Merinding, Ini Prediksi Roy Kiyoshi Yang Akan Terjadi Di 2021 | Was Was | Eps 121

Hiburan

Saksikan semua hanya di Was was!
Jangan lupa Subscribe, Like, Share, dan Comment.
Tragedi jatuhnya pesawat sriwijaya air sj 182 seolah menjadi pembuka bagi tahun baru 2021. Sebab peristiwa maut itu terjadi di hari kesembilan bulan januari. Sepanjang tahun ini bencana dan kecelakaan agaknya akan menjadi penanda yang perlu diwaspadi. Tapi benarkah seperti prediksi roy kiyohsi tahun ini akan banyak bencana dan kecelakaan?
Instagram : officialwaswas_indigo
Facebook : OfficialWasWas/
#RoyKiyoshi #Ramalan #2021

Komentar

  • Sami Ajo
    Sami AjoHari Yang lalu

    Waspada seng waskita , bahasa alam sudah sangat jelas siapa ngeyyeeell modyaaarr hukumnya

  • Ainun Syah
    Ainun Syah2 hari yang lalu

    👍

  • plug & play
    plug & play3 hari yang lalu

    Kuntull . .

  • Miaru FF
    Miaru FF3 hari yang lalu

    Tetep Berdoa😀

  • Arjuna Pengembara
    Arjuna Pengembara3 hari yang lalu

    🙏😄 Assalammualaikum Hadir penuh doa Untuk keselamatan nan ke,suksesa kita semu😄🙏

  • Imam Santoso
    Imam Santoso4 hari yang lalu

    Prekdisi sesat Abal abal

  • Baons. 303
    Baons. 3034 hari yang lalu

    waduh jadi ngero

  • Ali Anggoro
    Ali Anggoro4 hari yang lalu

    Peramal ngawur mana ada peramal berdoa pd Tuhan ** peramal halu karena sering minum obat gedek/etasi

  • Manjoi Perak
    Manjoi Perak4 hari yang lalu

    Kemalangan itu sntiasa akan brlaku bodoh!!Roy klau betul kmu dpt lihat bncana dimasa hadapan,aku mhu thu bila,apa sbb kmu mati?klau kmu dpt jawab itu,memang kmu ada kuasa!!tpi klau xdpt jwab sbnarnya kmu mu populariti dan subscriber💰skrg nk msuk bulan 3 x brlaku apa2...memang Indon ngara sekelilingnya laut dan gunung berapi dan gunung itu psti akan meletup bila tiba masanya anak kecil umur thun pun mngetahuinya..Ini smua untuk simpati subscribe😉slama ini bribu2 psawat sdah jatuh knapa kmu x meramalkan nya? Krana sbelum ini kmu xada akaun youtube utk mendapat subscribe tpi skrg peluang kmu utk menipu 0rg yg mlihat video kmu 😲

  • I made Ratep
    I made Ratep5 hari yang lalu

    Sebagai mahluk Tuhan..tetaplah berdoa mohon keselamatan

  • ONEX 7
    ONEX 75 hari yang lalu

    Bacot halu teruss 😂

  • Natalliya Cantik
    Natalliya Cantik6 hari yang lalu

    Kita cukup berdoa aj lah sm yg MAHAKUASA tidak ad orang yg bisa menduluani kata2 Tuhan 🙏.Semoga tidak terjadi

  • Bhuana Bali
    Bhuana Bali6 hari yang lalu

    Lambe kirik ngmong ngalor ngidul,emng lho tuhan? Sok tau kuasa tuhan

  • Tettatonji Tonji
    Tettatonji Tonji6 hari yang lalu

    Semoga kami sekekuarga dilindungi Allah SWT Aamiin

  • Tettatonji Tonji
    Tettatonji Tonji6 hari yang lalu

    Kita harus berdoa pada Allah SWT Aamiin

  • E. Christine M W Christine
    E. Christine M W Christine6 hari yang lalu

    Kata-2 merupakan doa, lbh baik berkatalah yg baik, yg positif, yg penuh harapan agar didengar Allah Yang Maha Kasih dan Maha Murah dan terjadi seturut dg iman kita.

  • Karunia Dwi Widianing Putri
    Karunia Dwi Widianing Putri6 hari yang lalu

    Ya

  • Darwis Azis
    Darwis Azis6 hari yang lalu

    Apa kita tidak sadar bahwa benca yang terjadi di sana sini di Indonesia merupakan murkah Allah SWT bagaimana tidak , terjadi kesaliman terhadap Para Ulama umat Islam ,korupsi pejabat Negara pitnah dianta sesama umat Islam, dan paling para lagi ulama dengan ulama saling ejek mana lagi Slla Ketuhan yang Maha.Esa mau diganti oleh yang berpaham Komonis

  • Salman Rusmandani
    Salman Rusmandani6 hari yang lalu

    Roy PuTUS ya kamu

  • Bibo Bibi
    Bibo Bibi7 hari yang lalu

    Yesus sudah memberitahu awal bahawa bnyak kecelakaan dan gempa sbelum kedatangannya yg kedua kali.

  • Zul Anwar
    Zul Anwar10 hari yang lalu

    Kalo sahnya percaya sama tuhan bukan sama manusia manusia kan mahluk paling rendah

  • robby lio
    robby lio10 hari yang lalu

    Roy kali ini yey ngeramal nya sambil ngemil Riklona ga bo. Coba jujur

  • hadi servis elektronika
    hadi servis elektronika10 hari yang lalu

    nyimak aja

  • Gunawan Susilo
    Gunawan Susilo10 hari yang lalu

    Supaya Tahun 2021 bulan ini seterus aman tidak terjadi kecelakaan yg Dahyat /(/besar aman

  • Jumarlin Simamora
    Jumarlin Simamora11 hari yang lalu

    Manusia emang bisa apa hanya Tuhanlah yg tau...

  • Eyang Resiumdakan
    Eyang Resiumdakan12 hari yang lalu

    Sugeng Enjang denmase roy

  • Asih Prawiji
    Asih Prawiji12 hari yang lalu

    Bagus deh tsunami

  • Yanti Sudarso
    Yanti Sudarso12 hari yang lalu

    Roy Kiyoshyi Denglun..👌

  • arif maulana97
    arif maulana9712 hari yang lalu

    Iya 2021 bakal banyak korban jiwa, selanjutnt anda roy...wkwk kufur lo

  • Suasih Alit
    Suasih Alit12 hari yang lalu

    Kita doakan semoga tidak terjadi apa2 amin YRA

  • Rahman Ghanie
    Rahman Ghanie15 hari yang lalu

    Azhab terus menerus hadir di Indonesia..., Maksiat terang terang pada berani upload video bokep bikin malu syariat Islam ada di Indonesia...di era skripsi inalillahi wa'inalilahi roiziuun,, gempa akan datang.. Sulawesi 17-20 Febuari 20-25 Sumatra barat kena juga.. USA hadir gempa... Keputusan anda di ada.. Rajia kaga itu pelacuran dan LGBT..

  • MoLDy Hss
    MoLDy Hss16 hari yang lalu

    Wow bisa mLiat masa depan. Ngakak gue...

  • epul epul
    epul epul17 hari yang lalu

    🤦‍♀️🙏🤫😂pemake narkoba di panjara aneh dunia penuh ilusi

  • Sri Karim
    Sri Karim17 hari yang lalu

    Ya awlloh.semoga jangan kejadian apa2lagi ya awlloh.aku yg jauh dari keluarga.😭😭😭😭

  • Risalah Pemurni
    Risalah Pemurni17 hari yang lalu

    DO’A PUNCAK JAWAB MEWUJUD JA’AL HAQ WA ZAHUQOL BATIL, YUSHBIH MUBAHALAH.

  • Putro Utomo
    Putro Utomo18 hari yang lalu

    Assalamualaikum karena manusia tidak adil masing masing memikirkan dirinya sendiri, tidak memikirkan yang lain yang kelaparan, makanya alloh mengambil keputusan kemurkaan yang harus alloh lakukan, sampai sekarang pun tidak ada manusia yang sadar, bagaimana mau bahagia kalau gak bisa makan, yang kaya tambah berani yang semakin menjerit, rakyat yang mampu murka dan tidak akan mau sadar.

  • Eman Sulaeman
    Eman Sulaeman18 hari yang lalu

    JANGAN PERCAYA RAMALAN!

  • Muhammad Riyan
    Muhammad Riyan19 hari yang lalu

    Tolong ramalkan,,kapan anda mati???

  • Guzduer Ucok
    Guzduer Ucok19 hari yang lalu

    Di tiap tahun itu pasti ada kecelakaan... Goblok yg neramal, coba ramalkan togel 4,angka biar jp Kalo emang bisa baru gue angep peramal jitu

  • Eli Makmur
    Eli Makmur19 hari yang lalu

    Manusia bisa menebak dan merencanakan namun Allah SWT lah yg menentukan

  • adele prety
    adele prety20 hari yang lalu

    Jgn lupa berbuat baik jgn lupa berbagi jgn lupa bersyukur

  • andi karya
    andi karya20 hari yang lalu

    Saya mau meramal , seleb pada cerai, ada yg kena narkoba, ada yang mati, ada kecelakaan mobil di jalan raya, ada banjir dimana mana, koruptor tertangkap, ada kebakaran hutan nanti saat musim kemarau, dll

  • King Off North
    King Off North21 hari yang lalu

    Memang koko kiosi luar biasa ramalan nya, udah itu bisa melihat makluk gaib. Hebat koko kiosi gag sembarangan

  • Fira Afira
    Fira Afira21 hari yang lalu

    Aku gak percanya masih ramalan ini karna kan pesawat sriwijaya air kan pesawat tua . Kok malah percaya ramalan ini nyata Kan setiap pesawat kan ada yang kecelakaan ada yang tidak

  • Elen Pattinasarany
    Elen Pattinasarany21 hari yang lalu

    Kontollll

  • OM Saud
    OM Saud21 hari yang lalu

    Hanya mengingatkan supaya waspada gitu aja

  • Rahmat official
    Rahmat official21 hari yang lalu

    Ini sudah lewat karena ini takdir bohongan Aku tidak mau mati

  • Rahmat official
    Rahmat official21 hari yang lalu

    Aku tidak mau ya Allah semoga yang tidak terjadi cuma ini bohongan tidak mungkin

  • AMENITYAIRLINES
    AMENITYAIRLINES22 hari yang lalu

    BATU HIDUP hanya ada beberapa saja di dunia dapat berinteraksi dengan manusia @t

  • ibnu ms Maulana saputra
    ibnu ms Maulana saputra23 hari yang lalu

    Kalo kita kan engga tau ya ada bencana apa ada kecelakan tapi kalo udah di takdirin jadi kita bisa waspada ya itu kalo bener ya gimana ya suka apa tidak suka kita emang harus selalu waspada ya apa lagi kata nya ada bencana besar ya oke

  • Astuti Brendeng
    Astuti Brendeng24 hari yang lalu

    Semua itu sudah takdir Allah semoga tahun 2021 tidak ada terjadi musibah apa pun Amin ya Allah ya Robal Al Amin 🙏🙏

  • Sri Warsiati
    Sri Warsiati24 hari yang lalu

    Semoga tuhan melindungi kita semus

  • Dede formosa
    Dede formosa25 hari yang lalu

    Doa yng baik,,semoga baik2 aj aminnn y allah.....🤲🏼

  • formosa taiwan
    formosa taiwan25 hari yang lalu

    hannya allah yg tahu......waspada selalu dan lebih mendekatkan diri.pada allah swt

  • Enung Nurhayati
    Enung Nurhayati25 hari yang lalu

    Mari kita semuah umat muslim mau miskin mau kaya sebentar lagi kita akan memasuki bulan yang penuh berkah yaitu bulan puasa semoga diberi kesehata dan pajang umur untuk kita semuah amin

  • Enung Nurhayati
    Enung Nurhayati25 hari yang lalu

    Cobarasakan dari sekarang berbayak ibadahlah dari sekarang untuk menguatkan kita dari iman untuk selalu ingat pada Allah itulah yang harus ingat tiap hari jaga iman kita supay terhindar dari bencana alam amin

  • Enung Nurhayati
    Enung Nurhayati25 hari yang lalu

    Ya semuah teman ini pasti akan terjadi,tida bohong makanya ayo kita semuah dari sekarang berbuat baik perbaki ibadah kita solat jangan ketinggalan bersedekah mengaji dan istigpar jangan dilewatkan tiap hari itulah amalan umat Islam amin

  • Titik Kartinah
    Titik Kartinah25 hari yang lalu

    Kiranya kita semua sehat, selamat dan selalu dalam perlindungan kasih ALLAH .

  • Aero Vixio
    Aero Vixio26 hari yang lalu

    taek

  • CS RA Reload
    CS RA Reload26 hari yang lalu

    ya Alloh ampuni dosa2 ku, lindungilh anak2 dan kluargaku semua ya Alloh ,amin

  • bahagia_selalu__yakinlah
    bahagia_selalu__yakinlah27 hari yang lalu

    Banyak doa minta ampun pada Tuhan atas segala dosa. 👍 Minta kemurahan hati Tuhan agar bencana2 tidak terjadi. 😭

  • Lenny 07
    Lenny 0727 hari yang lalu

    Mulutmu dan perkataanmu selalu menakut- nakuti orang. Dasar kau memang iblis setan..🥶🥶😈😈👹👹👺👺

  • Lenny 07
    Lenny 0727 hari yang lalu

    Peramal bodoh.. kenapa tdk meramal dirimu sendiri saja. bahwa kamu akan msuk neraka klau kmu tdk bertobat..

  • Hafkah Yohan
    Hafkah Yohan27 hari yang lalu

    Ini semua udh ada di lauh nafuh..gk ada yg bisa menolak semua atas kehendak nya..dan ini suatu tanda"kiamat udh Allah perlihatkan..

  • Alfin Dian
    Alfin Dian27 hari yang lalu

    Udh byk bencana bru d ramal......he he

  • Badros Salam
    Badros Salam28 hari yang lalu

    Kan cuma prediksi....situ aja yg baper...!!!

  • Mer Lyn
    Mer Lyn28 hari yang lalu

    Apapun yg terjadi semua atas kehendak Tuhan. Berdoalah spy hari esok kita sehat & di berkahi. Ga usah pake kya ramalan.jadi seolah2 yg ngeramal itu meminta korban. Dgn ramalan2 seperti ini membuat & merusak pikiran & cita2 org. Bangkitkan semangat org Jgn kasih patah dgn penglihatan2 yg sbenarnya Tuhanlah yg lebih tau akan hari esok.

  • Lulu Mudjianto
    Lulu Mudjianto28 hari yang lalu

    Cb ramalatau lihat anak hilang di langkat 3 ank it roy

  • Ida Rahayu
    Ida Rahayu28 hari yang lalu

    Lbih mendekatkan diri pd Allah 🤲

  • Theofilus handoko
    Theofilus handoko29 hari yang lalu

    Roy itu cuman ngasih tau aja bukan untuk harus percaya cuman ngasi tau

  • dipi hadipi
    dipi hadipi29 hari yang lalu

    Ga akan kiamat karena org org beriman masih banyak 🙏

  • Djie Purnomo
    Djie Purnomo29 hari yang lalu

    Ramalan ramalan tai. Kaya bli due gusti Allah bae.

  • Ligar Sukmawan
    Ligar SukmawanBulan Yang lalu

    Sy Muslim 50..50 sy percaya Ada..to kitA hArus faspada Dan hat2 Dan Jaga diri..kitA hArus byk tirakat Dan berdoa

  • Bunarsi Oppo
    Bunarsi OppoBulan Yang lalu

    Musibah udah takder dri ALLAH Manusiax harus waspada dn hati hati.udh ada kok ank umur 17 tabrakan byak sepeda motor byk yg jdi korba.d tabrakk mobil

  • Imam Al gazali
    Imam Al gazaliBulan Yang lalu

    Peramal oh peramal Roy loe masuk penjara aja gk tau tiba tiba ditangkap emang kamu gk ramal dirimu hadeuh ...itu kecelakaan emang kebetulan

  • Karlina Lina
    Karlina LinaBulan Yang lalu

    Percaya sm allah swt

  • S Amin
    S AminBulan Yang lalu

    ngomong pd ngawur gk sopan tau . ingat becana melanda mungkin ALLAH murka pd kita istifar dong

  • Imelda Imur
    Imelda ImurBulan Yang lalu

    Peramal itu manusia .. Tiada yang melebihi kuasa Tuhan , dia bukan tuhan . Takdir itu Di tangan Tuhan , selalu berdoa dan selalu berdoa 🙏🙏

  • Mimi Sanjaya
    Mimi SanjayaBulan Yang lalu

    Bencana alam memang tidak bisa di Cegah yang terjadi maka terjadilah Semua kehendak alam semesta Semoga Duni di bersihkan dari segala bencana di selamat kan Seluruh isinya

  • Marselina Milla
    Marselina MillaBulan Yang lalu

    Apaan ramalan terus

  • TAI TAI
    TAI TAIBulan Yang lalu

    MUSRIK. LAKNATULLAH.. YG PERCAYA TAYANGAN INI. CUMA PENGIKUT SETAN. YG PERCAYA TAYANGAN INI..

  • KHAIRANI LUBIS
    KHAIRANI LUBISBulan Yang lalu

    Jan sosok jadi Tukang ramalan lah. Emangya lu Allah. Yg tahu semunya Allah y bukan lu yg tahu y...

  • RADEN AMPAR BUANA
    RADEN AMPAR BUANABulan Yang lalu

    Maaf , mau dunia ini hancur...silahkan toh yg punya bumi bukan saya..., dialah sang pencipta....

  • Amber Teoh
    Amber TeohBulan Yang lalu

    Yg peting..ubh lah sikap kite agar kite lebih dkt dgn sg pencitpa..Amal kan pperpaduan tolerant..jgn ssuka ngjudge ssma manusia,,utk menolak sgla bencana..ramalan adalah satu peringatan utk kite mgubah ulah sikap ..yg x baik supaya dringankan Dan dtolak bencana Dan musibah...

  • Filemon Hendro Alexsander
    Filemon Hendro AlexsanderBulan Yang lalu

    *ISLAM HANCUR DENGAN SENDIRINYA SAMA SEPERTI CHINA* *CHINA TERKENA VIRUS CORONA* *ARAB SAUDI DITIMPA GEMPA BUMI DAN TSUNAMI 11SKALA LICHTER* *INDONESIA MABOK AGAMA PERANG AGAMA AKIBATNYA GEMPA DAN TSUNAMI 11 SKALA LICHTER(WAHYU **11:11**-15)MENIMPA INDONESIA BAIK PULAU JAWA,SULAWESI,SUMATERA DAN KALIMANTAN* *MAZMUR 91:7-11* *WALAU SERIBU REBAH DISISI KIRI KU* *DAN SEPULUH RIBU REBAH DISEBELAH KANANKU* *TDK AKAN MENIMPA* *SEBAB ENGKAU SENDIRI AKAN MELIHAT PEMBASALAN TUHAN ALLAHMU DAN MALAIKATNYA DIPERINTAHKAN MENGAJA SEMUA UMATNYA DISEGALA JALANMU* *MARI KITA SEMUA SELALU INTROPEKSI DIRI* *JANGAN SUKA MENGHAKIMI ORANG* *MARI TRUS KITA BERITAKAN INJIL* *MARI MENABUR YG BAIK BAGI SEMUA ORANG(GALATIA 6:7)* *SEMUA YG KITA LAKUKAN YG BAIK UNTUK TUHAN BUKAN MANUSIA(KOLOSE **3:23**)* *SEMUA ORANG JAHAT HANCUR PADA WAKTUNYA(ROMA **6:23**)* *SEMUA ORANG BAIK INDAH PADA WAKTUNYA(PENGHOTBAH **3:11**)*

  • yhn cute
    yhn cuteBulan Yang lalu

    Semakin banyak berbuat baik, bencana semakin jauhhhh

  • Manual tech
    Manual techBulan Yang lalu

    Kalian kalau pingin melek an di Pantai Parangkusumo biar kayak kak Roy kiyoshi 😃😃

  • Zee Sun
    Zee SunBulan Yang lalu

    Banjir Mirip Banjir Nabi Nuh.

  • Emilia Mitaart
    Emilia MitaartBulan Yang lalu

    Waspada aja,jaga diri,jgn keluyuran,byk doa,byk amal sedakoh,jaga lingkungan semoga bisa dilewati semua nya dgn ikhlas dan aman.

  • Rindra Pooh
    Rindra PoohBulan Yang lalu

    Duhhh ga usah d percaya omongan si uba mah...dulu aja ngomong banyak artis yg bakalan kena narkoba ...malah si uba nya yg kena. ...hahahaha.

  • Anggraini Putri Rahmadani
    Anggraini Putri RahmadaniBulan Yang lalu

    Assalamu'alaikum smga itu adalah takdir dan kodratnya AlllOH SWT kehendaki kita semua mengambil hikmahnya dan lebih kita mendekatkan diri kepada Allah SWT wathaalla AmiiiiiinnnYRB Alamiiii semoga seluruh rakyat Indonesia selalu d lindungi AlllOH SWT Amiiiinnn YRB AlAmiiiiin 🙏🙏🙏🙏

  • TONI WARDANA
    TONI WARDANABulan Yang lalu

    Uda berhenti nyabu gk ni org,mulutmu uda gk bisa dipercaya ciiii kimochi

  • Anak Seberang
    Anak SeberangBulan Yang lalu

    Klau Tuhan sudah menghendaki tdak ada seorang manusia yg dapat menghalangnya.makanya jangan percaya yg nqmanya peramal.karna dia bukan Tuhan

  • Randi Nahas
    Randi NahasBulan Yang lalu

    Lebih baik kamu duduk dan berdoa.bukan Perediksi kematian kecelakaan untuk orang lain.tapi jauh lebih baik dan berkah mendoa kan keselamatan orang lain.gx ada guna duduk prediksi kecelakaan.klw punya Tuhan lebih baik berdoa ke Tuhan bukan takut2 in masyarakat dg prediksi nya

  • Bintang Hati
    Bintang HatiBulan Yang lalu

    Karma. Amal Manusia. Sendiri. Karena Banyaaak. Bangeet Mkn harta. Hasil. Pesugihan. Yg menyembah. Laut yg menyembah. Gunung. Hanya demi harta. Jdi bila Banyak. Manusia dimusnakan ALLOH SWT. Dengan. Secara. Sesuai. Amal. Manusia. Ingat lah bgi yg. Masih memuja Setan hanya demi harta Cpt tobat lah.

  • Wan Zaitoon Wan Mohamad
    Wan Zaitoon Wan MohamadBulan Yang lalu

    ALFATIHA SURAH AL NABA'AL AZIM ALLAH SWT.

  • Wan Zaitoon Wan Mohamad
    Wan Zaitoon Wan MohamadBulan Yang lalu

    AL AZAB ALQIAMAT AL AKBAR AL NAR ALLAH SWT.

  • DADANG dan LENA
    DADANG dan LENABulan Yang lalu

    Astagfirullah........

  • Rr Herdian N.A.W.
    Rr Herdian N.A.W.Bulan Yang lalu

    Semoga yang terbaik untuk indonesia.... kita bisa menghadapi apapun... jangan lemah mari kuat bersama... saling peduli dan mendukung.

  • Rony Saputra
    Rony SaputraBulan Yang lalu

    Ngramalnya sesudah kejadian..itu bukan ngramal tapi cerita yg SDH terjadi

Berikutnya