NOAH - Dilema Besar (Acoustic Version in 360°)

Musik

NOAH - Dilema Besar (Acoustic Version in 360°)
Dengarkan Album Keterkaitan Keterikatan - Acoustic Version in 360 (Part 1) di digital streaming platform favorit kalian disini : musics.link/Noah360part1
NOAH Acoustic Version in 360° : iddown.info/stream/PLf3ktCjTDhNG377VslklP4TM4eyB79gHJ
Single terbaru Noah - Mendekati Lugu, Cek langsung disini: iddown.info/the/YWLSeZl6rJ_UndU/video.html
Cek disini ya untuk Official Merchandise NOAH :
- Instagram : noahstoreid
- Website : www.noahstore.id/
Find NOAH on :
- IDdown : iddown.info
- Instagram : NOAH_SITE
- Facebook : NOAH.ID.MUSIC
- Twitter : NOAH_ID
#KeterkaitanKeterikatanin360° #NOAH
©PT. Musica Studio's
Contact person Artist Management Musica Studio's (NOAH) :
0815.1111.3311 (Benny)
0813.2130.3083 (Kindi)

Komentar

  • Kang Barma
    Kang Barma53 menit yang lalu

    Media mengikuti dan mencari MU boril NOAH. Nice..... Salut pokoknya.. Ada momen sama kang sule di SULPOCD nya sampai trening 1 ( satu) .. Dahsyat nya

  • Decky Hardwell
    Decky Hardwell4 jam yang lalu

    New Taman langit !!!

  • pras etyo
    pras etyo5 jam yang lalu

    Lirik Mulai terasa lelah aku bertahan Terlalu lama kau terdiam Terlalu lama kau meredam Cinta Berapa besar yang kudapatkan Tak selamanya kumengalah Tak selamanya kudiam Aa-aa aa Bawaku pergi dari ini Di tempat kau berpaling Dan bila ku pergi dari ini Akankah kau kembali Uu-uu uu Harus berapa lama terus berjalan Dalam hati tak teryakinkan Segalanya kan berubah Oh na-na na-na Bawaku pergi dari ini Ditempat kau berpaling Dan bila kupergi dari ini Akankah kau…

  • Pay Studio
    Pay Studio9 jam yang lalu

    A Ariel cover/arransmen ulang lagu dewa19 judulny hidup ini indah dong cocok bgt kykny buat a ariel.

  • Dimas Rifki
    Dimas Rifki10 jam yang lalu

    Lagu penyemangat:v

  • Diki Lmj
    Diki Lmj11 jam yang lalu

    Pdercayalah anakku jika di masamu nanti lagu ini masih booming ,, ayamhmu masih memperjuangkan mamamu dulu ,, 😀 Lumajang 01-03-2021

  • Alfina Febriyani
    Alfina Febriyani13 jam yang lalu

    Saya sedang dalam posisi ini. Rasanyaa.... Bener-bener.....Tak mengerti😶😶😶😶😶

  • Hendra komara
    Hendra komara13 jam yang lalu

    Aransemen nya slalu fresh dan pastinya slalu enak di denger🎶 sukses terus NOAH

  • Reza Teuapall
    Reza Teuapall14 jam yang lalu

    Lebih mantep musikny

  • Titi Sulaeman
    Titi Sulaeman14 jam yang lalu

    Lagu kesukaan ku jaman sekolah dulu senyum senyum sendiri banyak kenangan lagu ini

  • Uustin Leonardo
    Uustin Leonardo16 jam yang lalu

    selain kharisma vokalis,, 1 tipikal musik peterpan yg dulu dan noah yg sekarang selalu kaya instrumen musik

  • Rollyn Steve
    Rollyn Steve19 jam yang lalu

    Melihat dari sisi yang lainnya, Berbicara jika itu diperlukan dan diam sebagaimana mestinya.

  • Yongky Suprayogi
    Yongky Suprayogi20 jam yang lalu

    Ya ampun lagunya mirip kisahku aj nih kk ariel😊😊

  • pasha dim
    pasha dim22 jam yang lalu

    ini lagu mwnceritakan tentang apa sih??🙏

  • Wiratama Official
    Wiratama Official23 jam yang lalu

    Arasemenya enak bgt cokkk

  • Piu Piu
    Piu PiuHari Yang lalu

    Dari semua lagu peterpan sampai noah ini adalah lagu kesukaanku

  • Didi Yudha
    Didi YudhaHari Yang lalu

    Keren

  • ali hikmawan
    ali hikmawanHari Yang lalu

    Terkadang lebih dari satu pukulan kadang kurang dari satu pukulan,,yang paling pas emang bang reza kalo masalah mukul drum☺☺

  • Iean Ramsanjani
    Iean RamsanjaniHari Yang lalu

    Lagu paling gua tunggu di bawakan noah

  • Dahlan El Rizki
    Dahlan El RizkiHari Yang lalu

    Kalau bang ariel nyanyi pasti selalu keren . Serius gue ! Walau gue bukan sahabat noah tapi gue cukup suka sama lagu lagu Ariel dari jaman masih peterpan. 😊😊😇

  • CLASSIC ART Creations
    CLASSIC ART CreationsHari Yang lalu

    ni lagu enak banget di dengar.. komposisi aransementnya juga sangat memuaskan.. keren mang ariel,mang lukman, mang david.. salam urg bdg

  • Tommy Carben
    Tommy CarbenHari Yang lalu

    Diputar berkali-kali, tetap aja gak bosen. Noah emang top markotop.. ❤

  • Rudi Santoso
    Rudi SantosoHari Yang lalu

    ga ada matinya dah, sukses selalu untuk Noah

  • Dede Kurniawan
    Dede KurniawanHari Yang lalu

    Tanpa kang lukman ariel dan noah ibarat burung tak bersayap🙏 Sukses selalu buat noah dan kawan²

  • Putri Handayani
    Putri HandayaniHari Yang lalu

    Enak banget lagunya 😭

  • fahmiSY Chanel
    fahmiSY ChanelHari Yang lalu

    Aku fans Noah garis keras!

  • Saifudin 56
    Saifudin 56Hari Yang lalu

    Arjunanya indonesia dan vokalis band no 1 indonesia karisma nya luarbiasa..

  • Rizki Nuari
    Rizki NuariHari Yang lalu

    Lagu idola n

  • AJI
    AJI2 hari yang lalu

    Hanya band NOAH dn peterpan stiap hari stiap malam yg slallu saya putar lagunya...fans 2003 sampe² nyolong kasetnya punya tetangg😁😁..

  • AJI

    AJI

    48 menit yang lalu

    Iya bang bnran sumpah.kan soalnya dlu mah jaman kaset tip itu kan.wktu 2003 tuh.saya inget pas SD kls 4 .trus tetangga suka muter lagunya peterpan tiap hari.dipikir pikir enak juga ini lagu.nah pas bgitu main ke tempat tmn.disitulah pas ada kaset peterpan.ya udh saya curi aja di selipin di celana😁😁..brdosa bangt😀

  • Irvan Saga

    Irvan Saga

    Hari Yang lalu

    Gile jga sampe nyolong

  • wahyudin Ewa
    wahyudin Ewa2 hari yang lalu

    Apapun yg terjadi, Peterpan atau Noah adalah band faforite aku salam sejahtera sang lagend...🙏

  • bapang imam
    bapang imam2 hari yang lalu

    😎

  • Ferry Irawan
    Ferry Irawan2 hari yang lalu

    Bener" gila aransemen dilema besar, makin masuk ke kuping, good job band favorit

  • V&Y Official
    V&Y Official2 hari yang lalu

    Hi Selamat Malam Netizen Indonesia, Apa Kabar Semuanya Malam Hari ini, Perkenalkan Nama Aku Vero Yuan Dari Thailand, Semoga Kalian Disana Semuanya Dalam Keadaan Sehat, Selalu Bahagia Dan Baik-baik Saja, Salam Hangat Dan Hormat Kepada Kalian Semuanya 🇹🇭 ❤ 🇮🇩

  • NuFTR channel
    NuFTR channel2 hari yang lalu

    Sumpah enak parah nih lagu.

  • Koh Arkhan
    Koh Arkhan2 hari yang lalu

    Love u

  • Yusuf Barnas
    Yusuf Barnas2 hari yang lalu

    Ngenaheun..

  • Dea Sri Herlina
    Dea Sri Herlina2 hari yang lalu

    SeAsyiiiiiikkk ini musiknya yaa...

  • Vendy Budiarta
    Vendy Budiarta2 hari yang lalu

    Serasa dengerin keane dengan vokalis jason wade (lifehouse) 😁👍

  • Bela nabita
    Bela nabita2 hari yang lalu

    S mamah kamu lagi ya sayang kamu yang mau nya itu😘😘😘😘😘😘😘😘😘😍😍😍Nola

  • Eva Harningsih
    Eva Harningsih3 hari yang lalu

    Lagu sekeren ini viwernya di bawah expektasi

  • Dimas Adji Pangestu

    Dimas Adji Pangestu

    3 hari yang lalu

    selera orang indo memang beda bro 😂

  • ricky putra
    ricky putra3 hari yang lalu

    Sedih amad tu personil lama pada kabur wkwkw

  • Hole Channel
    Hole Channel3 hari yang lalu

    ninggalin komentar sebelum 100 jt view, sukses selalu NOAH band dan sahabat noah, BORIL u the best

  • Uncall Production
    Uncall Production3 hari yang lalu

    Yang terdalam dong ka Ariel ☺️☺️❤️❤️❤️

  • Tanto Soedibyo
    Tanto Soedibyo3 hari yang lalu

    Mantaff....

  • Jons Lagoya
    Jons Lagoya3 hari yang lalu

    Siapa aja nih yag suka banget pas awal kibort

  • Rizal Ikhwana
    Rizal Ikhwana3 hari yang lalu

    Jauh mimpiku, lagu yg lawas aja bang boril

  • nabil jkt
    nabil jkt3 hari yang lalu

    *COBALAH LAH MENGERTI*

  • Hermanto Aming
    Hermanto Aming4 hari yang lalu

    Bagus banget lagu NOAH ini ?

  • Devi Febiana
    Devi Febiana4 hari yang lalu

    pertama kali denger berasa bgt feel nya..apa yaa...its hard to describe but i love this song n love the vocalist..:-)

  • Irvan Saga

    Irvan Saga

    Hari Yang lalu

    Ma nyos

  • puspita iriadini
    puspita iriadini4 hari yang lalu

    aransemen musiknya juaraaaa......baru mulai aja udah enak banget. Sukses terus NOAH. Sehat selalu...

  • Achmad Fariz
    Achmad Fariz4 hari yang lalu

    Merinding

  • MOZAA
    MOZAA4 hari yang lalu

    Sambil ngelamun dengerin dilema besar versi yang ini rasanyaaa........ 🥺

  • NEW ANDAKA PUTRA Andaka
    NEW ANDAKA PUTRA Andaka4 hari yang lalu

    Owner new andaka malang hadir keren lagunya bang boriel woow lagunya kuat nih bisa trending mantaap aahaaa ahaa haa asyik👌👍👍👍👌🙋

  • Atit Rahnawati
    Atit Rahnawati4 hari yang lalu

    Merinding... tetep yg lama yg ga pernah terlupakan rasanya mah.. asli

  • AGUNG BARBERSHOP TATAAN
    AGUNG BARBERSHOP TATAAN4 hari yang lalu

    backing vocal enyaak bgt , ariel tetep numero uno

  • Avelardo Vieira
    Avelardo Vieira4 hari yang lalu

    Nirvana Indonésia aliás Noah smoga Noah trus berkaria salam dri Timor Leste 🇹🇱

  • Pipin Pamilih
    Pipin Pamilih4 hari yang lalu

    Suksess selalu noah suka lagu2nya dri dulu jaman masih sd..

  • Irvan Saga
    Irvan Saga4 hari yang lalu

    Cuma heran dari dulu lagu sebagus ini tdak dibikin clip

  • Septian Eka Indrawan Ismail
    Septian Eka Indrawan Ismail4 hari yang lalu

    Berapa besar yang 'ku dapatkan? Tak selamanya 'ku mengalah. Tak selamanya 'ku diam...

  • Tonskay 703
    Tonskay 7034 hari yang lalu

    Lagu ini gk ngebosenin sampai sekarang,dari masih SMP sampai aku sudah nikah dan punya 2 anak,Favorite song

  • Badai Pasti berlalu
    Badai Pasti berlalu4 hari yang lalu

    Makin mantap musik nya di denger pake headset sambil goreng tahu , keren poko na mah ril

  • Benjiro Ahmad
    Benjiro Ahmad4 hari yang lalu

    Mulai terasa lelah aku bertahan Terlalu lama kau terdiam Terlalu lama kau meredam. cinta Berapa besar yang ku dapatkan Tak selamanya ku mengalah Tak selamanya ku diam Pernah ku pergi dari ini Di tempat kau berpaling Dan bila ku pergi dari ini Akankah kau kembali Harus berapa lama terus berjalan Dalam hati tak teryakinkan Segalanya kan berubah Pernah ku pergi dari ini Di tempat kau berpaling Dan bila ku pergi dari ini Akankah kau kembali Ku dapat menerima Tapi tak mengerti

  • Enrico Utia
    Enrico Utia4 hari yang lalu

    D lema besar smg abadi Noah slamanya 👍👍🎶🎶😘😘

  • Agus Jayadi
    Agus Jayadi4 hari yang lalu

    Rindu ketukan drumnya Reza

  • Abdul Rahman
    Abdul Rahman5 hari yang lalu

    Asli rapi bgt....musiknya,,noah bikin versi akustiknya sndiri,,sekrang banyak musisi cover yg membuat versi akustik,,salut noah yg sudah membuat lagu versi akustik yg enak bgt didengar..

  • Rifky Badali
    Rifky Badali5 hari yang lalu

    Irama dan nada nya paling saya suka ini antara lagu noah yang lain nya sepertu peterpen jadi nya saya suka

  • Ahmad Sofiyulloh
    Ahmad Sofiyulloh5 hari yang lalu

    lagu kesukaan cuy

  • Farah Idrus
    Farah Idrus5 hari yang lalu

    Suka melihat semua pemain muzik penuh penghayatan dan fokus. Seolah dapat mendengar jelas setiap bunyi termasuk suara latar.

  • Scorpion King
    Scorpion King5 hari yang lalu

    Moga di jadiin mp3 .. intronya enak bgt

  • Bang Ogies
    Bang Ogies5 hari yang lalu

    sambil kerja dengar ini bikin semngat dan imun saya naik

  • fhernandakarina karina sunny
    fhernandakarina karina sunny5 hari yang lalu

    Bisa ngga dilike 1000 kali...huhuhu

  • Fachrul Azis
    Fachrul Azis5 hari yang lalu

    Keren banget aransemen nya 👍👍

  • Jefri swan
    Jefri swan5 hari yang lalu

    Kren auaranya

  • Mey mey
    Mey mey5 hari yang lalu

    Suka bangett sama lagu ini luv dah buat noah

  • Dona Mulyana
    Dona Mulyana5 hari yang lalu

    British cover (keane)..wkwkwk

  • Henny Lewis
    Henny Lewis5 hari yang lalu

    Mantaff Semua Lagu2 NOAH 👍Teresa Terkait Dan Terikat Betul2 Luar Biasa Dan Menjiwai di Hati Satu musisi ini Legend bgeeet 👍😲

  • FF KENZO
    FF KENZO5 hari yang lalu

    Top WAN TRENDING SETJU LIKE!...

  • Fitri Indri
    Fitri Indri5 hari yang lalu

    love this

  • Pu trie
    Pu trie5 hari yang lalu

    JOS rieL lagu DILEMA BESAR nya aku suka drdulu

  • Muh Taqwa
    Muh Taqwa5 hari yang lalu

    Luar biasa....

  • Nur Solichah
    Nur Solichah5 hari yang lalu

    Dafid memang Joss.👍👍

  • Danu Putra
    Danu Putra5 hari yang lalu

    Bang boriel emang keren dari dulu sampai selarang.. mempunyai ciri khas tersendiri, gk seperti vokalis yang lain..

  • Anton Ardianto
    Anton Ardianto6 hari yang lalu

    Aransemen yg luar biasa

  • achmat rijani
    achmat rijani6 hari yang lalu

    Gw kebalik, Dapat mengerti, tapi gak bisa menerima #(was_removed)

  • Boby Chandra Wirawan
    Boby Chandra Wirawan6 hari yang lalu

    My favorit song.. Nice band..

  • mang gaspar
    mang gaspar6 hari yang lalu

    mantafff

  • Denny Ramdhani
    Denny Ramdhani6 hari yang lalu

    Mang Boril..Mugia Sukses teras kanggo NOAH na..salam ti Antapani BDG

  • Trabas Kawan
    Trabas Kawan6 hari yang lalu

    ⭐⭐⭐⭐⭐

  • Angelika Clara
    Angelika Clara6 hari yang lalu

    jika kita selalu melihat masalalu seseorang maka tidak akan ada habisnya, karena setiap orang memiliki masalalu jadi gunakan mindset kalian untuk melihat seseorang itu bukan dari masalalunya tapi dari apa yang ia hasilkan berguna untuk kita semua.

  • Adi Biay
    Adi Biay6 hari yang lalu

    Tetep seperti ariel yg dulu...mantabbb

  • mohamad reza
    mohamad reza6 hari yang lalu

    Banyakin akustiknya, krna sekrng akustik enak di denger

  • Riyanto channel
    Riyanto channel6 hari yang lalu

    Anjir...

  • UPME 28
    UPME 286 hari yang lalu

    Akustik or band 🤔

  • ade adeajah
    ade adeajah6 hari yang lalu

    gimana ya... klo Band besar itu segalanya serba WAAAAHHH... Soundnya, videonya, aransemennya, dan seterusnya... WAAAAHHH

  • WB CINEMA SEMARANG
    WB CINEMA SEMARANG6 hari yang lalu

    Dilema besar yg di konser ini paling enak dari segi aransement...

  • Narendra Bojonegoro
    Narendra Bojonegoro7 hari yang lalu

    Noah, geisha, padi...ga akan tergantikan sampai kapanpun😊Bojonegoro, 22 Februari 2021:)

  • cepi av
    cepi av7 hari yang lalu

    arah smen ny mkin menyentuhh.kisah ny saya banget..🥺

  • Fuhendra
    Fuhendra7 hari yang lalu

    *pendukung keras noah. Mudah2an pandemi cepat berlalu.. pingin nonton konser ariel... fans dari zaman sekolah dulu*

  • SLENCO
    SLENCO7 hari yang lalu

    Harus bawakan lagu2 yang dulu agar kita bisa flashback ke masa2 itu. NOAH ❤❤❤❤❤❤❤❤ LUKMAN sang idola..

  • M Viro
    M Viro7 hari yang lalu

    Aa..

Berikutnya