KITA CURHAT TENTANG MANTAN.

#natashawilona #verrellBramasta #athallanaufal

Komentar

  • Retkiyan Ayu
    Retkiyan Ayu4 jam yang lalu

    Collab bareng eilona dong ya,ketenuin sama verrel,,.aku penasaran setekah liat konten nya deny darko

  • Ireneony Tony
    Ireneony Tony20 jam yang lalu

    Smgtt yah... Kk athalla . Terharu dngr ceritax kk athalla

  • Frisca Adinda
    Frisca AdindaHari Yang lalu

    Respect ke verrell dia beda dewasa dan real attitude

  • Fatrah Asyifha
    Fatrah Asyifha2 hari yang lalu

    Bikin konten bareng Natasya dong

  • mimi alia
    mimi alia3 hari yang lalu

    Assalamualaikum kakak Attalla bingin you dong sama kakak verrel dan vania 24 jam

  • Nur Pita
    Nur Pita4 hari yang lalu

    weh aditya? zoe? athala? aisyah? ... aku pdhl mau nonton balik sinet mereka lagi lhoo...

  • Hernania Fernandes
    Hernania Fernandes9 hari yang lalu

    Curhat mantan.kata verrel ketemu willo yaaa .balikan donggg

  • Yushi Karmila
    Yushi Karmila10 hari yang lalu

    Kak Aisyah cepet banget sih muve on nya.tapi kan kak Wilo belum punya pacar yh

  • Silla Kania
    Silla Kania11 hari yang lalu

    Knp abang aing g sebijak kk nya athalla. ?? Dunia ini tidak adilll

  • Nur Halimah
    Nur Halimah12 hari yang lalu

    lagian biar ajah kalau mantan ya mesraan di dpan umum nanti kalau putus juga malu sendri

  • Ratna Putri
    Ratna Putri12 hari yang lalu

    Yaudalah gada hubungannya hujatan sama siapa yg duluan punya pacar, bener kata verrel kalo ngerasa dipanas panasin mending kamunya yg ngehindar jangan malah dipanasin balik 🙄

  • Susilawati Ktpng
    Susilawati Ktpng13 hari yang lalu

    Ayo colab sama kk wilo kk verrel kk Athalla

  • ayung 88
    ayung 8813 hari yang lalu

    Natasha wilona..

  • Uswatun Hasana
    Uswatun Hasana14 hari yang lalu

    Kak Collab Bareng Ama Kak Aisyah Dong

  • Marni tumis
    Marni tumis15 hari yang lalu

    Collab dengan kak wilo donk,pasti trending

  • Yusi ana
    Yusi ana15 hari yang lalu

    kerja sama..sama wilona lagi ya...verell... kangen baper liat kalian ber2 lagi...🙏🤗🙏

  • Siti Pai jah
    Siti Pai jah16 hari yang lalu

    Ngeliat mukanya verrel segerrr gaes , terus liat muka adik ya lebaar bangeettttt kkkkkkkkk

  • Nona Lia
    Nona Lia16 hari yang lalu

    Kenapa sih maksa banget wilo n Varrel mau balikan, trus varrel dekat sma feby bukan cwek apa?? Lebih baik dgn feby seiman... mf gk non muslim lebih baik cari yang seiman aja biar gk ribet.

  • Siska sitib27
    Siska sitib2716 hari yang lalu

    yang gua tangkep dalam obrolan ini athalla belum move on dari aisyah.

  • Shaharani panggah Maruta
    Shaharani panggah Maruta16 hari yang lalu

    Cute banget pas ferel bilang kakak adek

  • Karmin Pegomas
    Karmin Pegomas17 hari yang lalu

    Callob dong sm kk will

  • rawrr
    rawrr17 hari yang lalu

    Next collab sama wilo fixx

  • Lili Febryanti Katarina
    Lili Febryanti Katarina18 hari yang lalu

    Kabulin dong kk colab sm kak Wilona

  • Devi Triyana
    Devi Triyana19 hari yang lalu

    Ka Jan lupa collab sama ka verell sama ka wilona nya

  • Astiani Febianti
    Astiani Febianti21 hari yang lalu

    Kak Verrel dewasa bangettt🔥dia tipe ku banget sih😁

  • Herliana Febriyanti
    Herliana Febriyanti22 hari yang lalu

    Sebaik baik nya perpisahan tetep aja bikin sedih ya ga si :)

  • Herliana Febriyanti
    Herliana Febriyanti22 hari yang lalu

    Benci bgt denger kata ga cocok

  • Tri Wahyuni
    Tri Wahyuni22 hari yang lalu

    Bacot

  • ary kumalayani
    ary kumalayani27 hari yang lalu

    Asyiiikkk smoga dpt jodoh n rejeki yg terbaik🙏🙏🙏🥰

  • Ayu Ismayanda
    Ayu Ismayanda28 hari yang lalu

    Wilo sudah punya pacar,dan itu marsing.hahaha

  • Mpiik 17
    Mpiik 1728 hari yang lalu

    Kak wilona dong..

  • malam hari
    malam hari29 hari yang lalu

    ttp semangat wong bagus 2 2nya masa lalu ya udah tinggalkan aja, kedepanya muda2an pasti mendapat yng lbh baik sholeha, kan A verrel dah mendapat tambatan hati yng thebes ning veby serasi baik apa lagi dah akrab banget sama papa mama adik2, sport yng terbaik semoga langgeng sm ning veby A attala mendapt yng terbaik jg amiin..

  • Putriani Kiranti
    Putriani Kiranti29 hari yang lalu

    COLLABORATION BARENG NATASHA WILONA!!!!

  • Rahayu Suci
    Rahayu Suci29 hari yang lalu

    Ya ampun semua rata rata komen nya pengen bgt colab SM Natasha Wilona semoga terkabul ya gaes aamiin

  • Dewi Riyana
    Dewi RiyanaBulan Yang lalu

    Collab sama kak willlooo

  • Jenny Natalia
    Jenny NataliaBulan Yang lalu

    Dari sini kelihatan klo athala ternyata hormat dan segan sama kk nya. Salut deh. Dan ternyata farel tegas sama adeknya. Hebat

  • Nada Chintya Simangunsong
    Nada Chintya SimangunsongBulan Yang lalu

    Idihhh,smpah fake bngtt.Kek nyalahin k Aisyahh dan bnarkan dri sndri.Blm move on bang

  • Phillya Angkouw
    Phillya AngkouwBulan Yang lalu

    dari sini kita tau, bahwa kita nggak boleh asalan tuduh ini itu sama seseorang tanpa tau apa yang sebenarnya terjadi. Seringkali yang membuat kita membenci seseorang itu, krna ulah netizen yang terlalu melebih lebihkan, tnpa tau apa yg sbnrnya terjadi. Jadi kesimpulannya, urus diri kita masing masing aja guyss, kalo emang kt dukung dia ya dukung tpi klo kt nggak suka, yaudah lbih baik nggak usah diurusin yah 😊🙏

  • 22_Arif Kurniawan
    22_Arif KurniawanBulan Yang lalu

    Lagunya sedih banget

  • Anisa Putri
    Anisa PutriBulan Yang lalu

    Jangan pcran lagi itu dlm islam dosa kkk plis

  • Anisa Putri
    Anisa PutriBulan Yang lalu

    Semoga kakak mikirin yg terbaik dan masadepan keluarga dan jodoh nya hafis quran yg orang nya sederhana .😂😍😘😘😗🤔

  • Asyafa Almunazzalah
    Asyafa AlmunazzalahBulan Yang lalu

    Collab bareng wilver

  • Winda Sri Rahayu
    Winda Sri RahayuBulan Yang lalu

    Semangat kak athalla:)

  • Tri Puji
    Tri PujiBulan Yang lalu

    Colab dong bertiga ... Wilver dan Athalla ...ayo banyak nihh yg riques 👍#bakal dikabulin ngak iyhhh

  • RevaCowZen Ls
    RevaCowZen LsBulan Yang lalu

    Ayo collab sama aisyah💅

  • RevaCowZen Ls
    RevaCowZen LsBulan Yang lalu

    Ayo collab sama aisyah💅

  • RevaCowZen Ls
    RevaCowZen LsBulan Yang lalu

    Ayo collab sama aisyah💅

  • RevaCowZen Ls
    RevaCowZen LsBulan Yang lalu

    Ayo collab sama aisyah💅

  • RevaCowZen Ls
    RevaCowZen LsBulan Yang lalu

    Ayo collab sama aisyah💅

  • RevaCowZen Ls
    RevaCowZen LsBulan Yang lalu

    Ayo collab sama aisyah💅

  • Kurniawati09 official
    Kurniawati09 officialBulan Yang lalu

    kan wilona blom pnya pcar.

  • Ningsih SN
    Ningsih SNBulan Yang lalu

    Verrel balikan ama wilona dong, dan bareng'' lagi

  • Sandra Ryn
    Sandra RynBulan Yang lalu

    Nduhh bah, sy sedih dengar😔

  • BTS Ikatan Cinta
    BTS Ikatan CintaBulan Yang lalu

    Masih ada wilver mania🎉🎉

  • Yesry 01
    Yesry 01Bulan Yang lalu

    Semngat aja buat @AttallaNaufal Mungkin orang salah maksud dengan kamu, selalu sukses ya🤗

  • Tiar Sitoha
    Tiar SitohaBulan Yang lalu

    Berarti wilo udh pnya pcr ya

  • Tiar Sitoha
    Tiar SitohaBulan Yang lalu

    Spa sih namanya ciki ya...dikira cemilan x hha

  • Mila W
    Mila WBulan Yang lalu

    Kak Verrel colab donkk sama kak Wilo

  • Dewi Umi Hafsoh
    Dewi Umi HafsohBulan Yang lalu

    AJAKIN COLAB KA WILO SAMA VERREL

  • Abang Nge
    Abang NgeBulan Yang lalu

    Iylah kak ayolah collab bareng dg kak wilonaaa

  • Kalong Ireng
    Kalong IrengBulan Yang lalu

    Cri yg baru bang masa gantang donk ngak dpt cewek baru😂😂

  • Kalong Ireng
    Kalong IrengBulan Yang lalu

    Adek kk yg pinta semoga sukses selalu amiin 🙏

  • Selly Marselya
    Selly MarselyaBulan Yang lalu

    Colabb sama verel n wilo!!!

  • Ristianah Amelia
    Ristianah AmeliaBulan Yang lalu

    Makanya jadi orang itu jangan main main putusin orang bae

  • Ywii Ciwi
    Ywii CiwiBulan Yang lalu

    Banyak yaudah nya ya bund🤣

  • Warunk Jahelangkung
    Warunk JahelangkungBulan Yang lalu

    Sedih lihat KK Athalla putus sama KK Aisyah

  • Harni Channel
    Harni ChannelBulan Yang lalu

    Aku subs yahhh

  • 30. Ni wayan yanti
    30. Ni wayan yantiBulan Yang lalu

    koleb sama kak wilona dong athala

  • Afnil janasari Zai
    Afnil janasari ZaiBulan Yang lalu

    Athalla harus colab sama baby Wilona dong

  • Yulia Permatasari
    Yulia PermatasariBulan Yang lalu

    Kurang komunikasi sm Aisyahnya, mgk Aisyahnya salah paham aj awalnya 🤭

  • Sofiana Vanessa1708
    Sofiana Vanessa1708Bulan Yang lalu

    Emang wilona nya udah ada pacar 😂😂😂

  • Zia Fauziah
    Zia FauziahBulan Yang lalu

    Kolab sama wilo donk . .

  • leni martini
    leni martiniBulan Yang lalu

    Ka verel dan ka wilona collab dong

  • Aizatul Munazah
    Aizatul MunazahBulan Yang lalu

    Colab sm WILONA WOYY!

  • Suka Suka Korea Couple RiYu
    Suka Suka Korea Couple RiYuBulan Yang lalu

    Manas manasin???? Jadi Loe kepanasan gitu yahhh😂😂😂😂😂 🔥🔥🔥

  • Natasya maharani
    Natasya maharaniBulan Yang lalu

    MANTAN

  • Sri Maryati
    Sri MaryatiBulan Yang lalu

    Ayo verrel kolab bareng baby wilo

  • Azka Anisa
    Azka AnisaBulan Yang lalu

    Wilo Ama celana colab dong

  • fina finaalfiani
    fina finaalfianiBulan Yang lalu

    uhhh😩

  • O K A Y
    O K A YBulan Yang lalu

    Yah

  • berlianta pita
    berlianta pitaBulan Yang lalu

    Atha kollab dongg sama kakk wilo

  • berlianta pita
    berlianta pitaBulan Yang lalu

    Ahahhahahahah si atta bnerr bnerr

  • putri
    putriBulan Yang lalu

    Rindu wilona verrel Athalla aisyah😢

  • Fadhil Fradipa
    Fadhil FradipaBulan Yang lalu

    Collab sama kak wilona + Verrel

  • Fadhil Fradipa
    Fadhil FradipaBulan Yang lalu

    Kak Verrel baikan dong sama kak wilona terus jalan jalan lagi sama felito + WilVer

  • Sarbena Trra Nahtty Anak Beti Beti
    Sarbena Trra Nahtty Anak Beti BetiBulan Yang lalu

    rindu sama wilver 😌❤️

  • Sarbena Trra Nahtty Anak Beti Beti
    Sarbena Trra Nahtty Anak Beti BetiBulan Yang lalu

    sedehhhh bangett sihh critaa nyaaaa athalla 🥺 hi salam dari malaysia 🤗

  • Desti official
    Desti officialBulan Yang lalu

    Kak Verrel Colab bareng kak wilona dong

  • Novi Dani
    Novi DaniBulan Yang lalu

    Yang terbaik aja buat kak athala😊

  • Nabila Putri
    Nabila PutriBulan Yang lalu

    Wilona dong

  • Chindy Ochtaviana Putri
    Chindy Ochtaviana PutriBulan Yang lalu

    Verrel collab sama wilona dong

  • Nayna Chanell
    Nayna ChanellBulan Yang lalu

    Pengakuan kok dikonten parah bgt sih :), Aisyah nya pdhl santai aja

  • Erinazee
    ErinazeeBulan Yang lalu

    Kangen banget ngeliat kak wilo sma kak verrel 😍

  • Erinazee
    ErinazeeBulan Yang lalu

    Kangen banget ngeliat kak wilo sma kak verrel 😍

  • Mas Bukhin
    Mas BukhinBulan Yang lalu

    Athalla itu orang yg baik cm cewek ya nga tau ... DIA KURANG BERSYUKUR... KALI ITU CEWEK.

  • ratnawati ratnawati
    ratnawati ratnawatiBulan Yang lalu

    wilo blm punya pacar ... kl ama kevin nggak ada bukti kl mereka pacaran

  • Nuraini Miftahul nisak
    Nuraini Miftahul nisakBulan Yang lalu

    Suka deh nasihatnya!!!👍👍👍👏👏👏

  • Dyfa Annisa
    Dyfa AnnisaBulan Yang lalu

    Collab sama kak wilo dong ka

  • Rita Nia Saputri
    Rita Nia SaputriBulan Yang lalu

    Nonton cuma karna ada tubnail wilo

  • Ayyu
    AyyuBulan Yang lalu

    Ka collab donk sm ka wilo ka verrel

Berikutnya