Suara Kayu - MINIATUR (Official Music Video)

KELUARGA SUARA KAYU
suarakayu
suarakayu
watch/Keluarga-SUARA-KAYU-102817851459165/
Dewangga Elsandro : dewanggaelsandro
Ingrid Tamara : ingridtamaraa
Karya Suara Kayu di digital platform :
WarnerMusicIndonesia.lnk.to/SuaraKayuAY
***
Suara Kayu mendeskripsikan bahwa video ini berkonsep self-love, saling menerima, serta cuteness. “Dalam menjalin hubungan, kita harus belajar bahwa cinta dan ke-uwu-an tidak dilihat dari fisik tapi dari saling menerima apa adanya,” ujar Ingrid Tamara, personil Suara Kayu. Dia juga menambahkan, “Ketika keduanya saling menerima, di situ ada rasa aman dan nyaman. Rasa tak aman pun hilang, Rasa yang sering jadi masalah bagi kisah cinta milenial saat ini.”
Mereka membeberkan bahwa setiap videonya punya cerita yang menarik. “Miniatur”, contohnya, bercerita soal seorang perempuan yang awalnya insecure karena tubuhnya yang pendek, makan sedikit takut gendut. Bubu (diperankan oleh Kiky Saputri), sosok perempuan di video tersebut, belajar bersyukur memandang kelebihan dirinya. Pasangannya menerima apa adanya.
---------------------------------------------------------------------------------------------------------
Executive produser : Warner Music Indonesia
Director : Luthfi Aulia
DOP: Felix Binamin
2nd Cam: Rizki Budi Darma
Asst Cam: Trian
Editor: Felix Binamin
Colorist: Felix Binamin
Assistant Director : Nendrawan Sukma
Gaffer : yoshua gerry sanjaya
Best boy electric : Hamuda mudha
Runner : gustin andyta
Equipment : bsm production
Bts : roby unravel & marcell stephano
MUA: Vania Thufaila
Hair do: Annisa Nur Aisyah
Manager lokasi : alam destra sumeda ( tata )
asisten lokasi : achmad rifai ( bagol ), achmad saparudin ( acil )
Penata artistik:
Art Dir : Dega Javas
Set build: Joyo
Art Boy: M. Taufik Fadly
: Anto Buluk
: Reza
Art runner : M. Iqbal
Stylist : Ireine Safira
Asst. Stylist : Busrol
Koreografer : Raditio Permadi

Komentar

  • Pelangi zingga
    Pelangi zinggaBulan Yang lalu

    Pertama dengar, Langsung suka. Pas liat videoklip ternyata kiki hahaaaa.... Makin Suka

  • khanza arrohma
    khanza arrohma21 jam yang lalu

    bagus banget lagunya sekali denger langsung suka ☺

  • Pamungkas 18
    Pamungkas 18Hari Yang lalu

    Gemezsss

  • Ilham Hermawan
    Ilham Hermawan2 hari yang lalu

    Jadi inget mantan.. Jhailah inget mantan wkwkwwk

  • Rini Armawati
    Rini Armawati6 hari yang lalu

    Gal semua nya percintaan harus sempurna,, ini mah baru realita

  • Himyatun Nufus
    Himyatun Nufus7 hari yang lalu

    Biar ku pendek tapi nyaman dipeluk, kemudian meluk tiang, tiang masjid, masjid istiqlal.

  • Ayu Deskarani
    Ayu Deskarani10 hari yang lalu

    Director-nya bg upiiiiii😍

  • Dena Pasomba
    Dena Pasomba10 hari yang lalu

    Gemessss

  • A Xavier
    A Xavier10 hari yang lalu

    Cute bgt 😂 *lagu ny enak banget

  • Rachel Athalia
    Rachel Athalia11 hari yang lalu

    Yaampun Ki badan lu sama Ama gua jadi GK insecure lagi gua semua org spesial

  • Monalisa Giovani
    Monalisa Giovani13 hari yang lalu

    Aku yang tinggi-besar minder denger lagu ini HAHAHA mau cutiee kayak gini iiiii

  • Hilda Debora
    Hilda Debora13 hari yang lalu

    Menang banyak 😂

  • Rahma Wati
    Rahma Wati15 hari yang lalu

    Jadi pgn pnya pacar kyk ajil dito

  • Izumi Shoppa
    Izumi Shoppa15 hari yang lalu

    Lagu sama video clipnya ajib

  • afif rifqi
    afif rifqi16 hari yang lalu

    Khunntulll

  • Winda Gusniana Lestari
    Winda Gusniana Lestari16 hari yang lalu

    uuuuu🥰🥰

  • Lia Ariani
    Lia Ariani16 hari yang lalu

    kesini liat kiky.. lucu bgt si ki.

  • Seli Manehat
    Seli Manehat18 hari yang lalu

    sukakkk❤️❤️❤️

  • Riska Noviayu
    Riska Noviayu18 hari yang lalu

    Wuaa aku yg pendek jadi terharu😚 Hayu kenalan @r_kanov

  • Andi aiysah az zahra
    Andi aiysah az zahra18 hari yang lalu

    Kak kikiii...

  • Triy Ono
    Triy Ono22 hari yang lalu

    Dinyaki

  • Sayyida Umami
    Sayyida Umami23 hari yang lalu

    Kak kiki, fix udah menyadarkan aku, bahwa cantik itu sederhana 😭 Makasii kak❤️

  • Nurty Sanur
    Nurty Sanur23 hari yang lalu

    Itulah enaknya jadi orang pendek Nyaman untuk dipeluk

  • mitha s.
    mitha s.24 hari yang lalu

    Liriknya gemes banget, melodinya juga enak. Relatable sekali..

  • Maria Septa
    Maria Septa26 hari yang lalu

    Cute bgt si 😍

  • Rian YW
    Rian YW26 hari yang lalu

    jadi tau lagu enak ini gara gara TikTok :D

  • Dyah Ayu Arimbi
    Dyah Ayu Arimbi27 hari yang lalu

    kerennn bangettt

  • Bila Bila
    Bila Bila28 hari yang lalu

    Bagus banget masya allah sukses ya suara kayu ☺😊

  • Aang Alif Katami Ramadani
    Aang Alif Katami Ramadani28 hari yang lalu

    Jangn lupa di lek dan di sarep

  • Iin Inayah
    Iin Inayah29 hari yang lalu

    Gilaaaaa merinding terud si dari awal sampe akhir

  • Nadya Mahendra
    Nadya MahendraBulan Yang lalu

    Sadar.. Ini hanya ada di video klip :')

  • Zipanut zipanut
    Zipanut zipanutBulan Yang lalu

    suka bgt sma konsep pmbuatan vdo ny😍😍😍

  • Ainun sofyan
    Ainun sofyanBulan Yang lalu

    Aku yang tinggi badan 140 cm umur 18 y.o makin merasa PD dngr lagu ini❤🤣

  • Zakirah Ramadhani

    Zakirah Ramadhani

    21 hari yang lalu

    Can relateee

  • muliyati kusuma
    muliyati kusumaBulan Yang lalu

    Seneng banget:'))

  • Muhzari Hamsyah
    Muhzari HamsyahBulan Yang lalu

    liriknya bagus, suaranya enak & musiknya juga pas easy listening banget deh

  • Opie avr
    Opie avrBulan Yang lalu

    lirik nyaaaaa.. cute bgt

  • Talia bukan cinderella
    Talia bukan cinderellaBulan Yang lalu

    Harus bikin film nya .. suer bakalan meledak ini 🤭

  • Saul Andre
    Saul AndreBulan Yang lalu

    Udah lama banget ga dengerin lagu lagu puitis banget kek lagu inii. Baguus banget!

  • Siska Damayanti
    Siska DamayantiBulan Yang lalu

    Aaaawww lucu bgt lagunya

  • Iqfa ARR
    Iqfa ARRBulan Yang lalu

    Bagus nyanyi nya pas banget

  • Rian Cavero Project
    Rian Cavero ProjectBulan Yang lalu

    Ijin cover ni 😂

  • Yusuf Ramadhani89
    Yusuf Ramadhani89Bulan Yang lalu

    Istriku banget ini lagu. Sukses terus gaes dengan lagu yang easy listening nya.

  • Diva Aulia Shafira
    Diva Aulia ShafiraBulan Yang lalu

    Pantesan keren bangett, director nya @Luthfi Aulia

  • Latifatul Lutfiyah
    Latifatul LutfiyahBulan Yang lalu

    suka😍

  • Euis Ahmad
    Euis AhmadBulan Yang lalu

    Aahhh videonya keren!!’ Siapa sih directornya haha

  • W.S 48
    W.S 48Bulan Yang lalu

    Bagus banget suaranyaa Jadi nagih

  • Widi Kurniawati
    Widi KurniawatiBulan Yang lalu

    Pertama denger lagunya langsung jatuh cinta 🥰😍 ini ceritanya bisa persis banget sama yang aku rasain yak. Gara2 lagu miniaturnya suara kayu jadi pede lah akunya.

  • Wulan Ndari
    Wulan NdariBulan Yang lalu

    Ccok bgt kek gua .. gua d panggil mimiatur .. ah klo kek gni jdi ilang insecure ku 😁

  • Ghiena Irawati
    Ghiena IrawatiBulan Yang lalu

    Uwuuwu bangget 😍

  • Ainun Uswa
    Ainun UswaBulan Yang lalu

    Jadi baper sendiri nontonnya😍

  • jack kodjack
    jack kodjackBulan Yang lalu

    Simple tapi asyiiikkk, langsung suka pas pertama kali denger nih lagu 😍

  • Mala Salim
    Mala SalimBulan Yang lalu

    Ka itu beneran kikiy terus cium cowok itu

  • Mas Aprii
    Mas ApriiBulan Yang lalu

    Haha lucuuuuuu😊😀

  • Herman Oey
    Herman OeyBulan Yang lalu

    Duuhh udah lama gak nemu lagu sesimple ini tapi nikmat banget denger nya,,,dan pengen ulang2 muter lagu nya 😊

  • ayu widya
    ayu widyaBulan Yang lalu

    Asikkk bgttt❤️

  • Siska Yulia
    Siska YuliaBulan Yang lalu

    Love u ka kiki

  • ratna ulifatul
    ratna ulifatulBulan Yang lalu

    Senyum2 sendiri soalnya related banget hehehe

  • Ninda Rosyana
    Ninda RosyanaBulan Yang lalu

    Relate bgt sm aku yg pendek dan gendud 😂

  • Ervina Eka28
    Ervina Eka28Bulan Yang lalu

    auto ngakak pas dito di cium, jadi ngeyangin si fhianya ahaha

  • blue sky
    blue skyBulan Yang lalu

    150 cm ngumpul 😂

  • Nana Rukmana
    Nana RukmanaBulan Yang lalu

    Gemes bgt liat MV nya

  • Dinar Julia
    Dinar JuliaBulan Yang lalu

    Lucuuu❤️

  • siti aminah
    siti aminahBulan Yang lalu

    Suka banget, keren, saling melengkapi, cantik nggak harus tinggi putih

  • Nurhayati T. Tugu
    Nurhayati T. TuguBulan Yang lalu

    Terus cewe y tinggi badanya 171cm gmna? Kata org sma bebebku juga aku unyu.. Wkwkwkwkkw asyem. Lagunya bkm cewe y tinggi merasa iri... 🤣

  • Septi Sulistianingsih
    Septi SulistianingsihBulan Yang lalu

    Lucu banget lagunya hihi positif vibes banget ya suara kayuuu ini❤🌷

  • NOVIT KHARISMA D.A.
    NOVIT KHARISMA D.A.Bulan Yang lalu

    Bagus banget semangat terus suara kayuu ❤️

  • Nabilah Elfira
    Nabilah ElfiraBulan Yang lalu

    Gatau knp terharu dengernya❤️

  • Soffi Mellynia
    Soffi MellyniaBulan Yang lalu

    Suka suaranya lembut, pertamakali denger langsung sukaa

  • salsabila rizqi rosesanthy
    salsabila rizqi rosesanthyBulan Yang lalu

    lagu ini beneran ngebuat aku ga insecure men, gila wkwk. serius, jangan minder sama bentuk fisik kalian kalau ngga secantik orang orang di luar sana. karna kalo laki laki udah suka sama satu cewe, mau gimana pun bentuknya. di mata mereka tetep keliatan cantik! wkwk. oiya, semua cewe itu cantik kok gais.

  • szyybl
    szyyblBulan Yang lalu

    uwu sekali ya bund

  • Annisa Warman
    Annisa WarmanBulan Yang lalu

    Gua yg jomblo denger ini jadi senyum2 sndri, tp pas lagu abis jd sedih liat kenyataan 😫

  • Ratih Mevia
    Ratih MeviaBulan Yang lalu

    Cuteee bangettt!

  • auranf _
    auranf _Bulan Yang lalu

    Menurutku lagunya watpadable 😂

  • mas deka
    mas dekaBulan Yang lalu

    Gemoooy bngeet❤️

  • Riska Melina
    Riska MelinaBulan Yang lalu

    Gemoyy parahh mo pingsan

  • putri ayu Pratiwi
    putri ayu PratiwiBulan Yang lalu

    modelnya ceweknya menang banyak 😭

  • Putri Hanifa
    Putri HanifaBulan Yang lalu

    Lagunya gambarin aku bngt, asli deh gemoyy dan memotivasi ❤️❤️❤️

  • 14. Fatimatus Zahro
    14. Fatimatus ZahroBulan Yang lalu

    Pingin jadi kiky

  • Rasmrq Dev
    Rasmrq DevBulan Yang lalu

    Keuwuan apa ini haha.. mantaps

  • Meilani Utami
    Meilani UtamiBulan Yang lalu

    Sepanjang mv nya aku senyum2 terus woe, ga bisa liat ajil duuhh 😭😍😍

  • Ma quin
    Ma quinBulan Yang lalu

    Makasih lagunya bisa membantu merubah perasaan insecure jd bersyukur, karena aq golongan miniatur wkwkw. Udah kuliah masih dikira smp,... tetap semangat buat kitaaa yaaa

  • Crush
    CrushBulan Yang lalu

    Sial wkwkwkwkwk huh... Apadaya gw yang bukan petite.., jealous deh :"))

  • zarra nurani
    zarra nuraniBulan Yang lalu

    Kesempatan yaa kiki cium cium ajil wkwkwk

  • Gabriella Lintang
    Gabriella LintangBulan Yang lalu

    Lucu banget Kiki wkwk

  • Medysta Y
    Medysta YBulan Yang lalu

    Gemes bgt asli

  • Ibnurical Riyanto
    Ibnurical RiyantoBulan Yang lalu

    wah lagu2 pop indonesia bagus2 ternyata, tp kadang aku susah nyari judulnya

  • Yayang Saragih
    Yayang SaragihBulan Yang lalu

    mood booster banget wehhhh

  • Aulia Ani
    Aulia AniBulan Yang lalu

    Kesini karna kiki saputrii 😍

  • Ekaepw
    EkaepwBulan Yang lalu

    Kocak bgt kikii

  • Siftiani Adillah Amelia
    Siftiani Adillah AmeliaBulan Yang lalu

    Ajilll, lo selingkuhin gue

  • Siti Lusiyanti
    Siti LusiyantiBulan Yang lalu

    Aku banget ya liriknya tuh.. kan jadi suka banget sama lagunya. Sukses terus ya suara kayu

  • Wawa Rara Queens official
    Wawa Rara Queens officialBulan Yang lalu

    Cute banget siii😭❤️

  • Rita Nurjanah
    Rita NurjanahBulan Yang lalu

    Kaya aku pendek kecil suka minder sama yg tinggi2... 😂

  • Raida Adillah
    Raida AdillahBulan Yang lalu

    Gemes banget lagunya ga kuat

  • Rosita Yohana
    Rosita YohanaBulan Yang lalu

    Senyuuuum dari awal sampe akhirrrrrrr 😍

  • Nurwulan Gita
    Nurwulan GitaBulan Yang lalu

    gemes banget liat kak kikiii!!🥰🥰🥰❤️❤️❤️❤️

  • WIKI ARIA
    WIKI ARIABulan Yang lalu

    inget sama seseorang yang pernah di cintai. wanita yang bertubuh kecil dan pendek tapi cinta ku ini pernah dalam untuknya 😊 karena CINTA tak pernah memandang siapa dia 😍😂

  • Mia Masdelina
    Mia MasdelinaBulan Yang lalu

    sumpah pengen pendek j🥺

  • Trouble Maker
    Trouble MakerBulan Yang lalu

    Kok lucu ya liat nya bikin senyum senyum sendiri

  • Berlian Ramadhani
    Berlian RamadhaniBulan Yang lalu

    Aaaa omg ajiiil

Berikutnya