Sambil Menangis, Panglima TNI Nyatakan KRI Nanggala-402 Tenggelam

KRI Nanggala-402 resmi dinyatakan tenggelam, Sabtu (24/4/2021). Hal itu disampaikan Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto di Denpasar, Bali.
Baca juga:
Video Awak KRI Nanggala 402 Nyanyikan Lagu Sampai Jumpa Milik Endank Soekamti
www.inews.id/news/nasional/muncul-video-awak-kri-nanggala-402-nyanyikan-lagu-sampai-jumpa-milik-endank-soekamti
4 Kasus Kapal Selam Hilang Selain KRI Nanggala 402, Tiga Berhasil Ditemukan
nasional.okezone.com/read/2021/04/25/337/2400269/4-kasus-kapal-selam-hilang-selain-kri-nanggala-402-tiga-berhasil-ditemukan?page=1
Tenggelam, Analis Sebut KRI Nanggala-402 Sudah Tua dan Kelebihan Muatan
international.sindonews.com/read/408022/40/tenggelam-analis-sebut-kri-nanggala-402-sudah-tua-dan-kelebihan-muatan-1619319894
----------------------------------------------------------
Baca berita terupdate selengkapnya di www.inews.id
#PanglimaTNI #KRINanggala402 #KRINanggala #KRINanggalaTenggelam #KapalSelam #KapalSelamTenggelam
Ikuti juga sosial media kami:
Facebook: inewsdotid/
Instagram: inewsdotid
Twitter: inewsdotid/
Download aplikasi iNews.id di App Store dan Google Play.
Android: inews.id/android
iPhone: inews.id/ios
----------------------------------------------------------

Komentar

  • Yus Sonoageng
    Yus Sonoageng10 jam yang lalu

    Menangis,, menyadari, TNI tidak bisa melakukan pertolongan dan evakuasi cepat Angkreees.....

  • Yosan Lunifianto Chaesa Aponno
    Yosan Lunifianto Chaesa Aponno2 hari yang lalu

    Salam rindu dan doa terbaik untuk seluruh 53 awak kapal yang gugur dalam bertugas. Terima kasih banyak untuk segala pengabdianmu kepada negara, namamu akan abadi selamanya. Kami persembahkan lagu “Jiwa Yang Baik” iddown.info/the/nX3VZb-amsrHp68/video.html

  • JACK AND ROSE
    JACK AND ROSE2 hari yang lalu

    TERIMA KASIH ORANG YANG ADA DI KAPAL ITU SEMOGA MEREKA DI SISI ALLAH

  • HDcoreChill_TV
    HDcoreChill_TV3 hari yang lalu

    Turut berdukacita🙏🏼 Selamat jalan para pejuang NKRI‼️🇲🇨

  • Putra Setyo
    Putra Setyo3 hari yang lalu

    gara2 barang udah rongsok masih dipake anak orang jadi mati sia2

  • X Man
    X Man3 hari yang lalu

    :v

  • Franklin Ismet
    Franklin Ismet3 hari yang lalu

    klo memang benar ada mafia alutsista ,wah betapa besar dosa mereka sudah tega hancurkan martabat bangsa buat banyak orang jd yatim dan janda coba pikir saya gak peduli kamu berpangkat atau makelar biasa saya bilang kamu berdosa klo kamu gentle kembalikan uang suap itu krn dosa tdk mungkin kamu sembunyikan dan pasti berakibat buat anak cucumu.

  • Yoga Ppp
    Yoga Ppp3 hari yang lalu

    Semoga perjuangan nya dikenang seluruh Indonesia semangat TNI INDONESIA KU

  • Ahmad Novi
    Ahmad Novi3 hari yang lalu

    Sinyal jelek

  • dewishidQi syinayka
    dewishidQi syinayka4 hari yang lalu

    Bukaan nangis....kau pak pak Gimn seharusnya menyelamatkan mereka... Dgn cepat... Yaaa.....nagis doang cengeng..lu

  • INI INI INI INI
    INI INI INI INI5 hari yang lalu

    Nangis gtu batal g sih puasanya?

  • GEREJA YOUTUBE
    GEREJA YOUTUBE5 hari yang lalu

    🙏😇

  • SIDEMEN FANS

    SIDEMEN FANS

    5 hari yang lalu

    iddown.info/the/n2ref9SbmcrVetE/video.html

  • Darso Dulahrusdi
    Darso Dulahrusdi5 hari yang lalu

    Jangan terjadi lagi musibah ini untuk tni dan polri karena sangat menyedihkan bagi kluarga yg ditinggal dan bangsa indonesia umumnya

  • D E L A P A N
    D E L A P A N5 hari yang lalu

    Sedih hatiku Mengapa pilu hatiku

  • EKA RIZKIANA
    EKA RIZKIANA5 hari yang lalu

    💔💔💔💔💔💔

  • Delta 21 Year
    Delta 21 Year6 hari yang lalu

    Masya allah.. Mari kita do.a kan para korban nanggala 402 agar khusnul khotimah,amal ibadahnya diterima dan di tempatkan dalam surganya allah. Amin ya robbal a'lamin.

  • Erik Siregar
    Erik Siregar6 hari yang lalu

    Saya hargai luka di hati bapak2 sekalian. Saya juga turut berdukacita.. tapi saran saya pak usut tuntas apa penyebab atas kematian para kru kapal. Bapak2 sekalian adalah orang2 pilihan dengan jiwa dan keberanian yg tangguh. Saya rasa jika bapak2 sekalian tau siapa dalang di balik ini,, jangan cuma meratap sedih pakk,,,,,,, bersuara lahhh lantang..kami masyarakat bersama membela TNI

  • Jaffar Sukri
    Jaffar Sukri6 hari yang lalu

    Jhshshhhshsh Nsbbbjhhhhbbhhshhshhhshsgghshhhshhsgsgggghhhsgshgv

  • Kata temen gue
    Kata temen gue6 hari yang lalu

    indonesia itu berita nya mudah meluas di seluruh dunia, jika insiden ini terus² di beritakan tak hayal negara lain " menganggap " pertahanan indonesia kurang baik, belum berperang tapi sudah tenggelam. dan sudah pasti bibit² penjajah akan muncul kembali dan kalian tak tau apa yg dirasakan para keluarga korban, selalu tertekan saat teringat orang yg pergi meninggalkan nya melalui berita bertema sama yang tak ada habis nya

  • Anas Puisi
    Anas Puisi6 hari yang lalu

    Mari kita luangkan waktu sejenak sambil lihat video ini kita bacakan alfatihah buat pahlawan kita...

  • Ordinary Citizen
    Ordinary Citizen6 hari yang lalu

    Harus di pelajari dan investigasi mengapa itu kapal selam hancur

  • Rito Channel
    Rito Channel6 hari yang lalu

    Selamat jalan para pahlawan bangsa Indonesia yang telah gugur, kami turut berdukacita yang sedalam-dalamnya, SEMOGA amal ibadah nya di Terima di sisiNya.

  • Carita IQI
    Carita IQI6 hari yang lalu

    Saya youtuber pemula dan ingin jadi youtuber Saya ngedit sendiri alakadarnya pake laptop temen Dan kamera nya pun pinjam sama temen Tolong support chanel saya ya supaya saya punya penghasilan Biar bisa beli kamera sama laptop sendiri dan ga pinjem lagi ke temen 😇🙏

  • Sun Arti
    Sun Arti6 hari yang lalu

    klo lewat diberanda berita kri 402 ..air mata tak bisa dibendung lagi..g bs membayangkn betapa sedih nyesek hati ini..smg semua kru nanggala 402 diterima disisi Allah & janah tempat terindah utk pahlawan sejati kru 402..Aamiin

  • Saya wisnu Batara
    Saya wisnu Batara7 hari yang lalu

    Surga tempat kalian pahlawan Indonesia :)

  • miko khailaz
    miko khailaz7 hari yang lalu

    mati syahid ,di bulan Ramadhan. syurga menjemputmu Prajurit bangsa. mari menangis sesaat ... relakan dia yg telah bersukacita di Alam yg telah dijanjikanNYA ..

  • Mawardi Mawardi
    Mawardi Mawardi7 hari yang lalu

    Buatlah pejaga pantai dikota sendiri kelautan sangat luas kan ada buku kelautan key lanjur...

  • Fahmi Riza
    Fahmi Riza7 hari yang lalu

    Panglimanya enggak ngundurin diri?

  • Fazal Algadrii
    Fazal Algadrii7 hari yang lalu

    SINETRON INDIAAAAA😂😂😂😂

  • christine melyanti
    christine melyanti7 hari yang lalu

    iddown.info/the/ZInDXZ2Xztatias/video.html

  • Mizan Moiden
    Mizan Moiden7 hari yang lalu

    Allah SWT maha adil dn setiap yg berlaku ada sbb nyer, cuba imbas kembali sosok Habib Rizieq yg telah diperlakukan oleh TNI sebelum ini. Perajurit yg menyanjungnya diberkas dn Habib diperendahkan. Jadi inilah peringatan Allah SWT buat kamu semua wahai warga TNI...

  • Marry Kamolan
    Marry Kamolan7 hari yang lalu

    Turut berdukacita

  • Ivan Sumarna
    Ivan Sumarna7 hari yang lalu

    Bentar kapal selam emang tenggelam ,tumbnailnya ganti

  • M. IRVAN ASROFI XI-A2

    M. IRVAN ASROFI XI-A2

    7 hari yang lalu

    bocah guoblok

  • Sam Sungku
    Sam Sungku7 hari yang lalu

    😭😭😭😭

  • Sadiman Blora
    Sadiman Blora7 hari yang lalu

    Siap kuku tugas!!!!

  • jabal tarikh
    jabal tarikh7 hari yang lalu

    Andai panglima nya masi pak gatot , Abis kalian yg bermain disana

  • Ucup Sang Penghancur
    Ucup Sang Penghancur7 hari yang lalu

    Dari Sini Lah Kita Harus Bisa Mengambil Hikmah.. Kalau Harta Dan Jabatan Bukanlah Apah2 Kalau Badan Sudah Ditimbun Tanah... Yang Tertulis Hanyalah Nama Di Batu Nisan.. Dan Dikenang Jika Semasa Hidupnya Baik...

  • maximo sinatra
    maximo sinatra7 hari yang lalu

    Siapa yg meng izinkan kapal selam itu latihan di perairan itu?

  • Rizky Iki
    Rizky Iki7 hari yang lalu

    999d9d99d9d9d99d99

  • Diansyah Sadega
    Diansyah Sadega7 hari yang lalu

    ya allah sabarkan lh keluarga mreka yg terkena musibah ini semoga yg telah gugur di terima di sisi allah swt aminnn..

  • Zae Lani
    Zae Lani8 hari yang lalu

    H7 ku

  • Ryan ceper
    Ryan ceper8 hari yang lalu

    Semoga seluruh awak KRI NANGGALA 402 DIterima disisiNya Allah SWT.AMIEN YA ROBBAL ALLAMIN.

  • Qari Abu Abdullah
    Qari Abu Abdullah8 hari yang lalu

    Heart touching 😢 iddown.info/the/mXuRZ62v3rrKpM0/video.html

  • Semut Biasa
    Semut Biasa8 hari yang lalu

    Tugas kedepan tdk perlu kapal selam untuk patroli dlm negeri ; Patroli cukup berlayar dipermukaan saja pak . Kapal selam hnya darurat perang mawon . Agar tdk bnyk korban berjatuhan .

  • Rullyxx04
    Rullyxx048 hari yang lalu

    Keep Strong ya bpk bpk TNI kita😞😇

  • Fairul Khalid
    Fairul Khalid8 hari yang lalu

    Salam takziah dari kami warga Malaysia buat semua crew serta ahli keluarga KRI Nanggala 402..Moga Allah mempermudahkan segala urusan kalian...

  • Travis Stoaty
    Travis Stoaty8 hari yang lalu

    ✨❄🔯✨👼❄✨✨✨✨ ✨ *Allah menunjukkan kasih-Nya kepada kita dengan mengirimkan Anak-Nya Yesus Kristus, yang telah mati dan bangkit dari kematian untuk Beri kami hidup kekal.* *Dia juga berjanji untuk menyembuhkan tubuh Anda.* *(lihat ke atas dan tanyakan padanya)*

  • Alwa Guntara
    Alwa Guntara8 hari yang lalu

    hhhhjh

  • Surya Iskandar muda
    Surya Iskandar muda8 hari yang lalu

    Sedih mu juga sedih ku, kehilanganmu juka kehilangan ku, berbeda namamun tetap saudara. Brimob (polisi istimewa) - AL(kko) kebanggaan bapak proklamator kemerdekaan. Dan kami Turut berduka atas tenggelam nya kapal selam Nanggala 402. Semoga amal ibadahnya diterima di sisi Allah SWT. Aminn😇❤️

  • Englishvit Channel
    Englishvit Channel8 hari yang lalu

    God Bless You, Rest In Peace Sailors

  • NUR ROBBIYANTO
    NUR ROBBIYANTO8 hari yang lalu

    panglima ora gagah blas

  • didi rosiyahardi
    didi rosiyahardi8 hari yang lalu

    cvg

  • AJI SWAG
    AJI SWAG8 hari yang lalu

    vm.tiktok.com/ZSJA6mJbn/

  • GORILLA BASS
    GORILLA BASS9 hari yang lalu

    Semoga diberi ketabahan

  • Sabrun Setiawan 2
    Sabrun Setiawan 29 hari yang lalu

    Kehilangan 53 pahlawan sekaligus itu berat banget, semua rakyat indonesia sedang berduka :'(

  • Nur sani
    Nur sani9 hari yang lalu

    Cepat periksa awk kapal kirim ogsigen supaya bisa terselamatkan.

  • Nafier Ain
    Nafier Ain9 hari yang lalu

    Assalamualaikum saudara ku Indonesia...sy dari bumi Malaysia .. mengucapkan salam takziah diatas pemergian serta pengorbanan warga KRI 402... Semoga roh mereka semua dicuri Rahmat......

  • Susi Julianti
    Susi Julianti9 hari yang lalu

    Turut berdukacita🙏🙏

  • Tjhiung fui Fui
    Tjhiung fui Fui9 hari yang lalu

    Lo

  • 911 channel
    911 channel9 hari yang lalu

    Menangis di hp pake emote, hati mati bukan manusia lg semejak virus billgates menyerang

  • raisha madrin
    raisha madrin9 hari yang lalu

    Ku juga ikut nangis 😭

  • Farozdaq Ahmadinejad
    Farozdaq Ahmadinejad9 hari yang lalu

    Turut berdukacita, Banyak istighfar..

  • UEL CHANNEL
    UEL CHANNEL9 hari yang lalu

    iddown.info/the/bWnTcbhqss2xfac/video.html

  • Goris Latif
    Goris Latif9 hari yang lalu

    Selanjut nya please, jangan pake alutsista yg sudah tua dan bekas. Dan semoga para awak kapal nanggala 402 di beri tempat yg terbaik di keabadian...

  • I Gusti ayu Sadati nugraheni
    I Gusti ayu Sadati nugraheni9 hari yang lalu

    IDdown I NEWS TOLONG YANG UTK SEMUA2NYA UTK KELUARGA SULTAN ANDARA KHUSUS MAMA RITA,RAFFI AHMAD,NAGITA SLAVINA,AA RAFATHAR,JEJE GOVINDA,SYHNAZ SADIQUE,ZAYN ZUNAY,SUAMINYA NISYA,NISYA,ANSARA SY MAU KETEMUAAN IDOLA SDH CEMBURUAN BANGETT KANGEN BERAT SAMA MAS BAIM WONG KIANO TIGER WONG SELALU DILARANG SAMA NAGITA SLAVINA SY DIUSIR DARI KELUARGA BOSQUE SAMA SIH SYHANAZ SADIQUE MARAH2 KRN ZUNAY TIDAK BOLEH PACARAN SAMA KIANO TIGER WONG DIBLOKIR

  • Adi Boys
    Adi Boys9 hari yang lalu

    🙏 iddown.info/the/iK7TmrKUsZvDjr8/video.html

  • bengang2003
    bengang20039 hari yang lalu

    Salam Takziah dan moga tabah. Dari saudaramu di Malaysia

  • Ferry Bokin
    Ferry Bokin9 hari yang lalu

    Jxjuduuddhid$^%;;&€;&&&&&

  • Jonatan Nugraha
    Jonatan Nugraha9 hari yang lalu

    Mudah2'n pure kecelakaan alam ,bukan karena pihak manapun atau disengaja 🙏🏻 damai bersama Tuhan Pahlawan lautan sejati

  • Dede Lia Zariatin
    Dede Lia Zariatin9 hari yang lalu

    "Dan janganlah kalian mengatakan bahwa orang-orang yang syahid di jalan Allah itu telah mati, sebenarnya mereka itu tetap hidup, hanya saja kita tidak menyadarinya" (QS Al Baqarah : 154)

  • Agus Syehabudin
    Agus Syehabudin9 hari yang lalu

    Ya Alloh TNI pedih rakyat ikut pedih 😭

  • Gmkatana012 Mat Yazi
    Gmkatana012 Mat Yazi9 hari yang lalu

    iddown.infoV7r0UYPzfng?feature=share

  • Amelia Rosita
    Amelia Rosita9 hari yang lalu

    Trending 4

  • Anne Regina
    Anne Regina9 hari yang lalu

    Slamat jalan pahlawan bangsa......

  • Jony Idris
    Jony Idris9 hari yang lalu

    Namanya kapal selam mesti tengggelam ... . Karena memang di tenggelamkan ..

  • Muhammad Ade
    Muhammad Ade9 hari yang lalu

    Iyah Indonesia berduka ...Ya Allah berkahilah mereka para pahlawan bangsa...Aamiin

  • Rendy Ramadhan
    Rendy Ramadhan9 hari yang lalu

    Masuk grup lucu² an biar ga sepi chat.whatsapp.com/LLfXKSioTVM6m2RbA1KFAj

  • Mr. Pho
    Mr. Pho9 hari yang lalu

    Tenggelam di torpedo kapal asing

  • Cantik Bersholawat
    Cantik Bersholawat9 hari yang lalu

    Kasian, udh pada nikah belum

  • Bagasroni Roni
    Bagasroni Roni9 hari yang lalu

    Semoga awaK kapal naggala Husnul khatimah,di terima amal ibadah nya,, semoga TNI yg sedang tugas tambah kuat Selalu dalam lindungan Allah SWT

  • DHISTIRA ALI
    DHISTIRA ALI9 hari yang lalu

    turut belasungkawa bapak😢😭😭😭😭

  • evan adinata
    evan adinata9 hari yang lalu

    Selamat jln prajurid2 pilihan, engkau mendapatkan tempat yg layak di sisiNya..ini doa saya yg sdh ubanan ini...keluarga yg di tinggalkan di berikan kekuatan dan ketabahan Aminn

  • Leh Sholeh
    Leh Sholeh9 hari yang lalu

    Tak nangis lun.. Tipu je

  • JAV
    JAV9 hari yang lalu

    MARINIR SELALU DI HATI NKRI HARGA MATI YANG LIKE KITA SATU HATI

  • Anawa09
    Anawa0910 hari yang lalu

    Selamat jalan pahlawanku

  • Jafar Kuala
    Jafar Kuala10 hari yang lalu

    Selamat jln pejuang bangsa..inillah yg di namakan mati syahid dalam memperjuangkan negara anak dan keluarga....aku yakin mereka tidak akan mengharapkan bidadari di surga karena mereka telah punya bidadari yg di tinggalkan di rumahnya,,(istri yg Sholeha). Yg telah lama mendampingi suaminya sampai akhir hayatnya....ya Allah berikanlah mereka di tempat yg sebaik2nya ..ampunilah segala dosa mereka amin.

  • Zeus Merpati
    Zeus Merpati10 hari yang lalu

    turut berduka cita , semoga Husnul khatimah , dan keluarga yg di tinggalkan di beri ketabahan , Aamiin!

  • CCTV KOWEL OFFICIAL
    CCTV KOWEL OFFICIAL10 hari yang lalu

    iddown.info/the/ZKaqqJmbq-C5h80/video.html

  • Virally HD
    Virally HD10 hari yang lalu

    Salam Takziah from Malaysia.. Semoga dapat ditemui

  • Dito Adlu
    Dito Adlu10 hari yang lalu

    iddown.info/the/m6DRlrV4rN3Ort0/video.html

  • Channel Pertama
    Channel Pertama10 hari yang lalu

    Innalilahi wa innailaihi roji'un,, semoga amal ibadahnya di terima di sisih allah 😭😭

  • Al Sym Ratna
    Al Sym Ratna10 hari yang lalu

    Madi berharap semoga ada keajaiban 😭😭😭😭😭😭😭

  • HAKIM SIAGIAN
    HAKIM SIAGIAN10 hari yang lalu

    Turut berduka,,lagu ini saya ciptakan sendiri semoga mampu menghibur yg Lagi sedih,,, berjudul bertahan atau merelakan,, Dan semoga diberi ketabahan kepada keluarga korban

  • reza stella
    reza stella10 hari yang lalu

    "Siapa yang mati karena tenggelam, maka dia mati dalam keadaan syahid. (HR Muslim 1915) AL FATIHAH UNTUK PARA KSATRIA KRI NANGGALA 402

  • Siena Siena natali
    Siena Siena natali10 hari yang lalu

    6

  • Egidia Tivanika
    Egidia Tivanika10 hari yang lalu

    Sesedih itu ya allah saya liatnya... Khusnul khotimah pahlawanku 🇮🇩

  • mila amil
    mila amil10 hari yang lalu

    sabar ya pa panglima mungkin ada yg lebih sayang pada mereka.....smoga arwahnya diterima di sisi Nya....Aamiin

  • Bahrul Ulum
    Bahrul Ulum10 hari yang lalu

    Semoga para pahlawan bangsa kita yang gugur di dalam kapal selam nanggala dosa dosanya di ampuni amal ibadah nya di terima sebagai amal sholeh dan mendapatkan rohmat sebanyak banyaknya dan yang di tinggalkan sabar menghadapi cobaan Alloh selalu melindungi orang orang yang sabar

  • Bunda Diazz Tampubolon
    Bunda Diazz Tampubolon10 hari yang lalu

    Itu yang ngasih dislike ada masalah apa ??? Bisa.bisanya .....

  • baban Sophie
    baban Sophie10 hari yang lalu

    Doa terbaik untuk semua korban.... Kami bangsa Indonesia bangga selalu pada TNI... Semangat selalu untuk semua prajurit ...

Berikutnya