Effendi Ghazali Sindir Pilkada dengan Kerumunan Massa Petamburan | tvOne

Jakarta, tvOnenews.com - Indonesia Lawyers Club mengangkat tema โ€œSetelah Protokol Kesehatan Dilanggar...โ€ Selasa 11 November 2020 #ILCProkesDilanggar
Saksikan live streaming tvOne hanya di www.tvonenews.com/live

Komentar

  • Iwan Sumarjan
    Iwan Sumarjan4 jam yang lalu

    Kalo menurut saya yg wajib ditegur dan ditanya polda metro ada LUHUt dan Jokowi. Mentri 6g di perintahkan presiden utk menyelesaikan covid dalam 2 minggu namun kenayataannya omong kosong...presiden adalah yg bertanggungjawab. Karena kegagalan inilah yg harusnya dipanggil dpr....bukan kerjanya rangkapi rakyat dengan uu covid dan ite. Org yg punya pengaruh ...spt Susi..anies..HRS...sri sultan ..gatot..harusnya di rangkul...buat covid..bukan di musuhi....kerumunan di rangkapi tp kalo pilkada solo dilindungi oleh bawaslu.....demikian dengan pilkada yg lain

  • Herik Aja
    Herik Aja6 jam yang lalu

    Hukum tebang pilih kalo mau adil ya di tindak semuanya

  • Herik Aja
    Herik Aja6 jam yang lalu

    Wong sma2 mengumpulkan massa di solo

  • Herik Aja
    Herik Aja6 jam yang lalu

    Gimana mau di usut gubenurnya,kapoldanya,walikotanya Jawa tengah dngan adnya penclonan walikota solo,gak mungkin wong ada PDIP dan anak presiden

  • Mintarsih Mimin
    Mintarsih Mimin6 jam yang lalu

    Dangdutan gk di gubris pak hhhhhh

  • Mintarsih Mimin
    Mintarsih Mimin6 jam yang lalu

    Intinya bnyk yg benci sama HRS...yakin Alloh makin sayang ma HRS...

  • Young 21Guns
    Young 21Guns12 jam yang lalu

    Klo anak sma menantu gx ikut nyalon gx bakal ada pilkada di zaman PSBB ini hihihi

  • Agus Subakir
    Agus Subakir12 jam yang lalu

    Si Cadel kok Belain Grombolan Org Rakus Kekuasaan..

  • Bagas Prakoso
    Bagas Prakoso14 jam yang lalu

    Belajarnya pake HP...buka belajar tp maen mobile legend ntar..wkwkk

  • Ahmad Khairululloh
    Ahmad Khairululloh14 jam yang lalu

    Keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia ga ada karna ingin menyingkirkan HRS...Negara Arab aja menjaga keselamatan nya padahal bukan warganya beliau warga Indonesia..ada apa ini?

  • Muhamad Fauzdan
    Muhamad Fauzdan14 jam yang lalu

    Pilkada di mana2.. kampanye sana sini, tanpa pengaman kesehatan. Kenapa tidak di permasalahkan. Jika ingin bukti, silahkan masuk ke group2 daerah masing2 kemudian cek video2nya. 98% tanpa menjalankan protokol kesehatan. Maka dari itu, jangan tanya kenapa Masyarakat sudah tidak lagi percaya dengan pemerintah. Karena, hukumnya hanya berlaku kepada Masyarakat. Tp tidak dengan para pejabat2 bejat.

  • doyo ngestitomo
    doyo ngestitomo19 jam yang lalu

    Kasihan kami Rakyat kecil yg ga tahu apa apa jadi korban ke egoan kalian. Kalian kuat punya pengikut, ide, suara..sementara Rakyat hanya merana melihat pangung panggung drama.

  • uzro doank 124
    uzro doank 124Hari Yang lalu

    PILKADA DATANG CORONA HILANG๐Ÿค˜๐Ÿป๐Ÿ˜‚

  • Laptop Jelek
    Laptop JelekHari Yang lalu

    Kalo mau adil ya adil sekalian,ga jelas pemerintah ini

  • badru solihin
    badru solihinHari Yang lalu

    Apa bedanya habib dan pilkada ?

  • fried meatballs
    fried meatballsHari Yang lalu

    There's something wrong in this Nation

  • dinoback 25
    dinoback 25Hari Yang lalu

    lucu sekali negeri ini waktu sekarang ya. haha

  • adelwish kamila
    adelwish kamilaHari Yang lalu

    Sudah muak dgn para bajingan yg sling bkerja sma menumbalkan orang2 yg tak bersalah.

  • HP Production
    HP ProductionHari Yang lalu

    ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚lucunya negeri ini pemimpin kita itu benar2 seperti badut ... Mereka tidak jujur membohongi diri sendiri bahkan Allah yg ngasih nyawanyapun berani dilawan demi keserakahan dunia woooeeee insaf kaliiaaannn yg fair dan adil kalau berpolitik djiancuuukkkk

  • Christiawan Suteza
    Christiawan SutezaHari Yang lalu

    Betullll!!

  • Krista BIN Bejo
    Krista BIN BejoHari Yang lalu

    Saya bukan pendukung siapa".. Tapi saya pikir kok ada benarnya juga ya kenapa hrs diserang habis"an..?? Padahal disamping itu banyak juga yg melanggar prokes.. ๐Ÿค”

  • Yuyu Alghazali Alghazali
    Yuyu Alghazali AlghazaliHari Yang lalu

    Klo anak Jokowek alias wek-Wek,,, berkumpul dgn masa aparat diam,,๐Ÿคฆ๐Ÿคฆ๐Ÿคฆ

  • Mudji Hartono
    Mudji HartonoHari Yang lalu

    Nah....jgn2 ini pengalihan, supaya pilkada solo bablas angine๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Devi Ariyanti
    Devi AriyantiHari Yang lalu

    Sudah ada mentri agama, indonesia tidak butuh habib.

  • MASTER_LAS Prabowo
    MASTER_LAS PrabowoHari Yang lalu

    Solo tidak ada pspb Jadi menurutsaya itu salah . kalau memperbandingkan dengan solo

  • Ahmad Taufik
    Ahmad Taufik2 hari yang lalu

    Maaf pak gozali.,.virus Corona tk mempan di kerumunan pilkada.,.krn aturan beliau๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€ APA BENAR CORONA MSH ADA DI INDONESIA ????

  • Burhan Nuddin
    Burhan Nuddin2 hari yang lalu

    Di pilkada coronanya ,,,,,udah berubah jadi cebong......wkwkwkwk๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€

  • Ahmad Jamin
    Ahmad Jamin2 hari yang lalu

    Lha hampir tiap menit terjadi pelanggatan protap covid 19 di atas pesawat.. Kok gak ada jarak antar penumpang? Semua duduk bersampingan dan bisa berjam2.. Kalau alasannya semua penumpang sdh di rapid test atau PCR dan reaktif, kan pertanyaannya rapid test bukan jaminan org gak terkena covid kan?.. Lalu kenapa di masjid sholat harus direnggangkan, Wong cuman 5 menit aja? Mall n pasar dibuka tapi sekolah dan pesantren di tutup??? Apa kita semua sdh kehilangan hati nurani dan keimanan kita yah?

  • Arkan Kinara
    Arkan Kinara2 hari yang lalu

    Hrs di jadiin tema Mulu, urusin tuh negara, ingat jabatan adalah tanggung jawab, mati pun di kejar

  • Dicky Ndoy
    Dicky Ndoy2 hari yang lalu

    Yang di solo kan yang punya kuasa, jadi bebas wow ya begitulah negeri ini, udah lah pasti anda2 paham

  • Samsul 123
    Samsul 1232 hari yang lalu

    Makin banyak fitnah ke HRS makin banyak jalan kemenangan...

  • Suripno Kemal
    Suripno Kemal2 hari yang lalu

    KEADILAN BAGI SELURUH BANGSA INDONESIA MASIH DIPAKE APA TIDAK PIL KADA DI SOLO GA ADA YG RIBUT TURUNKAN SPANDUK TENANG2 AJA APA KARENA ANAK JURAGAN ? SOLO

  • Gusti randa
    Gusti randa2 hari yang lalu

    ADA YG TEGAK BERDIRI TAPI BUKAN KEADILAN DI NEGERI INI

  • Intan Malehoi
    Intan Malehoi2 hari yang lalu

    Lama lama kalo kaya gini GA JELAS Nih NEGRI INDO .. UDAH KALAH JAUH AMA MALAY UDA MAJU , pola pikir rakyat Malay Ama pemerintah nya menyatu

  • Nina Consuela
    Nina Consuela2 hari yang lalu

    Klo yg ILC G. Meet Khusus Profesor Tata Hukum Negara. Kasus Mentri, APBN dan APBD per@ Provinsi dan cabang DPRD. Clear. Tks. JBU.

  • Tak Kastah
    Tak Kastah2 hari yang lalu

    MANTAP

  • fitra abdillah
    fitra abdillah3 hari yang lalu

    Tidak ada CORONA ,!!!

  • fitra abdillah
    fitra abdillah3 hari yang lalu

    Mana yg berdosa melanggar Protokolkes atau memusuhi ulama? Buka mata hati dan fikiran..!!!

  • NICEGIRL
    NICEGIRL3 hari yang lalu

    Saya yang dungu mantau AE๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช

  • Irmanto Irman
    Irmanto Irman3 hari yang lalu

    Mungkin di solo gak ada kasus covid 19, krn kerumunan disolo bagian dr virus itu..

  • Ari Gito
    Ari Gito3 hari yang lalu

    angelll

  • Fauzy Jack
    Fauzy Jack3 hari yang lalu

    Ayo pda mau ngomong ap klo ud begini.. giliran anak pesiden yg melanggar ehh anteng2 aj tu. Giliran habib riziq pulang bru pda ribut masala protokol kesehatan... Ayo mana mahfut dn pangdam tlng di tindak trgas jg dong

  • Gaga Seta
    Gaga Seta3 hari yang lalu

    Bang efendi ghazali๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘โค๏ธ

  • SAGA
    SAGA3 hari yang lalu

    EFFENDI CUMA PINTER NGOMONG DOANG, PENASEHAT KKP BAU AMIS LOBSTER

  • 25. M. Aji Aditiya Pranata
    25. M. Aji Aditiya Pranata3 hari yang lalu

    Orang ngomong ko ga dipikir yg namanya pilkada itu keputusan bersama terus disamakan dengan persun yo jauh bleh bleh

  • Febby Romansyah
    Febby Romansyah3 hari yang lalu

    SEKOLAH DILARANG, EH MALAH MABAR MOBILE LEGEND. KAMPRET EMANG

  • buat akun
    buat akun3 hari yang lalu

    KORUT, TADJIKISTAN, TURKMENISTAN, YG KEPALA NEGARANYA TAK PERCAYA CORONA, TERBUKTI RAKYATNYA GAK HABIS ATAU PUNAH.....

  • kabayan musafir elite
    kabayan musafir elite3 hari yang lalu

    Masyarakat sudah terdiam dengan internet.. Kebanyakan netizen jadinya jiahahahaaa

  • Sri Maryani
    Sri Maryani3 hari yang lalu

    Vaksin Pilkada sah di halalkan oleh pemerintah jadi tidak melanggar protokol kesehatan ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜‚๐Ÿคช๐Ÿคช๐Ÿคช

  • Ridho Pamungkas
    Ridho Pamungkas3 hari yang lalu

    Sekolah dilarang,,,pilkada kok dibolehkan,,,goog banget ahh,,tinggal nyimak๐Ÿ˜‚

  • Wara Wiri sejati
    Wara Wiri sejati3 hari yang lalu

    Saya gk ikit komen yg aneh" saya gk ngerti tapi terserah mau di bawa pemerintah kemana negeri ini ya saya paling bisa jadi penonton saja walaupun saya cuap" gk akan di dengar yg sudah jabatan tinggi saja gk di dengar

  • Toko Sayur
    Toko Sayur3 hari yang lalu

    Karena dianggap musuh bebuyutan gak mungkin ada pendekatan. Hanya dicari kesalahanya.

  • Riswadi 333
    Riswadi 3333 hari yang lalu

    Gk mungkin jeruk makan jeruk..adanya Durian lawan mentimun๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€

  • Aril Mahameru
    Aril Mahameru3 hari yang lalu

    Effendi..Memang.jagoan.ngomong.tapi.saya.heran.Ujungnya.ya.kesitu.tidak.suka.dg........,lebih.baik.terus.terang.rupa.Fadli.jon

  • Cassna Yusuf
    Cassna Yusuf3 hari yang lalu

    Heleh bhaas covid ae kae pasar ra tau tutup aman aman ae kapan sekolah mlebu mosok libure meh setahun ๐Ÿ˜‚

  • Nutomo Bad
    Nutomo Bad3 hari yang lalu

    serba salah, ketegasan kunci nya, apakah tdk ada formula atau ke absolute an dlm mengatur negara indonesia khusus nya di waktu sekarang??

  • Sandi Nugraha
    Sandi Nugraha3 hari yang lalu

    Judul lagu adu domba dari H Rhoma irama sedang di mulai pada saat ini๐Ÿ˜‚

  • nur cahaya adil buzzer
    nur cahaya adil buzzer3 hari yang lalu

    Corona abu abu .ada.abu janda ada abu nawas wkakaka pokok nya abu abu gak jelas

  • nur cahaya adil buzzer
    nur cahaya adil buzzer3 hari yang lalu

    1000 alasan di jadikan alasan wkakakakakakakakakka

  • agus pawali
    agus pawali4 hari yang lalu

    Cebong pendukung koruptor harun masiku bebas bermaksiat dan menyalahkan orang yg memiliki logika dan hati nurani.

  • Andi S
    Andi S4 hari yang lalu

    Pak Effendi itu kritikus bukan kampret apalagi kadrun tapi....klo menurut cebong sih....ga tahu ya?

  • waguben channel
    waguben channel4 hari yang lalu

    saya pstikan corona hanyalah brainwash. pilkada berjalan dengan lancar . demo berjalan dengan lancar . kerumunan bibib lancar . acara nikahan berjalan dengan lancar .terutama yg weeding partynya di hotel . pasar traditional lancar tidak ada akibat yg serius setelah acara tersebut . misal setelah kumpul2 bnyak orang kejang2 lalu mati . mungkin hanya doctor lakukan rapidtest lalu mereka se enaknya bilang , lu terinfeksi covid , karantina 2minggu ya . lalu sembuh .

  • Ati Yusuf
    Ati Yusuf4 hari yang lalu

    Muantaaappp Effendy ghozali, berani dan CERDASSSS

  • Ati Yusuf
    Ati Yusuf4 hari yang lalu

    Knp selalu tebang pilih.... Gk bosen apa, memuakkan nih rezim

  • eko Setiawan
    eko Setiawan4 hari yang lalu

    kita rehat sejenak

  • Depo Osmosis
    Depo Osmosis4 hari yang lalu

    Emng korona bisa membunuh mu. Bos.sama korona takut sama allah gak.gimna nih orng.

  • Hajar Terus
    Hajar Terus4 hari yang lalu

    Kadang orang yang memiliki nama BESAR suka seenaknya menggiring masyarakat yang awam Dan yang memiliki nama itu kadang seenaknya mengumbar masalah pribadi nya tanpa melihat dampak apa yang akan terjadi . LEKAS SEMBUH NKRI KU๐Ÿ™

  • Uddin C.A
    Uddin C.A4 hari yang lalu

    Rezim ini luar binaza.. hatiยฒ sarang Feka.i udah kelihatan di beberapa partai..

  • Vlc Fakri
    Vlc Fakri4 hari yang lalu

    Kita harus lupa biar terhindar dari bahaya :v

  • Lurus 123
    Lurus 1234 hari yang lalu

    Ini negara dah bingung nerapkan aturannya. Karena dilanggar sendiri......negara ini makin mundur bukan makin maju. Karena judulnya tukang ngarit jadi ratu.....makanya ratunya gampang gibul dan gampang dikibuli

  • Riyan Safriansyah
    Riyan Safriansyah4 hari yang lalu

    Dari pertama kali Corona , kaga pernah libur kerja , tapi engga pernah ada yang kena Corona .

  • Jiwa Bima
    Jiwa Bima4 hari yang lalu

    Saya itu bosen dengar aturan di indonesia. Kaya jalan menuju puncak bogor naik turun tikungan tajam kanan kiri

  • nice every day
    nice every day4 hari yang lalu

    Covid adalah permainan politik pemerintah..

  • Santok X mpm
    Santok X mpm4 hari yang lalu

    Proff penasehat team ahli KKP selamat pak KKP luar biasa rombongan ke KPK

  • Raden Khalimajiid
    Raden Khalimajiid4 hari yang lalu

    BISMILLAH"BTUL PK EFENDI MANTAP...TETAP DI JLN KEBENARAN PK"BISMILLAH

  • Komenk Mendoan 165
    Komenk Mendoan 1654 hari yang lalu

    Sangat sedih liat negri ini sila keadilan seluruh ternyata sebagian dan timbang pilih....

  • hriez oksigen
    hriez oksigen4 hari yang lalu

    terkadang saya jenuh jadi warga indonesia..... pengen mendirikan negara sendiri negara anti corona ๐Ÿ˜’๐Ÿ˜’

  • Mobile Legends
    Mobile Legends4 hari yang lalu

    Kata HRS dan Anis Baswedan: mereka knp si ko ributin kita mulu ya???

  • Saroni Roni
    Saroni Roni4 hari yang lalu

    Corona Kampret

  • Rosa Indriyani
    Rosa Indriyani4 hari yang lalu

    Musuh FPI adalah ketidakadilan. Bahwa semua sama di depan hukum. Pembenaran atas Pelanggaran yg pertama akan menjadi alasan pembenaran pelanggaran selanjutnya.

  • Rojer Jornovic
    Rojer Jornovic4 hari yang lalu

    Adil..... Hilang sdh dari negeri Indonesia....

  • Wiryo Sentono
    Wiryo Sentono4 hari yang lalu

    Tv,,nyinyir ,,nggk ada kata baik atau hasil kerja pemerintah nyiyir mulu

  • Atokucibije Uci
    Atokucibije Uci4 hari yang lalu

    koment kita tdk akan di dengar.... karna mata hati meteka telah tertutup.

  • Yoga Sulistio Darmawan
    Yoga Sulistio Darmawan4 hari yang lalu

    Hayoo gimana?? Sudah adil belum??

  • Heswik Wik
    Heswik Wik4 hari yang lalu

    Apalagi kawan nih/yg bicara ngak pernah jls2 dr dulu. Kayak bunglon. Asallah dapat honor tdk petduli kiri kanan... butek

  • Sopian
    Sopian4 hari yang lalu

    Hukum sudah tidak berdasarkan keadilan, tapi berdasarkan kebencian..

  • Heswik Wik
    Heswik Wik4 hari yang lalu

    Etiap acara ILC ttp tdk pernah bermutu... dan setiap yg diundang ttp manusia2 setengah dewa sama dgn pembawa acara.

  • Kusnadi Sanusi
    Kusnadi Sanusi4 hari yang lalu

    Ada apa dgn eg bgt merah mukanya menghadapi dua nara smber live di tv one mengenai lobster ...

  • Suki Diyan
    Suki Diyan4 hari yang lalu

    Efendi gazali apa kabar lobster??

  • Ipank Ipan
    Ipank Ipan4 hari yang lalu

    Emang bener di solo rame acara pemilihan tapi ga di tindak, girilan ulama ajh di tindak, ini negara di mana adil nya,

  • Faiq Furqon
    Faiq Furqon4 hari yang lalu

    Jokowi presiden paling kocak sepanjang sejarah pemerintahan di indonesia ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • Wan Jago
    Wan Jago4 hari yang lalu

    Kagak percaya lagi ama congor ini orng, anda dlu mndbt susi suruh lobster expore skrng?? buktinya celah korupsi sangat meningkat !!!

  • Cah 8
    Cah 84 hari yang lalu

    Aturan yg menyusahkan rakayat,,,

  • Deden Permana
    Deden Permana4 hari yang lalu

    Saya ga pro Fpi dan ngga juga dukung rezim atauapalah ini , tapi saya hanya ingin kedamaian di kedua belah pihak

  • Womble
    Womble5 hari yang lalu

    Bung efendi pilkad a agenda nasional, Kalau acaranya hrs agenda makar jadi harus di bedakan

  • Zayn Zayn
    Zayn Zayn5 hari yang lalu

    di indonesia covid-19 bisa milih antara pilkada atau fpi

  • Tatang Mutholib
    Tatang Mutholib5 hari yang lalu

    fadlizon teman partai loe korupsi tuh, menjijikan korupsi mewah2x belanja, komentar nyinyir loe apa zonk ?

  • Tatang Mutholib
    Tatang Mutholib5 hari yang lalu

    fadlizon teman partai loe korupsi tuh, menjijikan korupsi mewah2x belanja, komentar nyinyir loe apa zonk ?

  • Samsudin udin
    Samsudin udin5 hari yang lalu

    orang yg tidak tau hukum aj bisah mengerti. klw skrng terang2gan hukum tidak adil

  • Triyani Fauziah
    Triyani Fauziah5 hari yang lalu

    Memercik air, terpericik muka sendiri...

Berikutnya