Viral! Emak-emak di Jambi Hentikan Balap Liar - BIS 16/04

Tanggal Tayang: 16/04/2021
HQ
Program berita harian yang menyajikan berbagai peristiwa terkini secara cepat dan akurat dari seluruh Indonesia. Mengupas berbagai masalah yang tengah hangat di masyarakat, baik di bidang sosial, ekonomi, perkotaan, hingga dunia hukum dan politik. Semuanya dikemas secara mendalam, menyentuh tapi tetap kritis.
Buletin iNews Pagi, Siang, dan Malam juga dilengkapi dengan berita-berita hiburan serta feature unik baik dari dalam dan luar negeri yang disajikan secara humanis.
Subscribe iNews Official IDdown Channel:
iddown.info
Subscribe Buletin iNews IDdown Channel:
iddown.info
Follow Our Official Twitter: gtvid_news
Check Our Official Website: www.inews.id
Like Our Official Facebook: gtvindonesianews
Follow Our Official Instagram:
gtvindonesia_news
Saksikan info berita terkini di:
Buletin iNews Pagi: Senin - Jumat Pukul 03.45 WIB
Buletin iNews Siang: Setiap Hari Pukul 10.30 WIB
Buletin iNews Malam: Senin - Jumat 01.00 WIB
Buletin iNews: Senin - Jumat 12.00 | 14.00 | 00.00

Komentar

  • Afrizal Rengur
    Afrizal Rengur3 hari yang lalu

    Mau harap polisi uang dolo baru kerja coba klau di suru patroli satu hari 200 ribu satu hari pasti mau....🤣🤣🤣🤣🤣🤲🤲🤲🤲🤲🤲

  • Ferry Hermawan
    Ferry Hermawan3 hari yang lalu

    Kurangnya patroli polisi mungkin y?

  • GALLEH HARIYANTO
    GALLEH HARIYANTO6 hari yang lalu

    Mak aku masuk tv 🤣🤣

  • Mardi Ar
    Mardi Ar7 hari yang lalu

    Polisi dipermalukan emak2...makan gaji butah ajah

  • lim joan
    lim joan10 hari yang lalu

    Menurut Aku... Sadar diri buat semua nya, ,jangan ada kejahatan Apapun, ,jadi gx da yg di Salah kn dan menyalahkan. .. "Damaiiii jadinya "

  • setiyo utomo
    setiyo utomo11 hari yang lalu

    polisinya pd tidur kekenyangan habis makan saur.

  • Fawwas Aksan
    Fawwas Aksan16 hari yang lalu

    Ini nih yang gw suka

  • Hanif Shuu
    Hanif Shuu16 hari yang lalu

    Mak hilda

  • Yunus Ardhiansyah
    Yunus Ardhiansyah16 hari yang lalu

    Harus viral dulu kah baru mau bertindak?..

  • Suardi Mawi
    Suardi Mawi16 hari yang lalu

    Mak2 lebih menakutkan drpd pilisi😂

  • rio andriko
    rio andriko17 hari yang lalu

    mana polisi nya sampe emak-emak turun ke jalan, klo nilang paling kencang

  • Shaladin Zidan
    Shaladin Zidan17 hari yang lalu

    Njir gua dejafu parah si

  • Ugun Saja
    Ugun Saja17 hari yang lalu

    ..emak emak lbh berani dri petugas ya...

  • Bagus Yuliswanto
    Bagus Yuliswanto17 hari yang lalu

    The Power Of Emak Emak

  • tiga timor
    tiga timor17 hari yang lalu

    Polisinya pd kmn ya 😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😀😀😀😀😀😀😂😂😂😂😂

  • Adok insomnia
    Adok insomnia17 hari yang lalu

    Kmna aja polisinya? Ko kalah sama emak" Makan gajih buta ya wkwkwk

  • Bayu Ratsetyo
    Bayu Ratsetyo17 hari yang lalu

    yaelah polisi india. Kalo viral baru turun

  • PUTTT
    PUTTT17 hari yang lalu

    Emak emak di lawan? Meninggal koo

  • Ciwi Syancikkk
    Ciwi Syancikkk17 hari yang lalu

    Kebayang kalo emak2 yang balapan liar siapa yang berani bubarin? wkwkwk

  • Hardi Tabuti
    Hardi Tabuti17 hari yang lalu

    Polisinya lagi sibuuk dngan kasus anu.. jadi emak2 langsung turun .. 😁🤘

  • Sofiee e
    Sofiee e17 hari yang lalu

    Jangankan balap liar,benteng takesipun mak" terjang

  • Ha Nisa
    Ha Nisa17 hari yang lalu

    jgain lah pak polisi tempt kya gitu anak2 pada kumpul2 iya klo pke masker msh mending

  • drg {handika}
    drg {handika}17 hari yang lalu

    Orangtua itu pahlawan tak bejubah

  • iqzirr S.E
    iqzirr S.E17 hari yang lalu

    pulisi nya kemana yaa...

  • Wisnu Canal
    Wisnu Canal17 hari yang lalu

    Yes.... Polisi tidak cepat tanggap emak emak bertindak. Baru tanggap.

  • Kenari Maniak
    Kenari Maniak17 hari yang lalu

    Mantap makk

  • Nikmatul Mubarokah
    Nikmatul Mubarokah17 hari yang lalu

    86 mana ?

  • Raja Sitorus Papi Karin
    Raja Sitorus Papi Karin17 hari yang lalu

    Emak2 lbh responsif dr pa pol😂

  • Reyzah Pap
    Reyzah Pap18 hari yang lalu

    Mantap emak2

  • Albert Yap
    Albert Yap18 hari yang lalu

    Emak2 lebih peka darpd p*l*s*

  • Kridho Hery Gunawan
    Kridho Hery Gunawan18 hari yang lalu

    Ya malulah Pak. Polisi masak kalah sama emak emak

  • SBCKI
    SBCKI18 hari yang lalu

    Allah bless us🤲, min salamun kaulam mir rabbirr rahim. Ayukkk Subuh do it now. Sholat Sholat Sholat 🤲 Hasbunallah wanikmal wakil 100x

  • Eka Mega
    Eka Mega18 hari yang lalu

    Dulu pas aku di sana g gitu

  • Diky Bagus Gumelar
    Diky Bagus Gumelar18 hari yang lalu

    Apa kegunaan anda pak? Tidur?

  • cacing ghoib
    cacing ghoib18 hari yang lalu

    Polisi india. Klo sudh selesai acara baru komentar

  • account a human
    account a human18 hari yang lalu

    The power of emak-emak

  • WYD A3
    WYD A318 hari yang lalu

    Kalo saja PATROLI 24 Jam

  • Agustina Pasaribu
    Agustina Pasaribu18 hari yang lalu

    Mantap bunda.... Ini baru namanya power of emak2👍🖒👍🖒💅

  • Planaria Eco
    Planaria Eco18 hari yang lalu

    Emak : ini jalan mau dipake bukber kok malah dipake balap liar.

  • Achmad Yulianto
    Achmad Yulianto18 hari yang lalu

    SURABAYA hadir..tak ada polisi apa...

  • Fatikh Nuri
    Fatikh Nuri18 hari yang lalu

    Bapak2 nya mana kok ema2 yg turun tangan...sruh ganti rok aja bapak2nya ..dan jg kok polisi kmana

  • Ace Of Angels
    Ace Of Angels18 hari yang lalu

    emak2 yg mengayomi masyarakat :D eh salah pak polisi harusnya XD

  • muhammad Sayuthi
    muhammad Sayuthi18 hari yang lalu

    RT dan RW mana fungsinya kan harusnya melayani masyarakat juga minimal melaporkan ke polres/polsek....

  • Marisa Feronika
    Marisa Feronika18 hari yang lalu

    The power of emak emak

  • Muhammad Hafidz Syaifulloh
    Muhammad Hafidz Syaifulloh18 hari yang lalu

    Mungkin dia polwan

  • Martha Adi
    Martha Adi18 hari yang lalu

    Ga malu pak pol?

  • Sasya Aja
    Sasya Aja18 hari yang lalu

    Polisi kslsu baru ada masalah aja dtng, trs tugasnya cuma tidur aja Kalau diluar sana ada masalah gk ada masalah yisp hari keliling trs gk kaya di +62 polisi nya mkn gaji buta

  • Muhammad Abdul Aziz
    Muhammad Abdul Aziz18 hari yang lalu

    The power of Mak mak

  • DyKa
    DyKa18 hari yang lalu

    Polisi slalu datang belakangan

  • Kartu Batam
    Kartu Batam18 hari yang lalu

    Emak mengapa bengitu bar bar

  • Rienda Sihotang Maria Arienda
    Rienda Sihotang Maria Arienda18 hari yang lalu

    The power of Emak - Emak 🤣❤

  • ALi
    ALi18 hari yang lalu

    Mungkin dari salah satu kelurga nya pernh di tabrak dengan pembalap liar

  • Hansz Aja
    Hansz Aja18 hari yang lalu

    Itu masih siang lho, malem aja dong

  • Hasan Sulistyo
    Hasan Sulistyo18 hari yang lalu

    polisinya sibuk rebahan abis sahur ngantuk lagii 😂

  • Bitcoin Moon
    Bitcoin Moon18 hari yang lalu

    Budak Bungo siko ngumpul

  • Alek Arfan
    Alek Arfan18 hari yang lalu

    Polisinya ga ada kerjaan...yg kaya gitu selalu terjadi berulang2

  • J 07
    J 0718 hari yang lalu

    Cuma butuh seorang emak emak

  • XYZ
    XYZ18 hari yang lalu

    Miris, malah di ketawain, dasar sampah masyarakat

  • Andrie ntu Doy
    Andrie ntu Doy18 hari yang lalu

    Emak gw itu woooooi...‼️

  • Rudi Setiawan
    Rudi Setiawan18 hari yang lalu

    Emak" +62 ma GK ad obat😂😂..smangat terus buat emak" +62💪💪

  • Ridwan Efendi
    Ridwan Efendi18 hari yang lalu

    Jii

  • FR Bmp
    FR Bmp18 hari yang lalu

    Tanpa disadari mungkin saja emak emak itu sudah menyelamatkan nyawa pada hari itu

  • Mr Bee
    Mr Bee18 hari yang lalu

    Polisinya lagi tidur. Capek habis sahur..

  • Kepegawaian Satu
    Kepegawaian Satu18 hari yang lalu

    kok heboh? Yang heboh itu tugas KEPOLISIAN APA!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  • Muhammad Aufa
    Muhammad Aufa18 hari yang lalu

    Di tengah kota lo padahal kok yg menertibkan malah emak². Seperti ga ada tindakan dr aparat. Sampai berkerumun gitu.

  • Noor Zein Suryana
    Noor Zein Suryana18 hari yang lalu

    Malu lah pak pol ame emak2 klu gak actions....

  • Blackpieser
    Blackpieser18 hari yang lalu

    Emak2 kalo lagi gak bawa matic emang lebih cantikk...

  • Atik Sragen
    Atik Sragen18 hari yang lalu

    Memang ya yg balapan liar itu gak tau tempat

  • ini martin :v
    ini martin :v18 hari yang lalu

    Yang komen kang centang semua

  • Arif Munandar
    Arif Munandar18 hari yang lalu

    The pawer off emak emak

  • Helena Riza
    Helena Riza19 hari yang lalu

    Ini baru emak emak positif

  • bagas fahrizal
    bagas fahrizal19 hari yang lalu

    Generasih kakean ngombi oli campuran yo ngene ki dadine

  • Adi Arif
    Adi Arif19 hari yang lalu

    Polisinya ke mana aja? Mosok yo ngga tau ?

  • Puput Pratiwi
    Puput Pratiwi19 hari yang lalu

    Emak² dilawan

  • Ferdinand wicaksono
    Ferdinand wicaksono19 hari yang lalu

    Bravo emak2 saya salut

  • farhan abdul
    farhan abdul19 hari yang lalu

    uji aj

  • TUJUH LAS tv
    TUJUH LAS tv19 hari yang lalu

    Ini patut di contoh

  • sungieyes
    sungieyes19 hari yang lalu

    Emak emak hijab panjang emang the best

  • frisky devy
    frisky devy19 hari yang lalu

    Jd inget film india dulu,, inspektur vijay selalu dateng diakhir cerita😁

  • Tyler Nainggolan

    Tyler Nainggolan

    18 hari yang lalu

    🤣🤣🤣

  • wertyuiopasdfghjklzxcvbnm
    wertyuiopasdfghjklzxcvbnm19 hari yang lalu

    Nyawa 1 mati banyak dosa dan lain lain .apa gk takut ..... Apa bangga....

  • dhani_ aee
    dhani_ aee19 hari yang lalu

    Psar.bawah anjirrr kenag masa laluu

  • Aconk sange
    Aconk sange19 hari yang lalu

    Jika ketek kalian bau bersihkan sama rinso.... Smpah gak bakalan bau lagi

  • nick_ nock
    nick_ nock19 hari yang lalu

    Up

  • nick_ nock
    nick_ nock19 hari yang lalu

    Pak polisi semuanya lagi kemana woy.......??????????

  • nick_ nock
    nick_ nock19 hari yang lalu

    Up

  • nick_ nock
    nick_ nock19 hari yang lalu

    Up

  • nick_ nock
    nick_ nock19 hari yang lalu

    Up

  • nick_ nock
    nick_ nock19 hari yang lalu

    Up

  • nick_ nock
    nick_ nock19 hari yang lalu

    Up

  • nick_ nock
    nick_ nock19 hari yang lalu

    Up

  • nick_ nock
    nick_ nock19 hari yang lalu

    Up

  • nick_ nock
    nick_ nock19 hari yang lalu

    Up

  • nick_ nock
    nick_ nock19 hari yang lalu

    Up

  • Wais Karman
    Wais Karman19 hari yang lalu

    Viral

  • Topa Mangga
    Topa Mangga19 hari yang lalu

    Mati lu dicegal emak-emak. Mana ada yang bisa nyalahin orang mau belok kanan sen kiri aja emak²nya nanti yang marah². Hahaha.

  • Arraisya Putry
    Arraisya Putry19 hari yang lalu

    Ini di tempat ku😂😂

  • Muhammad Fadillah Mubin
    Muhammad Fadillah Mubin19 hari yang lalu

    1 emak = 1 batalyon tentara

  • ratna juwita
    ratna juwita19 hari yang lalu

    Maa syaa Allah.. the power of emak emak.. baarakallahu fiihaa..

  • Zainur Rahman
    Zainur Rahman19 hari yang lalu

    hampir semua kota2 ada seperti itu, harusnya sdh ada pencegahan dini dari pihak yg berwajib. Ini nunggu ada aksi dulu, baru ada respon dan tindakan..

  • media BATAK
    media BATAK19 hari yang lalu

    Iyalah...tolong donk buat balapan2 liar seperti itu ditertibkan sama polisi lalulintas, dulu pun didepn kantor gubernur jambi sering kali begitu.. Kan itu meresahkan wrga dan pengguna jalan yg lain... Lagian ini masih covid masa polisi setempat membiarkan org2 berbondong seperti itu.. Saya setuju dgn emak2 itu..

Berikutnya