'Astaghfirullah', Ratapan Ibu Penumpang Sriwijaya Air SJ 182, Anak Sempat Kirimi Foto

TRIBUNJATIM.COM, KEDIRI - Tangis ibu penumpang pesawat Sriwijaya Air SJ 182 jatuh ini begitu pilu.
Anak dan dua cucunya ada dalam pesawat Sriwijaya Air SJ 182 rute penerbangan Jakarta-Pontianak itu.
Mereka adalah warga Kabupaten Kediri asal Kecamatan Pare.
Korban pesawat Sriwijaya Air SJ 182 asal Kediri itu adalah Rahmania Ekananda (40), Fazilla Amara (6), dan Fathima Ashalina (5).
Ada juga Dinda Amelia seorang baby sitter.
Ibu korban Rahmania, Nani Zarkasih, mengaku terakhir bertemu dengan putrinya dan dua cucunya adalah 5 hari yang lalu saat di Jakarta.
โ€œSaya pulang duluan waktu itu ke Pare karena dengar kalau ada informasi PSBB, dua hari kemudian mbak Nia (Rahmania Ekananda) mengirim foto tes swab beserta kedua anaknya dan satu baby sitternya,โ€ ujar Nani Zarkasih pada TribunJatim.com, Minggu (10/1/2021).
Artikel ini telah tayang di Tribunjatim.com dengan judul 'Astaghfirullah', Ratapan Ibu Penumpang Sriwijaya Air SJ 182, Anak Sempat Kirimi Foto: Banyak Senyum, jatim.tribunnews.com/2021/01/10/astaghfirullah-ratapan-ibu-penumpang-sriwijaya-air-sj-182-anak-sempat-kirimi-foto-banyak-senyum.
Website jatim.tribunnews.com/
Twitter tribunjatim
Facebook tribunnewsjatim
Instagram tribun_jatim
#SriwijayaAirSJ182 #tribunjatim #matalokalmenjangkauindonesia
Reporter: Farid Mukarrom
Editor: Rizky P

Komentar

  • TribunJatim Official
    TribunJatim Official14 hari yang lalu

    Firasat Janggal Kru Sriwijaya Air Fadly Satrianto Sebelum Kejadian: iddown.info/the/gYepfqqlrpvJhrs/video.html

  • Fani Nur

    Fani Nur

    3 hari yang lalu

    @francisco antonio ramirez garcia u

  • Yolanda Tumanserry

    Yolanda Tumanserry

    9 hari yang lalu

    TURUT BERDUKA YA BU

  • Lasiyah Lasir

    Lasiyah Lasir

    9 hari yang lalu

    ao

  • Edi Martana

    Edi Martana

    10 hari yang lalu

    @Andre MP . Buksn pestol tetapi AK 47 .

  • Andre MP

    Andre MP

    10 hari yang lalu

    @Danru genk @Danru genk dan wartawan dpt berita lalu dpt duit dr boss dan dapat pujian dr atasan. mngkn kemudian dpt promosi.

  • hariz amsyar
    hariz amsyar7 jam yang lalu

    Semoga arwah tenang di sana

  • Herma Yanti
    Herma Yanti9 jam yang lalu

    Ya alloh....berilah ibu ini kekuatan

  • Yuli Asih
    Yuli Asih11 jam yang lalu

    Beri kesabaran kpd kel korban ya Allah aamiin

  • Mbak ririn
    Mbak ririn18 jam yang lalu

    Sabar buk .....๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • bulan bintang
    bulan bintang20 jam yang lalu

    ya Allah...yg sabar nggih Bu..mrk dh jd penghuni syurgaNya Allah ..aamiin๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • alfiah galih
    alfiah galih23 jam yang lalu

    Al Fatihah moga husnul khotimah ya Allah semua. Astaghfirulloh ya Allah sedihhh y lihat nya.

  • Dasri Dasri
    Dasri DasriHari Yang lalu

    sabar ya buk Tuhan berkata lain,smg diberi iman yg kuat Aamiin

  • koirul anisa
    koirul anisaHari Yang lalu

    ya Allah kasian ibu ini ๐Ÿคง๐Ÿคง

  • Freddy Soko
    Freddy Soko2 hari yang lalu

    Nderek belosungkowo njih bu...semoga mereka mendapat tempat yg layak disisiNya...saya tau bgmna hancurnya hati njenengan krn musibah ini..kedah sabar njih bu...

  • Fitriani ani
    Fitriani ani2 hari yang lalu

    Ya allah ibuk tegar tabah ya buk saya ikut berdoa ya allah sedih sekali ..

  • Nihal Sevgilim
    Nihal Sevgilim2 hari yang lalu

    Semoga para korban di tempatkan yg baik di sisi Allah SWT & Istiqoma keluargga yg di tinggal kan di beri kesbaraan & ketabahan..kita jga ikut sedih perihatin๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • nicha cha
    nicha cha2 hari yang lalu

    Ya alloh ๐Ÿคฒ ๐Ÿ˜ญ ๐Ÿ˜ญ ๐Ÿ˜ญ

  • ayunandia manansal
    ayunandia manansal2 hari yang lalu

    Yang sabar yah

  • Ricky Ajan
    Ricky Ajan2 hari yang lalu

    sabar ya bu...salam takziah...

  • Darma Kartini
    Darma Kartini2 hari yang lalu

    Peluk cium untuk ibu dari saya sekeluarga. Yang sabar yang kuat bu ๐Ÿ’”

  • Dewi Sukma
    Dewi Sukma3 hari yang lalu

    Pasti bu,kalian pasti akan di pertemukan semula oleh allah

  • Ikka Sweet
    Ikka Sweet3 hari yang lalu

    ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Rinardi Aritonang
    Rinardi Aritonang3 hari yang lalu

    Sya ikut sedih yha allah...๐Ÿ˜ญ

  • Fitri Karen official
    Fitri Karen official3 hari yang lalu

    Ya Ampun...Itu rumah yg didepannya AWW (toko baju) gw beli ke aww trs ada tulisan (berduka atas kepergian rahmania) gw kesana naik motor dah sampai๐Ÿ˜ญya Allah sabar ya bu

  • HaruMi
    HaruMi3 hari yang lalu

    Gak Kuat y Allah ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Agam gumilar 14
    Agam gumilar 143 hari yang lalu

    ya allah

  • Marga Rosa
    Marga Rosa4 hari yang lalu

    Seng sabar nggeh bu...

  • Flora Flora
    Flora Flora4 hari yang lalu

    Turut berduka cita bu... ๐Ÿ˜ญ by nia

  • Mbak Karni ae
    Mbak Karni ae4 hari yang lalu

    Q ikut nangis mah๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • ู†ูˆุฑ ุงู„ู‚ู…ุฑ
    ู†ูˆุฑ ุงู„ู‚ู…ุฑ4 hari yang lalu

    Tidak bs berkata apa"lg,cm bs mendoakan๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ขsemoga khusnul khotimah semua penumpang korban sriwijaya๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญsbr bu๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • gigapunkz channel
    gigapunkz channel5 hari yang lalu

    Kasih ibu dibawa sampai kemati๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Binaga Channel
    Binaga Channel5 hari yang lalu

    simpati untuk indonesia, semoga segala bencana segera berlalu dari nusantara ini dan kita semua selamat terhindar dari segala macam bencana dan musibah, pray for indonesian!

  • Aryo 789
    Aryo 7895 hari yang lalu

    Semoga yg ditinggalkan di beri ketabahan, dan yg menjadi korban semoga cept di temukan jasat nya ๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ

  • Mis Nawi
    Mis Nawi5 hari yang lalu

    Yaa Alloh yaarobbii semga tabah menghadapi musibah ini mbakyuku semga sehat2sllu dan buat korban tersebut semga tenang di alam sana amiin alfaaatihaa untuknya

  • Thalita Aulia putri
    Thalita Aulia putri6 hari yang lalu

    Aku bantu doa ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • chiezka Bella
    chiezka Bella6 hari yang lalu

    ๐Ÿ˜ญ

  • Ari Jaya Channel
    Ari Jaya Channel6 hari yang lalu

    Maaf Numpang lapak Saya mau jual Apartemen LRT City Eastern Green dekat exit Toll bekasi timur luas bangunan Studio 27,21 meter, cicilan berjalan Rp. 3,3 jt/bulan selama 15 tahun. Lokasi di Stasiun LRT Jatimulya Bekasi, 0 km exit entry Toll Bekasi timur. Fasilitas Mall dan Kolam renang. Info harga & survei 081389039774/wa/tlp/telegram Ary Makasih

  • Kitabisa Kitamenang
    Kitabisa Kitamenang7 hari yang lalu

    Ribuan orang mendoakanmu..termasuk saya... Semoga Allaah berikan Rahmat dan hikmah dibalik musibah besar ini ..

  • sithaAiabgsni Alm
    sithaAiabgsni Alm7 hari yang lalu

    ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ™๐Ÿ™

  • meyhong galaxy
    meyhong galaxy7 hari yang lalu

    ya alloh sabar njih buk ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Prayitno Prayitno
    Prayitno Prayitno7 hari yang lalu

    Sabar nggih bu... aku yo melu nangis

  • Bshir G.U
    Bshir G.U7 hari yang lalu

    Salam takziah kepada sekeluarga mangsa, yang telah terkorban? we are from Philippine Pray for Sriwijaya air ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉโค๏ธ YaAllah. ampunilah dosa2x kami. dan jauhilah kami dari balak musibah ini YaAllah..๐Ÿ˜” # Al-Fatihah..๐Ÿคฒ

  • Putu Widiani
    Putu Widiani7 hari yang lalu

    Jadi ikut sedih.........๐Ÿ˜ช

  • Halima Tussadiyeh
    Halima Tussadiyeh7 hari yang lalu

    Ya Allah ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • x_Xmanicaevp9X_x BG
    x_Xmanicaevp9X_x BG7 hari yang lalu

    Ya Allah Sedih' banget bu'e ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Dzikri Siddik
    Dzikri Siddik7 hari yang lalu

    Ya Allah๐Ÿ˜“ moga si korban keluarga ibu ini, yang pergi duluan ke sisi Alloh moga di tenangkan di akhirat amin ya robal Al-Amin dengan keadaan amal baik dan ahlaknya juga baik dan saya juga berduka cita kehilangan orang yang dicintai EMG susah untuk di iklasin dan menangis moga tenang di akhirat yang terkena musibah yang menutup usia amin ya Alloh ๐Ÿ˜“๐Ÿ˜”๐Ÿ™

  • ai kurnia
    ai kurnia7 hari yang lalu

    ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญturut berduka cita Bu..moga semua korban Sriwijaya 182 syahid dan ditempatkan di syurganya Alloh subhanahu wa ta'ala..aamiinn

  • Alif Junior
    Alif Junior7 hari yang lalu

    Yang sabar ya buk

  • Ardow MotoVlog
    Ardow MotoVlog8 hari yang lalu

    Semoga surga semua๐Ÿ™

  • Fori Fullarama Paresa
    Fori Fullarama Paresa8 hari yang lalu

    Pak Khaidir, semoga istri dan anakยฒnya bisa diterima amal ibadahnya dimuliakan disisi-Nya. Salam dari murid Magetan yang pernah di asuh

  • Rizal Agustriawan12
    Rizal Agustriawan128 hari yang lalu

    Udah jangan nyebarin berita yg kaya gini lagi kasian keluarganya ... karna selalu teringat lagi dan lagi..โ˜บ

  • fina Ina
    fina Ina8 hari yang lalu

    Ya. Allah semuga husnul hotimah dn keluarga yg di tinggal di beri ke saran dn ketabahan. Amiinn yrblm

  • Norhata Ramalan
    Norhata Ramalan8 hari yang lalu

    So verry sad.... Yah allah ๐Ÿ’•๐Ÿ’•๐Ÿ˜ข๐Ÿ’• alahtul janahโœˆ๏ธ Yarabi Ana Phillipines

  • Riy Anto
    Riy Anto8 hari yang lalu

    ya alloh, yang tabah ya bu,, semoga semua yang jadi kurban pesawat SJ 182 semoga husnul khotimah, dan keluarga yang d tinggal d beri ketabahan.

  • nadya Alfarizi
    nadya Alfarizi8 hari yang lalu

    Ya Allah...merinding๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Kucing Belang
    Kucing Belang8 hari yang lalu

    Bad news is a good news and more Adsense

  • Roihatul Jannah
    Roihatul Jannah8 hari yang lalu

    Rumah beliau dekt rumahku, sedih banget ya allah

  • Salmawati Lasim
    Salmawati Lasim8 hari yang lalu

    sabar ya๐Ÿ˜ญ

  • yunita suarman
    yunita suarman8 hari yang lalu

    Innalilahiwainnailaihirojiun

  • LENTERA ATI
    LENTERA ATI9 hari yang lalu

    Semoga ibu dberi ketabahan

  • WANDER
    WANDER9 hari yang lalu

    knpa masih ada orng" yg dislike berita duka seperti ini?๐Ÿ˜ข

  • Hasan Basri
    Hasan Basri9 hari yang lalu

    Alfatiha

  • ZONA PAS
    ZONA PAS9 hari yang lalu

    BEDAKAN 3 KALIMAT INI!!! - ALHAMDULILLAH - AlhamDuLillah - Alhamdulillah TERIMAKASIH ANDA SUDAH BERSYUKUR HARI INI :))

  • INILAH STORY OFFICIAL
    INILAH STORY OFFICIAL9 hari yang lalu

    Brebes mili bro :(

  • indri yani
    indri yani9 hari yang lalu

    Allahuakbar.. Semoga ditempatkan disisi Allah yg terbaik dan untuk semua yg sdg berduka diberikn Allah kesabaran,tabah, kekuatan Aminn

  • 9th Mistress
    9th Mistress9 hari yang lalu

    Yang sabar ya untuk keluarga korban ๐Ÿ˜ญ Sakit banget kehilangan orang yang disayang yang udah jadi bagian dari hidup kita ๐Ÿ˜ญ Semoga korban tenang disisi-NYA

  • Juna 21
    Juna 219 hari yang lalu

    Ya Allah๐Ÿฅบ๐Ÿฅบ

  • Rini
    Rini9 hari yang lalu

    ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Edy Mulyono
    Edy Mulyono9 hari yang lalu

    Turut berduka cita sedalam 2 nya

  • Irfan R.
    Irfan R.9 hari yang lalu

    Allahurabbi...alfatehah

  • zoel geta
    zoel geta9 hari yang lalu

    Ibu.yang.taba

  • zoel geta
    zoel geta9 hari yang lalu

    Sabar.iya.bu

  • zoel geta
    zoel geta9 hari yang lalu

    Ibu.iyang.sabar

  • zoel geta
    zoel geta9 hari yang lalu

    Semoga.anak.nya.ketemu.iya.bu

  • zoel geta
    zoel geta9 hari yang lalu

    Sabar.iya.ibu.aku.ini.sopi

  • Alesha Zahira
    Alesha Zahira9 hari yang lalu

    YA Allah

  • Rudi Abdullah
    Rudi Abdullah9 hari yang lalu

    ya Allah

  • fiqih anjani
    fiqih anjani9 hari yang lalu

    Innaillahi smoga amal ibadah di trimh di sisi Allah SWT amein alftihah

  • Vany Nuraeni
    Vany Nuraeni9 hari yang lalu

    Ikut sedih liat nya ya Alloh .. ๐Ÿ˜ญ. Semoga di trima di sisi Alloh di ampuni dosa2 nya ,,

  • Salmadi Bin Aidi
    Salmadi Bin Aidi9 hari yang lalu

    Semoga kuat tabah ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ข๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ

  • Siti nurjanah
    Siti nurjanah9 hari yang lalu

    gak ada yg menginginkan hal seperti ini..semoga keluarga para korban di kuatkan dan di beri ketabahan..jangan terus berlarut dalam bersedih sebaiknya kita ganti dengan doakan mereka..

  • Nena Marlina
    Nena Marlina9 hari yang lalu

    semoga ke surga ya

  • Paksaiful Paksaiful
    Paksaiful Paksaiful9 hari yang lalu

    Sampek nangis๐Ÿฅบ๐Ÿฅบ๐Ÿฅบ๐Ÿฅบ๐Ÿฅบ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ ini tetanggaku di Pare

  • DANSWARA
    DANSWARA9 hari yang lalu

    Ikhlas tabah Sehat selalu Bu....

  • DANSWARA
    DANSWARA9 hari yang lalu

    Semua yang hidup akan mati.. Turut Berduka Cita ... Semoga Amal ibadahnya di terima Allah SWT. di Tempatkan tempat paling Indah (Surga) Amiin .. serta di beri ketabahan buat keluarga saudaranya...

  • Johny Greenwood
    Johny Greenwood9 hari yang lalu

    iddown.info/the/h6isocmju-C8aq8/video.html

  • Nursimah Saripuddin
    Nursimah Saripuddin9 hari yang lalu

    ๐Ÿคฒ๐Ÿ˜‡๐Ÿฅบ๐Ÿ˜ญ

  • Ovie Hari
    Ovie Hari9 hari yang lalu

    G kuat nahan airmata

  • Mimie Loumi
    Mimie Loumi9 hari yang lalu

    Salam takziah dr Malaysia..semoga terus kuat dan tabah ya ibu

  • sok leap
    sok leap9 hari yang lalu

    ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • TrendQuran Family
    TrendQuran Family9 hari yang lalu

    Memang kematian adalah takdir, tapi ikhtiar memperbaiki sistem dan SOP penerbangan itu wajib Doakan semoga segala amal ibadah mereka diterima di sisi-Nya. Amin!

  • Endah Wulandari, SE
    Endah Wulandari, SE9 hari yang lalu

    U

  • ุงู†ุฏุง ูƒูˆุฑูŠุงู‡
    ุงู†ุฏุง ูƒูˆุฑูŠุงู‡10 hari yang lalu

    ikut sedihh..

  • Mahathir Ya
    Mahathir Ya10 hari yang lalu

    Ya Allah salam.Takziah dari kami semua ๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ๐Ÿ˜”๐Ÿ˜”

  • Eko Setiyawan
    Eko Setiyawan10 hari yang lalu

    Yang sabar dan kuat buk,๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • INAK EJEL
    INAK EJEL10 hari yang lalu

    Yg sbr bu

  • Endaahiya
    Endaahiya10 hari yang lalu

    ๐Ÿ˜ญ ร l fatihah

  • fahri reza
    fahri reza10 hari yang lalu

    Sedih. Semoga husnul khatimah. Yang kuat bu

  • Erma Yulinda
    Erma Yulinda10 hari yang lalu

    Semoga keluarga yg ditinggalkan diberi ketabahan ๐Ÿคฒ

  • Ryan Hutomo
    Ryan Hutomo10 hari yang lalu

    ๐Ÿ˜ญ

  • Generasi Rebahan
    Generasi Rebahan10 hari yang lalu

    ya Allah air mataku gk bisa ketahan nonton ini..๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ฅ, gak kebayang gimana sakitnya berada diposisi ibu ini..๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Hari Suseno
    Hari Suseno10 hari yang lalu

    Ibu sabar ya bu.. semoga almarhumah diberikan tempat terbaik di sisi Allah..

  • God bless You
    God bless You10 hari yang lalu

    Amiiiin ya allah .

  • NS ุŒ
    NS ุŒ10 hari yang lalu

    ุงู†ุง ู„ู„ู‡ ูˆุงู†ุง ุงู„ูŠู‡ ุฑุงุฌุนูˆู† ุงู„ู„ู‡ู… ุงุบูุฑ ู„ู‡ ูˆุงุฑุญู…ู‡ ูˆุงุณูƒู†ู‡ ูุณูŠุญ ุฌู†ุงุชู‡ ูˆูŠู„ู‡ู… ุฃู‡ู„ู‡ ูˆุฐูˆูŠู‡ ุงู„ุตุจุฑ ูˆุงู„ุณู„ูˆุงู† ูˆุงู†ุง ู„ู„ู‡ ูˆุงู†ุง ุงู„ูŠู‡ ุฑุงุฌุนูˆู†... ุณู’ู…ู ุงู„ู„ูŽู‘ู‡ู ุงู„ุฑูŽู‘ุญู’ู…ูŽู†ู ุงู„ุฑูŽู‘ุญููŠู…ู (1) ุงู„ู’ุญูŽู…ู’ุฏู ู„ูู„ูŽู‘ู‡ู ุฑูŽุจูู‘ ุงู„ู’ุนูŽุงู„ูŽู…ููŠู†ูŽ (2) ุงู„ุฑูŽู‘ุญู’ู…ูŽู†ู ุงู„ุฑูŽู‘ุญููŠู…ู (3) ู…ูŽุงู„ููƒู ูŠูŽูˆู’ู…ู ุงู„ุฏูู‘ูŠู†ู (4) ุฅููŠูŽู‘ุงูƒูŽ ู†ูŽุนู’ุจูุฏู ูˆูŽุฅููŠูŽู‘ุงูƒูŽ ู†ูŽุณู’ุชูŽุนููŠู†ู (5) ุงู‡ู’ุฏูู†ูŽุง ุงู„ุตูู‘ุฑูŽุงุทูŽ ุงู„ู’ู…ูุณู’ุชูŽู‚ููŠู…ูŽ (6) ุตูุฑูŽุงุทูŽ ุงู„ูŽู‘ุฐููŠู†ูŽ ุฃูŽู†ู’ุนูŽู…ู’ุชูŽ ุนูŽู„ูŽูŠู’ู‡ูู…ู’ ุบูŽูŠู’ุฑู ุงู„ู’ู…ูŽุบู’ุถููˆุจู ุนูŽู„ูŽูŠู’ู‡ูู…ู’ ูˆูŽู„ูŽุง ุงู„ุถูŽู‘ุงู„ูู‘ูŠู†ูŽ (7

Berikutnya