Temukan Potongan Tubuh, Nelayan di Bekasi Hebohkan Warga - iNews Sore 19/01

Tanggal Tayang: 18/01/2021
Program berita harian yang menyajikan Informasi tercepat dan teraktual secara detail dari berbagai bidang secara LIVE, mulai dari peristiwa politik, hukum, sosial, budaya, ekonomi, dan olah raga, baik dari dalam ataupun luar negeri. Terdapat laporan langsung tim liputan handal kami dari tempat peristiwa yang bisa dijadikan sumber referensi informasi Anda. Dipandu oleh para host yang menarik, dengan gaya santai dan ringan. Saksikan iNews Pagi, iNews Siang, iNews Sore, dan iNews Malam, hanya di iNews agar Anda tidak tertinggal informasi.
Subscribe iNews Official IDdown Channel:
iddown.info
Follow Our Official Twitter: OfficialiNewsTV
Check Our Official Website: www.inews.id
Like Our Official Facebook: OfficialiNews
Follow Our Official Instagram: officialinewstv
Saksikan info berita terkini di:
iNews Pagi: Senin - Jumat Pukul 06.00 - 07.30 WIB | Sabtu - Minggu Pukul 04.30 - 06.30 WIB
iNews Siang: Senin - Jumat Pukul 12.00 - 13.30 WIB | Sabtu - Minggu Pukul 11.00 - 12.30 WIB
iNews Sore: Setiap Hari Pukul 17.30 - 19.00 WIB | Sabtu - Minggu Pukul 16.30 - 18.00 WIB
iNews Malam: Senin - Jumat 21.00 - 22.00 WIB
Sabang, Lampung, Pelaihari, Banjarmasin, Masohi - 50 UHF | Lhokseumawe, Jabodetabek - 30 UHF | Banda Aceh - 40 UHF | Medan, Pontianak, Semarang - 45 UHF | Pematang Siantar - 58 UHF | Pekan Baru - 48 UHF | Tanah Datar, Bukit Tinggi, Palangkaraya - 33 UHF | Padang, Cirebon - 31 UHF | Batam, Samarinda - 61 UHF | Palembang, Kendari - 44 UHF | Pangkal Pinang - 37 UHF | Bengkulu, Merauke - 24 UHF | Bandung - 22 UHF | Tasikmalaya - 52 UHF | Magelang - 54 UHF | Surabaya - 62 UHF | Denpasar - 53 UHF | Mataram - 38 UHF | Kupang, Gorontalo 56 UHF | Makassar - 51 UHF | Mamuju - 28 UHF | Tarakan - 41 UHF | Palu - 45 UHF | Manado - 26 UHF | Ternate, Manokwari - 34 UHF | Indovision -Channel 83 |Top TV - Channel 83 | Okevision - Channel 101

Komentar

  • Jakri Jek
    Jakri Jek12 hari yang lalu

    Bagai mana cara nya

  • PikachuMan
    PikachuMan14 hari yang lalu

    Jauhhh amat ya terdamparnya....tapi memang semua yg di Laut pasti akan sampai di darat.

  • Nila Hernila
    Nila Hernila27 hari yang lalu

    ALLOHU AKBAR..SEMOGA SEMUANYA KHUSNUL KHOTIMAH

  • Ubaidillah Yusuf kumara
    Ubaidillah Yusuf kumara29 hari yang lalu

    Polisi

  • Ubaidillah Yusuf kumara
    Ubaidillah Yusuf kumara29 hari yang lalu

    Ubaidillah

  • Ubaidillah Yusuf kumara
    Ubaidillah Yusuf kumara29 hari yang lalu

    Komentar

  • Ubaidillah Yusuf kumara
    Ubaidillah Yusuf kumara29 hari yang lalu

    954

  • Rindi aurellia
    Rindi aurelliaBulan Yang lalu

    Ini kmpung w

  • Yuni Wahyunu
    Yuni WahyunuBulan Yang lalu

    Sampai saat ini masih lihat2 berita. 😭😭 Ya Allah gk tega bgt lihatnya.

  • Yuni Wahyunu
    Yuni WahyunuBulan Yang lalu

    😭😭ya allah

  • Della Rizma
    Della RizmaBulan Yang lalu

    Masyaallah...

  • Nawa Khuurul'ain
    Nawa Khuurul'ainBulan Yang lalu

    Itu bnyak sampah gk ada yg terketuk buat bersihin sampah2, giliran banjir saling menyalahkan

  • Nuraini stg
    Nuraini stgBulan Yang lalu

    Pak di ulang2 trs sih ngomong nya

  • Muh Rayhan
    Muh RayhanBulan Yang lalu

    Ya Allah semoga amal ibadaX di trima disiai mu dan kluarGa korban smoga di beri ketabahan dan k sabaran Aamiin

  • Feronika Dang
    Feronika DangBulan Yang lalu

    5⅚

  • Putra Ramadhan14 official
    Putra Ramadhan14 officialBulan Yang lalu

    #YangSukaKucingMampirYa ♧○♧•

  • Nurul Sheila Safitri
    Nurul Sheila SafitriBulan Yang lalu

    Penasaran, ada yg tau ga itu bagian apanya?

  • Riko Agustiar
    Riko AgustiarBulan Yang lalu

    Jangan disensor boss

  • Muhammad AiNi
    Muhammad AiNiBulan Yang lalu

    Semua berita pesawat jatuh,yg bencana di hiraukan

  • wina Saktiahidayat16
    wina Saktiahidayat16Bulan Yang lalu

    😭

  • Bangbooszth TM
    Bangbooszth TMBulan Yang lalu

    Ah disensor ga seru

  • wait a
    wait aBulan Yang lalu

    Itu organ apa ya kalau boleh tau?

  • Edy Cihuy Fishing
    Edy Cihuy FishingBulan Yang lalu

    semoga khusnul khotimah

  • dayya yoo
    dayya yooBulan Yang lalu

    Kesian.a betumpuk dgn sampah

  • Salsabila -
    Salsabila -Bulan Yang lalu

    😳

  • Sabik Parid
    Sabik ParidBulan Yang lalu

    Bagian apa nya si itu

  • Raja Barong
    Raja BarongBulan Yang lalu

    Sensor tros

  • Grey Entertainment
    Grey EntertainmentBulan Yang lalu

    serem ihhh

  • Nur Aisyah

    Nur Aisyah

    Bulan Yang lalu

    wew

  • Murny Cahaya
    Murny CahayaBulan Yang lalu

    Ya Allah yarobi smg Allah mengampuni dosa"para korban dan diterima di sisi Allah SWT,

  • Mami Gembul
    Mami GembulBulan Yang lalu

    Kog jauhh banget menepinya...

  • Amya Subhan90
    Amya Subhan90Bulan Yang lalu

    ya Allah terimalah segala amal ibadah dari seluruh korban di sisi Mu ya Rab,ampunilah segala dosa dn kesalahan mereka dn karuniakanlah ketabahan dr pr kluarga yg d tinggalkan alfatihah amiin ya Rabbal alamiin

  • Hendri Official
    Hendri OfficialBulan Yang lalu

    Semoga masuk surga amien.

  • I AM NOT SKIZOFRENIA
    I AM NOT SKIZOFRENIABulan Yang lalu

    Ya Allah

  • B M
    B MBulan Yang lalu

    Bikin berita jangan banyak DUGAAN!! CARI BUKTI DULU BARU BIKIN BERITA

  • Jaka Siahaan
    Jaka SiahaanBulan Yang lalu

    serius nanya, mesti disiarin ya yg ginian? ga mikirin perasaan keluarga nya?

  • Yosie Maesa Ariyani
    Yosie Maesa AriyaniBulan Yang lalu

    Masasii smpe ke bekasii . Jgn jgn krban mutilasi ...

  • DANY ADITIA

    DANY ADITIA

    Bulan Yang lalu

    Air laut kan juga bergerak pak

  • AN NI CIE
    AN NI CIEBulan Yang lalu

    masyaallah semoga almarhum di tempat kan di surga allah

  • Sahabat KUB
    Sahabat KUBBulan Yang lalu

    *Bgtulah kita manusia tak punya daya dan upaya laahaula wala quwwata illa billah* 😊😇 #ampuni dosa2 kami Ya Allah..semoga rakyat & pejabat d negeri ini ta'at semuanya d jauhkn dari segala bencana wabah Aamiin*

  • McCoy
    McCoyBulan Yang lalu

    Мен Индонезияны жақсы көремін, Индонезия халқына рахмет, Фики накиге рахмет, Қазақстанда кездескенше ,

  • DANY ADITIA

    DANY ADITIA

    Bulan Yang lalu

    @Hastri ga ngerti aku bahasa enggress

  • Hastri

    Hastri

    Bulan Yang lalu

    @DANY ADITIA Itu bahasa Rusia bambang bukan bahasa Inggris 😭

  • DANY ADITIA

    DANY ADITIA

    Bulan Yang lalu

    Ga ngerti bahasa engres

  • indra wave i 125
    indra wave i 125Bulan Yang lalu

    Thubmnail lain video lain hadeuh

  • DANY ADITIA

    DANY ADITIA

    Bulan Yang lalu

    Sama

  • Ayu herlina channel
    Ayu herlina channelBulan Yang lalu

    Yang hilang hanya raga nya roh nya sudah berada di surga Insaallah mereka di tempat terbaik aamiin

  • Elvira Kambey
    Elvira KambeyBulan Yang lalu

    Rip

  • 戴勝良
    戴勝良Bulan Yang lalu

    Lebih parah dr lion air jt10 dulu ya allah

  • Rhini Azzahra
    Rhini AzzahraBulan Yang lalu

    Semoga jasad kapten afwan bisa ditemukan amin ya robb

  • FPS Sport Indonesia
    FPS Sport IndonesiaBulan Yang lalu

    Hidup nelayan

  • gan batte
    gan batteBulan Yang lalu

    Disensor anningg

  • Kaka Ng
    Kaka NgBulan Yang lalu

    yaalloh semoga cepet selesai masalah ini

  • RIF Gaming
    RIF GamingBulan Yang lalu

    Apaan sih pakai sensor

  • LilGaming
    LilGamingBulan Yang lalu

    Kenapa di sensor

  • DJ ABBOY
    DJ ABBOYBulan Yang lalu

    Coba di sisir pantai jakarta pasti juga ada beberapa potongan tubuh korban pesawat

  • Genteng Gajahmada
    Genteng GajahmadaBulan Yang lalu

    Ya allahh 😭smg semua jasat arwah"Sriwijaya di terima disisi Allah SWT amal ibadahnya menurut keercayaanya masing"ya allahh bg keluarga yg di tinggalkan di beri kesabaran keeklasan kekuatan smg di blok kejadian ini mendapatkan hekmahnya🙏🙏🙏😭

  • jaga lautan
    jaga lautanBulan Yang lalu

    amin

  • nadif fahad
    nadif fahadBulan Yang lalu

    Monggo betonneser nya gan..

  • Ragil Ragil
    Ragil RagilBulan Yang lalu

    Saya bekasi no 2 lylia

  • Marhadi Bumiagung
    Marhadi BumiagungBulan Yang lalu

    Mari kita doa kan beliyau pesawat sriwijaya sj 182 semoga amal ibadah nya di terima allah swt ..dan d apuni segala dosa alfatehah🤲🤲😊🙏

  • Akagami
    AkagamiBulan Yang lalu

    sampahnya banyak banget berserakan gk ada yg bersihin kah itu

  • WR SG
    WR SGBulan Yang lalu

    Jd takut mau makan ikan. Klw potongan mayat Banyak berserakat ya allah.

  • Dinna Agsari

    Dinna Agsari

    Bulan Yang lalu

    Jangan dibayangin😌 jangan gitu atuh

  • DUNIA FANA
    DUNIA FANABulan Yang lalu

    AssaLamu`aLaikum wr.wb

  • TG VIDEO
    TG VIDEOBulan Yang lalu

    Astaghfirulloh. Semoga korban khusnul khotimah 🙏

  • Okky TV Channel
    Okky TV ChannelBulan Yang lalu

    Otw ke laut ah rumah gw kan deket laut siapa tau nemh daging, langsung lapor polisi :)

  • NENDENTUBE TV
    NENDENTUBE TVBulan Yang lalu

    iddown.info/the/jW7XicVsnLHEhq8/video.html

  • A A R I K
    A A R I KBulan Yang lalu

    Ya Allah jauh banget hanyutnya :( Semoga husnul khotimah

  • Nadhief Dhief
    Nadhief DhiefBulan Yang lalu

    Maaf, klo boleh tau, itu bagian tubuhnya apa?

  • Ahmad channel
    Ahmad channelBulan Yang lalu

    Yg seketika pusing melihat hal ini mana ??

  • Bitly. Rizki
    Bitly. RizkiBulan Yang lalu

    Takutnya malah korban pembunuhan yang di buang disitu😭

  • GOLDEN LIGHT
    GOLDEN LIGHTBulan Yang lalu

    Banyak banget sampah di jakarte

  • Ichal Setiawan
    Ichal SetiawanBulan Yang lalu

    Y allah ya rabb sedih banget liat vidio ini astaghfirullah 😔

  • Arist TheReds
    Arist TheRedsBulan Yang lalu

    Ya aloh semoga korban Husnul khatimah dan Semoga tidak ada lagi korban dari pesawat yang jatuh..amin🤲

  • nr aichxxx
    nr aichxxxBulan Yang lalu

    pls kutip sekali sampah tu 🙏🏻

  • nr aichxxx

    nr aichxxx

    Bulan Yang lalu

    alang alang nk selamatkan org dah kesitu, cuci sekali tempat tu sekali sekala kan bukan selalu 😭

  • Covid-19
    Covid-19Bulan Yang lalu

    Roket China yaa

  • Covid-19
    Covid-19Bulan Yang lalu

    Apakah itu roket China ??

  • Covid-19
    Covid-19Bulan Yang lalu

    Kok bisa ya ?

  • rizki kurnia darmawan
    rizki kurnia darmawanBulan Yang lalu

    gatau, tragedi sj 182 ini paling broken heart di gue🙂💔

  • Dara Maharani Qomara
    Dara Maharani QomaraBulan Yang lalu

    Ya Allah berikanlah petunjuk petunjuk ttg para korban dlm pencarian 🙏

  • Rian putra
    Rian putraBulan Yang lalu

    Ya Allah hingga skrng air mata menetes😭😭

  • Handoko Dwi Setyawan
    Handoko Dwi SetyawanBulan Yang lalu

    salfok sm tmpt penemuannya,kotor banget penuh sampah

  • Simpson marbun SIPOTY CHANNEL
    Simpson marbun SIPOTY CHANNELBulan Yang lalu

    😪😪

  • XIS1 Gilang Ramadhan S
    XIS1 Gilang Ramadhan SBulan Yang lalu

    coba sisir ke pulau" siapa tau ada yg selamat

  • Ja Yus
    Ja YusBulan Yang lalu

    Udhlh ttap rakyat kecil yg kadang klian anggap remeh tpi tuhan ksih petunjuk ttap mllui rakyat kecil, tolong klian yg jdi pejabat pkek akal pikiran anda jngan smpei anda tenggelam d dlam sragam anda

  • fikrian hanif12
    fikrian hanif12Bulan Yang lalu

    Pasti ledakan yg membuat semua hancur

  • Deen Aje
    Deen AjeBulan Yang lalu

    Kan itu bisa dicek DNA nya. Sama ahlinya dr kepolisian. Bisa aj korban pembunuhan/mutilasi

  • Mak Tron
    Mak TronBulan Yang lalu

    😢

  • Erwin Aja
    Erwin AjaBulan Yang lalu

    Rohimeh (imeh) lagi aja di belakang😂😂

  • Reymond jang
    Reymond jangBulan Yang lalu

    kurang ajar jugak 2:51

  • BIANCA Nessi
    BIANCA NessiBulan Yang lalu

    Aqu udah lihat itu Kaki maaf

  • adhie family's
    adhie family'sBulan Yang lalu

    Kyk.a potongan tubuh.a itu nempel kebawa kapal

  • Zhafran Al-Ghifari
    Zhafran Al-GhifariBulan Yang lalu

    😭 😭 😭

  • Fanx Bay
    Fanx BayBulan Yang lalu

    SOS GIMANA NIH ADA YG IDUP GA??

  • Cahania Aprilia
    Cahania ApriliaBulan Yang lalu

    Semalam mimpi bahwa ada salah satu korban yg selamat semoga aja ada yg selamat aamiin

  • orng sunda herey
    orng sunda hereyBulan Yang lalu

    Allh huakbar semoga arwah nya di trima di sisi allh swt.dn keluarganya di ktbahan amin y allh y Ronal Al-Amin😭😭😭😭😭

  • firdaus chanel firdaus
    firdaus chanel firdausBulan Yang lalu

    masya Allah .alloh huakbar

  • Noviana keluargaku
    Noviana keluargakuBulan Yang lalu

    Sgt ngeri ya allah kalo liat secara langsung...tak bisa k bayangkan 😩

  • Mentari Surga
    Mentari SurgaBulan Yang lalu

    Semoga jenazahnya d terima d sisi aalh swt jembar kuburipun padang kbure semoga nasuk surga keluarga yg d tinggalkan sabar dan tabah kuat imane amiiiiiin ya robal alamiiiin

  • ARENA99 HOBBY
    ARENA99 HOBBYBulan Yang lalu

    semakin hari semakin membusuk, dan pasti ada yang dimakan bintang laut

  • Indy's Diary
    Indy's DiaryBulan Yang lalu

    Ya Allah, semoga keluarga yg ditinggalkan diberikan ketabahan dan kesabaran.., sesungguhnya semua hanya titipan tuhan, dan pada masanya akan kembali pd sang pencipta.. sedih sekali lihat berita ini

  • Goshi_ Dev

    Goshi_ Dev

    Bulan Yang lalu

    @rara rere amin

  • Guild Game

    Guild Game

    Bulan Yang lalu

    Wiiw.. ada kak Indy dsini. Ameen

  • goshi dev

    goshi dev

    Bulan Yang lalu

    @Indy's Diary good

  • Thia Natha

    Thia Natha

    Bulan Yang lalu

    @Indy's Diary iya pasti

  • Indy's Diary

    Indy's Diary

    Bulan Yang lalu

    doakan yg terbaik untuk korban dan keluarga yg ditinggalkan..

  • maria trisna
    maria trisnaBulan Yang lalu

    Bagian apanya ya

  • Nur Luthfia
    Nur LuthfiaBulan Yang lalu

    Semoga semua korban telah tenang di alam sana.

  • Baby Shin
    Baby ShinBulan Yang lalu

    Hmm merinding njir

  • rekanan rekanan
    rekanan rekananBulan Yang lalu

    smoga smua husnul hotimah,yaallohhh aminnn

  • Rusdiana Ibu
    Rusdiana IbuBulan Yang lalu

    Semua kita serahkan pada yang kuasa

Berikutnya