Pengemis Kerap Meludahi Pengendara Jika Tak Diberi Uang | REDAKSI SORE (27/03/21)

Komentar

  • Emoy Echi
    Emoy Echi3 jam yang lalu

    Saya sebagai seorang anak mandang kakek2 ini jujur kasian, kalo inget gmana seandainya orgtua kta yg diposisi itu? Udh renta harus cari uang kesana kemari, ngemis pulaa sedih rasanya kalo dipikir2 banyak yg ngejudge ini itu, cma yaa meskipun saya juga agak kecewa sama sifat beliau yg seperti itu. Meminta baik2 aja kadang mulut masyarakat luar biasa nyakitin nya apa lagi kaya gtu caranya:' semoga beliau panjang umur, dimudahkan segala urusannya dan dilapangkan rezekinya :))

  • Mahmud Kondom
    Mahmud Kondom11 jam yang lalu

    Di ciping jga banyak nih

  • mursalin abdul jalil
    mursalin abdul jalil20 jam yang lalu

    Sy tidak segan memukul pengemis meludahi sy.. Krna itu prnah trjadi pada sy pengmis meludahi kaki sy.. Lngsung sy tonjok di dada..pengmis pun trkjut krna tdk nyangka bakal kna tonjok.

  • Borneo Kaltim
    Borneo KaltimHari Yang lalu

    Jgn pengemis kampung pengemis pun ada di pulau jawa rmh nya mewah ko orang sana malas kerja kerjan selau minta

  • Bis Millaahi
    Bis MillaahiHari Yang lalu

    mereka itu cari duit paul

  • Yudha Satria
    Yudha SatriaHari Yang lalu

    Klo pengemis meludahi laporkan saja ke polisi biar di ciduk pak

  • Clampis Channel
    Clampis Channel2 hari yang lalu

    Anjir wong kersana dekat sekali dengan desa saya😭

  • J
    J2 hari yang lalu

    Pemgemis yang suka meludah itu anjing yang tidak tau diri. Hidup ga berguna hanya bisa buat nyusahin org lain. Bgus diangkt dan dibuang ke laut.

  • Wenny Safari
    Wenny Safari2 hari yang lalu

    Makane miskin wong gk sopan ngono

  • Merpati kolong langit
    Merpati kolong langit2 hari yang lalu

    Wahhhh

  • Merpati kolong langit
    Merpati kolong langit2 hari yang lalu

    Mantap gan

  • Channel Horror Simbar
    Channel Horror Simbar2 hari yang lalu

    MO CARI SOLUSI, TEMBAK MATI AJA TEMUNYA, TAR GA NONGGOL LAGI

  • Kim TheNekoMaster
    Kim TheNekoMaster2 hari yang lalu

    mau kasian malah gitu amat

  • Awier Oey
    Awier Oey2 hari yang lalu

    Njir shinobi, Suiton:Suiryudan

  • B0137- Fiqri Haikal
    B0137- Fiqri Haikal2 hari yang lalu

    Jadi pengen nabok

  • Faizal Agung istyanto
    Faizal Agung istyanto2 hari yang lalu

    Pengemis gilaa

  • putu agustin
    putu agustin3 hari yang lalu

    Sukurlah tidak ada yg komen "koruptor hukum mati" karna saya bosan liatnya

  • yan optimus
    yan optimus3 hari yang lalu

    Mungkin itu pendekar lagi nyamar ,ajian ludah geni wkwkwk

  • Mh Ade
    Mh Ade3 hari yang lalu

    Itu tanda" seperti menghina ,harus diberi pelajaran ,udh ngemis betantang pulak

  • udin Bae
    udin Bae3 hari yang lalu

    Rejeki paling buruk adalah hasil ngemis apalagi maksa

  • sirlucius96
    sirlucius963 hari yang lalu

    Sebenarnya menjelang ramadhan kenapa ada orang2 ngemis ya? Maksudnya korelasinya apa gitu

  • Azka Rasyid
    Azka Rasyid3 hari yang lalu

    Di malang juga ada dl ibu2 kayak gitu juga kalau gak di kasih mobil kita di baret pake koin, jd gak ada rasa ibah sama sekali skrg sm pengemis2 kayak gitu...

  • Ongki Hida
    Ongki Hida3 hari yang lalu

    Bungkus

  • abdul kadir
    abdul kadir3 hari yang lalu

    INTINYA JANGAN DIBERI MERKA SEDIKITPUN,JANGAN ADA RASA KASIHAN DAN PARA JIWA PENGEMIS PUN AKAN MENGHILANG DENGAN SENDIRINYA.

  • Riyan Togog
    Riyan Togog3 hari yang lalu

    Harus ditangkap itu

  • Lukman Dan
    Lukman Dan3 hari yang lalu

    Di selotip aja mulutnya biar gk nyembur hhh

  • Teguh Prayitno
    Teguh Prayitno3 hari yang lalu

    Tabrak aja g guna dah tua bkn bnykin ibadah

  • Evi Wulansari
    Evi Wulansari3 hari yang lalu

    buangsaja

  • pephies beauty
    pephies beauty3 hari yang lalu

    Wahh meludah,penyebaran virus corona pantes banyak orang kena klau begini caranya

  • Sri Wiyati
    Sri Wiyati3 hari yang lalu

    Ngludah, ambil kunci roda hantam di kepalanya.

  • Heppy Setiawan
    Heppy Setiawan4 hari yang lalu

    Tangkap buang ke lauut

  • Alif Putra
    Alif Putra4 hari yang lalu

    Tindak dengan tegas biar g meresahkan...sebetulnya mereka itu pada kaya2...

  • MISTERI BAKUL INDANG
    MISTERI BAKUL INDANG4 hari yang lalu

    Itu cilacap apa brebes ya ? Gak jelas amat

  • DECKY KEMBUAN
    DECKY KEMBUAN4 hari yang lalu

    Kaya uler kobra🤣

  • Apta Priya
    Apta Priya4 hari yang lalu

    Lebih baik Tukang becak atau Pencari rongsok drpd jd Tukang ngemis

  • Dajjal Official
    Dajjal Official4 hari yang lalu

    Berilah ciri supaya tdk mengulangi lagi

  • Jason Chen
    Jason Chen4 hari yang lalu

    Meludah itu sangat menjijikan ,ksih pelajaran yg bikin jera pengemis macam itu.

  • Masrian Kece
    Masrian Kece4 hari yang lalu

    Tapok cingerree

  • Aldo Gunawan
    Aldo Gunawan4 hari yang lalu

    Sadis bgt anjg

  • Agung Torsu
    Agung Torsu4 hari yang lalu

    What the fack?!

  • Jevin Botak
    Jevin Botak4 hari yang lalu

    Jangan menjelang bulan suci aja pak. Kalau bisa di bulan" seterusny. Kalau bgini sama aja bapak kerjanya pas di bulan" dan kejadian" tertentu

  • Januar st
    Januar st4 hari yang lalu

    ditabrak aja biar mamp*s

  • Hendra Rambing
    Hendra Rambing4 hari yang lalu

    Tangkap smuanya...

  • ilmu alam
    ilmu alam4 hari yang lalu

    Kalo gua sih auto gua ludahin lagi itu si kakek 🤣

  • Ilham Kerupuk
    Ilham Kerupuk4 hari yang lalu

    Ludahin balik lah aowkaowkoak

  • Muhammad Rizky
    Muhammad Rizky4 hari yang lalu

    Meludah saat emosi ✖️ Meludah saat positif ✔️

  • Ibnu Mahmudi
    Ibnu Mahmudi4 hari yang lalu

    Kl saya yo wis tak sikat sik trus lgs tak bawa ke polsek,,,mkg blm ada yg yg ksh tindakan sama pengemis itu,,mkanya berulah terus...

  • handika perkasa
    handika perkasa4 hari yang lalu

    Udah tua kelihatannya, tapi harus dibikin jera kalau sampai ngeludah, masa pandemi bro, gak ngotak itu orang berarti

  • S,karni Anak desa
    S,karni Anak desa4 hari yang lalu

    Idih masih muda2 pengemis,,pemalas kerja

  • Jacob Yulius
    Jacob Yulius5 hari yang lalu

    SIRAM BENSIN BAKAR

  • Pianka Putra
    Pianka Putra5 hari yang lalu

    Basmi aja pak kebiasaan padahal mah orang mampu itu yg ngemis. Buat tukang parkir kadang emang ngeselin.. Pak..

  • Agus Priwanto
    Agus Priwanto5 hari yang lalu

    Mang ngeselin

  • Near Alqanan
    Near Alqanan5 hari yang lalu

    Udah miskin tolol diborong semua wkwk Sumpah di jalanan banyak bet yang kek gini, Punyak otak punya tangan kaki, Sehat, bukan kerja malah pada chill maunya santai tapi dapet duit, ujung ujungnya nyalahin Presiden wkwk. Jadi kuli ga perlu ijazah blokk!!

  • Andreskipo
    Andreskipo5 hari yang lalu

    Betul pak saya setuju

  • Putune Mbaeh
    Putune Mbaeh5 hari yang lalu

    Pengemis ikih lah tembak ak oa rugi kow

  • Putune Mbaeh
    Putune Mbaeh5 hari yang lalu

    tembak mati Bae lah

  • Gimban Restu
    Gimban Restu5 hari yang lalu

    Wajib bawa baygon.. Semprot baygon

  • Tukang Mancing
    Tukang Mancing5 hari yang lalu

    Angkut aja buang ke kali .sampah ini mah. Dia mampu tapi pura2 ga mampu.

  • MOCHAMAD RIDWAN
    MOCHAMAD RIDWAN5 hari yang lalu

    Taro di pulau terpencil

  • cak adi aja
    cak adi aja5 hari yang lalu

    Tangkap aja pak. bawa ke dinsos. Bikin kumuh jalanan aja. Klo banyak pengemis

  • cucu pak RT.
    cucu pak RT.5 hari yang lalu

    kirim ke papua aja biar gelud sama kkb

  • M.RAMADHAN
    M.RAMADHAN5 hari yang lalu

    Raga sehat tapi mengemis,lihat orang di luar sana banyak orang tua,difabel masih berusaha untuk mencari uang dengan halal

  • Phargoo Yos
    Phargoo Yos5 hari yang lalu

    Preman berbalut pengemis !!?

  • Antha Collection
    Antha Collection5 hari yang lalu

    Kalo diludahin langsung turun balokin aja mukanya pake tongkat baseball pengemisnya, biar congornya ga sembarangan

  • ToPi Jeramie
    ToPi Jeramie5 hari yang lalu

    Saya pernah ditarik tangan oleh pengemis sewaktu mau kasih duit dari jendela kaca mobil kejadian dibawah jembatan layang pasopati bandung. Saya turun dari mobil dan dibantu oleh abang gojek dan grab ngejar itu pengemis Kebetulan ada pa polisi 1 orang lg mengatur dipertigaan dan langsung menangkapnya. terima kasih buat akang gojek grab yg udah membantu saya mengejar dan menangkap itu pengemis tanpa pamrih. Tak ada kata lain babak belurlah wong itu pengemis ternyata pake kostum mirip kakek kakek tua renta pdhl usianya masih sangat muda.

  • Naufal Fauzi

    Naufal Fauzi

    4 hari yang lalu

    Waduh ngeri ya

  • ToPi Jeramie
    ToPi Jeramie5 hari yang lalu

    Naudzubillahmindzaliq

  • Juhardi Sihotang
    Juhardi Sihotang5 hari yang lalu

    Meresahkan bgt mreka tu,..gw aja yg niat mw ke toko tp karna ada juru parkir akhirnya gak jadi,..akhirnya toko yg rugi ,pelanggan kabur.

  • Wahyu Heru
    Wahyu Heru5 hari yang lalu

    Jika perbuatannya seperti itu maka dia bukan pengemis melainkan pemalak berkedok pengemis

  • Star Musik21 Offcial
    Star Musik21 Offcial5 hari yang lalu

    Tangkab ja pak. Udh bnyak kali pengamen..

  • Aditya Toeng Toeng
    Aditya Toeng Toeng5 hari yang lalu

    Dah bangkotan ,ngemis ,berulah pula ....pasung aja lah ,ribet amat 😂

  • Bagus Evan
    Bagus Evan6 hari yang lalu

    Maklum bang orangtua

  • Irvan Fahrudin
    Irvan Fahrudin6 hari yang lalu

    tabok aja tuh pengemis. kurang ajar amat ludahi mobil orang lain

  • vicareede
    vicareede6 hari yang lalu

    Kalau kejadian sama sy langsung turun mobil, gampar. Puas.

  • Zul Neo
    Zul Neo6 hari yang lalu

    Pengemis kayak begitu seharusnya di masukan ke penjara aja sekalian Saya juga gak suka dengan sikap pengemis yang seenaknya meludahi pengendara sungguh sikap yang tidak sopan dan beradab Mereka seharusnya befikir bahwa rejeki tak selamanya bisa datang tiba2 apalagi di bulan Ramadhan seperti ini Kalo emang gak dikasih itu bukan berarti pengendaranya yang pelit dan saya setuju jika Dinas sosial menangkap dan membina mereka agar bisa menjadi mandiri bukan dengan mengemis dan meminta-minta apalagi dengan cara yang tidak sopan menggunakan cara paksa dengan cara meludahi ini keterlaluan banget Seharusnya Pemprov menindak pengemis yang sikapnya kurang aja seperti pengemis ini udah tua, taunya minta2, kalo ga dikasih memaksa dengan cara tidak sopan Astafirullah.. Saya setuju banget yah Ada perrpu/UU Hukum penjara yang mengatur sikap beradap para pengemis & pengamen jalanan yang bersikap kurang ajar terhadap biar mereka kena pasal dan bisa menimbulkan efek jera bagi mereka yang tak sopan dan beradab orang lain..☺

  • Muhammad Haekal - 2
    Muhammad Haekal - 26 hari yang lalu

    Kalo kakek2 jualan mainan dan makanan ringan sih gua beli buat bantu dia..😀 kalo bisa gua borong dan gua kasih lebih uangnya... Yah semoga kakek diatas diberi hidayah oleh Allah subhanahuwata'alaa sebelum malaikat Izrail mencabut nyawa beliau... Jgn dihina gaes mungkin hidup dia keras, orang kya gitu harusnya mendapat pembinaan dari lembaga pemerintah daerah👍

  • Hadi Suryanto
    Hadi Suryanto6 hari yang lalu

    Buang kelaut aja kasih makan hiu

  • ARIANTO SITOHANG
    ARIANTO SITOHANG6 hari yang lalu

    Penjarakan aja tu pengemis, parkir liar selama 25 tahun,uda meresahkan warga

  • ARIANTO SITOHANG
    ARIANTO SITOHANG6 hari yang lalu

    Parkir liar diindomaret,alfamart,alfamidi dan juga di tb Simatupang jaksel tolong dirajis terus Jangan hanya sekali aja tapi tiap hari dan sepanjang hari Diswalayan dan disupermarket tolong di rajia

  • Myk Entertain.
    Myk Entertain.6 hari yang lalu

    Coba kalau yang diludahi anggota Polisi langsung ditangkep dia di tempat wkwk

  • Muhamad Muzakki
    Muhamad Muzakki6 hari yang lalu

    Sampah Masyarakat

  • ORANG CILILITAN
    ORANG CILILITAN6 hari yang lalu

    Knp gak dipenjara aja pak pol, orang sudah melakukan kesalahan berkali kali koq masih dibiarkan.

  • Imin Roy
    Imin Roy6 hari yang lalu

    Dari Dulu Brebes dijuluki kota pengemis terbesar..kok gak tobat2 ya..sampai meludahi pengendara..

  • Win Aj
    Win Aj6 hari yang lalu

    Kalo saya yang di ludahi langsung tumbuk aja palanya ga mandang tua muda yg namany ngeludahi udh urusan lain

  • kusriyah 88
    kusriyah 886 hari yang lalu

    Ya allah bahaya banget lari2 di dermaga

  • UK Ball
    UK Ball6 hari yang lalu

    Simple aja sih gua mah, kasih se iklasnya kalo dia kagak mao malah nambah malak gua tabrak .

  • Jeffrey kombaitan
    Jeffrey kombaitan6 hari yang lalu

    Gantung saja tuh pengemis ..... bknnya iba tp muak denger kelakuannya

  • dunia maya
    dunia maya6 hari yang lalu

    Tologlmg dihajar saja orang susah bikin maslah gk guna bnr

  • Ajeng Yuli
    Ajeng Yuli6 hari yang lalu

    Barang bukti : Pengguna sabu : Bong, korek api Pembunuh : clurit, pisau, pistol Pengemis : ludah 🤣

  • Unit Unit
    Unit Unit6 hari yang lalu

    pengemis itu pemalas kerja apa gk takut pa ma malu orang ya kurang sepurna, klo yg muda pengemis pling dutnya minum jg mabuk

  • Annafi Yustiko
    Annafi Yustiko6 hari yang lalu

    Sodaqoh yg ikhlas adalah sodaqoh yg tepat sesaran.

  • Agung Cluth
    Agung Cluth6 hari yang lalu

    Pengemis itu kayak nya cuma pura2 jdi pengemis

  • Hamboro Joko
    Hamboro Joko6 hari yang lalu

    *JIKA TIDAK DI BERI JANGANLAH MELUDAH DAN MENGUMPAT LEBIH BAIK TANGAN DI ATAS DARIPADA TANGAN DI BAWAH 😒*

  • Rahma Dewi
    Rahma Dewi6 hari yang lalu

    Sy sih gak pernah buka kaca krn mrk mengemis krn pemalas , kdg mobil sy di garet or di tendang , aplg pak ogah gt sering garet body mobil , lbh baikduit sy sedekahkan kpd tujuan yg tepat lbh barokah n berpahala , drpd memperkaya org pemalas yg jahat malah kitanya yg dosa , penjara aja yg kayak gt tuh sampah masyarakat

  • Wikwiw News
    Wikwiw News6 hari yang lalu

    Mantap Indonesia tidak ada orang miskin apalagi jadi pejabat kalau rajin korupsi makin sugih Cui

  • pajri pajri
    pajri pajri6 hari yang lalu

    Kalau gua bgtu ga ksih uang trs diludahin, langsung trun injak2 kepalanya

  • Suparman anen
    Suparman anen6 hari yang lalu

    Upps lanjut...

  • Roy Afandi
    Roy Afandi7 hari yang lalu

    Tinggal ke tegasan POLISI setempat.klo susah di bina tinggal di ikat di pohon yg banyak semut merah nya.klo semisal yg kena ludah mobil aq tak kasih bogem mentah nggak Mandang NGEMIS.percuma di kasihani udah jadi kerjaan kaum PEMALAS.

  • Nicnic
    Nicnic7 hari yang lalu

    Tangkep doong kurang ajar tu ludahin org, pengen ku pentung pakai gembok setir tuh

  • TheAndimilan
    TheAndimilan7 hari yang lalu

    Atas kebaikan ibu yg suka nangis2, marah2, blusukan pencitraan, pengemis ini akhirnya dipindah ke jakarta

  • Agga Mardhika
    Agga Mardhika7 hari yang lalu

    Tonjok aja

Berikutnya