Debat Terus! Rocky Gerung, Fadli Zon VS Tenaga Ahli Utama KSP | Dua Sisi tvOne

Jakarta, tvOnenews.com - Jakarta, tvOnenews.com - Rencana program vaksinasi Covid-19 yang akan dimulai pemerintah pada bulan November 2020 terkesan terburu-buru dan kurang mengindahkan aspek efektivitas dan keamanan vaksin. Pemilihan tiga vaksin, Sinovac, Sinopharm dan CanSino juga banyak dipertanyakan ahli, lantaran belum ada publikasi ilmiah yang memadai dari hasil uji klinis tahap ketiga atas vaksin asal China tersebut. Simsalabim vaksin Covid-19.

Komentar

  • Prinz Tiyo
    Prinz Tiyo2 hari yang lalu

    VAKSIN atau F****D SIN ? Prelu kedjelasaan ini 🀣

  • Imran wasath Hussein
    Imran wasath Hussein4 hari yang lalu

    Ini dua oranh juru jawab istana asbun yg penting jilat menjilat sampai kering doonnggh lendirnya

  • Imran wasath Hussein
    Imran wasath Hussein4 hari yang lalu

    Vaksin merek (palu arit) syarikat yg tidak berketuhanan yg benchi terhadap ummat beragama!!!!!!! Hati2 wahai ummat Islam

  • Uslan Uslan
    Uslan Uslan4 hari yang lalu

    Mantap bung rocky kuliahkan mereka supaya dungunya berkuranπŸ˜‚

  • Asyifah Aqilah
    Asyifah Aqilah6 hari yang lalu

    im

  • Mohamad Fahmi
    Mohamad Fahmi7 hari yang lalu

    Gila parah udh bener bener di jajah

  • nu ainx
    nu ainx8 hari yang lalu

    para buzzers disuntik duluan, terutama otaknya

  • meysyo video
    meysyo video10 hari yang lalu

    ADUH INI NEGARA TAMBAH GADUH SJ DGN ORG" OTAK KOTOR

  • Suhaeri 2311
    Suhaeri 231110 hari yang lalu

    Rokki kalo ngk per caya ama pemerintah boleh angkat kaki

  • Richard Richard
    Richard Richard10 hari yang lalu

    Ngotot nya kaya calo terminal

  • Dani Ramdani
    Dani Ramdani12 hari yang lalu

    No Rocky No Party

  • Dek Austin
    Dek Austin18 hari yang lalu

    Gak perlu vaksin, virusx udah hilang

  • lili kusmana
    lili kusmana22 hari yang lalu

    Gausah ada cak lontong, malah ganggu jalannya diskusi dan candaannya garing

  • kopet 19
    kopet 1923 hari yang lalu

    vaksin nipu system dajjal

  • Anggi Susilawati
    Anggi Susilawati24 hari yang lalu

    Rkyt mu di uji coba

  • RAYHAN ARTHA DINATA
    RAYHAN ARTHA DINATA24 hari yang lalu

    prensenter ga brmutu, malas dgr lo, mending karni ilyas

  • kurniawan setiyadi
    kurniawan setiyadi25 hari yang lalu

    dah g usah banayakan bacot rakyat harus dilindungi jadi presiden wakil dan menterj dirjen wajib oertama divaksin dan diperromtonkan terbuka!!!!

  • rusmawan wenkq
    rusmawan wenkq25 hari yang lalu

    Ca lontong ngapain, hha

  • Alfred channel
    Alfred channel25 hari yang lalu

    YAH DIA LAGI-LAGI SI GERUNG , YG FAKTANYA ORANG YG GAK PUNYA PRESTASI DI PEMERINTAHAN SEKALIPUN SAMPAI SAAT INI.... ORANG NGACO DIKASIH PANGGUNG MELULU... ILC ILC TALK SHOW TVONE...

  • Mona Devi
    Mona Devi25 hari yang lalu

    Kami sebagai rakyat kecil minta pak presiden beserta seluruh jajarannya di vaksin lebih dulu drpd rakyat.

  • Ridho Jambii
    Ridho Jambii26 hari yang lalu

    Sini uji coba vaksin d cobain k saya aja. Tp beri saya upah 3 miliar. Sumpah saya ikhlas

  • Surianto Anto
    Surianto Anto26 hari yang lalu

    Yg ngotot ama vaksin dia dulu yg di suntik sampai 3 tahap

  • Gg Chanel
    Gg Chanel27 hari yang lalu

    Yg di tes dluan. 1 jokowi 2 iriana 3 mega wati 4 wakil presiden ( lupa nama) 5 erick tohir 6 Basuki ahok 7 Abu janda 8 kapolri ( tak tau nama nya) 9 jubir presiden ( gk tau nama nya) 10 Semua para cebong. Klo sehat sehat aja baru kamj ikit.

  • Dani Hermawan
    Dani Hermawan27 hari yang lalu

    Yg di faksin pak presiden dan anggota dpr dulu mungkin rakyat baru bisa percaya

  • Hary Ncex Official
    Hary Ncex Official27 hari yang lalu

    Demi allah gua gak mau di vaksin

  • Yud
    Yud27 hari yang lalu

    πŸ€£πŸ˜‚πŸ€£πŸ˜‚πŸ€£πŸ˜‚rame

  • Putra Jaya
    Putra Jaya27 hari yang lalu

    Sory aja gw gak bakalan mau disuntuk vaksin amit2

  • Zainal Yusup
    Zainal Yusup27 hari yang lalu

    Yg pakai jaket coklat saya tanya kemana RS Sentul wkwkwkwk

  • Iqbal Suprapto
    Iqbal Suprapto28 hari yang lalu

    Roger effek

  • MUHAMAD RIZKI
    MUHAMAD RIZKI28 hari yang lalu

    Vaksin palu arit bahaya bahaya hahaaa

  • Robby Sugiarto
    Robby Sugiarto28 hari yang lalu

    πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ sekarepmu wes.....ora ngurus blas.....filsafat πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • thomas ekky
    thomas ekky28 hari yang lalu

    atas nama rakyat yg gak tau apa2 diseret2 di debat lg aja. mestinya yg debat tenaga ahli vs tenaga ahli yg sama dibidangnya...lah ini tenaga ahli vs siapa kan jadinya lucu2an

  • Jhon SuhuFishing
    Jhon SuhuFishing28 hari yang lalu

    Yg lagi ribut vaksin..kemarin yg demo jutaan orang kok ngga ada yg kena scovid ini..ini virus ga ada tapi digoreng rezim supaya leluasa berbuat apa...

  • andro maxi
    andro maxi28 hari yang lalu

    Mitigasi opooo....

  • khana dazen
    khana dazen28 hari yang lalu

    Tenaga ahli ksp harus jadi relawan dan juga para kabinet saat ini yang di suntik pertama jangan masyarakat karna masyarakat adalah bukan lah kelinci percobaan logika aktual dalam berbahasa aja sudah banyak terungkap ada plasebo lah yang bukan vaksin sebenarnya meragukan dalam hal itu kecemasan masyarakat pasti ketakutan aku pribadi nyata kan lebih baik vaksin dalam negeri dan gak mau di vaksin jika tidak jangan di paksa dengan di dengan denda karna jika negara di ragukan begini

  • AMANDA AMELATIH ANISAH
    AMANDA AMELATIH ANISAH28 hari yang lalu

    FZ..emang pantas jadi wakil rakyat..semoga selalu sehat bang FZ..

  • Prima Tasbihi
    Prima Tasbihi29 hari yang lalu

    Waktu virus datang, pada menyepelekan. Mungkin karna takut negara mengeluarkan banyak biaya 🀭 Pas vaksin keluar, pada terburu2&berlomba2. Mungkin karna menguntungkan 🀭 Paham kan 😁

  • Saldy Hermawan
    Saldy Hermawan29 hari yang lalu

    *MANTAP BUNG ROCKY GERUNG WKWKW*

  • fitrah kencana
    fitrah kencana29 hari yang lalu

    Hebat, distributornya dari China Semua,,, yang buat virus China, Sekarang mau Import Obat dari CHINA,,, Makin Kaya China bisnis Vaksin ujung2nya Virus ini ngak jelas

  • Ade Soekarna
    Ade Soekarna29 hari yang lalu

    Yg mesti d uji itu virus covid 19 nya dulu,.

  • Renata Hutapea
    Renata Hutapea29 hari yang lalu

    Ancyurrrrrrrrrrr

  • Nur Kholis
    Nur KholisBulan Yang lalu

    Gerung2,ngceh2 gk jls,org2 ky gini gk ada gunanys bisanya suudhon

  • afifcricket official
    afifcricket officialBulan Yang lalu

    Ada yg URJEN di menit 8:07 😁

  • Edwar Tanjung
    Edwar TanjungBulan Yang lalu

    Saya tunggu vaksin merah putih saja, selain itu saya nggak mau

  • Nine nine
    Nine nineBulan Yang lalu

    Yang vaksin yang positif aja deh ,

  • Yuliana Sri
    Yuliana SriBulan Yang lalu

    Kuatin protokol kesehatan gaesss.. biar ga usah di vaksin..

  • Niskala Chanel
    Niskala ChanelBulan Yang lalu

    vaksin palu bedog

  • Samsul Sampit
    Samsul SampitBulan Yang lalu

    Pemerintah dulu yg di suntik vaksin baru masyrakt πŸ™πŸΌπŸ™πŸΌ

  • Samsul Sampit
    Samsul SampitBulan Yang lalu

    Saya sakit cari duit sekrng pa tolong cari solosi nya pa utk masyrkt kecil jadi korban terus

  • Jarau Matu
    Jarau MatuBulan Yang lalu

    Saya tunggu rekam jejak digital Pak Arya dan Dani di vaksin, lengkapvtanpa rekayasa

  • Revania Azzahra
    Revania AzzahraBulan Yang lalu

    masalahnya pemerintah selalu defensive. padahal udah ngaku aja kalo iya emang telat dan di awal kita menyepelekan tapi alhamdulillah udah insaf.. lebi baik kek gitu. maslahnya kan gamau ngaku. ini namanya kepala batu.

  • Masturi Masturi
    Masturi MasturiBulan Yang lalu

    Presiden dan kabinetnya yg hrs disuntik dulu ,kalu ntar kena penyakit tidur mendadak ,atau mati mendadak biar jelas asal jangan kaya mendadak

  • Bayu Prasetya
    Bayu PrasetyaBulan Yang lalu

    InshaAllah selalu sehat untuk vaccin vaccin ngga dah makasih

  • Abraham Leslie Petir
    Abraham Leslie PetirBulan Yang lalu

    Staf ahli BUMN yang datang.. apa wajar rakyat pikir ada kepentingan bisnis?

  • Ega Sukma
    Ega SukmaBulan Yang lalu

    Memang tetap ada unsur bisnis utk cari keuntungan. Kalau memang niat kemarin itu banyak anggota TNI AD kena covid terus diobati dgn perpaduan 3 obat Alhamdulillah sembuh dan sdh diumumkan oleh jenderal Andika Pratama. Tp keterangan dari Kemenkes seolah2 ngendor2i penemuan tsb. Memang kebanyakan bacot dan suka bangga pakai vaksin buatan luar negeri. Sedang buatan dlm negeri yg pasti halal,bersih dan yg divaksin gk bakal curiga kenapa gk diproduksi massal.?? Semua Krn ingin dari luar supaya dpt untung.

  • Acos Acis
    Acos AcisBulan Yang lalu

    Presiden selaku kepala Pemerintahan sudah bilang jangan terburu2..jgn sampe ada orang2 keras kepala menyalurkan vaksin tanpa menunggu keputusan Pemerintah

  • Andre Pratama
    Andre PratamaBulan Yang lalu

    Inget omongan staff pemerintah klo ada masalahnya nanti,,gugat aj...sy rasa bener bnyk makelar negara

  • uray egy iswanda
    uray egy iswandaBulan Yang lalu

    Intinya presidennya dulu nanti di vaksin kalau vaksinnya udah keluar, tapi nanti di siarkan langsung di tv di vaksin nya. Setuju semua rakyat indonesia presiden abis tu mentri dll.

  • Kudrat Kurniawan
    Kudrat KurniawanBulan Yang lalu

    Kalau tamu nya mereka.seperti nya cak lontong kurang pas jd pembawa acara nya.

  • haris mc mahon
    haris mc mahonBulan Yang lalu

    Gerung mati kutu, mulai gak bisa melihat celah. Lalu dia bilang uji coba pemberian vaksin dan plasebo harus dibagi dua kelompok relawan. lalu dijawab si jubir Pemerintah, jawabnya, ya sudahlah di uji coba ke-3. Lucunya gerung, dia gak baca media, gak update ttg vaksinasi dimana sdh dijelaskan pada uji coba tahap ke 3 yang lalu di media dimana diinfokan bhw relawan sdh dikelompoklan dalam dua kelompok, kelompok yg diberi vaksin dan yang diberi plasebo. Benar benar dungu si gerung.

  • Geraldo Hursepuny
    Geraldo HursepunyBulan Yang lalu

    GAVI DAN CEPI, LAGI KASIAN

  • Hana Ifah
    Hana IfahBulan Yang lalu

    Vaksin nya secara live

  • Abdullah Ad
    Abdullah AdBulan Yang lalu

    Kita di belakangan aja la.soalnya ngak ada duit...nabung dulu ya pak.bapak ibuk sama keluarga dah duluan aja...kami minum jamu aja ya pak

  • Fauzi Hasbi
    Fauzi HasbiBulan Yang lalu

    Proses pembuatan vaksiny harus diindonesia bukan nya harus dicina sana pak

  • Choirul Anam
    Choirul AnamBulan Yang lalu

    Virus opo seh GK paham ak

  • Choirul Anam
    Choirul AnamBulan Yang lalu

    Gk percya intinya

  • allbest sentosa
    allbest sentosaBulan Yang lalu

    Kematian bukan di tentukan oleh covid19, tpi kematian itu di tangan ALLAH.

  • Zulfiqar D Gani
    Zulfiqar D GaniBulan Yang lalu

    Yg gak suka bung rocky sudah pasti dungu dan penjilat

  • Dedi Mulyana Syahputra
    Dedi Mulyana SyahputraBulan Yang lalu

    klo gw mo di suntik ......mau gratis ke mau dibayar ke....temen gw di cina aja bilang belum ada vaksinnya....ini udah ribut vaksin ...ini pemerintah hoaks tau apa....tuh para pengengemis suara di dpr aja yang disuntik duluan...

  • eddior
    eddiorBulan Yang lalu

    Ganti Host nya Cak Lontong ga cocok di acara ini ga buat semangat bikin lemes 🀦

  • Yogia ikhsas
    Yogia ikhsasBulan Yang lalu

    Masalahnya strain COVID-19 di china itu sudah beda strain dengan COVID-19 di Indonesia. Bukan tidak percaya, tpi apapun yg dikerjakan secara tergesa-tegesa hasilnya pun tidak maksimal.

  • Fauzan Daffa
    Fauzan DaffaBulan Yang lalu

    KITA BUTUH RANGGA SUNDA EMPIRE, TOLONG DI UNDANG

  • adi23 adi
    adi23 adiBulan Yang lalu

    Mas Arya duluan ..oke lah

  • gambarkerayon art
    gambarkerayon artBulan Yang lalu

    Pegemar pemerintah mana likenya wkekek -1000 like

  • affan hannan
    affan hannanBulan Yang lalu

    Wkwk welcom di demolas,demokrasi bablas dimana ada puluhan juta orang yg anti pemerintah bisa bebas berpendapat di medsos

  • Jofar Muzofar
    Jofar MuzofarBulan Yang lalu

    Memang nya klo anda terhindar dr covid bsa selamat dr kematian

  • dicky gunawan
    dicky gunawanBulan Yang lalu

    *HARUSNYA MC NYA JANGAN CAK LONTONG, KAN DIA JUGA DULUNYA TIM SUKSES JOKOWI, DI KAWATIRKAN GAK NETRAL* 😁

  • Shiki Fuujin
    Shiki FuujinBulan Yang lalu

    PKC (PARTAI KAPITALIS CEBONG) πŸ˜πŸ˜πŸ˜œπŸ˜œπŸ˜†πŸ˜†πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ€£πŸ€£

  • Abdullah SY
    Abdullah SYBulan Yang lalu

    Woii ribut aja debat taik lah Kami ini butuh kerjaan bukan vaksin2 ini itu Kami sehat yang penting jngan di vonis aja orang sesak dah di covid kan

  • Wawan Kurniawan
    Wawan KurniawanBulan Yang lalu

    w setuju sama bg rokcy

  • Rizal Bakri
    Rizal BakriBulan Yang lalu

    Pecat jokowi

  • AA BOCEX
    AA BOCEXBulan Yang lalu

    uji tes vaksin semua anggota dpr mpr di suntik dulu nanti baru masyrakat yg di suntik vaksin real kan logic nya ehehe

  • KAPTEN BOLA
    KAPTEN BOLABulan Yang lalu

    Ca lontong: mereka lucu lebih dari gue

  • NeNeNa Marasa
    NeNeNa MarasaBulan Yang lalu

    Negara sinetron. Muakkkkkkkkkkk

  • Indonesia raya
    Indonesia rayaBulan Yang lalu

    SAYA OGAH DI VAKSIN !! Urusan mati hanya allah yg tau !! Karena vaksin HIV aja blm ada tuh padahal udh berpuluh puluh tahun lah ini cuma 8 bulan udh pnya vaksin nya. Jadi mau di vaksin atau tidak dan mati atau tidak ini urusan masing2 !!

  • Arkan Fun kid
    Arkan Fun kidBulan Yang lalu

    Kritik terus tanpa solusi

  • Aan Iwan
    Aan IwanBulan Yang lalu

    OK semua disuntik vaksin, gimana Kalo rezim gang disuntik mati dulu

  • sahabat youtube
    sahabat youtubeBulan Yang lalu

    Moderatornya kurang greget.

  • Rudianto tan i h
    Rudianto tan i hBulan Yang lalu

    Siapa yg nolak vaksin

  • Rudianto tan i h
    Rudianto tan i hBulan Yang lalu

    Bravo bung rocky

  • Rudianto tan i h
    Rudianto tan i hBulan Yang lalu

    Pokoknya tim ksp di vaksin dulu

  • MFM CH
    MFM CHBulan Yang lalu

    Darurat impor

  • Rendy Aji Pratama
    Rendy Aji PratamaBulan Yang lalu

    WHO bilang kalau Vaksin tidak menjamin pandemi berhenti. Naif sekali kita jika mau memakai vaksin sebagai solusi

  • Aan BJ
    Aan BJBulan Yang lalu

    Suntik aja dulu tenaga Ahli..

  • asep subarjah
    asep subarjahBulan Yang lalu

    Kuatkanlah iman kita..

  • asep subarjah
    asep subarjahBulan Yang lalu

    Mang udah waktuny mati.. dan jalannya covid..

  • Mfazrias
    MfazriasBulan Yang lalu

    Buzzer2 yg masih ngomong kadrun2 tolong minggir dulu yaaaah saya minta tolong bgt klo ada topik2 di tv one jgn ikut2an kan kalian bisa Spam komen di konten2 metro tv Klo bisa langsung protes keatasan kalian klo job desk masih di suruh komen di konten Tv one mudah2an kalian para buzzer dan keluarga cepat di sadarkan dan di jauhkan dari azabnya Amiiin

  • Marten Ngimba
    Marten NgimbaBulan Yang lalu

    Nonton anak anak

  • Aviv Sururi
    Aviv SururiBulan Yang lalu

    Coba pak presiden sama staff ahli dl

  • Yaya Riyadi TV
    Yaya Riyadi TVBulan Yang lalu

    vaksinnya halal apa engga

Berikutnya