BEGINI SOSOK KAPTEN AFWAN DI MATA MANTAN PRAMUGARI SRIWIJAYA AIR | RUMPI (11/1/21) P1

Hiburan

RUMPI
===
TAYANG SETIAP SENIN - JUM'AT PUKUL 14.00 WIB
===
PART 1: iddown.info/the/lWbTnb6XstbNn6c/video.html
PART 2: iddown.info/the/p6_FYNmmubXXqsk/video.html
PART 3: iddown.info/the/nIG9Ypyb35O2ZbM/video.html
PART 4: iddown.info/the/dYOnosdlrKrGftE/video.html
===
Kumpulan video semua peristiwa selebritis terkenal dibahas apa adanya. Lalu semua dibahas dan disingkap tanpa rahasia, langsung dari sumber terpecaya, bersama Feny Rose yang selalu membahana.
===
WEBSITE - www.transtv.co.id
TWITTER - TRANSTV_CORP
FACEBOOK - TransTVMedia
INSTAGRAM - TRANSTV_CORP
#SantuySamaSaya #NontonRumpiDiTransTV #Rumpi11Januari2021

Komentar

  • Zahira Najmi
    Zahira Najmi9 jam yang lalu

    Kenapa bintang tamunya tak diberi tissue? Kasihan sampai keluar ingus begitu tak diberi2. Turut berduka atas musibah sriwijaya air😢 Semiga semua korban husnul khatimah

  • Dian Indri
    Dian IndriHari Yang lalu

    Tissu please,,,,, Masa mbak nya suruh lap pake kembang,, Utk acara yg scene nya sedih tissu kudu otomatis ada mbak fenii, kameramen tolong para crew inisiatif,,,,

  • aries kurniawan
    aries kurniawan2 hari yang lalu

    Gw yakin bangt 1000% Roh sekaligus jasadnya capt afwan pasti udah di angkat oleh allah ke langit karena orangnya yg sholeh 😢😢😢

  • Mami Noor
    Mami Noor2 hari yang lalu

    Ahhh 😭😭😭😭 nggak kuat nonton sampai habis..

  • Tika Apin Putra
    Tika Apin Putra2 hari yang lalu

    Jakarta-Surga

  • bull dozer
    bull dozer3 hari yang lalu

    Sudah ketentuan allah. Insya allah korban sudah pada tersenyum di surga.

  • Moch Farizal

    Moch Farizal

    2 hari yang lalu

    Insyaallah taman2 surga

  • uL Luu
    uL Luu3 hari yang lalu

    Rumpi no tissue !!

  • Perempuan Tanpa Cadar
    Perempuan Tanpa Cadar3 hari yang lalu

    Kok aq nangis... Semoga mereka semua d berikan jln terbaik di sisi Allah..

  • nore lisa
    nore lisa3 hari yang lalu

    Dari sekian banyak ny pesawat jatuh, cuman SJ 182 yg membuat saya sedih sekali ya Allah 😭😭

  • Ibnu Uhuy

    Ibnu Uhuy

    21 jam yang lalu

    @nore lisa ibnu itu nama laki2

  • nore lisa

    nore lisa

    Hari Yang lalu

    @Ibnu Uhuy @iya bu betul sekali memang benar2 kali ini pesawat yg bikin sedih bgt dan merasa kehilangan bgt

  • Ibnu Uhuy

    Ibnu Uhuy

    Hari Yang lalu

    Ya...auara nya kuat banget😭😭😭

  • Inayah
    Inayah3 hari yang lalu

    Ya Allah tak bisa aq bendung air mata ini, walau aq bukan gamily dari korban pesawat Sriwijaya but saya merasa sangat kehilangan

  • Pika Julfikar
    Pika Julfikar3 hari yang lalu

    Menurut keterangan kabar,kapten Afwan adalah orang yg baik,Sholeh,ramah,taat beribadah..mungkin kapten Afwan mempunyai kedudukan derajat yg tinggi disisi Allah,sehingga Allah menjaga jasad'y.wallahu'alam.

  • Pika Julfikar
    Pika Julfikar3 hari yang lalu

    > innalillahi wainailaihi rojiun..korban kecelakaan Sriwijaya (muslim) insyaallah syahid ( syahid dunia ).salah satu terjadi'y mati syahid adalah tenggelam,kecelakaan,melahirkan,dll.syarat'y dia muslim,dan dlm melakukan perjalanan'y pun bukan dlm perjalanan untuk melakukan hal maksiat.wallahu'alam.

  • Cheppy Rinalzi
    Cheppy Rinalzi4 hari yang lalu

    Yaa Allah semoga mereka semua Engkau masukan ke dalam SurgaMu.Engkau sayangi para korban dimaafkan segala kesalahannya Aamiin😭

  • naldy wijaksana
    naldy wijaksana4 hari yang lalu

    Rumpi No tisu

  • janitya mulyani
    janitya mulyani4 hari yang lalu

    Gemess amatttt ga dikasih tissue😭😭😭

  • fasya winanda
    fasya winanda5 hari yang lalu

    Semoga semua keluarga korban di beri kekuatan.amiin

  • Riya Iskandar
    Riya Iskandar5 hari yang lalu

    Alfatihah untuk seluruh korban, semoga Allah menempatkan di surga Nya🤲🏻😭

  • Mak Andika vlog
    Mak Andika vlog5 hari yang lalu

    Innalilahi wa innailaihi Rojiun semoga Khusnul khatimah yg meningal semua 😭😭 ikut nagiss

  • Jonelsone Swat
    Jonelsone Swat5 hari yang lalu

    Terlalu banyak orang2 dari angkatan udara semoga allah menghapus dosa2 mereka yg telah meninggal dunia dari kecelakaan pesawat dan mari kita semua membacakan surah almulk dan ayat kursi sebanyak2nya agar keluarga korban semua dapat mengetahui apa yang senenarnya terjadi dan akan segera terungkap

  • WmkQueeNz
    WmkQueeNz6 hari yang lalu

    Ya Allah smogaa roh mreka smua khusnul khotimahh amin aminn 😥

  • 李怡萱
    李怡萱6 hari yang lalu

    Neng Novi kehilangan Sahabat(SJ182) Kang Irfan kehilangan Sahabat(Syekh) Pray for SJ182 R.I.P Syekh Ali Jaber

  • Kevin Nivek
    Kevin Nivek6 hari yang lalu

    Hahahaa.. uwuwuwuw mba nopi

  • Merayau Lamutan
    Merayau Lamutan6 hari yang lalu

    15:15 Ikut sedih dan merasa kehilangan

  • satria afh

    satria afh

    9 jam yang lalu

    Terciduk saya subscribe mu

  • Rika Azwar
    Rika Azwar6 hari yang lalu

    Kapt Afwan org sngat baek, klwrga nya jg sbr dan tawakal, smg Allah bri k ajaiban tuk kapten smg msh bs slmt. Nth knp y aq brharap skali capt msh hdup.

  • Amanah _grosir_hijab
    Amanah _grosir_hijab7 hari yang lalu

    #baikitupilihaibadahitukewajiban

  • A3 Air Rifle
    A3 Air Rifle7 hari yang lalu

    Sedih melihatnya.... Ditinggal teman dekat, apalagi seorang teman dekat seprofesi..keluarga dan sanak saudara...Semoga semua korban diterima di jannahnya Alloh SWT..amiiin

  • Bella Sofiah
    Bella Sofiah7 hari yang lalu

    Innalilahi wah innalilahi ro'ziun turut berduka cita smga d tempat kan d syurga allah amiin ya allah skit bnget

  • santi nurhamidah
    santi nurhamidah7 hari yang lalu

    Ya Allah nangis bgt 😭😭😭 semoga Korban menjadi ahli surga diampuni kesalahannya

  • Diah Annastasya Ys
    Diah Annastasya Ys7 hari yang lalu

    Bu Rufa (marufatul)😭 Bu rufa adalah dosen baik, ibu baik, kakak baik... Setiap kali mendekati waktu sholat beliau selalu memberikan break ke murid utk sholat tepat waktu atau masuk sesudah lepas sholat 😭😭😭 Masih terngiang jelas dikepala setiap kali ketemu ibu rufa mahasiswa sangat antusias dan selalu ngambil tangannya cium tangan dan sapaan dari beliau teringat jelas "Haiiii sayangg" 😭😭😭 MasyaAllah sakit sekali rasanya kalau diingat-ingatt Ada anak yang masih sangat kecil menunggu ibunda,ayahanda sekaligus nenek nya pulang😭😭😭

  • riswan hartawan
    riswan hartawan7 hari yang lalu

    Semenjak Pesawat SJ jatuh,, sya selalu menghadap ke langit sambil berdoa " semoga tiba selamat " kalau ada pesawat yg Lewat 🥺🥺😇

  • Etha Haritasni
    Etha Haritasni7 hari yang lalu

    Al fatiah untuk semuan korban sriwijaya🙌🏻😇

  • Irfan Putra harwika
    Irfan Putra harwika8 hari yang lalu

    Mantep tuh mas irvansyah , segala sesuatu yang sudah di tetapkan oleh Allah , tidak akan ada satu mahkluk pun yang mampu merubah , memperlambat maupun mempercepat , Allah sebaik - baik nya perancang rencana , semoga Allah jauhkan dari fitnah kubur untuk semua korban , dan Allah ringankan hisab nya di hari kiamat kelak 🙏

  • Almong _rakatcintadamai _17
    Almong _rakatcintadamai _178 hari yang lalu

    😭😭😭

  • DaNa DaNu
    DaNa DaNu8 hari yang lalu

    😭😭😭😭

  • diva natasya
    diva natasya8 hari yang lalu

    Sya yg bukan siapa" para korban jga rasanya sedih bngt aplgi bagian keluarga / orang dekat korban 😭😢

  • Adheeva Salsabila R
    Adheeva Salsabila R8 hari yang lalu

    Khusnul kotimah untuk semua korban pesawat sj182 aminnn ya robbal alaminnn

  • The Tarap's YG09
    The Tarap's YG098 hari yang lalu

    Teh novi

  • Apriz Rizon
    Apriz Rizon8 hari yang lalu

    keluarga yg jadi korban org baik smua.. tuhan memilih mreka untuk di tempatkn di syurga

  • istiqomah
    istiqomah8 hari yang lalu

    baik itu pilihan, ibadah itu kewajiban, orang baik akan di ambil roh dan jasatnya di angkat naik ke surga. semoga allah melindungi kita semua

  • Herman Erru
    Herman Erru8 hari yang lalu

    Jika keadaan nya sedih tolong sediakan tisu sebelum tamu di undang, emba novi nangis terisak isak crew rumpi gak ada yang ngasi tisu sampai mba novi usap air mata pakai tangan, rumpi NO tisu

  • Muh Alam79

    Muh Alam79

    Hari Yang lalu

    Terwakili 😊

  • V4 L7

    V4 L7

    3 hari yang lalu

    Bisa ae kang tisu.. tisu.. ya tisunya.. tisunya..

  • Utami Rahmanita

    Utami Rahmanita

    6 hari yang lalu

    Hahahaha

  • Jefry Martin

    Jefry Martin

    7 hari yang lalu

    Tisu mahall guys ekwkwjw

  • Arya Sigit

    Arya Sigit

    7 hari yang lalu

    Iya bener kasian nangis ndak di kasih tissue

  • Rieke Hendrayani
    Rieke Hendrayani8 hari yang lalu

    Baik itu pilihan, ibadah itu kewajiban ~ Captain Afwan😭

  • Kim Naa
    Kim Naa8 hari yang lalu

    nangisssss aku ... sedih

  • Cece Effendy
    Cece Effendy8 hari yang lalu

    semoga husnul khotimah dan kelg dpt sabar serta ikhlas aamiin😭

  • Intan Ramadha Putri
    Intan Ramadha Putri8 hari yang lalu

    Yaa allah ,,walaupun kita tdk saling kenal ,seolah kesedihan musibah ini seperti menimpa keluarga sy sendiri karena di dlm pswt itu byk orang2 soleh,😭inilah kehidupan,semua milik allah dan pada akhirnya kita akan kembali pula kepadaNy semoga di beri ketabahan dan kekuatan para keluarga korban,,Aamiin

  • Syahrifa Ninggrum
    Syahrifa Ninggrum8 hari yang lalu

    Mba ros,, tisu nya gak ada

  • Siti Nurajijah
    Siti Nurajijah8 hari yang lalu

    Ka novi lembut bnget gampang nangis

  • Cerita Nafis Kinara
    Cerita Nafis Kinara8 hari yang lalu

    Semoga Captain Afwan dan seluruh penumpang diterima di sisi Alloh dan semoga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan

  • Fatin Shahira
    Fatin Shahira8 hari yang lalu

    Mbaknya dikasi tisu dong

  • Vita
    Vita8 hari yang lalu

    Yaallah😭😭😭😭

  • Syaiful Bahri
    Syaiful Bahri8 hari yang lalu

    Innalilahi wa innailaihi Raji'un Semua keluarga Allah begitu cintanya Allah sama kelurganya Ustad Irfan Mudah2an Ustad Irfan yg di tinggal seorang diri , mudah2an di kasih ke tabahan

  • Gracia Dharmasari
    Gracia Dharmasari8 hari yang lalu

    Innalillahi wainnalilahi rajiun, InshaAllah Husnul Khotimah Aamiin Ya Allah 🙏

  • Cha Cha
    Cha Cha8 hari yang lalu

    safar itu apa

  • Kim Naa

    Kim Naa

    8 hari yang lalu

    safar itu bepergian dari suatu daerah ke daerah lain yg jaraknya lumayan jauh.

  • Adrian is good
    Adrian is good8 hari yang lalu

    mantan gw😭

  • Didi Neymar
    Didi Neymar8 hari yang lalu

    Ya Alloh...😭😭😭

  • Yudha Septa Hermawan S.h
    Yudha Septa Hermawan S.h9 hari yang lalu

    iddown.info/the/omWZZdeWyrG3lck/video.html

  • Arsenio Soares
    Arsenio Soares9 hari yang lalu

    Turut berduka cita atas tragedi yng menimpa pesawat SJ-182 dari negara tetanga Timor Leste😭😭🙏🙏smga mereka di tenangkan di sisi maha kuasa🙏🙏😭😭

  • BUWONG APA TU ?
    BUWONG APA TU ?9 hari yang lalu

    Al-Fatihah untuk semua korban SJ-182 semoga mereka Syahid.

  • Nelinda Riskiana
    Nelinda Riskiana9 hari yang lalu

    Aku merinding semua nangis...ya Alalh mudahkan semua korban kembali kepada kluarga...smg sgera diketemukan para korban ya Allah amin

  • Agustine Oeleu
    Agustine Oeleu9 hari yang lalu

    Air mata jatuh ya Tuhan 😭😭

  • PepeK TerGenjoT KonToL Berasa Ngentot di awangawang
    PepeK TerGenjoT KonToL Berasa Ngentot di awangawang9 hari yang lalu

    Napa ngundang nih cwek ?

  • fayza amanda
    fayza amanda9 hari yang lalu

    Di indonesia tuh udah banyak bgt kejadian plane crash...tp dr sekian banyaknya kasus,entah kenapa crash jya sj182 ini paling bikin nyesek...hati ikut sakit rasanya 😭😭

  • Yulistiati Suartini
    Yulistiati Suartini9 hari yang lalu

    Sabar dan tawakal bang Irvan, gabung dg keluarga Kalbar ( K3B ) di Bandung

  • Bon Aji
    Bon Aji9 hari yang lalu

    iddown.info/the/raXKYpeY1Mzap90/video.html

  • Renawati Wati
    Renawati Wati9 hari yang lalu

    Y'allah padahal aku gc kenal sama sekali sama mereka,, tpi hati ku ikut nyesek,, sakitt sekali melihat mereka 😭😭😭😭😭

  • Renawati Wati
    Renawati Wati9 hari yang lalu

    Emg dasar is dahlia tu sok pinter sok bagus suaranya,, padahal lebih jelek 🤮🤮🤮

  • Iwet Aja
    Iwet Aja9 hari yang lalu

    Tanpa disadari air mataku mengalir,tentang captn afwan

  • AKMAL MALO
    AKMAL MALO9 hari yang lalu

    Itu pesawat nga bisa dibuka pintunya saat udah dekat air biar pada lompat di air aja

  • Nurul Azizah
    Nurul Azizah9 hari yang lalu

    Smoga para korban Husnul Khotimah. Aamiin🙏

  • sulastri Alkhodijah
    sulastri Alkhodijah9 hari yang lalu

    Semoga semuanya Khusnul khatimah Aamiin

  • Layin Nafisah
    Layin Nafisah9 hari yang lalu

    Aku juga sedih banget atas kejadian ini🥺🥺🥺🥺

  • Aini Manizz
    Aini Manizz9 hari yang lalu

    Knpa gk sigap bgt sik liat org nangis gk ligat kasi tissue,, kbiasaan deh acara tv klo ad yg nangis gk ligat kasi tissue,, kesel gue

  • Bintang Mas Entertainment
    Bintang Mas Entertainment9 hari yang lalu

    mengenal sosok captain afwan yang dikenal rajin beribadah iddown.info/the/hpbcactuu9rOhd0/video.html

  • Jarol Rara
    Jarol Rara9 hari yang lalu

    Neng novi mirip alm.caca trio macan ya

  • Siti Mariyamul Ilva
    Siti Mariyamul Ilva9 hari yang lalu

    Selalu nyesek ga kerasa nangis terus setiap liat berita tentang ini 😭 Insya Allah Husnul Khotimah semuanya 🙏😭

  • Sakura D'formosa
    Sakura D'formosa9 hari yang lalu

    Auto mewek,,,insha Allah semua Husnul khatimah😭😭❤️❤️❤️

  • nanda sany
    nanda sany9 hari yang lalu

    Yg sabar x😭😭😭 semoga ada keajaiban mas...mas x jga jadi sebatang kara..mas yg sabar x..

  • nitnoteat
    nitnoteat9 hari yang lalu

    Innalillahi wa Innailaihi rojiun, gak tega liat keluarga korban, semoga semua penumpang sj 182 husnul khotimah, dan untuk tenaga ahli yg sedang mencari korban di laut semoga dimudahkan Allah SWT utk menemukan jenazah para korban.. Aamiin ya Allah :(

  • Meutya Bahiy Azhar
    Meutya Bahiy Azhar10 hari yang lalu

    Itu tuh kak Novi yg suka ngebantu ODGJ...cari aja IDdown ny noviyanthi

  • 李怡萱
    李怡萱10 hari yang lalu

    Untung Neng Novi ga naik :( Baguslah jika Neng Novi tidak kenapa" Aku ikut sedih liat Neng Novi sedih begitu dan sahabatnya :( Seneng karna Neng Novi ga kenapa" Sedih karna yang lain meninggal :( Pray For Sriwijaya R.I.P Syekh ali jaber

  • Zufarwahyu Izzudin
    Zufarwahyu Izzudin10 hari yang lalu

    Ya allah cukupkan musibah pada tahun ini sudah dua kali kau memberi musibah pada negeri inidi kala pandemi pertama jatuhnya pesawat sriwijaya dan yang kedua adalah berpeluangnya sang ulama yang di sayangi oleh warga indonesia syekh ali jaber :"(

  • AD Hendri
    AD Hendri10 hari yang lalu

    Bayangin aja orang tercinta, terdekat bhkn keluarga yg meninggal dlm keadaan utuh dan dpt d tempatkn dgn layak sj rasa kehilangan bgtu besar.. Aplg yg meninggal dlm keadaan hancur dan tdk dpt d temukan jasadnya, 😭 tdk bs dibendung lg rasanya spt apa.. Pasti hancur sehancur²nya rasa sakit yg bgtu dlm krna kehilangan. Kita yg bukan keluarga korban sj melihat peristiwa ini merasa sedih, aplg keluarga korban. Semoga keluarga korban diberi ketabahan, kekuatan, dan keikhlasan...

  • Ummu Sakinah
    Ummu Sakinah10 hari yang lalu

    Ya allah. Mbak ini yg biasa sama Rian TV. 🙏

  • Izzati Hassan
    Izzati Hassan10 hari yang lalu

    Semoga setiap ahli keluarga mangsa diberikan ketabahan yang kuat oleh Allah

  • Jafra Kosmetik Konsultan Uum
    Jafra Kosmetik Konsultan Uum10 hari yang lalu

    Seksek denger cerita mas irfan.. Ya Allah

  • Ernawati Ernawati
    Ernawati Ernawati10 hari yang lalu

    Umur udah 23th udh bnyk kejadian pesawat jatuh dan kecelakaan lainnya...tapi kecelakaan ini sangat menyayat hati tamparan keras untuk diri kita lebih mendekatkan diri lagi ke Allah

  • Melany Tan
    Melany Tan10 hari yang lalu

    Turut berdukacita yang sedalam2nya.Kehilangan memang tidaklah mudah teman2 tetapi satu hal yang kita harus percaya bahwa tidak ada sesuatu yang terjadi secara kebetulan. Rancangan Tuhan di atas rancangan kita, jalan Tuhan di atas jalan kita. Namun apa pun itu, percayalah bahwa rencana Tuhan adalah yang terbaik. Percayalah bahwa ketika sesuatu sedang menimpa kita, sesungguhnya Tuhan ada di samping kita dan berkata: 'AnakKu...engkau tidak tahu apa yang sedang Aku lakukan tetapi engkau akan mengertinya kelak ' .Jadi untuk saudara/ri yang sedang berkabung,tetaplah kuat,Tuhan besertamu. Doaku 🙏😢

  • Arjun Dey
    Arjun Dey10 hari yang lalu

    Gini terus ya ACARA RUMPI SERIUS KAN ENAK DI TONTON.

  • Resfina Aliez
    Resfina Aliez10 hari yang lalu

    😭😭😭

  • Linda Oktaviani
    Linda Oktaviani10 hari yang lalu

    Sakit banget ya...semoga husnul khotimah😭

  • Key Ramadhan
    Key Ramadhan10 hari yang lalu

    Kangen sma teh novi

  • fahrul ayunk
    fahrul ayunk10 hari yang lalu

    Jujur gue membayangkan bagaimana ketakutan mereka, jerit tangis mereka disaat di dalam pesawat itu,gue yg sudah bolak balik naik pesawat sj saat perjalanan ke Saudi Arabia pada waktu itu gue naik pesawat Garuda Indonesia tp waktu itu di tengah perjalanan cuaca sangat buruk hujan petir pesawat sempat sedikit kesulitan dan Alhamdulillah Allah SWT masih menyelamatkan kami,dan itu pun betapa paniknya semua yang ada di dalam pesawat aplg smp jatuh yaallah gak kebayang bagaimana teriakan mereka,sy turut berdukacita semoga Allah memberikan surga di sana dn semoga semua keluarga korban di berikan ketabahan dan kesabaran..

  • Ariefarif Arif
    Ariefarif Arif10 hari yang lalu

    Innalilahi wa innailaihi rojiun semoga Husnul khatimah ,😭😭

  • Temi Ngao
    Temi Ngao10 hari yang lalu

    Katanya mas irfan ini sdh takdir yg sudah ditetapkan 😭

  • Ika Resti Asih
    Ika Resti Asih10 hari yang lalu

    Semoga semua Korban diberikan tempat terbaik di Sisi Allah Ta'ala.. Dan keluarga korban diberikan ketabahan, Aamiin Aamiin Ya Robbal'Alamiin.

  • Nurdi nur
    Nurdi nur10 hari yang lalu

    Sabar ya teteh novi

  • nani ernawati
    nani ernawati10 hari yang lalu

    Masya Allah...Captain Ahwan...hamba yg ingin terus dekat pd Allah....dimanapun, Insya Allah Husnul Khotimah di Akhir Hayatnya, dan Allah Anugerahkan Tempat terindah Disisi Allah...SWT Aamiin

  • TEGUH GAMING123
    TEGUH GAMING12310 hari yang lalu

    Percuma punya jam terbang ribuan kaki klo GK sholat rugi ( CAPTAIN AFWAN❤️😭

  • maimunatus shobiro
    maimunatus shobiro10 hari yang lalu

    Disana ternyata banyak orang Sholeh makanya ada rasa sakit yg mendalam ❤️

  • andriani aris
    andriani aris10 hari yang lalu

    syahid untuk kapten afwan

  • Vivo ye
    Vivo ye10 hari yang lalu

    Penumpang sriwijaya air sholeh sholehah semua

Berikutnya