Fenomena Perubahan Warna Air Laut Jadi Kunci Ditemukannya Lokasi Jatuh Pesawat Sriwijaya - LIP 11/01

Hiburan

HQ
Tanggal Tayang: 11/01/2021
Berita bercerita menyampaikan fakta apa adanya, tanpa rekayasa. MNCTV News menyajikan berita-berita tekini dan teraktual dalam rangkaian Lintas iNews Pagi, Lintas iNews Siang, Lintas iNews Malam, dan Lintas iNews.
Subscribe iNews Official IDdown Channel:
iddown.info
Subscribe Lintas iNews IDdown Channel:
iddown.info/section/R-hohVc5y6wdrFc99Lk1_Q.html
Follow Our Official Twitter: Lintas_MNCTV
Check Our Official Website: www.inews.id
Like Our Official Facebook: MnctvNews
Follow Our Official Instagram: mnctvnews
Saksikan info berita terkini di:
Lintas iNews Pagi: Senin - Sabtu Pukul 04.20 WIB
Lintas iNews Siang: Senin - Jumat Pukul 11.30 WIB
Lintas iNews Malam: Senin - Sabtu 00.30 WIB
Lintas iNews: Setiap Hari 09.00 | 10.00 | 13.00 | 14.00 | 15.00

Komentar

  • PENCARI KISAH
    PENCARI KISAH3 hari yang lalu

    YA ALLAH berikan yg terbaik buat para korban kecelakaan pesawat dan di tempatkan di tempat syurganya Allah SWT..

  • Rifki Rabani
    Rifki Rabani4 hari yang lalu

    editan tu air laut divideo diatas

  • guskar channel
    guskar channel5 hari yang lalu

    اللهم غْفِرْ لَهُمْ وارْحَمْهُمْ وعَافِهِمْ وَاعْفُ عَنْهُمْ وأَكْرِمْ نُزُلَهُمْ وَوَسِّعْ مَدْخَلَهُمْ وَاغْسِلْهُمْ بِالْمَاءِ وَ الثَّلْجِ وَ الْبَرَدِ ونَقِّهِمْ مِنَ الخَطَايَا كَمَا يُنَقَّي الثَوْبًُ الأَبْيَضُ مِنَ الدَّنَسِ. اَللَّهُمَّ أَبْدِلْهُمْ دِيَارًا خَيْرًا مِنْ دِيَارِهِمْ وَ جِيْرَانًا خَيْرًا مِنْ جِيْرَانِهِمْ وَأَزْوَاجاً خَيْراً مِنْ أَزْوَاجِهِمْ وأَهْلًا خَيْراً مِنْ أَهْلِهِمْ وَ أَدْخِلْهُمُ الْجَنَّةَ وَ أَعِذْهُمْ مِنْ عَذَابِ القَبْرِ ومِنْ عَذَابِ النَّارِ اَللهُمَّ اغْفِرْ لِحَيِّنَا وَمَيِّتِنَا وَشَاهِدِنَا وَغَائِبِنَا وَصَغِيْرَنَا وَكَبِيْرَنَا وَذَكَرِنَا وَاُنْثَانَا اَللهُمَّ مَنْ اَحْيَيْتَهُ مِنَّا فَاَحْيِهِ عَلَى اْلاِسْلاَمِ وَمَنْ تَوَفَّيْتَهُ مِنَّا فَتَوَفَّهُ عَلَى اْلاِيْمَانِ اللَّهُمَّ لاَتَحرِمْنَا أَجْرَهُمْ ولاَتَفْتِنّاَ بَعْدَهُمْ وَاغْفِرْ لَناَ وَ لَهُمْ برحماتك يَآاَرْحَمَ الرَّاحِمِيْنَ. وَالْحَمْدُ ِللهِ رَبِّ الْعَالَمِيْنَ امين اللهم امين 🤲

  • Binaga Channel
    Binaga Channel5 hari yang lalu

    simpati untuk indonesia, semoga segala bencana segera berlalu dari nusantara ini dan kita semua selamat terhindar dari segala macam bencana dan musibah, pray for indonesian!

  • Bila Aja
    Bila Aja6 hari yang lalu

    Ya Allah :"

  • detektif ngintip
    detektif ngintip6 hari yang lalu

    Fenomena

  • Dyah 26
    Dyah 266 hari yang lalu

    Semua pasti akan kembali padaNYA.. (Allah swt)..

  • raisha madrin
    raisha madrin6 hari yang lalu

    Huhuhu sedih tiap demgar berita inj

  • Film Collection VLOG
    Film Collection VLOG6 hari yang lalu

    KUASA ALLAH SWT. BUAT DIA TAK ADA YANG MUNGKIN!

  • rokhi min
    rokhi min6 hari yang lalu

    Minyak dan air tidak menyatu seperti pertemuan dua laut tawar dan asin (52). فَلَا تُطِعِ الْكَافِرِينَ وَجَاهِدْهُمْ بِهِ جِهَادًا كَبِيرًا Maka janganlah kamu mengikuti orang-orang kafir, dan berjihadlah terhadap mereka dengan Al Qur'an dengan jihad yang besar. **Tafsir » 052. (Maka janganlah kamu mengikuti orang-orang kafir) memperturutkan hawa nafsu mereka (dan berjihadlah terhadap mereka dengannya) dengan Alquran (dengan jihad yang besar). Maknanya : Jika untuk pribadi sendiri caranya menggunakan al-qur'an sebagai petunjuk untuk mencari ridha Allah, NAMUN jika untuk luas makna jihad disitu dakwah, contohnya jika ingin memperbaiki sebuah kekuarga, masyarakat umum, atau sebuah negeri itu dengan dakwah mengajarkan ilmu untuk diamalkan TENTUNYA dengan cara yang baik dengan hikmah dan pengajaran yang baik bukan dengan kekerasan yang akhiratnya orang lari karena takut (53). ۞ وَهُوَ الَّذِي مَرَجَ الْبَحْرَيْنِ هَٰذَا عَذْبٌ فُرَاتٌ وَهَٰذَا مِلْحٌ أُجَاجٌ وَجَعَلَ بَيْنَهُمَا بَرْزَخًا وَحِجْرًا مَحْجُورًا Dan Dialah yang membiarkan dua laut mengalir (berdampingan); yang ini tawar lagi segar dan yang lain asin lagi pahit; dan Dia jadikan antara keduanya dinding dan batas yang menghalangi." (Qs.Al-Furqan/pembeda : 52-53) Jika dimaknai zahir : maka memang benar air dan minyak tidak menyatu Namun bisa juga sebagai perumpamaan bahwa antara yang haq dan bathil tidak mungkin bersatu, karena ada pemisah (dinding) antara keduanya yang bathil menggunakan hawa nafsu sedangkan yang mukmin menggunakan yang haq (kitabullah) Seperti yang disebutkan dalam surah al-a'raf وَبَيْنَهُمَا حِجَابٌ وَعَلَى الأعْرَافِ رِجَالٌ يَعْرِفُونَ كُلا بِسِيمَاهُمْ وَنَادَوْا أَصْحَابَ الْجَنَّةِ أَنْ سَلامٌ عَلَيْكُمْ لَمْ يَدْخُلُوهَا وَهُمْ يَطْمَعُونَ Dan di antara keduanya ( calon penghuni surga dan neraka) ada batas; dan di atas A'raaf itu ada orang-orang yang mengenal masing-masing dari dua golongan itu dengan tanda-tanda mereka. Dan mereka menyeru penduduk surga:" Salaamun 'alaikum". Mereka belum lagi memasukinya, sedang mereka ingin segera (memasukinya). (Qs.Al-A'raf : 46) Penghuni al-a'raf itu belum memasuki surga namun mereka calon penghuni surga seperti nabi saat mengabarkan 10 sahabat yang dijamin masuk surga, thalah syahid yang berjalan, abu bakar, ali, usman, umar, abdurrahman bin auf, dll Hal itu juga sesuai dengan hadits Tirmidzi. Rasulullah bersabda: عَنْ عَبْد الرَّحْمَنِ بْن عَوْفٍ قَالَ قَالَ رَسُولُ اللَّهِ صَلَّى اللَّهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ أَبُو بَكْرٍ فِي الْجَنَّةِ وَعُمَرُ فِي الْجَنَّةِ وَعُثْمَانُ فِي الْجَنَّةِ وَعَلِيٌّ فِي الْجَنَّةِ وَطَلْحَةُ فِي الْجَنَّةِ وَالزُّبَيْرُ فِي الْجَنَّةِ وَعَبْدُ الرَّحْمَنِ بْنُ عَوْفٍ فِي الْجَنَّةِ وَسَعْدٌ فِي الْجَنَّةِ وَسَعِيدٌ فِي الْجَنَّةِ وَأَبُو عُبَيْدَةَ بْنُ الْجَرَّاحِ فِي الْجَنَّةِ . رواه الترمذي Dari Abdurrahman bin Auf, ia berkata, Rasulullah saw. bersabda, "Abu Bakar di surga, Umar di surga, Usman di surga, Ali di surga, Thalhah di surga, Zubair di surga, Abdurrahman bin Auf di surga, Sa'ad di surga, Sa'id di surga, Abu Ubaidah bin Jarrah di surga." (HR. At-Tirmidzi). Mereka itu orang-orang yang sudah dirihai Allah dan mereka juga ridha kepada Allah walaupun saat itu mereka masih hidup

  • Fajar Setya Bhakti
    Fajar Setya Bhakti7 hari yang lalu

    Ini karena musim Barat Air Laut Pasang Pagi,Jam 10 pagi Sudah Pasang Besar,Air laut Pasang Pagi Menuju Muara Muara

  • Bambang Goma
    Bambang Goma7 hari yang lalu

    Turut berduka cita. Saya doakan semoga semua yang jadi korban khusnul khotimah tanpa terkecuali. Dan sudah saatnya kita hijrah dan tobat. Takut? Takut apa? Takut mati? Bukannya kita semua akan kembali? kalau semua itu, pertanda kalo kiamat uda dekat, siapakah yang akan berbondong bondong lari ke mesjid untuk bertaubat? Apakah kita semua menunggu suara sangkakala dulu, baru lari ke mesjid untuk bertobat? Yah ALLAH. Bodoh kok di pelihara. Yuk kita semua hijrah. Uda saatnya kita taubat. Ayolah. Sebelum sangkakala berbunyi. KEMATIAN TIDAK MAU MENUNGGU. DAN AJAL TIDAK SUKA MENUNDA NUNDA. kapan kita akan bertaubat, kalau bukan skarang? Ayolah kawan

  • MrArsel Channel
    MrArsel Channel7 hari yang lalu

    Bawa nama tuhan 🤨

  • Grey Entertainment
    Grey Entertainment8 hari yang lalu

    Aku ke sini cuma mau pansos 😂

  • alan yanti17
    alan yanti178 hari yang lalu

    ketika pintu pesawat di tutup,99% hidup kita di serahkan ke pada allah...takdir allah

  • Hacene Selloum
    Hacene Selloum9 hari yang lalu

    Pour éviter la mort par les accidents crash d'avion naufrage les forts séismes tsunami volcan les inondations et Covid-19 aux musulmans d' appliquer le Coran à 100% et aux non musulmans de se convertir à l'islam immédiatement.

  • watii chanel
    watii chanel9 hari yang lalu

    Iya lah kan itu ada bahan bakar nya pesawat,! gitu ajh di bilang fenomena aneh Di tambah ada darah manusia yang ikut kecelakaan pesawat itu... Semoga para korban di tempat kan di surga nya tuhan 🙏🏻

  • Yuli Yuli
    Yuli Yuli10 hari yang lalu

    😂😂

  • Muhammad Ryanov

    Muhammad Ryanov

    9 hari yang lalu

    Kenapa kok ketawa?

  • Hiskia Krr
    Hiskia Krr10 hari yang lalu

    Gambar Thumbnailnya tak sesuai dengan isi video seakan gambarnya itu darah di laut padahal di video itu cuma minyak

  • D 1
    D 110 hari yang lalu

    Kerennn analoginya

  • Nadhirra tsabitha
    Nadhirra tsabitha10 hari yang lalu

    Apa perasaan gua aja ya 0:22 itu kek ada bayangan putih yg jalan....apa itu cuman cahaya?

  • en

    en

    7 hari yang lalu

    Bukan njir mungkin kaca atau apa gtu

  • dokenpaser rds
    dokenpaser rds10 hari yang lalu

    Ingat benda itu hanya rakitan manusia tak peduli seberapa canggihnya...tetap aja sewaktu waktu bisa jatuh/rusak tidak ada yg sempurna, Seharusnya dari kejadian2 kecelakaan pesawat yg ada di,indonesia selama ini,indonesia harus bisa merubah menambahkan fitur keselamatan penumpangnya dengan adanya cabin kapsul parasut,kenapa gak tidak diterapkan rencana cadangan tersebut...saya nilai sih untuk keselamatan,nya masih gak menjamin dan PAAYYAAH

  • Ririn Anindita N.
    Ririn Anindita N.10 hari yang lalu

    Yaallah semoga khusnul khotimah yaallah😭😭😭😊

  • Zacky Ramdhan
    Zacky Ramdhan11 hari yang lalu

    Semoga para korban pesawat Sriwijaya Air SJ-182 di terima di sisi Allah SWT 🤲

  • Ibnu Uhuy
    Ibnu Uhuy11 hari yang lalu

    KAYA DARAH YA..MERAH AKU LIHAT

  • Mas Pur
    Mas Pur11 hari yang lalu

    Pernah kepikiran nggak sih, kenapa banyak pesawat yang hanya jatuh di laut dan di gunung, mengapa tidak pernah ada pesawat yang jatuh di perkotaan/perdesaan/di tempat umum

  • Tuy ng

    Tuy ng

    9 hari yang lalu

    Rute perjalanannya kan emang dibuat di atas laut, hutan, dan sebisa mungkin menghindari gunung dan daerah pemukiman karena jika terjadi kecelakaan dapat mengurangi resiko jumlah korban yang lebih besar

  • LEO NARDO
    LEO NARDO11 hari yang lalu

    Channel favorit yg ngebahas pesawat dan dunia penerbangan : 1. Kapten Vincent Raditya : pilot yang sangat profesional dan mau berbagi ilmu di youtube😍😍 2. Arroyan Pram : channel baru yg berani ngebahas beberapa kasus jatuhnya pesawat secara resmi dan ilmiah😎 editan nya pun gila bareng keren banget 3. 4. Yok diisi guys 🙏🙏 Biar referensi kita tambah

  • Davino Vlog
    Davino Vlog11 hari yang lalu

    Mantab TNI Al

  • WisnuAS
    WisnuAS11 hari yang lalu

    Yaa Allah kami memohon setidknya jasad biasa di temukan semua biar bisa kembali kpd keluarganya ya Allah

  • Sony_ Nj
    Sony_ Nj11 hari yang lalu

    Turut berduka cita. Semoga keluarga korban diberi ketabahan

  • bencut 168
    bencut 16811 hari yang lalu

    Ususon illah rohh i..

  • Dhea Amanda
    Dhea Amanda11 hari yang lalu

    Yallah pasti ada yang selamat pasti amin

  • Yusuf Firmansyah
    Yusuf Firmansyah11 hari yang lalu

    Kalo doa jangan disini dong, dimasjid sana, masa kalian ibadah diyoutube, emangnya allah ada diyoutube? Kan rumahnya allah itu di masjid

  • ميلاوتي جاجات

    ميلاوتي جاجات

    11 hari yang lalu

    Kmu agama apa.. Berdoa itu gk harus di masjid di mn saja boleh asal jgn di kamar mandi

  • Faizus Nugroho
    Faizus Nugroho11 hari yang lalu

    "Sampah" da nantte hidoi iikata. .semete "benda asing" tto yobarinasai yo kimi tachi-san futari

  • Rifki Gimang2
    Rifki Gimang211 hari yang lalu

    KESIAN PESAWAT SRIWIJAYA JATON KELAUT😭😭😭😭😭😭😭😭

  • GEN ZET
    GEN ZET11 hari yang lalu

    Semoga para korban di tempatkan di surga ya Allah, amiin.

  • Quote Aan Khunaefi
    Quote Aan Khunaefi12 hari yang lalu

    Pulau Laki atau Pulau kentu

  • Muhammad alfian kinjawi
    Muhammad alfian kinjawi12 hari yang lalu

    Innalilahi wa innailaihi rojiun

  • Ibrahim Fals
    Ibrahim Fals12 hari yang lalu

    Yaallah

  • Refli Yono
    Refli Yono12 hari yang lalu

    Pulau Laki Ada Penduduk nya Ga? Soalnya Lihat Di Google Maps Ga ada Rumah

  • Filipus 49
    Filipus 4912 hari yang lalu

    Sama saja bohong... Sebab ada bocoran dari nelayan.

  • hapid
    hapid12 hari yang lalu

    Coba lihat rekaman pesawat jatuh di chanel miracle presents,, di upld 2 hari lalu klo benar itu rekaman pesawat sriwijaya parah aja sih media belum ada yg tau

  • Darla Rose
    Darla Rose12 hari yang lalu

    Yang milih Allah SWT like.

  • Meki Pink
    Meki Pink12 hari yang lalu

    1:26 bagian dari apa Pak? Komen yg paham

  • Sadie Roberts
    Sadie Roberts12 hari yang lalu

    Aaaaaaaaaahhhhh .

  • Hung Ga
    Hung Ga12 hari yang lalu

    Superb.

  • OXE OFFICIAL
    OXE OFFICIAL12 hari yang lalu

    Mungkin ?

  • FILM HOROR INDONESIA
    FILM HOROR INDONESIA12 hari yang lalu

    JANGAN LUPA MAMPIR YA KALO MAU NONTON FILM HOROR..

  • Bro Omen
    Bro Omen12 hari yang lalu

    Semoga keluarga korban tabah aminn

  • najwa rafey
    najwa rafey12 hari yang lalu

    Turut berduka cita kepada semua penumpang dan awak pesawat Semoga diberi tempat paling sempurna disisi Allah Dan saya juga turut berduka cita kepada para ikan ikan dan makhluk lainnya di dalam air yang mati

  • Ta Tra
    Ta Tra12 hari yang lalu

    Yang milih Allah SWT like.

  • Lutfi_Gaming
    Lutfi_Gaming12 hari yang lalu

    Turut berduka cita sedalam dalam nya semoga aman ibadah korban di terima di sisi allah swt dan dapat syurga mu ya rabb amin!!!!

  • Alan fff
    Alan fff12 hari yang lalu

    😣

  • melda Sora
    melda Sora12 hari yang lalu

    😭😭😭😭😭😭😭😭 gak kebayang bagaimana detik2 pesawat terjatuh

  • Risky Raditya
    Risky Raditya12 hari yang lalu

    Ya ALLAH , Segitunya keluarga korban sedang berduka , nie media malah pengen trending saking pengen trending nya Thumbnail nya dibuat ON TRENDING👎🤦‍♀️

  • Joe Manz
    Joe Manz12 hari yang lalu

    Malaysia 🇲🇾 turut bersedih 😥. Semoga yang pergi berada di dalam rahmat Allah dan diberikan kesabaran kepada semua ahli keluarga.

  • Yuliana Fernande
    Yuliana Fernande12 hari yang lalu

    😭😔😭ya Allah sedih juga melihat detik2 meledak nya bagaimana panik dan histeris di dalam pesawat ✈️ dulu ingat naik pesawat tergelincir saja mau mendarat betapa teriak dan pada panik apa lagi itu meledak hancur berkeping keping astagfirullah sungguh memalukan Indonesia di tudung duka yg se dalam2mya semoga para korban yg sudah tiada 😭 di terima di sisi Allah SWT amin 🤲 biar tenang mereka biar di lautan tapi Allah sudah mengangkat arwah mereka ke alam yg berbeda itu hanya jasad di lautan mengerikan sekali 🤗😔😭

  • Almestta channel
    Almestta channel12 hari yang lalu

    Subkhanalloh trimaksih ya ALLAH

  • Noel M Sembiring
    Noel M Sembiring12 hari yang lalu

    Alam tak ingin air nya tercemar lebih lama

  • rahmat wati
    rahmat wati12 hari yang lalu

    Pesawat itu muncul dari bawah air .. dng gagahnya iya kembali terbang ... Terlihat parah penumpang melambaikan tangan dr balik jendela sambil tersenyum ... Lalu pesawat itu menghilang di balik awan.." mrk sdh terbang tinggi .... ketempat yg "lebih tinggi" Selamat jalan SJ182 Bahagialah disana

  • TrendQuran Family
    TrendQuran Family12 hari yang lalu

    Semoga amal ibadah mereka diterima di siaiNya....

  • Vanced Mini
    Vanced Mini12 hari yang lalu

    Dislike ah ga ada penampakan warnanya

  • memayu production
    memayu production12 hari yang lalu

    Subahan Allah

  • Krisna Ukis
    Krisna Ukis12 hari yang lalu

    Smg ni mnjadi yg Terakhir dlm insiden Pesawat jatuh di Tanah Air Smg yg di tinggalkan di beri ketabahan & kekuatan .. Amiiinnn ya rabb

  • Huy Thu
    Huy Thu12 hari yang lalu

    Yang pilih allah like.

  • Wong Prihatin
    Wong Prihatin12 hari yang lalu

    *wah kaget*

  • Lee Boy
    Lee Boy12 hari yang lalu

    😢😢😢😢😢😢😢

  • Nguyenngoc Van
    Nguyenngoc Van12 hari yang lalu

    ఆ ఆi love u girl.

  • SIALAN GAMING
    SIALAN GAMING12 hari yang lalu

    *Pesawat SJ182 artinya* *S = Sabtu* *J = Januari* *182 (18:2) = 9* ~ *Sabtu 9 Januari* ~ *Apakah Benar* ??

  • gochujng 543

    gochujng 543

    11 hari yang lalu

    Jangan cocokologi disaat khalayak berduka pak.

  • mr .05
    mr .0512 hari yang lalu

    😭

  • Text INFO
    Text INFO12 hari yang lalu

    Terjadi Ramalan Mbak You tentang kecelakaan pesawat @cTnI : smoga keluarga dikuatkan

  • SH P
    SH P12 hari yang lalu

    Semoga korban cepat ditemukan dan semoga semuanya selamatt

  • Chyntya Berliana Anggreyani
    Chyntya Berliana Anggreyani12 hari yang lalu

    😭😭😭🥜🥜🥜😭😭

  • tony freska
    tony freska12 hari yang lalu

    Atas IJIN ALLOH SWT ... ALHAMDULILLAH

  • Merti Susilawati
    Merti Susilawati12 hari yang lalu

    Ya Allah berikanlah mereka firdaus semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan kesabaran 😭😭😭😭

  • Robert Parker
    Robert Parker12 hari yang lalu

    1:02xxxx

  • Rina Aprilliyanti
    Rina Aprilliyanti12 hari yang lalu

    Gak membayangkan di posisi mereka yang membawa anak dan suaminya ketika di ambang maut saling menatap melindungi anaknya dari ledakan Ketika maut menjeput kita tak sempat berucap maaf kepada suaminya 😭

  • Mustari Laise
    Mustari Laise12 hari yang lalu

    Ccbfxkfks

  • Tahlili AlmadNUtsi
    Tahlili AlmadNUtsi12 hari yang lalu

    *TUMPAHAN BAHAN BAKAR PESAWAT, BEGO NYA JGN DOBORONG, JGN DIKAITIN MACEM" LU*

  • Aischa Allamanda
    Aischa Allamanda12 hari yang lalu

    Ini yng menyebabkn track record terburuk bagi dunia penerbangan di indonesia dimata media asing..

  • Aischa Allamanda
    Aischa Allamanda12 hari yang lalu

    Semoga keluarga korban diberi kesabaran..dan duka mndalam bagi korban kecelakaan pesawat sriwijaya air..smoga ini mnjadi pelajaran supaya tidak terjadi lg kecelakaan dalam dunia oenerbangan diindonesia.. perawatan pesawat sangat pnting demii kelancaran perjalanan udara...dan jg kondisi cuaca harus diperhitungkan...

  • Just For Fun
    Just For Fun12 hari yang lalu

    Siapa yg dari lahir sampai sekarang belum pernah naik pesawat, ada yg sama?

  • Margaretha Dian

    Margaretha Dian

    10 hari yang lalu

    @Ayam Kate 🤭🤭

  • Ayam Kate

    Ayam Kate

    12 hari yang lalu

    Ngg ada yang jawab... berarti cuman lu aja yang belum pernah naik pesawat 😏

  • Keisha Meindira
    Keisha Meindira12 hari yang lalu

    Jadi takut naik pesawat

  • Abby Huang

    Abby Huang

    12 hari yang lalu

    Lah ngapain ditakutin. Pdhl pesawat lebih aman dri pd kendaraan di darat 🙄

  • Bayu channel
    Bayu channel12 hari yang lalu

    Intinya penyebab perbedaan agama di indo ga baik adalah,ketika ada dari suatu agama mendoakan,tapi malah di ikut campur dan berkata seakan-akan menghina,,, Contoh tuh di komentar org Islam,di campuri am yg non muslim,jadinya malah ribut ... Itulah penyebab nya ga bisa rukun

  • Abby Huang

    Abby Huang

    12 hari yang lalu

    Namanya jg negara jajahan eropa ratusan tahun. Masih melekat

  • J1 Mini
    J1 Mini12 hari yang lalu

    Salam takziah buat kluarga & waris mangsa pesawat SRIWIJAYA AIR. Semoga diberi ketabahan mnghadapi ujian ini. Dari kami warga MALAYSIA. 😢😢😢

  • Yayan Supyan
    Yayan Supyan12 hari yang lalu

    Matap di NKRI mah ,sehari langsung ketemu, Malaysia airline udah berapa taun ga ketemu

  • AmMu
    AmMu12 hari yang lalu

    2021 started with heart breaking 😭😭

  • ASURA FF
    ASURA FF12 hari yang lalu

    Darah

  • Bimz Anggara
    Bimz Anggara12 hari yang lalu

    Semuanya Seatas Izin Allah S.W.T

  • DUNIA FANA
    DUNIA FANA12 hari yang lalu

    AssaLamu`aLaikum wr.wb

  • RAFA AJA
    RAFA AJA13 hari yang lalu

    Ya allah nyesekk banget😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭

  • Bunga Himawari
    Bunga Himawari13 hari yang lalu

    Bukan siapa2.. tp ikut nyesek.. turut berduka cita dan semoga di beri ketabahan untuk pr kluarga, dan semoga diberi syurga dari Allah , aamiin

  • Jesusiscomingbacksoon,lookup Romans10:9-10nbesaved!
    Jesusiscomingbacksoon,lookup Romans10:9-10nbesaved!13 hari yang lalu

    The Gospel is muddled today. Some preachers preach a totally different gospel, for instance, the prosperity gospel. Some sugarcoat their sermons by preaching only God's goodness, totally ignoring the severity and justice of God. In addition, some people want their ears tickled by heaping preachers who speak only what they want to hear. Some preachers are nothing much more than motivational speakers. The Bible says we are all sinners, and we have fallen short of God's glory. The Bible says those who don't believe in Jesus are already condemned. Some people are not honest enough to say that they are sinners, being totally deceived by their own hearts. The Bible says sinners don't go to Heaven. However.. Jesus died for our sins as a propitiation for God's wrath, so that we may go to Heaven. If we believe in our hearts that Jesus died and rose again, and if we confess with our mouths that Jesus is Lord, we are saved. Ask God to send His Holy Spirit to guide us in our lives, and if possible, be baptized in water. Genuinely repent of our sins, read the Bible, and obey God's Word and Will.

  • Kristine Byrd
    Kristine Byrd13 hari yang lalu

    1:40 dog: help my please

  • Kapol laga Channel
    Kapol laga Channel13 hari yang lalu

    Semoga korban bisa cepet di ketemukan dan keluarga korban semoga di beri ketabahan kesabaran dan bagi temen temen semua minta bantu doa supaya korban jatuh nya pesawat sriwijayA amal ibadah nya di terima oleh alloh swt amin ya robalalamin

  • CARA IDEAL
    CARA IDEAL13 hari yang lalu

    semoga keluarga korban pesawat Sriwijaya sj 180 di tabahkan 🙏

  • Kongkon Sarmah IMBECILE
    Kongkon Sarmah IMBECILE13 hari yang lalu

    Bahan bakar pesawat itu yg tumpah

  • Sulastri Sulas
    Sulastri Sulas13 hari yang lalu

    Semoga semua penumpang husnul hotimah. Amin

  • •The Kreasi Channel•
    •The Kreasi Channel•13 hari yang lalu

    Komen Ah Siapa Tau Ada Yang Subscribe 😁🤣

  • Parvati Siti
    Parvati Siti13 hari yang lalu

    Semoga khusnul khotimah 🤲🏻🤲🏻🤲🏻🤲🏻🤲🏻Aamiin

Berikutnya