Satu Persatu Fakta Terkuak! Benarkah Nissa Sabyan Sudah Menikah Siri dengan Ayus? | Hot Issue 2021

Hiburan

Tonton tayangan lengkap Indosiar di vidio.com atau klik bit.ly/tayanganlengkapIndosiar



Satu Persatu Fakta Terkuak! Benarkah Nissa Sabyan Sudah Menikah Siri Dengan Ayus? | Hot Issue 2021



Follow Indosiar juga di Sosial Media ya Indosiar Mania!

Facebook: bit.ly/FBIndosiar
Twitter: bit.ly/TWIndosiar
Instagram: @Indosiar

Komentar

  • OGB Canel
    OGB Canel5 jam yang lalu

    Hot issue

  • Dini Karina
    Dini Karina6 jam yang lalu

    ukhti... ukhti... hahaha

  • Eroh Wati
    Eroh Wati9 jam yang lalu

    Tak kuat godaaan karena cinta tak menyangka menghancurkan rumah tangga orang lain

  • anton banjar
    anton banjar9 jam yang lalu

    Dri sini bsa lihat yg sok alim blm tentu baik

  • holik Samsung
    holik Samsung10 jam yang lalu

    Ya allah nafsu yg di kedepani gk ush nyanyi yg islami lh klok kyk gni . Memalukan 😒

  • Adrian Jv
    Adrian Jv10 jam yang lalu

    Kita juga .alah lbih gk nyangka cita2mu malah sekrng bisa diatas dr sekedar artis and reporter,,,congratulation ya nissa

  • Yuii Chan
    Yuii Chan11 jam yang lalu

    Jngn menilai orng dari penampilan nya krna yng berhijab Dan pakaian nya tertutup blm tentu ahlak Dan hatinya nya baik, Dan yng pakaian nya terbuka blm tentu ahlak Dan hati nya jelek !!

  • Aku Kan
    Aku Kan11 jam yang lalu

    hemmmm meuumm hemmmme.. hemmmeum hemm atahiat wasalammm....

  • Eliyana Puteri
    Eliyana Puteri11 jam yang lalu

    Ini lah yg namanya cobaan orang yg lagi sukses

  • Hamdan Zulfan
    Hamdan Zulfan12 jam yang lalu

    RUSAK SUDAH CITRA SABYANN HAHAHAHA GADA OTAK

  • Lap Lap Ricky Fung
    Lap Lap Ricky Fung13 jam yang lalu

    iddown.info/the/lo-mZ7qdst_Tia8/video.html

  • KRUI CREATOR
    KRUI CREATOR14 jam yang lalu

    Dunia ini kejam

  • Rose Sinta
    Rose Sinta15 jam yang lalu

    Hijab nya formalitas doank,cita"nya jdi pelakor kalee,tutur katanya cuman modus..caper aja,jijik gua liatnya.

  • putri prastiti
    putri prastiti15 jam yang lalu

    masih gak habis pikir. sebegitu tega nyaa ..

  • Handa Yani
    Handa Yani16 jam yang lalu

    Kecil2 pelakor

  • Tio Banggeng Banggeng
    Tio Banggeng Banggeng16 jam yang lalu

    Ternyata Nisa jablay juga ya. Hahahaha menutup aurat tpi dibawahnya di hembat sama suami orang. Waduhhhh waduh nisa

  • Hanum salsabillah sss
    Hanum salsabillah sss16 jam yang lalu

    Kasihan kk nissa gak salah apa apa tapi di hujat semua gara gara ayus yang ngaku ngaku single

  • DISTRICT COMPUTER
    DISTRICT COMPUTER17 jam yang lalu

    hmmmm hmmmmm hmmmmm hmmmmm hmmmmm hmmmmm

  • Bastomi Bangorejo
    Bastomi Bangorejo17 jam yang lalu

    Kalau udah nikah siri... Berarti udah... 🤔🤔🤔

  • Zafa Anchollin
    Zafa Anchollin18 jam yang lalu

    Kita gatau yg benernya apa, malah sibuk manas²in gosip jadi terkesan beneran salah, biarlah urusannya mereka yg tanggung, introspeksi diri dulu yuk bareng²...

  • DS. rus
    DS. rus18 jam yang lalu

    iya kali ga ngen

  • Ronnie Right
    Ronnie Right18 jam yang lalu

    5:42 sayang, karena nila setitik, rusak susu sebelahnya

  • Jandi Firman
    Jandi Firman20 jam yang lalu

    Indosiar trendingkan

  • Natalie 22
    Natalie 2221 jam yang lalu

    "Dia lugu sekali" ituu trus yang dikata bapaknya -_- bosen kuping ini dengar

  • Hendri Channel
    Hendri Channel21 jam yang lalu

    Begitulah kalo punya anak cewek,sebelum menikah diusahakan selalu dalam pengawasan keluarga. Apa lagi cantik,,jd godaan cowok sana sini. Prasangka baik aja lah,sebelum ada pengakuan dari nisa nya.

  • restui
    restui22 jam yang lalu

    Mereka cuman carik sensasi aja itu, ini mau deket bulan ramadhan, ya mau ngeluarin single2 religi dulu, biar viral

  • Silvia Rahma
    Silvia RahmaHari Yang lalu

    Ayus bebas menikah dg siapa sj,yg halal di pergunjing yg haram di belain

  • INDAH SARI INDAH
    INDAH SARI INDAHHari Yang lalu

    MENJIJIK KAN BANGET LIAT mukanya NISA SABYAN , yg sok polos tapi HATINYA berduri astaufirlloh aladim AUDUBILLA

  • bagas. KARWE
    bagas. KARWEHari Yang lalu

    Gk bermutu

  • Afrizal Ulul Haq
    Afrizal Ulul HaqHari Yang lalu

    Gelllaaayyy😂

  • Bikin Pintar Project
    Bikin Pintar ProjectHari Yang lalu

    Gamau Gelay

  • Agus Gus
    Agus GusHari Yang lalu

    Udhlah urusin hidup kt sendiri jngn pd mencela orang blm tentu kt bener ngpain pd ributin hidup orang lain ga ada artinya

  • shi you
    shi youHari Yang lalu

    Kenapa apa faedahnya ngurusin hubungan orang kenapa dk tentang virus atau tentang kebudayaan indonesia yg makin jarang terlihat..

  • Kaum Dinamit
    Kaum DinamitHari Yang lalu

    hmm mungkin dah kawin beberapa kali

  • Snb Project
    Snb ProjectHari Yang lalu

    Kadang-kadang cinta memang membuat kita melayang-layang

  • Siti lia khalifah
    Siti lia khalifahHari Yang lalu

    Yg nonton sambil lihat² komen mana suaranya 😁

  • ptjepindo raya
    ptjepindo rayaHari Yang lalu

    asalamualikum bukan nya nisa sabian yang selingkuh pacar ak juga selingkuh sama temen ak sendiri berarti kita senasib pacar ak masih tinggal satu daerah sama ak2 dari cenel komedi si kampret ak tinggal di daerah jalan lodan kelurahan ancol kecematan pademangan ak tinggal dekat kolong tol samping ubm

  • Ainur Kholiq
    Ainur KholiqHari Yang lalu

    kalo iya kenapa...? dari pada berzinah..?bukan pendukung poligami tapi tuhanku merestui itu...

  • Aisa Esa
    Aisa EsaHari Yang lalu

    Sayang nya nissa k hancurkan hidupmu demi seorang ayus

  • Dapurazka Rahayu
    Dapurazka RahayuHari Yang lalu

    jgnlah ada lagi di tv... ga dipakai ilmu shalawatnya

  • Su Marni
    Su MarniHari Yang lalu

    Pelakor

  • Be Al Fandy
    Be Al FandyHari Yang lalu

    Mungkin nissa lebih gemoy jadi enak enak aja , hihiww

  • Muksin Abbas
    Muksin AbbasHari Yang lalu

    Mba nisa apa gak ada yg lebih ganteng lagi tah...

  • Khairunnisa Marbun
    Khairunnisa MarbunHari Yang lalu

    " mudah2 an tak bahagia" karma akan kau tempuh, sabar2 ja hehee...

  • Muhammad Virgi
    Muhammad VirgiHari Yang lalu

    Cantik doang tapi Abil cowo orang

  • Hadi Lailahaillallah
    Hadi LailahaillallahHari Yang lalu

    Ada apaan ini kawan2

  • Pejuang Lemak
    Pejuang LemakHari Yang lalu

    Smua nyudutnan Nisa.. La si Ayus kimak kok GK d pandang

  • Isla Rose

    Isla Rose

    4 jam yang lalu

    @Adrian Jv mba laki laki juga punya pilihan, mau gimana menariknya seorang permpuan juga bisa ditolak kan, gaada yg bener dlm hubungan mereka baik si permpuan dan si laki laki.

  • Adrian Jv

    Adrian Jv

    10 jam yang lalu

    Pelaku utamanya kan nissa,,,,ujung pangkal permasalahan ini kan nissa,,laki2 minta klau dikasih ya seneng2 aj,,,,lagi pula istri ayus juga dh deket sama nissa smpe pass syuting jga smpet nyuapin nissa,,,,la nissanya ko tega ngerusak rumah tangga mereka,,,,khilaf gtu,,separah itu mah bukan khilaf lagi bro,,,,bejat,,,

  • Big Bos
    Big BosHari Yang lalu

    Ih ka klow muka pas Pasan tuh jangan bertingkah cukup dengan setia z kan lebih baik

  • fadea azzahra
    fadea azzahraHari Yang lalu

    Cinta tak pernah salah..pilih bidadari dunia atw bidadari surga..yg penting halal dan di restui orangtua..buat ayus lebih baik jujur sm istri..di balik suami yg hebat terselip doa istri untuk nya

  • Media Tausiyah
    Media TausiyahHari Yang lalu

    Kunjungi channel MEDIA TAUSIYAH.. temukan ceramah, kajian dari para ustadz

  • Bnoe Retro
    Bnoe RetroHari Yang lalu

    Mau gimanapun selingkuh gak boleh dibenarkan

  • Beatrice Elizaveta
    Beatrice ElizavetaHari Yang lalu

    iddown.info/the/Z52ve9GHtd-5ZKc/video.html

  • Igo Gunawan
    Igo GunawanHari Yang lalu

    iddown.info/the/iqPPqJuoyqzDZrs/video.html

  • Fajar Bagus Setiawan
    Fajar Bagus SetiawanHari Yang lalu

    Omnya hebat 😂 dapetin adek adek 😂

  • PAK CHESSY
    PAK CHESSYHari Yang lalu

    Wanita berhijab .... Lagu reliqi tapi kok pelakorr

  • Amah idah
    Amah idahHari Yang lalu

    Aib masing masing -jangan so jadi pahlawan?mau berhijab mau gk Semua pasti punya kesalahan masing masing ???

  • viola kenzha Ramadhani
    viola kenzha RamadhaniHari Yang lalu

    Aq dah gak ngefans lagi sama nissa.dasar pelakor

  • viola kenzha Ramadhani
    viola kenzha RamadhaniHari Yang lalu

    Ganti aja vokalnya.jilbab cuma dipake buat tutup aja.percuma dasar pelakor

  • viola kenzha Ramadhani
    viola kenzha RamadhaniHari Yang lalu

    Percuma pakai jilbab,kalau mau jadi pelakor.copot aja tu jilbabnya nissa sabian.malu malu,in

  • Mohammad Siswanto
    Mohammad SiswantoHari Yang lalu

    ngeri

  • KONTOL BAPAKLO
    KONTOL BAPAKLOHari Yang lalu

    suka bapack2

  • Hendra Falcon
    Hendra FalconHari Yang lalu

    Dulu sih bnyk yg muji ke si nisa.. Alhamdulilah gadis soleha, berhijab, calon penghuni surga bla.. bla.. bla.. apalagi penyanyi rohani muslim.. eeehh gak tahu nya.. 🤭🤭🤭

  • Dede Suhendar
    Dede SuhendarHari Yang lalu

    Aah bisa pelakor kaya gak ada cowok Laen lhoo Nisa sahbiyaan

  • Sri Wahyuni
    Sri WahyuniHari Yang lalu

    Nasip terbongkar

  • Narti Ani
    Narti AniHari Yang lalu

    Saya sebagai seorng istri inget plkor swatu saat ad krmanya yg diatas gk prnh tidur

  • Narti Ani
    Narti AniHari Yang lalu

    Menjijikkan berjilbab plakor

  • Meylin Lampung
    Meylin LampungHari Yang lalu

    AQ kok merasa Nissa sudah nikah siri😂😂

  • DIMAS RIDHO
    DIMAS RIDHOHari Yang lalu

    gw gak urusin hidup orang lain, jadi bodo amat😑

  • abu fatih
    abu fatihHari Yang lalu

    Hmmm hmm hmmm hm hmmm hmm hm hm hm hmmm hmm hmm hmm

  • Raja Munawir
    Raja MunawirHari Yang lalu

    Aku kesini cuma mau bilang " Aku gak Gelay"

  • Yt Pejuang Hijrah
    Yt Pejuang HijrahHari Yang lalu

    jadi youtuber itu bener2 kerja keras,, Ngedit video sudah banyak, lama, cape, perlu kuota lumayan bnyak, hape kadang panas, batery kadang terkuras bnyak, sudah di upload trnyta yg nnton sedikit, bahkan dibawah 20 org,, Semoga apa yg kukerjakan ini berbuah manis, diridhai Allah, sukses dunia akhirat,, dan semoga kamu, iyaa kamuu, kalian,, semoga klian diberikan kesehatan amin,,, Smoga kalian bisa menjadi anak berbakti kepada ortu,, Smoga yg klian inginkan dikabulkan dalam wktu dekat oleh pemilik alam semesta semesta, Allah hu 'ala kulli syai in qodir, Allah menguasai segala sesuatu. ,

  • Tugiyem New
    Tugiyem NewHari Yang lalu

    Sy pernah diselingkuhi suami dengan tetangga selama 10 thn, semua jln sudah sy tempuh gak henti jg, akhirnya suatu malah sy mrnangis sejadi2nya biar tetangga tau. Sk Akhirnya suami malu dan minta maaf.skr rujuk lg.

  • slamet rino
    slamet rinoHari Yang lalu

    Udah tau dibiarin. Naah dosa dong..😮

  • slamet rino
    slamet rinoHari Yang lalu

    Biasalah anak STM. 🤭

  • Hafiz GAMING
    Hafiz GAMINGHari Yang lalu

    Knp wartawan nanya nya ke keluarga Ayus doank, knp gak ada yg nanya ke keluarga nissa pegimane itu anknye

  • N.F CoffeBreak
    N.F CoffeBreakHari Yang lalu

    iddown.info/section/Jzo70nhTMJoWeMVfEK7Rxg.html

  • Muhammad Lutfi Imanuddin
    Muhammad Lutfi ImanuddinHari Yang lalu

    Kirain Gayus

  • EKM 87
    EKM 87Hari Yang lalu

    Kok beredar isu, faktanya mana?

  • Panda
    PandaHari Yang lalu

    Mo nikah sirih pun percuma ttp hukumnya zinah.. Soalnya gaada restu dari istri pertama.. Karna syarat poligami salah satunya harus ada izin dari istri pertama..

  • MANG NANIN PSS PURWAKARTA
    MANG NANIN PSS PURWAKARTAHari Yang lalu

    Semoga baik baik saja

  • Nila Putri
    Nila PutriHari Yang lalu

    Haduh nissa, kamu mimpi apa to?? Mulanya jadi panutan anak muda, sekarang pelakor 🤣🤣🤣

  • Yandar Lis
    Yandar LisHari Yang lalu

    Tertipu dengan lagunya....ternyata akhlak nya nol ke dua2 nya habis ngegambuss ngurus gembus😅

  • AMER KAUR
    AMER KAURHari Yang lalu

    Cuma mau ingetin bulan Ramadhan tinggal 43 hari lagi yaa, semangat guys!

  • Sempak Levis
    Sempak LevisHari Yang lalu

    Pasti desahannya qolqolah

  • shinta dewi
    shinta dewiHari Yang lalu

    iddown.info/the/gIG3op2f0LyVdsk/video.html

  • SLAM SPENCER
    SLAM SPENCERHari Yang lalu

    Nisa Sabyan itu bener loh, diberikan Allah nikmat berupa muka yg cantik dan dia benar manfaatkan dengan sebaik-baiknya untuk menjadi perebut lelaki orang. Gpp Nisa kamu tidak salah, yg salah ketika kamu tidak memanfaatkan nikmat Allah. Nikmat Allah mana yang kamu dustakan.

  • Dimas Arifin
    Dimas ArifinHari Yang lalu

    OTW jadi judul Sinetron "istri yg tersakiti" ... Ku menangis ...

  • Dimas Arifin
    Dimas ArifinHari Yang lalu

    Ih gasuka, gelay

  • umik angtie
    umik angtieHari Yang lalu

    Tunggu hri pembalasn,Allah akan menghakimi

  • Risalatus Sa'adah
    Risalatus Sa'adahHari Yang lalu

    Kecewss

  • GHAL HERBAL
    GHAL HERBALHari Yang lalu

    Yang baju putih mirip Atep yg dulu main di Persib Bandung

  • Idah Moeljani
    Idah MoeljaniHari Yang lalu

    Nikah siri buat memuaskan nafsu...susu..suuuuu...

  • Miftahul Khair
    Miftahul KhairHari Yang lalu

    Manusia gk ada yg sempurna..syukurlah kalo nikah sirih

  • Lee Minder
    Lee MinderHari Yang lalu

    Jgn mengira ngira urusan orang lain, klo anda salah jatuhnya ke fitnah. Ingatlah, fitnah itu lebih kejam daripada pembunuhan.

  • Tomorrow Better
    Tomorrow BetterHari Yang lalu

    Kalo artis tetap artis bro. Kelakuan ggk jelas. Jadi jg sok2 dakwahlah kalo jadi artis. Gitu bro

  • Yoman Tialana
    Yoman Tialana2 hari yang lalu

    Miriss

  • Muhammad Ridwan
    Muhammad Ridwan2 hari yang lalu

    Boro2 ngurusin hidup orang,gw ngurusin hidup gw sendiri aj blm bener

  • amr naguib
    amr naguib2 hari yang lalu

    宣布冠状病毒无需疫苗或药物即可治愈的奇迹。 👇👇 伊瑪目 納賽爾 穆罕默德 耶米尼 [Imam Nasser Mohammad Al-Yemeni] 伊历1442年4月24日 公历2020年12月09日 (麦加时间) 上午09:01 宣布冠状病毒无需疫苗或药物即可治愈的奇迹。 真主名义 最仁慈 人民啊,我是伊玛目·艾玛迪 纳赛尔·穆罕默德·亚曼尼,我不仅是在也门的真主的哈里发,而是我是全世界的真主的哈里发,对我来说也门认和中国人没什么区别。 人民的领导人和人民的决策者 对于在人类中已经成熟的每个人:阿拉伯人和波斯人 穆斯林和异教徒,听到并理解我会告诉你们的真并不是开玩笑的话: 我向上帝,那一位,屈服者发誓,我不为你知道上帝惩罚之胸中的疫苗和治疗方法,直到你们在不自高自大地敬拜真主的哈里发伊玛目·艾玛迪 纳赛尔·穆罕默德·亚曼尼的情况下,而那些表达对胸中的折磨的话就是你们顺服真主并跟随上帝恳求真主,其行为如下: “我们的主,“我们已犯了罪,如果您不原谅我们并且不怜悯我们,我们当然会成为失败者” , “Our Lord, we have wronged ourselves, if You do not forgive us and (not) have mercy on us we certainly would be of the losers”. 在悔改之后,你们就说: 真主,我是您的仆人,我要问你一个事实,就是除了你以外,没有别的主;你是由你奉献给你自己的怜悯事实,又是你对自己幸福的至高敬, 比你从天上的天堂的治愈我和我身上移开冠状的折磨, 我们的主,通过每扇门向我们展示您的痛苦,以便我们遵循真理的道,并证明我们履行了我们对您的承诺,您是唯一的能切换人和他内心渴望的真主,除了您对自己写的怜悯之外,我们别无选择,如果您不宽恕我们并怜悯我们,我们将是失败者,您在古兰经就说“你们要祈祷我,我就应答你们”{阿斐尔60},从我恳求和悔改,到您的回应,您都不会违背诺言,我们的主,荣耀归于你,所以我向你保证真理,你是仁慈中最仁慈的。 我们的主,证明我们履行了我们所承诺的,跟随上帝的普遍召唤者,地球上的真主的继任者伊玛目•艾玛迪纳赛尔•穆罕默德•亚曼尼。 我们的真主,要使他成为我们的祝福,而不是对我们造成苦难,因我们放弃了跟随着真主的哈里发伊玛目•艾玛迪 纳赛尔•穆罕默德•亚曼尼。 伊瑪目(Imam Mahdi)納賽爾(Nasser Mohammad Al-Yemeni) 👇👇 www.nasser-mohammad.com/showthread.php?t=41465

  • Ahmad Junaidi
    Ahmad Junaidi2 hari yang lalu

    siapa menan dia yg akan menuai

  • yececantik
    yececantik2 hari yang lalu

    Malu2in aja

Berikutnya