Main Event of The Night! Rudy Gunawan VS Alex Munster || Full Fight One Pride MMA FN 42

Olahraga

Jakarta, tvOnenews.com - Pertandingan Rudy Ahong Gunawan melawan Natalex Munster pada FN 42, Sabtu 20 Februari 2021, tiba-tiba berubah statusnya dari co-main event menjadi main event. Hal ini dikarenakan main event yang dijadwalkan dari jauh hari, antara: Ade Permana vs Imam Solikihin, diturunkan statusnya dari Title Fight menjadi Catchweight - pertandingan tanpa gelar.
Dua petarung besar antara Rudy Ahong Gunawan vs Natalex Munster terjadi sebagai penghujung acara "The Judgment Fight" FN 42.
Selamat menyaksikan!

Saksikan live streaming tvOne hanya di www.tvonenews.com/live

Komentar

  • Kholis Pratama
    Kholis Pratama11 hari yang lalu

    Baru bayar buat langganan eh ternyata gratis jugaπŸ˜’

  • Ahmad Karim

    Ahmad Karim

    Hari Yang lalu

    Bngeeek dongπŸ˜‚

  • uwais elrumi

    uwais elrumi

    Hari Yang lalu

    The best covid19 fight 2021🀣🀣🀣

  • muslim Haidar

    muslim Haidar

    2 hari yang lalu

    ORANGTUA mabuk heula ..

  • soni alson

    soni alson

    2 hari yang lalu

    Gk ccok ahong mma, loyo kali gk da stamina, pasti pensiun habis lawan alex munster.

  • Natasa Wijaya

    Natasa Wijaya

    2 hari yang lalu

    Ayam penyet VS ayam geprek πŸ™„πŸ™„

  • We Wez
    We Wez8 menit yang lalu

    Kamaru Usman sangat suka menonton pertarungan ini

  • Masrur Khamid
    Masrur Khamid18 menit yang lalu

    Wkwkwk

  • Anugerah Hadi
    Anugerah Hadi28 menit yang lalu

    Mabok aibon...

  • printis bird farm
    printis bird farm44 menit yang lalu

    Lebih seru nonton malih sama bolot

  • Umam tabry
    Umam tabry55 menit yang lalu

    Ternyata karena kehabisan nafas yah bang

  • Amin 123
    Amin 12359 menit yang lalu

    Ahong sllu khbisan napas. Maenya jelekk.

  • WAN
    WANJam Yang lalu

    Pensiun aja udah tu ahong

  • lalu zulkaizan
    lalu zulkaizanJam Yang lalu

    AHONK KEMBALI DENGAN JANJI PALSUπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • elang mahardhika
    elang mahardhikaJam Yang lalu

    Anjay... serius ini...

  • Sendy Yogi Pradana
    Sendy Yogi PradanaJam Yang lalu

    Lawak gaming LetoyΒ² jir baru juga ronde 1 diketawain pemain UFC

  • eleven keys
    eleven keysJam Yang lalu

    wkwkwwk dagelan

  • Noverius Halawa
    Noverius Halawa2 jam yang lalu

    πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ ya ampun... Pantaslah ngk habis" Corona di negeri ini... Yg sudah terlatih fisiknya aja... Macam bubur campur Tahu... Lembek banget... Kyk mana Corona ngk manja melihat imun tubuh org keg giniπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Denny Christian
    Denny Christian2 jam yang lalu

    πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸŽ‰πŸŽ‰kayak nonton apa ya?????πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • brigadir arif
    brigadir arif2 jam yang lalu

    Harusnya pertandingan kayak gini gk usah ditayangin di umum...

  • Saulina Nainggolan
    Saulina Nainggolan2 jam yang lalu

    Ahong terlalu banyak membuang tenaga di ronde awal

  • Kratos 04
    Kratos 042 jam yang lalu

    Powernya Ahong cuman menang di awal,klo di akhir kyk orang mabok

  • Arr Florez
    Arr Florez2 jam yang lalu

    Mabok ciu

  • Dera Gemparaadinputra
    Dera Gemparaadinputra2 jam yang lalu

    pakenya jurus mabuk semuaπŸ˜‚

  • Kusuma Atmaja
    Kusuma Atmaja2 jam yang lalu

    Pertarungan terlucu sepanjang masa

  • Brand Brand
    Brand Brand2 jam yang lalu

    Capek lah pastinya

  • Sholeh Krecek
    Sholeh Krecek3 jam yang lalu

    πŸ˜‚πŸ˜­πŸ˜‚πŸ˜­

  • Whengzyi stadlin tandean
    Whengzyi stadlin tandean3 jam yang lalu

    pertarungan yg buruk,keduanya tdk mampu mengatur stamina,menang kalah hanya karna kelelahan...parah untuk pertandingan berskala pro..

  • bening linkgo
    bening linkgo3 jam yang lalu

    RIP ahong pensiun aja lebih baik

  • Ben Games
    Ben Games3 jam yang lalu

    Bantingan maut.. pukulan maut..πŸ˜πŸ‘πŸ‘πŸ‘ mantap Mma

  • Four Unik
    Four Unik3 jam yang lalu

    Memalukan..seperti dua pemabuk berat lagi berkelahi..tidak ada damage dan defen gess

  • Rizky Agus Saputra
    Rizky Agus Saputra4 jam yang lalu

    Ape sih ini.. Mereka lagi cospley jadi petarung ufc ngakak sumpah.. 🀣🀣🀣🀣🀣🀣 mending jangan deh yg ginian kalo blm siap.. Malu maluin

  • kiki ade irawan kiki
    kiki ade irawan kiki4 jam yang lalu

    Ahong memang lemah, cuman d besar2kn aja, selama ini

  • sergio agyero
    sergio agyero4 jam yang lalu

    Nyesel gw nonton dagelan y . . Ngabisin kuota anjirrrr

  • Joko Susanto
    Joko Susanto4 jam yang lalu

    Ini pentinynya VO2max

  • Erikson Aring
    Erikson Aring4 jam yang lalu

    Sudah waktunya pensiun bang Ahong

  • DHIKI SSN'TO
    DHIKI SSN'TO5 jam yang lalu

    Mabok heula atuh

  • mardian dian
    mardian dian5 jam yang lalu

    Ah entah lah...... Wajar Kamaru Usman Ngakak :D

  • Williansyah Willi
    Williansyah Willi5 jam yang lalu

    Mending main bulu tangkis mas... mas... nyaπŸ˜ƒ

  • Sor beny
    Sor beny5 jam yang lalu

    petarung indonesia kebanyakan ngocok🀣🀣

  • We Wez
    We Wez5 jam yang lalu

    Apakah saya boleh NGAKAK πŸ˜‚

  • eliyanto2605
    eliyanto26055 jam yang lalu

    Lucu lucuan bolehlah...

  • suta lihwa
    suta lihwa5 jam yang lalu

    jejh ngakakk.,,kyo adiku gelut” an 🀣🀣

  • Novri
    Novri6 jam yang lalu

    Xixixiii,,,,

  • Jarot JMR
    Jarot JMR6 jam yang lalu

    Pantesan diledek oleh petarung2 LN, pertandingannya kocaakk

  • Yudi Candra
    Yudi Candra6 jam yang lalu

    bukan KO. tapi kepegelen itu mah. wis lah nyerah aja. pegel gue. kurang lebih gitu dalem hati ahong.

  • Rendi Rafli
    Rendi Rafli6 jam yang lalu

    Bikin lagi dong pranknya, jilid 2 , seru bgt 🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣

  • Islamic 7daily
    Islamic 7daily6 jam yang lalu

    yah, yang begini mao rematch ama teo... haha

  • Airup purba
    Airup purba6 jam yang lalu

    Pertarungan yg sangat memalukan..

  • Giateno Gie
    Giateno Gie6 jam yang lalu

    ke dua petarung luar biasaa.........lucu nyaπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Satya Yerimia
    Satya Yerimia6 jam yang lalu

    Dulu padahal Ahong mantep banget, sekarang kayak ayam sayur

  • Satria 01
    Satria 017 jam yang lalu

    Pertarungan eror 🀣🀣🀣

  • Black Mamba
    Black Mamba7 jam yang lalu

    Klau si ahong udah kelelahan gue brani deh duel lawan diaπŸ˜†

  • Mahkota transport60
    Mahkota transport607 jam yang lalu

    Lawak

  • Aris Susandrianto
    Aris Susandrianto7 jam yang lalu

    Endurancenya ditingkatkan lagi .. ajang ini lagi diledekin petarung UFC.. ikutan malu sebagai orang indo..

  • Fin D
    Fin D8 jam yang lalu

    Pertarungan termantap dan terlangkaπŸ‘ŒπŸ‘susah dicari yg kayak gini gabosen nontonnya

  • binar institut
    binar institut9 jam yang lalu

    Pantesan kamaru usman ketawa lihat merekaπŸ˜€

  • herman jimmy
    herman jimmy9 jam yang lalu

    orang mabuk kelahi di UFC πŸ˜…πŸ˜…

  • JORAN SABRANG
    JORAN SABRANG9 jam yang lalu

    Baru kli ini nonton MMA ngakak ampe perut sakit,, Ahong kok jd gini mainnya

  • Nekos Channel
    Nekos Channel9 jam yang lalu

    Gara gara miyabi ini kwkwkw

  • Rahmat Jafar
    Rahmat Jafar10 jam yang lalu

    Kedua petarung harus banyak bayak minum kuku Bima dan Extra joss

  • Muhammad gunawan
    Muhammad gunawan10 jam yang lalu

    Apa yng mau di banggakan ini?

  • Pawan Wanto
    Pawan Wanto10 jam yang lalu

    πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜‡πŸ˜‡ mabok berebut minuman

  • Karam Al
    Karam Al10 jam yang lalu

    Ini yang bikin malu kita petarung ayam sayur

  • Zaki Iskandar
    Zaki Iskandar10 jam yang lalu

    Wkwkw.... Rounde pertama dah low batre.... Wkwkw Gmn tanding di UFC

  • dodon jj
    dodon jj10 jam yang lalu

    Ketoprak humoorrπŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€ πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • lalu dimas
    lalu dimas11 jam yang lalu

    Behaha lucu ahong

  • Irwanto Lesmana
    Irwanto Lesmana12 jam yang lalu

    Padahal gausa disuru berantem, suru saling liat aja nti jg ada yg pingsan sendiri πŸ˜‚

  • rika Liza
    rika Liza12 jam yang lalu

    Ahong pukulan gw kayak bommm""! Petasan kali. Kalo bom meledak tu ma kodok aja gk mati kalo pukulan kyk begitu.

  • Nadir Ahmad
    Nadir Ahmad12 jam yang lalu

    Kya orang mabok

  • Nico Fernandez
    Nico Fernandez12 jam yang lalu

    kecewa

  • Rio Pranata
    Rio Pranata13 jam yang lalu

    Sorry baru nonton lagi onepride ketika ada berita usman berkomentar tentang petarungan ini dan gua setuju dengan dia πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • pandie smd
    pandie smd13 jam yang lalu

    Kalah fisik

  • Dino Nugera
    Dino Nugera13 jam yang lalu

    Hong...mending jualan variasi motor aja dibonjer πŸ€­πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • eri apriadi
    eri apriadi13 jam yang lalu

    Ini pertarungan MMA ? Kok loyo2

  • Akhmad Noval
    Akhmad Noval13 jam yang lalu

    Ngakak anjir pas ngejawab persiapannya "1 minggu" 🀣🀣🀣🀣

  • Jehan Anan
    Jehan Anan13 jam yang lalu

    Ini petarung udah pada punya istri jadi wajar :D

  • Faisa Achmad
    Faisa Achmad13 jam yang lalu

    Kok bisa gt performa lu hong?? Stamina ancur parah. Mantan juara tak terkalahkan lho, 9-0!!!

  • Akhmad Noval
    Akhmad Noval13 jam yang lalu

    Ngakak 🀣🀣🀣🀣🀣

  • Anton Jaden
    Anton Jaden13 jam yang lalu

    Fight Covid FX ini mah, kehabisan nafas

  • lansam motorshop
    lansam motorshop13 jam yang lalu

    fighter indonesia Klas Kacangan,,,bikin ngakak sekeluarga nontonya...ha,,ha,,ha,, slamat yang dikategori menang,,ha,,ha,,

  • Anton Jaden
    Anton Jaden14 jam yang lalu

    2 ronde kok udh pada kelelahan

  • akuwiza copy
    akuwiza copy14 jam yang lalu

    Lemah banget petandingma masak gampang capek,wkwkw kalau lihat luar negri ngeri" pandai atur power

  • Alexander Wing Chun
    Alexander Wing Chun14 jam yang lalu

    Payah staminanya..mknya lbh sk ntn muay thai aja

  • Ade Rider
    Ade Rider14 jam yang lalu

    Gk Profesional mereka, bikin malu, pecat aja

  • Ardhant Channel
    Ardhant Channel14 jam yang lalu

    ahong itu tipenya cm jos diawal, klo diajak main lama2 bs kyk ayam sayur.. itulh makanya dia slalu nyari TKO diawal waktu utk mnutupi kekurangannya..

  • REGGAE 66
    REGGAE 6614 jam yang lalu

    ngakak anjeng , beda banget kelasnya sma UFC parah , gk ada jab , terus pukulan hanya mengandalkan tangan kanan kiri buat jab ga pernah di pake

  • Stallion tips
    Stallion tips14 jam yang lalu

    ahong tetap semangat Dahulu anda di puji2 saat anda menang dgn serangan2 anda yg bisa bikin ko lawan dlm waktu singkat Skrg anda di bully habis2 san ,karena anda kalah dengan stamina anda yg turun drastis,,begitulah hidup ,orang2 gk akan tanya proses mereka cuma mau melihat hasil akhir ,jgn dengarkan orang2 yg menghina anda skrg karena bisa jadi yg menghina fisik dan stamina anda ,tidak lebih baik fisiknya dari anda ,tetap semangat ahong rudy

  • acil nur
    acil nur14 jam yang lalu

    hahaaaa...gw hanya bisa ketawa..hahaaaaa

  • Jasmin Oke
    Jasmin Oke14 jam yang lalu

    Katanya di tertawain juara ufc , petarungan 25 ronde

  • Muslih Atamimi
    Muslih Atamimi14 jam yang lalu

    Pukulan terlembut

  • Bagazt ChaNeL
    Bagazt ChaNeL14 jam yang lalu

    Ih..ko loyo si

  • KIKUK CHANNEL
    KIKUK CHANNEL14 jam yang lalu

    Brisik amat pelatih nya

  • marco duran al fatih
    marco duran al fatih14 jam yang lalu

    heran atlit kaya gini tenaga lembek

  • Bayu Sulivan
    Bayu Sulivan14 jam yang lalu

    Kek main main

  • dosi raja
    dosi raja15 jam yang lalu

    Asli aku nonton match ini Kayak bertarung di jalananπŸ‘

  • Fpl Oky_17
    Fpl Oky_1715 jam yang lalu

    Hahahaha.....πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ - Kamaru Usman

  • Al fatur Al
    Al fatur Al15 jam yang lalu

    Gimana kalo lawan khabib ya wkwkwk

  • minang padang Pendakwah medsos 26
    minang padang Pendakwah medsos 2615 jam yang lalu

    Gak ada asik asiknya,kayak petarung sawah aja,gak ada skill.lucu jadinyaπŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„

  • ridho bejo
    ridho bejo15 jam yang lalu

    SUMPAH LUCUUUUU πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Ismail Iwan
    Ismail Iwan15 jam yang lalu

    Brantem bntar dpt duit bnyk

  • Jack Burhan
    Jack Burhan15 jam yang lalu

    Pertarungan one pride terjelek sepanjang sejarah...sy malu sebagai pecinta one pride indonesia

  • Ahmad Rifai
    Ahmad Rifai15 jam yang lalu

    πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜‚πŸ˜€πŸ˜‚

  • RIAN Channel
    RIAN Channel15 jam yang lalu

    Gw dukung bgt ahong berlaga di ufc βœ…

  • derrys kurniawan
    derrys kurniawan15 jam yang lalu

    Udah bisa Lawan Khabib nih

Berikutnya