VIRAL Anak Gugat Orangtua Rp 3 M Anggota DPR RI Dedi Mulyadi Nangis Dengar Curhat Koswara (BAGIAN 2)

Ironisnya, Masitoh meninggal dunia pada Senin (18/1/2021) dan dimakamkan pada Selasa (19/1/2021).
TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - RE Koswara (85), kakek asal Kecamatan Cinambo Kota Bandung yang digugat anaknya dengan meminta ganti rugi Rp 3 M lebih, bertemu dengan Dedi Mulyadi di Jalan Ahmad Yani Kota Bandung, Rabu (20/1/2021).
RE Koswara digugat anaknya yang kedua, Deden.
Nah, Deden, dalam menggugat bapaknya ke Pengadilan Negeri Kelas IA Khusus Bandung, menguasakan ke Masitoh, seorang pengacara.
Masitoh adalah anak ke-3 Koswara.
Ironisnya, Masitoh meninggal dunia pada Senin (18/1/2021) dan dimakamkan pada Selasa (19/1/2021). (*)
Selengkapnya KLIK, jabar.tribunnews.com/2021/01/20/video-anggota-dpr-ri-dedi-mulyadi-menangis-dengar-curhatan-kakek-koswara-yang-digugat-anaknya-rp-3-m.
Penulis: Mega Nugraha
Editor: Ravianto
Video Production: Dicky Fadiar Djuhud
MEDIA SOCIAL & WEB Official
Website : jabar.tribunnews.com/
Instagram : tribunjabar
Twitter : tribunjabar
Facebook : baladtribun
Fan Page FB : tribunjabar
Ingin bergabung di grup WA pembaca Tribun? Silakan klik link ini. Dengan bergabung Anda ekslusif akan mendapatkan berita, video, dan jadwal live streaming pilihan dari kami. Ini linknya bit.ly/TJNewsUpdate.
#tribunjabarvideo #anakgugatorangtua #dedimulyadi

Komentar

  • Melii yarti
    Melii yartiBulan Yang lalu

    Assalamualikum kang dedi senang bangat. Nonton floknya kang dedi kalaw semua pemimpin kayak kang dedi amanlah negri ini

  • Nami Kulo Sinten

    Nami Kulo Sinten

    Bulan Yang lalu

    Mungkin si anak punya inner child

  • Muhammad Emir

    Muhammad Emir

    Bulan Yang lalu

    Pak Dedi the best 👍👍

  • kedot tv

    kedot tv

    Bulan Yang lalu

    Satujuu pisan

  • TribunJabar Video

    TribunJabar Video

    Bulan Yang lalu

    wa'alaikumsalam warrahmatullahi wabarakatuh.... luar biasa memang mantan bupati purwakarta ini... beberapa bisa dilihat sepak terjang Dedi Mulyadi disini iddown.info/the/rYGrabaBq9WnZrs/video.html dan iddown.info/the/h2icmqejypOPmZo/video.html

  • susi samratul
    susi samratul29 hari yang lalu

    Air matanya bisa menutup pintu," surga,,,sadarlah hai anak durhaka,,,

  • Dani P
    Dani PBulan Yang lalu

    Astaghfirullah... saya tidak dapat berpikir lg... sampai hati anak menggugat Ayahnya yg sdh sepuh hanya krn 'harta' yg bukan milik penggugat... yaa Allah bukakan mata hati anak durhaka 🙏

  • sakura ni
    sakura niBulan Yang lalu

    Wah belum kena azab . Paling ga kuat kalau lihat orangtua nangis 😭😭

  • Inoe Ns
    Inoe NsBulan Yang lalu

    Padahal orang tua adalah jimat d hidup seorang anak. Sdgkn ini jimatnya d lukain 😭

  • Yunus Ahfa
    Yunus AhfaBulan Yang lalu

    klok anak pas koswara mati biarin aja,emang dasar anak durhaka

  • warisover
    warisoverBulan Yang lalu

    udah pak jgn dimaafin,biar anak bapak malu seumur dan dijauhin banyak orang

  • Musa Darwin Pane
    Musa Darwin PaneBulan Yang lalu

    Semoga kita bagian yg bersikap adil, benar dan damai #salamhormatmdp @advokatmusadarwinpane

  • Oma Ushil
    Oma UshilBulan Yang lalu

    Ya Allah

  • Imdadurrizqi
    ImdadurrizqiBulan Yang lalu

    Anak berebut warisan tetapi lupa dengan yang memberi warisan Mikir, udah di asuh sampe gede, eh pas udah gede malah tamak MIKIRRRR

  • Nami Kulo Sinten
    Nami Kulo SintenBulan Yang lalu

    Mungkin si anak punya inner child

  • indra kusuma
    indra kusumaBulan Yang lalu

    Saya doakan anak anak pak koswara yg menggugat agar cepat mati amin 🤲🤲🙏🙏

  • Deni Fasa
    Deni FasaBulan Yang lalu

    BUKAN DIKASIH KESENANGAN.....INI MAH...DI SAKITI INGAT TAR KENA KARMANYA

  • ratna dubai
    ratna dubaiBulan Yang lalu

    ya Allah teriris ht sedih liht orng sudh tua ankny durhka

  • Bunda Farish
    Bunda FarishBulan Yang lalu

    Ini pelajaran untuk kita semua,terima kasih pak Dedi sudah membantu pak Koswara

  • Mamah Azka Official
    Mamah Azka OfficialBulan Yang lalu

    Bapak gugat balik aja pak sama anak nya.dari dia kcil smpai sekolah smapi menikah.biaya bapak kluarkan untk mmbesarkan dia.bgtulah anak gak tau terima ksih.

  • Walmidah i
    Walmidah iBulan Yang lalu

    Masya.Aallah. Anak.macem.apa.dia. Kamu akan.di.bales.Looh. Sama.Anakmu.Sendiri.Tunggu.aj.

  • Esih Toto
    Esih TotoBulan Yang lalu

    👍👍👍👍 buat pa dedi , sperti pa dedi lah seharusnja anggauta dewan itu , keren , keren buat pa Dedi

  • sitimaesaroh asgar
    sitimaesaroh asgarBulan Yang lalu

    Ga tearsa air mata ku netes orang lain yg masih punya ayah ibu sllu di sia2 kan..saya yg ga punya bapa sedih bangt cik sing nyaraah ka kolot teh

  • Sutiani 06
    Sutiani 06Bulan Yang lalu

    Ya allah semoga cepat sadar anak durhaka ,,sunguh g tega sy lihat bapak ini semoga sehat selalu y pak

  • Tiara Biola
    Tiara BiolaBulan Yang lalu

    Udhlh sebgai anak cmn mlkukn mnyayangi .ortu jln mnuju sorga sbagi anak ... sedih bgt mliht kakek yg renta di gugat kpngdiln😭😭😭

  • Wita Ratna
    Wita RatnaBulan Yang lalu

    Indosiar bakal gercep kalau tau nihhhhh.. " Anak durhaka meninggal, jasad hilang tertimbun bangunan "

  • al- likhah
    al- likhahBulan Yang lalu

    Astagfirulloh hal adhiim....mnetes air mata ini..diusia sang bapak yg sdah serenta ini sdah mnjadi kwajiban MUTLAK sang anak memuliakan dn mmbahagiakan beliau..ini justru keji skali prilaku si anak...smoga sehat selalu buat si bapak ya pak..tdak kuat lihatnya..sungguh tersayat hati ini..

  • Renny Silaen
    Renny SilaenBulan Yang lalu

    Anak durhaka harta tdk dibawa mati hormatilah org tuamu supaya umurmu panjang

  • Yuli Harjiati
    Yuli HarjiatiBulan Yang lalu

    Anak disekolahkan tinggi biar bisa mengayomi org tua kok malah memenjarakan org tua... Ini tanda2 kiamat sdh dekat

  • Feny Hartati
    Feny HartatiBulan Yang lalu

    It anak ny pemikiran nya dmna y,,it orng tua smpe d gugat gtu,,sy pribadi liat smua video pa Koswara nangis sngt sakit liat berita nya sampe d gugat 3 milyar,,biarpun ada mslh slsaikan baik2 seusia segitu sdh wktu ny tenang,,sy pribadi k orng tua sy aplgi ntuk gugat liat orng tua sy sakit pun pikiran sy sdh g karuan,,smga hati anak pa Koswara terketuk hati kecil nya..Sehat trs kang Dedi sukses sllu,,sy sngt mengagumi beliau stiap video nya g prnh ketinggalan,,y Allah hati beliau sngt mulia,, smga keluarga pa hj Dedi sllu dlm lindungan Allah,,Krn sllu membagi Rizki k orng2 yg membutuhkan bantuan..sngt dermawan sekali pak

  • Triyanti Triyanti
    Triyanti TriyantiBulan Yang lalu

    orang tua saya sudah meninggal,miris lihat anak yg begitu Ya Allah Semoga cepet selesai masalah bapaknya Amin YRA 🤲

  • Safrin Smi
    Safrin SmiBulan Yang lalu

    As.kang dedi...berhati mulia.. Pembela rakyat...

  • Vita Lubis
    Vita LubisBulan Yang lalu

    sehat selalu ya mbah .. ingin rasa nya ketemu mbah .. 💜

  • roni marli
    roni marliBulan Yang lalu

    bantosan, kang ded 🙏

  • Wati Susilawati
    Wati SusilawatiBulan Yang lalu

    Sy terharu dengan ucapan kand dedi peminpin yg baik ber masarakat semoga sehatterus

  • nurlingga sari
    nurlingga sariBulan Yang lalu

    Ya allah Tegaaa

  • agus sucipto
    agus suciptoBulan Yang lalu

    Oalaah pak pak.. Sehat terus paakk.. Doa dari netizen. Jangan sakit2 pak. Yang kuat. Ini ujian.. Tabah sabar doa pak 😢😢 apapun masalahnya ga mau tau ane. Yang jelas jangan durhakaaa ama orang tuaaaa!!! Kualatt.. Karma anak satu mati, menuju ke siksaan kubur. Gimana tuh yg satunya lagi..

  • Retno Pamungkas
    Retno PamungkasBulan Yang lalu

    Yallah

  • Silvi Siskawati
    Silvi SiskawatiBulan Yang lalu

    Ga tega liat kakek koswara meneteskan air mata :(

  • Camelia Zinta
    Camelia ZintaBulan Yang lalu

    Anak durhaka neraka jahanam tempatnya, itu si masitoh langsung dibayar kontan, astafirullah halazhim Ya Allah ampuni dosa2 kami 😭😭😭

  • Mimoy Mimoy
    Mimoy MimoyBulan Yang lalu

    Sabar ya kakek koswara...yang serakah akan mendapat balasan yg setimpal... Alloh tidak pernah tidur...

  • ATTI JUNTAK
    ATTI JUNTAKBulan Yang lalu

    Anak durhaka ..saya aj klu bapaqu msh ada AQ akan bahagiakan ..tpi syg umur 80 pas ultahnya dia pergi menghadap yg maha kuasa ...ini malah nuntut 1,m Krn harta ..ouhh OMG ..miriss ..sampe nangis nontonnya

  • Rahayu Rini
    Rahayu RiniBulan Yang lalu

    Utk bpk koswara yg sabar y pak,smoga bpk sehat sll,TUhan sll melindungin bpk.semangat pak g usah bpk pikirkn anak yg durhaka itu.oh iia pak senyum donk pak jgn sedih.

  • Rahayu Rini
    Rahayu RiniBulan Yang lalu

    Gila lu y tuh bokap u,udh saatnya u rawat bokap ,u beri perhatian dan kasih sayang bukannya u mnta warisan.woy bokap u msh hidup gokil u.maling kundang u.

  • Carolina Setiawati
    Carolina SetiawatiBulan Yang lalu

    Buat sabar ya pak.. Semoga bapak sehat slalu..

  • Ina Qnoy
    Ina QnoyBulan Yang lalu

    Ya Allah Sehatkanlah dan Sabarkanlah Beliau

  • Ina Qnoy
    Ina QnoyBulan Yang lalu

    Yg Pasti Allah akan membalas perbuatan kelakuan anak.anak.Laknat.dan durhaka.seperti mereka baru si Masitoh yg kena azab dia meninggal.karena pembengkakan jantung pas dia meninggal status dia sdh tdk dianggap sebagai anak Naudzubillah amit amit Hai anak Durhaka lainnya segera bertobat selama Bapak kalian masih ada dan masih hidup jgn sampai seperti si masitoh Mati dan tdk dianggap anak.Azab Allah itu sangat pedih

  • Ina Qnoy
    Ina QnoyBulan Yang lalu

    Masitoh yg sdh tdk dianggap anak lagi oleh orangtuanya meninggal akibat pembengkakan jantung itu karena dia Durhaka langsung dibayar kontan oleh Allah ini adalah contoh utk saudaranya yg tega mengugat ayahnya jgn kalian tega pada orangtua kalian mengugat 3 Miliar padahal Orangtua kalian lebih dari 3 miliar Merawat dan membesarkan kalian sadarlah sebelum Azab Allah itu datang

  • Tina Pts
    Tina PtsBulan Yang lalu

    Org lain sayang sama bpknya Mereka gugat bpknya sendiri anak2 kualat bertobatlah apa yg kalian lakukan akan anak kalian lakukan pada kalian nantinya

  • Muhammad Emir
    Muhammad EmirBulan Yang lalu

    Allah SWT sangat murka ..kepada anak yg membuat orang tuanya menangis..

  • R4Tu_G4d1NG
    R4Tu_G4d1NGBulan Yang lalu

    Aq yg org biasa malah berusaha memberi kebahgiaan kepada org tua.

  • Maya Rose
    Maya RoseBulan Yang lalu

    toooop bgt buat kang.deden kalau semua DPR begini rakyat makmur

  • Bunda Ely Sofiati
    Bunda Ely SofiatiBulan Yang lalu

    Bangga saya kang Dedi yg udah baik ama bpnya ,ya Allah tuh anak durhaka

  • Maya Rose
    Maya RoseBulan Yang lalu

    iya pak udah beresin bagi rata aja pak sampai selesai kalau.ga d berein nanti bpk nya di teror lagi kan ini anak nya pada durhaka pikirannya pada rusak

  • Maya Rose
    Maya RoseBulan Yang lalu

    semoga pak dedy bisa beresin.ini semua kasihan bpk ini udah sepuh

  • gusti ayu
    gusti ayuBulan Yang lalu

    Ini salah dr awal...hrsnya bs dislsikan pd tingkat kepolisian/kejaksaan...krn inikan tanah warisan bp.Koswara dan adik2nya...bkn bp.Koswara dan anak2nya...mengenai tanah yg disewa oleh salah satu anak p Koswara...ya slsikan scr baik2lah...smpi tega spti itu ya kebangetanlah....tp bs jg sich ini ada yg panasin dr pihak ketiga...🙏🙏

  • Fadhly Abdillah
    Fadhly AbdillahBulan Yang lalu

    Maju terus tuk kang dedi dan pengacara" semua ny sht selalu buat kalian

  • Sunarsi Sunarsi
    Sunarsi SunarsiBulan Yang lalu

    Anak durhaka

  • Galih Ade
    Galih AdeBulan Yang lalu

    Tolng di bela bang dedy kasian orang tua di gugt sma anknya sendri🙏🙏

  • Joe Rawa
    Joe RawaBulan Yang lalu

    Anak nggak mikir. Coba balikin smua biaya dri kmu kecil smpai segede gtu ke Bapaknya..

  • Ardi Ansya
    Ardi AnsyaBulan Yang lalu

    Ya Allah liat tayangan ini aq smpe nangis

  • Kucing oren Female
    Kucing oren FemaleBulan Yang lalu

    Ah beritanya simpang siur yg bener yg mana sih

  • Yulistiati Suartini
    Yulistiati SuartiniBulan Yang lalu

    Durhaka

  • Okta Dewi Evayanti
    Okta Dewi EvayantiBulan Yang lalu

    Marsitoh cewe apa cowo sih? neraka welcome.

  • Bu Siti
    Bu SitiBulan Yang lalu

    Kasihn udh tua d gugat 3 M sm ank kandungnya sendri ... Apa ya yg ada d benak ank kandungnya . Semoga Allah memberikn kekuatan n kesabaran pd bpk ini 🤲

  • Essy WP
    Essy WPBulan Yang lalu

    Hari ini orgtuanya dia sakiti...bsok2 anaknya yg bakalan nyakiti dia. Mdh2an si anak cpt sadari kkeliruannya

  • Ena Trisnawati
    Ena TrisnawatiBulan Yang lalu

    Ya allah coba lindungi bapak ini. Takutnya nnti diapa2kan

  • Euis Fitriyanti
    Euis FitriyantiBulan Yang lalu

    Melihat fisik yg sudah tua renta..Air mata ini pecah. Kemana Hati Nurani anak² beliau..!?

  • Feni Amalia
    Feni AmaliaBulan Yang lalu

    Bingung ,anakny otakny dimana?orang tua sendri bukan ny drawat,dsayang,djagain malah dgugat😢

  • yunita sulistyowati
    yunita sulistyowatiBulan Yang lalu

    Ya Allah Nangis sy liat ini..tega ya anak2 nya bapak ini.mohon maap itu anak nya bapak pny utang ape gmn smpe gugat 3M.hati nurani nya di buang dmn smpe gugat bapaknya sendiri yg biayain sekolah dia,besarin dia.anaknya yg gugat tolong liat kondisi bapak anda.bapak anda sudah tua setidaknya anda berterima kasih kpd beliau ,membalas jasa2 beliau bkn malah Gugat..semoga bapak koswara selalu di beri kesehatan ya pak🥺jd kangen bapak sy yg sdh meninggal😭

  • Wahyu Adityo
    Wahyu AdityoBulan Yang lalu

    Woi anaknya mana sii gua pgn tau!

  • Dj Saboer. Saboer
    Dj Saboer. SaboerBulan Yang lalu

    Anak kurang ajar !.

  • Dj Saboer. Saboer
    Dj Saboer. SaboerBulan Yang lalu

    Suaranya berisik jd kurang jelas.

  • kedot tv
    kedot tvBulan Yang lalu

    Buat para ortu yg harta nya banyak....habisin harta buat project menuju akhirat, bikin mesjid, umroh, hajian, dll jgn tinggal kan harta yg terlalu banyak, bikin masalah,

  • febpolar
    febpolarBulan Yang lalu

    🗿🗿🗿🗿🗿

  • Ety Mursyid
    Ety MursyidBulan Yang lalu

    SMG PK Koswara sll sehat dan permasalahan nya selesai lancar dengan baik,,Amiin yra

  • Quazel
    QuazelBulan Yang lalu

    Pengen liat tampangnya si deden, kesel gw,,anak durhaka ga ada ahlak

  • Herlina Periati
    Herlina PeriatiBulan Yang lalu

    Semoga selalu di beri kesehatan pak😭😭

  • AW Family
    AW FamilyBulan Yang lalu

    Masha allahhh.. nangis rasanya.. Bpakmu nyekolahin dan ngasih makan sejak kecil aja gak itung2an .. sekarang minta uang segitu waras lohhhh.. Mau uang, mau tanah, mau kaya kerja woiiiii jangan ngandalin warisan.. Masak bapaknya suruh minta maap????? Situ waras.. allahu akbar itu bapakmu🙈🙈🙈 #autonangis😭

  • Sri Eka
    Sri EkaBulan Yang lalu

    Gak kebayang ma perasaan bapak nx...pasti sedih banget gth,,kasian..semoga bapak nx sehat selalu,,d beri ketabahan jg karna punya anak yg durhaka seperti itu,,semoga anak2 ku d jauhkan dr sifat durhaka kpda org tua nx,,aamiin..

  • mugni zr
    mugni zrBulan Yang lalu

    anak anak nya yg mengggugat orang tuanya coba wawancara ,itu mukanya kaya apa,biar seluruh ind bhab seluruh dunia pada tahu kelakuannya

  • Wildan Abrori
    Wildan AbroriBulan Yang lalu

    Anak itu amanah dan amanah itu suatu yg sangat berat,merawat anak itu sangat menguras tenaga pikiran finansial yg tak terhingga,hingga Allah menjanjikan pahala yg terus mengalir pd doa anak yg sholeh,....lalu ada anak yg menuntut 3 M utk bapaknya....sungguh DURHAKA

  • Siisueb Caduk
    Siisueb CadukBulan Yang lalu

    Dedi Mulyadi❤️

  • Sinar Jaya
    Sinar JayaBulan Yang lalu

    Masya Allah pemimpin yg keren

  • SRI WONG JOWO
    SRI WONG JOWOBulan Yang lalu

    Anak dorhaka

  • Mr _
    Mr _Bulan Yang lalu

    Ada yg punya sosmed nya deden? Mau silaturahmi

  • felik theory
    felik theoryBulan Yang lalu

    Harta tidak dibawa mati,kok ada anak seperti itu,hai sadar lah

  • YUDY LIE
    YUDY LIEBulan Yang lalu

    Anak tuntut waris ke orangtua. Orangtua tuntut balik biaya hidup dan sekolah anaknya dari lahir sd besar.

  • R. R Tanharuka
    R. R TanharukaBulan Yang lalu

    "Anak membunuh orang tua secara perlahan."

  • R. R Tanharuka
    R. R TanharukaBulan Yang lalu

    Astagfirullah, gak ngerti lagi apa yg ada di pikiran anak2 tolol itu. Dasar Dajjal junior. Naudzubillah, semoga kita di jauhkan dari sifat durhaka anak2 ini. Amin

  • Andri Putra
    Andri PutraBulan Yang lalu

    jadi yg punya tanah bukan bapaknya si deden ini ya ??? kakeknya si deden alias orangtuanya pak Koswara.. gimana dengan adik adiknya pak Koswara ini ??? apa dia dapet bagian sewa selama ini ?? atau mungkin ada keterangan dari mereka..

  • MR. Creator 07
    MR. Creator 07Bulan Yang lalu

    iddown.info/the/o4HYptWbzNvJZL8/video.html

  • MR. Creator 07
    MR. Creator 07Bulan Yang lalu

    iddown.info/the/o4HYptWbzNvJZL8/video.html

  • MR. Creator 07
    MR. Creator 07Bulan Yang lalu

    iddown.info/the/o4HYptWbzNvJZL8/video.html

  • MR. Creator 07
    MR. Creator 07Bulan Yang lalu

    iddown.info/the/o4HYptWbzNvJZL8/video.html

  • Shaimaa Ashraf
    Shaimaa AshrafBulan Yang lalu

    As astagfirulloh kok teganya anak nya aku doakan semoga sehat walafiat kenapa nggak selesaikan secara kekekuargaan kualat itu anak ingat azab alloh

  • Dini Nistvilla
    Dini NistvillaBulan Yang lalu

    Semoga kang Dedy selalu AMANAH membela rakyat kecil ❤️❤️

  • Aisyah Azah
    Aisyah AzahBulan Yang lalu

    Jahat bsnget anaknya

  • Via Via
    Via ViaBulan Yang lalu

    Ya allh sktny ky pa ht bpk ni,,dgugat sendr oleh ank kndung,,q ndr ja smpe nngs lht bpk tsbt sht sll y pak,,allah sll mnyrtaimu

  • Algoritma youtube
    Algoritma youtubeBulan Yang lalu

    SELALU NYIMAK VLOG NYA KANG DEDI MULYADI..

  • Cek Uly
    Cek UlyBulan Yang lalu

    Teriris hati ini melihat org tua menangis atas kelakuan anaknya yg gak punya akhlak😭😭😭😌.Sehat terus ya pak🤲😇

  • A Prime4534
    A Prime4534Bulan Yang lalu

    Tak pantas seorang ayah digugat anak kandung....dimana mata hati kaliyan...itu orang tua kaliyan...

  • Dedi Purnama
    Dedi PurnamaBulan Yang lalu

    Setan aja belum pernah nyusahin orang tua nya, kamu ini anak apa sih deden..?

  • Apriadi46channel
    Apriadi46channelBulan Yang lalu

    Ada yng kmren cwek gugat ibu kandung ya...bodoh gak sih biar sejahat" orang tua lebih berat orang tua mu wktu melahirkan mu...harta gak d bawa mati.

Berikutnya