ADAM - IZINKAN AKU #MENGHALALKANMU

Musik

#Adammusik #Izinkanaku #Menghalalkanmu
ADAM - IZINKAN AKU #MENGHALALKANMU
Download and Stream : lnk.to/AdamIzinkanAkuMenghalalkanmu
Composser : ADAM (Natta Reza, Anandito Dwis, Dodi Hidayatullah, Rey Mbayang, Wawan Datu)
Producer Wawan Datu ST.MM
Music recorded & edited at 324 Studio by Eza Septian Guitar Session by Uky Mahmud
Vocal director by Adam musik, Wawan Datu
Record at Kalz Music Studio by Eza Septian
Mixed & Mastered by Eza Septian at Kalz Music Studio

Video Production
Director: ADAM, Dadow Trikcahyo
Producer: Wawan Datu ST,.MM
DOP : Dadow Trikcahyo, Iqbal Vetra
Drone Footage : Iqbal Vetra
Edited : Kaffah Production
Talent: HAWA are Dinda Hauw, Anisa Rahma Adi, Wardah Maulina, Auliya Rahmi F
Formal wardrobe Adam & Hawa @filizislamicbride
Dress Hawa @cover_me_id
Member of ADAM @adammusik_
Anandito Dwis @ananditodwis
Dodi Hidayatullah @dodihidayatullah
Natta Reza @natta_reza
Rey Mbayang @rey_mbayang
Thanks to @Masjid Nusantara @masjidnusantara
Contact Person :
Wawan Datu, ST.MM @wawandm
081288888818
Aktifkan RBTnya ya!
TELKOMSEL ketik ADAM02 kirim ke 1212
XL ketik ADAM02 kirim ke 1818
TRI ketik ADAM02 kirim ke 1212
INDOSAT ketik ADAM02 kirim ke 808

Komentar

  • Anandito Anisa
    Anandito Anisa3 bulan yang lalu

    Sebaik-baiknya pria adalah bukan yang mengajak pacaran, tapi yang segera menghalalkan ..wanita butuh kepastian bukan sekedar gombalan .. Izinkan Aku Menghalalkanmu Komen part mana yang paling kalian suka di video ini

  • •ZEN MIKHA OFFICIAL•

    •ZEN MIKHA OFFICIAL•

    3 bulan yang lalu

    Betul banget.. Menjajaki boleh tapi ga perlu ada adegan berlebihan..

  • Park Jimin's Army

    Park Jimin's Army

    3 bulan yang lalu

    Kalimat ini cocok buat bang billar

  • Muharyati yati

    Muharyati yati

    3 bulan yang lalu

    Masya Allah cakep,,,,

  • Balqis bogell09

    Balqis bogell09

    3 bulan yang lalu

    Betul tuh kk

  • Nisah variasimu

    Nisah variasimu

    3 bulan yang lalu

    bisa gak kalau gak pakai musik

  • Uli Ajni
    Uli Ajni3 jam yang lalu

    Masya Allah

  • Uli Ajni
    Uli Ajni3 jam yang lalu

    Keren

  • Devo Dara
    Devo Dara10 jam yang lalu

    Subahanallah hawa nya cantik cantik😍

  • Usi Rustami
    Usi RustamiHari Yang lalu

    Kangen sm bidadari surganya ADAM musik balik lg ke sini

  • Tasyaa Raynur
    Tasyaa RaynurHari Yang lalu

    Masyallah sangat adem diliat

  • Roza Maryunita
    Roza MaryunitaHari Yang lalu

    Ya Allah, balik lagi lihat lagu ini, untung udah nikah, soalnya kalau baper denger lagu ini bisa peluk suami. Hehehe

  • Hakim Baru
    Hakim Baru2 hari yang lalu

    subhanallah apik tenan........

  • Ria Halim
    Ria Halim2 hari yang lalu

    Wowww keren..👍hanya sayang aja tdk ada Subtetil dlm bhs Inggris. Klu ga pst para youtuber luar pd muterinnya..

  • Jnr Putrii
    Jnr Putrii2 hari yang lalu

    mamahhh aku pengen nikah

  • Dea Mustika Sari
    Dea Mustika Sari3 hari yang lalu

    DIYA (DODI AULIYA) NAWA (NATTA WARDAH) ANANDISA(ANANDITO ANISA) REIN (REY DINDA)

  • Putri Anjani
    Putri Anjani3 hari yang lalu

    Wowww keyeeeeen pemandangan ny. Masya Allah 😍😍😍

  • Wulan Hmdy
    Wulan Hmdy5 hari yang lalu

    bnr2 luar biasa..kereeennn

  • GEXPENT
    GEXPENT5 hari yang lalu

    Salute from Thailand 🇹🇭. Btw aku ada bikin juga lagu Indonesia: iddown.info/the/pIaZipum4Ku5nM0/video.html

  • Uswatun Khasanah
    Uswatun Khasanah6 hari yang lalu

    Aku suka DODI pas lihat di IDdown dia mahar Ar Rohman,,, aku suka ANANDITO pas main "cintai dalam ikhlas" sama Gea,,, aku suka NATA gegara dengerin lagu dan nonton MV nya "Cinta Yang Tak Biasa"....MasyaAllah mereka disatukan disini,jadi kalau mau nonton gausah ganti2 Chanel lagi deh hahaha,,,

  • Day Dayana
    Day Dayana7 hari yang lalu

    Aku bukan babi mas

  • Faridhotul Hidayah
    Faridhotul Hidayah8 hari yang lalu

    Siapa yg masih dengerin 2021 ?

  • Faridhotul Hidayah
    Faridhotul Hidayah8 hari yang lalu

    Siapa yg masih dengerin 2021 ?

  • Dimas Aja
    Dimas Aja9 hari yang lalu

    Aku tim rey dinda wkwkwkw

  • Ujang Kara
    Ujang Kara9 hari yang lalu

    Bikin lagi dong bareng hawa lagiii❤️

  • Dimas Aja
    Dimas Aja9 hari yang lalu

    Ngayal nikah mudah ekwkwkwkk

  • aprilia septyaningsih
    aprilia septyaningsih11 hari yang lalu

    Terkadang kita terlalu sibuk untuk mencari pasangan yang sempurna, yang baik, yang sholeh sampai kita lupa untuk memperbaiki dan memantaskan diri.

  • Atmanto 1512
    Atmanto 151211 hari yang lalu

    Rey mbayang kayak idol kpop

  • Naura Shakila Mustari
    Naura Shakila Mustari12 hari yang lalu

    Hawa udah kaya bidadari syurga 😍

  • Kusnaini Jarkasi
    Kusnaini Jarkasi13 hari yang lalu

    Assalamualaikum, semoga adam dan hawa sll di beri kesehtan dan sll dlm lindungan Allah SWT, semoga adam dan hawA sukses

  • Risti Ani
    Risti Ani13 hari yang lalu

    😍😍terharu banget liat video ini sampe q putar berulang ulang

  • Ainul musida
    Ainul musida14 hari yang lalu

    Pas part bertemu dan pelukan.. uuu.. baper..🥰🥰🥰

  • Rima Mahdie
    Rima Mahdie16 hari yang lalu

    Kaum Adam Hawa, Rein Family....masih semangat streaming kaan? Naikin views nyaa yuuk biar adam musik semangat bikin single baru nyaa.

  • Dian Mei

    Dian Mei

    15 hari yang lalu

    yukk

  • Triyana Murti
    Triyana Murti16 hari yang lalu

    Keren bangett🥰😭

  • Aji Resita Salsadila
    Aji Resita Salsadila18 hari yang lalu

    MasyaAllah

  • ais noeryanti08
    ais noeryanti0818 hari yang lalu

    Masyallah inilah yg patut di trandingkan, semoga menginspirasi banyak orang diluar sana terutama anak muda yg sedang menata hati dan memantaskan diri bisa bertemu jodohnya dengan cara yg indah. Kodarullah ... Aamiin

  • Anisa Aprilia
    Anisa Aprilia19 hari yang lalu

    Mau pingsan nontonnya :( bagussss banget

  • Ulil Hasanati Fitri
    Ulil Hasanati Fitri19 hari yang lalu

    😘😘😘

  • Budiama
    Budiama20 hari yang lalu

    Masyaallah ini baru warna lagu yang unik dan terbaru sepanjang lagu religi atau tersirat nasihat dalam lagu ini, mnurut ajaran Islam itu yang ada ta'aruf bukan pacaran, bagus banget lagu dan lirik nyatu, sukses buat kk2 nya insyaAllah ini menjadi sedekah jariyah hingga tutup usia kk2 nya AMIN. sehat dan sukses selalu kk2 nya, dtgu karya2 terbaiknya, Salam Estetika.

  • N Jannah
    N Jannah20 hari yang lalu

    Rey yaallah ganteng banget masyaallah😊

  • novita novita
    novita novita20 hari yang lalu

    sukaaaaak😭

  • DK Creative
    DK Creative21 hari yang lalu

    Videoclip sama lagu gk singkron. Udah nikah atau baru mau menghalal kan? Kok gandengan gitu? Meskipun suami istri ttp aja gk cocok.

  • Usi Rustami

    Usi Rustami

    16 hari yang lalu

    Nggak singkron gimana..?? Cari tahu dl sblm komen Belum tahu , blm ngerti, apa belum.paham....??? Semua sdh halal...dan itu pasangan masing"

  • Hanafiah Hanafi
    Hanafiah Hanafi21 hari yang lalu

    Subahanllah bagus banget suara nya

  • The Dwina
    The Dwina22 hari yang lalu

    Ya Allah so sweet bgt, dech jadi pgn kek gini sma suami🤭

  • Igreya Pundoko
    Igreya Pundoko22 hari yang lalu

    Keren

  • Lisa Silvia
    Lisa Silvia22 hari yang lalu

    Mashaallah suka bgt liat mereka semua❤️

  • feri yanto
    feri yanto23 hari yang lalu

    keren banget

  • Neneng Herlina
    Neneng Herlina24 hari yang lalu

    Trending dengn karya ..subhanallah ..semoga menjadi keluarga yg samawa ...

  • Siti Nursiah
    Siti Nursiah24 hari yang lalu

    Pasangan dunia akhirat

  • Intan Pekalongan
    Intan Pekalongan25 hari yang lalu

    Masyaallah..

  • Ranti Ranti
    Ranti Ranti25 hari yang lalu

    Gk pernah bosen

  • Nabyla Jamal
    Nabyla Jamal25 hari yang lalu

    ❤️

  • Uswatun hasanah
    Uswatun hasanah26 hari yang lalu

    Hadir lg

  • Uli Nurfitri
    Uli Nurfitri27 hari yang lalu

    Kesini lagii....

  • go.555
    go.55527 hari yang lalu

    Masya Allah. ...TabarakaAllah. ..Adam musik dan Hawa check

  • Andi Arwita Perzadah
    Andi Arwita Perzadah27 hari yang lalu

    Sukses terus buat adam..

  • Faseeyah Yateng
    Faseeyah Yateng28 hari yang lalu

    I like this song , I’m from south of Thailand Now I’m single Now waiting for halal love 🌸😁😁😁

  • Ulil Ucu
    Ulil Ucu28 hari yang lalu

    Ganteng sptny cantik Soleh dpt Solehah Lha Gue yg jelek dpt ,,,,,,,,jgn di bully!

  • holiq musik
    holiq musik28 hari yang lalu

    Seru y klo punya temen se iman ,,, Semoga di pertemukan tmen" seiman seperti ADAM & istri yg shaleha Aminn...

  • Dindaeki
    Dindaeki28 hari yang lalu

    di play brp kali pun tetep baper terus😭😭😭😭

  • AMIEC MUNAWAROH
    AMIEC MUNAWAROH29 hari yang lalu

    Masya Allah suara kak Rhey

  • AMIEC MUNAWAROH
    AMIEC MUNAWAROH29 hari yang lalu

    Assalamualaikum kakak semua. Semoga selalu dalam lindungan Allah SWT ya kak.

  • Shella Andriani
    Shella Andriani29 hari yang lalu

    rEy Makan yg banyak, atau Olahraga . Biar Gak kebalut ama tulang aja.

  • Shella Andriani

    Shella Andriani

    23 hari yang lalu

    @Asilla Mz allhamdllH kalau Ibu menyadari. Saya Hanya mengatakan Sejujurnya, seadanya, dan realitanYa. Kalau Saya bilanG nya berlebihan diluar realita baru itu mencela bunda.

  • Asilla Mz

    Asilla Mz

    24 hari yang lalu

    @Shella Andriani Alhamdulillah memang sudah sepantasnya begitu bu, dan semoga kita pun dapat meneladani akhlak Rasulullah seperti tidak gampang menghakimi dan mencela orang lain di muka umum. Semoga Allah senantiasa melembutkan hati kita, sehat selalu dan barakallah ya bu

  • Shella Andriani

    Shella Andriani

    24 hari yang lalu

    @Asilla Mz baim wong aja Mengkt baginda rasull. saling memberi rezeki.

  • Asilla Mz

    Asilla Mz

    25 hari yang lalu

    @Shella Andriani kenapa harus contoh Baim Wong, just be your self aja. Yg penting kan sehat dan akhlak mengikuti baginda Rasulullah. Mohon maaf jatohnya jadi Body shamming

  • Shella Andriani

    Shella Andriani

    25 hari yang lalu

    @Asilla Mz bedalah sama Bang Dodi. Bang dodi Body nya pas itu, di bilang keciL gak, di bilang gemuk gak. Pas Itu.

  • Abd hamid Rumatumia
    Abd hamid Rumatumia29 hari yang lalu

    Pasangan muda yang sholeh sholeha... Inspirasi milenial tuk hijrah.. Sukses buat tim adam betsama pansangan...

  • hesti 123
    hesti 123Bulan Yang lalu

    😘😘😘

  • Nurul Salwani
    Nurul SalwaniBulan Yang lalu

    😍😍😍

  • Yohanes Debrito
    Yohanes DebritoBulan Yang lalu

    Waowwww soswith 😍😍😍

  • Rini MultiMedia
    Rini MultiMediaBulan Yang lalu

    Kak Dinda...Cantik nya natural:))hehe

  • meme happy official
    meme happy officialBulan Yang lalu

    Lama pacaran ga jamin jodoh kita.. krn kadang baru ketemu namun Alloh memantapkan kita bahwa dia adalah jodoh kita.

  • Aisyah aqva divina
    Aisyah aqva divinaBulan Yang lalu

    Best

  • Niza aulia
    Niza auliaBulan Yang lalu

    Dari Vidio Ini Aku Sadar Kalau Berpacaran Itu Tidak Baik,Dan Aku Sadar Perbuatan Ku Selama Ini Salah:)Dan Alhamdulillah Sekarang Aku Ta'aruf Dan Sebentar Lagi Menikah:) Semoga Nanti Keluarga Ku Seperti Keluarga Kalian:) Amin Makasih Adam Dan Hawa Dari Kalian Aku Tau Mana Yang Baik Antara Pacaran Dan Ta'aruf. Sukses Selalu Buat Kalian:)

  • Sarah Kartika
    Sarah KartikaBulan Yang lalu

    Bidadari bidadari surga cantik bngtt🥰😍

  • Eva Farida
    Eva FaridaBulan Yang lalu

    Barakallah...is the best... trendingkan....

  • Astri Aprilia
    Astri ApriliaBulan Yang lalu

    Sukses terus yah

  • Ajij official
    Ajij officialBulan Yang lalu

    Lama ku menanti Memantaskan diri Sungguh ku inginkan dia Yang terbaik untuk bersama Tak mudah dapatkan Senyum mu terpancar indah Kau yang mau menerimaku Apa adanya diri ini Izinkan aku untuk menghalalkanmu Menjadikanmu ujung penantianku Kau satu yang ku mau Ada dalam doaku slamanya… cintaku Tak mudah dapatkan Senyum mu terpancar indah Kau yang mau menerimaku Apa adanya diri ini Izinkan aku untuk menghalalkanmu Menjadikanmu ujung penantianku Kau satu yang ku mau Ada dalam doaku slamanya… cintaku Hanya untukmu… Penantianku… Meski tak mudah Kau harus percaya Kita lewati bersama Izinkan aku untuk menghalalkanmu Menjadikanmu ujung penantianku Kau satu yang ku mau Ada dalam doaku slamanya Izinkan aku untuk menghalakanmu Menjadikanmu ujung penantianku Kau satu yang ku mau Ada dalam doaku selamanya… cintaku

  • Didi hidayat
    Didi hidayatBulan Yang lalu

    Ihhhhhhh syukka bingitz......

  • Beberok Official
    Beberok OfficialBulan Yang lalu

    Titipkan stu sprti mrka yaa Allah 😍😍😍

  • JULIO ALVIN KING
    JULIO ALVIN KINGBulan Yang lalu

    Trending Trending Trending Trending Trending Trending Trending Trending Trending Trending Trending Trending Trending Trending Trending

  • JULIO ALVIN KING
    JULIO ALVIN KINGBulan Yang lalu

    Adem banget suara nya seperti nama grupnya sumpah bener bener the best lah semoga bisa trending

  • dessy lesso
    dessy lessoBulan Yang lalu

    Keren

  • lia
    liaBulan Yang lalu

    Ganteng banget aku mintak nomor telepon

  • Salsabila Azkia
    Salsabila AzkiaBulan Yang lalu

    Subhanallah

  • Putri Febri
    Putri FebriBulan Yang lalu

    Masya allah adeeeemmmm denger lagunya.suksessss terusss

  • Febri Nur
    Febri NurBulan Yang lalu

    Tiap dnger lagu ini berasa di nyanyiin gak sih

  • Nurul Mukhlisah
    Nurul MukhlisahBulan Yang lalu

    Halalkan aku

  • Enggi Zear Juti
    Enggi Zear JutiBulan Yang lalu

    MasyaAllah adem bgt liatnya

  • Sahabat kuliner
    Sahabat kulinerBulan Yang lalu

    Video klipnya kurang pas dengan judul lagunya.. judulnya izinkan aq menghalalkan mu.. tapi video klip nya pelukan.. mna boleh seperti itu klw belum halal.. harus nya sesuai dengan judul lah.. pandangan aq kok agak aneh aja walaupun kalian udah menikah.. tp videonya gk pas dengan judul..

  • Rosiana Amelia

    Rosiana Amelia

    Bulan Yang lalu

    Klo dipikir pikir bener juga

  • Nurul Mukhlisah
    Nurul MukhlisahBulan Yang lalu

    Up

  • Anita Supriadi
    Anita SupriadiBulan Yang lalu

    ماشاءالله تبارك الله

  • Pejuang Kehidupan
    Pejuang KehidupanBulan Yang lalu

    Ayooo di up lagi biar nambah viewnya lalu kita cus lag ke ku yakin bahagia

  • anak rantau

    anak rantau

    Bulan Yang lalu

    Up up up

  • Rifaldy Khoto
    Rifaldy KhotoBulan Yang lalu

    Mapan adalah alasan utama

  • anak rantau

    anak rantau

    Bulan Yang lalu

    @Pejuang Kehidupan setuju bro..perbaiki niat dan cari yg sama2 mau diajak berjuang

  • Pejuang Kehidupan

    Pejuang Kehidupan

    Bulan Yang lalu

    Alasan orang memang bedaa2 namun yg pastinya sblm memulai hubungan perbaiki dl niat yg dibarengi keyakinan dan pastinya carilah pasangaan yg mau diajak berjuanga bareng insyaallah mapan bareng krn itu yg kulalui

  • Novita Sari Lubis13
    Novita Sari Lubis13Bulan Yang lalu

    Apaan nih, bisa bisanya kek gini viewnya cuman 2 jutaan, seharusnya bisa harus puluhan dong, bahkan harus ratusan. Ini video musik ga jelas doang yg gede viewnya, yg gini dong adem ayem enak dengernya.

  • Novita Sari Lubis13

    Novita Sari Lubis13

    17 hari yang lalu

    @Imas Diana Ulfah iya sangat disayangkan emang

  • Imas Diana Ulfah

    Imas Diana Ulfah

    27 hari yang lalu

    Yg adem ayem kyk gini bwt di Indonesia emg kurang laku sih ,miriiiiisssss

  • deris 218
    deris 218Bulan Yang lalu

    Masyaallah.. Semoga secepatnya di halal kan utk kita yg sudah menemukan pendamping utk selamanya. Aminn

  • dewi susilawati
    dewi susilawatiBulan Yang lalu

    lagunya enak didenger merdu juga👍

  • Rasya 123
    Rasya 123Bulan Yang lalu

    Ya Allah ga ngerti lagi terharu banget dengernya masyaallah sukses terus adam hawa❤️

  • Sri Mayanti
    Sri MayantiBulan Yang lalu

    Seruuj semuah pasangan kompak😊

  • Herlina Sanusi
    Herlina SanusiBulan Yang lalu

    Suara nya adem sekali dan enak di dengar

  • Ashabiya Rafifa
    Ashabiya RafifaBulan Yang lalu

    sukaa banget sama lagu iniiiii bapeerr

  • apriyanti puspa dewi
    apriyanti puspa dewiBulan Yang lalu

    Westlife versi syar'i hehe Suara bagus dan ga pake nari2 gemulai.. Adem bener liat mereka tuh..

  • ferdy erdian
    ferdy erdianBulan Yang lalu

    baperr coyyy

  • fiieytriana nurfit
    fiieytriana nurfitBulan Yang lalu

    MasyaAllah ganteng2 ..sayang dah sold out

  • ALFARDO SANAYA
    ALFARDO SANAYABulan Yang lalu

    The power of ta'aruf semoga menjadi motivasi untuk generasi milenial muslim Indonesia, amiiin🤲🤲🤲😍😍😍

  • reni nurcahyani
    reni nurcahyaniBulan Yang lalu

    yg gini yg harus jd panutan ..tp itulah hebatnya setan ..malah pacaran yg kebarat baratan yg diikuti dan dipuja puja🙏🙏

  • Aisyah aqva divina
    Aisyah aqva divinaBulan Yang lalu

    Alhamdulillah masih bisa mendengar kan lagu yang indah ini

  • ucik maharani
    ucik maharaniBulan Yang lalu

    Masyaallah, selalu suka sama Adam musik, nggak bosen liat video ini, pokoknya bagus banget. Sukses terus buat Adam musik..

Berikutnya