PENJELASAN LENGKAP MENGAPA ARTIS KOREA PADA MINTA MAAF KEPADA BAYI JEONGIN!!

📌 Instagram:
hansoljang110
💼Bisnis enquiries/비즈니스 문의:
koreareomit@gmail.com
🛒Korea Reomit Official Merchandise Store🛍️:
www.tokopedia.com/korea-reomit
#DetektifReomit

Komentar

  • Ega Wijayanti
    Ega Wijayanti13 menit yang lalu

    Gimana sih polisine iki

  • AM GAME
    AM GAME37 menit yang lalu

    kalo ini sih polisi nya juga terlibat karena menutupi sebuah kasus hanya karena mengenal org tua angkat anak itu

  • Nuu Rull
    Nuu RullJam Yang lalu

    ketika mas hansol praktekin naek sofa kemudian loncat ke bawah ,hati ini mendadak sesek sakit nyerii 😭😭 ngebayangin jongin bener" di tindas kya gitu ,allahu akbar ga kebayang sakitnya kya apa

  • Cyan Mango
    Cyan MangoJam Yang lalu

    YA AMPUUUNN!!!! BENER2 TERKUTUKKK!!!! 😭😭😭

  • macam- macam
    macam- macamJam Yang lalu

    Oohh so sad....😭😭😭😭😭

  • depeesify
    depeesifyJam Yang lalu

    Di sini jg banyak kok kasus kekerasan bayi/balita oleh orang tua tiri, bbrp malah masih berstatus pacar ortunya yg jd pelaku. Konon katanya ngangkat anak itu emang banyak ujiannya. Bbrp kali denger cerita ttg anak angkat yg bikin ulah. Cuman yaa kl si anak emang nyusahin dan gak suka knp gak dibalikin aja ke tempat asalnya, toh mereka gak ada ikatan darah. Gak perlu nyiksa...

  • NS RECORD BATAM
    NS RECORD BATAM2 jam yang lalu

    Menangis aku dengernya

  • Putri Ika Sari
    Putri Ika Sari2 jam yang lalu

    Naik ke kursi trus lompat ke tubuh anaknya?????? Astaghfirulloh... 😭😡

  • Ara Aldyansah
    Ara Aldyansah2 jam yang lalu

    Bukan Polisi Korea yang Salah, Namun Oknum Polisi Di Daerah sana Yang Karna Merasa Kenal Dengan Ortunya Jadi Asal Di Kembalikan, Oknum Seperti Itu Juga Banyak Di Indonesia, Apalagi kalau ada uangnya, Terima Kasih Sudah Menceritakan Secara Lengkap Berbahasa Indonesia Kepada Kami Yang Tidak Banyak Paham Bahasa Korea Selain "Sarangheo" 😅. Oh ya sedikit saran, tolong kurangi kata "pelihara" jika berhubungan dengan manusia, karna kurang pantas saja menurut saya, karna "Pelihara" biasa di gunakan untuk hewan. Maaf jika ada salah kata.

  • diiana ANN
    diiana ANN4 jam yang lalu

    aku ngak mahu polisinya aja yg dihukum berat.. ORANG TUANYA JUGA... tega baget 😭😭😭😭 aku sebagai kakak kepda adik ku.. aku syg baget sama adikku.. inikan seorg ibu.. malah dia juga sudah ada 1 anak perempuan.. apa dia tidk terfkir yah, jika ank perempuan nya diperlakukan persis seperti dia mendera jeongin😭😭😭 RestInPeace buat JeongIn.. mainlah kamu di sana, senyum berbahagialah,kamu sudah aman😭😭😭

  • Silvia Sifa
    Silvia Sifa5 jam yang lalu

    Adili seadil_adilnya dan beri hukuman setimpal pada kedua manusia biad*b ini yg tak memanusiakan manusia,,,apakah kalian berdua masih pantas di sebut sebagai orang tua 😠😠😠😠

  • Sausan San
    Sausan San5 jam yang lalu

    ikut sakit hati walau belom punya anak. tiba tiba nangis ditengah" kejam banget. semoga kasih hukuman yang setimpal :"

  • Merry H
    Merry H5 jam yang lalu

    😭😭 gak bisa ngebayangin rasa sakitnya gmana 😭😭😭

  • •_AYoffic-•
    •_AYoffic-•5 jam yang lalu

    Duh merinding perut sakit omegad geli makk stop stop stop

  • Mei
    Mei5 jam yang lalu

    Keinget film my first client.. persis 😭

  • Soul Crime
    Soul Crime6 jam yang lalu

    Ortu gak ngotak njing

  • Zawata Official
    Zawata Official6 jam yang lalu

    Orang tuanya gak ada otak sumpah, gak ada belas kasihan sedikit pun, gak ngotak banget kalo itu anak masih kecil, orang tuanya kek iblis sumpah, ya Allah semoga ada balasan yang berat10jt× lipat untuk orang tuanya ya Allah, kesel banget gw, aghhhh ortu yg gak tau diri😠😠😠😠

  • Andi Siti Aisyah Amini
    Andi Siti Aisyah Amini6 jam yang lalu

    Ingin ku tendang rasanya kedua orang itu. Ku juga punya baby. Sedih aku liatnya 😢😭

  • Dewi Laras
    Dewi Laras6 jam yang lalu

    Eeeey eta mah lain jelema boa iiih, rek anak batur sakalipun da sekesel keselna mah, moal mantak kitu mun eta jelema mah, iih mani ku geleuh aing mah,,, uyuhan boga bengeut ngabela diri

  • Mirae Rae
    Mirae Rae6 jam yang lalu

    They deserve to be burn in hell!!

  • Z7 Z7z7
    Z7 Z7z77 jam yang lalu

    😞😞dy mo bilang sakittt maaa, aku sakit, yaa Allah tk dpt nk bygkn rasa sakitnya itu😭😭😭😭 😔😔😔Tiada lg kesakitan buatmu baby J, syurga buatmu😞semoga ada keadilan tuk baby j😔😔😔

  • Fitri Syahty
    Fitri Syahty7 jam yang lalu

    aaaa nangis sumpah 😭😭😭 maaf jeongin-ah😭😭

  • mufti albaqi
    mufti albaqi7 jam yang lalu

    nangis nyimak cerita ini 😭

  • Devan Novyan Effendi Putra
    Devan Novyan Effendi Putra7 jam yang lalu

    semua polisi sama aja kek anj

  • Vita Azizah
    Vita Azizah8 jam yang lalu

    Mas hansol aja ngomong sampe terbata2 😢, aku aja yg jd ibu kesel sama anak juga pasti, tp seandainya anak saya yg disakiti pasti saya juga sakit hati, marahin anak aja kadang juga nyesel sambil peluk anak, apalagi jeongin yg bukan anak kandung 😢. Semoga kamu dapat tempat terindah disana ya nak... Jeongin udah gak sakit lagi & gk ada yg bisa nyakitin kamu lagi... 😢😢 Pernah salah satu youtuber korea yg bisa bhs indo, dia mengatakan bahwa polisi korea kurang tanggap ketika ada komplain dari warga apalagi itu laporan dari orang asing dibandingkan dg polisi indonesia yg lebih welcome sama keluhan warga. Ya gak tau ya fakta di lapangan ky apa. Tp dari pengakuan guru joengin yg di daycare aja sudah lapor polisi tp polisi sendiri kurang tanggap & mungkin tidak diperiksa oleh dokter kepolisian sebagai tanggapan atas laporan guru di daycare. Kesimpulan :Terlihat baik belum tentu baik beneran 😢. Panti asuhan harusnya kerjasama dg pemerintah dlm hal adopsi anak soal kondisi psikologis ortu angkatnya itu (harus di tes psikologisnya juga). Semoga ada sistem daycare yg lebih baik baik di korea/indo, artinya guru harus di bekali kemampuan bisa menganalisa & tanggap thd kesehatan & perkembangan anak tsb, daycare harus ada perjanjian tertulis dg ortu mengenai history kondisi fisik & psikis anak perkembangan dari waktu ke waktu, sehingga bisa jd dasar laporan tertulis selain bukti cctv ke polisi apabila ada hal spt jeongin terjadi entah kekerasan dr ortu/dari suster di daycare itu sendiri.

  • Ratna Sptember89
    Ratna Sptember898 jam yang lalu

    😢😢😢sdih bnget dnger cerita jln hidup nya si Dedek jeongin 😢😢

  • Husnul khoiriya Sujannah
    Husnul khoiriya Sujannah8 jam yang lalu

    kok ngerasa sakit banget rasanya, Tega banget mrka😭

  • geory sseu
    geory sseu8 jam yang lalu

    bisa gak sih kalau hukumannya itu dikasih sama kayak apa yg mereka lakuin ke jongin? gila bgt, kalau emang semua asumsi2 yg ditunjukkin itu terbukti bener, udh gak layak mereka dipanggil manusia apalagi orang tua

  • Lilla Haidar
    Lilla Haidar8 jam yang lalu

    Aku gemeeessshhh bgt sm tuh polisi, njiiirrr, harusnya itu polisi kena sanksi hukum juga yg berat

  • rita juwita nengsih
    rita juwita nengsih9 jam yang lalu

    klu polisi ny teliti mh psti jung in selamat

  • Aura Nazala
    Aura Nazala9 jam yang lalu

    Sampek nangiss yaallah

  • rina na
    rina na9 jam yang lalu

    Hukum mati aja sih

  • i'am Mama
    i'am Mama9 jam yang lalu

    Kejamnya...

  • Defi Suryani
    Defi Suryani9 jam yang lalu

    Polisinya di pecat aja dehh, percuma gak guna😭😭 bukannya melindungi malah buat kesalahan Sampek 3 kalo loh.. bgsd kan!!

  • Tar Wiyah
    Tar Wiyah9 jam yang lalu

    Ya Alloh...kakak...aku teringat terus kejadian nya,soal nya aku punya anak seumuran Jeong in kak...sampe² aku nangis berhari hari...😭😭😭nyesek banget kalau inget kejadian nya.bikin konten...jeongin yang happy dong kak.biar aku bisa move on dari kejadian yang bikin aku sedih...🙏

  • Saeful Saeful
    Saeful Saeful9 jam yang lalu

    sebagai orang tua yg punya anak seumuran jonging denger cerita detilnya kyk gini ikut ngrasain perih dan gak bisa berkata"😭jonging surga untukmu nak kamu lebih bahagia di sana ketimbang di dunia dan tuhan lebih mencintaimu

  • Nurani Nurani
    Nurani Nurani9 jam yang lalu

    Sedih banget... Jangan ada lagi kejadian seperti ini di manapun seluruh dunia ya. Aamiin

  • Shofiana Nadillah
    Shofiana Nadillah9 jam yang lalu

    Siksa pelaku sama seperti yang mereka lakuin ke joengin. Siksa sampe perutnya membusuk. Gahabis fikir ada iblis macam dia

  • Rahmi Yanti
    Rahmi Yanti10 jam yang lalu

    Geraaaam banget 😥

  • Ibeth 89
    Ibeth 8910 jam yang lalu

    Gemessss !!! Yaa allah ... hiikzzz ...

  • DAN family
    DAN family10 jam yang lalu

    Santai Saja. Hukum alam Pasti berlaku. Allah Akan Sengsarakan Mereka Orang Tua Angkat Jeongin. Sengsara Seumurr Hidup Sampai Mati Ia Rasakan.

  • Kakamin Kamim
    Kakamin Kamim10 jam yang lalu

    hiih sadis bgt itu orang menganianya Anak balita gk berdosa mg dapat hukuman seberat beratnya Amin .mg Dedek joongin .tenang bahagia di Alam nya ya dek Amin.

  • Mei liana
    Mei liana10 jam yang lalu

    Astagaaaa🔥🔥🔥🔥🔥 Hukuman berat dari pemerintah untuk kedua orang tua ini tidak ada yang bisa sepadan dengan penderitaan balita ini..jika Tuhan memberi izin ,maka saya berdoa agar kedua orang tua ini mengalami hukum karma yang berkelipatan sampai ajal menjemput.🔥🔥🔥🔥

  • Maharani 622
    Maharani 62210 jam yang lalu

    Astagfirulloh..biadab tuh manusia, lebih pantas dihukum mati. nyesek sedih lho aku sebagai ibu mendengar berita ini.

  • Yuliana Hakim
    Yuliana Hakim10 jam yang lalu

    Sakiit hatiiku mas ndenger cerita iki 😭😭..aq yo duwe anak bayi..pas d.imunisasi ae aq rodo ra tego dsuntik"😢 kok yo iku bocah nympe busuk perute 😤 wong gemblung iku wong tuo angkate

  • Marsya Anjani
    Marsya Anjani10 jam yang lalu

    Ga sanggup bgt denger nyaaa yaallah 😭😭

  • nashwa aura
    nashwa aura10 jam yang lalu

    Gemes banget sama mamanyaa

  • Puri Arief Story
    Puri Arief Story10 jam yang lalu

    nangis senangis nangisnya. biadabb banget, bukan manusia sih itumah

  • Soni Mardika94
    Soni Mardika9410 jam yang lalu

    Polisi yang digambarkan di film drakor & komik korsel sungguh "gak guna"...diantara 1 wilayah kalau diindonesia 1 polres....tapi hanya 1-2 orang saja yang punya hati nurani,heroik,dan patriotik..... Kebanyakan penggambarannya datang terlambat, susah dilaporin, dan sangat malas terhadap kasus2, yang melibatkan orang tinggi.... Apakah polisi dikorsel seburuk itu??? Lebih parah ketimbang diindonesia dong.... Diindonesia polisi mengejar ulama dengan pengikut jutaan saja berani.... Tapi kalo dikorsel???? 😂😂😂😂 Tapi jujur saja.... apakah polisi Korea sesampah itu???? sampahnya polisi & jaksa korsel bikin gue takut tinggal dinegara korsel...... Dasar plastik world gak ada yang beres otaknya 😂😂😂😂

  • Kiki Adityawarman
    Kiki Adityawarman10 jam yang lalu

    damai di surga Jeongin ❤️

  • astri ajja
    astri ajja10 jam yang lalu

    baru sekarang beraniin nonton sumpah ini sadisnya,kebayang ank kecil digituin nyesek😭😭

  • Dea Cendana
    Dea Cendana11 jam yang lalu

    Seumuran anak aku.. Jeong in

  • Siti Najihah
    Siti Najihah11 jam yang lalu

    Bayinya gemes banget, sedih

  • Samina Arditia
    Samina Arditia11 jam yang lalu

    Ngeri pas!mbayangin jon in d lantai nangis trus mmanya lompat dr atas sofa nginjek badannya...astaghfirullah kejamnya

  • DEA AISYAH OFFIXIAL
    DEA AISYAH OFFIXIAL11 jam yang lalu

    Ya Allah... Tertekan rasanya ngedengar cerita dari Anak kecil😭😭 Semoga ortu nya Di hukum seberat-beratnya😭😭😭 Dan...... Kok rasanya Merinding banget dengernya😭😭 Semoga dibales sama yang di Atas Aaamiin😭😭 Kok gitu banget sih orang tuanya😭😭

  • olga sandra wulandari
    olga sandra wulandari11 jam yang lalu

    AKU SEDIH BGT PADAHAL BLM PUNYA ANAK BLM MENIKAH JG,AKU KESAL BGT KNP GA DIHUKUM MATI AJA😭😭

  • Baekhyun Noona
    Baekhyun Noona11 jam yang lalu

    Psikopat orang tuanya anjir !!!!!!!! Kesel banget , semoga dihukum berat , amin sedih banget bayangin anak sekecil itu di siksa 😭😭😭

  • LUQY SALMA MUNA
    LUQY SALMA MUNA11 jam yang lalu

    Baru setengah nonton, ga tak lanjutin. Ga sampe hati aku cak ngerungoke 😭😭😭

  • Devi Tyas
    Devi Tyas11 jam yang lalu

    Nangis Ya Alloh... semoga bayi jongin dapat keadilan dari Alloh. Amin... sedih bgt

  • Elizabeth A.
    Elizabeth A.11 jam yang lalu

    Serem banget sih 😭😔

  • Ica Berbagi
    Ica Berbagi11 jam yang lalu

    Ga sanggup nerusin abis liat foto pertama yg dipukul 😭

  • Eva Fafa
    Eva Fafa11 jam yang lalu

    GW JUGA SETUJU ORANG TUA NYA DI HUKUM BERAT

  • Eva Fafa
    Eva Fafa11 jam yang lalu

    Eh tungu gw belum ngomong

  • Eva Fafa
    Eva Fafa11 jam yang lalu

    Omg gw sudah liat dia di tv sama rafalel di nomor 2

  • Abyanr Rae
    Abyanr Rae11 jam yang lalu

    Kesel ajr Ama polisinya plis kemungkinan kalo Anaknya dibawa ke Panti asuhan lagi bisa aja masih hidup 😭😭😭😭🙏

  • cuan sun
    cuan sun12 jam yang lalu

    Polisi korup, udah ada investigasi gini aja Mash ringan hukumannya, apa ga korup.. klo ga korup ya bolot

  • cuan sun
    cuan sun12 jam yang lalu

    Bahkan di setiap film2 Korea pasti polisi atau ga detektif nya ga becus, bego dan lelet.

  • Aqeela Mama
    Aqeela Mama12 jam yang lalu

    Sumpah merindiing. Untuk menghasilkan 3800 newtoon dengan berat 56 kg wanita naik kesofa buat nyiksa anak itu..masya Allah..tega banget. Itulah kenapa saya memilih untuk meninggalkan perkejaan dan menjadi ibu rumah tangga, karena hanya ibu kandung saja yang bisa melindungi anaknya bukan org lain.walau dibanyak kasus ada juga ibu kandung menyiksa anaknya..dunia kejam untuk seorang anak kecil.

  • cuan sun
    cuan sun12 jam yang lalu

    Pantesan, pas nonton first client polisi di Korea kok keliatan bego masa ga bisa nindak dengan alasan itu urusan pribadi orang.. ternyata emang di dunia aslinya emng begitu polisinya..

  • Asih Lavivaty Zain.
    Asih Lavivaty Zain.12 jam yang lalu

    Turut berduka cita, walau telat.... Mestinya pihak Yayasan Rumah Yatim Piatu lebih peka dan lebih selektif, bila perlu ada percobaan dulu dgn diawasai oleh pihak yg berwenang dan terkait, seperti Komisi Perlindungan anak, ada observasinya. Polisi juga mestinya lebih peka, dan konsultasi dgn Pihak yg terkait perlindungan anak. Tetangga2 juga mestinya bisa bantu ya, kalo ada dengar bunyi gaduh atau hantaman bisa dtg dan tanyakan ada apa. Ada kecurigaan, dgn kondisi psikis orang tuanya, atau seperti mengalami Mental Illness, mungkin orang tua angkatnya. Bagaimana dengan anak perempuan mereka, apakah aman....? Knp Jeongin ....? Ya Tuhan, sediiihhh dengar ceritanya. Mas Hansol, matur suwun sudah berbagi. 😔

  • Dian Dian
    Dian Dian12 jam yang lalu

    Alloohhhhh .... Berikan hukuman setimpal

  • Ludya Syofi
    Ludya Syofi12 jam yang lalu

    Q juga punya anak seumuran jeongin 😭😭😭 Semoga bisa dihukum seberat beratnya...

  • Susi Keisha
    Susi Keisha13 jam yang lalu

    Ga mau makan krena ada luka dalam pantes gamau makan malah dipukulin lagi smpe 2 jam😭😭😭lalu menghembuskan nafas terakhir

  • Susi Keisha
    Susi Keisha13 jam yang lalu

    Ga kuat bget😭😭😭bacany tegaaa bget anak ku skit aj ak lgsg panik apalg luka sedihhhh semoga kmu tenang di syurga ya nak

  • Maynov Ruwinata
    Maynov Ruwinata13 jam yang lalu

    Aku lagek kober nonton rek. Kelakuan eeeeeeeeeeeeeee 😭😭😭😭😭😭😭😭😭 bwosoooookkkkk.

  • Her Lina
    Her Lina13 jam yang lalu

    ya ampun pdhl bayi nya cantik bgt,gemes liat nya..kok tega

  • rahmawati yuda putri
    rahmawati yuda putri13 jam yang lalu

    Sick

  • Northern Liese :3
    Northern Liese :313 jam yang lalu

    Dh tau msih bayi lah malah di siksa,, kenak hukuman parah dah nti di akhirat sana :v

  • Diary Rara
    Diary Rara13 jam yang lalu

    Bner" nangis denger critanya..😭

  • Yuli rayi
    Yuli rayi14 jam yang lalu

    2x dengar dan 2x juga air mata ini keluar dengan derasnyaa😭😭😭😭😭 *saya sebagai ibu sakit banget dengar ceritanya*

  • lusiana mayang
    lusiana mayang14 jam yang lalu

    Sadis bangettt 😭😭😭

  • Trisna Eka Pratama
    Trisna Eka Pratama14 jam yang lalu

    Dari awal berita gak kuat denger nya, nntn penjelasan nya gak kuat nangis sedih bgt ya ampun tragis bgt 😭😭

  • AM
    AM14 jam yang lalu

    kebayang ga sih itu anak pertama mrk bakal di bully kayak apa sama lingkungan. bego bgt ibunya. aku sampe skrg masih nyesek. anakku lahir 19 oktober. kok bs tega2nya. setan bgt emg tu pasutri

  • Wiwi Sitilihah
    Wiwi Sitilihah14 jam yang lalu

    Ya allah tega bget 😭😭😭

  • Novita ayuni
    Novita ayuni14 jam yang lalu

    Ya allah aku lemes dengernya😤😤😤

  • Sanchia K
    Sanchia K14 jam yang lalu

    AaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaAaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaAaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaAaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa............................... AKHIRNYA PUAS

  • May Meong
    May Meong14 jam yang lalu

    Sedih x kalok liat anak segitu disiksa :( Apalagi saya punya anak seumuran itu. Baek2 disana ya dedek

  • poetra adi
    poetra adi14 jam yang lalu

    11-12 dgn kasus angeline di indo dulu..bedanya angeline sdah besar sdah sekolah SD

  • amanda shakila
    amanda shakila14 jam yang lalu

    Ibu bapaknya udah ditangkep pun masih gak ngaku??😭

  • K Pop
    K Pop14 jam yang lalu

    Kenapa kamu bisa bertahan selama ini karena Tuhan berkehendak kepadamu nak, tuhan berkehendak untuk mu dpt kehidupan yang sangat berkali kali lipat lebih indah dengan-Nya

  • Risti Dwi
    Risti Dwi14 jam yang lalu

    Astaghfirullah,,ini ortunya napa sihh kya gk punya otak gitu lohh,,bayi masih umur segitu udah di pukul-pukul,,yang tenang yh cantik disanaa🥺😭aminnn

  • K Pop
    K Pop15 jam yang lalu

    Jeongin ,kamu ga perlu nangis lagi, kamu udh diasuh oleh tuhan dengan seluruh kebahagiaan yanga GA AKAN SEMUA MANUSIA DAPETIN, dan tuhan yg jadi orang tua mu yang sebenernya bakal bikin ORANG TUA IBLIS itu DENGAN SIKSA YANG GA ADA HENTINYA DI NERAKA.

  • poetra adi
    poetra adi15 jam yang lalu

    Jgn2 kongkalikong pula tuh polisi..

  • Teteh Ani
    Teteh Ani15 jam yang lalu

    Tolong kelanjutan kasus ini terus di up mas hansol 😢

  • Addyson putra
    Addyson putra15 jam yang lalu

    Kasihan

  • Teteh Ani
    Teteh Ani15 jam yang lalu

    Ya Allah nangis nonton ini, biadab banget kalian, lebih baik hewan dari pada kalian😭😭😭

  • putra duwiyan
    putra duwiyan15 jam yang lalu

    Brengsek itu orang hukum plg berat

  • Amira 'Day
    Amira 'Day15 jam yang lalu

    ok

  • Triana Fatmawati
    Triana Fatmawati15 jam yang lalu

    Minuss bgt polisinya Pgn tak hhhhhhh

  • 30. Ratu Cecario
    30. Ratu Cecario15 jam yang lalu

    sedih bgt yampun ;;-;;

Berikutnya