Dikira Jadi Korban Sriwijaya Air Istri Gelar Tahlilan | Ternyata Suami Selingkuh ke Bali

Mengira Suami jadi Korban Sriwijaya Air, Istri Sudah Gelar Tahlilan, Ternyata Selingkuh ke Bali
Tokoh kesehatan dan seksolog Indonesia, Dokter Boyke Dian Nugraha mengunggah tangkapan layar status WhatsApp tentang seorang istri yang terlanjur panik mengira suaminya jadi penumpang Sriwijaya Air SJ 182.
Dalam unggahannya, Dokter Boyke meminta saran soal kisah yang ia posting.
Tribun Sumsel/ Euis
Baca berita di ------- sumsel.tribunnews.com/
Follow Instagram --------- tribunsumsel
Like fanspage --------- harian.tribun.sumsel/

Komentar

  • Kelisa Kiwek
    Kelisa Kiwek5 hari yang lalu

    Btr lg ada sinetron akan tayang

  • Janwar Amir
    Janwar Amir11 hari yang lalu

    Hahahaha..udah lanjut saja tahlilan nya sampai hari ke 100 anggap saja dia kena covid๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • franklin pelealu
    franklin pelealu15 hari yang lalu

    Ini baru bilang selingkuh menyelamatkanmu๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Siti Ruchanah
    Siti Ruchanah15 hari yang lalu

    Masyaalloh. ..gugat cerai aja bun

  • shandy soulla
    shandy soulla16 hari yang lalu

    Anggap aja dah mowdarrr bukkkk!!!!

  • Asep Shofarudin
    Asep Shofarudin17 hari yang lalu

    Wahh sumpah buat film si keren๐Ÿ˜‚

  • Mama Harti
    Mama Harti17 hari yang lalu

    smgga keclakaan brnran suaminya amin

  • Mama Harti
    Mama Harti17 hari yang lalu

    ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€edan

  • Iva Sari
    Iva Sari19 hari yang lalu

    Ada2 aja

  • El!N Herl!na
    El!N Herl!na19 hari yang lalu

    Hadeuhh ada" j ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • ARKA
    ARKA22 hari yang lalu

    Inimah hoax.. Crita belaka..Pengen naik ratting aja..

  • Rofiah Mak
    Rofiah Mak22 hari yang lalu

    Bingung+bingung akhirya ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ

  • Ulfah Gandawana
    Ulfah Gandawana22 hari yang lalu

    Onok-onok wae

  • Sunarti Malang
    Sunarti Malang23 hari yang lalu

    Membohongi org banyak di laporkan aja

  • Bibit Harini
    Bibit Harini24 hari yang lalu

    Woaaduh bgmn nti klo anak2 tahu ...dan teringat kenangan pahit ini ?

  • Tya Penn house
    Tya Penn house24 hari yang lalu

    Istri=antara senang dan sedih

  • Querencia.tv
    Querencia.tv24 hari yang lalu

    Thanks for Sharing โค๏ธ&โœŒ๏ธ

  • Mungit Yyun
    Mungit Yyun24 hari yang lalu

    ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€

  • sha sha
    sha sha25 hari yang lalu

    Karma msh berlaku

  • gethuk lindry
    gethuk lindry25 hari yang lalu

    Lanjutkan Bu, hingga Sampai Mengenang 1000~hari

  • hajah aja
    hajah aja25 hari yang lalu

    katanya ini hoax apa iya?

  • Era Susanti
    Era Susanti25 hari yang lalu

    Antara kasihan dan ngakak,kasihan buat istri,ngakak buat sang suami Miris

  • indah ratna
    indah ratna25 hari yang lalu

    Dinyasinin aja buk.agap dah mti.jdikn iklas.biar iklas,y istri jdi sngsra,y suami.๐Ÿ˜Š

  • Avril Fatma
    Avril Fatma25 hari yang lalu

    Kabar baik dan kabar buruk.kabar baiknya suami selamat kabar buruk nya istri di hianati

  • FIKI OFFICIAL
    FIKI OFFICIAL26 hari yang lalu

    Berita belum pasti karna gambar korban dan pelaku tidak da

  • Syalfiani Spd
    Syalfiani Spd26 hari yang lalu

    ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ini seru..buat sinetron SHI(suara hati istri)

  • MojangJawa id
    MojangJawa id26 hari yang lalu

    Akhirnya insiden perselingkuhannya terkuak. Bangkai mah bakal kecium juga. Segera d solatkan saja. Lain kali kalo pasangan ktauan slingkuh, bikin pengumuman aja ilang pas kcelakaan ma pasang bendera kuning. Biar minggat sekalian๐Ÿคช๐Ÿคช

  • RIONAL BUDYANTO
    RIONAL BUDYANTO27 hari yang lalu

    Lah ini beneran terjadi yak..... Gw kira cuma Memey doank

  • Berandal Lokajaya
    Berandal Lokajaya27 hari yang lalu

    ๐Ÿคฃ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜…๐Ÿ˜†๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜€๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜Ž Baru kali ini baca berita, SELINGKUH MENYELAMATKANMU. perasaan istri pasti setengah senang setengah marah.

  • Yeni Setyawati
    Yeni Setyawati27 hari yang lalu

    Lanjutkan buu ..di tshlili saja biar mati ..

  • Anti Nazmiati
    Anti Nazmiati27 hari yang lalu

    Ayaยฒ wae๐Ÿ˜€

  • Aisyah Aleena
    Aisyah Aleena27 hari yang lalu

    Dah ga usah balik

  • inez
    inez28 hari yang lalu

    Macem2 aja..

  • Vicky Pangeran
    Vicky Pangeran28 hari yang lalu

    Mantappp

  • sundari ndari
    sundari ndari28 hari yang lalu

    Di lanjutkan saja Bu tahlilny angap Aja kirim arwah suami ibuk

  • nick lukman
    nick lukman28 hari yang lalu

    Gue ngakak๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Iin Haryanti
    Iin Haryanti28 hari yang lalu

    Untungnya dia selingkuh...๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Dedi Tarmedi
    Dedi Tarmedi29 hari yang lalu

    Selingkuh membawa selamat๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€

  • Trisna Wati
    Trisna Wati29 hari yang lalu

    Wkwkwkwkwkwkwk,,,,yaa ini namanya dagelan

  • van Der SAAR
    van Der SAAR29 hari yang lalu

    kan boleh poligami... asal...

  • Dian Salwei
    Dian Salwei29 hari yang lalu

    Lanjut aja tahlilan aja bu.. Anggap aja sdh mati.๐Ÿคญ๐Ÿคญ

  • Yusti Sari
    Yusti Sari29 hari yang lalu

    Emang di manifest nya ada nama tu bapak? Kan yg dicari oleh tim adalah yg namanya ada di daftar pesawat itu...

  • tiana sejati
    tiana sejati29 hari yang lalu

    iya orang jahat akan di beri pnjang umur karna di beri kesempatan untuk bertaubat itu bukti bahwa aulloh ttap syng sma hambanya tanpa terkecuali selanjutnya terserah mau bertaubat apa ttap berhianat

  • tiana sejati
    tiana sejati29 hari yang lalu

    udah aja suruh ikut selingkuhan nya mau bershukur tapi tersakiti ksihan juga ya bingung jadinya

  • Ory Manola
    Ory ManolaBulan Yang lalu

    Kalau sja dia tdk selingkuh di bali. Mungkin sdh mati.

  • Ryan
    RyanBulan Yang lalu

    Ya elah itu boongan/becandaan kali. Dijadiin berita serius sih

  • one fighter
    one fighterBulan Yang lalu

    Bertrimakasihlah kepada slingkihan suami mu bu..hahahahaha

  • Michael Noid
    Michael NoidBulan Yang lalu

    Serba salah jadi si suami haahhaha

  • Fajar Joe
    Fajar JoeBulan Yang lalu

    kumenangissss membayangannnnn

  • SESEPUH JaMpAnG
    SESEPUH JaMpAnGBulan Yang lalu

    Wadidaw

  • Natalie Efi
    Natalie EfiBulan Yang lalu

    Langsung diurus hak waris aja buu... kn suami dh mati Biar kapok suami dan selingkuhan nya gk dpt harta ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Helos 99
    Helos 99Bulan Yang lalu

    Emang bener cerita itu ta klo gi selingkuh di bali

  • Dwipa 27
    Dwipa 27Bulan Yang lalu

    Hahaha selingkuh......nnti kena ajab cuy,itu pasti ko....jngan takut allah tuch maha adil...mana yg bener dan salah pasti di bls..apa lagi selingkuh...pasti hubungan nafsu sesaat..dan ga akan lama...bohong klw g cinta...itu nafsu...

  • Dwipa 27
    Dwipa 27Bulan Yang lalu

    Bali ya surga dunia cuy....apa pun di sna ya surga dunia,saya punya teman dekat pindah ke bali bersama keluarga nya,dia usaha di sana,trus buka usaha bilyard,eh kecantol cwo mbok mbok kan trus judi...ya istri nya seligkuh smpe di tidurin sama pemain bilyard disana...mangkanya artis bayak yg pindah ke bali ya di sana surga dunia...dan mereka merasa nyaman di bali...ya itu lah bali...surga dunia kren....

  • Uncle Tom
    Uncle TomBulan Yang lalu

    Ini sih cerita rekaan lah

  • Aisyah Ayu
    Aisyah AyuBulan Yang lalu

    Zombie pulkam ๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • irwan ariyanto
    irwan ariyantoBulan Yang lalu

    Selingkuh membawa hikmah

  • Yudi Pratama
    Yudi PratamaBulan Yang lalu

    Auto ngakak,terusin aj tahlilannya

  • Nunky Novia
    Nunky NoviaBulan Yang lalu

    Minta maaf cium kaki istri tobat nasuha.Smg istri memaafkan.Awas diulang lg.Bisa dimutilasi

  • rendy games
    rendy gamesBulan Yang lalu

    Ternya yang ada di sinetron ada beneran di dunia nyata ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • Adi Djatmiko
    Adi DjatmikoBulan Yang lalu

    ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • Muhammad Patih
    Muhammad PatihBulan Yang lalu

    Baik sangka aza... mungkin mereka nikah sirri

  • Cattle Farm
    Cattle FarmBulan Yang lalu

    Seligkuhanku pahlawanku

  • Rudy hartono
    Rudy hartonoBulan Yang lalu

    Tukang ghibah

  • Satia Budi
    Satia BudiBulan Yang lalu

    Pasti istrinya nyesel ga jadi dapet warisan ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€

  • Lisna Hernawati
    Lisna HernawatiBulan Yang lalu

    Oh pantesan d suara hati istri ceritanya persis kayak gini,cuman bedanya kecelakaannya KA bukan pesawat...๐Ÿ˜…๐Ÿคฃ,ada" aja ya...

  • karienJay 86
    karienJay 86Bulan Yang lalu

    Tobat lah pak. Selagi masih di lindungi Maha besar Allah yg masih sayang sma umatnya Ternyata perselingkuhan lah yg membuatnya lepas dari maut .. .. Eittt tar dulu itu di dunia yah Ntar di akhirat ada balasan nya

  • DUNIA WALET AND ELEKTRONIK
    DUNIA WALET AND ELEKTRONIKBulan Yang lalu

    Selingkuh itu nikmat

  • ampun dj joos Slamet josss mantapp
    ampun dj joos Slamet josss mantappBulan Yang lalu

    Y allah tega tega... kasian istrinya

  • siti nuryati
    siti nuryatiBulan Yang lalu

    Alloh maha tau perbuatan hambanya. Serapi apapun yg menyimpan banglai akan tercium juga baunys

  • WB. tv
    WB. tvBulan Yang lalu

    karna yang membagongkan

  • ridha t4t
    ridha t4tBulan Yang lalu

    40 orang sholeh berdo'a = 1 orang wali do'a nya.. Bila dalam do'a disebutkan agar si fulan tenang, dilapangkan kuburnya, bla bla bla.. Kayanya gak lama lagii tuuh si suami mati nya..

  • Ika
    IkaBulan Yang lalu

    Ya ampun..

  • Shevira Aee
    Shevira AeeBulan Yang lalu

    Gua aminin dah biar jatuh sungguhan suaminya

  • Ozora Life
    Ozora LifeBulan Yang lalu

    Antara senang dan panik, Senang karena sslamat dari kecelakaan, panik karena ga bisa pulang udah dikira meninggal๐Ÿ˜‚

  • seken singapore Silalahi
    seken singapore SilalahiBulan Yang lalu

    Speakless๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Mak Dayang channel
    Mak Dayang channelBulan Yang lalu

    Viral

  • AR SAVINA
    AR SAVINABulan Yang lalu

    Hmmm tkut dosa gue

  • Toni Donat
    Toni DonatBulan Yang lalu

    Wah Menang Banyak Nih Orang, Harusnya Yang Laki Laki Tlp Rumah, Sorry Ma Ak Ga Jadi Ke Pontianak Tiba Tiba Lokasi Metting Di Pindah Ke Bali Maka Keluarga Dan Selingkuhanya Pun Harmonis

  • Ryans Ryans
    Ryans RyansBulan Yang lalu

    Namanya jg selingkuh ( selingan indah keluarga utuh ) ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • mamah maya
    mamah mayaBulan Yang lalu

    Tahlilan na d lanjut we .

  • Iwan Rumoroy
    Iwan RumoroyBulan Yang lalu

    ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • Anisa Rahman
    Anisa RahmanBulan Yang lalu

    ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ ksian

  • Musamel google
    Musamel googleBulan Yang lalu

    Judulnya ngk jelas taik

  • Mia Adisya
    Mia AdisyaBulan Yang lalu

    Cara Allah menyadarakan A

  • willie channel
    willie channelBulan Yang lalu

    ANGGAP SAJA SUDAH MATI..... MOVE ON AJA...MAK CIK.......

  • Teresia Teresia
    Teresia TeresiaBulan Yang lalu

    Bagus lah dia berselingkuh.hati hati

  • Nanda Ardianta
    Nanda ArdiantaBulan Yang lalu

    Hobimu menyelamatkanmu, pertahankan hobi n slingkuhanmu pak. Sdh terbukti menyelamatkanmu

  • Pangeran Alfansyuri
    Pangeran AlfansyuriBulan Yang lalu

    adapun hikmah dibalik ini semua, "biarkan dirimu selingkuh sampai kau dikira meninggal."

  • rbc21
    rbc21Bulan Yang lalu

    Selingkuh menyelamatkan nya di dunia entah di akherat

  • maisil arla
    maisil arlaBulan Yang lalu

    Allah sll punya cra untuk membongkar keburukan...

  • Beny Putra
    Beny PutraBulan Yang lalu

    Pengen cari subscribe aj nch konten nya

  • Oman Oman107
    Oman Oman107Bulan Yang lalu

    ๐Ÿ˜

  • Didi Juwendi
    Didi JuwendiBulan Yang lalu

    Harus bersyukur kl gk selingkuh pasti mati

  • Sahroni Hs
    Sahroni HsBulan Yang lalu

    Boleh nih jadi cerpen...๐Ÿ˜

  • Suparti Cilacap
    Suparti CilacapBulan Yang lalu

    Adaยฒ saja kelakuan lelaki. Malunya setengah mati. Mau pulang takut, kalau gak pulang duwit dah habis.

  • Lina Lina
    Lina LinaBulan Yang lalu

    Anggap ajaaaa dah mati!

  • Ajik Boon
    Ajik BoonBulan Yang lalu

    rahasia dibalik rahasia

  • Yuli channel
    Yuli channelBulan Yang lalu

    Mau Ketawa Takut CORONA....

  • Azriel Adiansyah
    Azriel AdiansyahBulan Yang lalu

    Bisa tau selingkuh atau pergi sama selingkuhannya dari siapa???

Berikutnya