Seperti Kisah (KERONCONG) - Rizky Febian ft. Fivein #LetsJamWithJames

Musik

#LetsJamWithJames​​
[use 🎧 for better sound]
Cengkok suara Iky emang udh paling khas yaa kalau nyanyi! Setuju gak gengs?
Semoga kalian suka “Seperti Kisah” versi keroncong ini yaa, jangan lupa comment pendapat kalian! Thank you...
Original song:
Rizky Febian - Seperti Kisah [Official Lyric Video]
iddown.info/the/eWyyl7hlsquvlq8/video.html
Rizky Febian
rizkyfbian​
FiveIn members:
James Adam (Ukulele)
_jamesadam_​​
Jemi (Cajon)
jemisaputra…​
Kevin Thennedy (Keyboard)
kevinthenne…​
Nico (Guitar)
michnic_​​
Jess (Bass)
jessgian_​​
Producer: James Adam
_jamesadam_​​
Mixing Engineer: Ferry Lie
ferrylie99​​
Cameraman: Musa
akumusaa​​
Location:
Alfa X, Arjuna Utara
alfax.id​​
Special thanks to:
Promedia Solution
promedia_so…​​
Alfa X
alfax.id​​
Famous ID Network
famousidnet…​​
Indovidgram
indovidgram​​
Contact:
jamesadam98@ymail.com

Komentar

  • k_ mochi
    k_ mochi2 jam yang lalu

    syahdu euy💞💓😊

  • Agus Sofyan
    Agus Sofyan18 jam yang lalu

    Mantapsss

  • AH Arif Arif
    AH Arif Arif2 hari yang lalu

    iddown.info/the/apbak7iDt9mXptk/video.html

  • Jamilatul Latifah
    Jamilatul Latifah3 hari yang lalu

    Request lagu to the Bone versi keroncong dong

  • MK Channel
    MK Channel4 hari yang lalu

    3:16 a'Iky yg improvisasi aku yg panik,haha keren jos pokok e

  • Irma98 Erviyana
    Irma98 Erviyana4 hari yang lalu

    Behhhh keren banget

  • Ledwin Setiawan
    Ledwin Setiawan6 hari yang lalu

    Bass nya lebih dapet mas Tyo kalo buat kroncong nehh

  • Lusi Anzarwati
    Lusi Anzarwati6 hari yang lalu

    Enjoy

  • Dasep Zamaludin
    Dasep Zamaludin6 hari yang lalu

    Music nya the best

  • Teodorus B.S
    Teodorus B.S7 hari yang lalu

    Uwenakk poll

  • vika fadictya
    vika fadictya8 hari yang lalu

    Asikk bgt parahh😍👏 telat baru tau bulan april😭

  • Raden Luqmannulhakim
    Raden Luqmannulhakim9 hari yang lalu

    Pola keroncongnya dimana ?

  • ade adeajah
    ade adeajah11 hari yang lalu

    keroncong - dangdut.. INDONESIA BANGET

  • Kezia tan
    Kezia tan11 hari yang lalu

    Kereen

  • Can Acan
    Can Acan12 hari yang lalu

    Aku tidak hilang aku hanya ingin istirahat sebentar, aku tidak pergi aku hanya ingin menikmati sepi, dan aku tidak lupa aku hanya sedang tidak ingin mengingatnya -cank21

  • awan photo
    awan photo12 hari yang lalu

    fivein personilnya ada yg ganti yaa

  • Radeal Wirawa
    Radeal Wirawa12 hari yang lalu

    kok keren sih lagu nya jd lebih hidup. jd makin asiiiik aja dengerin nya

  • Dhanan Dwi
    Dhanan Dwi13 hari yang lalu

    mantap kali, semangat terus berkarya bang LJWJ ... josss

  • Surnianti Nia
    Surnianti Nia15 hari yang lalu

    sumpah pecahhhh bettt 😍😍😍😍 a iky dan ka james dabesttt deh

  • Ghoz19n
    Ghoz19n16 hari yang lalu

    Seperti kisah yang pernah ada Kaulah bidadari hati Kita bersama buat cerita Cinta antara kita Kupernah terluka Kadang tak berdaya Kau s'lalu ada Buatku tertawa Dan lupakan lara Tak tahu bagaimana Aku tanpa dirimu Tak pernah terbayangkan Sepi merindu Kumohon padamu Tetaplah kau di sampingku Hilangkan ragu Semua yang kan menggangu Kucinta padamu kasihku oh ho Kita bersama buat cerita Cinta antara kita Kupernah terluka Kadang tak berdaya Kau s'lalu ada Buatku tertawa Dan lupakan lara ho Tak tahu bagaimana Aku tanpa dirimu Tak pernah terbayangkan Sepi merindu Kumohon padamu Tetaplah kau di sampingku Hilangkan ragu Semua yang kan menggangu Kucinta padamu kasihku Biarkan cita yang jadi saksinya Kita kan slalu bersama huwo Merangkai di setiap kisah semua Dengan dirimu untuk selamanya Tak tahu bagaimana Aku tanpa dirimu Tak pernah terbayangkan Sepi merindu Kumohon padamu Tetaplah kau di sampingku Hilangkan ragu Semua yang kan menggangu Kucinta padamu kasihku Bila rindu pun melanda terhadapku Terasa hati gelisah Bila rindu pun melanda terhadapku Terasa hati gelisah

  • Muhammad Hanif
    Muhammad Hanif16 hari yang lalu

    penonton james adam lebih banyak dari pada indomusikgram wkwk 👍

  • dewa sahputra
    dewa sahputra17 hari yang lalu

    cover lagu jawa dong kak

  • Faldi Agnia
    Faldi Agnia17 hari yang lalu

    Ini sih kren parah 👍👌

  • Aisyah Nj
    Aisyah Nj18 hari yang lalu

    Pen ngakak tapi bagusss 😭😭

  • Muhammad Indrianto
    Muhammad Indrianto18 hari yang lalu

    yang tau baju rizky Febian beli dimana yaaaaa , info dong

  • Fya Cyr

    Fya Cyr

    8 hari yang lalu

    Gucci

  • Muhsonlatif Fuadi
    Muhsonlatif Fuadi18 hari yang lalu

    mantul

  • Shenny Leonars
    Shenny Leonars18 hari yang lalu

    Enak di denger ❤️❤️❤️❤️

  • Jessica Anala
    Jessica Anala19 hari yang lalu

    Kompak selalu ❤️

  • Vebry Araby
    Vebry Araby19 hari yang lalu

    Ga sia sia orang tua lu Rizky febian

  • Anggie Wulandari
    Anggie Wulandari19 hari yang lalu

    asikkk bgttt

  • Rians movie
    Rians movie19 hari yang lalu

    mau versi apapun kalo iki yg nyanyi terhanyut hanyut dengerinya

  • Dhyta Marliani
    Dhyta Marliani20 hari yang lalu

    Canduu bgtt versi ini😭

  • Wiwit Cwit
    Wiwit Cwit21 hari yang lalu

    ini nih keroncong modern...

  • zuann axxk
    zuann axxk21 hari yang lalu

    ❤️❤️❤️❤️❤️

  • Wong Takapusi
    Wong Takapusi21 hari yang lalu

    Gini dong... keroncong itu asik kok terbukti keroncong juga bisa di kemas macem2

  • chyntia claudia
    chyntia claudia21 hari yang lalu

    Keren sih covernya koko james

  • fathunnisa
    fathunnisa22 hari yang lalu

    Tiap ada versi keroncong langsung meluncur ini mah

  • AcraSena
    AcraSena22 hari yang lalu

    adem dngernya,

  • Vina Amelia
    Vina Amelia22 hari yang lalu

    dengerin sambil makan indomie rebus ,beh makin gurih

  • Nabila Azahroh
    Nabila Azahroh23 hari yang lalu

    Riski febian + james adam damagenya parah

  • Muammar Michrandy
    Muammar Michrandy23 hari yang lalu

    unis nya keren, semangat

  • nyapedahwe
    nyapedahwe23 hari yang lalu

    bajunya iki mahillll

  • Ibtihal Qomariyyah Luthfiyyah
    Ibtihal Qomariyyah Luthfiyyah23 hari yang lalu

    sae pisan a :)

  • mang babe
    mang babe23 hari yang lalu

    Gatau makan apaan dah si iki, enak banget suaranya

  • JARI BENGKOK
    JARI BENGKOK24 hari yang lalu

    dengerin ini auto lupa utang2. pas musiknya selesai eh inget lagi.

  • dayu zaky
    dayu zaky25 hari yang lalu

    bikin aransemen yg pake rebana2 gitu kasih nuansa arabian-india hahaha kayanya pecah sih

  • Sukma Dwi Melida
    Sukma Dwi Melida25 hari yang lalu

    iky emang ga pernah salah yaaaaa:( keren bgt kyyyy

  • Batro Wali
    Batro Wali25 hari yang lalu

    Mantul bro

  • Hamdan Aja
    Hamdan Aja26 hari yang lalu

    Enak saat dengerin di pagi hari 🤤😊😊

  • Randi Tri Saputra
    Randi Tri Saputra26 hari yang lalu

    next lagunya khifnu yg katakan saja dong

  • Dimass CH
    Dimass CH26 hari yang lalu

    Gokillllll

  • Ajeng Hilda
    Ajeng Hilda27 hari yang lalu

    Mood bgttttttt

  • Iwan Iwong
    Iwan Iwong27 hari yang lalu

    Grup keroncong paling mantep

  • Karlina Rahma
    Karlina Rahma29 hari yang lalu

    a iki ❤️❤️selalu suka sama perpaduan suara dan musiknyaa❤️

  • Pane Sitorus
    Pane SitorusBulan Yang lalu

    3:00

  • Alit Surya
    Alit SuryaBulan Yang lalu

    0:29

  • Hanzou Hitokiri
    Hanzou HitokiriBulan Yang lalu

    Mantab banget 👍

  • Raudya Shalfa Khaira
    Raudya Shalfa KhairaBulan Yang lalu

    Asikk bangettt🤩

  • 015 CHANNEL
    015 CHANNELBulan Yang lalu

    Enak bet nih

  • Fellinda Auliaa
    Fellinda AuliaaBulan Yang lalu

    Iky, suaramu mana tahan euyyy

  • Kabeh SKAK
    Kabeh SKAKBulan Yang lalu

    Ganteng banget si rizky ,nikahin gw cepetan

  • Windi Syafitri
    Windi SyafitriBulan Yang lalu

    Enakkk nyaaa

  • Ditha Arwinda
    Ditha ArwindaBulan Yang lalu

    Valid enak bangett aaaa😭👉👈

  • Al. AndyRahman
    Al. AndyRahmanBulan Yang lalu

    Tending dong 🥰🥰

  • Siti Habibah
    Siti HabibahBulan Yang lalu

    A' iki suaranya candu ditambah aransemen yang thebest :)

  • Abd wahid Arsyad
    Abd wahid ArsyadBulan Yang lalu

    Tambah keren bro

  • Triadi Hertito
    Triadi HertitoBulan Yang lalu

    aneh kl dibikin keroncong tetep ena yang ORI🔥

  • Pittauli Evelina
    Pittauli EvelinaBulan Yang lalu

    mood bgt pagi2 kerja dengerinnga... mantapplah!!!

  • Dini Wardina
    Dini WardinaBulan Yang lalu

    Suka bangetttttt sama lagu+versi keroncongnya

  • iwan plh
    iwan plhBulan Yang lalu

    Yg baca komen komen ny dalam hati kita satu sarver

  • Mild Wigan
    Mild WiganBulan Yang lalu

    dengerin sambil malu*

  • Dandi Pajar Pratama
    Dandi Pajar PratamaBulan Yang lalu

    selalu enak

  • Huda Gdngmanis
    Huda GdngmanisBulan Yang lalu

    Enaaakkk

  • Retno Ayu
    Retno AyuBulan Yang lalu

    Ikiiiii lopyu ❤❤❤ suaraanya ampuuun daaah... Jatuuuh cintaaa 💕💕💕

  • Dephe Pape
    Dephe PapeBulan Yang lalu

    asik

  • Denny Cuto
    Denny CutoBulan Yang lalu

    juaraaaaaaaaaa

  • Abdillah Saladdin
    Abdillah SaladdinBulan Yang lalu

    enaakk tenaan iki,james dan kawan2

  • Vsky Hndya
    Vsky HndyaBulan Yang lalu

    4:02 :v

  • YUSA NEGARA
    YUSA NEGARABulan Yang lalu

    Dududu

  • Mhmmd Arya_16
    Mhmmd Arya_16Bulan Yang lalu

    Ko mirip erickentod ya:v

  • Sukri Hasan
    Sukri HasanBulan Yang lalu

    Kerennnnnn

  • fachri alfaridzi
    fachri alfaridziBulan Yang lalu

    Mantep

  • ahmad mamat
    ahmad mamatBulan Yang lalu

    Tutorial bass nya dong ka.

  • Intan Persa37
    Intan Persa37Bulan Yang lalu

    Suaranya sopan bnget sampe telingaku gapernah bosen denger:)

  • Brigita Rani Wulandari
    Brigita Rani WulandariBulan Yang lalu

    Adeeem banget sih suara kak ikyy 🥰

  • wei sewi
    wei sewiBulan Yang lalu

    Berasa lagi kekondangan asli wkwkwkw Good job abang-abang Sehat selalu kalian

  • ati sulastri
    ati sulastriBulan Yang lalu

    Apa cuma gue yang suaranya kresek2 Apa speaker Hp gue Rusak ?

  • Claudia Dona
    Claudia DonaBulan Yang lalu

    omg enakk bgt didengernya

  • Dyah Ayu Widyaningrum
    Dyah Ayu WidyaningrumBulan Yang lalu

    Ngaco enak bangettt

  • Akun Anda
    Akun AndaBulan Yang lalu

    Aku ngedengrin sambil main cajon

  • Dino Romadhon
    Dino RomadhonBulan Yang lalu

    Ga bosen2 dengerinnya🤗

  • Kuni Malikah
    Kuni MalikahBulan Yang lalu

    Semoga kita semua sukses,aamiin

  • RIRIN WAHYUNI
    RIRIN WAHYUNIBulan Yang lalu

    Sopan banget suara a iki diterima banget di telingaku lagi badmood tiba" jadi mood.. Sukses terus a iki

  • Agus Tina
    Agus TinaBulan Yang lalu

    Mantapp

  • Satrio & kaswati
    Satrio & kaswatiBulan Yang lalu

    Kenapa ya musik sama suara ka iki cocok terus

  • Natasa Tasya
    Natasa TasyaBulan Yang lalu

    Akang belah 2 awokawoks

  • Djalu Pamungkas
    Djalu PamungkasBulan Yang lalu

    Asikkk lagunya cuy ditambah dengan keroncongnya, perfect

  • Widya Nur Septiani
    Widya Nur SeptianiBulan Yang lalu

    Canduuuu

  • Alvira Syahla
    Alvira SyahlaBulan Yang lalu

    Cb next keroncong BUKTIKAN - PUTRI DELINA wkwkwk

  • laras pinanggit
    laras pinanggitBulan Yang lalu

    Love bgttt :)

Berikutnya