16 Trik Menyelamatkan Diri Super Cepat

Cara & Gaya

Bayangkan kamu terjebak dalam pasir isap atau dikunci di dalam mobil oleh penculik. Syukurlah, ada hal-hal yang biasanya hanya terjadi dalam mimpi yang paling buruk. Tetapi pada hari ini masih ada kemungkinan kamu menghadapi situasi yang mengancam nyawa, dan ternyata, sejauh ini manusia gagal dalam mengatasi ancaman semacam ini dengan efektif. Nasihat ahli jelas diperlukan untuk mengetahui cara mengatasi situasi yang paling ekstrem.
Umpamanya, tahukah kamu, jika terperangkap di bawah puing-puing selama gempa misalnya, yang harus kamu lakukan terutama adalah melindungi organ pernapasan? Atau hal paling mengancam nyawa dalam kebakaran rumah adalah asap? Atau bagaimana cara melakukan manuver Heimlich pada dirimu sendiri? Kami sarankan agar kamu tetap tenang dan ikuti trik-trik bertahan hidup sederhana ini.
#sisiterang
URUTAN WAKTU:
Cara bertahan ketika jatuh dari tebing 0:01
Cara memadamkan kebakaran minyak 0:31
Cara bertahan dalam kerumunan yang panik 1:08
Cara melindungi diri dari serangan dari belakang 1:45
Cara memberi tanda bahaya dari dalam bagasi mobil 1:59
Apa yang harus dilakukan jika rem moilmu tidak berfungsi 2:18
Cara bertahan saat jatuh dari es 3:01
Apa yang harus dilakukan saat tersedak padalah kamu sendirian 3:31
Apa yang harus dilakukan ketika bertemu pusaran air ti laut 4:20
Apa yang harus dilakukan jika kamu terjebak dalam lift yang jatuh 4:47
Lindungi dirimu dari sambaran petir 5:16
Apa yang harus dilakukan ketika terjadi gempa bumi 5:41
Di mana harus bersembunyi saat terjadi tornado 6:11
Cari jalan keluar yang selamat dalam kebakaran 6:39
Keluar dari pasir isap dengan mudah 7:02
Apa yang harus kamu lakukan saat terjebak salju longsor 7:28
Berlangganan Sisi Terang iddown.info/section/Sg-Y9uI1E-my-I4WKKioEQ.html

Musik oleh Epidemic Sound www.epidemicsound.com/
Materi stok (foto, rekaman, dan lain-lain):
www.depositphotos.com
www.shutterstock.com
www.eastnews.ru

Komentar

  • Raflif Fahman
    Raflif Fahman18 menit yang lalu

    Mana sempat keburu panik

  • Mutia Kamelia nareswari
    Mutia Kamelia nareswari2 jam yang lalu

    selamatkan diri dari cobaan tugas menumpuk. dengan cara hp rusak /laptop .

  • Isti Rahayu
    Isti Rahayu2 jam yang lalu

    3:16 ada bocil bilang oleng cak

  • Dimas Dinda
    Dimas Dinda2 jam yang lalu

    9 menit yang menegangkan cuyy

  • 7 lapis langit bumi
    7 lapis langit bumi3 jam yang lalu

    hadir kawan

  • musik gue
    musik gue4 jam yang lalu

    Bomat

  • demonX
    demonX4 jam yang lalu

    00:49 alternate : tutupin wajan pke lap basah Tips by:alm bapack

  • dzaky muhamad
    dzaky muhamad4 jam yang lalu

    10% berguna 10% sempet 80% pasti gagal

  • Yusuf lakoro
    Yusuf lakoro5 jam yang lalu

    Mana sempat keburu panik

  • Andrafariskiii
    Andrafariskiii5 jam yang lalu

    Enak bet tinggal ngmong ngasih solusi 🤣

  • Sihabudin Kamal
    Sihabudin Kamal6 jam yang lalu

    Mana sempat keburu mati

  • Ary Kurniawan
    Ary Kurniawan7 jam yang lalu

    MANA SEMPAT, KEBURU WAFAT

  • MV乙Shark XPR
    MV乙Shark XPR7 jam yang lalu

    GW BENCI IKLAN TIKTOD

  • SФЛG Jł ΛΞ
    SФЛG Jł ΛΞ8 jam yang lalu

    Mukanya ngeselin.... wassalam and bye...

  • Dhani islami fasya
    Dhani islami fasya8 jam yang lalu

    Bang cara selamat kan diri ketika mninggal dunia😂

  • Siti Maslakhah
    Siti Maslakhah8 jam yang lalu

    Gak semudah itu cok

  • alif gaming
    alif gaming9 jam yang lalu

    Muka orangnya ngesekin banget

  • Ucup Kurni
    Ucup Kurni9 jam yang lalu

    Bang itu tau dari mana sih

  • Arsitek Masjid
    Arsitek Masjid9 jam yang lalu

    SUMPAH NYEBELIN BANGET KARAKTERNYA! UNSUBS!

  • Liandy Dynata
    Liandy Dynata9 jam yang lalu

    Anjing kesel gua ama orang tang di vidio anjinh

  • Almira Adelia Safana
    Almira Adelia Safana9 jam yang lalu

    Thumbnail.......ohhh thumbnail

  • IJAZAH SD
    IJAZAH SD9 jam yang lalu

    Mukanya bikin banting hpe 😅🤣

  • тмувsamurai gaмιng
    тмувsamurai gaмιng9 jam yang lalu

    Wow caranya gitu

  • Akatsuki
    Akatsuki9 jam yang lalu

    Saya suka kontenya, tapi saya Gak suka sama animasi orangnya, ganti animasi cewek aja bang

  • Satrio rio channel
    Satrio rio channel10 jam yang lalu

    Ikatan baju nya mirip kepala pocong

  • ABAMA Channel
    ABAMA Channel10 jam yang lalu

    iddown.info/the/lXfJipl5xbPZgd0/video.html Please Subscribe

  • Nauval Aditya 12 IPS 4
    Nauval Aditya 12 IPS 411 jam yang lalu

    Mana sempet keburu panik

  • Rasyat Firmansah
    Rasyat Firmansah12 jam yang lalu

    P

  • Bambang FD
    Bambang FD14 jam yang lalu

    Bermanfaat sekali. Terus buat video susulan untuk mengubah imange negatif perilaku sesama.

  • Nabil Hamdani
    Nabil Hamdani14 jam yang lalu

    Saya sih tidak percaya sama begituan karna selamat atau enggak nya itu kehendak allah swt

  • Daz Gaming
    Daz Gaming14 jam yang lalu

    2:06 boleh ga dihajar lagi Sampe mati?

  • Alya lya_r
    Alya lya_r15 jam yang lalu

    Mukanya tuh lho

  • Danish Ghina
    Danish Ghina15 jam yang lalu

    Aku nggak punya bak mandi gimana kak juga ngga ada jendela nanti kalo ada tornado gimana

  • hardy lei
    hardy lei15 jam yang lalu

    Jatuh dari tebing tertahan ranting pohon masuk akal, tapi pakai penahan kayu papan wkwkw logikanya bercanda 😂😂

  • David Eduarth J
    David Eduarth J15 jam yang lalu

    Yg di thumbnail mana?

  • triocurut geming
    triocurut geming16 jam yang lalu

    ini bohongan ya

  • G - Ariz
    G - Ariz16 jam yang lalu

    Nice info

  • Roland Roland
    Roland Roland16 jam yang lalu

    Babi

  • farel bagan
    farel bagan17 jam yang lalu

    Muka nya ngeselin anjing

  • Ari Afandi
    Ari Afandi17 jam yang lalu

    1:13 tips saat Keos😂

  • Eristhecapt
    Eristhecapt18 jam yang lalu

    ok sudah teori, saatnya praktek

  • Night boy
    Night boy18 jam yang lalu

    gw : oh gitu ,iyaaaa ntar gw gitu lahh pas terjadi : LARI AJA WOYYYY

  • Budi Alam syah
    Budi Alam syah19 jam yang lalu

    Omong kosong nih Chanel.. Coba lu praktekan jatuh dari gedung tinggi sambil rebahan... Pasti udah mati.. Orang kalo jatuh dri tempat tinggi pasti panik (manusiawi) mana sempat mikir kalo jatu dri tempat tinggi.. GOBLOK

  • ero chenel
    ero chenel19 jam yang lalu

    Download Gta sa mod ML iddown.info/the/loiwoNiGuNqZd80/video.html

  • Irman Man
    Irman Man19 jam yang lalu

    Coba dulu lu min bila lu selamat kami percaya 😂

  • Ririn Reva
    Ririn Reva20 jam yang lalu

    Maut di tangan Tuhan boy... Bukan di tangan bank jago

  • Xiáo hue Na
    Xiáo hue Na20 jam yang lalu

    Gw jatoh dr tembok rmh nenek gw 5 meter pas jatoh ada puing, jatoh ny telentang seketika gk bisa nafas jir kirain mau mati :(

  • Biramba 17
    Biramba 1720 jam yang lalu

    Mana sempat keburu telat

  • AKBAR Maulana
    AKBAR Maulana20 jam yang lalu

    Sesekali dong bikin tips cara sholawat

  • SIRANDOS CHANNEL
    SIRANDOS CHANNEL21 jam yang lalu

    Mantap bang sudah berbagi👍 Tetap saling kompak 🤝

  • Eden Stuard19
    Eden Stuard1921 jam yang lalu

    Sumpah sakit Hari gw lihat wajahnya kek babi

  • Derisa Liansyah
    Derisa Liansyah21 jam yang lalu

    Min gua ngedengernya sama nangkepnya kaya sarcasm begimana dong:V wkwkwk

  • Nikita Mirzani
    Nikita Mirzani21 jam yang lalu

    konten gokills: 1. iddown.info/the/qpa8adp9396wZLc/video.html Makan J*MB*t 2. iddown.info/the/gJ6Zc7mInbWpm90/video.html Makan mie semprot baygon 3. iddown.info/the/d4_NlJybydClmac/video.html Pecah bijinya. . . . .

  • Irawati m basrih Irawati
    Irawati m basrih Irawati22 jam yang lalu

    Mukanya ngeselin taii

  • LOEDIN JEBOD
    LOEDIN JEBOD22 jam yang lalu

    Keren nih semoga bermanfaat dan sukses selalu

  • pasukan tai
    pasukan tai22 jam yang lalu

    boro boro menggapai ranting tanaman saat jatuh,,yg ada dada udah remuk mkin hari makin aneh nih chanel makim maksa tlol

  • Ilham Nurjamil
    Ilham Nurjamil22 jam yang lalu

    Mukanya anjing banget wkwk

  • rikardco gaming
    rikardco gaming23 jam yang lalu

    jangan baca kebawa - - - - - - semoga kalian sehat selalu

  • MP BU
    MP BU23 jam yang lalu

    TERSEDAK LEGO!!

  • Soto Sal
    Soto Sal23 jam yang lalu

    Janda janda apa yg laku

  • Aldino Putra sejati
    Aldino Putra sejati23 jam yang lalu

    Mana sempat keburu panik

  • EBEN GAMING
    EBEN GAMING23 jam yang lalu

    Ok nanti gw coba satu2

  • Komplek Magoy
    Komplek Magoy23 jam yang lalu

    Ngikik bingit iddown.info/the/gJiagthm1q3Hfpo/video.html🤣🤣🤣

  • ZOOM ADR
    ZOOM ADR23 jam yang lalu

    iddown.info/the/pq7agsWK1tDNeLc/video.html HALO GUSY JANGAN LUPA SUBCRIBE YEAUTUBE ZOOM ADR

  • Muhammad Rizqi Bastanta
    Muhammad Rizqi BastantaHari Yang lalu

    Gue dh gbsa bayangin lgi klo yg di lift trus jatuh gitu aww :v

  • HOX GAMING
    HOX GAMINGHari Yang lalu

    iddown.info/the/iIOboc920KfRgJ4/video.html

  • VINZ !
    VINZ !Hari Yang lalu

    Ngeselin bgt muka tuh orng, pengen gua tonjok

  • F&Kpop
    F&KpopHari Yang lalu

    mana sempat keburu koid

  • Nayla Bathrisyia
    Nayla BathrisyiaHari Yang lalu

    Jatuh dari tebing mana sempat buat nempelin ke batu, keburu jantung udh lemes

  • global clint
    global clintHari Yang lalu

    yg gmbr asal nya kok gak ada dlm video nya?adakah ini tipu?hahaahahhahhahahahaha

  • Ct Aisha
    Ct AishaHari Yang lalu

    QA 3_*dia kata3*& tu je Reti t all'4

  • Derwinadianto
    DerwinadiantoHari Yang lalu

    "gapai tangan mu ke pinggiran tebing, atau dahan , atau kayu saat jatuh untuk" , the hell? physics doesn't work that way 😒

  • Visual Riz
    Visual RizHari Yang lalu

    Animator: musuh Masyarakat

  • fauzy sans
    fauzy sansHari Yang lalu

    Mana bisa keburu telat

  • DIMAS _AP
    DIMAS _APHari Yang lalu

    Oleng 3:16 / 8:56

  • Deon _08
    Deon _08Hari Yang lalu

    Jangan lupa Mampir di channel saya

  • Salman
    SalmanHari Yang lalu

    Kesel gua lihat wajah nya 🤣🤣🤣🤣

  • kissya aulia
    kissya auliaHari Yang lalu

    Kissya Kissya 76

  • Leontius Ezra
    Leontius EzraHari Yang lalu

    Aku dah lihat video ini dari sisi terang tapi yang luar negri

  • Faicnu Rachman
    Faicnu RachmanHari Yang lalu

    Bang coba praktekin bang .wk wk mana sempat keburu panik.

  • BIDAN LIA MARLIANA
    BIDAN LIA MARLIANAHari Yang lalu

    Ioooiiioioiooooioioo

  • Dzakia Amalia Ma'ruf
    Dzakia Amalia Ma'rufHari Yang lalu

    aneh

  • Arrex Gaming
    Arrex GamingHari Yang lalu

    Clikbait asw

  • Radit Sastro Yudistira
    Radit Sastro YudistiraHari Yang lalu

    Mana sempat keburu mati

  • GAME LF CHANNEL
    GAME LF CHANNELHari Yang lalu

    Beberapa ada yg nggak sincron tau

  • Sukarni Kamil
    Sukarni KamilHari Yang lalu

    Gambar orang nya lucu😂

  • IBOO LINE
    IBOO LINEHari Yang lalu

    Gitu amat mukanya yak😂

  • Rizki Aditya
    Rizki AdityaHari Yang lalu

    6:14 GK masuk akal pake logika deh misal lu terjebak di puing-puing terus lu ikat baju lu dan lu tungkupin ke pala gimana mau keluar njirr

  • ihsan ihsan
    ihsan ihsanHari Yang lalu

    Sok ngide

  • Nabil Muhammad
    Nabil MuhammadHari Yang lalu

    Kaya pocong ikatannya

  • Melisa Official
    Melisa OfficialHari Yang lalu

    4:29 yg cewe keknya sakit deh min:v

  • 99
    99Hari Yang lalu

    Mana sempat keburu telat.

  • Sugiarwan Gumelar
    Sugiarwan GumelarHari Yang lalu

    Keburu mokad ini

  • Akhmad Fahrudin
    Akhmad FahrudinHari Yang lalu

    Aku selalu bahagia jika Sisi Terang masuk trending

  • Abdul Chalim
    Abdul ChalimHari Yang lalu

    Coba kamu min lompat dari gedung lantai 15, kalo lo slamet masih idup brrti teorimu bner

  • Kiano Tiger Wong
    Kiano Tiger WongHari Yang lalu

    iddown.info/the/hWvNj7uPmb-oltU/video.html

  • Mode Sider Pratama Fuintz TV
    Mode Sider Pratama Fuintz TVHari Yang lalu

    Ga work

  • FGC [Febri game crack]
    FGC [Febri game crack]Hari Yang lalu

    Virus:iddown.info/section/92wNrufFdQbK3dObd2lEIw.html?view_as=subscriber

  • JalanMabal Chanel
    JalanMabal ChanelHari Yang lalu

    Yaampun mukanya :) ngeselin amat

  • TARUNG DERAJAT ACEH - Self Defense Videos
    TARUNG DERAJAT ACEH - Self Defense VideosHari Yang lalu

    Mampir ke channel kami kawan kawan semua 🙏🙏🙏🙏iddown.info/the/ZX7GdNKF2Jardt0/video.html

Berikutnya