UNTOLD STORY PERJALANAN CINTA FELICYA & HITO | Ft. FD PHOTOGRAPHY

Like Comment and Subscribe!!!


Follow my social media:

Instagram: felicyangelista_
#felito #untoldstory #perjalanancinta

Komentar

  • Nur Afni
    Nur AfniHari Yang lalu

    Aku juga sama suami pacaran 9thn banyak lika liku yg aku jalani,dari gk di restui sama keluarga aku sampe putus nyambung dan Alhamdulillah di 2018 aku menikah dengan nya mudah"an awet mpe maut memisahkan😊

  • Rini Kusrini
    Rini KusriniHari Yang lalu

    Engga bosen ngeliat kisah perjalanan cinta mereka berdua gemini dan secorpio melambangkan kesetiaan yg abadi langgeng terus sampai maut memisahkan aamiin

  • Enny Jess
    Enny JessHari Yang lalu

    Ya Tuhan. Aku pengen kayak mereka😍😭😭

  • Zaneta Heng
    Zaneta HengHari Yang lalu

    Syuting Nya Keren Abis, Semoga Cinta Nya Selalu Ada Dan Besar Ya Kak Feli & Kak Hito

  • Andi Fitriyani
    Andi Fitriyani2 hari yang lalu

    Aku pacaran 5 tahun lebih tapi gak jodoh ... Sekalinya nikah sama orang yg gak pernh pacaran sama sekali . Moga yg lagi pacaran apa lagi udah pacaran lama aku doain moga kalian jodoh ya .

  • Arsani Putri
    Arsani Putri2 hari yang lalu

    Wahh gilakk, ini keren bnget sii, speechless uhh

  • Sry Astuti
    Sry Astuti2 hari yang lalu

    Semoga 6tahunku berakhir bahagiaaa😊

  • Aliyah Nushaibah
    Aliyah Nushaibah2 hari yang lalu

    Hbungan 8 tahun. Gila, lama jg. Jdi flashback, ada gak org yg baru kukenal 8 tahun lalu, dan masih dekat sampai hari ini. Hmmm

  • retno jumadianto
    retno jumadianto3 hari yang lalu

    Sama banget ini kisah sama kisahku

  • bella monisa
    bella monisa3 hari yang lalu

    Kutunggu film perjalanan cinta yg romantis di bioskop kak

  • bella monisa
    bella monisa3 hari yang lalu

    Perjalanan cinta kak Feli sama kak Hito dibuat film bioskop kak

  • syhrani 23
    syhrani 233 hari yang lalu

    Dari Dlu Sampai skarang Pasangan favorit aku Akhirnya Nikah ikut Bahagia Dan Terharu Smoga Langgeng Terus K felito😭

  • Akun Samsung
    Akun Samsung3 hari yang lalu

    Sekarang udah married! Seneng deh, liatnya. Always together and happy wedding for ka Feli & ka hito

  • Rike Melinda
    Rike Melinda3 hari yang lalu

    HUAAAAAAA TERHARU BANGETTTT 🥺😭

  • Mega Sinta
    Mega Sinta3 hari yang lalu

    Keren banget 😍

  • Dhea Yaya
    Dhea Yaya3 hari yang lalu

    Omaygattt nyntuh hati banget langgeng ya ka felitooo

  • Radio Rindu
    Radio Rindu3 hari yang lalu

    Aku udah hubungan 7 tahun Alhamdulillah langgeng, dan cowok aku sudah cinta aku selama 10 tahun ini, 3 tahun dia Pendem gak di ungkapin, jatuh cinta pandangan pertama sama aku. Kelas 1 SMA dia beraniin nembak aku, awalnya hanya sekedar inbox FB doang gak aku respon karena memang aku belum tau wajahnya sampe sekarang jadwal kencan 1 bulan sekali hehe karena emang bukan tetanggaku sih dia, entah kenapa 2 Minggu kenalan aku udah panggil dia sayang beb padahal sama sekali gak tau wajahnya , 😂 sampe sekarang Alhamdulillah langgeng dan dia sangat sabarrrrr banget, untuk aku yang moody doain ya 2 tahun lagi setelah lulus kuliah aku sama dia menuju pelaminan, semoga langgeng sampe maut memisahkan ❤️ Bojonegoro

  • Adinda Dwi
    Adinda Dwi4 hari yang lalu

    Aku nonton ini senyum" sendiri tau So sweett bangeeeetttt😍

  • Theo Calvin
    Theo Calvin4 hari yang lalu

    Semoga gua dengan kekasih gua nanti, slama perjalanan cinta kami nanti berakhir dengan moment romantis kaya moment tersebut......

  • Paulina Diana
    Paulina Diana4 hari yang lalu

    Nangis aku liatnyaa, ikut seneng🤗🤗

  • sugi sugi
    sugi sugi4 hari yang lalu

    🙏🙏🙏🙏🙏🙏😭💖💖💖💖

  • Desy Apriyanty
    Desy Apriyanty5 hari yang lalu

    Haduh baper banget lihatnya berasa kalau itu wkkwk

  • naufal n Aluiansyah
    naufal n Aluiansyah5 hari yang lalu

    Kak itu ada yg lagi di Bandung ya

  • MULIADI DELY NF
    MULIADI DELY NF5 hari yang lalu

    Moga jd psangan seumur hidup... smpe Klian brdua punya cucu...EA.kang Hito & nengglis fellycya

  • Desi Sellu
    Desi Sellu5 hari yang lalu

    😭😭😭 Psngan Panutan Yg sll di berkati Tuhan Yesus ❤️

  • Cathy Mieke
    Cathy Mieke5 hari yang lalu

    So sweet...

  • Hasudungan siregar
    Hasudungan siregar5 hari yang lalu

    Siapa yang senyum² sendiri?😂

  • dekor_kamar tidur
    dekor_kamar tidur5 hari yang lalu

    Kak jadiin film aja

  • evangeLista
    evangeLista5 hari yang lalu

    kok malah sedih lihat ini. psmaan bnyk dech cuman...ada satu hal yang....jauh beda banget. huh

  • Dylla Dila
    Dylla Dila5 hari yang lalu

    Yg setuju mereka buat filim kisah percinataanya sampai nikah komentar yuk

  • Indi Gen
    Indi Gen6 hari yang lalu

    Pasti banyak cewek ngahalu dapat pasangan kayak hito. Gercep zeyangg, stok. Begitu cuma ada seribu satu. Dan muncul setiap sepuluh tahun kelahiran. Wkwkwk

  • E2R Boruto
    E2R Boruto6 hari yang lalu

    Sosweet

  • Bila Aja
    Bila Aja6 hari yang lalu

    Keren siiih seawet itu hubungan kalian gokil!!!! Jarang2 loh dr yg pas pacaran lamaaa bisa langgeng smpe pelaminan. So sweet pokonya deh :"

  • CHRISTABEL AUDREY D SINAGA
    CHRISTABEL AUDREY D SINAGA6 hari yang lalu

    UNTOLD STORY PERJALANAN CINTA FELICYA & HITO | Ft. FD PHOTOGRAPHY

  • Servina Vina
    Servina Vina6 hari yang lalu

    Langgeng Untuk berdua saya dari papua sangat senang dengan Perjalanan Cinta kalian berdua.....Semoga Tuhan memberkati Kehidupan kaka hito Dan Alisya🙏🙏😇

  • Fitri Ani
    Fitri Ani6 hari yang lalu

    Baperrrr ❤️ uhh😍😇🤭

  • Annisa Siregar
    Annisa Siregar6 hari yang lalu

    Gue nangis😭

  • Erna Abdullah
    Erna Abdullah6 hari yang lalu

    Ada yang tau gak judul lagu 09:06 apa lagunya enak tapi udah nyari gak dapet2😭

  • Rafina Kamila
    Rafina Kamila6 hari yang lalu

    Pengen banget punya pasangan kek kak hito😋so sweet kak @FELITO

  • Restory Channel
    Restory Channel6 hari yang lalu

    Supergemesss dua anak tuhan ini

  • ellen Shipit
    ellen Shipit7 hari yang lalu

    Klo aku pcran 10ribu untung seratus k

  • Rifia Hambali
    Rifia Hambali7 hari yang lalu

    Ketika mereka memerankan scenario sendiri, pastinya gak usah ngapalin, feels nya kita rasa semua.. everyone has their own kind of love story and I love this one😍

  • ANAK KULINER
    ANAK KULINER7 hari yang lalu

    pCaran lama2 pernah tapi endingnya diselingkuhin dan akhirnya ketemu suami tp trus dilamar

  • 08_Callysta Vica
    08_Callysta Vica7 hari yang lalu

    Gue nangisss terharu bgt sama kisah kalian💗 semoga langgeng teruss

  • lenka leni
    lenka leni7 hari yang lalu

    😭😭😭😭😭😭

  • Yanto Ber
    Yanto Ber7 hari yang lalu

    Sma" penyabar x ya...dan ngk egois sih yg pnting..slmt..

  • Imelda Klau
    Imelda Klau7 hari yang lalu

    Pasangan yg paling romantis dan menginspirasi banyak orang untuk selalu setia dengan pasangannya..semoga kak feli dan hito bahagia selamanya sampe maut memisahkan..

  • ica ica
    ica ica7 hari yang lalu

    ak sm suami pcrn dr ak kls 1smp suamiku gk sklh. jd tmnku ksh noku sm dia jd kita cm sms2 pake nokia jdul tu yg gk bs krm fto hehe jd pas ktmu mau putus krn orgtua gk suka krn ak msih sklh jd pcrn pas 2011 nikahny 2016 hmil 2019dan pny ank ptma 2020 jd total brp tahun tu yg bs jwb anda hebat😂😂

  • Dita Tiana
    Dita Tiana7 hari yang lalu

    Rencana tuhan memng indah🤗

  • Retno Ambarwati
    Retno Ambarwati7 hari yang lalu

    Ikut senang ,terharu,keren ,akhir y sampai ke pernikahan jg,salut 8 thn y 👍🏻💖 pasti bnyk suka duka y Juga 🥺☺

  • Arie Komala
    Arie Komala7 hari yang lalu

    Uuuuhhhh,, sweet banget kalian,,, jd terharu,,, Semoga langgeng dalam kebahagiaan dan kasih Tuhan,, felli hito,, amin

  • Ratnaa titi
    Ratnaa titi7 hari yang lalu

    iiiinginnnnnnn

  • Arisa Putri
    Arisa Putri8 hari yang lalu

    😭 , sedih gue

  • Trinandasari Damanik
    Trinandasari Damanik8 hari yang lalu

    Wow seru ya punya pacar kayak Hito. Langgeng terus ya Sampek kakek nenek. God bless you 🥰

  • Citra Hawa
    Citra Hawa8 hari yang lalu

    gemesh banget😭❤️❤️

  • Henry Maoe Law
    Henry Maoe Law8 hari yang lalu

    Ganteng doang, Uang 100 rb jemput cewe pake mobil. Hahhahahahahaha. Rasanya membingungkan bangett😲😲🤣🤣🤣

  • NAZWA ANDRIANI
    NAZWA ANDRIANI8 hari yang lalu

    Fixs aku ktgihann nnton lgi nnton lgi

  • Cld Syt
    Cld Syt8 hari yang lalu

    Berarti mreka pcrn dri umur brpppppp plis

  • Frandiyo Lomanto
    Frandiyo Lomanto8 hari yang lalu

    gentLe bgd mas hito

  • Shelvy Stev
    Shelvy Stev8 hari yang lalu

    Nangis:(

  • WENNY 1909
    WENNY 19098 hari yang lalu

    Ikut bahagia buat kk felly ama hito😊😊😊😊😊 sedih banget nonton ini

  • Felisbela Mvbelo
    Felisbela Mvbelo8 hari yang lalu

    Selalu sehat❤️❤️❤️❤️

  • Kayla Tarsya
    Kayla Tarsya8 hari yang lalu

    Gemeshhh bgttt

  • Jonathan Petra K. Lamadua
    Jonathan Petra K. Lamadua8 hari yang lalu

    Pelajaran yang gua dapet : "Pacarku gak romantis, tapi dia punya cara buat bkin gua special"😇

  • Sien江仙好

    Sien江仙好

    5 hari yang lalu

    Setujuuu

  • Nur Aeni
    Nur Aeni8 hari yang lalu

    Pengen kya hito sma felly,,😭😭😭😭

  • Lusiana Puspitasari
    Lusiana Puspitasari8 hari yang lalu

    Keren bangeetttttt❤️❤️❤️❤️

  • anita tamara
    anita tamara8 hari yang lalu

    perjlnan cinta yg tdk mudah...karna uda nikah harus lebih dewasa,...jgn lgi hal2 kecil berantem terus....kan felito anak Tuhan....jdi nnti setiap masalah harus bawa kpd Tuhan Yesus....TYM....👏❤

  • Srisulistianarahayu_
    Srisulistianarahayu_8 hari yang lalu

    Terharu pas kata kata kak hito buat kak feli😣

  • Diana Veronicaa
    Diana Veronicaa8 hari yang lalu

    😍😍😍

  • Angeli Vinka
    Angeli Vinka8 hari yang lalu

    Aku terharuu

  • shakila aliya
    shakila aliya8 hari yang lalu

    kok gw yg baper ya:")

  • Supya Daya
    Supya Daya8 hari yang lalu

    Sampe mewek gua baper haha😭ya allah

  • Inka Teresia
    Inka Teresia8 hari yang lalu

    Tuhan memberkati kalian selalu❤️❤️

  • Icha Risa
    Icha Risa8 hari yang lalu

    Kereeeennnnn bgttttt

  • Angelina Ratuanak
    Angelina Ratuanak9 hari yang lalu

    Bahagia selalu ya hito dan feli, langgeng terus sampai maut memisahkan🙏 Tuhan Yesus memberkati selalu 🙏😍

  • Eva Yulianingsih
    Eva Yulianingsih9 hari yang lalu

    Mau kek ini jugaa😭😭

  • Obat Nyamuk
    Obat Nyamuk9 hari yang lalu

    Tau feli dari dia meranin lolly love di trans TV,, tau hito waktu dia maen sinetron sama yuki kato,, mungkin itu awal mereka merintis jd artis,, jd masih low budget,, skrg mah pasti bsa liburan ke eropa wkwk

  • Ilham Uddin
    Ilham Uddin9 hari yang lalu

    Terharu gua

  • Hindun Hindo
    Hindun Hindo9 hari yang lalu

    Semogalanggngtrussatukalidanbahagia

  • kinkaku
    kinkaku9 hari yang lalu

    Benar_²😎😎😎

  • Ceria Yulinar
    Ceria Yulinar9 hari yang lalu

    Romantis skli dan perjuang yg sangt indah

  • L p L
    L p L9 hari yang lalu

    Ngeliat inii jadi bikin makin bersyukur sama pasangan sendirii

  • TIRAK MUSIC OFFICIAL
    TIRAK MUSIC OFFICIAL9 hari yang lalu

    KRNNN

  • Umi Wasyiatun
    Umi Wasyiatun9 hari yang lalu

    TRENDINGGG

  • JpYt Channel
    JpYt Channel9 hari yang lalu

    selamat yah, semoga cepet dapat momongan

  • Muh Rizky
    Muh Rizky9 hari yang lalu

    Ya allah So sweet banget😵

  • Ruth Agnes Jovani Pasaribu
    Ruth Agnes Jovani Pasaribu9 hari yang lalu

    Huhu... Terharu bangettt

  • xiflofloly channel
    xiflofloly channel9 hari yang lalu

    Aku berdoa untuk Hito dan Feli, semoga bahagia seumur hidup, dan Tuhan Yesus selalu memberkati hubungan, kehidupan, rejeki, keturunan kalian berdua. Aku berdoa semoga aku dipertemukan oleh laki-laki yang tepat, layaknya Hito bertemu dengan Feli. Aku nangis sedih-bahagia🥺🥺

  • Rina Trisna
    Rina Trisna9 hari yang lalu

    "My first love and my first kiss" Omegaattt kek aku. Ya ampunnn keren bangettt

  • Rina Trisna
    Rina Trisna9 hari yang lalu

    Keeereeeeeeeeeeeeeennnnnn 1000000+++++ kali

  • Rina Trisna
    Rina Trisna9 hari yang lalu

    Keren keren

  • Margret Criell
    Margret Criell9 hari yang lalu

    semoga kisah cinta ku berakhir seperti ini Amen,congrats kak felicya and kak hito❤️🙏🏻

  • Siescha Agustina
    Siescha Agustina9 hari yang lalu

    Kekeh kali pas nonton vlog hito ngelamar felic d singapore , dimana jas nya ketinggalan d JKT pas ngasih cincin malah kebalik 😂 Alhamdulillah akhirnya happy ending 💞 7thn pacaran sm doi 4thn LDR, menikah udh 3thn. Lama pacaran mengajarkan kami slg mengenal lbh dlm, Alhamdulillah slma pernikahan tdk ada pertengkaran krn udh sm* tw sifat baik buruk nya jd udh bisa hindarin pemicu prtgkaran. Alhamdulillah nikah dgn pilihan sendiri.

  • Keyla Afganis Adha
    Keyla Afganis Adha9 hari yang lalu

    Kapan ya kalian di jadiin lawan main di satu sinetron👉🏻👈🏻

  • Alvian Surya Jaya
    Alvian Surya Jaya9 hari yang lalu

    Mudah mudahan kisah ku tidak seperti mereka. Karena duit ku juga gak sama dengan mereka

  • Nia Muliawati
    Nia Muliawati9 hari yang lalu

    keren banget si kisah kalian berdua aaaa baper 😍👍

  • Annisa Amelia
    Annisa Amelia9 hari yang lalu

    gue udh 7thn semoga sbntr lagi halal hehehe

  • Annisa Amelia
    Annisa Amelia9 hari yang lalu

    gue udh 7thn semoga sbntr lagi halal hehehe

  • Nada surya
    Nada surya9 hari yang lalu

    Nangisss aku😭😭 terharu bangett😭 semoga kisah aku sama seperti kalian 🙏🙏

  • Bintang Mas Entertainment
    Bintang Mas Entertainment9 hari yang lalu

    Keren banget happy wedding kak hito dan ka felicya semoga langgeng hingga maut menjemput

Berikutnya