Presiden Jokowi Hadiri Pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, Jakarta, 3 April 2021

Komentar

  • 史萊姆owo
    史萊姆owo3 jam yang lalu

    Presiden munafik

  • Aditiansyah
    Aditiansyah4 jam yang lalu

    Sulit sulit

  • Tirman Harsono
    Tirman Harsono6 jam yang lalu

    Kalo acara nikahan dibolehkan dg catatan di swab dlu semua yg datang harus memenuhi protokol kesehatan, knapa pendidikan dan yg mau mudik nanti,ngga di terapkan peraturan yg sama? Pdhl pendidikan jauh lebih penting dan berpengaruh dg jutaan orng, semoga lekas sembuh indonesiaku

  • Karen Acuff
    Karen Acuff7 jam yang lalu

    si tukang ngibul berkali kali secara terang2an menyakiti hati rakyat ...

  • jojo renezzz
    jojo renezzz9 jam yang lalu

    Jadi bingung....

  • Ari Pamungkas
    Ari Pamungkas9 jam yang lalu

    bagi yg taat bayar pajak... itulah uangnya dipake buat kepentingan pribadi presiden kita menghadiri ke hajatan... secara tidak mungkin tidak di jaga super ketat. yg berdampingan dngan pas kasus pengeboman.... indonesia bnyak pelawak

  • Youtuver Tuver
    Youtuver Tuver10 jam yang lalu

    Ngenes melihat ini

  • Karimul Karimulyadi
    Karimul Karimulyadi12 jam yang lalu

    Biadab

  • DEMON FF
    DEMON FF16 jam yang lalu

    Orang biasa nikah : di datengin satpol pp ama polisi orang kaya nikah : di datengin presiden ama pejabat negara (menganehkan)

  • RFN
    RFN19 jam yang lalu

    buahahahaha.. tdk ada comment yg....

  • Dava putra Pamungkas
    Dava putra Pamungkas23 jam yang lalu

    Giliran rakyat kecil di bubarin ya pak wkwk

  • sila channel
    sila channel23 jam yang lalu

    Klo kita2 yng ngundang presiden dan sklian minta di liput di laksanakan gk ya??

  • Rizal Andriyanto
    Rizal AndriyantoHari Yang lalu

    #pray for indonesia

  • Rizal Andriyanto
    Rizal AndriyantoHari Yang lalu

    Anak ulama nikah dikenai kasus kerumunan , skrg artis nikah ehhh presidennya datengin. Hadehhh pa'e pa'e... #kembalikan_keadilan_indonesiaku_YA ALLAH 😢😢😢😢

  • Alsa Anafia
    Alsa AnafiaHari Yang lalu

    Klo anak ulamak d permsalakn klo Sampek bikin resepsi se gaddik itu Cobak ank artis presiden pun ikut hadir. Tp kami pasrakn kepada Allah SWT.atas tidk adilnx terhadap ulamak

  • Nurul Insan

    Nurul Insan

    22 jam yang lalu

    Tdk ada yg d permasalahkan... Siapa pun boleh yg penting sesuai prokes dan wajib PCR..

  • Sang Pemimpi
    Sang PemimpiHari Yang lalu

    Saya malu

  • zero barber00
    zero barber00Hari Yang lalu

    aduuh baru ke ingat mau ngment,, pemandangan yg langka gini,, semua adalah penampakan yang mencerminkan ke tidak adilan😂😂😂 hidup jkw hidup🙏

  • Andri Tidar
    Andri TidarHari Yang lalu

    SARAT DAN KETENTUAN BERLAKU. apakah ini yang namanya "KEADILAN BAGI SELURU RAKYAT INDONESIA"

  • RADIT GAMING
    RADIT GAMINGHari Yang lalu

    Tidak adil giliran rakyat jelata nikah di bubarin giliran atta gk di bubarin sabar lah rakyat jelata

  • Akmal Ayubi
    Akmal AyubiHari Yang lalu

    Giliran rakyat biasa yang Ngada in hajatan di bubar in,lh ini Ngada in hajatan gedean ngk bubar in,emang negara ini penuh dengan dongeng yang istimewa

  • rumah mainan
    rumah mainanHari Yang lalu

    Apa kontribusi atta buat indonesia,. ?. Hedonisme ?.

  • Muhammad Haliim
    Muhammad HaliimHari Yang lalu

    Intinya lu harus terkenal, kaya, bikin acara mewah, ngundang pejabat biar gak diobrak abrik.

  • Ramlan Lota
    Ramlan LotaHari Yang lalu

    Mudik buat ketemu keluarga ❎ OTEWE KE KAWINAN YUTUBER ✔️ Sungguh nganu negeriku :v

  • Dodik Purwanto
    Dodik PurwantoHari Yang lalu

    Mudik Lebaran ❌ Datang ke pernikahan seleb ✔

  • Nurekhsan Reza
    Nurekhsan RezaHari Yang lalu

    Pak presiden motivasinya apa sih, pake hadir pula

  • El baqir tv
    El baqir tv2 hari yang lalu

    indonesiaku sedang sakit sekarang

  • Wong Netral
    Wong Netral2 hari yang lalu

    Pasilitas Negara dipake acara wik wik wik!! Adillah !! Besook ada gempa harus stand by live !!

  • Ariyan Wijaya
    Ariyan Wijaya2 hari yang lalu

    Akun negara jadi akun infotainment. Yang duduk menjabat ngelola akun ini sebenernya paham gak sih tentang negara?

  • Wisnu Wardhana
    Wisnu Wardhana2 hari yang lalu

    Geli lihat nya haha

  • Aldi Juliansah
    Aldi Juliansah2 hari yang lalu

    KIRA KIRA BAPAK BAPAK INI HADIR KONDANGAN GA YA DI ACARA SUNATAN RAFATHAR

  • AKAMA
    AKAMA2 hari yang lalu

    Pak.., masih banyak rakyat kecil sampe saat ini masih bingung kalo mau adain acara, apakah syaratnya harus mewah biar gak di suruh berhenti??, Dan kalo ada acara rakyat kecil yg sederhana, jika pak RI 1 diundang, akankah datang?

  • Ahmad Bay haqi
    Ahmad Bay haqi2 hari yang lalu

    Makan omongan sendiri tuh lo

  • Hary Cahyono
    Hary Cahyono2 hari yang lalu

    joke owi

  • Rio Rasubala
    Rio Rasubala2 hari yang lalu

    NUB NUB NUB NUB

  • Grup the bodor
    Grup the bodor2 hari yang lalu

    Kasian rakyat kecil... Kalo melihat fenomenanya sprt ini... Pak jokowi as a personal sdh betul dia menghadiri undangan secara perorangan ... Cuman pembantu pembantunya yg oon... Acara beginian diliput di channel yt sekretariat negara... Jadi nanti akan mengusik rasa ketidak adilan bagi rakyat kecil...bisa stigma itu gugur kalo presiden menghadiri pula acara pernikahan kaum yg tdk berpunya (58rb like vs 29rb dislike) sdh terbukti bahwa netizen sekarang memang pinter2

  • GDanny Hffj
    GDanny Hffj2 hari yang lalu

    Rakyat" kriuk kita bisa apa 😂 orang" sukses indo berbahagia😎 #selamat_iri

  • Denny Ansyari
    Denny Ansyari2 hari yang lalu

    Saya rakyat gak terkenal kaya atta H tapi nanti Kalau saya nikahan juga mau undang bapak presiden kira-kira mau datang juga gak ya

  • Wahyu Indra
    Wahyu Indra2 hari yang lalu

    Keadilan hanyalah mitos di negeri ini tp tidak papa seadil adilnya hakim adalah Allah

  • Jhen Dral
    Jhen Dral2 hari yang lalu

    RAKYAT JELATA (MISKIN) : "BUBARKAN!!!!👿👿👿" ARTIS KAYA RAYA : "MARI KITA KE SANA, TRANSFER NYA UDAH MASUK😍😍😍"

  • Jhen Dral
    Jhen Dral2 hari yang lalu

    TERNYATA SYARAT PESTA TIDAK DIBUBARKAN ADALAH HARUS MEWAH & MAMPU MEMBAYAR YANG MAU DIBAYAR (NANTI KALAU DITULIS NAMA PAK DE TERSINGGUNG)

  • al dhi
    al dhi2 hari yang lalu

    mudik dilarang..tapi nikahan kayak gini yg rame2 boleh dan alasannya sudah di swab semua... woyyy bapak/ibu yg duduk manis di istana..?? dikira kami pemudik gak kuat bayar tes swab ?? anj***..!! kami pulang kampun sudah patuhi protokol dg tes swab dan segala macam nya gitu gak boleh..?#lucunyanegeriIni dikira kami rakyat jelata bodoh?? enggak pak boss..kami tau dan paham..tapi kalian yg mempersulitnya sendiri..terlepas dari ribuan yg rerkena covid..ya memang itu virus gak keliatan kok..ya pasti ada aja yg kena.. hebat lah kalian

  • Jaka Sabar
    Jaka Sabar2 hari yang lalu

    Saya lebih tertarik melihat dan membaca komentar para Netizen dibanding video ini? Apakah ada yg sama? 🤔

  • Martin W
    Martin W2 hari yang lalu

    Dislike aja

  • Emrizky 12
    Emrizky 122 hari yang lalu

    Biasalah

  • Marsell Ganz
    Marsell Ganz2 hari yang lalu

    Dimanakah Sila ke tiga saat ini?

  • SAYA BISA
    SAYA BISA2 hari yang lalu

    👍SULTAN MEMANG SANGAT BEBAS👍PRESIDEN AJA NURUT... SEMOGA SEMUA RAKYAT DI INDONESIA KAYA MERATA, MANUSIA DIHADAPAN MANUSIA ITU ADA HARGANYA🤲SEDANG TUHANMU SELALU MEMBERI SEGALA YANG KAMU BUTUHKAN TANPA PERHITUNGAN,,

  • Moch Asep Permana, M. Pd
    Moch Asep Permana, M. Pd2 hari yang lalu

    Duit rakyat buat acara kaya gini😭

  • Ubad Mtshc
    Ubad Mtshc2 hari yang lalu

    Tejelas hahaha

  • Kata Ilham
    Kata Ilham2 hari yang lalu

    Prabowo is that you?

  • GGbersaudara 714
    GGbersaudara 7142 hari yang lalu

    Opo pentinge pernikahan iki di liput SETNEG. Ya Gusti nyuwun warasssss

  • Oki kills
    Oki kills2 hari yang lalu

    Paaakkk... Laperrr pakk

  • Ardi Manaf
    Ardi Manaf2 hari yang lalu

    Presiden torok

  • deep man
    deep man2 hari yang lalu

    Gaada malu nya

  • deep man
    deep man2 hari yang lalu

    iddown.info/the/o56vlZuCvtvJrdE/video.html

  • Deni Ardiansyah
    Deni Ardiansyah2 hari yang lalu

    Serasa ga adil SMA presiden kitaa orng2 nikahan d obrak abrikk Di suruh bubar eh ini malah kumpul2 negara macam apa nih smoga d baca SMA pak presiden

  • NAFAS DEMOKRASI
    NAFAS DEMOKRASI3 hari yang lalu

    Sebaiknya di Hapus

  • Lianaawww
    Lianaawww3 hari yang lalu

    Kalo saya harus senang atau kecewa ya sbagai kepala negara nurut saya hadirin pernikahan seorang youtuber nurut saya sedikit kurang pas,ekonomi indonesia belom pernah sembuh dari krisis?bukan nya kita harus slalu bekerja kras dan memikirkan soal ekonomi Rp yg lemah apakah bukan gitu?.... Saya kerja tanpa hari libur itupun masih kurang buat dapur saya, apa yg harus anda lakukan sehingga kami bisa bernafas sedikit.

  • abdul kholiq
    abdul kholiq3 hari yang lalu

    Kasian Mayoritas rakyat Indonesia yg masih jauh dari kata sejahtera 😢😢

  • Sekolah Moba
    Sekolah Moba3 hari yang lalu

    gapenting bgt

  • samehada x
    samehada x3 hari yang lalu

    Kecewa... Aku sllalu nonton konten di sini dan aku suka. Tp yg ini aku kecewa.

  • Katak lumpur Kodok
    Katak lumpur Kodok3 hari yang lalu

    Weleh weleh giliran kawin artis boleh,,mudik di larang aneh sekolah ndk boleh,,, ruwet alias mumetttt

  • Burhan Udin
    Burhan Udin3 hari yang lalu

    Keliatan kan bagaimana bencinya presiden terhadap ulama contoh habib Rizieq buat acara pernikahan anaknya malah di pidanakan eeeh giliran artis presiden nya malah hadir

  • Story Azura
    Story Azura3 hari yang lalu

    Inilah pemerintah dengan dasi, rapih tapi tidak ada ke adilan bagi rakyat bawah. Sampe² rakyat bawah banyak yg nganggur, banyak yg ga punya kerjaan tersiksa karena protokol tai. Sungguh pemerintah yg se enaknya dalam ke adilan untuk rakyat. Ke adilan rakyat bawah, sangat tipis, dan mungkin sampe tidak perduli bagaimana nasib rakyat bawah seperti saya. Pemerintah hanya ada di pihak orang² kaya. Mampu. Cuih

  • fauzan ikbar
    fauzan ikbar3 hari yang lalu

    Sepenting inikah pernikahan ini sampai masuk sekretariat presiden ? Hadeh 🙄🙄🙄

  • Digita Futura
    Digita Futura3 hari yang lalu

    SEKNEG Memalukan. . . .

  • long live USA
    long live USA3 hari yang lalu

    Dislike dislike. UUD: *ujung-ujungnya duit*

  • Limy Hoed
    Limy Hoed3 hari yang lalu

    Aku nanti nyunatin anaknya pingin ngundang pejabat

  • Arsandy Maulana
    Arsandy Maulana3 hari yang lalu

    kenikahan orang kaya datang... giliran orang mau mudik gk boleh apakah rakyat jelata harus bayar bapak dan ngasih makan enak baru bapak perbolehkan kami mudik

  • Dimas Putra Pratama
    Dimas Putra Pratama3 hari yang lalu

    asu pak.. nang daerah hajatan gak oleh.. gek kwe malah njagong gek opo??.. deloken rakyatmu tukang sound seniman kon mangan opo??

  • Dimas Putra Pratama
    Dimas Putra Pratama3 hari yang lalu

    hati rakyat kecil tersakiti pak.. beda kelas beda perlakuan... jancok

  • long live USA

    long live USA

    3 hari yang lalu

    Sabar mas sabar 🤣 Ko iso kenek UU itel.

  • M Sofyan Murtadlo
    M Sofyan Murtadlo3 hari yang lalu

    orang miskin seperti kita bisa apa, ini yang membuat kecemburuan sosial menjadi jadi

  • Bee Junior
    Bee Junior3 hari yang lalu

    Manfaat pejabat negara hadir apa ya.. kalo misal aku yang undang beliau apakah mau datang juga 🤔

  • Frenky texas
    Frenky texas3 hari yang lalu

    Kiwil kiwil

  • Frenky texas
    Frenky texas3 hari yang lalu

    Nikahan rakyat kecil disuruh bubar

  • azs krnwn
    azs krnwn3 hari yang lalu

    Jans cuwk ra mutu banget

  • Muhammad Rizki Pambudi
    Muhammad Rizki Pambudi3 hari yang lalu

    Baru kali ini saya kecewa banget sama bapak jokowi😊

  • Day's 's
    Day's 's3 hari yang lalu

    Berita macam apa ini , tidak berfaedah sekalii !!!!!!!!!!!!!

  • email aqu
    email aqu3 hari yang lalu

    lah cuma pameran aja ...mati mah sama aja ...di kubur di siksa ...naujubilah

  • Tuku Sego
    Tuku Sego3 hari yang lalu

    Negara amburadul. . Mudah2an cepat ganti presiden

  • Saifur Rozi
    Saifur Rozi3 hari yang lalu

    apasi pak hadiri pernikahan atta biar apa pak presiden?

  • As 03
    As 033 hari yang lalu

    Org kaya kebal pidana Org gak punya yg kena imbasnya

  • Zudan Arif Fakhrulloh
    Zudan Arif Fakhrulloh4 hari yang lalu

    Sekolah libur , kuliah libur. Kita rakyat biasa cuma bisa tersenyum pak.

  • Muhammad Asri
    Muhammad Asri4 hari yang lalu

    Belum juga dihapus 😂😂

  • Melia Technology Land
    Melia Technology Land4 hari yang lalu

    harusnya kita berkaca diri, melihat ini. bukan menghujat apalagi iri. atta dan aurel mereka itu dulu orang susah seperti kita. saya berbeda pandangan politik dengan presiden. Tapi dalam hal ini, saya berharap ada kebijaksanaan dalam penanganan kasus pernikahan putri guru kami, Habib Riziek Syihab. seperti bapak memperlakukan putra putri bangsa di video ini.

  • Pernex Ade
    Pernex Ade4 hari yang lalu

    Hilih hahahah

  • jordan Imanuel
    jordan Imanuel4 hari yang lalu

    Dimana keadilan pemerintahn ini, dimana sosok wibawa yang dulu pernah ada. dimata pemerintah/penguasa yang kaya harus diutamakan!

  • Gus Tia
    Gus Tia4 hari yang lalu

    Salfok pak Jokowi ketawa:v🤣

  • Rizal Askiki
    Rizal Askiki4 hari yang lalu

    PANDEMI COVID 19

  • Neko Haxor
    Neko Haxor4 hari yang lalu

    Kami Rakyat _Miskin_ bisa apa pak? HUKUM RIMBA!

  • Neko Haxor

    Neko Haxor

    4 hari yang lalu

    @Dimas 77 Dengerin Lagu Hukum rimba coba, hayati

  • Neko Haxor

    Neko Haxor

    4 hari yang lalu

    @Dimas 77 Kalo sudah sukses boleh beli hukum?

  • Dimas 77

    Dimas 77

    4 hari yang lalu

    Pak jokowi juga dulu miskin perlu usaha dan kerja keras

  • The Djono ASLI
    The Djono ASLI4 hari yang lalu

    Iki Opo To Jane ?!! Pentinge Opo Nggo Negoro !!!???? 😂😂😂 Dagelan !

  • Khaidir Laska
    Khaidir Laska4 hari yang lalu

    Vidio ini sangat bermanfaat menunjukan kita bahwa.harus menjadi kaya baru bisa di hargai..semoga Rizky kita lancar aamiin

  • Tukang Rusuh D'owner
    Tukang Rusuh D'owner4 hari yang lalu

    Habis berapa duit itu ya ?

  • Farhan Al fajri
    Farhan Al fajri4 hari yang lalu

    Bagi jokowi ini dah menjaga protokol kesehatan wkwkwk mata jokowi picek mungkin

  • Panji Comersil
    Panji Comersil5 hari yang lalu

    Pada nyesel kan salah pilih presiden???

  • AJ JAYA RECORD
    AJ JAYA RECORD5 hari yang lalu

    Tolong jelaskan jangan kalian tutup telinga jika rakyat kalian meminta kejelasan.. suatu negara akan hancur jika para pejabatnya tidak memikirkan rakyatnya... Jika kami sudah bosan kami bisa melengserkannya sekian terimakasih

  • AJ JAYA RECORD
    AJ JAYA RECORD5 hari yang lalu

    Assalamu'alaikum.. pak Jokowi yang saya hormati dan para pejabat negara yang saya banggakan apa ini adil pak bagi masyarakat Indonesia mana Pancasila yang ke 5 pak mana kalau aja yang membuat hajatan rakyat biasa mesti langsung di bubarkan tapi kalau yang membuat hajatan orang kaya mengapa kalian dukung.. iya saya tau protokol kesehatan di lakukan dengan baik tapi apa pantas sekian dari saya bila ada salah kata saya minta maaf assalamu'alaikum

  • Tiar Akat
    Tiar Akat5 hari yang lalu

    Baca baca komentar adalah jalan ninjaku.

  • Dirman Fernando
    Dirman Fernando5 hari yang lalu

    kalo aku nikah insyaallah mau ngundang pak presiden Jokowi syukur2 bisa hadir

  • Bayu Saputra
    Bayu Saputra5 hari yang lalu

    Mampir cuma mau dislike gapapa kan

  • aing saha
    aing saha5 hari yang lalu

    kondangannya pake beras 2 liter

Berikutnya