SEDIH BANGET!! menelusuri JEJAK Pesawat Sriwijaya Air SJ-182 di Google Sebelum Jatuh

Hiburan

mari kita berdoa untuk seluruh korban dan keluarga :(
Video google earth ini viral di twitter dan medsos lainnya yang menunjukan bagaimana proses sebelum pesawat jatuh
Pesawat komersil Sriwijaya Air yang dilaporkan hilang, diketahui mengangkut 50 penumpang, tujuh di antaranya anak-anak dan tiga bayi * Hotline Posko Soekarno hatta 021-806637817, Posko Supadio Pontianak 0812 5733 9444, RS Polri Kramat Jati Jakarta 0812 3503 9292
Subscribe terus JMTV Reborn Ya ..
dan Jangan Lupa Nyalakan Lonceng Notifikasinya..

Komentar

  • Kim Choco
    Kim Choco14 hari yang lalu

    Saya harap keluarga korban tabah dan sabar atas kepergian keluarga nya🙏🏻

  • Gamers Official

    Gamers Official

    11 hari yang lalu

    Amin😭😭😭

  • Rois El Huda

    Rois El Huda

    13 hari yang lalu

    Aamiiin

  • sri hermawati

    sri hermawati

    13 hari yang lalu

    AAMIIN 😢

  • Sumbiyah 08

    Sumbiyah 08

    13 hari yang lalu

    Aaminn ya Allah😭😭

  • Manusia

    Manusia

    13 hari yang lalu

    Amin

  • haziq gaming
    haziq gaming2 jam yang lalu

    Ajing

  • zazuzzツ
    zazuzzツ2 hari yang lalu

    Kenapaaa yaaa org2 bilang semoga di beri ketabahan? Harusnyaaa ketambahan

  • roͥmeͣoͫ •
    roͥmeͣoͫ •4 hari yang lalu

    apa bener itu suara capten afwan ???

  • * •Łáťťê Bëàř • *
    * •Łáťťê Bëàř • *8 hari yang lalu

    Semoga para korban msk surga dan klrga yg ditglkan tegar dlm menerima semua musibah ini

  • TUNGGAL PUTRI 85Youtube
    TUNGGAL PUTRI 85Youtube10 hari yang lalu

    Semoga diberi ketabahan..

  • Erik Kambuaya
    Erik Kambuaya10 hari yang lalu

    Kasian penumpang nya pesawat sriwijaya

  • Muhammad Idris
    Muhammad Idris10 hari yang lalu

    😭😭😭😭

  • Wanda Galau
    Wanda Galau10 hari yang lalu

    Tabah dan sabar semoga di terima di sisi tuhan

  • Nova Ardian
    Nova Ardian10 hari yang lalu

    Surga terindah untukmu para korban Sriwijaya Air.😢

  • Ancis
    Ancis11 hari yang lalu

    Ikut berduka yang sedalam-dalamnya Nyesek sekali sy bayangin kaya anak saya kalau naik pesawat sudah liat laut seneng banget, dan di pesawat ini anak2 baru lihat laut tiba2 terjadi kecelakaan, RIP

  • Irma Yunita
    Irma Yunita11 hari yang lalu

    Sedih, kepikiran Yumna😭

  • Petrik Yohanes
    Petrik Yohanes11 hari yang lalu

    Semoga keluarga yg ditinggalkan diberikan anugerah ketabahan hati yg sejati dari Sang Pencipta...Amin.

  • Hanun Hawa
    Hanun Hawa11 hari yang lalu

    Hoax.....cuman cari pundi rupiah dari kejadian ini..chanel gak mutu....gak punya hati

  • Sleman Jogja Properti
    Sleman Jogja Properti11 hari yang lalu

    Ini penipuan ! Gak ada perasaan demi konten Itu bukan suara pilot capt afwan

  • Fauzan Dwi AP
    Fauzan Dwi AP11 hari yang lalu

    😫😫

  • madan smd
    madan smd11 hari yang lalu

    Mesin pesawatnya mati total. Sama kaya yg luar negri pesawat hercules mati total kaya batu jatoh dari lantai tinggi laju

  • madan smd

    madan smd

    4 hari yang lalu

    @Dimas Joko Sulistyo mesin nyala kok bisa jatuh

  • Dimas Joko Sulistyo

    Dimas Joko Sulistyo

    5 hari yang lalu

    mesinnya gak mati pas jatuh

  • Kucing Rebahan
    Kucing Rebahan12 hari yang lalu

    Semoga segenap keluarga korban, baik capten dan kru serta penumpang, diberi ketabahan dan kekuatan menghadapi musibah ini. Pasti sangat berat. Saya saja yg melihat berita ini, rasanya air mata selalu meleleh.

  • Andrian HD
    Andrian HD12 hari yang lalu

    Ini bukan suara rekaman pesawat sriwijaya sj 182, melainkan suara pilot lion air youtuber, herman markus wenas

  • Supri Yanto
    Supri Yanto12 hari yang lalu

    Mereka semua Sahid....

  • Putray family PTR
    Putray family PTR12 hari yang lalu

    😭😭

  • rosa optanita
    rosa optanita12 hari yang lalu

    Musiknya bikin makin sedih

  • Nanda Alin Channel
    Nanda Alin Channel12 hari yang lalu

    Al Fatihah buat semua penumpang dan crew pesawat sriwijaya R 182.

  • andreas bianconeri
    andreas bianconeri12 hari yang lalu

    Rest in peace

  • Muhammad Haris
    Muhammad Haris12 hari yang lalu

    Ya alloh

  • Kompi Productions
    Kompi Productions12 hari yang lalu

    innalilahi wa innailaihi roji'un tolong di do'akan semuanya korban jatuhnya pesawat Sriwijaya sj-182 semoga di ampuni semua dosanya oleh Allah SWT, di terima semua amal ibadah nya dan masuk surga mendapatkan syafa'at Rasulullah SAW ... Aamiin

  • Edi Pehu
    Edi Pehu12 hari yang lalu

    pembelajaran....bt maskapai ke depannya bagaimana

  • adnan 22
    adnan 2212 hari yang lalu

    Semoga cepet di temukan

  • DHANI'erS World
    DHANI'erS World12 hari yang lalu

    Backsoundnya sedih bat😭

  • Jhohan Surya prihantara
    Jhohan Surya prihantara12 hari yang lalu

    GOOGLE EARTH

  • muhammad kabian alghani khoir
    muhammad kabian alghani khoir13 hari yang lalu

    kaka saya meninggal bersama sriwijaya

  • Muhammad Rohimin
    Muhammad Rohimin13 hari yang lalu

    Semoga di tabahkan hatinya bagi keluarga yg di tinggalkan

  • Ziedhan Official Entertainment
    Ziedhan Official Entertainment13 hari yang lalu

    Memanfaatkan situasi demi kepentingan Konten...... Parah ini akun....

  • Dhank Ikwan Chanel
    Dhank Ikwan Chanel13 hari yang lalu

    Mereka bukan siapa2 saya... Tapi saya bgtu sedih atas insiden ini Setiaplihat berita selalu airmata ini jatuh tak terasa😭😭

  • MUHD FACHREWA ALMARSYA
    MUHD FACHREWA ALMARSYA13 hari yang lalu

    Merinding

  • Criz Blues
    Criz Blues13 hari yang lalu

    Ini suara di black box bukan?

  • Tuti Herma
    Tuti Herma13 hari yang lalu

    Ya Allah cerahkan lah cuaca di lokasi pencarian, mudahkanlah para petugas untuk mengevakuasi semuanya. Lindungi, kuatkan, sehatkan para petugas disana ya Allah aamiin.

  • Nasya islaah athaya
    Nasya islaah athaya13 hari yang lalu

    Wah trendinggg

  • D I D I Channel
    D I D I Channel13 hari yang lalu

    Saya harap dengan kejadian ini tidaka ada yg berbicara mistis.. Semoga keluargany yg di tinggalkan di beri ketabahan...

  • Ratu pantai selatan
    Ratu pantai selatan13 hari yang lalu

    Kayanya mesinnya mati ya atau eroor

  • Achmad Anshori
    Achmad Anshori13 hari yang lalu

    MANTUL

  • Mbak Neti
    Mbak Neti13 hari yang lalu

    Itu suara pilot sama copilotnya kah?

  • Andrian HD

    Andrian HD

    12 hari yang lalu

    Bukan

  • hiya hiya
    hiya hiya13 hari yang lalu

    disaat ada saudara tanah air yg kena musibah begini, masih ada yg tega bikin konten dg judul klik bait,memanfaatkan situasi duka utk mencari keuntungan materi. sangat tdk bermoral

  • Big Bubble

    Big Bubble

    12 hari yang lalu

    Oh ini memnag dr google? Oke makasih dan maaf sudah mengkomentar terlebih dahulu tadi.

  • GG SIM

    GG SIM

    12 hari yang lalu

    Ini Google maps sudah ada system nya... Tapi untuk suara co pilot dan capt pilot gak ada + data ketinggian... Hanya radar..

  • GG SIM

    GG SIM

    12 hari yang lalu

    @Big Bubble ini emang asli buatan google

  • Big Bubble

    Big Bubble

    12 hari yang lalu

    Iya ini bukan asli kan. Ini d buat kan? Sedih sekalu ibarat kata, berseneang senang d atas penderitaan orang

  • Griselda Ayu Ratnadewati
    Griselda Ayu Ratnadewati13 hari yang lalu

    💔💔💔💔💔💔

  • Gojek Driver
    Gojek Driver13 hari yang lalu

    Trending kuy

  • Oktavian Wiratama
    Oktavian Wiratama13 hari yang lalu

    Pesawat nya keberatan bawa dosa-dosa penumpang makanya jatuh🤣🤣

  • kucing

    kucing

    12 hari yang lalu

    Hati2 kemakan omongan sendiri

  • Oktavian Wiratama

    Oktavian Wiratama

    13 hari yang lalu

    @Ridwan S 🤣🤣

  • Ridwan S

    Ridwan S

    13 hari yang lalu

    Belum Ae lo bocil dikasih musibah masih bocil bocil

  • Dauddd

    Dauddd

    13 hari yang lalu

    belom ae lu cil keciduk wkwk

  • Anis Oktavianti

    Anis Oktavianti

    13 hari yang lalu

    Astaghfirullah.

  • Alifah Tresnoningrum
    Alifah Tresnoningrum13 hari yang lalu

    Kok di samping bahasanya kek bahasa jepaang yaaa.

  • JMTV Reborn

    JMTV Reborn

    13 hari yang lalu

    bahasa korea karena video ini viral sana

  • TANTE AMBYAR
    TANTE AMBYAR13 hari yang lalu

    SAYA SANGAT TERPURUK SAAT SAYA TAHU JIKA KELUARGA SAYA BERADA DI DALAM PESAWAT SRIWIJAYA AIR SJ-182. BEGITU CEPAT KALIAN MENINGGALKAN SAYA. PANTAS SAJA NOMOR HANDPHONE YANG YANG BIASA NYA SAYA HUBUNGI SUDAH TIDAK BISA LAGI. SEMOGA IBU DAN AYAH SAYA CEPAT DI TEMUKAN. AMIN 😭😭😭😭

  • Agunk Sudrajat Diwandono

    Agunk Sudrajat Diwandono

    13 hari yang lalu

    Hadehhh Demi konten ny di lihat ngaku2 keluarga korban ??? Pinterrrrr

  • Endy_ Joe

    Endy_ Joe

    13 hari yang lalu

    Turut berdukacita....

  • Dwi Nur

    Dwi Nur

    13 hari yang lalu

    Semoga itu benar betul2 ortu anda "tante", jika benar yang sabar

  • ASY-SYUKUR TV

    ASY-SYUKUR TV

    13 hari yang lalu

    Allahummagfirlahum warkhamhum wa'afihim Wan'fu'anhum

  • Mbak Neti

    Mbak Neti

    13 hari yang lalu

    Yang sabar ya kak.

  • Al Ayyuby
    Al Ayyuby13 hari yang lalu

    Merinding liat video ini di banding yg lain :(

  • JMTV Reborn

    JMTV Reborn

    13 hari yang lalu

    berasa banget 😭😭

  • kaisar sunda empayer
    kaisar sunda empayer13 hari yang lalu

    Pesawat meledak karena jet pesawat ketabrak burung elang yg melintas

  • Sch ID X ID
    Sch ID X ID13 hari yang lalu

    Jadi takut naik pesawat 😰

  • Rafli Sulaiman
    Rafli Sulaiman13 hari yang lalu

    Semua terjadi atas izin Allah

  • Shimo Shimo
    Shimo Shimo13 hari yang lalu

    😭😭😭🙏🙏🙏

  • Absurd Family
    Absurd Family13 hari yang lalu

    Sangat cepat kejadiannya

  • faaza naila nasya
    faaza naila nasya13 hari yang lalu

    Semoga dapat para korban dapat di temukan, aku ikut sedih

  • DUNIA FANA
    DUNIA FANA13 hari yang lalu

    AssaLamu`aLaikum wr.wb.

  • hasnia ramadhani
    hasnia ramadhani13 hari yang lalu

    semoga kluarga yg dtinggalkn tabah ya, d pra korban smoga khusnul khotiamh d dtrimah dsisi yg Kuasa Amin.

  • Zeferino Amaro Belo
    Zeferino Amaro Belo13 hari yang lalu

    Korban itu ada Orang kafir nga..?

  • Endy_ Joe

    Endy_ Joe

    13 hari yang lalu

    Mas koment lu gak bermutu sama skali,bukannya prihatin pada korban dan keluarga yg ditinggalkan malah aneh2...kalaupun ada apa urusannya ma elu..emang lu siapa????

  • Dimas Fattah

    Dimas Fattah

    13 hari yang lalu

    Komen cuma pake tangan, otaknya ga di pake

  • Ray

    Ray

    13 hari yang lalu

    @Dhamas Daru muka dia ajah tua , tpi pikiran gak tua tua .

  • Dhamas Daru

    Dhamas Daru

    13 hari yang lalu

    Maaf, tolong di jaga kalau mau berkomentar, supaya tidak ada yang tersinggung, kita harus saling bertoleransi,menghargai,dan menghormati satu sama lain brother, sodara" kita lagi terkena musibah jangan menimbulkan keributan, lebih baik kita kirimkan doa untuk para korban , agar arwah" para korban tenang dan di tempatkan surga oleh Tuhan Yang Maha Esa. Amin 🙏😇

  • Ray

    Ray

    13 hari yang lalu

    komen gitu biar napa? , caper? .

  • Zeferino Amaro Belo
    Zeferino Amaro Belo13 hari yang lalu

    Puji Tuhan Yesus selalu di sisi Allah. Amen

  • Gilang Nurul Huda
    Gilang Nurul Huda13 hari yang lalu

    Kenapa gk di panggilin franco biar ditarik

  • Fardhan Wisaputraツ

    Fardhan Wisaputraツ

    13 hari yang lalu

    Gak Sesuai Sama Dunia Nyata Anjim 😭

  • Emilia Dian
    Emilia Dian13 hari yang lalu

    Semoga para korban diterima di sisi kanan Allah Bapa di surga,dan kepada keluarga yg du tinggalkan di beri kekuatan dan ketabahan dlm menghadapi pristiwa duka ini.

  • Png Kartini
    Png Kartini13 hari yang lalu

    Ya Allah

  • Hidayah Shapiee
    Hidayah Shapiee14 hari yang lalu

    salam takziah dari malaysia ..sedih betul😔😔

  • Babay Prametta
    Babay Prametta14 hari yang lalu

    "pray for sriwijaya air" "mari kita gotong royong" "like,comen,subcribe" "youtube pemula saling gotong royong"

  • Bro Iman
    Bro Iman14 hari yang lalu

    Semoga korban d tempatkan d jannahnya Allah SWT. Alfatihah 🤲🏻

  • keke imut
    keke imut14 hari yang lalu

    Doa Ku semoga Husnul khotimah amiiin yarobal alaamiin

  • Sakti Abdi Channel
    Sakti Abdi Channel14 hari yang lalu

    Inalillahi wa innailaihi rojiun semoga keluarga yg ditinggalkan diberikan ketabahan dan kesabaran Amin 🤲

  • ade rake
    ade rake14 hari yang lalu

    Jakmania

  • Rizal Hasibi
    Rizal Hasibi14 hari yang lalu

    Itu Hanya Simulasi Boss .. Sayaa Tau Itu...

  • anonim man
    anonim man14 hari yang lalu

    Innalillaahi wainna ilaihi...semoga keluarga yg diwafatkan bisa tabah semua rahasia Allah🙏

  • Retno Madhani
    Retno Madhani14 hari yang lalu

    Selamat kan lh mereka semua ya Robb,kasihani lh anak anak yg tidak berdosa yang belom mengerti apa apa ya robb,Dan para saudara ku umat manusia yg berada di dalam pesawat selamat kannnn lhhh, hamba mohon pada mu ya robb.

  • RiskhaKu

    RiskhaKu

    12 hari yang lalu

    Diselamatkan nya tnpa dihisab lgsng masuk syurga Amiin Ya robb 😊 karena kemukinan kecil akan selamat jd kita doakan diselamatkan nya tnpa dihisab dan doa agar para keluarga korban bisa tabah n dipermudahkan menemukan jenazah yg lainnya

  • Ana Siswoatmodjo
    Ana Siswoatmodjo14 hari yang lalu

    Hhh, miris y allah

  • James Manik
    James Manik14 hari yang lalu

    Turut berduka.

  • Noraslinda Attan
    Noraslinda Attan14 hari yang lalu

    Salam takziah buat seluruh rakyat Indonesia diatas kejadian jatuhnya pesawat Sriwijaya. Smoga keluarga yg kehilangan org trsyg diberikan ketabahan dan kesabaran. Dan sya ttp mendoakan agar ada mangsa yg selamat. Kepada yg telah pergi semoga Husnulkhotimah diampunkan segala dosanya dan diterima amalannya.

  • Tri Agustina

    Tri Agustina

    12 hari yang lalu

    Aamiin terimakasih banyakk saudara kami dari negeri seberang❤

  • FM Gaming
    FM Gaming14 hari yang lalu

    Sedih juga ya😥

  • Utomo Tomy
    Utomo Tomy14 hari yang lalu

    Doa tulusku untuk semua penumpang dan Kru pesawat SJ yg terbaik dari Allah Swt dan keluarga kerabat korban diberikan ketabahan, kesabaran serta kekuatan dalam menerima cobaan ini.

  • wahyu prasetyo
    wahyu prasetyo14 hari yang lalu

    Ngeri lihat sama denger rekaman suaranya

  • Fajan
    Fajan14 hari yang lalu

    itu gmn caranya liat di goole maps

  • siunyil nyadar

    siunyil nyadar

    13 hari yang lalu

    Boong bang .....!! itu hanya Simulasi doang....

  • Andhe Wessa
    Andhe Wessa14 hari yang lalu

    Doa terbaik buat yang di tinggalkan semoga tabah Dan buat korban semoga di trima di sisi Allah

  • Kaila Vasya
    Kaila Vasya14 hari yang lalu

    Mencekam banget menyaksikannya Semoga kuasa Tuhan bersama seluruh penumpang dan kru pesawat

  • Ruben satriawan p
    Ruben satriawan p14 hari yang lalu

    Yg gw tau pantai tanjung kait itu adanya ditangerang, bkn di kepulauan seribu...

  • Zain Wibianto

    Zain Wibianto

    12 hari yang lalu

    jalan jalan mu kurang jauh dek...

  • Julia Pesek
    Julia Pesek14 hari yang lalu

    إِنَّا لِلَّٰهِ وَإِنَّا إِلَيْهِ رَاجِعُونَ‎

  • Anara Prima Diamona Diamona
    Anara Prima Diamona Diamona14 hari yang lalu

    Laa hawla wala quwwata illa billah. Semoga dimudahkan proses pencarian korban. Dan keluarga yang ditinggalkan tabah. Aamiin.

  • TIKTOK Official
    TIKTOK Official14 hari yang lalu

    Sedih kak

  • DO FF

    DO FF

    14 hari yang lalu

    @TIKTOK Official pp yt luh

  • TIKTOK Official

    TIKTOK Official

    14 hari yang lalu

    @Y A N Z knp

  • Y A N Z

    Y A N Z

    14 hari yang lalu

    Tobat

  • HAMZ
    HAMZ14 hari yang lalu

    Coba klo buat nama pesawat itu jan ada nama air nya wkwkwk😂

  • Puteri n.a

    Puteri n.a

    13 hari yang lalu

    Pasti ga pernah sekolah ya? Jdi ga tau pelajaran bhs inggris. Dikira air ya air. Pdhl dipesawat air tuh bhs inggris. Dan bhs indo nya udara..

  • HAMZ

    HAMZ

    14 hari yang lalu

    Dan moga aja mayat mereka cpt di temukan Amin..

  • HAMZ

    HAMZ

    14 hari yang lalu

    Jdi ikhlasin aja, mereka g kemana" kok, mereka cuman kembali ke maha pecipta, jdi doakan aja semoga amal kebaikan mereka di terima di sisi allah swt dan di msukin ke surga nya amin

  • HAMZ

    HAMZ

    14 hari yang lalu

    @Zidaen Hamzah semua org akan mati pd waktunya

  • Zidaen Hamzah

    Zidaen Hamzah

    14 hari yang lalu

    Mba mau mati juga mba?

  • zaki nurfairi
    zaki nurfairi14 hari yang lalu

    Kendaraan yang sering memakan korban adalah pesawat

  • Fendy Prtma

    Fendy Prtma

    13 hari yang lalu

    Bukannya saling mendoakan malah debat !

  • zaki nurfairi

    zaki nurfairi

    13 hari yang lalu

    @Mochamad Arzaki iya iya,gua baru baca komen gua salah Seharusnya "Kendaraan yang sering memakan korban banyak tu pesawat" Bukan "Kendaraan yang memakan korban adalah pesawat"

  • Tania Siregar

    Tania Siregar

    13 hari yang lalu

    Justru yang paling aman pesawat udara. Yang sering kecelakaan itu kendaraan darat.

  • evrita sihombing

    evrita sihombing

    13 hari yang lalu

    Salah atuhh..kendaraan yg sering makan korban tu motor..tpi klo kendaraan yg banyak makn korban yaa pesawatt...

  • Mohamad Rizki

    Mohamad Rizki

    14 hari yang lalu

    Salah lah, pesawat itu transportasi paling aman di bandingkan transportasi lainnya

  • Alam 08
    Alam 0814 hari yang lalu

    Saya doakan semoga Penumpangnya ada yang selamat.. Dan buat yg sudah di panggil Tuhan.. Semoga tenang di sorga Bersama Bapa😥... Tidak Ada yg mustahil bagi Tuhan.. Doakan saja semoga kedepannya kejadian seperti ini tidak terjadi lagi😭.. AMIN

  • Dimas Joko Sulistyo

    Dimas Joko Sulistyo

    5 hari yang lalu

    karena posisi jatuhnya pesawat itu mengerikan menukik tajam hampir 180° di laut dangkal

  • Dimas Joko Sulistyo

    Dimas Joko Sulistyo

    5 hari yang lalu

    @Retno Madhani gak ada yang selamat 1 pun, meninggal semua.

  • Edho Ryanizard

    Edho Ryanizard

    11 hari yang lalu

    @MUHAMAD ERLIS SOPIAN namanya aja bersaudara sama kayak air asia dan Adam air dlu

  • Nuraida Fitri

    Nuraida Fitri

    13 hari yang lalu

    @Retno Madhani wallahu'alam

  • Retno Madhani

    Retno Madhani

    13 hari yang lalu

    @Amanda putri Claresta kamu bilang gk bisa bertahan lama didalam air tapi kalo Allah berkehendak lain gimana diantara mereka ada yang selamat meskipun mereka berada dalam air,kita kan gk tau rencana yg maha kuasa maka dari itu kita semua berdoa untuk keselamatan saudara kita sesama manusia yaitu anak Adam saling mendoakan dgn sepenuh hati agar allah mendengar doa kita yg tulus dan mengabulkan permohonan kita semua.Bukan berfikiran negatif dan mengambil kesimpulan sendiri yg membuat keluarga korban semakin sedih.seharusnya kita sesama manusia saling mendukung bukan sebaliknya.

  • Annisaazkyptr Ichaa
    Annisaazkyptr Ichaa14 hari yang lalu

    Semoga semua keluarga mereka di beri ke tabahan dan kesabaran, aamiin

  • Kenzie Zappalyle

    Kenzie Zappalyle

    14 hari yang lalu

    Amin ya allah

  • Giovano Harianja
    Giovano Harianja14 hari yang lalu

    Tolong lah Tuhan berkati lah mereka amin

  • JMTV Reborn

    JMTV Reborn

    14 hari yang lalu

    amiiinnn

  • Muh Irman
    Muh Irman14 hari yang lalu

    Pas dengan setahun aku ditinggal ayah😭🥺

  • Dimas Joko Sulistyo

    Dimas Joko Sulistyo

    5 hari yang lalu

    semangat ya bang

  • MUHAMAD ERLIS SOPIAN

    MUHAMAD ERLIS SOPIAN

    13 hari yang lalu

    @Andhika Official iya Benar banget 😊

  • Okta Cino

    Okta Cino

    13 hari yang lalu

    Turut berduka cita 🙏

  • Muhammad Arif Fahrizal

    Muhammad Arif Fahrizal

    14 hari yang lalu

    @Andhika Official iya bener tuh

  • Andhika Official

    Andhika Official

    14 hari yang lalu

    Semangat bang gak boleh sedih

  • rizqii raydii
    rizqii raydii14 hari yang lalu

    doa terbaik buat yg ditinggalkan dan buat korban semoga diterima di sisi -Nya

  • Tardi Edo

    Tardi Edo

    13 hari yang lalu

    Amin

  • Riski Anto

    Riski Anto

    13 hari yang lalu

    Amin

  • Joni Depp

    Joni Depp

    13 hari yang lalu

    Aamiin

  • Jerni Marpaung

    Jerni Marpaung

    14 hari yang lalu

    Amin

  • Olan Olan
    Olan Olan14 hari yang lalu

    Sriwijaya Sabtu:sriwi Januari:jaya

  • Salsa bila

    Salsa bila

    13 hari yang lalu

    @Musa Kalamullah oh makasih ayas penjelasan bebeb

  • Ratu Azahrra

    Ratu Azahrra

    14 hari yang lalu

    Jangan membuat konspirasi nanti keluarga korban yg liat malah tambah nyesek

  • FlaxVZm

    FlaxVZm

    14 hari yang lalu

    @Reihan Kurnia anda bocah

  • Musa Kalamullah

    Musa Kalamullah

    14 hari yang lalu

    @Salsa bila maksudnya Sriwijaya nomor penerbangan SJ 182 S:sabtu J:januari 18:2=9 Maksudnya sabtu 9 januari bujank Tapi saya juga tidak tau karena takdir hanya dipegang oleh tuhan kita

  • Reihan Kurnia

    Reihan Kurnia

    14 hari yang lalu

    gajelas lo

  • Nayla Ratu
    Nayla Ratu14 hari yang lalu

    Semoga cpt di temukn badan pesawatnya dan untuk keluarga korban saya turut duka cita atas kejadian ini semoga di ber ke sabaran untuk keluarga yg di tinggalkan

  • Farid Rachman Halim
    Farid Rachman Halim14 hari yang lalu

    Dapat dari mana?

  • yan tomomi
    yan tomomi14 hari yang lalu

    Semoga yg terbaik buat semuanya

  • 『FD』A M B Y A R Ambyar
    『FD』A M B Y A R Ambyar14 hari yang lalu

    Anjas ke

  • Yann_Ae17
    Yann_Ae1714 hari yang lalu

    Black box sudah ditemukan belum?

  • Zidaen Hamzah

    Zidaen Hamzah

    14 hari yang lalu

    Sekarang udh katanya

  • JMTV Reborn

    JMTV Reborn

    14 hari yang lalu

    BELUM SAM

  • Novaludin Bagjana Mulia
    Novaludin Bagjana Mulia14 hari yang lalu

    Valid ngga min?

  • Novaludin Bagjana Mulia

    Novaludin Bagjana Mulia

    14 hari yang lalu

    @JMTV Reborn aamiin yarobb

  • JMTV Reborn

    JMTV Reborn

    14 hari yang lalu

    insyallah valid dari sumber terpercaya, mari kita doakan bersama untuk para korban dann keluarga yang ditingalkan

  • Felix Harpin
    Felix Harpin14 hari yang lalu

    Pertama min

Berikutnya