Anisa Rahma & Anandito - Pernikahan Impian (Official Music Video)

Musik

AKAD NIKAH 'Pernikahan Impian' Anisa & Dito 16-09-2018
Real Story Part of Ta'aruf - Khitbah - Nikah Anisa & Dito
Title Song : Pernikahan Impian
Singer : Anandito Dwis & Anisa Rahma

Video : @hijazpictura @hijazmotion
Music : @heryusnayoda
Compose : @kangabay_
Direct vocal : Ivan Venna & Anandito

Find us on Social Media
Instagram :
@ananditodwis
ananditodwis
@anisarahma_12
anisarahma_12


Jangan lupa yaa Like, Comment, Share and SUBSCRIBE :)

Komentar

  • Anandito Anisa
    Anandito Anisa2 tahun yang lalu

    Aamiiinn Ya Rabb atas do'a2 baik yang temen2 sampaikan... Jangan lupa share videonya yaa ๐Ÿ˜„

  • Khoirun nisa

    Khoirun nisa

    24 hari yang lalu

    Sakinah mawaddah warohmah teh Annisa rahma๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š

  • Khoirun nisa

    Khoirun nisa

    26 hari yang lalu

    Sakinah mawaddah warohmah teh annisa dn ka anandito๐Ÿ˜Š

  • Khoirun nisa

    Khoirun nisa

    27 hari yang lalu

    Sakinah mawaddah wa rohmah teh annisa rahma๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Wahyu Dyo Kusmayanto

    Wahyu Dyo Kusmayanto

    Bulan Yang lalu

    jadi pingin nagis kalau ingat pengantin ini

  • ibra 01gaming

    ibra 01gaming

    Bulan Yang lalu

    masyaAlloh bgt....

  • Anggun Julianita
    Anggun Julianita17 hari yang lalu

    G bosen dengernyaaa selalu bapeee..MasyaAllahโค๏ธ

  • VOVI PRATAMA
    VOVI PRATAMABulan Yang lalu

    Suka sekali dengar lagu ini

  • Fatimah Venanda
    Fatimah VenandaBulan Yang lalu

    Ini Annisa cibi Ceribel kan?

  • Yuli Husnia
    Yuli HusniaBulan Yang lalu

    Mentari pagi Tersenyum tenangkan hati Sebuah kisah Akhirnya berakhir indah Doa rinduku Terjawab karna hadirmu Kita bersama Melangkah bahagia Meski kita dipertemukan tak sengaja Tapi ku yakin rencananya yg terindah untuk kita lewatinya Aku menikahimu karna Allah Mau Telah lama ku menanti kehadiran mu dihati Aku menikahi karna cinta sejati Ada dalam pernikahan impian ku bersanding dengan mu Kita kan saling menguatkan Bersama-sama membangun cinta Meniti jalan ridho-Nya Aku menikahi mu karna Allah Mau.... Telah lama ku menanti Kehadiranmu dihati Aku menikahi karna cinta sejati Ada dalam pernikahan impian ku bersanding dengan mu

  • Luluk Lumasya
    Luluk LumasyaBulan Yang lalu

    i like it

  • senda yasa
    senda yasaBulan Yang lalu

    subhanalloh salut deh ama adammmm

  • Selvi Anggraini
    Selvi AnggrainiBulan Yang lalu

    Berdoa di sepertiga malam menjadi kekasih impian dan berakhir di pernikahan impian

  • riccaputri latifah
    riccaputri latifahBulan Yang lalu

    Dulu pas awal lagu ini muncul aku berkhayal nikah sm orang Demak , tapi ternyata dibulan september awal tahun ini berujung dengan orang yg ga ku sangka2 ,bertemu sebulan kenal kluarga dan smua cocok ,akhrnya lgsg lamaran masyallahโ˜บ memang jodoh itu gak ada yg tau , terkadang apa yg kita impikan belm tentu baik menurut Allah Swt๐Ÿ˜Š

  • Nur Annisa

    Nur Annisa

    Bulan Yang lalu

    Maa syaAllah ,samawa yah mbak .

  • Fannan Arva faizi
    Fannan Arva faiziBulan Yang lalu

    Baarokalloh samawa selamanya

  • Asus Indonesia
    Asus IndonesiaBulan Yang lalu

    gua kesini gara2 video prank nikahan

  • Fahira Desita
    Fahira DesitaBulan Yang lalu

    Mungkin aku gak bisa dapetin yang lebih baik dari dia , tapi insyaallah aku bisa dapet yang lebih baik dari diriku , karena aku sedang berusaha untuk memperbaiki diri

  • Heni Handayani
    Heni HandayaniBulan Yang lalu

    Kang dito punya pernikahan impian untuk teh Annisa Kang Dodi punya ikrar cinta untuk teh Auliya Kang natta punya kekasih impian untuk kak Wawa Kak Rey punya di sepertiga malam untuk kak dinda

  • Hamida Syam
    Hamida SyamBulan Yang lalu

    Habis dengar Lagu Rey : Di Sepertiga Malam Lanjut Bang Natta : Kekasih impian Keterusan lagu Ditto Annisa : Pernikahan impian Ma syaa allah...

  • Nenhy Djamaluddin
    Nenhy DjamaluddinBulan Yang lalu

    Masya Allah

  • Naila Patuti
    Naila PatutiBulan Yang lalu

    Masya Allah

  • dinda syifa aulia
    dinda syifa auliaBulan Yang lalu

    Semoga Samawa..Aamiin๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Raudhatul Jannah
    Raudhatul JannahBulan Yang lalu

    Lagu ini menjadi pengiring saat pernikahan kami kemarin. Terima kasih lagunya menginspirasi :)

  • Nur Annisa

    Nur Annisa

    Bulan Yang lalu

    Maa syaAllah

  • keke Masnadah
    keke MasnadahBulan Yang lalu

    2020 ada yg masih nonton??

  • Nur Annisa

    Nur Annisa

    Bulan Yang lalu

    Ada he he he

  • A .W
    A .WBulan Yang lalu

    Aku menunggu pertemuan itu karna Allah๐Ÿ˜‡

  • pp channel

    pp channel

    14 hari yang lalu

    InsyaAllah kita sama kak

  • Atria Desiyani
    Atria Desiyani2 bulan yang lalu

    yaAllah semoga aku dapet jodoh yang bisa membimbing aku ke arah yang lebih baik aamiin๐Ÿ˜ญ๐Ÿ™โค

  • Nur Annisa

    Nur Annisa

    Bulan Yang lalu

    Aamiin Ya Allah

  • Ulfa Rosita
    Ulfa Rosita2 bulan yang lalu

    Kesini karena habis nonton Q&Anya Hawa

  • Jaka Darta
    Jaka Darta2 bulan yang lalu

    Smpee skrng ak msh dpt feelingnya klo nntn inii Sdihhh bngtttt baperrr bngttts Lbh dapet dri rey n dinda gk mksd bandingin cmn pndpt q aja Liat prjalanan anandito soalnya

  • salisahla's channel
    salisahla's channel2 bulan yang lalu

    masya Allah semoga samawa kalian sampai ke jannahnya.amin

  • yusuf lihawa
    yusuf lihawa2 bulan yang lalu

    Abang abang yg soleh,dapatnya yg soleha jga?langgeng terus ya? Aamiin?

  • nikke berjiwaarema
    nikke berjiwaarema2 bulan yang lalu

    Suatu hari nanti ๐Ÿค— Hari yg aku tunggu tunggu dengan sabar akan tiba ๐Ÿ˜‡

  • Nopia Nur'aeni
    Nopia Nur'aeni2 bulan yang lalu

    Komen siapa tau dapat jodohh

  • Munira Nhyra
    Munira Nhyra2 bulan yang lalu

    Happy anniv kak dito dan kak annisaโค

  • Dhini ayu
    Dhini ayu2 bulan yang lalu

    Selalu putar lagu ini menjelang pernikahan,sumpah baper banget. Selalu keluarin air mata tiap liat vid nya

  • naila nurzafira
    naila nurzafira2 bulan yang lalu

    Masya Allah....tabarakallah

  • Ekapia Silviana
    Ekapia Silviana2 bulan yang lalu

    Aamin yarob

  • Andi Nining
    Andi Nining3 bulan yang lalu

    Kesini gara2 video kocak yg diedit org

  • Achmad Ilham
    Achmad Ilham3 bulan yang lalu

    Romantis banget

  • Evi Safitri
    Evi Safitri3 bulan yang lalu

    Masya allaaaaahhh...sweet bgt

  • Anggraeni Eni
    Anggraeni Eni3 bulan yang lalu

    Samawa untuk kalian.... keberkahan dunia akhirat untuk keluarga kalian

  • Sri Arnita Dahlan
    Sri Arnita Dahlan3 bulan yang lalu

    โฃ๏ธ

  • Risha Dewangga
    Risha Dewangga3 bulan yang lalu

    Masih baper nonton video ini

  • Ayu Riandini
    Ayu Riandini3 bulan yang lalu

    Ah elah kenapa baru denger skrng si yu, bagus bgt :(

  • Nabila Azzahra
    Nabila Azzahra3 bulan yang lalu

    Masyaallah ๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Afina Nuriy Wijayanti
    Afina Nuriy Wijayanti3 bulan yang lalu

    Baper aku hmmm

  • Afina Nuriy Wijayanti
    Afina Nuriy Wijayanti3 bulan yang lalu

    Greget :)

  • Ari Kamriyani
    Ari Kamriyani3 bulan yang lalu

    Selalu terharu denger ini. Baper

  • Aniex Kwon
    Aniex Kwon3 bulan yang lalu

    Nangis liatnya :_(

  • Galangvalerian 26
    Galangvalerian 263 bulan yang lalu

    Dari dulu smpe Sekarang GK bosen tu denger ini

  • Rahmaaahd
    Rahmaaahd3 bulan yang lalu

    GATAU LAGI KA ANISA CANTIKNYA KEBANGETAN ๐Ÿ˜ญโค๏ธ

  • Retno wulandari Nurmaryam
    Retno wulandari Nurmaryam3 bulan yang lalu

    Kok aq nangis.. haru bgt

  • Helya Savira
    Helya Savira3 bulan yang lalu

    Dengerin lagu ini sebelum menikah dan akhirnya udah jalan setahun lebih menikah, semoga yang sedang menjalani proses utk menikah dilancarkan segala niat baiknya โค๏ธ

  • nicken kendy
    nicken kendy3 bulan yang lalu

    Melting Baper juga... Huhu... Auto trouback ke video" kalian

  • Ratih Dhyan
    Ratih Dhyan3 bulan yang lalu

    lagunya easy listening banget

  • Cici Ratnasari
    Cici Ratnasari3 bulan yang lalu

    Nggak prnh bosen nonton video ini bang๐Ÿค—

  • Tya Peedet
    Tya Peedet3 bulan yang lalu

    Sedih bgt kalo denger lagu ini ๐Ÿฅบ

  • Nuril Putri
    Nuril Putri3 bulan yang lalu

    Maa Syaa Allah, Adam&Hawa menginspirasi kaliiii. Kak Nawa : Kekasih Impian. Kak Annisa dan kak Ditto : Pernikahan Impian. Kak Rey ama kak Dinda : Sepertiga malam. Kak Dodi ama kak Auliya : Ikrar Cinta. Tabarakallah untuk kalian semuaaaaa

  • Nur Annisa

    Nur Annisa

    Bulan Yang lalu

    Maa syaAllah Tabarakallah .Fix aku jga kalau nikah 4 lagu musti ada he he he

  • Sharing ilmu

    Sharing ilmu

    Bulan Yang lalu

    Fix, insyaallah 4 lagu itu kudu ada di pernikahan kelak, entah kapan dan dimana... Aamiiinn๐Ÿคง

  • Diyah lisawati

    Diyah lisawati

    Bulan Yang lalu

    MasyaAllah iii terharu bangett liatnya

  • Armi Atun

    Armi Atun

    Bulan Yang lalu

    MasyaAllah pasangan2 yg luar biasa

  • Hazami Harizky

    Hazami Harizky

    3 bulan yang lalu

    Mantabb

  • Akiha Fiqriah
    Akiha Fiqriah3 bulan yang lalu

    Ya Allah jadikanlah rumah tangga mereka , sakinah mawadah warahmah....aamiin

  • Medina Firlyani
    Medina Firlyani3 bulan yang lalu

    Nungguin love is you kapan di release nonton ini dulu . kangen nih sama duet kalian berdua . Masya Allah suara kalian berdua bagus bgt .

  • Gabriel Diah
    Gabriel Diah3 bulan yang lalu

    MasyaAllah semoga saya segera dipertemukan dengan jodoh dunia akhirat saya

  • tien Hadiyatini
    tien Hadiyatini3 bulan yang lalu

    Masya Allah ternyata bukan Rey saja yang bernyanyi saat pernikahannya. Semoga pasangan inipun menjadi pasangan yang sakinah mawadah warahmah selamanya dan menjadi jodoh dunia akhirat

  • oik reindra
    oik reindra3 bulan yang lalu

    smg bhgia slalu

  • Cece Micha
    Cece Micha3 bulan yang lalu

    Kenapa ini ga trending juga ya .. padhl ini enak banget lagunya suaranya anisaaa juga adem didengar๐Ÿฅบ

  • Nisya Rahma
    Nisya Rahma3 bulan yang lalu

    โคโคโค

  • It's me Ais!
    It's me Ais!3 bulan yang lalu

    Dari awal lagu ini muncul sampai saat ini masih setia dengerin & selalu menangis ketika mendengarnya.. lagu ini wajib ada diacara nikahan saya nanti, walaupun saat ini saya masih belum dipertemukan dengan calon imam saya oleh Allah SWT , saya yakin Allah SWT sudah menyiapkan waktu terbaik dan pasangan terbaik untuk setiap hambaNya ๐Ÿคฒ๐Ÿป๐Ÿค

  • Muhammad Wali
    Muhammad Wali3 bulan yang lalu

    Mantul

  • Karinnina Chanel
    Karinnina Chanel3 bulan yang lalu

    Semoga kita yang belum menikah, segera dipertemukan jodohnya

  • shinta suci nurindah
    shinta suci nurindah3 bulan yang lalu

    Sebelum rey sama dinda pernah dibuat baper sama mv ini ๐Ÿฅฐ

  • Dea Anisa Ayodia
    Dea Anisa Ayodia3 bulan yang lalu

    Yaallah sedih๐Ÿ˜ฅ

  • Eli Sulastri
    Eli Sulastri3 bulan yang lalu

    Semoga samawa

  • laelatul fadilah
    laelatul fadilah3 bulan yang lalu

    ya allah baru tau trnyata yg jdi istrinya anisa ceribel ya..

  • nanonano nasanina
    nanonano nasanina4 bulan yang lalu

    Jernih bgt suara nya, barokumullah ya Couple๐Ÿ’š๐Ÿงก๐Ÿ‘ Yang tulus tak melihat kekayaan, Yang serius tak melihat kecantikan/ ketampanan. Semoga sampai syurga ๐Ÿ’•โค๏ธ

  • hikma nafia

    hikma nafia

    3 bulan yang lalu

    Sekedar berbagi ilmu kakak.. Adanya barakallahu lakuma/lakum Kata dasar nya baraka. Jadi dalamnya ngga bisa ditambahi kum. Bisanya setelahnya Itu kata ustadz saat ngaji kak Lanjutkan kaak..

  • Anti Rukmana
    Anti Rukmana4 bulan yang lalu

    Masyaallah pasangan ini ๐Ÿ˜salah satu panutan mencinta krna lillah , semoga sllu bahagia dn jodoh sampai akhirat semoga cepat di kasih keturunan aamiin ttap ikhtiar ini baru pernikahan 2 tahun insyaallah masih panjang waktu kalian menanti sang buah hati๐Ÿค—๐Ÿค—๐Ÿค—

  • Nida Fauziyah
    Nida Fauziyah4 bulan yang lalu

    Abis liat lagu rey, trus natta, lanjut ke sini , adem bgt org2 adam

  • Muhammad Irwansyah

    Muhammad Irwansyah

    Bulan Yang lalu

    Aku natta duluan, Rey, baru kemari,.. Semua bikin baper dan senyum" sendiri ๐Ÿค—

  • Ryeni Rokhmawaty

    Ryeni Rokhmawaty

    3 bulan yang lalu

    Lanjut denger lagunya Kang Dodi juga. Masya Allah pisan

  • Farida Kenny
    Farida Kenny4 bulan yang lalu

    mashaAllah bgus sekali lgunya

  • si komen
    si komen4 bulan yang lalu

    siapa yang masih jomblo

  • aisyyy
    aisyyy4 bulan yang lalu

    baper

  • Yulisa Anggarak
    Yulisa Anggarak4 bulan yang lalu

    yg kesini abis dengerin single nya Rey sepertiga malam ada nggak? Masya Allah 2 pasangan yg banyak memberi inspirasi

  • osi hermawan

    osi hermawan

    Bulan Yang lalu

    Kesini karna Allah ...

  • channel pindahan

    channel pindahan

    Bulan Yang lalu

    iddown.info/the/rW3eqrKqtayjbLc/video.html

  • Ika Arinovya

    Ika Arinovya

    Bulan Yang lalu

    Yupi aku

  • Nurillah Handayani

    Nurillah Handayani

    Bulan Yang lalu

    Ada

  • Nur Annisa

    Nur Annisa

    Bulan Yang lalu

    Maa syaAllah Tabarakallah

  • K B
    K B4 bulan yang lalu

    Annisa didampingi kakaknya dr.nadia maharani

  • Diyas Danish
    Diyas Danish4 bulan yang lalu

    Ini udah lama nonton juga ga tau keberapa.. Tapi ko masi aja baper ๐Ÿ˜ Aahh teteeh ๐Ÿ˜†

  • kamila sahira anwar
    kamila sahira anwar4 bulan yang lalu

    Selalu mewek liat pasang ijab kabul๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ iblis syaitan pada kabuuurrrr

  • Nathania Hasan
    Nathania Hasan4 bulan yang lalu

    ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ

  • fatimah Azahra chanel
    fatimah Azahra chanel4 bulan yang lalu

    MasyaAllah semoga akan dapat jodoh yang soleh saamin

  • Evi Nur Fazriyah
    Evi Nur Fazriyah4 bulan yang lalu

    Kenapa ya kok rasanya gak ada bosannya dengerin lagu nya ini terus..

  • Ummi Kalsum
    Ummi Kalsum4 bulan yang lalu

    Aq lnsng nangis ps liat lgi sungkemannya,,, ๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ฅ

  • Erni Hari
    Erni Hari4 bulan yang lalu

    knp ya sy jd terharu

  • Rikza Syahrul
    Rikza Syahrul4 bulan yang lalu

    Fiks nanti pas Wedung ada lagi ini hehehe

  • Pratiwi Perwirati NP
    Pratiwi Perwirati NP4 bulan yang lalu

    Salah satu penonton 2020 hehe3he

  • Lisa Masadah
    Lisa Masadah4 bulan yang lalu

    MasyaAllah auto baper banget deh

  • Ulya Jungiana
    Ulya Jungiana4 bulan yang lalu

    Allohummasholli 'alaa sayyidina Muhammad

  • Summah Chmaumasuk yantika
    Summah Chmaumasuk yantika4 bulan yang lalu

    Anisa rahma tuh siapah sihh

  • Nadila Erdiliana
    Nadila Erdiliana4 bulan yang lalu

    Ya allah smoga hamba kelak bisa dipertemukan dgn seorang lelaki yg baik dan sholeh taat agama dan bertanggung jawb,atas ijin mu ya allah smoga hamba bisa mendptkan jdoh yg sholeh,sambil memperbaiki diri smoga nanti dpt jdoh yg baik ya allah aamiin ':)

  • Dewi Kiniasih

    Dewi Kiniasih

    4 bulan yang lalu

    Aamiin Ya Allah

  • Sabrina Maira
    Sabrina Maira4 bulan yang lalu

    UWUUUUWWUUWW

  • Muhammad Hamid
    Muhammad Hamid4 bulan yang lalu

    saya ke sini itu pengen liat rey bojo na dinda samawa ya untuk k dua pasangan

  • Pukis Perdjoeangan
    Pukis Perdjoeangan4 bulan yang lalu

    Semoga sakinah mawadah warahmah,tetap Istiqomah di jalan Islam,menjadi contoh untuk kawula muda Islam yg lain di luar sana,karena anda berdua publik figur

  • 2K CHANNEL
    2K CHANNEL4 bulan yang lalu

    Sayang banget ga aktif lg ni youtube

  • Limpo Siregar
    Limpo Siregar4 bulan yang lalu

    Baru bisa komen di video ini... Yang sebelumnya gegara aktifin mode anak di MV kak... ๐Ÿ˜‚ Semoga rumah tangga tetap sakinah dan warahmah kak ๐Ÿ™๐Ÿ™‚

  • Linda sugianti
    Linda sugianti4 bulan yang lalu

    Yaallah ccok bgt sih ganteng sma cantik,,sholeh sma sholehah:*

  • E' Sri Wahyuni
    E' Sri Wahyuni4 bulan yang lalu

    MUA nya temen SD aku fufu

  • Nurul Hanik
    Nurul Hanik4 bulan yang lalu

    Masya Allah

  • i'm
    i'm4 bulan yang lalu

    ntar kalo nikah pengin ada lagu ini huhu

  • Quwwatun Azimah
    Quwwatun Azimah4 bulan yang lalu

    Yang masih baper dengerin lagu ini 2020 siapa nih gaes?

  • Astri Carine
    Astri Carine4 bulan yang lalu

    Ih ka Annisa cantikk bangett pas salim ke kak dito

  • Wiwin Windi
    Wiwin Windi4 bulan yang lalu

    Semoga jodoh aku kayak kk anisa ๐Ÿ‘๐Ÿ‘aminnnn

  • ANDI FATIMATUL ISLAMIAH
    ANDI FATIMATUL ISLAMIAH4 bulan yang lalu

    Masya Allah.. Romantis ๐Ÿ˜

Berikutnya