Sebelum Terbang, Pilot Sriwijaya Air Kapten Afwan Minta Maaf ke Istri dan Anak

Perilaku berbeda ditunjukkan Kapten Afwan sebelum terbang dengan pesawat Sriwijaya Air SJ-182.
KaptenAfwan meminta maaf ke anak dan istrinya.
----------------------------------------------------------
BACA JUGA:
Penumpang Sriwijaya Air Asal Sumbar Faisal Rahman Unggah Pesan Perpisahan Sebelum Terbang
bit.ly/3nC35VM
Baca berita terupdate selengkapnya di www.inews.id
#SriwijayaAir #PesawatSriwijaya #SJ182
Ikuti juga sosial media kami:
Facebook: inewsdotid/
Instagram: inewsdotid
Twitter: inewsdotid/
Download aplikasi iNews.id di App Store dan Google Play.
Android: inews.id/android
iPhone: inews.id/ios
----------------------------------------------------------

Komentar

  • Meliana lim99
    Meliana lim99Hari Yang lalu

    π™ΊπšŽπš›πš“πšŠ πšœπšŠπš—πšπšŠπš’ πšπš’πš›πšžπš–πšŠπš‘ πšŒπšžπš–πšŠ πš–πšŠπš’πš— πšπšŠπš–πšŽπšœ π™»πšžπš–πšŠπš’πšŠπš— πš•πš˜πš‘ πš‹πšžπšŠπš πš™πšŽπš—πšπš‘πšŠπšœπš’πš•πšŠπš—.. πš’πšžπš” πšŒπš˜πš‹πšŠπš’πš— πšπšŠπš‹πšžπš—πš πšπš’ πšƒπšŽπšπšŽπš‘πš€πš€ πš–πšŠπš’πš— 𝟿 πšπšŠπš–πšŽπšœ πšπšŽπš—πšπšŠπš— 𝟷 𝙸𝙳 π™³πšŠπš™πšŽπšπš’πš— πš“πšžπšπšŠ πš‹πš˜πš—πšžπšœ πšŽπš‘πšπš›πšŠπš—πš’πšŠ πŸΏπŸΏπš’πšπšž(.)πš’πš—πšπš˜ π™²πš‘πšŠπš πš†πš‘πšŠπšπšœπ™°πš™πš™ > +𝟾𝟻𝟻𝟷𝟽𝟹𝟺𝟼𝟸𝟼𝟸 #πš“πšžπšπš’πš™πš˜πš”πšŽπš› #πšŠπšπšŽπš—πš™πš˜πš”πšŽπš› #πšπš˜πš–πš’πš—πš˜πššπšš #πš‹πšŠπš—πšπšŠπš›πššπšš #πšœπš’πšπšžπšœπš“πšžπšπš’πšπš˜πš–πš’πš—πš˜πššπšš #πšœπš’πšπšžπšœπš“πšžπšπš’πš‹πšŠπš—πšπšŠπš›πšš #πšŠπšπšŽπš—πš“πšžπšπš’πš˜πš—πš•πš’πš—πšŽ #πšŠπšπšŽπš—πš“πšžπšπš’πšπšŽπš›πš‹πšŠπš’πš” #πšœπš’πšπšžπšœπš“πšžπšπš’πšπšŽπš›πš™πšŽπš›πšŒπšŠπš’πšŠ #πšπšŽπšπšŽπš‘πššπšš #πšŒπšœπšπšŽπšπšŽπš‘πššπšš #πšŠπšπšŽπš—πš™πš˜πš”πšŽπš›πš˜πš—πš•πš’πš—πšŽ #πšŠπšπšŽπš—πš“πšžπšπš’ #πšœπš’πšπšžπšœπš“πšžπšπš’πš˜πš—πš•πš’πš—πšŽ #πš“πšžπšπš’πš˜πš—πš•πš’πš—πšŽπš’πš—πšπš˜πš—πšŽπšœπš’πšŠ #πšπšŽπš™πš˜πšœπš’πšπš™πšžπš•πšœπšŠ #πšπšŠπš—πš™πšŠπš™πš˜πšπš˜πš—πšπšŠπš— #πšπšŠπš›πšžπš‘πšŠπš—πš˜πš—πš•πš’πš—πšŽ #πšœπš’πšπšžπšœπš“πšžπšπš’ #πš‹πšŠπš—πšπšŠπš›πš“πšžπšπš’ #πš“πšžπšπš’πš˜πš—πš•πš’πš—πšŽ #πš πšŽπš‹πšœπš’πšπšŽπš“πšžπšπš’πšπšŽπš›πš™πšŽπš›πšŒπšŠπš’πšŠ #πš πšŽπš‹πš›πšŽπšœπš–πš’ #πš™πšžπš•πšœπšŠπšπšŠπš—πš™πšŠπš™πš˜πšπš˜πš—πšπšŠπš—

  • muhammad zuhryy
    muhammad zuhryy3 hari yang lalu

    MASYA ALLOH ,,,MEMAMG YANG NAMANYA RIZQI JODOH & MAUT ADALAH ( MISTERIUS PROBLEM ) KAPAN DATANG NYA MAUT, DIMANA JODOH KITA DAPATI DAN JUGA RIZQI YANG DIBERIKAN .HANYA ALLOH YANG TAHU .KARNA MEMANG MAHA TAHU DALAM SEGALA HAL ( KEHIDUPAN DI DUNIA SAMPAI AKHERAT )

  • Lasimun Hmc
    Lasimun Hmc4 hari yang lalu

    😭😭😭 kapten Afwan

  • oka saputra
    oka saputra4 hari yang lalu

    Salahnya sendiri di pesawat mainnya handphone

  • Dodi Nurhadi
    Dodi Nurhadi5 hari yang lalu

    Buat Kapten Afwan Rahimahulloh kuucapkan terimakasih karena telah mengingatkan kami tentang pentingnya shalat lima waktu, karena shalat adalah amalan yang pertama kali dihisab diakhirat nanti. Dan kuucapkan terimakasih pula karena telah mengingatkan kepada kami tentang ajal, bahwasannya ajal itu dekat dan benar adanya, semua orang pasti akan mengalaminya tinggal kapan saatnya tiba!. Semoga engkau dan para korban mendapat akhir yang baik (husnul khotimah) dan tergolong mati syahid..Amin. Karena aku pernah mendengar nabi salallohhu alaihhi wassalam bersabda : Dari Jabir bin Atik radhiyallahu β€˜anhu, Rasulullah shallallahu β€˜alaihi wa sallam bersabda : Ψ§Ω„Ψ΄Ω‘ΩŽΩ‡ΩŽΨ§Ψ―ΩŽΨ©Ω Ψ³ΩŽΨ¨Ω’ΨΉΩŒ Ψ³ΩΩˆΩŽΩ‰ Ψ§Ω„Ω’Ω‚ΩŽΨͺْلِ فِي Ψ³ΩŽΨ¨ΩΩŠΩ„Ω Ψ§Ω„Ω„Ω‘ΩŽΩ‡Ω: Ψ§Ω„Ω’Ω…ΩŽΨ·Ω’ΨΉΩΩˆΩ†Ω Ψ΄ΩŽΩ‡ΩΩŠΨ―ΩŒΨŒ ΩˆΩŽΨ§Ω„Ω’ΨΊΩŽΨ±ΩΩ‚Ω Ψ΄ΩŽΩ‡ΩΩŠΨ―ΩŒΨŒ وَءَاحِبُ ذَاΨͺِ Ψ§Ω„Ω’Ψ¬ΩŽΩ†Ω’Ψ¨Ω Ψ΄ΩŽΩ‡ΩΩŠΨ―ΩŒΨŒ ΩˆΩŽΨ§Ω„Ω’Ω…ΩŽΨ¨Ω’Ψ·ΩΩˆΩ†Ω Ψ΄ΩŽΩ‡ΩΩŠΨ―ΩŒΨŒ وَءَاحِبُ Ψ§Ω„Ω’Ψ­ΩŽΨ±ΩΩŠΩ‚Ω Ψ΄ΩŽΩ‡ΩΩŠΨ―ΩŒΨŒ ΩˆΩŽΨ§Ω„Ω‘ΩŽΨ°ΩΩŠ ΩŠΩŽΩ…ΩΩˆΨͺُ ΨͺΩŽΨ­Ω’Ψͺَ Ψ§Ω„Ω’Ω‡ΩŽΨ―Ω’Ω…Ω Ψ΄ΩŽΩ‡ΩΩŠΨ―ΩŒΨŒ ΩˆΩŽΨ§Ω„Ω’Ω…ΩŽΨ±Ω’Ψ£ΩŽΨ©Ω ΨͺΩŽΩ…ΩΩˆΨͺُ بِجُمْعٍ Ψ΄ΩŽΩ‡ΩΩŠΨ―ΩŒ β€œSelain yang terbunuh di jalan Allah, mati syahid ada tujuh: mati karena tha’un syahid, mati karena tenggelam syahid, mati karena sakit tulang rusuk syahid, mati karena sakit perut syahid, mati karena terbakar syahid, mati karena tertimpa benda keras syahid, wanita yang mati karena melahirkan syahid.” (HR. Abu Daud 3111 dan dishahihkan Al-Albani).

  • Marcellino Hartono
    Marcellino Hartono5 hari yang lalu

    .

  • Jatim TIMES Network
    Jatim TIMES Network5 hari yang lalu

    Viral Video Suara "Tolong" di Pencarian Pesawat Sriwijaya Air, Ini Penjelasan Damkar iddown.info/the/lXrDZbye2Zy8jbM/video.html&ab_channel=JatimTIMESNetwork

  • SUGENGOFFICIAL
    SUGENGOFFICIAL6 hari yang lalu

    😭😣

  • PRINCE ALI
    PRINCE ALI6 hari yang lalu

    Kenapa YAA,..Feeling Gue nggak Enak Sama Sang Pilot..!!??πŸ˜³πŸ€”

  • Kurnia Bagus
    Kurnia Bagus6 hari yang lalu

    Semoga di beri ketabahan aamiin

  • BALI CITRA CHANNEL
    BALI CITRA CHANNEL7 hari yang lalu

    turut berduka cita dan semoga mendapat tempat yang layak sesuai karma dan baktinya

  • iim iimrohimah
    iim iimrohimah7 hari yang lalu

    Kasian banget 😭😭😭😭

  • Merry Yusnita
    Merry Yusnita7 hari yang lalu

    Gk bisa diem ini badan ponakan almr

  • Tendri Dollo
    Tendri Dollo7 hari yang lalu

    semoga kapten di terima ole allah swt. semog husnul khotimah

  • Ilham Duror
    Ilham Duror8 hari yang lalu

    Padahal saya tidak pernah ketemu dengan Alm. Capt. Afwan, tapi ga tau kenapa sangat sedih melihat kebaikanΒ² beliau yang ditampakkan... semoga mendapatkan tempat terbaik disisi NYA Aamiinn...

  • Putra Nema
    Putra Nema8 hari yang lalu

    Saludd

  • Adibin chanel
    Adibin chanel8 hari yang lalu

    wah minta maaf. jangan2 nih

  • BLIИK official
    BLIИK official8 hari yang lalu

    #46 di trending

  • zha rif
    zha rif8 hari yang lalu

    Semoga almarhum husnul hotimah amin...

  • On.w Cit
    On.w Cit8 hari yang lalu

    Orang tuwa ikucamput rumah taga anak masuk neraka

  • Tini Qyrana
    Tini Qyrana8 hari yang lalu

    Hatiku sedih melihat vidio iniπŸ˜–πŸ˜–πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­

  • Tini Qyrana
    Tini Qyrana8 hari yang lalu

    Hatiku sedih melihat vidio iniπŸ˜–πŸ˜–πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­

  • Khasyie Media
    Khasyie Media8 hari yang lalu

    Ini list daftar ulama yg meninggal sepanjang 2020-2021 iddown.info/the/bKTbhZOc0t3SaLc/video.html, jadi renungan bagi kita utk menyempatkan silaturahim dan Gali ilmu dgn para Ulama.

  • Hijrah Mandiri
    Hijrah Mandiri9 hari yang lalu

    Subhanallah beliau memang orng baik..jannah baginya...Aamiin bukan aja rekan dan kerabat, yang lainnya pun menyaksikan kebaikannya iddown.info/the/m6vKdpihsc2Zp5Y/video.html

  • adien trang
    adien trang9 hari yang lalu

    Kami ikut sedih dan berduka, ikut belasungkawa sedalam-dalamnya bagi semua keluarga korban SJ-182 yg hilang. - Mengapa TUHAN tidak melindungi orang baik dari musibah ? - Di mana TUHAN saat musibah menimpa orang baik ?  ----------------------- Kami sangat terhibur dengan jawaban dibawah ini : - Orang Baik Tertimpa Musibah - Mengapa? Artikel lengkap, www.jw.org/finder?wtlocale=IN&docid=2014483&srcid=share

  • Riban Riban
    Riban Riban9 hari yang lalu

    kirim status

  • Riban Riban
    Riban Riban9 hari yang lalu

    Status

  • nornah mdanin
    nornah mdanin9 hari yang lalu

    Allahuakbar walilahilhamd.allfatihah.ameen.

  • Usuf Sate
    Usuf Sate9 hari yang lalu

    menjadi toladan inspirasi yang lainnya

  • Bintang Mas Entertainment
    Bintang Mas Entertainment9 hari yang lalu

    Tanggapan Mantan Pramugari mengenai Kapten Afwan iddown.info/the/qq2mgd58urmpqpY/video.html

  • KDW LoDon GAMING
    KDW LoDon GAMING9 hari yang lalu

    Kasian pesawat RJ 182

  • Attar Fattah Dzulfiqar Athallah
    Attar Fattah Dzulfiqar Athallah9 hari yang lalu

    Karena terlalu tinggi terbangnya hingga surga yg menjadi tempat mendaratmu.Innalilahi wa innalilaji roji'un

  • Brunei 345
    Brunei 3459 hari yang lalu

    wΕΎW

  • Boyungke Boy
    Boyungke Boy9 hari yang lalu

    q curiga...pilotnya berjihad alias bunuh diri untuk masuk surga

  • ءوΨͺ Ψ§Ω„Ψ­Ω‚
    ءوΨͺ Ψ§Ω„Ψ­Ω‚10 hari yang lalu

    #Virus_Corona_Adalah_Sebahagian_Azab_Yang_Lebih_Kecil #Obat_Penyembuhan_Dari_Corona Petikan dari bayan keterangan yang ditulis oleh Al Imam Al Mahdi Al Muntadhar, Nasser Mohammed Al Yamani, beserta tarikh dan tajuk keterangan: 19 - 05 - 2020 Virus Corona dan bayan keterangan pemutus yang sebenar, pemisah antara yang hak dan yang batil, bukan senda gurauan.. Petikan keterangan: Demikian itu agar kalian sadar akan kadar kemampuan diri kalian, juga supaya kalian tahu dengan pasti, bahawa penyakit azab seksaan yang mencekik dari Allah ini, yang kalian namakannya virus Corona, sama sekali tidak ada yang akan menghilangkannya dari kalian selain Allah yang Maha Esa semata-mata Maka dari itu hendaklah mereka bertaubat dari dosa-dosa besar, dari perkara-perkara yang keji, menganiaya, menindas dan menzalimi manusia, dan dari kezaliman syirik, hendaklah mereka mengucapkan: "Wahai Tuhan kami, sesungguhnya kami ini telah menzalimi diri kami sendiri, dan sekiranya Engkau tidak mengampuni kami dan memberi rahmat kepada kami, nescaya kami termasuk kalangan orang-orang yang merugi" Setelah bertaubat kepada Allah dan kembali pada-Nya, hendaklah mereka mengucapkan: "Ya Allah, sesungguhnya aku ini adalah hamba-Mu, aku mohon dengan hak Laa ilaaha illaa Anta -tiada tuhan yang berhak disembah kecuali Engkau- dengan hak rahmat-Mu yang telah Engkau tetapkan ke atas Diri-Mu, dengan hak besarnya nikmat keredhaan Diri-Mu yang teragung, yang lebih besar dari kenikmatan syurga-Mu, aku mohon sembuhkanlah aku ini dari azab seksaan Corona atau singkirkannya dariku, sesungguhnya kami ini percaya pada penyeru kebenaran dari sisi-Mu" "Ya Allah, lenyapkanlah dari kami ini azab seksaan-Mu yang datang dari segala macam rupa, agar kami ini dapat mengikuti jalan yang hak dari sisi-Mu, kami mohon teguhkanlah keikhlasan dan kesetiaan kami terhadap perkara yang telah kami janjikan kepada-Mu, wahai Dzat yang membatasi antara manusia dan hatinya, Dzat yang Maha Berkuasa mengubah dan menyekat di antara manusia dan pekerjaan hatinya, tiadalah bagi kami harapan selain dari mengharap pada rahmat-Mu yang telah Engkau tetapkan ke atas Diri-Mu, sekiranya Engkau tidak mengampuni kami dan memberi rahmat kepada kami, nescaya kami termasuk kalangan orang-orang yang merugi" "Ya Allah, sesungguhnya Engkau telah berfirman dalam muhkam Kitab-Mu:Berdoalah kepada-Ku, niscaya akan Kuperkenankan bagimu [Ghaafir:60], maka terimalah dariku permohonanku dan taubatku kembali pada-Mu, dan dari-Mu aku mengharapkan agar Engkau memperkenankannya, sesungguhnya Engkau tidak menyalahi janji-Mu, wahai Tuhan kami, Maha Suci Engkau, janji-Mu benar dan Engkau-lah yang paling pengasih dari sekalian yang mengasihani" "Ya Allah, teguhkanlah keikhlasan dan kesetiaan kami terhadap perkara yang telah kami janjikan kepada-Mu, untuk mengikuti orang yang menyeru kami ke jalan Allah, dengan seruan dakwah yang berkumandang di seluruh dunia, dari khalifah Allah di bumi Al Imam Al Mahdi Nasser Mohammed Al Yamani" "Ya Allah, jadikanlah perutusannya sebagai suatu nikmat anugerah untuk kami, bukan sebagai kemurkaan dan dendam terhadap kami, disebabkan keberpalingan kami dari seruan dakwah yang hak, oleh Al Imam Al Mahdi Nasser Mohammed Al Yamani" Barangsiapa yang menolak untuk berdoa dengan doa ini, maka pasti kelak mereka akan ditimpakan dengan azab seksaan yang kalian namakannya sebagai virus Corona Selesai petikan Bayan keterangan selengkapnya pada pautan ini: πŸ‘‡πŸ‘‡ www.mahdialumma.com/showthread.php?p=330194 Ini adalah pautan bayan keterangan Al Imam Al Mahdi Nasser Mohammed Al Yamani mengenai Corona, sebelum ianya diumumkan oleh Organisasi Kesehatan Dunia (WHO), sebagai wabak yang melanda seluruh dunia, pandemik global, sekitar kurang lebih seminggu setelah bayan keterangan dikeluarkan, dengan tarikh dan tajuk: Virus Corona adalah sebahagian azab yang lebih kecil sebelum kedatangan azab yang lebih besar, mudah-mudahan mereka kembali ke jalan yang benar.. 5-03-2020 πŸ‘‡πŸ‘‡ www.mahdialumma.com/showthread.php?p=324308 Ini adalah pautan bayan keterangan Al Imam Al Mahdi kepada Xi Jinping, Presiden Republik Rakyat China, Imam memperingatkannya akan kedatangan virus baru yang lebih dahsyat serangannya dari virus Corona, bayan keterangan beserta tarikh dan tajuk: Dari Khalifah Allah untuk seluruh dunia kepada Xi Jinping, Presiden Republik Rakyat China.. 22-05-2020 πŸ‘‡πŸ‘‡ www.mahdialumma.com/showthread.php?p=330573 Imam Nasser Muhammad al-Yamani (10 - 07 - 1441 Hejri) (05 - 03 - 2020 Kr.) Skrevet Kl. 12:51 Natt ((I fΓΈlge den offisielle kalenderen til morens-byene (Meka) .(Corona Virus av de lavest pine fΓΈr den stΓΈrste pine da kanskje de vil vende tilbake(til sin Herre πŸ‘‡πŸ»πŸ‘‡πŸ» www.nasser-mohammad.com/showthread.php?p=326682 _________________ Ω„Ω…Ψ²ΩŠΨ― Ω…Ω† Ψ§Ω„Ψ¨ΩŠΨ§Ω†Ψ§Ψͺ ΩˆΨ§Ω„ΨͺΩΨ§Ψ΅ΩŠΩ„ Ψ§ΨΆΨΊΨ·: ⬇️ #Ω†Ψ§Ψ΅Ψ±_Ω…Ψ­Ω…Ψ―_Ψ§Ω„ΩŠΩ…Ψ§Ω†ΩŠ #Ω…Ω†ΨͺدياΨͺ_Ψ§Ω„Ψ¨Ψ΄Ψ±Ω‰_Ψ§Ω„Ψ§Ψ³Ω„Ψ§Ω…ΩŠΨ© #Ψ§Ω„Ψ§Ω…Ψ§Ω…_Ψ§Ω„Ω…Ω‡Ψ―ΩŠ_Ω†Ψ§Ψ΅Ψ±_Ω…Ψ­Ω…Ψ―_Ψ§Ω„ΩŠΩ…Ψ§Ω†ΩŠ #Ψ§Ω„Ω…Ω‡Ψ―ΩŠ_Ψ§Ω„Ω…Ω†ΨͺΨΈΨ±_Ω†Ψ§Ψ΅Ψ±_Ω…Ψ­Ω…Ψ―_Ψ§Ω„ΩŠΩ…Ψ§Ω†ΩŠ #Ω…Ω†ΨͺدياΨͺ_Ψ§Ω„Ψ¨Ψ΄Ψ±Ω‰_Ψ§Ω„Ψ§Ψ³Ω„Ψ§Ω…ΩŠΨ©_ΩˆΨ§Ω„Ω†Ψ¨Ψ£_Ψ§Ω„ΨΉΨΈΩŠΩ… #Ψ§Ω„Ψ§Ω…Ψ§Ω…_Ψ§Ω„Ω…Ω‡Ψ―ΩŠ_Ψ§Ω„Ω…Ω†ΨͺΨΈΨ±_Ω†Ψ§Ψ΅Ψ±_Ω…Ψ­Ω…Ψ―_Ψ§Ω„ΩŠΩ…Ψ§Ω†ΩŠ #Ω…Ω†ΨͺدياΨͺ_Ψ§Ω„Ψ¨Ψ΄Ψ±Ω‰_Ψ§Ω„Ψ§Ψ³Ω„Ψ§Ω…ΩŠΨ©_ΩˆΨ§Ω„Ω†Ψ¨Ψ₯_Ψ§Ω„ΨΉΨΈΩŠΩ… ..،،..

  • raisha madrin
    raisha madrin10 hari yang lalu

    Capt..semoga amal ibadahmu diterima Allah.. :')

  • Imam Gaming
    Imam Gaming10 hari yang lalu

    Semoga jasad kapten afwan bisa cepat di temukan dan dimakamkan supaya beliau bisa tenang di alam sana aminnn....

  • Gibran Bran
    Gibran Bran10 hari yang lalu

    Semoga semua yg. Naik sj r 182 masuk surga amin😭😭😭😭😭😭

  • Hani Fatimatusholihah
    Hani Fatimatusholihah10 hari yang lalu

    Bg

  • Mawar Saron
    Mawar Saron10 hari yang lalu

    Trus ngumpul2 kayak gini, emang tdk menyusahkan keluarga duka?

  • Alia Egi Elisia
    Alia Egi Elisia10 hari yang lalu

    Terimakasih jasamu kini telah mengharumkan nama indonesia

  • Rumondang Bulan
    Rumondang Bulan10 hari yang lalu

    Semoga Husnul khotimah...

  • D-okta Ibtihal
    D-okta Ibtihal10 hari yang lalu

    innalillahi wa innaillaihi roji'un,, selamat jln capt.afwan, semoga diterima disisi Allah SWT, semoga dipertemukan kembali bersama keluarga tercinta serta saudara/i seiman-seislam disurga-Nya Allah, diampuni segala dosa2 nya, & untuk keluarga yg ditinggalkan semoga selalu diberikan kesabaran serta ketabahan yg luar biasa oleh Allah. aamiin. sungguh miris & sedih saat mendengar,,melihat kabar duka ini, semua nya org2 pilihan Allah yg disayangi & dicintai oleh Allah. Allah lebih sayang mereka krn mereka selalu ingat Tuhannya. salut sama yg nonmuslim juga krn selalu berusaha tuk melakukan ibadah & selalu mengingat Tuhannya, semoga kita dipertemukan disurga-Nya. aamiin..

  • Cak Sodik
    Cak Sodik10 hari yang lalu

    Semoga Allah terima sebagai SYAHID...

  • gering palinoan
    gering palinoan10 hari yang lalu

    Innalillahi wainnailaihi rojiun smoga alm.Afwan husnul khotimah

  • lilis choeriyah
    lilis choeriyah10 hari yang lalu

    Semoga kapten Afwan khusnul khotimah wafatnya dlm menjalankan tugas allah menempatkan di jannahnya Allah....aamiin...yra

  • Paman Fyan
    Paman Fyan10 hari yang lalu

    πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ€²πŸ½πŸ€²πŸ½πŸ€²πŸ½πŸ€²πŸ½πŸ€²πŸ½πŸ€²πŸ½πŸ™πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ€§πŸ€§πŸ€§πŸ˜­πŸ˜­

  • Enuy Enur
    Enuy Enur10 hari yang lalu

    innalillahi Alfatihah Kapten pilot sholeh smoga ditempatkan disyurganya Allah aamiin

  • Nuriati Purba
    Nuriati Purba10 hari yang lalu

    Trut berdka cita ats meninggaly cap.Asfan semoga kel.yg ditinggalkn kuat dan tbh.Semoga beliau ada disisi sang Pencipta.πŸ™

  • RAHAYU
    RAHAYU10 hari yang lalu

    SedihπŸ˜₯😭

  • Ari Yahya
    Ari Yahya10 hari yang lalu

    Yang bikin penasaran apakah pesawat tidak ada pintu darurat yg bisa di buka sewaktu pesawat trouble?. Apakah penumpang didalam hanya di beri aba2 untuk tenang sampe pesawat jatuh ke air. Kenapa tidak diberi pelampung dan suruh loncat dari atas pesawat. Setidaknya masih ada kesempatan buat hidup.

  • Reefawz Cooking
    Reefawz Cooking10 hari yang lalu

    Captm afwan happy now.. He with Allah now.

  • Karyawan Garuda
    Karyawan Garuda10 hari yang lalu

    Selamat jalan capt .. Jannah untuk capt afwan

  • trya desi __
    trya desi __11 hari yang lalu

    Turut berduka cita

  • Anny Khusnatin
    Anny Khusnatin11 hari yang lalu

    Smg mendapatkan tempat yg terbaik dissi Alloh swt...dan yg ditinggalkan diberi kkuatan lhir btin...Aamiin

  • Atin-alin Channel
    Atin-alin Channel11 hari yang lalu

    innalillahi wainnaillaihi rojiun

  • panglima378 Pratama
    panglima378 Pratama11 hari yang lalu

    hai semuanya kaliyan sudah sampai surga

  • faizal imansyah
    faizal imansyah11 hari yang lalu

    Kisah yg tragis semoga khusnul hotimah

  • Ω†ΩˆΩΩ„ Ψ§Ω„ΨΉΩˆΨ§ΨΆΩŠ
    Ω†ΩˆΩΩ„ Ψ§Ω„ΨΉΩˆΨ§ΨΆΩŠ11 hari yang lalu

    #Virus_Corona_Adalah_Sebahagian_Azab_Yang_Lebih_Kecil #Obat_Penyembuhan_Dari_Corona Petikan dari bayan keterangan yang ditulis oleh Al Imam Al Mahdi Al Muntadhar, Nasser Mohammed Al Yamani, beserta tarikh dan tajuk keterangan: 19 - 05 - 2020 Virus Corona dan bayan keterangan pemutus yang sebenar, pemisah antara yang hak dan yang batil, bukan senda gurauan.. Petikan keterangan: Demikian itu agar kalian sadar akan kadar kemampuan diri kalian, juga supaya kalian tahu dengan pasti, bahawa penyakit azab seksaan yang mencekik dari Allah ini, yang kalian namakannya virus Corona, sama sekali tidak ada yang akan menghilangkannya dari kalian selain Allah yang Maha Esa semata-mata Maka dari itu hendaklah mereka bertaubat dari dosa-dosa besar, dari perkara-perkara yang keji, menganiaya, menindas dan menzalimi manusia, dan dari kezaliman syirik, hendaklah mereka mengucapkan: "Wahai Tuhan kami, sesungguhnya kami ini telah menzalimi diri kami sendiri, dan sekiranya Engkau tidak mengampuni kami dan memberi rahmat kepada kami, nescaya kami termasuk kalangan orang-orang yang merugi" Setelah bertaubat kepada Allah dan kembali pada-Nya, hendaklah mereka mengucapkan: "Ya Allah, sesungguhnya aku ini adalah hamba-Mu, aku mohon dengan hak Laa ilaaha illaa Anta -tiada tuhan yang berhak disembah kecuali Engkau- dengan hak rahmat-Mu yang telah Engkau tetapkan ke atas Diri-Mu, dengan hak besarnya nikmat keredhaan Diri-Mu yang teragung, yang lebih besar dari kenikmatan syurga-Mu, aku mohon sembuhkanlah aku ini dari azab seksaan Corona atau singkirkannya dariku, sesungguhnya kami ini percaya pada penyeru kebenaran dari sisi-Mu" "Ya Allah, lenyapkanlah dari kami ini azab seksaan-Mu yang datang dari segala macam rupa, agar kami ini dapat mengikuti jalan yang hak dari sisi-Mu, kami mohon teguhkanlah keikhlasan dan kesetiaan kami terhadap perkara yang telah kami janjikan kepada-Mu, wahai Dzat yang membatasi antara manusia dan hatinya, Dzat yang Maha Berkuasa mengubah dan menyekat di antara manusia dan pekerjaan hatinya, tiadalah bagi kami harapan selain dari mengharap pada rahmat-Mu yang telah Engkau tetapkan ke atas Diri-Mu, sekiranya Engkau tidak mengampuni kami dan memberi rahmat kepada kami, nescaya kami termasuk kalangan orang-orang yang merugi" "Ya Allah, sesungguhnya Engkau telah berfirman dalam muhkam Kitab-Mu:Berdoalah kepada-Ku, niscaya akan Kuperkenankan bagimu [Ghaafir:60], maka terimalah dariku permohonanku dan taubatku kembali pada-Mu, dan dari-Mu aku mengharapkan agar Engkau memperkenankannya, sesungguhnya Engkau tidak menyalahi janji-Mu, wahai Tuhan kami, Maha Suci Engkau, janji-Mu benar dan Engkau-lah yang paling pengasih dari sekalian yang mengasihani" "Ya Allah, teguhkanlah keikhlasan dan kesetiaan kami terhadap perkara yang telah kami janjikan kepada-Mu, untuk mengikuti orang yang menyeru kami ke jalan Allah, dengan seruan dakwah yang berkumandang di seluruh dunia, dari khalifah Allah di bumi Al Imam Al Mahdi Nasser Mohammed Al Yamani" "Ya Allah, jadikanlah perutusannya sebagai suatu nikmat anugerah untuk kami, bukan sebagai kemurkaan dan dendam terhadap kami, disebabkan keberpalingan kami dari seruan dakwah yang hak, oleh Al Imam Al Mahdi Nasser Mohammed Al Yamani" Barangsiapa yang menolak untuk berdoa dengan doa ini, maka pasti kelak mereka akan ditimpakan dengan azab seksaan yang kalian namakannya sebagai virus Corona Selesai petikan Bayan keterangan selengkapnya pada pautan ini: πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡ www.nasser-mohammad.com/showthread.php?p=330194 Ini adalah pautan bayan keterangan Al Imam Al Mahdi Nasser Mohammed Al Yamani mengenai Corona, sebelum ianya diumumkan oleh Organisasi Kesehatan Dunia (WHO), sebagai wabak yang melanda seluruh dunia, pandemik global, sekitar kurang lebih seminggu setelah bayan keterangan dikeluarkan, dengan tarikh dan tajuk: Virus Corona adalah sebahagian azab yang lebih kecil sebelum kedatangan azab yang lebih besar, mudah-mudahan mereka kembali ke jalan yang benar.. 5-03-2020 πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡ www.nasser-mohammad.com/showthread.php?p=324308 Ini adalah pautan bayan keterangan Al Imam Al Mahdi kepada Xi Jinping, Presiden Republik Rakyat China, Imam memperingatkannya akan kedatangan virus baru yang lebih dahsyat serangannya dari virus Corona, bayan keterangan beserta tarikh dan tajuk: Dari Khalifah Allah untuk seluruh dunia kepada Xi Jinping, Presiden Republik Rakyat China.. 22-05-2020 πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡ www.nasser-mohammad.com/showthread.php?p=330573

  • Muhamad Rifky
    Muhamad Rifky11 hari yang lalu

    Oooooo jadi ini yg menyebabkan netijen curiga pesawat sengaja dijatuhkan Ok sekarang gw bisa tidur nyenyak zzzZZZZZZzz

  • Renzokouken
    Renzokouken11 hari yang lalu

    Semoga khusnul khotimah pak πŸ™ Dan keluarga di beri ketabahan Kebetulan di tanggal yang sama ayahanda saya juga harus pergi menemui allah

  • The Man Get Key Song
    The Man Get Key Song11 hari yang lalu

    maaf.. thumbnail nya kurang etika.. bisa saja melukai hati beberapa korban penumpang yg mungkin berbeda keyakinan. AlmarhΓΉm pilot gak bermaksud _Show_ soal penutup kepala yg biasa dipakai beliau/almarhum yg baik hati dan mulia tugasnya. dan semoga semua masuk surga. mohon maaf jika komen saya sensitif yaa..

  • Dapur Mama Mala
    Dapur Mama Mala11 hari yang lalu

    Assalamualaikum sahabat ku πŸ™ Semoga almarhum dan almarhuma di tempat kan di Surga Nya Allah SWT Aamiin ya rabbal Al-Amin πŸ™

  • Nabila Syarifah
    Nabila Syarifah11 hari yang lalu

    Setinggi apapun aku terbang, tidak akan mencapai Syurga bila tidak shalat lima waktu. (Capt. Afwan Rahimahullah, Pilot Sriwijaya Air) Min Ahlil Jannah, Syurga menantimuπŸ₯€πŸ˜­

  • Sup Riadi
    Sup Riadi11 hari yang lalu

    Selamat jl capt pilot emoga amal bidahnya diterima oleh allah swt

  • AsRaF gaming
    AsRaF gaming11 hari yang lalu

    Videonyaiddown.info/the/o4G5ntaWstO6qMk/video.html

  • Sony_ Nj
    Sony_ Nj11 hari yang lalu

    Turut berduka cita. Semoga keluarga korban diberi ketabahan.

  • Ra Official
    Ra Official11 hari yang lalu

    52

  • Isti Komah
    Isti Komah11 hari yang lalu

    Pray for him 😭😭😭😭😭😭

  • Ismantofendl Inces
    Ismantofendl Inces11 hari yang lalu

    Fendlmanto

  • Yan To
    Yan To11 hari yang lalu

    Dunia ini tempat kita meninggal , bukan tempat kita tinggal iddown.info/the/k3q5pdum0dKZk9k/video.html Kemarin siang tgl 09-01-2021. Satu demi satu penumpang mendekat ke pintu keberangkatan di Soekarno Hatta. Petugas check in pun menyambut mereka dengan senyum. Para penumpang pun bergembira, tanpa curiga bahwa ajal sedang menantinya, bahwa itulah waktu terakhir baginya di dunia. Demikianlah sekitar 56 penumpang mendekati takdirnya. Ada yang masih muda, bayi, seorang ibu, seorang ayah, Mereka di takdirkan dalam satu tujuan, satu tempat, satu waktu, tanpa dibedakan ajalnya. Tak ada yang tertukar. Tak maju sedetikpun dan tak mundur sesaatpun. Allah menyeleksi dengan perhitungan yang sangat tepat. Proses pembelian tiket, check in, terbang dan sampai akhir perjalanan, hanya sebuah proses jalan untuk pulang, menjumpai takdir yang tertulis di Lauh Mahfudz. Sebuah catatan yang tak pernah kita lihat, tapi kita jumpai. Lalu kapan giliran kita pergi ? Hanya Allah yang tahu. Yang pasti hendaknya kita senantiasa dalam taqwa dan mempersiapkan bekalnya, karena kepergian kita bisa setiap saat, kapanpun dan dalam keadaan apapun. Semoga hal ini menjadi renungan kita semua. Turut berdukacita atas musibah jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ-182 rute Jakarta-Pontianak. Semoga semua saudara muslim yang menjadi korban mendapat ampunan dan mendapat tempat terbaik disisi Alla 'azza wa jalla, serta para keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran dan pahala dalam menghadapi ujian ini. Aamiin. ( by Zaiminar )

  • yani arikawati adiasti
    yani arikawati adiasti11 hari yang lalu

    Masya Allah rumahnya sederhana untuk seorang pilot

  • Fans Ruok
    Fans Ruok11 hari yang lalu

    Yg dislike anak dajjal

  • nur Merrissa
    nur Merrissa11 hari yang lalu

    Kpd saudara2 ku SeAGAMA yg trkorban..AlFatihah..smuga kalian smua d tmpat kn d kalangan org2 yg Beriman.Amin

  • Aria Veral
    Aria Veral11 hari yang lalu

    Dalam perspektif rohani: "Beliau minta maaf karna beliau punya firasat." Dalam perspektif logika: "Mencurigakan, bahkan keluarga menyatakan jika beliau 'lebay', ini akan diinvestigasi dalam penyebab jatuhnya pesawat."

  • Sneakerhead 305

    Sneakerhead 305

    10 hari yang lalu

    up

  • Helda Yun
    Helda Yun11 hari yang lalu

    Mungkin itu sebagai tanda2 bahwa beliau sudah akan pergi selamanya meninggalkan istri dan anak2nya.. πŸ˜₯

  • Adelia Rizky
    Adelia Rizky11 hari yang lalu

    Mungkin Capt Afwan ada feeling πŸ˜‚. Alm. Capt Afwan : harus cepet cepet nih, soalnya ini mau ke surga Allah. Hayuk meluncur.

  • Hyper 99
    Hyper 9911 hari yang lalu

    Kasihan semoga khusnul Khotimah 😭😭😭

  • Muhibah Ibah
    Muhibah Ibah11 hari yang lalu

    Semoga tempat terindah disana untukmu capten😭

  • Totok Pandapin
    Totok Pandapin11 hari yang lalu

    Kenapa ya kalo aku ada Notif Pesawar Sriwijaya selalu sedih 😒

  • Uler Kadut
    Uler Kadut11 hari yang lalu

    Clickbait

  • Jamilah Jami
    Jamilah Jami11 hari yang lalu

    INNA LILLAHI WA INNA ILAIHI ROJIUN mga husnul khotimah

  • Sri Wulandari
    Sri Wulandari11 hari yang lalu

    Ya Allah smoga mereka smua korban peswat Sri Wijaya air Khusnul khotimah

  • Nazariah Zariah
    Nazariah Zariah11 hari yang lalu

    Qwqiieiuieei fj1x4d euruuuwu2 ruurruur749iw

  • Saifur Ashaqi
    Saifur Ashaqi11 hari yang lalu

    Semoga beliau husnul khatimah...Amiiin

  • BalMond FF
    BalMond FF11 hari yang lalu

    Keknya jatuh ini karena kesengajaan

  • Nurrahmi Rahman
    Nurrahmi Rahman11 hari yang lalu

    Semoga capten afwan husnulkgotimah

  • Ms Ffarhann
    Ms Ffarhann11 hari yang lalu

    Semoga almarhum husnul khotimah Aamiiinnn

  • penggemar Tetek
    penggemar Tetek11 hari yang lalu

    Ada yg ngiris bawang nih

  • Epic Abadi
    Epic Abadi11 hari yang lalu

    Bunuh diri ya ...d bikin stall gtu pesawat nya

  • Riski Muhammad12390
    Riski Muhammad1239011 hari yang lalu

    Subhanallah Allahuakbar.orang sholeh mau dipanggil Allah SWT sudah merasa. Semoga khusnul khotimah.surga tempatnya

  • CHANEL PELUANG USAHA
    CHANEL PELUANG USAHA11 hari yang lalu

    Inshaa Alloh syahid...capt.

  • Daniel Jones
    Daniel Jones11 hari yang lalu

    Turut berduka sekira nya Tuhan Yesus selalu memberikan yg terbaik semoga mereka damai di sana bersama Tuhan Yesus

  • ELVI UMAR
    ELVI UMAR11 hari yang lalu

    Semoga amal kebajikannya dilipat gandakan dan diampuni semua kehilapannya

  • JEGOSs
    JEGOSs11 hari yang lalu

    iddown.info/the/nZarnrGY17zWmLc/video.html

  • Rohaya Attah
    Rohaya Attah11 hari yang lalu

    sj182

  • Adhe Purwanto
    Adhe Purwanto11 hari yang lalu

    Masyaallah. Insyaallah husnul khatimah.

  • Masrikatun Filan
    Masrikatun Filan11 hari yang lalu

    Semoga husnul khotimah... Aamiin

  • GEN ZET
    GEN ZET11 hari yang lalu

    Semoga para korban di tempatkan di surga ya Allah, amiin.

  • As Melli
    As Melli11 hari yang lalu

    Ya Allah Ya Rasul ... semoga capt.Afwan ditempatkan disorgaMu ... Amiiin Yarabbal'alamiiin

Berikutnya