MINTA DOA RESTU KELUARGA

Hiburan

Plis SUBSCRIBE : Link iddown.info/section/9OUldB9j6PS5_WP77Lz0Uw.html

Singgle Lesti 1 (KEJORA ) Klik : iddown.info/the/moWro5aIuN2Zk7c/video.html

Singgle 2 ( ZAPIN MELAYU ) Klik : iddown.info/the/lYqyl7KXzOCtit0/video.html

Singgle 3 ( EGOIS ) Klik iddown.info/the/bITTiKiNu9jFg90/video.html

Single 4 (BUKA MATA HATI) Klik Link iddown.info/the/pnrFgMmtx5-PbLM/video.html

Single 5 ( MATI GAYA ) Klik Link :
iddown.info/the/g5-5ntCXr6m4qLM/video.html

Single 6 ( PURNAMA ) Klik Link
iddown.info/the/daKRoraPy9eUo7s/video.html

Single 7 ( LEBIH DARI SELAMANYA ) Klik Link :
iddown.info/the/g6O8aJaLy9GXgc0/video.html

Single 8 ( ADA CERITA ) Link :
iddown.info/the/qai8mNCmy7maZrs/video.html

Single 9 ( TIRANI ) Link iddown.info/the/a4XSZch_0ri3pt0/video.html

Atau Bisa Di Lihat Di CHANNEL IDdown

3D ENTERTAINMENT
iddown.info?search_query=3d+entertainment

( TRINITY OPTIMA PRODUCTION ) iddown.info/section/ebb7o98FEA73WjNsCja5Xg.html

Find Lesti on:

Instagram: lestykejora
Twitter: lesti_jenong_da

Lesti Channel :
lestichannel_official

Official Fans Base : official_lestylovers_indonesia?hl=id

V Live : channels.vlive.tv/B29993/home

Komentar

  • LESTI CHANNEL
    LESTI CHANNEL10 hari yang lalu

    Assalamualaikum wr wb guyss maaf kita baru up lagi konten yang sempat kita take down kemarin gimanaa nih kalian kaget ga sama judulnya ? hihiihih

  • Yanna Channel

    Yanna Channel

    10 hari yang lalu

    Kaget kak,, smoga dilancarkan aja smuanya buat dede termsuk urusan jodoh smoga mendpt yg terrbaik,, aamiin

  • nuraida nuraida

    nuraida nuraida

    10 hari yang lalu

    terharu sedih liat dede😒😒

  • Agus Ajah

    Agus Ajah

    10 hari yang lalu

    Hay lesti,smoga doa yg terbaik buat dde sma kluarga smuanya .. salam aku dari pelabuhanratu de kpn " maen ksiniπŸ’š

  • shakilapermata azahra

    shakilapermata azahra

    10 hari yang lalu

    Endingnya air mata ngucur

  • Verasiana Murni

    Verasiana Murni

    10 hari yang lalu

    Sukses selalu dede

  • Azmi Yanti
    Azmi Yanti29 menit yang lalu

    Setelah lihat video ini..aku jdi inget keluargaku yg di cianjur sama yg di tasikmalaya...udh 2th lebih gk ketemu mereka😭pdahal aku skrg tinggal di brebes karna suami org sni..dan suami kerja nya juga jauh di negri org..jdi klo mau mudik hrus nunggu suami pulang cuti dlu 2thn sekali..mudah2 an thn depan aku bisa mudik ke kampung halaman ku dan bertemu keluargaku yg di tasik🀲aamiin😊

  • Partini_ Viorentina
    Partini_ Viorentina4 jam yang lalu

    dede ❀️❀️❀️

  • Ini Aku
    Ini Aku7 jam yang lalu

    Gk dapat ardito pramono, aing dapat bang beni juga mau mah wkek

  • OLIVE CHANNEL
    OLIVE CHANNEL8 jam yang lalu

    Hallo kawan2 fans berat leslar , mohon bantuanya ya utk subscribe channel aku nanti aku subscribe balik trima kasih , pejuang 1000 subscriber ...sukses utk kita semua

  • Siti Komaria
    Siti Komaria12 jam yang lalu

    Sehat sllu Dede sllu bhgia sllu brsama2 semoga jodoh dunia akhirat semoga secepatnya kepelaminan dilindungi oleh Allah SWT

  • Dea Cahaya Putri
    Dea Cahaya Putri14 jam yang lalu

    Kak buat konten liat KTP Riski bilar

  • Sheenta Ao
    Sheenta Ao19 jam yang lalu

    MasaAllah

  • DidikCarla Setyawan
    DidikCarla SetyawanHari Yang lalu

    Dd prank kk dongg... Pgn Tau reaksi kk ...

  • Mellody Lovers
    Mellody LoversHari Yang lalu

    Die puter ulng" vidionya...mch bikin mewekkk

  • Ayu Ayu
    Ayu AyuHari Yang lalu

    Teh lesti bikin konten cara yg bener dong.. Aku mau kaya teh lesti jadi penyanyi

  • Dava Irangga
    Dava IranggaHari Yang lalu

    Amiin

  • Endang Mundari
    Endang MundariHari Yang lalu

    Wow!....LESLAR......amat sangat menghibur warga Indonesia di seluruh dunia.....LESLAR of San Francisco, New York, Los Angeles....yang selalu mendukungmu dan selalu menemanimu di setiap acara2-mu....kalian berdua banyak meng-inspirasi banyak kalangan anak2 muda untuk berkreatif......dan berkasih sayang dengan tulus....Go LESLAR....LESTI Lovers...we love you!

  • Warni Harun
    Warni HarunHari Yang lalu

    Sundana halus pisan ihπŸ€—πŸ€—πŸ€—

  • Anis Kh
    Anis KhHari Yang lalu

    Foto" bilar sama cewe pemain bola dr tangerang mesra banget. rame di ig. semoga dd lesty mikir seribu kali mau sama bilar..

  • fiieytriana nurfit
    fiieytriana nurfitHari Yang lalu

    Sukses selalu Dede .

  • Tommy Fiatno
    Tommy FiatnoHari Yang lalu

    Dilancarkan jodohna....

  • Sdrmn 69
    Sdrmn 69Hari Yang lalu

    Semoga sehat dan bahagia utk kluarga besar dd

  • Wahyu Din
    Wahyu DinHari Yang lalu

    Semoga kk Lesti bersama dengan cintamu yaitu....... siapa lagi kak billar

  • siesyifa fauziah
    siesyifa fauziahHari Yang lalu

    Neng lesti,, bkin content nyanyi duet sm teh riana ayah oces donk... Please.....πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™

  • Asmi Rusli
    Asmi RusliHari Yang lalu

    Berkah ya dede

  • Ine Patuarina
    Ine PatuarinaHari Yang lalu

    Aah ikut terharu liat endingnya.. jd ikut mewek..

  • Ratna Wati
    Ratna WatiHari Yang lalu

    Kata ayah kejora mantu nya ganteng hihihihi.. Bismilah aja dede lesti insyaallah kalo jodoh pasti di dekatkan ayah kejora juga udah sayang bgt sama abang bilar.. Tinggal dede sama abang bilar yg menentukan keputusan kedepan nya kita bantu doa dari sini amin....

  • selli silviana
    selli silvianaHari Yang lalu

    Ketika yg lain pada gercep upload kalo lg sama leslar tp mereka berdua malah klo upload lama trs :"(

  • Hidayatul Mustafida
    Hidayatul MustafidaHari Yang lalu

    dede bagusan makeup natural....

  • Dwi Lestari
    Dwi LestariHari Yang lalu

    Room Tour keliling rumahnya dong de 😘

  • Oplah Apleh
    Oplah AplehHari Yang lalu

    Ikut nanggis saat Dede minta doa restu ke kluarga nya

  • Teti Setiawati
    Teti SetiawatiHari Yang lalu

    Sy jg seorang ibu, terharu bngt liat nya,smg dd slalu sukses dan bahagia, dan cpt menikah sama bilar ya

  • Susi Adelia
    Susi AdeliaHari Yang lalu

    ikut 😭😭 pas dd peluk mmh.anak baik solehah baik cantik.pokoky calon istri idaman bgt dah 😍πŸ₯°πŸ˜˜β€οΈπŸ€β€οΈπŸ€πŸ’™πŸ’™πŸ’™

  • Kartini Mubaraq
    Kartini MubaraqHari Yang lalu

    Aamiin Allahumma aamiin untuk semua do'a2 yg di panjatkan oleh dd leslar dan keluarga

  • Kartini Mubaraq
    Kartini MubaraqHari Yang lalu

    AA nya dede leslar cutte pisan...mirip ayah Dede leslar....mungkin dulu ayah SE cutte ini waktu mudanya❀️ barakaqllah buat family kejora smg CPT punya mantu Abang leslar aamiin❀️

  • Akbar Alparizky
    Akbar AlparizkyHari Yang lalu

    Ngebayangin suatu hari nanti dede akan berpisah sama keluarga,tiba2 air mata jatuh tanpa saya sadari,subahanallah semoga segala niat baik dede dan keluarga di lancarkn,amiin

  • Akbar Alparizky
    Akbar AlparizkyHari Yang lalu

    Salam dari Lombok kak lesty

  • Qwe rt
    Qwe rtHari Yang lalu

    LESTI, COVER LAGUNYA UNGU

  • Evi Apriliani
    Evi AprilianiHari Yang lalu

    Seketika netes air mata ini liat dedek nyium kaki mama.,jadi keinget almarhumah mama 😫

  • nola noniex
    nola noniexHari Yang lalu

    De sering2 bkin konten ya...

  • Saiful Ita
    Saiful ItaHari Yang lalu

    πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Eti Nurhayati
    Eti NurhayatiHari Yang lalu

    Assalamualaikum Dede.moga Dede selalu sehat

  • Yani Nuraeni
    Yani NuraeniHari Yang lalu

    Buwat dde dan keluwarga semoga sehat" selalu dan senantiasa dlam lindungan Allah Amiin

  • Ria Ramadani13
    Ria Ramadani13Hari Yang lalu

    The power of leslar kawal sampai halal

  • Klarisa Putri
    Klarisa PutriHari Yang lalu

    salfok SMA yg langsung celingukan SMA melaong binggung

  • Rika Yansen
    Rika YansenHari Yang lalu

    Ank Soleha kamu Dede aku terharu lihat hormat nya kamu keorgtua kamu,belum tentu dizaman sekrang ini ada yg seperti kamu πŸ™πŸ™πŸ™panutan kamu sebagai ank mudaa

  • wildans suparno
    wildans suparno2 hari yang lalu

    Dde bikin konten lgi bareng ka vidi aldiano...lucu bgd ...ru nonton saya pdhal udh setaun yang lalu ...

  • Amaliyah Mahmudah
    Amaliyah Mahmudah2 hari yang lalu

    Dede upload lagi dong mana nih udh hari senin kami menunggu................

  • Dinda 2018
    Dinda 20182 hari yang lalu

    Kak lesti kpn bikin konten lagi sama kak billar atuh Kangen nih sm kalian...hehehe

  • jazun family
    jazun family2 hari yang lalu

    Lesti kenapa ya indosiar kok semua tentang kamu gak ada sampe yg lesti blak2n juga gak ada

  • Bidin Bidin
    Bidin Bidin2 hari yang lalu

    Saya bu sri dari bali dede gimana kok cenel indosiar kok gak ada ya.

  • Dumay Libra
    Dumay Libra2 hari yang lalu

    Aku terharu sama judulnya, semoga lancar dan sukses selalu ya buat dd, untuk harapan dan impianya amin, jadi nangis liat dd dan mama 😭😭

  • Bilal123 Bilal123
    Bilal123 Bilal1232 hari yang lalu

    Liat ka lesti & ka billar selalu romastis

  • Elis Sartika
    Elis Sartika2 hari yang lalu

    Buat de2 lesti smngat trz ya... mau pesen aja buat de2 lesti jgn terlalu berharap jauhh sma kk billar takutt sakit nya lebih dlm. Klo kk billar mang ga serius sma de2 cukup jdi tmn kerja aja. Klo bisa de2 udhan aja jgn mau d ajak buat konten2 sma kk billar. Krna menurut pndgn mata kk billar tuh bkn tife nya de2. Smoga de2 dpt laki2 yang tepat dan baik. Amin

  • Siti Syarifah
    Siti Syarifah2 hari yang lalu

    Masya allah sholehahnya dede

  • Kemala Dewi
    Kemala Dewi2 hari yang lalu

    Kok acara drama musikal hari minggu tgl 18 okt 2020 kok gak ada ya di chanelnya indosiar knp ya...

  • badar channel

    badar channel

    2 hari yang lalu

    Subscribe channel saya πŸ™πŸ™

  • Yudi reva
    Yudi reva2 hari yang lalu

    IDdown nya indosiar Kenapa yahh Kok Dramus nya LESLAR GK ADA .....

  • Sutjiati Maimun
    Sutjiati Maimun2 hari yang lalu

    Sukses ya dede,sehat2 selalu ya utk semuanya.

  • Wati Wati
    Wati Wati2 hari yang lalu

    Selalu sehat artis ku

  • Sry Fakoubun Channel
    Sry Fakoubun Channel2 hari yang lalu

    😭😭😭😭😭

  • ichi priyatiningsihh
    ichi priyatiningsihh2 hari yang lalu

    Dede orangnya baik sangat....... InsyaAllah rezeki Dede ada tetus

  • ichi priyatiningsihh
    ichi priyatiningsihh2 hari yang lalu

    Dede Lesti semangat ya...pasti jodoh Dede Lesti orang yg baik... bertanggung jawab.....dan tegas...

  • Lia Wilia
    Lia Wilia2 hari yang lalu

    Masya Allah......Mbu jd ikut nangisss.mni Kayungyun pisannnnn....Udah Cantik,Sholeha lg.Semoga Dede Lesti Selalu d Sehatkan dan Berjodoh sama Nak Billar Amiin Ya Allah

  • Al Bar
    Al Bar2 hari yang lalu

    As wrb...th Lesti apabkabarnya...semoga sehat terus .dan selalu dikasih keberkahan dalam hidupnya..dan semoga hubungan dengan Rikki bilar sampey ke jengjang pernikahan .yg halal....menjadi rumah tangga yg sakinah mawadah warohmah...dan barokah...katanya kakanya dah ngijinin nikah dulun..de Lesti kalou nikah ngelangkahin Kaka laki laki..ga apa apa....ingsaalloh ga ada apa apa..kecuwali kalou perempuan ngelangkahin Kaka perempuan...jangan itu mah.....ka bilar umur 26..itu umur yg pas juga untuk menuju parnikahan..sunah rosulnya umur 25.....semoga saran dari penggemar leslar yg hina ini ada mangpatnya buat les lar...amin

  • Popon Najmudin
    Popon Najmudin2 hari yang lalu

    Semoga dede terus sukses

  • IZI Yt
    IZI Yt2 hari yang lalu

    Bantu subscribe dan tonton vidio minimal 3menit kak

  • elly suprapti
    elly suprapti3 hari yang lalu

    masyallah dede... sdh selayaknya kamu mendapat kebahagiaan,ank yg santun, tata krama nya baik, tutur bahasanya baik, mengayomi semua saudaranya, bisa jd panutan sodara2 nya cewek nya

  • Oneplay GAME
    Oneplay GAME3 hari yang lalu

    Amien

  • Prita suri
    Prita suri3 hari yang lalu

    Neng kalo ntar udah jadi istri.... kurangin teriak teriaknya yaaa... apalagi di depan temen/rekan kerja suami... agak kurang adab yah... jangan samain dengan di panggung neng... biar bisa jaga nama baik suami juga yaaahh.. kasian soalnya terkesan kamu marahin suami di depan umum gitu

  • Naila Faiz
    Naila Faiz3 hari yang lalu

    Terharu.

  • Nanang 22
    Nanang 223 hari yang lalu

    Terharu:(

  • Ojah Hikmatu Sadiyah
    Ojah Hikmatu Sadiyah3 hari yang lalu

    Dede lesti aku ngimpi dede lesti pengen ketemu sama dede lesti amiin ya robal alamin

  • Ojah Hikmatu Sadiyah
    Ojah Hikmatu Sadiyah3 hari yang lalu

    Dede lesti aku ngimpi dede lesti pengen ketemu dede lesti

  • Khyarina
    Khyarina3 hari yang lalu

    Dede kok dah jarang upload yutub? Upload lagi donk de yutubnya. Ohya.. coba pake kamera yg seperti punya kak billar de kalo ngonten yutub supaya hasil yutub nya jg lebih jernih lagi. Konten terbaru kak billar jernih bgt gambarnya. Pengennya konten di yutub dede juga sejernih itu hasilnya.. *emot love love banyak banyak :*

  • sofi sofi
    sofi sofi3 hari yang lalu

    Mataku bercucuran....

  • Ayu tarsono
    Ayu tarsono3 hari yang lalu

    Admin ko g up 2 vidio...yg di bandung mana dr kwaty chanel..yg lain sdh up momen di bandung

  • Lis zaqi
    Lis zaqi3 hari yang lalu

    Semoga dilancarkan segala urusannya, didekatkan jodohnya, diberi keberkahan dan semoga cepat segera disemogakan untuk niat baiknya.

  • Aurel Watii
    Aurel Watii3 hari yang lalu

    Setiap kali aku liat Leti ... Keinget lagi almarhum BPK 😒😒 dia ngefans banget sama Lesti waktu msih di akademi ... Tpi sayag sebelum Lesti jadi juwara BPK udah meninggal 😒 jadi setiap x aku liat Lesti jdi sedih keinget BPK 😒😒😒

  • Dwi Novita SE
    Dwi Novita SE3 hari yang lalu

    subcribernya sdh 4juta lebih dede...tlong videonya tiap hri tayang dong biar subcribernya tau kegiatan dede apa aja,biar bersa lebih dekat😘

  • barang unik
    barang unik3 hari yang lalu

    A beni lucu juga

  • Sunarsih Sunyoto
    Sunarsih Sunyoto3 hari yang lalu

    Sy mendukung dan mengapresiasi hsl karya Lesti n tim yg sll luar biasa...gk ikut campur mslh jodoh...hy mendoakan yg terbaik krn yakin Allah sll memberikan yg terbaik... (posting gini lho di chanel fans ada yg ngebully...ckck...be smart please)

  • dwi handayani
    dwi handayani3 hari yang lalu

    Kakak collab sama rara dong

  • ibrahim Baim
    ibrahim Baim3 hari yang lalu

    Hi

  • Lince Msen
    Lince Msen3 hari yang lalu

    Bahagia slalu nak bersama keluargaπŸ™πŸ™

  • TO3K4NG DONG3NG TV
    TO3K4NG DONG3NG TV3 hari yang lalu

    Mantuul, jgn lupa untuk fans lesti & billar mampir juga ke channel ane.. semoga sukses untuk kita semuaa

  • niza muslim
    niza muslim3 hari yang lalu

    Assalamualaikum..Lesti buat comeback lagu zapin melayu please.. Aku suka dgr lagu tu tapi nk dgr lesti nyanyi sudah berhijab sekarang.. hope tunaikan laa.. Salam Dari Malaysia

  • Anggi Sukma Pratiwi
    Anggi Sukma Pratiwi3 hari yang lalu

    Ya Allah udh mau netes air mata pas lesti mau cium kaki mamanya, kenapa malah jadi ketawa liat anak kecil yg nguap sebelahnya mama lesti.. Akhirnya ketawa sambil keluar air mata deh.. Hahhhaha

  • Bang Sahrani
    Bang Sahrani3 hari yang lalu

    Halo Lesti mampir dong ke Abang sahrani,Abang punya lagu dangdut loh ciptain sendiri kalau jelek lagunya jangan diledek ya,, thanks,,,,,

  • Andi Firmansyah
    Andi Firmansyah4 hari yang lalu

    Dede tuh jadi insfirasi bngt bwat aku,,,anak soleha,anak baik,apa adanya,dan slalu ikhlas dalam hal apapun,,,πŸ‘

  • Teteh Bungsu
    Teteh Bungsu4 hari yang lalu

    Masyaallah keluarga Sholeh dan Sholeha.. semakin salut sm kepribadian dde Lesty yg gpernah lupa dr mana berasal slalu mengutamakan bhsa Sunda

  • LESLAR ChanneL
    LESLAR ChanneL4 hari yang lalu

    LESLAR LIKE DAN DOA'KN BERSAMA"πŸ˜ŠπŸ‘πŸ‘πŸ™

  • Juliana Yusuf
    Juliana Yusuf4 hari yang lalu

    Aamiin aamiin aamiin......

  • Siti Nurjanah
    Siti Nurjanah4 hari yang lalu

    Aa kasep

  • Villesiawndy Wndy
    Villesiawndy Wndy4 hari yang lalu

    Bakarolloh dd,,doa restu ortu adlh doa paling mujarab doa dari segl doa

  • April lia
    April lia4 hari yang lalu

    Cuma dia penyanyi muda yg gue fans banget nget nget nget. Jujur sih penyanyi pendatang" baru yg muda muda skrg, mau pop atau apa, hmmm ga ada yg bs nyaingin dd. Mulai dr cara berpakaian, memperlakukan org di sekitar. Pokoknya cm dd lesti penyanyi muda yg memberanikan diri utk berhijab, pdhl penyanyi baru yg berdatangan pada dg bangganya memamerkan kesexyanya, bukan utk menjatuhkan yg lain sih,, tp lebih ke attitude saja

  • Nur Cholifah
    Nur Cholifah4 hari yang lalu

    Ikutan nangis ini kita.... Ya Allah semoga di Kabul semua do'a-do'a nya.... Yg terbaik pokoknya buat Dede lesty..

  • Erwin Erwin
    Erwin Erwin4 hari yang lalu

    Doa trbaik untuk dd lesti...dan debess buat ayah kejora krna sllu siap jdi garda trdepan untuk dd lesti ..sehat trus klga kejora.

  • Yane Ariviana
    Yane Ariviana4 hari yang lalu

    Smoga doa2 nya diijabah Allah swt aamiin

  • Faitatul Muqtiyah
    Faitatul Muqtiyah4 hari yang lalu

    Deket lesti yang kiri di awal vidio mirip lesti bgt

  • Akmal Azmii
    Akmal Azmii4 hari yang lalu

    Haha mantap masuk trending

  • Baniatul Fitriyah
    Baniatul Fitriyah4 hari yang lalu

    Ka kalo nemenin ka bilar main bola sambi vlog dong durasinya yang lama

  • Wili S.
    Wili S.4 hari yang lalu

    Best. Semoga lancar semuanya

  • Anindya Zahra
    Anindya Zahra4 hari yang lalu

    Berkah

  • Ana Lin
    Ana Lin4 hari yang lalu

    Aku hanya bisa mendoakan smg dd selalu dlm ridho dan keberkahan Allah aamiiin

Berikutnya