PERTEMUAN SAMA DIA, SUMPAH NYAMAN BANGEETTT!!

Game

Instagram :
azhara989'
#VLOG #Nalendra #dioradior #SobatSabun #cewekgamer #gamersexy #cewekcantik #popular #modelsexy #modelpopular #gamerindonesia #gamerscewek #gamingroom

CONNECT WITH WEBTVASIA INDONESIA
WebTVAsia is one stop Digital Media Entertaiment Company founded in 2014 by Prodigee Media as a IDdown Certified Multi-Channel Network (MCN) to produce, manage, market, and monetize the most wanted Asian video content. As a Asia’s lead Digital Media Entertaiment Company we serve over 600 channels with over 1.5 billion total views and 4 million subscribers in 12 Asian countries.
WebTVAsia IDdown : iddown.info
WebTVAsia Website : webtvasia.id/
WebTVAsia Facebook : webtvasia.id/
WebTVAsia Twitter : webtvasia_id
WebTVAsia Instagram : webtvasia.id

Komentar

  • Johansyah Mansur
    Johansyah Mansur25 menit yang lalu

    Teh Diora, kl pake baju kyk gt kan lbh elegan & charming. Kl sy boleh satan lbh baik model pakaian nya lbh tertutup, jd dipandang orang jg bagus & baik. Apalagi Teh Diora sd cantik pst pake baju yg tertutup pantas aja ya😁😁😁😁😁 👍👍👍👍👍

  • EDWAR doang
    EDWAR doang2 jam yang lalu

    Kemesraan ini ...jangan lah cepat berlaluu...!!

  • EDWAR doang
    EDWAR doang2 jam yang lalu

    NARIK NARIK ..... Naelendraaasaa....!!!

  • Acing Tea
    Acing Tea3 jam yang lalu

    serasi semoga langgeng liat cenel kk sm nalendra suka 👍🏻

  • Zahir Akmar
    Zahir Akmar3 jam yang lalu

    Seperti romi yuliet👍👍

  • CAPTAIN ZORO
    CAPTAIN ZORO5 jam yang lalu

    PUBG dong,

  • Ketut Subrata
    Ketut Subrata7 jam yang lalu

    jaxilah pasangan yg setia spt pasangan tri suaka dan nabila maharani untuk mengail rejeki smg menjadi pasangan yg sukses dan langgeng.

  • Nash 02
    Nash 028 jam yang lalu

    👍👍👍👍

  • Zidan Dana
    Zidan Dana9 jam yang lalu

    Outo nambah damage 😆

  • Roger Hutahwa
    Roger Hutahwa11 jam yang lalu

    SALAH SERVER GW ANJIIIRRRRR...... AUTO KNOCK DAMAGE NYA LEBIH KERAS DARI AWM CUUUUUUUUKKKKKKKKKKK..,!!!!!!

  • yanto getolo
    yanto getolo13 jam yang lalu

    Smga klian berdua dilimpahkan rjeki yg bnyak dan slalu bersama🖒🖒🖒😁...q'jdi snyum sndri klau nnton💘

  • Cellcom Vivo
    Cellcom Vivo16 jam yang lalu

    Sangat cocok, jadian ya.

  • dinding 123
    dinding 12317 jam yang lalu

    Player pubg ditemukan sama player ep ep :)

  • Bambang Suprayogo
    Bambang Suprayogo19 jam yang lalu

    iddown.info/the/hIK4mLCdm6nZbJo/video.html habis lihat vidio ini jadi illfil

  • W David
    W David19 jam yang lalu

    Amin,sukses selalu berdua.

  • Imam Clp
    Imam Clp20 jam yang lalu

    subscribe nya nambah terus tiap hari nih Nalendra bawa hoki kawal sampe halal NMY/DD

  • Gondo Mino
    Gondo Mino20 jam yang lalu

    Kpan lg bikin konten sareng nalen

  • Saidin Saidin
    Saidin Saidin20 jam yang lalu

    Kalian Uda nyaman moga kedepannya bisa menjadi bintang besar..... cepat nikah ya?

  • Alviati Fitri
    Alviati Fitri20 jam yang lalu

    Mringis terus, cantik make up

  • Kintong religi Channel
    Kintong religi Channel21 jam yang lalu

    Roknya aws kebuka. Kelihatantuu

  • Arum Sutarya
    Arum Sutarya23 jam yang lalu

    Ka kapan bikin konten sama nalendra lagi?

  • Eba Eba
    Eba EbaHari Yang lalu

    Semoga cpt nikah

  • Ahmad Seini
    Ahmad SeiniHari Yang lalu

    Bikin konten kerumah diora ketemu papa metua & mama mertua

  • Abigael Kongoman
    Abigael KongomanHari Yang lalu

    Suara @nalendra kurang jelas saat ngegombal

  • Suti Yono
    Suti YonoHari Yang lalu

    setuju

  • Ikhsan Kediri
    Ikhsan KediriHari Yang lalu

    Buat Nalendra..kalau bener bener sayang sama Dior..rubahlah sikap dior..supaya menjadi orang yang baik.karna masa lalu Dior yang dulu itu suram banget.ibarat kata..mungkin banyak cowook yang sudah menyakiti dia..habis manis sepah di buang.dan juga buat Dior..kalau bener bener sayangnya mu tulus sama nalendra..tolong jaga perasaan dia.bukan hanya sekedar konten aja.

  • Ida Normayanti
    Ida NormayantiHari Yang lalu

    Nadira sejak awal kalian ketemu sampai sekarang. Mirip2 loo kalian berdua.. Semoga selalu sama2 terus yahhh...

  • Ida Normayanti
    Ida NormayantiHari Yang lalu

    Kurang asyek kalau vlog x main game.. Kalau bisa diora masakin buat naleendraa aja..

  • Ida Normayanti
    Ida NormayantiHari Yang lalu

    Kurang bikin vlog x kalau main game... Borrringgg kami nonton nya...

  • Xtream
    XtreamHari Yang lalu

    Paling enak main game sama doi .....kill terus

  • Kedai Bahagia
    Kedai BahagiaHari Yang lalu

    Maen game yang berlebihan menurut ku gk mendidik..,tp klu sekedar nya sih ok aj sih..so mending kurangin konten maen game nya..mending mesra" an aja deh...😆😊😊

  • Soleh Prastyo
    Soleh PrastyoHari Yang lalu

    Fix harus naikin gaji kameramen & editornya :v

  • Moeis DS
    Moeis DSHari Yang lalu

    semenjak bersama kak lanendra....view kak dior makin meledak...slm sukses sllu y kak...langgeng mpe pelamin deh...

  • Dini Pesanita
    Dini PesanitaHari Yang lalu

    👍👍👍👍

  • djoko suwardoyo
    djoko suwardoyoHari Yang lalu

    Hidup cuman 1X bikin hepi kayak dior, nikmatilah dunia karna dunia diciptakan untuk mahluk hidup oleh sang pencipta. 🤲

  • Kang Acong New
    Kang Acong NewHari Yang lalu

    Kasih nama baru aza teh, "JASUN official" JAwa SUNda

  • Yudhistira76 TV
    Yudhistira76 TVHari Yang lalu

    Terserah lu bro mau serius apa cuma teman buat konten

  • Baironi Rakhman
    Baironi RakhmanHari Yang lalu

    Selamat Ya Mas Naelandra dan Mba Dior..👍👍👍

  • Dedibandeet Bandeet
    Dedibandeet BandeetHari Yang lalu

    Kata orang tua.cinta itu harus dikejar paklek Nalendra... Pokok e gasss polll...

  • Bazli anna
    Bazli annaHari Yang lalu

    Muka karlian ada persamaan..semoga berjodoh..aminn

  • Gonsa talan
    Gonsa talanHari Yang lalu

    Jangan lama2 lagi

  • Zhaky Elsan
    Zhaky Elsan2 hari yang lalu

    Dior aku dukung kamu ama lendra, aku liat enggek ngebosenin kalian berdua pasti nanti kalau udah halal pasti bisa saling sayang selamanya , yg pnting saling jaga hati saling mengalah tidak saling menyalahkan saling pengertian kalo ini dipake pegangan pasti kalian berdua tentram damai berumah tangga selamanya OK DIOR ??? Penggemarmu pasti ikut bahagia OKYA yaiyalah itu psti #pokoknya kalian ber2 smangat 👍👍👍👍👍👍👍👍 kalo kalian ber2 ngevlok bareng pasti penggemarmu tambah bnyak soalnya gak ngebosenin , sayang kalo enggak smpe selamanya aku lihat lendra penyabar sayang setia juga bisa jaga hati, aku aja liahat kalian ber2 enggak bosan yg lain psti sama kayak aku gak bosan itu psti , semangat ya dior?? pomoknya kamu nanti sampe nini2- aki2 OK 👪👪👪👪👪👪👪👪👍👍

  • tororo
    tororo2 hari yang lalu

    Ndra... jo tok siyak-siyak no DioraDior, saya yakin kamu bisa jalani semuanya ingga jenjang pernikahan. saya yakin semua yg nonton vlog @nallendra dan @dioradior, jadi pada baper.. wkwkwkwkwkk..

  • Latief Nur Muhamad Rasyid
    Latief Nur Muhamad Rasyid2 hari yang lalu

    Mana nih challange desah prat 2 nya

  • Alif Official86
    Alif Official862 hari yang lalu

    Tak bisa bekata" intinya kalian cocok banget dahhh...

  • munyuk gondes
    munyuk gondes2 hari yang lalu

    Suatu saat pertemuan pertama kalian, di vlog prank taxi online..... Pasti ada yg mengabadikan....

  • KUCING CAT TV
    KUCING CAT TV2 hari yang lalu

    Hadir swing swing... Wuasikk muantap ingat bojo gw diamerika

  • Lucky mario Pratama
    Lucky mario Pratama2 hari yang lalu

    Mana lagi nih video terbarunya..

  • Hendra Fajaristian
    Hendra Fajaristian2 hari yang lalu

    iddown.info/the/nKC3h8Wp4KfXiLM/video.html Ni diora lg nyanyi

  • Ni Made Darsani
    Ni Made Darsani2 hari yang lalu

    Sangat setuju. Nalendra SM diora jd pasangan yutuber Dan pasangan suami istri

  • DWI Bantoro
    DWI Bantoro2 hari yang lalu

    Ulah ngagombal wae atuh .Nalendra Tunjukan keseriusan mu Kami Doakan langgeng semoga ALLAH Selalu memberikan berkah

  • Sulistiani Lis
    Sulistiani Lis2 hari yang lalu

    " Nalendra terima nikah dan kawinnya azhara diora alena dengan maskawin seperangkat alat sholat dibayar tunai" bagaimana NADIRA LOVER'S SAH.. SAH.. SAH..

  • Febit Verlando
    Febit Verlando2 hari yang lalu

    Aku nonton dari awal ketemu sampe sekarang bahagia nontonnya,bunda Yudha terus ketawa sangat bahagia semoga langgeng ya kak🤩😍😘🥰😻

  • Reza Putra
    Reza Putra2 hari yang lalu

    Cocok bangiiitt,moga jodoh ya kak?amin

  • Nurman Syafrul Hidayat
    Nurman Syafrul Hidayat2 hari yang lalu

    Lebih brani si nalendra kyk org yg ngebet nikah...2021 nikahnya tuh Dlu2 mana mau cium duluan wlpun pipi klo gk diminta...diminta aja seringx gmw...yg jelas nikah 2021 ntah sm siapa...prediksinya yg ini

  • XK 6iSyn9
    XK 6iSyn92 hari yang lalu

    Haha 😂 nalen mantap udah Mao jadi gamers iya kalian dua selalu menghibur kan kerna ada chemistry sangat beda Sama kontan kontan semoga permuda kan jalan Dan menambah banyak rezeki kedepannya Amin...salams dari Singapore

  • Benk Kus
    Benk Kus2 hari yang lalu

    Diora.. aku suka liat kedekatan kamu sama Nalendra. Jaga hubungan kalian. Jangan putus yaa.. semoga kalian jadi pasangan yg sakinah mawadah warohmah.. amiin.. Kalau nanti nikah dan resepsinnya di bandung jangan lupa ngudang yaa..

  • Shalih Afif
    Shalih Afif2 hari yang lalu

    kapan konten breng nalen lagi..ayo di tunggu ya...

  • Ahmad Hafis
    Ahmad Hafis2 hari yang lalu

    K Dior udah cocok jngan sampe pisah ya sampe kepelamin

  • Muhammad Akbar Ulin
    Muhammad Akbar Ulin2 hari yang lalu

    Ke ibuan .cantik. anggun dambaan laki2 banget jadinya

  • Muhammad Akbar Ulin
    Muhammad Akbar Ulin2 hari yang lalu

    Nalen ..bagus tu diora dah step by step pakaian kamu rubah..slam dr fans beratmu

  • Parman Joker
    Parman Joker2 hari yang lalu

    NADIRA aja sebutan dan panggilan yg bagus sesuai nm kalian berdua kan? salam manis dr Jogja.

  • Ibnu Salam Official
    Ibnu Salam Official2 hari yang lalu

    Sukses trs buat kalian 🙏👍👍

  • Fajri Gajel
    Fajri Gajel2 hari yang lalu

    Bang kalian dua cocok

  • Nur Aini
    Nur Aini2 hari yang lalu

    Buat kalian berdua NADIRA kalian hrs mulai belajar menjaga hati karna kebahagian kalian berdua sudah menjadi milik orang banyak kesedihan NADIRA adalah kesedihan kami kebahagiaan Nadira kebahagian kami utk sementara buat konten kalian berdua dulu momennya lagi pas lgian Dior msh ragu kalo Nalendra ngegrep bentengnya kuat apa nggak tapi NADIRA ngoten apa aja asyik kok yg se7 like OK

  • Eko Didik
    Eko Didik2 hari yang lalu

    ini syaran saya alangkah baiknya nalendra silahturahmi ke tempat orang tuanya

  • Rafi Jay
    Rafi Jay2 hari yang lalu

    Sungguh liat vidio kalian berdua, liat vidio yang lain ngga berasa semoga nadira selalu bersama agar bisa bikin vidio2 terbarunya (jaga komitmen jaga hati saling percaya saling sayang selamanya mudah mudahan sukses dunia akhirat aamiin)

  • ANKA - GO
    ANKA - GO2 hari yang lalu

    penasaran apakah bener bisa sampe pelaminan

  • Gus Ph
    Gus Ph2 hari yang lalu

    Nempel terus, hati2 klu tdk di seriusin sampai ke pelaminan azhab menanti kalian.....

  • afnan03 jaya
    afnan03 jaya2 hari yang lalu

    ude kak nikah aja sma naleendra hidup kakak sejak kenal dia dia berubah tu makin gelis deih adaw

  • Rama Muiz
    Rama Muiz2 hari yang lalu

    Kak dior pakek hijab dong depan kak nalen

  • Novri Yandi
    Novri Yandi2 hari yang lalu

    saran buat kalian berdua..sebaiknya kalian berdua dihalalkan sj...krn dg sikap seperti itu lama-lama tdk baik dalam agama

  • rusmin bayau
    rusmin bayau2 hari yang lalu

    assalamualaikum ibu yudha, tolong jaga dan merhatin adik ku Nalendra ya...aku Fahry dari kota Ternate yg juga sayang sama ndra dan sudah ku anggap seperti adik ku sendiri, aku juga berdoa semoga allah s.w.t memberikan jalan terbaik menuju kebahagiaan dunia dan akhirat amin...

  • kerto Raharjo
    kerto Raharjo2 hari yang lalu

    Lanjut kan pelaminan Bro..

  • Azza Wahyu Thahir
    Azza Wahyu Thahir2 hari yang lalu

    Segera nikah aja ya, masalah rejeki bs dcari bersama, asalkan minta bareng² ma Allah, ingat rejeki setelah menikah lebih besar, dan sy percaya itu.... ASAP ya.....👍👍👍👍

  • jokao 143
    jokao 1432 hari yang lalu

    anjas dari kemaren menang banyak, gas poolll

  • Oping mnr
    Oping mnr2 hari yang lalu

    Seandainya Dior pake jilbab psti + cantik ☺️ Maaf y Dior cuma saran aja 🙏 Kren videonya sama supir online 👍 Bikin baper klu jomblo yg liat 😂

  • Rafi Arkhan Andhitama
    Rafi Arkhan Andhitama2 hari yang lalu

    pubg hadirr

  • Ervin Dwi sanjaya
    Ervin Dwi sanjaya2 hari yang lalu

    Minta ID ff nya kk

  • Rosmery Manalu
    Rosmery Manalu2 hari yang lalu

    Jangan tinggalin ka Dior ya ka nalendra Dia cantik banget,,gimana pun masa lalu dia kamu harus sayang dia terus Ahhh baper kan liat kalian

  • Khadafi Aja
    Khadafi Aja2 hari yang lalu

    Aku fan nadira yg baper parah,jd aku mohon ama nadira,tlg jgn ngekonten ama pasangan yg lain lagi,terutama untuk diora,krn hati aq ikutan sakit ngeliat konten kamu ama yg lain,kesannya diora kayak cewek gampangan,lagian pasangan diora yg lain itu hnya ngemamfa'atin diora doang,makanya aq jd sakit hati bila ngeliat orang yg aku ingin untuk hijrah terus2an terperosok ke lobang yg sama.pokoknya hidup NADIRA semoga SAMAWA

  • Kuplek Kuplek
    Kuplek Kuplek2 hari yang lalu

    Apa kak aidi ff nya

  • Anif Setiani
    Anif Setiani2 hari yang lalu

    Jadi ikutan baper

  • Aji Santoso
    Aji Santoso2 hari yang lalu

    N

  • Mukti Reksa
    Mukti Reksa2 hari yang lalu

    Lebih baik sama kaini sura ka lebih cocok

  • Hari Prastyo
    Hari Prastyo2 hari yang lalu

    @Diora Dior kak bikin konten pabji one kill one Kiss berani nggak 😂 18+

  • Jono Bae
    Jono Bae2 hari yang lalu

    Peluk terus mas jangan di lepas

  • Siti Nuralifah
    Siti Nuralifah2 hari yang lalu

    Romantis banget aq subscribe deh dan juga saya do'a kan semoga langgeng selama 2nya

  • Mas Haris
    Mas Haris2 hari yang lalu

    Konten mesum,,

  • Rendy Anto
    Rendy Anto2 hari yang lalu

    Moga aja ini enggak settingan ya kak naleendra n kak diora

  • Manda Pratama
    Manda Pratama2 hari yang lalu

    Moga langgeng ya diora

  • Sultan Sultan46
    Sultan Sultan462 hari yang lalu

    Jjr ka aku tuh sedih liat Vidio ka Dior yg pake krudung yg pamit itu tapi aku dah seneng liat ka Vidio ka Dior yg sekarang smangat terus ya ka

  • Ade Kristiani
    Ade Kristiani2 hari yang lalu

    Dilihat dari kepolosan Nalendra tu cowok bener sayang Ama kmu neng. Tinggal neng dioranya bisa setia am Nalendra g. SMG bener berjodoh. Aamiin...

  • Sultan Sultan46
    Sultan Sultan462 hari yang lalu

    Hay ka coba bikin konten pake krudung aku dah liat sih tapi dh lama banget aku aja nonton a sedih ka Dior pake krudung terus kasih serpas ke ka nalen pasti seru tuh ka

  • Ibu Atin
    Ibu Atin2 hari yang lalu

    Sejak tengok kau berdua sampai batry saya sampai habis 😃😃

  • Wasto Daun
    Wasto Daun2 hari yang lalu

    semoga nalendra dan diora dior jodoh.

  • Dedy Sedod
    Dedy Sedod2 hari yang lalu

    Buruan halalin mas brooo.... Klo engga nanti saya TIKUNG.....

  • odin yamin
    odin yamin2 hari yang lalu

    Mantul baget lajut aja

  • Aku Dimas
    Aku Dimas2 hari yang lalu

    Kka diora sekilas mirip tau sama nakendra

  • Johans R
    Johans R2 hari yang lalu

    berdua ini tik-tok nya dapet banget .... dan Diora aktingnya jg keren banget

Berikutnya