SETELAH 8 TAHUN, AKHIRNYA DIPERTEMUKAN!!!

Hiburan

Social Media :
Twitter : raffi_nagita17
Instagram : raffinagita1717
IDdown : iddown.info/section/vA9_f5Lwk-poMynabtrZPg.html
LINE : Raffi Ahmad Official Account
Facebook : RaffiAhmadLagi/

-----------------------
Contact : ransdigital.id@gmail.com
------------------------

Komentar

  • Alifers indonesia
    Alifers indonesiaHari Yang lalu

    bismillah smoga menang

  • Bank Tebe
    Bank Tebe2 hari yang lalu

    Dr istri.emak.bapak fans sama rafi. Gigi.sama bapau blom ketemu sampe skarng sudah meninggal ketiganya๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Sahlan Onted
    Sahlan Onted2 hari yang lalu

    keluar air mata sebab bahagia senang terharu ..

  • Memet Caplin
    Memet Caplin2 hari yang lalu

    Metal baja lu broo ๐Ÿ‘

  • Ade Prayogi
    Ade Prayogi2 hari yang lalu

    Yang luar biasa itu Alloh swt dan nabi Muhammad saw

  • Ade Prayogi
    Ade Prayogi2 hari yang lalu

    Kasihan saya sama temennya pengamen yang nganterin, pasti malu

  • BAYPUT
    BAYPUT2 hari yang lalu

    Pingin lihat ojol yg nemenin di kasih hadiah juga, di tunggu video nya hehehe, panjang umur smua nya

  • Salman Alfarizi
    Salman Alfarizi2 hari yang lalu

    Orang butuh duit berbagai cara dilakukan.... Akhirnya dgn lagu rayunya bikin gigi Rafi ngeluarin duit

  • Johan Official
    Johan Official3 hari yang lalu

    Kapan ke lombok kk raffi

  • dedelunox tyz
    dedelunox tyz3 hari yang lalu

    Lee mineral โŽ Lee Myanmar โ˜‘๏ธ

  • UCIL 31
    UCIL 313 hari yang lalu

    Sifat2 jawa nagita masih melekat pada dirinya ๐Ÿ‘๐Ÿ‘ Wong jowo ojo sampe ilang jowone

  • Sadam Saffan
    Sadam Saffan3 hari yang lalu

    Saya orang lampung barat

  • Ovan Panic
    Ovan Panic3 hari yang lalu

    Ya allah. .cuman artis bisa sampe tergila2. .bela2in jauh dari lampung. .sedangkan yang mengidolakan nabi/rasul tidak sampe begini. .jngan smpe terjadi dikeluarga hamba dan keturunan hamba ya allah๐Ÿ™๐Ÿ™

  • canel Ponsel
    canel Ponsel3 hari yang lalu

    Terharu dengan ojolnya yg udah baik anterin temennya yg kesana sini..mudah mudah Allah berikan limpahan rezeki amiin...

  • Obby rianda
    Obby rianda4 hari yang lalu

    Aku suka lagunya ini dan suaranya ademm ๐Ÿ‘๐Ÿ‘ pop nya kerennn ๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Citra Vebryanti Abarang
    Citra Vebryanti Abarang4 hari yang lalu

    Saya setuju kalau mas ojolnya dikasih hadiah atau dikasih pekerjaan baik banget mas ojolnya

  • Indra Hidayat
    Indra Hidayat4 hari yang lalu

    Nyak khd mengan kak๐Ÿ˜‚

  • Buana Com
    Buana Com5 hari yang lalu

    gua liat gigi gak perlu ke rumah nya rafi di rumah gw kaka ipar gw mirip banget sama gigi..wkwkwkw

  • Ilham Budiawan
    Ilham Budiawan5 hari yang lalu

    TETEP NABI MUHAMMAD SAW LA IDOLA PALING TOP.

  • Suara Langit Langit
    Suara Langit Langit6 hari yang lalu

    Smg mas SURYANTO gk lupa dgn jasanya mas ojol dan sama kebaikan mas Baim wong nya, Aamiin ๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ

  • Cinta Helen
    Cinta Helen6 hari yang lalu

    Suryanto kena preng

  • U B
    U B6 hari yang lalu

    Baim knp sih, sambil tiduran di sofa dekat" istri org., istri km juga ada,. Gila ya,, gigi sdh langsing semakin sexi mknya baim pura" tiduran, Hehee.. ๐Ÿ˜๐Ÿ˜€๐Ÿ™

  • Rya Prawira
    Rya Prawira6 hari yang lalu

    Halunya GK kira" bro SM artis...praah..

  • Gaya bonsai official
    Gaya bonsai official6 hari yang lalu

    Gaya bonsai official hadir menyapa rans ๐Ÿ™

  • Yuni Elfiani
    Yuni Elfiani8 hari yang lalu

    Kak Nagita sekarang cantik banget ๐Ÿ˜

  • Farhan zauharul

    Farhan zauharul

    8 hari yang lalu

    Udah glow up TingKat tinggi kak Nagita ๐Ÿ˜Ž๐Ÿ‘๐Ÿ‘โญ

  • AR MAAA
    AR MAAA8 hari yang lalu

    Salut sama A ojol

  • Dhika & olivia
    Dhika & olivia8 hari yang lalu

    Yg sama2 gemes sama rafathar pengin cium,pas liat chanel ini di awal pasti dia nongol nyuruh subcribe๐Ÿ˜‚โค๏ธ, ayok yg sama2 gemes like..!!

  • Sri Minarno
    Sri Minarno8 hari yang lalu

    Dan chanel ini lebih maju dan banyak penggemarnya Amiiinnn

  • Sri Minarno
    Sri Minarno8 hari yang lalu

    Tolong ank pengamen ini udh mudhan diterima dan di kasih krjaan biar ekonominya makin lebih baik kedepan nya

  • Fitri Suci
    Fitri Suci9 hari yang lalu

    Keren bngt sumpah.... Bkl meledak ni lagu raffi pangeran gigi ...sukses trus ka gigi dan a afi

  • Ghana Maulana
    Ghana Maulana9 hari yang lalu

    Lebay lu bawa bawa ibadah. buat mengidolakan seseorang, Shalawat perbanyak belum tentu yg km idolain bisa nyelamatin km di Akhirat. kalo mau pencitraan jgn bawa2 ibadah๐Ÿคฒ

  • Shanti Machiray
    Shanti Machiray9 hari yang lalu

    Kalo org way Halim masa ga tau tataan? Dirut itu bukan bahasa Lampung bang tp semendo

  • Herry Pinondang Silaban
    Herry Pinondang Silaban9 hari yang lalu

    Saya juga berpendapatan sama dgn penyanyi asal lampung tu, klau gigi tdk hbs 2 nya / tdk bosan 2 nya klau di lihat baik pagi, siang, sore & malam. Pas baru bangun tidur pun enak di lihat. Inti nya positif kok. Ni kata 2 yg jujur buat mama rafatar ( gigi) . Jika d perbolehkan berpesan khusus nya buat gigi truss lah berkarisma buat byk org sampai TYME menjemput & salam buat Aa Raffi Ahmad smoga sehat 2 selalu. Amin ๐Ÿ™

  • Herry Pinondang Silaban
    Herry Pinondang Silaban9 hari yang lalu

    Kolaborasi dong gigi ama suprianto yg dari lampung tu uuuu

  • risma wati
    risma wati10 hari yang lalu

    Lagunya enakk banget

  • Sera seti
    Sera seti10 hari yang lalu

    Lebay lalaki Teh

  • SAMUDRA CINTA BUCIN KUSUT
    SAMUDRA CINTA BUCIN KUSUT10 hari yang lalu

    Sukses mas ijol sama mas nya aamiin

  • Haikal Wahyudi
    Haikal Wahyudi10 hari yang lalu

    Apaan sih orang itu ....gjls bet kesannya geli ,,cowo lagi

  • Yogi Rahman
    Yogi Rahman10 hari yang lalu

    Sedih gue liatnya๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • DW Dindin
    DW Dindin11 hari yang lalu

    Mmaaa Gigii tuhh hambelll bgdd ya 4jj1.. ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜—๐Ÿ˜—๐Ÿ˜—

  • Hasbi Robbie
    Hasbi Robbie12 hari yang lalu

    Ojolnya polos baik bgt...setia ngantar kpn pun dmn pun..

  • Rahma Wati
    Rahma Wati12 hari yang lalu

    Ajarin dong satpam agar bisa sopan sama orang lain ,,,seperti baaa Imwong

  • Gacha_bubble tea *
    Gacha_bubble tea *13 hari yang lalu

    Keren gigi๐Ÿ˜Š

  • KECOA ITEM
    KECOA ITEM13 hari yang lalu

    Mantaap buat usahanya mas Suryanto,akhirnya.. Dipertemukan sma idolanya.. ๐Ÿ‘๐Ÿ˜Š๐Ÿ‘mba gigi sma mas raffi,mas baim sehat selalu,sukses buat kariernya..Ttep rendah hati dan selalu jd idola para fans,best lah..๐Ÿ‘๐Ÿ˜Š

  • Keluarga Moly Official
    Keluarga Moly Official14 hari yang lalu

    Patut diteladani kegigihannya perjuangkan impiannya

  • Suk Miarni
    Suk Miarni14 hari yang lalu

    Mudah 2 an selalu baik hati

  • SINTAK PANCING
    SINTAK PANCING15 hari yang lalu

    Yupz... Setuju... Kata kata sederhana, tp besar maknanya.. "Kebahagian setiap orang berbeda-beda"

  • Fadhly Abdillah
    Fadhly Abdillah15 hari yang lalu

    Gagal fokus krn.liat ka baim ganteng bgt si

  • Meliana Restianti
    Meliana Restianti15 hari yang lalu

    Suara nya bagus baget

  • Altan 2020
    Altan 202015 hari yang lalu

    Ingat mas ojolnya

  • Din Din
    Din Din15 hari yang lalu

    Sayang cengeng orang nya

  • urang awak ko
    urang awak ko15 hari yang lalu

    gua jadi ikutan nangis njir....

  • urang awak ko
    urang awak ko15 hari yang lalu

    njir..... suara sama lagu nya bagus bener.... penasaran gua sama episode selanjutnya bakal gimana.... yang sama ama gua, ayo kumpul disini...!!!

  • urang awak ko
    urang awak ko15 hari yang lalu

    wuih.... kebetulan kita minum air yg sama mbak gigi..... apa pun makanannya minumannya "LE MINERALE".....!!!!!

  • SIKAT WC
    SIKAT WC15 hari yang lalu

    Yg di sukai i itu apanya sih kok sampe ngefans buanget gitu

  • Andika Andika
    Andika Andika16 hari yang lalu

    wih Lampung nih ,saya di waykanan

  • Ratna Juwita
    Ratna Juwita17 hari yang lalu

    Semoga Suryanto sukses kedepannya,Aamiin.

  • Ratna Juwita
    Ratna Juwita17 hari yang lalu

    Semoga adik Gigi selalu diberikan hidup berkah,Aamiin.

  • Ojo Lali
    Ojo Lali17 hari yang lalu

    Perjuangan nya itu loh, kejujuran... Kesabaran,...

  • Abdul Penggaleh Pangestu
    Abdul Penggaleh Pangestu18 hari yang lalu

    Memang Bos Baim Dan Rans Intertaiment Swip

  • Devi Devita
    Devi Devita18 hari yang lalu

    Asli saya terharu banget sampai nangis ya Allah ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ™๐Ÿ™

  • Ismail Cheross
    Ismail Cheross18 hari yang lalu

    Jgn lupa jasa mas ojol itu ya..

  • Sultan Zhims Ende
    Sultan Zhims Ende19 hari yang lalu

    Gigi baik orangnya

  • Gelas Kaca
    Gelas Kaca19 hari yang lalu

    yenengin hati ya orang pahala ya besar sekali๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™

  • Danny Irfandi
    Danny Irfandi19 hari yang lalu

    Cocok sama lala

  • YT FAR
    YT FAR19 hari yang lalu

    Pengen banget ketemu sama gigi,,,suka banget pas main d film d sini ada setan,,,semoga suatu saat bisa ketemu sama gigi aamiin

  • Ichad Werung
    Ichad Werung19 hari yang lalu

    Endingnya bikin ketawa boleh dibuka nggak๐Ÿ˜†

  • Incu Kisunda
    Incu Kisunda19 hari yang lalu

    Saya doain tukang gojek nya jg makin sukses

  • Angga Dika
    Angga Dika20 hari yang lalu

    Eh ada suami keduanya gigi wkek #baimwong

  • MhmmadYusuf 03

    MhmmadYusuf 03

    19 hari yang lalu

    Wah parah sih๐Ÿ˜‚

  • Prima Nnda
    Prima Nnda20 hari yang lalu

    Jdiin dia artis aja, gboong suara e bagus

  • Triono Subagyo
    Triono Subagyo20 hari yang lalu

    Bapau semakin keren Bosque Purbalingga hadir๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™

  • Serik Ramazani
    Serik Ramazani21 hari yang lalu

    Mamtap bos suara nya

  • hallo persatuan
    hallo persatuan21 hari yang lalu

    Mending kasih k ojolnya kalo aku..ojolnya baik banget

  • hallo persatuan
    hallo persatuan21 hari yang lalu

    Modus

  • hallo persatuan

    hallo persatuan

    12 hari yang lalu

    @Gacha_bubble tea * lol ngapain iri

  • Gacha_bubble tea *

    Gacha_bubble tea *

    13 hari yang lalu

    Iri bilang haha bilang aja kalau iri sama Suryanto

  • Ahmad Imansah
    Ahmad Imansah21 hari yang lalu

    Terharu MasyaAllah๐Ÿ˜ญ

  • sin ey
    sin ey21 hari yang lalu

    Oh orang gedung tataan...tetanggaan sama aku dong

  • semvak Tv
    semvak Tv21 hari yang lalu

    Menit 11.12 terpancar senyuman yang manis dan buat aku terngiang ngiang mbaโค๏ธ

  • semvak Tv
    semvak Tv21 hari yang lalu

    Ya ampun subhanallah mba gigi cantik banget๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜

  • Syahrul Syafiq Syafiq
    Syahrul Syafiq Syafiq21 hari yang lalu

    Abang itu mmng baik dan iklas fans dengan mereka,

  • Bundha Anie Sukabumi
    Bundha Anie Sukabumi21 hari yang lalu

    Alhmdulilah klo tujuan yg baik walau sesulit apa pun peroses nya ttap akan berbuah baik..... Semoga kebaikan keluarga bos que di bls sama allah swt amiiiin..... Dan semoga buat si abang pengamen nya mnjadi orang yg sukses amiiiiin....

  • UNDEAD PLAYER 27
    UNDEAD PLAYER 2721 hari yang lalu

    merinding dengen lagunyq yg buat mbak nagita... ditunggu rilisnya๐Ÿ˜Š

  • Papah Unyil
    Papah Unyil21 hari yang lalu

    Orang tua tidak akan pernah Lelah untuk mewujudkan cita2 anaknya,, apapun hasil nya Saya bangga dengan orang tuanya

  • Syla dara
    Syla dara22 hari yang lalu

    Kok nangis ya q dengernya!! Suwaranya bagus bgt. Ini nich fans yg bener2 fans salut bgt

  • Aries Taurus
    Aries Taurus23 hari yang lalu

    Bagus gitarnya yaa...

  • Sorazz Gaming
    Sorazz Gaming23 hari yang lalu

    Temen nya Bilek : bedeh ketemu artis nih๐Ÿ˜€

  • Yanthree Irzhi cantika
    Yanthree Irzhi cantika23 hari yang lalu

    Jangan susah susah manggil mba lala๐Ÿ˜‚ Aku disini orng lampung๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‚

  • Eva Sby
    Eva Sby23 hari yang lalu

    Moga sukses Suryanto dari Lampung Krn udah jumpa ama mbak Nagita melalui Baim Wong Moga ada yg menyalurkan suara dari Suryanto Aamiin๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ๐Ÿ™๐Ÿ™

  • Hia mesrahati
    Hia mesrahati23 hari yang lalu

    Sekarang nonton IDdown di ganggu iklan mulu kesel deh

  • Evazahara Zahara
    Evazahara Zahara23 hari yang lalu

    Kebsikan mu akan di balas alloh swt

  • Evazahara Zahara
    Evazahara Zahara23 hari yang lalu

    Mba gigi

  • Aang Gbastian
    Aang Gbastian23 hari yang lalu

    Suaranya bagus

  • Davi Anugrah
    Davi Anugrah23 hari yang lalu

    Udah makan,,,kagadew mengan๐Ÿ˜ #lampung

  • Putri Melati
    Putri Melati23 hari yang lalu

    Gw nangis pas dia nangis mau marah akuh mah ngikut nangs jadi nya

  • Putra Indonesia
    Putra Indonesia24 hari yang lalu

    Mantappp

  • Dimas Saputra
    Dimas Saputra24 hari yang lalu

    Rasanya Pengen tampar Orng Yng Soksok tu

  • Angga 505
    Angga 50524 hari yang lalu

    Semua usaha takan pernah siya siya,, dengan terus berusaha...

  • robby sentosa
    robby sentosa24 hari yang lalu

    8 tahun woww lama bngt

  • robby sentosa
    robby sentosa24 hari yang lalu

    Setuju

  • PS. Ricky.S
    PS. Ricky.S24 hari yang lalu

    yg dari lampung mana ni ๐Ÿ˜

  • KADEK YUDI
    KADEK YUDI25 hari yang lalu

    Saya juga asal waykanan dan baru tau ada yg dari waykanan kerja di tempatnya raffi sama mbk gigi๐Ÿ˜‚

Berikutnya