53 Awak KRI Nanggala 402 Gugur, Ini yang Dilihat Ahli Spiritual Saat Tenggelam | Ganjil Misteri| 243

For Business Inquiries/Endorsement contact : idm.indigo@gmail.com
Saksikan Ganjil Misteri setiap hari Senin, Kamis dan Jumat, pukul 17.00 WIB
Kapal Selam KRI Nanggala 402 yang hilang kontak di perairan Utara Bali akhirnya dinyatakan tenggelam. Panglima TNI Marsekal Hadi Tjajanto menyatakan 53 awak kapal selam telah gugur saat menjalankan tugas negara. Kabar ini langsung membuat masyarakat Indonesia mengungkapkan duka dengan mengeluarkan kata-kata On Eternal Patrol yang berarti KRI Nanggala 402 sedang dalam misi patroli laut untuk selamanya. Tapi seperti apa sesungguhnya perairan Utara Bali itu? Benarkah peristiwa ini dipengaruhi unsur metafisika? Apa kata praktisi spiritual tentang hal itu?
Jangan lupa Subscribe, Like, dan Share!
Facebook : ganjilmisteri/
Instagram : ganjilmisteri?igshid=1cod6b02c2kv9
#GanjilMisteri #KRINanggala402

Komentar

  • As Gebok
    As Gebok14 menit yang lalu

    Apa yg mas rasakan ade juga rasakan mas hehe

  • Rich Daddy
    Rich Daddy2 jam yang lalu

    Gak cosplay gak makan

  • Salma Nur aulia
    Salma Nur aulia4 jam yang lalu

    Yg ngomong keknya amandelnya gede,,,intinya tetep fokus doakan untuk nanggala🙏

  • Sukar Ni
    Sukar Ni10 jam yang lalu

    Mudah mudahan semua pemgabdianmu dicatat sebagai amal baik dan sebagai mati sahid dandikaruniai surganya alloh

  • ADOLF HITLER
    ADOLF HITLER15 jam yang lalu

    Ntol,tar w kirimin tank panser ke rumah kau baru tau

  • Fajar prassetyo
    Fajar prassetyo19 jam yang lalu

    Helleeehhh...

  • bachtiar farroby
    bachtiar farroby19 jam yang lalu

    namanya juga dukun kalo gak nipu ya cabul 😌😌😌😅

  • 14 Indah Agustini
    14 Indah Agustini23 jam yang lalu

    Innalilahi Wa inanilahi rojiun, semua ini adalah kehendak Allah swt Semoga menjadi pelajaran kita semua bahwasanya tidak Ada yg lebih berkuasa dan hebat dibumi ini melainkan kekuasaan Allah swt yg maha perkasa.

  • zainul arifin
    zainul arifinHari Yang lalu

    OMONG KOSONG.

  • toty rf
    toty rfHari Yang lalu

    Semoga almarhum d terima iman islammya dan masuk surganya allah swt amiin

  • Fika M' lena
    Fika M' lenaHari Yang lalu

    Ini orang bener gak sih, masa segampang itu, 😂 astagfirullah, jangan gitulah nanti org pada sesat

  • Rogaya Rogaya
    Rogaya RogayaHari Yang lalu

    Ni orang pcaya mistis hati"mndkat pd ke tkaburan suzon .ingat kta hidud d atas nur nya Allah jgn br main ksempatsn sangka slIain allah daya apa insan d bumi lw bukan sukur nikmat umdang murk Tuhan aja dgn heboh kn critamu. Kasian dweh U.

  • Rizal Chayoo
    Rizal ChayooHari Yang lalu

    Kasi jelas mas

  • Sega lombok
    Sega lombokHari Yang lalu

    Mau aja di bodoh bodohin sama orang gondrong kayak gitu..

  • Evan Evanaj
    Evan EvanajHari Yang lalu

    Coba suruh dukun tu mengekat kapal nya dan 53 awak kpal NKRI

  • BABY GAMING
    BABY GAMINGHari Yang lalu

    asal ada apa apa terus ah muncul lah yang rawang rawang ni . oi apa apa pun yang berlaku itu dari luar jangkaan setiap manusia apa yang di atur oleh Allah itu semua pun indah walau kadang menyakitkan atau berat untuk melepaskan . jangan pandai pandai cakap karanglah apalah pandai pandai baru dia terawang time sudah kena tahu posisi kenapa sebelum nya tidak kau buat terawang sot . sikit sikit terawang itu ini ig igt kiamat mau dekat

  • dit tra
    dit traHari Yang lalu

    kecelakaan ini bulan puasa, jadi gak ada hubungannya dengan para setan iblis. ▫️ saat bulan puasa = penjara makhluk gaib

  • La Idin
    La IdinHari Yang lalu

    Bicaranya terlalu banyak

  • Trofim Lysenko
    Trofim LysenkoHari Yang lalu

    Udah percaya babi ngepet... percaya ginian juga... Ni negara harus diberi pendidikan biar yang namanya hal bodoh gak dipercaya.

  • hanugrah Bintara Yuko
    hanugrah Bintara Yuko2 hari yang lalu

    SPIRITUAL BASI!!!

  • alan fuad
    alan fuad2 hari yang lalu

    #SEMUA_ORANG_BUTUH_MAKAN👍👍👍👍👍👍👍

  • dr. Axel P Aarav, Sp. JP
    dr. Axel P Aarav, Sp. JP2 hari yang lalu

    Itu kenapa dukun nya gak di ajak angkat nanggala 402 ..

  • aris petualang
    aris petualang2 hari yang lalu

    bnyk dukun bermunculan

  • Dina Agustin
    Dina Agustin2 hari yang lalu

    Tauuuu pranormal gk brmutu phpin kluarga krbn dn msyarakt indonesia aj ,orng mh trawangnya sblum tenggelam lue dteng k selat bali pas latihanny, bgitu bru mau msuk kdlaman laut nah disitu lue blangin lue gagalin deh nyelam dn latihanny trus lue blang bhwa KRI Nanggala in mau ad bencana.. tuh yg bnar skrng mh mau nrawang jg udh gk brmutu, trawangin aj tuh bju nene" yg tipis ad apa di dlmny

  • acila ajelika
    acila ajelika2 hari yang lalu

    Hadirrrrr

  • Alongkimi Alongkimi
    Alongkimi Alongkimi2 hari yang lalu

    Menipu

  • Sri Lela
    Sri Lela2 hari yang lalu

    Salam.... Dr satrio piningit.. Pkn baru riau..

  • delapan puluhan
    delapan puluhan2 hari yang lalu

    ini di sebut dalam ilmu spirittual 'ilmu menerka-nerka' ...... sebuah keadaan yg memang lazim di rasakan ketika bencana datang...... jadi di sebut ilmu menerka-nerka...

  • apaan si
    apaan si2 hari yang lalu

    Kebiasaan org indo susah maju lebih percaya mistis dari pada sains yg lain ngurusin cara nerbangin satelit ke bulan di indo masih ngurusin babi ngepet lawak bgt negaraku ini

  • 3M mancing mania mantap
    3M mancing mania mantap2 hari yang lalu

    Telat seharus nya lagi pas hilang pertama kali baru di terawang

  • Digital Smuggler
    Digital Smuggler2 hari yang lalu

    SHARE VIDEO INI KE DEDDY CORBUZIER BIAR D BULLY

  • Ayah Tony
    Ayah Tony2 hari yang lalu

    Gw mah jadiin hiburan aja yg beginian...... lihat topeng monyet, yg mencari nafkah pake tipu tipu...... makan tuh bisikan syetan......

  • Nata Natashya
    Nata Natashya2 hari yang lalu

    hanya kuasa Tuhan yg tahu dan berkehendak

  • Iqbal arga ardyansyah
    Iqbal arga ardyansyah2 hari yang lalu

    Jadi orang jangan sok tak bro untung ada orang yg udah mau membantu mencari tau kejadian nya malah masih di komentari

  • Ricky Rivelino
    Ricky Rivelino2 hari yang lalu

    10.51..gk usah pake bismillah klo bersekutu dgn jin..hebat bgt ne org ya..ngapa pas waktu tenggelam gk bantuu nyari..

  • Madi Madi
    Madi Madi2 hari yang lalu

    Manarawang sebelum kejadian, ini sdah kejadian baru narawang

  • faizul Kenwood
    faizul Kenwood2 hari yang lalu

    karut

  • MAMA'S YUDHA
    MAMA'S YUDHA2 hari yang lalu

    BOONG ANJIR😂😂😂😂😂

  • Noor 111
    Noor 1113 hari yang lalu

    Yg udah mening itu udak wsktu nya ajal ajal tiba jangan suka di kait"kan mistis itu menentang allah umur manusia sebelum lahir dah dicatat

  • Heru Putra
    Heru Putra3 hari yang lalu

    Yang risih sama suara pembawa acara sini ajg kumpul kita

  • Asu Ye
    Asu Ye3 hari yang lalu

    Enek2 wae

  • sandi netral
    sandi netral3 hari yang lalu

    Ekpresi wktu menerawang Lucu x, Gk meyakin kan. Pdhal smua ny kn Sudah kehendak yg kuasa.

  • GUN ROSES
    GUN ROSES3 hari yang lalu

    Semoga Alm khusnul kotimah

  • apit andika
    apit andika3 hari yang lalu

    BJhabibie: besok kita sholat IED bareng CAPTafwan: saya dan penumpang siap hadir pak Habibie Syekh ali zaber: boleh saya jadi imam? KRInanggala 402:kapi siap kawal laporan selesai

  • afm.Gaming
    afm.Gaming3 hari yang lalu

    Semoga awak kapal..Tenang di surga....amin.....ya allah...

  • bee film
    bee film3 hari yang lalu

    Udah menfitnah makhluk gaib lagi.. Udah takdir dr Allah... Jngan musrik ..

  • AG Gaming
    AG Gaming3 hari yang lalu

    Lebih baik mendoakan dari pada buat konten yg gk ada faefah nya kayak gini,,, admin nya nih mikir gk sih perasaan kluarga korban??? Demi adsen bikin konten di atas kesediah orang lain. Bahwa semua yg terjadi di dunia ini atas kehendak yg di atas, gk usah nyangkut" in ke mana",.

  • Lilin Herliani
    Lilin Herliani3 hari yang lalu

    Ikut sedih pilu nangis campor aduk 😥

  • Mr WFH
    Mr WFH3 hari yang lalu

    Gak ada dukun2 begini lah. Kasihan yg percaya dukun.

  • prasetya dhika
    prasetya dhika3 hari yang lalu

    Aq trawangen bos niseng ku metu opo. Metu taek ta metu boto kwkwkw

  • Al Fariz
    Al Fariz3 hari yang lalu

    Kecelakaan gada yang tau kapan dan dimana semua yang kuasa yang ngatur jangan sangkut pautkan sama hal hal mistis

  • Ayu Mafida
    Ayu Mafida3 hari yang lalu

    Pansos

  • Lavender's Blue
    Lavender's Blue3 hari yang lalu

    KLO MANK BS NGERAMAL, BS NGELIAT KOBDISI MEREKA HRSNYA BANTU PAS HARI PENCARIANLAH!

  • Agung Rio
    Agung Rio3 hari yang lalu

    Di Bali ada dua om pandangan Niskala .. dan selat Bali memang terkenal angker karna banyak korban karna kerasnya tekanan air dan arus yang sangat kuat

  • kalimantan indonesia
    kalimantan indonesia3 hari yang lalu

    🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣dikit dikit mistis.... Spiritual nya ambil nafas sampai mau berak

  • Erna Yuli
    Erna Yuli3 hari yang lalu

    Dalam terawangan nya sama dalam mimpi aku percis.. Minta tlog tp gk jadi kaya di tarik gtu.. Percis mimpi aku kaya gtu..

  • Kamran 1982
    Kamran 19823 hari yang lalu

    Turut ber duka cita,,di kalimantan selatan,,mudahan yg di tinggal selalu tabah aamin,,..

  • Warung Depan12
    Warung Depan123 hari yang lalu

    Pastinya mau berangkat aja udah cemas dan pasrah karena jalan kan tugas

  • Brutal Gaming
    Brutal Gaming4 hari yang lalu

    Satu lagi Yh Tolong Yang Punya Chanel ini Kalo jelasin Atau Mengasih Informasi Itu yh ,kalo ngomong Yang bener ,jan Gua sampih jijik denger suara ni hadehh ...

  • HEXTOR DIEJA
    HEXTOR DIEJA4 hari yang lalu

    Woww.. Yokk yokk bisa yokk.. Slamat Malam dan salam kenal Dr Channel sebelah 😆🙏 jangan lupa mampir brader

  • Nyimas erika Kusuma dewi
    Nyimas erika Kusuma dewi4 hari yang lalu

    Gw bangga jadi bangsa indonesia ada kecelakaan kori bisa di panggil dan di terawang😉😉😉😉😉i love you para normal indonesia

  • DMS Betta
    DMS Betta4 hari yang lalu

    apaan sih wkwk

  • William lim
    William lim4 hari yang lalu

    Ki candaan

  • William lim
    William lim4 hari yang lalu

    Tahu 2021 bosku

  • coho co
    coho co4 hari yang lalu

    Tipuan saja..rancangan Allah itu lagi hebat ...redhalah dengan apa yg sudah terjadi..salkum.

  • Muhammad Raihan
    Muhammad Raihan4 hari yang lalu

    😭😭😭😭😭😭😭 kasian ya

  • Galih Prtm
    Galih Prtm4 hari yang lalu

    Ayaan

  • Lubis badrun Lubis badrun
    Lubis badrun Lubis badrun4 hari yang lalu

    Bau tai la

  • sefta Maulidya
    sefta Maulidya4 hari yang lalu

    Kafirrr

  • Leonard Bismark
    Leonard Bismark4 hari yang lalu

    Acara ngadi2 yak.

  • anton novgems01
    anton novgems014 hari yang lalu

    Astaga masyarakat Indonesia masih doyan konten ginian kalau bisa nerawang beneran kenapa ga pas hari pertama kasih tau lokasi hilangnya kapal selam Nanggala ke Panglima TNI

  • Firdaus Saldi
    Firdaus Saldi4 hari yang lalu

    Heleh demi ketenaran bohong adalah hal biasa 🔊🔊🔊🔊 contoh nya yang 1 ini ngaku2 bisa nerawang dan pembawa acara tv pun dibodohi tapi memang bodoh sih dan yang percaya lebih bodoh alias otak nya udah hilang

  • Fahmy Ismail
    Fahmy Ismail4 hari yang lalu

    cenel jadul masih jaman y musibah d kaitkn dengan mistis2 k gini sok2an nerawang Luh..klo emang bisa nrawang y nrawang dari awal lh gblk biar ktemu..udah ktemu baru sok2an nrawang perkataanya aj nyontek d berita

  • ucayz adv
    ucayz adv4 hari yang lalu

    om kalo bisa ngeliat kenapa sebelumnya ga di kasi tau kalo ada bahaya

  • alamsyah islam
    alamsyah islam4 hari yang lalu

    komen2nya positif mnrut ku

  • Wasis nurhidayat
    Wasis nurhidayat4 hari yang lalu

    😢😱😭😭😭😭 o

  • Aidil Hasibuan
    Aidil Hasibuan4 hari yang lalu

    tiap pesawat jatuh muncul lah yg kek gini. tenggelam kapal muncul kek gno

  • Dread- Florentino
    Dread- Florentino4 hari yang lalu

    Y

  • aceng rawa
    aceng rawa4 hari yang lalu

    Di dlam Laut tuh pasti karang... Pasti ny bukan sarang codot

  • Ellma Tria
    Ellma Tria5 hari yang lalu

    Muka nya ihh jijay😂

  • gales si bolang
    gales si bolang5 hari yang lalu

    Aku kudu piye to bos kuu

  • Ola Haerudin
    Ola Haerudin5 hari yang lalu

    Nerawang togel ae mbah

  • Phencot Gaming
    Phencot Gaming5 hari yang lalu

    HANYA ORG PRIMITIF YG PERCAYA AMA ORG² BEGINIAN

  • Yuan Anggara Pratama
    Yuan Anggara Pratama5 hari yang lalu

    Aduh aduh..kalau low bisa harusnya pas bantu pas ada brita langsung membantu...trawang udah di temukn serpihan 😂

  • Mohammad Yusuf
    Mohammad Yusuf5 hari yang lalu

    Mgawur wae😆😆😆🤪🤪

  • Putu Romero
    Putu Romero5 hari yang lalu

    Prettttt

  • Muhamadokta Fajriyansah
    Muhamadokta Fajriyansah5 hari yang lalu

    Semoga perajurit KRI nagala di terima di sisi allah Ami Ami yarobal alamin

  • Maniz Belakang
    Maniz Belakang5 hari yang lalu

    Jangan hanya bisa menerawang tapi tidak bisa membatu Kalau hanya sekedar menerawang anak kecil pun pandai Kalau hanya ingin naik daun di tv gk mesti dengan cara begini. Mempunyain kelebihan itu untuk membatu itu pun tampa sepengetauwan orang.

  • Ars Official
    Ars Official5 hari yang lalu

    Mukanya tipu² tenang itu cuma prank aja, besok coba trawang kira² tanggal 7 masih bisa mudik ga atau ada kebijakan baru gtu, coba dong coba hayulah coba, untung ujungnya ga jual obat

  • fuji rusmana
    fuji rusmana5 hari yang lalu

    Ki candan langit, masha Allah ini jaman modern woy, media masih aja liput dukun kek gitu, mainan nya jin dan sangat di larang dalam islam,.. Kami view tolong sajikan yang real jngn di belokan ke hal mistis karena berbahaya bila ada orng yang mempercayainya 🙏🙏🙏🙏

  • ToTo Mania
    ToTo Mania5 hari yang lalu

    Astaghfirulloh al'adzim... Musrik ini nama nya.

  • fauzan zaen
    fauzan zaen5 hari yang lalu

    Ra masuk akal, golek sensasi tok

  • Syasya Magfirah
    Syasya Magfirah5 hari yang lalu

    Ngadi"aja

  • Yandi Afandi Akbar
    Yandi Afandi Akbar5 hari yang lalu

    Pembawa berita Ngomongnya lebay bgt sumpah

  • Mr Ojol
    Mr Ojol5 hari yang lalu

    Masi aja percay sm kya ginian

  • Muhammad Pegok
    Muhammad Pegok5 hari yang lalu

    Tahapa2 ntah!!!!

  • Kasih Candra
    Kasih Candra5 hari yang lalu

    Report aja Chanel ga guna kek gini

  • R A PUTRA
    R A PUTRA5 hari yang lalu

    UNSUB DAN DISLIKE GUYS

  • Oktavia Hesti
    Oktavia Hesti5 hari yang lalu

    ngapusi

  • سيتيا سوباندي
    سيتيا سوباندي5 hari yang lalu

    Ini orang gila kenapa coba ga dibawa ke rumah sakit KRI Nanggala 402 lagi tenggelam berduka malah dijadikan musyrik nauzubillahi min dzalik

Berikutnya