Situasi Mencekam Pasca Ledakan Pertamina Balongan Indramayu

Kilang minyak PT Pertamina RU VI Balongan, Kabupaten Indramayu meledak. Api membumbung di udara, seketika itu juga langit berubah menjadi berwarna merah. Warga diminta agar tidak panik.
#kebakarankilangminyak #kebakarankilangminyakbalongan
=================================
Subscribe IDdown Harian Kompas: bit.ly/2ZrQ4EK
Ikuti media sosial Harian Kompas
- Twitter: hariankompas
- Facebook: hariankompas/
- Instagram: hariankompas
Akses juga konten berita jurnalistik berkualitas
kompas.id/​
Simak kumpulan video berita Harian Kompas: klik.kompas.id/videoberita

Komentar

  • GARRIx FF
    GARRIx FF6 hari yang lalu

    Lah kok bisa barengan sama bom bunuh diri di gereja makasar kemarin?🤔🤔🤔

  • Amna Ibrahim
    Amna Ibrahim10 hari yang lalu

    Ya allah

  • Ririn Cirebon
    Ririn Cirebon11 hari yang lalu

    😭😭😭😭😭

  • guyon maton
    guyon maton14 hari yang lalu

    ingin tau dong kak indra mayu itu mana ya propinsi mana dan dekat kota mana ? ♡ ♡ ♡

  • Jingga Sona
    Jingga Sona14 hari yang lalu

    Turut berduka cita, semoga bisa cepat pulih dari ledakan tersebut

  • WONADON
    WONADON14 hari yang lalu

    Ini lebih bagus daripada Jedag jedug Indramayu

  • Donald Crumb
    Donald Crumb14 hari yang lalu

    What do you call something that explodes at -273.15 degrees Celsius?

  • Haikal Novasirus
    Haikal Novasirus15 hari yang lalu

    Assalamualaikum Mau ngasih tau kalo bulan puasa 8 hari lagi, yang rindu bulan puasa mana suaranya #dindingghaibchannel 👇.

  • MUHAMAD ARRASYID
    MUHAMAD ARRASYID15 hari yang lalu

    0:00 ALLAHUAKBAR BOOM

  • Ahmad Sukron
    Ahmad Sukron15 hari yang lalu

    Kejadian itu pas banget didepan mata kepala saya sendiri. Jaraknyapun gak jauh sekitar -+400 meter dr rumah saya. Sampai saya pun ter jatuh akibat ledakan dan getaran itu. Alhamdulillah warga tidak ada korban jiwa. Saya pun masih trauma atas kejadian ledakan tangki yg sangat dahsyat itu. Ya allah semoga tidak ada kejadian seperti itu lagi. Amin

  • Maru Animate
    Maru Animate15 hari yang lalu

    Ya Allah 😭

  • Amrizal Spd
    Amrizal Spd15 hari yang lalu

    Pasti sudah di setting ahok

  • Falah Wijaya
    Falah Wijaya15 hari yang lalu

    Njirrr siapa yang ngeledakin TNT

  • Ilham Nur
    Ilham Nur15 hari yang lalu

    Salam dari pemadam kalsel

  • Rita Alaska
    Rita Alaska15 hari yang lalu

    Titipan allah sesungguhnya akan kembali padanya

  • reni urip
    reni urip15 hari yang lalu

    3 April 2021 1,077,199

  • Qorry Romadany
    Qorry Romadany16 hari yang lalu

    A

  • IWAN RISWAN
    IWAN RISWAN16 hari yang lalu

    Itu mlm apa siang?

  • My Playlist
    My Playlist16 hari yang lalu

    M a f i a

  • Anti Spoiler
    Anti Spoiler16 hari yang lalu

    Ijin reupload

  • kus hartono
    kus hartono16 hari yang lalu

    Inilah akibat rakyat memilih partai yg korup. Presiden yg memusuhi ulama kritis. Siap siap lah musibah menimpa negri yg tercinta ini. Perhatikan sejak rezim ini kuasa .rakyat gaduh. Ulama kritis dimusuhi rezim . Rezim rakus kekuasaan anak menantu harus berkuasa ini akan menciptakan koruptor koruptor yg makin besar.

  • HA LK
    HA LK17 hari yang lalu

    Nora bgt bgts yg bilang allahaktar!!! perasaan gw liat ledakan dahsyat di beikurt muslim orang2 nya senora orang indonesia, pantes aja di bilang nagara dungu ya kaya gini sifatnya

  • VADS
    VADS17 hari yang lalu

    Yg dislike FIX IMPOSTOR

  • Xiǎoxíng de TV
    Xiǎoxíng de TV17 hari yang lalu

    Tumblr nya. Ledakan mirip wjah orang

  • Alang sarik com
    Alang sarik com17 hari yang lalu

    Mntak do'a nya shbat slm kenal

  • Fi'i Hezky
    Fi'i Hezky17 hari yang lalu

    Gara gara sholat di suruh jaga jarak, , kita dsuruh tidak salaman dan majelis dibatasi.. begini jdinya.. Tuhan Murka bnyak Musibah dimna mna.. covid hanya di olah olah manusia bukan Tuhan .

  • Ridho Baihaqi
    Ridho Baihaqi17 hari yang lalu

    Pertamina lagi.. dan lagi 🤣🤣🤣

  • Novit Aditya
    Novit Aditya17 hari yang lalu

    What a big fire..🔥🔥

  • Dewi Deka
    Dewi Deka17 hari yang lalu

    😭😭😭😭😭😭

  • Dewi Deka
    Dewi Deka17 hari yang lalu

    Sedih deh😭😭😭😭😭😭🤣

  • Dewi Deka

    Dewi Deka

    17 hari yang lalu

    Maaf ada yang ketawanya soal nya aku buru buru sekali lagi maafnya

  • Kim Nuna
    Kim Nuna17 hari yang lalu

    Ya Allah........

  • Tutorial Top
    Tutorial Top17 hari yang lalu

    Udah tau ada api jangan dekat²

  • aditya Be
    aditya Be17 hari yang lalu

    Kasian nya

  • papa ku
    papa ku17 hari yang lalu

    Fsow.😭😭😭😭😭🏢🏣🏡🏠

  • nilove afnani
    nilove afnani17 hari yang lalu

    0:00 kyk opening aot nama lagu nya my war

  • Alief Aulia Rahman
    Alief Aulia Rahman17 hari yang lalu

    Youseebiggirl played

  • Raden Rahmat
    Raden Rahmat17 hari yang lalu

    Panylyesan beberapa hari ini dirasakan cuaca panas malam hari hingga subuh

  • Ita Purnamasari
    Ita Purnamasari17 hari yang lalu

    Astagfirullah.. tiada daya dan upaya selain dari Allah Swt Pegawai2 yang sedang bekerja disana gimana??? Nyala apinya dahsyat banget.

  • rully aji sasmita
    rully aji sasmita17 hari yang lalu

    Woow

  • wes pas
    wes pas17 hari yang lalu

    🙄😥

  • Bernat Tv
    Bernat Tv17 hari yang lalu

    Kalau segitu besar nya berapa banyak bahan kimia buat madami api nya

  • Engsun Sunarta
    Engsun Sunarta17 hari yang lalu

    Ini jelas"musibah tak terduga bukan kesalahan manusia tp alam,kilang tersambar petir.kejadian ini sering terjadi di dunia,

  • Akbar Alrasyid
    Akbar Alrasyid17 hari yang lalu

    Kemana pihak keamanan, Yang berjaga di lokasi ???

  • Akbar Alrasyid
    Akbar Alrasyid17 hari yang lalu

    Apa ada korban Jiwa ?

  • PT Golita
    PT Golita17 hari yang lalu

    Indramayu kebanyakan CIBLEK (Cilik2 Betah Melek)

  • アルディTommy
    アルディTommy18 hari yang lalu

    Shockwave

  • Rizky Maulana Aditya
    Rizky Maulana Aditya18 hari yang lalu

    Lihat ledakan itu, gw teringat opening Attack on titan Final season.

  • Syamsir Alam Phc
    Syamsir Alam Phc18 hari yang lalu

    Smoga Indonesiaku cepat pulih

  • willy evans
    willy evans18 hari yang lalu

    The real redzone :'(

  • Trisyahanin Family
    Trisyahanin Family18 hari yang lalu

    Semoga Kita semua selalu dalam Lindungan Allah SWT ..Aamiinn

  • Faisal Rahman
    Faisal Rahman18 hari yang lalu

    Gara2 puntung rokok kah?

  • thrashhh
    thrashhh18 hari yang lalu

    Jadi serem ngebayangin besarnya ledakan nuklir

  • Lexyphone
    Lexyphone18 hari yang lalu

    Langit nya Samapi oren gitu serem

  • Channel Aja
    Channel Aja18 hari yang lalu

    Semoga tidak ada korban yaallah 🙏🙏😭😭 lindungi saudara saudara kami🙏🙏amin

  • WANSS FF
    WANSS FF18 hari yang lalu

    Semoga Ngga Ada Korban Dari Saudara Kita Yang Ada Di INDRAMAYU AMIN🙏

  • HERY SETIAWANEAD
    HERY SETIAWANEAD18 hari yang lalu

    iddown.info/the/ZGnMqtF7uKiaatk/video.html

  • HERY SETIAWANEAD
    HERY SETIAWANEAD18 hari yang lalu

    iddown.info/the/ZGnMqtF7uKiaatk/video.html

  • HERY SETIAWANEAD
    HERY SETIAWANEAD18 hari yang lalu

    iddown.info/the/ZGnMqtF7uKiaatk/video.html

  • ham912
    ham91218 hari yang lalu

    Semoga kota Indramayu cepet membaik...bantu doanya semuanya . Aminnn😌🤲

  • akat suki
    akat suki18 hari yang lalu

    Liat dari video aja serem gitu gimana aslinya ya, ngeri banget

  • Siji Sanwilatin
    Siji Sanwilatin18 hari yang lalu

    Dadi kemutan pas ganu nang cilacap

  • mitycraft132
    mitycraft13218 hari yang lalu

    Astagfirallah

  • Doyan Strike
    Doyan Strike18 hari yang lalu

    iddown.info/the/q6Cuo85tvZm5Ztk/video.html

  • Muh Said
    Muh Said18 hari yang lalu

    Semoga ini menjadi pelajaran agar tetap berhati" kedepannya

  • Ismail Mail
    Ismail Mail18 hari yang lalu

    Ini palingan dibakar oleh oknum

  • nuniek suhaida
    nuniek suhaida18 hari yang lalu

    Innalillahi wainnaillahi rajiun

  • Andry Rismawan
    Andry Rismawan18 hari yang lalu

    "Dan akan Kami teguhkan kedudukan mereka di muka bumi dan akan Kami perlihatkan kepada Fir'aun dan Haman beserta tentaranya apa yang selalu mereka khawatirkan.."

  • TRI HARTA
    TRI HARTA18 hari yang lalu

    Emang gada penangkal petirnya apa gmn sih

  • Syariful iman
    Syariful iman18 hari yang lalu

    iddown.info/the/mp2bc9JunazLf5o/video.html

  • Eriska Arni
    Eriska Arni18 hari yang lalu

    Ga kebyang jadi petugas Damkarnya ya Allah 😢

  • satria bintang lesmana
    satria bintang lesmana18 hari yang lalu

    Colossal titan nih pasti Jk (just kidding

  • Ereh Yeger

    Ereh Yeger

    18 hari yang lalu

    ARMINNN

  • UMBUNUNU
    UMBUNUNU18 hari yang lalu

    Mengerikan

  • Fardhan Ali
    Fardhan Ali18 hari yang lalu

    Beberapa kilometer dari tempat gw:(

  • Kiraitsu Asuka
    Kiraitsu Asuka18 hari yang lalu

    Eren berulah

  • Rahmat ______21
    Rahmat ______2118 hari yang lalu

    iddown.info/the/rnucoquFqc2nqKc/video.html

  • MEME VIRAL
    MEME VIRAL18 hari yang lalu

    Valir ngerusuh jhonson buta map

  • Rizky Fauzy Harahap
    Rizky Fauzy Harahap18 hari yang lalu

    akibat nimbun

  • Ari Kapasan
    Ari Kapasan18 hari yang lalu

    Baca komen kaya reuni ustad

  • Jo
    Jo18 hari yang lalu

    iddown.info/the/mqHWhM52rquwpdk/video.html

  • Ibnu Saputra
    Ibnu Saputra18 hari yang lalu

    Seram sekali aku takut kasian orang yg ada di situ😱😱😱

  • firda saputri
    firda saputri18 hari yang lalu

    iddown.info/the/rKOVmd2PndzPppo/video.html

  • Yogi Ilham Koto
    Yogi Ilham Koto18 hari yang lalu

    seneng saya pertamina dapet musibah., byk kancil disini., byk mata duitan disini., karma buat kalian

  • mr ms channel
    mr ms channel18 hari yang lalu

    Ayolah INDRAMAYU kembali lah pulih🥺

  • Suwarsih Susi
    Suwarsih Susi18 hari yang lalu

    Di bskar bukan kebaran karna pertamina kladang koruptor yg di pimpin oleh si ahok aseng biang koruptor

  • Qiemsa Naf
    Qiemsa Naf18 hari yang lalu

    gw klo disana pasti dah ngira akhir zaman

  • ALINSKIE 27
    ALINSKIE 2718 hari yang lalu

    Jangan diladenin akun yang bernama "PUTU JUNI" dimana mana ada dia...memang dia kerjaan nya gitu..jadi maklumin aja

  • Ahsenh
    Ahsenh18 hari yang lalu

    semoga yang baca komen ini menjadi orang orang yang sukses dan bisa membahagiakan kedua orang tua...

  • Orang Kampong
    Orang Kampong18 hari yang lalu

    _Itu baru teguran_ *ALLAH* _utk pemerintah zolim..._ *OTW* _Gunung,Gempa & Tsunami_

  • Aku Trader
    Aku Trader18 hari yang lalu

    Mungkinkah itu sabotase??

  • Yadi Mulyadi
    Yadi Mulyadi18 hari yang lalu

    Trending 4 ... naik lagi dong?...

  • Hasan Amin
    Hasan Amin18 hari yang lalu

    suasana chernobyl nya indonesia

  • Raihan Ganz
    Raihan Ganz18 hari yang lalu

    Collosal titan

  • sem- prawut
    sem- prawut18 hari yang lalu

    Mungkin teguran...karna sekarang primium ngk ada di setiap pom bensin

  • Cie Bucin?
    Cie Bucin?18 hari yang lalu

    Siapa yang masih login ff 😂

  • Aldebaran Senju
    Aldebaran Senju18 hari yang lalu

    Gimana hai manusia setelah engkau melihat cuplikan neraka??

  • Hafis Penarik
    Hafis Penarik18 hari yang lalu

    AMIN GAK ADA YANG MATI AMIN

  • Anggita
    Anggita18 hari yang lalu

    Jangan2 kerjaannya vincenzo cassano

  • nyamukemas
    nyamukemas18 hari yang lalu

    Di beranda gw penuh dengan berita ini...

  • griya tahfidz al fiil tangerang selatan
    griya tahfidz al fiil tangerang selatan18 hari yang lalu

    .

  • Marsya Chan
    Marsya Chan18 hari yang lalu

    Aku orang indramayu jaraknya lumayan jauh aja sampe kerasa banget ledekannya kenceng pdahal dari lantai 3, sampai sekarang asapnya masih ada, jam 7 sesara jam 5 subuh

Berikutnya