DISURUH BELANJA BANYAK BANGET, BAPAK CILOK INI TERHARU ..

Hiburan

=================================

Social Media :
INSTAGRAM : baimwong
INSTAGRAM : paula_verhoeven

For Business/Endorse :
CP : +62819-111-111-35 (Momo)


Makasih buat kalian semua yang udah nyempetin nonton video kita ya guys. Jangan lupa like, comment jika kalian ada ide untuk kita, share untuk membagikan keseruan kami dan subscribe supaya kalian selalu update kegiatan kita :)

==================================

Komentar

  • Raditya Efendi
    Raditya Efendi31 menit yang lalu

    Mantap laahh

  • Rayhan Ade Putra
    Rayhan Ade PutraJam Yang lalu

    Mantap mas Baim sukses terus semoga panjang umur

  • Indah Agda
    Indah Agda12 jam yang lalu

    Sukses selalu.... Mas baim

  • Handika Pratama
    Handika Pratama13 jam yang lalu

    Seneng bgt sama om baim . Doa terbaik buat om dan keluarga 🙏

  • Edoh Yuningsih
    Edoh Yuningsih13 jam yang lalu

    Asik ada mas baim yg baikkk hatiii

  • rido chanel
    rido chanel14 jam yang lalu

    Semoga semangat mas membagi rezeki nya amin

  • Talitha. S.H47
    Talitha. S.H4716 jam yang lalu

    Seneng banget liat keluarga ini insyaallah bisa kaya mereka semoga allah mengabulkan doa ku untuk menitipkan nya untuk aku bagi bagikan ke yang membutuhkan amin sukses selalu BAPAU FAMILY

  • Jalan Kebaikan kebaikan
    Jalan Kebaikan kebaikan17 jam yang lalu

    Pingin nikah bang🤭🤭🤭😁😁😁

  • Dzakira Khofiah
    Dzakira Khofiah17 jam yang lalu

    Berbagilah walau dengan sepotong gorengan...sedekah penolak bala.. pa budi sopan, ramah, mungkin itu yg bikin dia dpt rezeki dr baim

  • Dzakira Khofiah
    Dzakira Khofiah17 jam yang lalu

    Berbagilah walai

  • Mulya Sari
    Mulya Sari18 jam yang lalu

    Kalo nonton acara ini kadang ketawa kadang sedih.subhanallah acara Bapau luar biasa'2021'

  • HERY SUCIPTO
    HERY SUCIPTOHari Yang lalu

    Semoga mas baim ketemu bang evan hobi makan . Amin

  • BIOSELF TUBUH PEDULI
    BIOSELF TUBUH PEDULIHari Yang lalu

    Luar biasa

  • Mahbubi Khoiril
    Mahbubi KhoirilHari Yang lalu

    Panjang umur dan sehat selalu buat bang baim sekeluaga...

  • yayuk bams
    yayuk bamsHari Yang lalu

    Alhamdulillahirobil'allamin masih ada orang baik juga smoga masnya yg jualan molen na cilok lancar usahanya na rezeqinya Amin yarobal'allamin🤲smoga sukses slalu na lancar rezeqinya BOSQUE Amin yarobal'allamin🤲

  • Rahmawati Channel
    Rahmawati ChannelHari Yang lalu

    Mas baim wong saya tadi sala ketik kapan MaS baim berbagi ke surabAya nama saya bu Markaban alamat jln kalikepiting jaya 6. 77 saya pengin diberi MaS baim wong semoga MaS dan .mbak paola banyak rejeki nya amin ya olwa.

  • Rahmawati Channel
    Rahmawati ChannelHari Yang lalu

    Mas baim kapan ber bagi ke sura baya saya pengen diberi MaS baim alamat saya kali kepiting jaya 6. 77 ibu mar kanan saya sering melihat MaS baim wong berbagi

  • Hendi Rustandi
    Hendi RustandiHari Yang lalu

    Partner kang DM dalam berbuat menebarkan kebajikan. Barokah Bapau

  • Arian Pratama
    Arian PratamaHari Yang lalu

    Salam bahagia mas baim. Yang membuat mas baim kayak gini tu bukan dia kaya harta akan tetapi kaya akan hatinya

  • Saban pencinta tanaman Saputra
    Saban pencinta tanaman SaputraHari Yang lalu

    Bosku memang is the best

  • roslina yusuff
    roslina yusuffHari Yang lalu

    Apa pun yang kau lakukan saya dari malaysia doakan semoga menjadi anak yang soleh berjaya di dunia dan akhirat sihat selalu selamat

  • Candra Saputra
    Candra Saputra2 hari yang lalu

    Semangt terus mas baim cari orang yg membutuhkan pertolongan mas baim

  • International Language School
    International Language School2 hari yang lalu

    Lucu ini. Pak Budi disuruh belanja, sambil diancam, Belanja yang banyak, Awas lho kalau ngga banyak hahahahahahah.....Orang yang ngga oportunitis seperti ini rezekinya Insya Allah banyak. MAs Baim juga Insya Allah rezekinya banyak selalu sehat Panjang umur sekeluarga. Aamiin Yaa Rabbal Aalamiin

  • FREE COST
    FREE COST2 hari yang lalu

    semoga lancar buat mas baim dan yg lain nya

  • raka erka forever
    raka erka forever2 hari yang lalu

    Baim org mana y.. kok area jowo nan

  • Rudi setrexx
    Rudi setrexx2 hari yang lalu

    Assalammualaikum om Baim.. Sehat terus om Baim.... Semoga amanah.... Denga rejeki yg deberikan oleh Allah... Aminnn.

  • Ani Risbekti
    Ani Risbekti2 hari yang lalu

    ni bpk nya sopan banget, ga enakan.. orang baik biasanya begini

  • mipan zuzuzu
    mipan zuzuzu2 hari yang lalu

    Contoh yg baik bwt kita semua.... ambil sisi positif nya ❤️❤️❤️

  • Indowati Olympic
    Indowati Olympic2 hari yang lalu

    Setiap ngeliat Video nya Baim Wong Saya pasti nangis karena terharu dan ikut bahagia sama orang2 yg ditolongnya.😍 GBU & Family @Baim Paula❤

  • reza suka suka
    reza suka suka2 hari yang lalu

    Ketika mas baim ngasih uang , bapak tukang cilok "Matur Suwun mas"😇 wong jowo hadirr

  • NURSYAFANI
    NURSYAFANI2 hari yang lalu

    Mas baim sangat baik dan dermawan.suka membantu sesama .semoga banyak orang yang terinspirasi dengan mas . Ig :fani_khairani No hp :082169173097

  • Sukma Ginanjar
    Sukma Ginanjar2 hari yang lalu

    Bntu chanel jg donk...pgn bgt bisa ky bapau... Brbagi trus kpd org2 yg mmbutuhkan... Smoga dr magelang ada yg bs sprti bapau...

  • Ita rosita
    Ita rosita2 hari yang lalu

    Rezeki g kemana

  • Ita rosita
    Ita rosita2 hari yang lalu

    Rezeki nomplok amin

  • Warin Umy
    Warin Umy2 hari yang lalu

    Balik lagi, dah nonton hingga rampung, lupa like. Hehe ...

  • Mega Luturmas
    Mega Luturmas2 hari yang lalu

    Luar biasa🙏🏻

  • Awal Uddin
    Awal Uddin2 hari yang lalu

    Terima kasih kak baim. Berkatmu sya tau arti kebaikan. Smoga Allah yg membalas

  • Okta Ernasari
    Okta Ernasari2 hari yang lalu

    Pengen deh ka baim datang ke jln cempaka putih barat rumah saya Krn saya kepingin suami saya bisa lihat lagi gmn caranya saya sudah bingung apakah suami saya masih bsa lihat tau ga😔

  • Bitly. Rizki
    Bitly. Rizki2 hari yang lalu

    Beda bet ya kalo ngomong sama orang yang punya tittle wkwkw, bravo polri

  • M,rijky Maulana
    M,rijky Maulana2 hari yang lalu

    Bnr2 mulia ini hati bang Baim smoga ke luarga bang Baim slalu di lindungi Allah SWT dan di jauh dari marabahaya..trus berbagi bang Baim bantu orng yg membutuhkan aminnn🙏🙏🙏

  • MR. SG
    MR. SG3 hari yang lalu

    Jangan berhenti memberi, tidak akan pernah berkurang sedikitpun harta mu, maka akan bertambah terus..👍👍

  • Neneng Salim
    Neneng Salim3 hari yang lalu

    Srmagat bang

  • Nov piero Gondrong
    Nov piero Gondrong3 hari yang lalu

    Pokonya BANG(BAim woNG) sukses trus..🙏 Bang bersama keluarga Di berikan kesehatan trus sama Tuhan..🙏

  • Yul Hendri
    Yul Hendri3 hari yang lalu

    Salam dari riau mas Baim idola banget sama mas Baim wong dan jadi teeharu

  • Dea Asmara
    Dea Asmara3 hari yang lalu

    Baik banget bos ku meski pun ora doyan sma cilok tpi ttp aja di borong

  • Maswanih Nurhidayah
    Maswanih Nurhidayah3 hari yang lalu

    Sy sangat tertarik dngn acara ini

  • Gu Go
    Gu Go3 hari yang lalu

    Kw org baik,ciri has nya gto,ga memanfaatkan pemberian,serba tidak enak hati

  • Azat Sukses
    Azat Sukses3 hari yang lalu

    Kasihan HRS

  • Aidil Fitrah
    Aidil Fitrah3 hari yang lalu

    Kenal nama mas Baim wong langsung wkwkkwkw

  • Roney Syah
    Roney Syah3 hari yang lalu

    Orang yg sukses dlm hidup,ialah...org yg berbagi kebahagiaan dan meringankan beban org lain....sukses selalu..mas Baim.

  • Safrie Ssd Chanel
    Safrie Ssd Chanel3 hari yang lalu

    Gila yg klu ormg berduit polisi aja lewat😁

  • Toni Maggot
    Toni Maggot3 hari yang lalu

    Berbagi dalam hidup insya Allah rezeki semakin bertambah... Mantap Bosque...

  • Rahmat Wahyudi
    Rahmat Wahyudi3 hari yang lalu

    Smg semua artis Indonesia dermawan spt mas Baim

  • Joory A
    Joory A3 hari yang lalu

    Papah baim suka caranya bagi rezekinya engga dikejar waktusukses trs

  • anak rantau di paris
    anak rantau di paris4 hari yang lalu

    Bapak ini keliatan banget orangya baik dan jujur bahagia selalu ya Pak...

  • Sigit Hariono
    Sigit Hariono4 hari yang lalu

    inilah yg namanya surga dunia bagi yg suka amal dan berbagi dan surga nyata di akherat nanti ..salut mas muhammad ibrahim alias mas baim

  • Sigit Hariono
    Sigit Hariono4 hari yang lalu

    salut mas baim ,,Allah swt yg akan menggantinya dgn surga yg lebih indah

  • Putro Naval Samudro
    Putro Naval Samudro4 hari yang lalu

    Lg sidang HRS. wkkk...wkkk

  • kim sucyindah
    kim sucyindah4 hari yang lalu

    smoga sukses bos Q

  • vino sebastian
    vino sebastian4 hari yang lalu

    Semanggat terus berbuat baik mas baim..semoga sehat selalu

  • Nike Ipul
    Nike Ipul4 hari yang lalu

    Mas Baim ko ga sampai di rumah yah buat kejutan sama keluarganya sih mas

  • Wawan Setiawan
    Wawan Setiawan4 hari yang lalu

    Semoga mas baim Dan keluarga nya di kasih kesehatan terus

  • Garai Syabil Ibrahim
    Garai Syabil Ibrahim5 hari yang lalu

    Biasa lah

  • Andi pasalemba Andi pasalemha
    Andi pasalemba Andi pasalemha5 hari yang lalu

    Borong baim

  • Andi pasalemba Andi pasalemha
    Andi pasalemba Andi pasalemha5 hari yang lalu

    P

  • Andi pasalemba Andi pasalemha
    Andi pasalemba Andi pasalemha5 hari yang lalu

    P

  • Jordan Rexi
    Jordan Rexi5 hari yang lalu

    Baik banget bapaknya nih,mas baim the best lah 👍👍👍

  • muhamad hidayah
    muhamad hidayah5 hari yang lalu

    Mas baim sangat hebat berbagi pengen banget sukses seperti mas baim

  • Acil cilo
    Acil cilo5 hari yang lalu

    Polisi gitu ya, kalo orang biasa dipersulit dengan pertanyaan menyudutkan🤣

  • Kiki P. M
    Kiki P. M5 hari yang lalu

    Hmm Hmm Bagi dong :(

  • Enggi Syaputra
    Enggi Syaputra5 hari yang lalu

    Ya Allah knpa yaa aku bisa bisa nya mentes air mata melihat nya

  • Abah Nene
    Abah Nene5 hari yang lalu

    Coba datang ke purwakata

  • Syuja Naufal
    Syuja Naufal5 hari yang lalu

    Semoga sukses sehat slalu bang Baim dan keluarga besar dan team suksesnya...semoga sy jg bs berbagi seperti bang Baim suatu saat...aamiin

  • KREATOR GILA Qeyla FS
    KREATOR GILA Qeyla FS5 hari yang lalu

    Ktnya kehabisan ide nih.. kyny butuh kreatif smart .

  • bila syalsabila
    bila syalsabila5 hari yang lalu

    Masya Allah

  • sat ria
    sat ria5 hari yang lalu

    Hahaahha di buka masker , polisi langsung ngasi jalan

  • Yana Kasep
    Yana Kasep5 hari yang lalu

    Semogah berkah rijkinya mas baim sukses terus

  • Darmi solo
    Darmi solo5 hari yang lalu

    Semoga banyak artis, pengusaha, konglomerat yg perduli dengan org yg membutuhkan,

  • Sri Jayati
    Sri Jayati5 hari yang lalu

    sangat mengispirasi- mas baim wong semoga sukses selalu dan lebih banyak rizky nya amin amin

  • DJ CEPOT
    DJ CEPOT6 hari yang lalu

    Lucu bapak budi 😂

  • eti astiana
    eti astiana6 hari yang lalu

    Sip Bosque

  • Feby Sastri
    Feby Sastri6 hari yang lalu

    Sukses selalu om baimmm

  • Nurhayati Receh
    Nurhayati Receh6 hari yang lalu

    Rezeki bapak👍🏻

  • Noval Aji
    Noval Aji6 hari yang lalu

    POLISI

  • Sedulur Lanang
    Sedulur Lanang6 hari yang lalu

    duit emang bukan segalanya,tapi dengan duit segalanya jadi mudah,

  • Ibas Basuki
    Ibas Basuki6 hari yang lalu

    Semoga om boim wong sehat selalu dan dibrikan klancaran rezeki

  • Very Prayoga
    Very Prayoga6 hari yang lalu

    Siapa yg tidak mengenal seorang baik wong hamba Allah yg di utus membantu semua orang,barang siapa yg tidak takut memberi Hartanya kepada org maka harta akan datang kepada org penyayang dan pemberi dimana kita bisa belajar berbagi bismillah semoga saya besar saya bisa seperti Baim aminn🙏

  • Hamba Allah72
    Hamba Allah726 hari yang lalu

    Semoga anak yatim piatu ada orang Darmawan membantu setiap saat...amin.

  • Adnan Johan
    Adnan Johan6 hari yang lalu

    Sukses terus pokonya

  • sakti lintang
    sakti lintang6 hari yang lalu

    Ga ada kata lain selain jazakumulloh khoeron kasiro buat muhammad ibrohim sekeluarga, bandung bergetar....

  • Andrii Noor
    Andrii Noor6 hari yang lalu

    Sehat terus dan berkah yg berlimpah buat kel. BozQue....Aamiin YRA

  • Syaa Athirah
    Syaa Athirah6 hari yang lalu

    👍

  • adel lintesia
    adel lintesia6 hari yang lalu

    Baim smoga sehat selalu dan du berikan rezeki yg berlimpah aminnn

  • Rian Andika
    Rian Andika7 hari yang lalu

    Kak baim org nya baik banget semoga keluarga kak baim selalu dalam lindungan Allah swt Amin

  • Dhevhy Rayana
    Dhevhy Rayana7 hari yang lalu

    Sehat trus om baim. Mbak Paula. Tiger Wong

  • Rohmat rian
    Rohmat rian7 hari yang lalu

    Suksess. Truss bosqiu

  • Rohmat rian
    Rohmat rian7 hari yang lalu

    P

  • Septi Malasari
    Septi Malasari7 hari yang lalu

    Pingin bertemu kk baim

  • Adi Yanto
    Adi Yanto7 hari yang lalu

    SAYA KASIH WAKTU SAMPAI SABTU KALAU KM GAK BENAR LAGI KAMU URUSAN SAMA SAYA YA INGAT ITU Bang Baim saya mohon pertolongan sama ALLAH. Saya kebinggungan dan yang bisa saya berdo'a

  • Initial Player
    Initial Player7 hari yang lalu

    wong jowo ojo ilang jowone

Berikutnya