Video Diduga Kericuhan Sesama Polisi saat Aksi Demonstrasi Viral di Media Sosial - Police Line 22/10

Tanggal Tayang: 17/10/2020
Subscribe iNews Official IDdown Channel:
iddown.info
dan subscribe untuk program Talkshow & Magazine kami di channel:
iddown.info
Follow Our Official Twitter: OfficialiNewsTV
Check Our Official Website: www.inews.id
Like Our Official Facebook: OfficialiNews
Follow Our Official Instagram: officialinewstv
Saksikan program Talkshow & Magazine di:
Police Story Senin - Rabu 14.30 - 15.00
Police Line Senin - Jumat 15.00 - 15.30
Saksi Kunci Sabtu dan Minggu 16.00 - 16.30
Indonesia Border Sabtu 21.30 - 22.00
Sabang, Lampung, Pelaihari, Banjarmasin, Masohi - 50 UHF | Lhokseumawe, Jabodetabek - 30 UHF | Banda Aceh - 40 UHF | Medan, Pontianak, Semarang - 45 UHF | Pematang Siantar - 58 UHF | Pekan Baru - 48 UHF | Tanah Datar, Bukit Tinggi, Palangkaraya - 33 UHF | Padang, Cirebon - 31 UHF | Batam, Samarinda - 61 UHF | Palembang, Kendari - 44 UHF | Pangkal Pinang - 37 UHF | Bengkulu, Merauke - 24 UHF | Bandung - 22 UHF | Tasikmalaya - 52 UHF | Magelang - 54 UHF | Surabaya - 62 UHF | Denpasar - 53 UHF | Mataram - 38 UHF | Kupang, Gorontalo 56 UHF | Makassar - 51 UHF | Mamuju - 28 UHF | Tarakan - 41 UHF | Palu - 45 UHF | Manado - 26 UHF | Ternate, Manokwari - 34 UHF | Indovision -Channel 83 |Top TV - Channel 83 | Okevision - Channel 10

Komentar

  • Dewi Pertiwi
    Dewi Pertiwi15 hari yang lalu

    😂😂😂pengen ketawa takut dosa

  • Mohammad Aly irfans
    Mohammad Aly irfans19 hari yang lalu

    😃😃😃😃😃😃😃😃😃kancut

  • GHISIA
    GHISIA19 hari yang lalu

    Mantul auto headshot wkwk

  • Fadil Quin
    Fadil Quin20 hari yang lalu

    Emang kalo warga biasa bisa dipukul ya

  • Muhammad Syaiful
    Muhammad Syaiful22 hari yang lalu

    Kok bisa ya.......cari2

  • Nurhayati Ana Saputri
    Nurhayati Ana Saputri22 hari yang lalu

    Yang penting pukul dulu

  • Aliwardana Aliwardana
    Aliwardana Aliwardana22 hari yang lalu

    Kalok mahasiswa dipukul aja gitu

  • aba abi
    aba abi22 hari yang lalu

    Bagus sering sering aja

  • Ical Serang
    Ical Serang22 hari yang lalu

    Jadi disitulah anda harus paham yang anarkis itu bukan mahasiswa melainkan polisi sendiri yang memyamar menjadi mahasiswa 👍

  • al qorni
    al qorni22 hari yang lalu

    Brarti mahasiswa sama rakyat blh d pukul gt?

  • nia daniati
    nia daniati23 hari yang lalu

    bagus

  • RANGGA 1707
    RANGGA 170723 hari yang lalu

    Keji nya yang petugas perpakaian lengkap ,intel dibpukul malah di sangka mahasiswa kena batu nya kau

  • Dede Herman
    Dede Herman23 hari yang lalu

    masi membantah aja,.adu nga takut dosa kali 🤣

  • Teguh Prakoso
    Teguh Prakoso24 hari yang lalu

    Perwira di comot kelar dah

  • Adi Aqa
    Adi Aqa24 hari yang lalu

    Hahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahaha

  • sukri b
    sukri b24 hari yang lalu

    Ini yg biasa bikin ricuh menyusup ke mahasiswa

  • dakin teli
    dakin teli25 hari yang lalu

    Isilop nya lanjut S2, makanya make almamater😂

  • Ega Anggriyani
    Ega Anggriyani25 hari yang lalu

    Penjelasannya *ada anggota yg memukul mahasiswa* bicara dengan nada biasa ???

  • Edi Ediman
    Edi Ediman25 hari yang lalu

    Polisi India vs tuan Takur sing

  • Surya Surya permata
    Surya Surya permata25 hari yang lalu

    ah pencitraan jak tuh bilang ngak ada yg menyamar

  • Budi Setiawan
    Budi Setiawan25 hari yang lalu

    Sudah sejelas itu masih juga.............😓😓parah sekali.

  • Was Ono
    Was Ono25 hari yang lalu

    dah la pak polisi mau nyamar mau jadi orang baik citramu dah ketahuan mending jg lupa Sholat 5waktu jg sampai bolong biar selamat di....?

  • ian kaza
    ian kaza25 hari yang lalu

    Malass koment melihatnya cuma mau ketawa aja haha

  • Kang Ryan
    Kang Ryan25 hari yang lalu

    Yah masuk berita utama wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkkwkwkkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkkwkwkwkkwkwkwkwkwkwkwkwkkwjahahahhahhahahhahahhahahhaahahahahahahahahahahahahahahahahahajajajajajajajajajajjajajajajajaajakakakkakakakaakakakhahahahahahahahaahahahha

  • Alli sya
    Alli sya25 hari yang lalu

    bagus laa

  • eni rohaeni
    eni rohaeni25 hari yang lalu

    Oalaaaaaah.......

  • Julian Scherer
    Julian Scherer25 hari yang lalu

    Haha

  • GERRY BIMA CHANNEL
    GERRY BIMA CHANNEL25 hari yang lalu

    Dia yang dipukul jatuh kok aku yang merasa sakit. Sakit perutku karna ketawa

  • BINTANG PAS TV
    BINTANG PAS TV25 hari yang lalu

    LUAAAAR BIASA.....MANTABZ JIWA

  • Ziba Bahari
    Ziba Bahari26 hari yang lalu

    Seanjata makan tuan hahahaha

  • intan permana
    intan permana26 hari yang lalu

    Hoax

  • intan permana
    intan permana26 hari yang lalu

    Berita bohong

  • Rudy Putra118
    Rudy Putra11826 hari yang lalu

    😅😅😅 UDAH KETAHUAN JUGA MASIH AJA NYANGKAL ,LUCU NYAA KAMUU PAAKKK

  • Alfath chanel
    Alfath chanel26 hari yang lalu

    Kalau betul mahasiswa knp polisi berseragam diwingchun sm yg pakai baju preman ga melawan sampai jatuh jhahahaha coba kalau itu mahasiswa ???? Waah habis wkwkwkwk kebusukan pasti tercium juga.

  • Sultan Kecil
    Sultan Kecil26 hari yang lalu

    Hhhh... tertawa saya

  • Sony Suharto
    Sony Suharto26 hari yang lalu

    Kebiasaan juga sih asal main pukul, ujung-ujungnya bilang "ya aku gatau komandan"

  • Heru Permana
    Heru Permana26 hari yang lalu

    去.cc才休息仔细想想洗澡先!xzz`gtkik

  • Ewa Zu
    Ewa Zu26 hari yang lalu

    Harusnya judulnya "PERWIRA POLISI MENYAMAR UNTUK MEMPROVOKASI MAHASISWA"

  • M.H Rivaldi
    M.H Rivaldi26 hari yang lalu

    Gak betul .. yang betul ya betul betul ah maksud kau apa bikin bingung aku jadinya

  • sinetron mainan
    sinetron mainan26 hari yang lalu

    Memalukannnnn

  • Karel Gamming
    Karel Gamming26 hari yang lalu

    hidupnya penuh drama! jangan drama Mulu pak kaya FTV wkwkwkwk

  • Gudang Baru
    Gudang Baru26 hari yang lalu

    Polisi ne kurang bayarane kok emosian kayak ajing danku ing

  • yusdi yusdi a yusdi
    yusdi yusdi a yusdi26 hari yang lalu

    Wkwwkwk, malu banget

  • muhammad ilyas sail
    muhammad ilyas sail26 hari yang lalu

    Woiii222 awas ilang2

  • muhammad ilyas sail
    muhammad ilyas sail26 hari yang lalu

    Wakakakkaka ngakak gue liatnyaa.. wakakkaa

  • nurachman efendi
    nurachman efendi26 hari yang lalu

    Akhirnya ALLAH SWT menunjukan siapa yang provokator semoga polisi dibinasakan

  • nurachman efendi
    nurachman efendi26 hari yang lalu

    Bahagianya aku

  • Rully Riadi
    Rully Riadi27 hari yang lalu

    Jadi...... bila ada cerita atau adegan baik yg dilakukan Sulipi itu sebenarnya tidak ada, cuma gambaran , suatu saat kelak (entah kapan) atau baru bercita cita seperti ceritanya.

  • Ayah Yugi123
    Ayah Yugi12327 hari yang lalu

    Whhhh... Munkin ini yg dinamakn. Lempar lembing sembunyi tangan. Jgn salahkn masyrkt.. Jika msyrkt. Tidak suka sama mm polisi.apalgi tadi divideo ada yg bilang jgn direkam. Jgn divideo.. Munkin mereka malu. Aksinya ketaun. Mereka yg anarkis. Mahasiswa yg di.bekuk.. Hah.. Nasi sudah basi. Tidak bisa dijadikan bubur bung. Aksi anda sudah ketauan whhhhh

  • A.G.N.G GARAGE _
    A.G.N.G GARAGE _27 hari yang lalu

    Haha lucu sekali

  • Budi Manik
    Budi Manik27 hari yang lalu

    🤔🤔🤔

  • Budi Manik
    Budi Manik27 hari yang lalu

    Ketauhan

  • Idi Mulyadi
    Idi Mulyadi27 hari yang lalu

    Serru

  • Afif Alfaeyza
    Afif Alfaeyza27 hari yang lalu

    Menjijikkan

  • Boy Iskandar
    Boy Iskandar27 hari yang lalu

    Mampus

  • Deddy sumardi
    Deddy sumardi27 hari yang lalu

    Yg begini emang harus di video in biar kapok polisi nya jgn se enak nya aja asal tangkap

  • VIDIO SERBA ADA
    VIDIO SERBA ADA27 hari yang lalu

    Hahaha ga mau di salahkan,udh jls di vidio nyaah juga pak,akui ajah pak,jgan nyalahin media ataw mahasiswa

  • Mamah Miftah
    Mamah Miftah27 hari yang lalu

    Bgus tuh sklian ajh duelnya d ring tinju pak jngn d jlnn

  • Sniper Tembak Acak
    Sniper Tembak Acak27 hari yang lalu

    Polisi apaan itu polisi

  • Ari Wally
    Ari Wally27 hari yang lalu

    Hahahahaaaa nggak langsung fight ajx sampah mampus...

  • andri Toto
    andri Toto28 hari yang lalu

    Hahahahaha gitu yaaa critanya Huuhf seru

  • HOS LPN CHANEL CHANEL
    HOS LPN CHANEL CHANEL28 hari yang lalu

    Astagfirullahal adzim.....berhentilah berbohong Pak!!

  • Midi HBS
    Midi HBS28 hari yang lalu

    Kalau MAHASISWA bermakna boleh dan HALAL di pukul..?

  • Dedi Ardiansyah
    Dedi Ardiansyah28 hari yang lalu

    jago ngeles ny 😂

  • Kayyis Yunus
    Kayyis Yunus28 hari yang lalu

    Polisi mantap Pembela rakyat

  • wong Cirebon
    wong Cirebon28 hari yang lalu

    Haha bagus deh kalo gitu ma mantep

  • Herman Juno
    Herman Juno28 hari yang lalu

    Jeruk makan jeruk. ...

  • H. Bowo
    H. Bowo28 hari yang lalu

    Sangat tidak mungkin Polisi tidak mengenal Polisi, apalagi di kota kecil, pasti mereka saling mengenal. Kalau bantu meleraikan dan terkena pukul itu bisa jadi. 😃👍

  • Bejo Jekpot Jekpot
    Bejo Jekpot Jekpot28 hari yang lalu

    Kasi pukulan habip ..biar mampus hhhh

  • Aam Hamzah
    Aam Hamzah28 hari yang lalu

    Heeeellleehhh udh jelas keliatan gitu, polisi2 jelek udh kalen

  • Aiz Nurhali
    Aiz Nurhali28 hari yang lalu

    Oknum POLISI menyusup sebagai Propokator dan merekayasa massa ditunggangi

  • COCONUT TWO
    COCONUT TWO28 hari yang lalu

    Mau fitnah mahasiswa. Kena azab lah. Mampus

  • MARSELLY KAMIL
    MARSELLY KAMIL28 hari yang lalu

    Oh jd provokatornya anggota ternyata wkwk

  • Raffiqa Makagansa
    Raffiqa Makagansa29 hari yang lalu

    Trus cara polisi mengamankan, berarti harus memukul masa yah?

  • Sifiren Dri
    Sifiren Dri29 hari yang lalu

    😂😂😂

  • ninda kartika
    ninda kartika29 hari yang lalu

    tawur tawue

  • Imam Rizieq
    Imam Rizieq29 hari yang lalu

    Kalo intel menyamar BETUL ! Siapa bilang tidak ada intel ..mau nutup nutupin ya? Disetiap pendemo pastiada intelnye. Dasar Indomie telor. Makanya saling koordinasi dong, gunakan KODE.

  • Dini Rosmala
    Dini Rosmala29 hari yang lalu

    Haha

  • SURATMAN BE
    SURATMAN BE29 hari yang lalu

    Pakalwiprasetyoadanyarusuhulahpolisiyemjujur

  • SURATMAN BE
    SURATMAN BE29 hari yang lalu

    Lainiyangmebuatrisuhpedemokarenaulahpolisimangpedemodigawerusuhpolisi

  • SDN 007 Lubuk Bangko
    SDN 007 Lubuk Bangko29 hari yang lalu

    Apa rasa nya di pukul bos. Begitu lah yang di rasakan masyarakat yang kalian pukul..

  • SDN 007 Lubuk Bangko
    SDN 007 Lubuk Bangko29 hari yang lalu

    Apa rasa nya di pukul bos. Begitu lah yang di rasakan masyarakat yang kalian pukul..

  • dimas wahyu
    dimas wahyu29 hari yang lalu

    Polisi berani ngaku penjara bakal penuh isinya polisi semua yg ada sipir masyarakat sendiri

  • Rudhy Kurniawan
    Rudhy Kurniawan29 hari yang lalu

    Pertanyaan nya ..knpa nyamar jadi mahasiswa lol???

  • Dea Novantri Ramadhan
    Dea Novantri Ramadhan29 hari yang lalu

    Wkwk gamalu ya pa polisi maen culik terus?wkwk kalo udah begini mau apa bp yang terhormat??wkwk

  • Cesar Hernández
    Cesar Hernández29 hari yang lalu

    Mata pancing

  • penyu channel
    penyu channel29 hari yang lalu

    Ngakakkkkkk

  • YuTub TV
    YuTub TV29 hari yang lalu

    Sudah ditangkap masih ada oknum polisi memukul,hingga dia kena azabnya rupanya yang dipukul anggota brimob yang nyamar,makanya pak polisi jangan maen pukul aja.Allah Maha Tahu atas segala perbuatan manusia,budi baik diganjar baik

  • Maria Rachim
    Maria Rachim29 hari yang lalu

    😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂

  • Nur Rohman
    Nur Rohman29 hari yang lalu

    Tuh kan ketahuan wkwkwkkw

  • Muhammad Heagel
    Muhammad Heagel29 hari yang lalu

    Bkn ingin sempat memukul , malah udh mukul pak :V

  • Kang otok 2
    Kang otok 229 hari yang lalu

    Hakan Kudia tah

  • andre adibianto
    andre adibianto29 hari yang lalu

    Cocok... Vidio lucu polisi...

  • Risky Hidayatt
    Risky Hidayatt29 hari yang lalu

    Diatas langit masih ada langit

  • Sulaeman Eman
    Sulaeman Eman29 hari yang lalu

    Kenapa bisa jadi salah paham ya ???.

  • kalven adora
    kalven adora29 hari yang lalu

    provokator demo??????

  • yuda dwi ariyanto
    yuda dwi ariyanto29 hari yang lalu

    Bukan berusaha Tapi sudah di pukul Lol

  • Muhammad Kahfi
    Muhammad Kahfi29 hari yang lalu

    Buahha masih ngelak aja a polisi

  • Gaming Rebahan
    Gaming Rebahan29 hari yang lalu

    Ini Film apa sih kapan tanyang di Indosiar 😂

  • Sunyoto Sunyo
    Sunyoto SunyoBulan Yang lalu

    apa bner itu bukan anggota ba pak yg ditangkep gue gk yakin🤔

Berikutnya