Nunung & Soimah Sakit Perut Nahan Ketawa Lihat Tingkah Azis | OVJ CLASSIC - Part 2

Hiburan

OVJ CLASSIC
Jumat, 9 Oktober 2020
PART 1 : iddown.info/the/dp-cfZqowK3Eir8/video.html
PART 2 : iddown.info/the/jnfXYLR6qpmrodU/video.html
PART 3 : iddown.info/the/am7Oga9msOCPe9E/video.html
PART 4 : iddown.info/the/mq_cgNSNp7Szp90/video.html
PART 5 : iddown.info/the/hZ_Hj96b2dO3nbc/video.html
PART 6 : iddown.info/the/amyUcZ-Kzp_UfKc/video.html
=====
#OVJ
#OVJCLASSIC

Komentar

  • Feri Egino Attlanta
    Feri Egino Attlanta6 menit yang lalu

    Selama malam tertawa sampai puas

  • Irsyad Adam
    Irsyad Adam59 menit yang lalu

    Balikin ovj yang dulu

  • Nurul Ahlam
    Nurul Ahlam2 jam yang lalu

    balik lagi dong personil ovj yg lama, lebih lucu ovj yg lama, lucunya natural

  • Sukiani Kina
    Sukiani Kina3 jam yang lalu

    Dari OVJ memang menjadi favorit

  • EPIC Games
    EPIC Games4 jam yang lalu

    Soimah gk disini , gk bakal jadi rebutan

  • Eka Waluya Atmaja
    Eka Waluya Atmaja5 jam yang lalu

    Pecat saja si Denny Cagur garing dan kawan kawannya garing gak jelas semua acara jika ada Deni Cagur garing gak lucu

  • Alan Fauzan
    Alan Fauzan6 jam yang lalu

    AZIZ lucunya natural..

  • Alan Fauzan
    Alan Fauzan6 jam yang lalu

    aziz lucunya natural...

  • Joko Sutresno23
    Joko Sutresno236 jam yang lalu

    Parah abis ketawanya 😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂 gini terus ngapa

  • Rocky Rahmat
    Rocky Rahmat6 jam yang lalu

    Trending again

  • Rony Susanto
    Rony Susanto6 jam yang lalu

    The real of OVJ

  • Zafran Lubis
    Zafran Lubis17 jam yang lalu

    Kangen masa" itu,,,. Dulu ketawak nya masih luas, tanpa memikirkan apa",,,. Terimakasih jaman kalian ovj dulu😭

  • Sigit Ardeyan
    Sigit Ardeyan18 jam yang lalu

    Ovj lawas lebih asik di tonton di banding yg skrng

  • ANWAR OFFICIAL
    ANWAR OFFICIALHari Yang lalu

    Kangen banget nih yg bgini❤️❤️

  • Miftahudin Chanel
    Miftahudin ChanelHari Yang lalu

    Satukan lagi mereka ber5 plis tras 7

  • Putra Inhil
    Putra InhilHari Yang lalu

    Lebih baik nonton ovj yang lama dari pada sekarang tampa ada nya pak haji andre.

  • TW TV
    TW TVHari Yang lalu

    OVJ dahulu lebih lucu yaa dan sketsa nya lbh bagus

  • Tukang ReUpload
    Tukang ReUploadHari Yang lalu

    anjir menit 4.57 pas andre nongol pas banget iklan tiktok cowo sok ganteng akwokak

  • Syahrul Ramadhan
    Syahrul RamadhanHari Yang lalu

    Sakit prut aku😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂

  • May Chi
    May ChiHari Yang lalu

    Kapan OVJ jadul kumpul dn tayang sprti biasa lagi

  • Akun Manusia
    Akun ManusiaHari Yang lalu

    NANGIS BNGTT GAKUATTT😭🤣 NGAKAK MALEM-MALEM😖😭🤣

  • Yanti 12
    Yanti 12Hari Yang lalu

    Kalo ada .mas soimah pasti lebih rame lgi

  • ayu asti
    ayu astiHari Yang lalu

    Ngakak nggak abis- abis nonton episode yang ini.... Masih aja lucu padahal dah sekian tahun berlalu

  • Hadi Meriang
    Hadi MeriangHari Yang lalu

    Tembus 3,7 jt di tonton

  • Yudha Dwi
    Yudha DwiHari Yang lalu

    Masih ada program ovj ini trans 7 jdi tv nomer 1 di indonesia😂

  • Pemuda Hijrah21
    Pemuda Hijrah21Hari Yang lalu

    LUCU OVJ JAMAN DULU DR PADA YANG SEKARANG, GARING BANGET PEMAIN NYA, NDK JELASS APA LAGI DENI CAGUR, NDK JELAS

  • Sara Budianto
    Sara BudiantoHari Yang lalu

    Gak pernah ketinggalan nonton pada masa itu, kalo ovj yang sekarang nengokpun enggak. Kapan lagi bisa sebahagia dulu nonton OVJ legend (sule, parto, Azis, andre , nunung). Kangeeen e fuuuull

  • debby da
    debby daHari Yang lalu

    Udah lama g ketawa. Kepingkel Pinkel.

  • As 03
    As 03Hari Yang lalu

    Azis lucunya di akhir mulu, ngakak aku cok

  • Kaka Araish
    Kaka Araish2 hari yang lalu

    Ovj jaman dulu , kalau nonton ampe ngakak guling-guling bareng keluarga .

  • Varisha Realme
    Varisha Realme2 hari yang lalu

    Mntp pokok nya

  • muhaiminul aziz
    muhaiminul aziz2 hari yang lalu

    up lagi ovj lama

  • Jayanti 62
    Jayanti 622 hari yang lalu

    Nunung itu g lucu. Ap2 kok tertawa trs.

  • Adelia Ekaaa
    Adelia Ekaaa2 hari yang lalu

    malam nnton sambil masak mie rebus kasih lombok sama es teh juss.uh nikmatnya mantap

  • Rizki nvs78
    Rizki nvs782 hari yang lalu

    males kalo ada soimah garing dan lebay

  • Anissah 16
    Anissah 162 hari yang lalu

    Kangen ovj yang duluuuuuuuuu

  • dewi sulis
    dewi sulis2 hari yang lalu

    trans 7 buat lagi donk OVJ tp yg lama parto, azis,sule dan andre ama nunung

  • Slamet Riyadi
    Slamet Riyadi2 hari yang lalu

    Kan kan gua udah duga ovj yang sekarang gak banyak dinikmati wkwkw 😹

  • Info Net
    Info Net2 hari yang lalu

    Kapan bisa kayak gini lagi 😭

  • dura lex sed lex
    dura lex sed lex2 hari yang lalu

    bentar di sawer pake habatusaudah...wkwkwkw

  • DIII KS_ Abdullah
    DIII KS_ Abdullah2 hari yang lalu

    Memang beda stelah 10 tahun yang lalu ovj

  • Korak Alim
    Korak Alim2 hari yang lalu

    Rusmin iku jenenge bapakku Hahaha

  • Sulis Tyo
    Sulis Tyo2 hari yang lalu

    Yes

  • arumsari Pratama
    arumsari Pratama2 hari yang lalu

    Nunung msh kurus

  • Putri Ramadhani
    Putri Ramadhani2 hari yang lalu

    Emg ngakak ovj yg dlu y toppp👍👍👍

  • it's cancan
    it's cancan3 hari yang lalu

    Soimah adalah Desta versi wanita.

  • Muhammad Rizal
    Muhammad Rizal3 hari yang lalu

    Mending Ovj yang dulu lebih seru

  • DEM ONS•22
    DEM ONS•223 hari yang lalu

    Siapa yg nonton hanya liat aziz

  • bang alibae
    bang alibae3 hari yang lalu

    ketawa penontonnya asli yaaa

  • deSyoo TV
    deSyoo TV3 hari yang lalu

    iddown.info/the/haPVmJ-Wspiwd5o/video.html . serba salah ternyata ini sebabnya

  • Saiful Iful
    Saiful Iful3 hari yang lalu

    Ovj dulu pacen oye

  • ĹÒVÈ
    ĹÒVÈ4 hari yang lalu

    YA ALLAH NGAKAK TENAN

  • Alinda Sari

    Alinda Sari

    10 jam yang lalu

    Y ngakAK nontn bola bali ttp ngakk

  • Iqbal Ryvaldy
    Iqbal Ryvaldy4 hari yang lalu

    Adakah yang nntn 27 11 2020

  • Satu Cinta
    Satu Cinta4 hari yang lalu

    Berharap ovj kumpul kayak gini lucu abiss

  • Memory 11
    Memory 114 hari yang lalu

    Trans7 kasih tayangan OVJ yg lama & dapat sambutan dari penonton, ini tanda Trans7 harus kembalikan OVJ dengan pemain lamanya & pertunjukan wayangnya

  • Shamhunt 45
    Shamhunt 454 hari yang lalu

    Salam pati 😁🙏

  • Nafisi Gofirli
    Nafisi Gofirli4 hari yang lalu

    Dlu sewaktu SD setiap malam slalu nonton OVJ bareng keluarga

  • Naja Muddin
    Naja Muddin4 hari yang lalu

    si azis klo peran cewek kyk emak2 beneran hahaha

  • Adhe Saputra
    Adhe Saputra4 hari yang lalu

    Kangen ovj clasics...😍

  • Lukman Tng
    Lukman Tng4 hari yang lalu

    The Real OVJ

  • NiSyam Chanel
    NiSyam Chanel5 hari yang lalu

    Mantapp

  • Sari TV.
    Sari TV.5 hari yang lalu

    Buat gkgkgkgk sumpa Lucu. Bnget lihat bang Azis

  • Gustian Hungkul
    Gustian Hungkul5 hari yang lalu

    Ada kabar bahagia nih. OVJ kite lagi reunian tgl 28 November 2020

  • Master Lilix
    Master Lilix5 hari yang lalu

    Kebapa OVJ Gk kayak jaman dlu

  • Indonesia bersatu
    Indonesia bersatu5 hari yang lalu

    Sakit perut ku tuhan.ketawa

  • Bagus Wijaya
    Bagus Wijaya5 hari yang lalu

    Kenapa yang kayak gini digantiin yang kayak gitu 😣

  • Gepeng TV
    Gepeng TV6 hari yang lalu

    Keren OVJ yg dlu

  • Fedherika 01
    Fedherika 016 hari yang lalu

    Bangun kembali ovj dulu ....ngk kaya skarang gajelas

  • Mbah Sardi
    Mbah Sardi6 hari yang lalu

    Assalamuallaikum wr wb,salam silahturrahmi,buat smua nya,salam sukses

  • Rendi saputra Rendi
    Rendi saputra Rendi6 hari yang lalu

    Sumpah dah Lucu banget Kalau mereka 5 kumpul lagi

  • The Mysterious
    The Mysterious6 hari yang lalu

    Ayo transmedia saatnya merajai pertelevisian indonesia lagi!!!

  • Asep Kurniawan
    Asep Kurniawan6 hari yang lalu

    di menit 12:32 - 12:35 itu suara ketawa serem amat ya.bener kagak si?pakai headshet dah dengerinnya

  • DIANA ata thea
    DIANA ata thea6 hari yang lalu

    Asyik sabtu besok OVJ comeback jangan lupa man teman jam 7 malam hari sabtu tanggal 28 november 2020 di trans 7

  • Blue Band
    Blue Band6 hari yang lalu

    Jangan lupa nonton "Kite Lagi Reuni OVJ" ada Parto, Sule, Andre, Azis, Nunung. sabtu 28 november 2020 jam 19.00 di Trans 7. Pecahkan rekor rating supaya ovj bisa balik lagi

  • rahmat hidayatulloh
    rahmat hidayatulloh6 hari yang lalu

    Bikin acara televisi dong , #OVERAVANJAVA_REBORN #TRANS7KECE

  • Rafi Apriandi
    Rafi Apriandi7 hari yang lalu

    I miss this moment 😥😥😥 kangen ovj yang dlu menghibur dan menggelitik perut masyarakat Indonesia pada zamannya 😥😥

  • Yanti Susanti
    Yanti Susanti7 hari yang lalu

    Rindu ovj dulu.. dulu klw nonton ovj ketawa smpe nangis2 klw ovj skrg gak ada lucu2 nya malahan malas nonton.

  • CHANEL CAH NDESO
    CHANEL CAH NDESO7 hari yang lalu

    Sangat lucu dan menghibur👍

  • تنت شريفه لومنغ
    تنت شريفه لومنغ7 hari yang lalu

    Klo sdh liat mba nunung bgti tuch y alloh ngakak bgt aku..Hahaha

  • wayae Ngopi
    wayae Ngopi7 hari yang lalu

    Ciri kas jawapun jadi asyik kalau di buat pameran.seperty sopo tohhhh😍😍Terimakasih OVJ yg dulu emang toop.

  • Tegawati Echo
    Tegawati Echo7 hari yang lalu

    Opera van java itu wayang ya sayang, bukan hipnotis hipnotis an wkw

  • SatrioPiningitRatuAdil PuteraNusantara
    SatrioPiningitRatuAdil PuteraNusantara7 hari yang lalu

    Waw

  • Nazia Febby
    Nazia Febby7 hari yang lalu

    Ga bosan liat ovj yg lama dari pada yg sekarang masa ovj ada hipnotisya

  • T- Series
    T- Series7 hari yang lalu

    iddown.info/the/ZaDeorKI08mrYdE/video.html

  • Ms Wati
    Ms Wati7 hari yang lalu

    Ya Allah,sakit perut sy nonton azis.tetap setia nonton di perantauan....

  • Winarsih S
    Winarsih S8 hari yang lalu

    Ya Allah ngakak ,

  • Priskila Ratnasari
    Priskila Ratnasari8 hari yang lalu

    Semuanya yang terlibat dalam OVJ jadul baik, Dalang Parto, Kak Andre, Kang Sule, Mami Nunung dan Kang Asis bertalenta, kocak, lucu dan sangat menghibur! Masing - masing mempunyai talenta sendiri. Namun, entah kenapa, bagi saya pribadi yang PDnya sangat bahkan terlalu tinggi adalah Kang Asis!! Saking terlalu PD, sampai maaf bahkan rasa "malu" pun nampaknya sudah tidak ada!!! Semuanya sudah digantikan oleh totalitas dalam berkarya dan menghibur. Salut buat Kang Asis, salut juga buat semuanya termasuk Soimah!!! By the way, selamat berbahagia buat Kang Sule dan Natalie. Semoga langgeng hingga maut menjemput!!!

  • Behron Hamar20
    Behron Hamar208 hari yang lalu

    OVj old lebih pecah Ovj baru kaku gak ada lucunya. Pliss OjV OLD return

  • tiya chomel
    tiya chomel8 hari yang lalu

    Ngakak🤣😂🤣sampai sakit lerut😂😂😂😭😭😭😭👍🙏🏻😭🙏🏻👍

  • tiya chomel
    tiya chomel8 hari yang lalu

    Kangen OVJ yg dulu🙏🏻🙏🏻 aziz.andre.parto.nunung.sule.kocaknya full

  • Fahrul Anam
    Fahrul Anam8 hari yang lalu

    Yth. Trans7 Official melihat komentar masyrakat yang antusias . bisa jadi pertimbangan ovj yang ori ini ditayangkan lagi🙏🙏🙏

  • Naysa nay Nay
    Naysa nay Nay8 hari yang lalu

    iddown.info/the/naytcp-Zta3Lhas/video.html

  • Sipur 57911734
    Sipur 579117348 hari yang lalu

    perut gue sakit anjirr,, ketawa smpe kncing dicelanaa

  • Muhammad Ashari
    Muhammad Ashari8 hari yang lalu

    Cuman OVJ yang bisa buat saya dan almarhum ayah saya bisa tertawa bersama 🤣😂

  • Faizer Vlog
    Faizer Vlog8 hari yang lalu

    Ovj dulu tidak sesuai naskah, asal nyeplos hehehe itu yg mantap, macem warkop dono kasino indro, alami itu lh arti kelucuan sebenar nya.

  • Muhammad Friki
    Muhammad Friki9 hari yang lalu

    wahai pihak manager kembalikan lagi sule andre aziz nunung parto ke ovj lagi

  • Muhammad Friki
    Muhammad Friki9 hari yang lalu

    ANDAIKAN OVJ PEMAINNYA SEPERTI DULU LAGI SULE ANDRE AZIZ NUNUNG PARTO DLL,,, PASTI OVJ SELALU DIGEMARI

  • Amir Bewok
    Amir Bewok9 hari yang lalu

    Ovj dulu seru.masih ada guyonan adat jawa,bali,sunda dll di pake trs ada properti mengkisahkan jaman dulu dan dongeng,skrg mah yg ada cuma gombal2an.

  • Dua Yutub
    Dua Yutub9 hari yang lalu

    Itu qo penonton ny pada ga pake masker n berdempetan gt sih ?

  • dedy kiawan
    dedy kiawan9 hari yang lalu

    Rindu nya nonton yg beginian bukan yg semua settingan #rinduovjlama

Berikutnya