DPR Sahkan RUU Cipta Kerja Menjadi Undang-Undang, Fraksi Demokrat Walk Out - iNews Malam 05/10

Tanggal Tayang: 05/10/2020
Program berita harian yang menyajikan Informasi tercepat dan teraktual secara detail dari berbagai bidang secara LIVE, mulai dari peristiwa politik, hukum, sosial, budaya, ekonomi, dan olah raga, baik dari dalam ataupun luar negeri. Terdapat laporan langsung tim liputan handal kami dari tempat peristiwa yang bisa dijadikan sumber referensi informasi Anda. Dipandu oleh para host yang menarik, dengan gaya santai dan ringan. Saksikan iNews Pagi, iNews Siang, iNews Sore, dan iNews Malam, hanya di iNews agar Anda tidak tertinggal informasi.
Subscribe iNews Official IDdown Channel:
iddown.info
Follow Our Official Twitter: OfficialiNewsTV
Check Our Official Website: www.inews.id
Like Our Official Facebook: OfficialiNews
Follow Our Official Instagram: officialinewstv
Saksikan info berita terkini di:
iNews Pagi: Senin - Jumat Pukul 06.00 - 07.30 WIB | Sabtu - Minggu Pukul 04.30 - 06.30 WIB
iNews Siang: Senin - Jumat Pukul 12.00 - 13.30 WIB | Sabtu - Minggu Pukul 11.00 - 12.30 WIB
iNews Sore: Setiap Hari Pukul 17.30 - 19.00 WIB | Sabtu - Minggu Pukul 16.30 - 18.00 WIB
iNews Malam: Senin - Jumat 21.00 - 22.00 WIB
Sabang, Lampung, Pelaihari, Banjarmasin, Masohi - 50 UHF | Lhokseumawe, Jabodetabek - 30 UHF | Banda Aceh - 40 UHF | Medan, Pontianak, Semarang - 45 UHF | Pematang Siantar - 58 UHF | Pekan Baru - 48 UHF | Tanah Datar, Bukit Tinggi, Palangkaraya - 33 UHF | Padang, Cirebon - 31 UHF | Batam, Samarinda - 61 UHF | Palembang, Kendari - 44 UHF | Pangkal Pinang - 37 UHF | Bengkulu, Merauke - 24 UHF | Bandung - 22 UHF | Tasikmalaya - 52 UHF | Magelang - 54 UHF | Surabaya - 62 UHF | Denpasar - 53 UHF | Mataram - 38 UHF | Kupang, Gorontalo 56 UHF | Makassar - 51 UHF | Mamuju - 28 UHF | Tarakan - 41 UHF | Palu - 45 UHF | Manado - 26 UHF | Ternate, Manokwari - 34 UHF | Indovision -Channel 83 |Top TV - Channel 83 | Okevision - Channel 101
#PartaiDemokrat #RUUCiptaKerja #TolakRUUCiptaKerja

Komentar

  • Official iNews
    Official iNews13 hari yang lalu

    *LIVE NOW! Situasi Terkini Demo Tolak UU Cipta Kerja* iddown.info/the/fW3PYcqNsNbcYa8/video.html

  • gatsby sprayer

    gatsby sprayer

    13 jam yang lalu

    lol!!! ada2 aja! iddown.info/the/mabQiJiWqN-UotU/video.html

  • Loji Sam

    Loji Sam

    3 hari yang lalu

    BONGKAR 10 PERUBAHAN 5 NASKAH FINAL UU CIPTA KERJA YG KITA SEMUA BELUM TAHU LHO, SIMAK LENGKAPNYA DISINI YA : iddown.info/the/nZ-sj8iXsZjDg9k/video.html

  • Pendik Tujuh Enam

    Pendik Tujuh Enam

    5 hari yang lalu

    Demonya masih berlanjut ya allah

  • terduduk men

    terduduk men

    5 hari yang lalu

    iddown.info/the/naKwY9Bor9jXbdE/video.html

  • Muhammad Asa khoirudin

    Muhammad Asa khoirudin

    5 hari yang lalu

    iddown.info/the/Z5neYJegp9vadq8/video.html

  • Ginta Ginting Kapor
    Ginta Ginting Kapor2 jam yang lalu

    Man ko Lebe nte

  • Nurlailalutfiana vievi
    Nurlailalutfiana vievi8 jam yang lalu

    Bapak fraksi demokrat I LOVE YOU pakkkkk

  • Aura Zanahya Addnin
    Aura Zanahya Addnin10 jam yang lalu

    saya sebagai generasi penerus bangsa , salut sama pa benny , sehat selalu pa aamiin

  • N E D I H
    N E D I H11 jam yang lalu

    Jabatan hasil giveaway emaknya

  • Budhi Sutrisna
    Budhi SutrisnaHari Yang lalu

    Kita butuh death note

  • Penonton Setia
    Penonton SetiaHari Yang lalu

    Parahhh DPR...... AWAS jng asal coment ntr di ciduk kalian bro (lucunya negara kita di jajah oleh pemerintahan nya sendiri)

  • Moan Taben
    Moan TabenHari Yang lalu

    Salut pak BKH sangat memperhatikan kmi rakyat kecil

  • Surya Volix
    Surya VolixHari Yang lalu

    Demokrat dan pks ttap di hatii

  • Book Buku
    Book BukuHari Yang lalu

    dikit dikit demo, orang ini buat negara kita juga kok, mana mau orang bisnis dan invest di indoensia kalo buruhnya demo terus. yang ada nanti kita kalah sama singapura dan lain lain. jika investor mudah berinvestasi di indonesia, perkembangan teknologi di indonesia juga akan baik, dan alhasil lebih banyak lapangan perkerjaan. yang membuat ekonomi negara kita berkembang. jadi kalo ingin demo lihat dahulu faktanya dalam big picture, jangan cuman berdasarkan gaji saya turun dlll. itu semua jangka pendek, lihatnya jangka panjang dong

  • Budak Lebak Channel 11
    Budak Lebak Channel 11Hari Yang lalu

    Ini yang dinamakan merdeka tapi bingung

  • nurul yakin
    nurul yakinHari Yang lalu

    gak usah ada dpr dari pada buat rusuh lebih langsun di percayakan pd rakyat saja ada dpr hanya habiskan uang negara sita inventaris dpr dan hapus gaji dpr

  • Anarky Street
    Anarky StreetHari Yang lalu

    Semoga saja yg menyetujui terinfeksi virus covid..Aamin

  • Zero Tarou
    Zero TarouHari Yang lalu

    Di zaman kita sekolah belajar tentang HAK dan WEWENANG DPR kita baru sadar buat UU Juga ngasal percuma belajar HAK dan wewenang DPR kalau kerjanya TIDUR sama KORUPSI

  • FWAM Chanel
    FWAM Chanel2 hari yang lalu

    Ujung2 nya habis rakyat kecil gra2 pengusaha2 mreka sesuka hatinya akan menggarap lahan untuk di jadikan tmpat usaha..

  • Edy Suhaedy
    Edy Suhaedy2 hari yang lalu

    Kalo DPR sprti ini ... Lebih baik golput aja ntar THN 2024

  • Amat Saja
    Amat Saja2 hari yang lalu

    tasarah q jar banjar๐Ÿ˜€

  • Juana Julfira
    Juana Julfira2 hari yang lalu

    Knp ycc ngomong ko ky rebutan,, lom kelar ngomong sdh d'putus ky gk ngasi kesempatan org ngomong aneh bener, betul jg kata Nikki rakyat gk d'ksi dengar suarax,, Nikki gk salah ko cb pikir bener" yg gk mo d'kritis z mo laporin Nikki

  • Vivih Alviah
    Vivih Alviah2 hari yang lalu

    Bapak BENNY, saya angkat topi.buat pa BENNY....๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Yuventa Gini
    Yuventa Gini2 hari yang lalu

    weee bersuara untuk flores supya propinsi sendiri

  • Jeffri Annora
    Jeffri Annora2 hari yang lalu

    Semoga pak benny terus di kasih kesehatan... Aamminn allahumma aaminn

  • Husain Bahri
    Husain Bahri2 hari yang lalu

    Dasar DPR pengkhianat

  • Husain Bahri
    Husain Bahri2 hari yang lalu

    Dewan penghianat rakyat

  • Husain Bahri
    Husain Bahri2 hari yang lalu

    DPR dewan penghianat rakyat

  • Husain Bahri
    Husain Bahri2 hari yang lalu

    Dewan pengkhianat rakyat ( DPR

  • Husain Bahri
    Husain Bahri2 hari yang lalu

    DPR ( dewan pengkhianat rakyat )

  • Zainal Arifin
    Zainal Arifin2 hari yang lalu

    Bang Ben ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • surya kebenaran
    surya kebenaran2 hari yang lalu

    Baca dulu isi RUU nya baru bersuara.. jgn gampang di provokasi..

  • Nisa Licha
    Nisa Licha2 hari yang lalu

    Tolak uu cilaka..

  • Wildan Pattiha
    Wildan Pattiha2 hari yang lalu

    Kang Mute

  • Alwi Ahmad
    Alwi Ahmad2 hari yang lalu

    Sandiwara nya mantab pak

  • Windy Susanti
    Windy Susanti2 hari yang lalu

    Pak Benny ๐Ÿ’™

  • miisA miisA
    miisA miisA2 hari yang lalu

    TRENDING LOVE;

  • one minute booster berkah
    one minute booster berkah2 hari yang lalu

    Suara satu ruangan aja gak di denger apalagi suara rakyat ๐Ÿ˜‚ UPS itu di negara lain ya ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • konco lawas
    konco lawas2 hari yang lalu

    pingin komen tp takut di ciduk.. prikitiw

  • Tongfenk adventure
    Tongfenk adventure2 hari yang lalu

    Semoga ini menjadi pelajaran bagi kita semua, bangkit lah Indonesia ku.

  • Panbil mall
    Panbil mall2 hari yang lalu

    Candi Hambalang disetujui UU Cipta Kerja walkwout Fraksi Demokrat memang suara demokrat semakin punah.

  • Hadad Alwi
    Hadad Alwi2 hari yang lalu

    Siapa

  • ROBBYVENTAGE_ squart
    ROBBYVENTAGE_ squart2 hari yang lalu

    Orang dalam ruangan yg tidak keluar fix ngejar duit dari politik respect untuk Demokrat dan PKS kalian wakil rakyat yg terbaik yg lebih paham rakyat. Dan 7 partai lainnya yg setuju jangan hanya pasang iklan di tv bilang pro untuk rakyat tapi cuma biar dapat support, Nasdem dan Gerindra hanya ngomong doang buat fasilitas untuk rakyat tapi dengan tujuan memperoleh hasil lebih dari yg di keluarkan fix politik, kalau dak salah ambulan logo Gerindra kalau di pakai pasien baya sewa juga kan. Mmmmm turun dari kursi jadi rakyat sini biar sama Sama biar sama sama rasa

  • ampun deh bboss
    ampun deh bboss3 hari yang lalu

    Enak aja dia bilang setuju... Mg ngak ad otak...

  • Berita 5 Menit
    Berita 5 Menit3 hari yang lalu

    Kita tenggelamkan para penghianat 2024

  • Nur Alfiah Abdullah
    Nur Alfiah Abdullah3 hari yang lalu

    Masi ada wakil rakyat yg sayang rakyat.makasih pak

  • Arief Setyawan
    Arief Setyawan3 hari yang lalu

    Yang menolak adalah sosok pahlawan ๐Ÿ† Doa terbaik untuk pak Benny K. Harman.

  • M Ilham Masiyame
    M Ilham Masiyame3 hari yang lalu

    Tetap semangat partai Demokrat dan PKS, saya bangga dengan kalian!โค๏ธ๐Ÿ”ฅ

  • Aulia Arif
    Aulia Arif3 hari yang lalu

    Yang Cinta Al-Qur'an. ๐Ÿ‘‡ iddown.info/the/jZy3lLeEyZ3Dl6s/video.html

  • Hanny Dhika Official
    Hanny Dhika Official3 hari yang lalu

    Kang mic

  • This is YIN
    This is YIN3 hari yang lalu

    Andaiwakil rakyat kita seperti beliau,kayaknya indo udah maju dari dulu dulu dulu

  • Ijal XD
    Ijal XD3 hari yang lalu

    Betapa harmoninya perkumpulan orang2 hebat

  • Warmini Spd
    Warmini Spd3 hari yang lalu

    Itu pkm kok juga ikut 2 tan gimana itu padahal sy bangga sama pkb kok gitu

  • Warmini Spd
    Warmini Spd3 hari yang lalu

    Betul partai demokrat skap yg bagus

  • Warmini Spd
    Warmini Spd3 hari yang lalu

    Kok gampang 2 setuju gimana to itu

  • safa wulan
    safa wulan3 hari yang lalu

    President diturunkan saja bila UU cipta kerja disahkan..karena memihak pemgusaha dan rakyat buruh tidak adil

  • safa wulan
    safa wulan3 hari yang lalu

    UUCipta kerja tidak adil..turunkan DPR. Yang tidak memihak rakyat

  • Aldi Pacito
    Aldi Pacito3 hari yang lalu

    Goh

  • TikTokin
    TikTokin3 hari yang lalu

    TARIK SESSSS

  • Kota Manis
    Kota Manis3 hari yang lalu

    Tipuan demokrat,psk..pengesahan tnpa partai merekapun sdh melebihi kuota...biasa cari sensasi,cri muka sma rakyat,pdhal utk menutupi kebusukan sja....hti2 ajaran yg menyesatkan

  • kartika Mahesa
    kartika Mahesa3 hari yang lalu

    Mending walk out deh pak daripada ikut gila ntar.. Mengalah saja kitaa

  • Mona Mona
    Mona Mona3 hari yang lalu

    DPR SUDAH DKUASAI ORG2 GILA

  • Mona Mona
    Mona Mona3 hari yang lalu

    DPR , DEWAN PENGHIANAT RAKYAT. GERINDRA TELAH JDI PENGHIANAT.

  • Irfan Rulianto
    Irfan Rulianto3 hari yang lalu

    Miris Indonesia ternyata belum merdeka dan Miris Indonesia masih dijajah wakil rakyat sendiri.ternyatanya demi pebinis wakil rakyat rela mengorbankan rakyatnya sendiri,Covid jadi alasan buat pebisnis.dapat pesangon berapa itu ketua Dewan perwakilan rakyat dari para pebisnis diindonesia..

  • Lailatul Nabila
    Lailatul Nabila3 hari yang lalu

    INGAT SILA ke-5 : Keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia.

  • X IPA 1 Tio Febriyan

    X IPA 1 Tio Febriyan

    3 hari yang lalu

    Jangan lupa slur syarat dan ketentuan berlaku

  • Blitar Ku
    Blitar Ku3 hari yang lalu

    Sehat trus , panjang umurr orang baiik๐Ÿฅบ๐Ÿฅบ

  • Tanam sana sini
    Tanam sana sini3 hari yang lalu

    Cuma nyali pengecut yang bisa koar koar . Ente cuma berani teriak teriak, Liat dunk yang di daerah, berani gak kau , iddown.info/the/ZYzGnt1uzJiuqrM/video.html

  • Ahmar Setio
    Ahmar Setio3 hari yang lalu

    Ah Demokrad pertai cari muka sama buruh mana ada zaman Sby bhruh di perhatiksn bohong besar.

  • X IPA 1 Tio Febriyan

    X IPA 1 Tio Febriyan

    3 hari yang lalu

    Seenggak nya ada yg masih perhatian ama rakyat dripd ga ad sama sekali klo di sahkan semua kasian juga kan rakyat kecil dan buruh

  • Rita 2975
    Rita 29753 hari yang lalu

    Ye

  • Rita 2975
    Rita 29753 hari yang lalu

    Kanami puan conjo dpr mahadika kakawe mpr

  • Murniati Supardi
    Murniati Supardi3 hari yang lalu

    Innalillah wa inna ilaihi rojiuun.

  • Jelajah Kuliner Nusantara
    Jelajah Kuliner Nusantara3 hari yang lalu

    Di percepat, Skarang gdung dpr mw di lokdwon, Enk bnget makan gaji buta, Gw byar pajak cuma buat ngisi perut kalian sma keluarga kalian

  • Adli putra
    Adli putra3 hari yang lalu

    Kita belum merdeka

  • Mufarida Saja
    Mufarida Saja3 hari yang lalu

    Hidup Rakyat IndonesiaยถยถยถGasss PoooLLL Josss ยถยถยถ=> The JAGIR WATERFALL of BANYUWANGI Beside Bali Island Indonesia. iddown.info/the/qq-3iJqIncvBf68/video.html iddown.info/the/qq-3iJqIncvBf68/video.html iddown.info/the/qq-3iJqIncvBf68/video.html

  • Whynez Zhafranda
    Whynez Zhafranda4 hari yang lalu

    "aku merindukanmu masih merindukanmu meski kini tlah jauh hatiku tetap untukmu....." iddown.info/the/nYvPlMl6vt_JrNU/video.html

  • Keoz ID
    Keoz ID4 hari yang lalu

    DeWAn PErwAKIlan RaKyaT

  • Hanan arsy
    Hanan arsy4 hari yang lalu

    iddown.info/the/mXa0csV8msvImK8/video.html

  • Abah Anom
    Abah Anom4 hari yang lalu

    Lebih baik gedung DPR di jadiin diskotik, aja kepalang tanggung udah banyak sampah kondom ๐Ÿ˜

  • Ayu Riadiningsih
    Ayu Riadiningsih4 hari yang lalu

    Syukak pak benny

  • Bayu Yudi
    Bayu Yudi4 hari yang lalu

    WAKIL RAKYAT YANG ZHOLIMI RAKYATNYA YG SUDAH MILIH ENGKAU BISA DUDUK DISANA,,, AZAB DARI ALLOH AKAN DATANG,,,, PASTI ITU,,,

  • Muhamad Reza31
    Muhamad Reza314 hari yang lalu

    Rakyat di pikirin dulu coba kalo ada DPR tanpa rakyat gimana negara tanpa rakyat apa bisa maju coba mikirin dulu sebelum melakukan resiko tanggung jangan ninggalin resiko demi negara mikirin rakyat pak coba pikir.

  • Muhamad Reza31
    Muhamad Reza314 hari yang lalu

    Semoga Allah melindungi rakyat Indonesia aminn semoga yang demo di beri kesehatan olleh Allah SWT amin Ingat kata kata Kiyai yang di penjara atau Kiyai Rizieq Shihab Ingat kata kata mutiara kiyai kita๐Ÿ™‚

  • Mega Ong
    Mega Ong4 hari yang lalu

    Auk ah gelap ๐Ÿ™„

  • Mande Verra
    Mande Verra4 hari yang lalu

    Kasiahan pak beny..sabar pak. Dpr lainya gak guna

  • lantang_ channel
    lantang_ channel4 hari yang lalu

    Disahkan saja belom tentu membantu buat rakyat yang kurang mampu,, jika ada pun tetap dipersulit,, hanya para berbisnis kelas atas yang mengambil kesempatan ini,, Hak cipta kerja yang bagaimana yg bisa membantu rakyat nya, sedang kan yang menyambung lidah buat rakyat kecil saja ditolak mentahยฒ saat dalam rapat, dan speaker pun ada yang sengaja dimatikan saat mengeluarkan pendapat buat rakyat di luar sana,,,

  • stiff emba
    stiff emba4 hari yang lalu

    Saat pembahasan Demokrat setuju, pas di sahkan pura2 tolak. Maksudnya apa?

  • Irwan Hardiyanto
    Irwan Hardiyanto4 hari yang lalu

    UUD yg sudh ad aj gk bisa d jalan kn dngn betul mlh mw buat undang2 yg baru....dasar dajal

  • Bosama Banggara
    Bosama Banggara4 hari yang lalu

    Ini biangnya

  • Z_Corp Scenes
    Z_Corp Scenes4 hari yang lalu

    Giliran gini pada rajin padahal biasanya berangkat aja malas paling banter tidur waktu rapat ๐Ÿ˜’

  • Frederikus Parhusip Official
    Frederikus Parhusip Official4 hari yang lalu

    Mana kok gk ada katanya micnya dimatiin, justru yg ada fraksi Demokrat yg Walk Out sendiri.

  • ใ‚คใƒณใƒ‰ใƒใ‚ทใ‚ขๅนฝ้œŠ็พ่ฑกๆคœ่จผ
    ใ‚คใƒณใƒ‰ใƒใ‚ทใ‚ขๅนฝ้œŠ็พ่ฑกๆคœ่จผ4 hari yang lalu

    Enak jaman Bpk Soeharto. Aman, tenteram, cukup sandang dan pangan ....!!!

  • ะฐั€ะธะบ ั…ะฐะฝะธั„
    ะฐั€ะธะบ ั…ะฐะฝะธั„4 hari yang lalu

    Saya ingin lihat Mana Mahasiswa mahasiswa yang turun ke jalan berdemo karena Undang Undang, ketika nanti mereka jadi DPR,MPR dan pejabat rakyat, apakah mereka masih membela rakyat? Jika setelah kalian mendapatkan kursi DPR dan kalian tutup telinga, maka yg kalian demokan saat ini hanya omong kosong. Mereka yg duduk di DPR adalah mahasiswa sebelumnya, yang berdemo di era Soeharto. Namun apa? Mereka sudah nyaman dengan harta dan kekuasaannya.

  • MUHI ALMARBAWIE
    MUHI ALMARBAWIE4 hari yang lalu

    Semoga kalian semua Rizky nya lancar ya !!!

  • Belajar bareng yuk
    Belajar bareng yuk4 hari yang lalu

    JADI RESPEK SAMA DEMOKRAT DAN PKS โค๏ธ

  • Andan Ryan
    Andan Ryan4 hari yang lalu

    Lihatlah badutยฒ ini

  • Yudi borneo
    Yudi borneo4 hari yang lalu

    Luar biasa pak beni paling paham dan mengerti...yang lain cuma pengen dgr ketokan

  • Nismara akmal
    Nismara akmal4 hari yang lalu

    KITA LIHAT INDONESIA KEDEPAN KALAU HANCUR KITA PENJARA DPR

  • Nismara akmal
    Nismara akmal4 hari yang lalu

    (MEMANG DPR SEMAUNYA SENDIRI)

  • Kconk Sumenep
    Kconk Sumenep4 hari yang lalu

    SALAM INDONESIA RAYA๐Ÿ˜ข๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ

  • mas_ e
    mas_ e4 hari yang lalu

    iddown.info/the/iI_So5t_rLGpf8k/video.html Relax bosq

  • usamah aqsa
    usamah aqsa4 hari yang lalu

    menguntungkan cina2 taipan ,sengsarakan rakyat kecil .......

  • Wahyu puji s.
    Wahyu puji s.4 hari yang lalu

    tak wanti wanti ada pemilu apa pun saya gak mau coblos.

  • usamah aqsa
    usamah aqsa4 hari yang lalu

    bukannya UUD yg sembelih koruptor kau buat tapi UUD susahkan rakyat kau buat ........wahai rakyat kalian jangan pilih mereka dipemilu nnt ......,jangan kalian ditipu dg topeng mereka

  • Almighty Benny
    Almighty Benny4 hari yang lalu

    Habis kena phk. Kok pen jadi yucuber...

Berikutnya