Yura Yunita - Tenang (Official Lyric Video)

Musik

Yura Yunita - Tenang (Official Lyric Video)
Dengarkan “Tenang”: yurayunita.bfan.link/tenang.yde
Subscribe Yura Yunita’s Channel here: /smarturl.it/SubscribeYuraYunita
TENANG
Lirik & Melodi : Yura Yunita
Arranger : Yura Yunita & Iwan Popo
Produser : Iwan Popo
Gitar : Kevin Jonathan
Mixed & mastered : Billy Ramdhani di CLM Studio, Bandung, Indonesia.
Video Lirik
Produksi oleh: Produksi Dari Howdiy
Sutradara: Baday Rayhan
Produser: Fathio PF
Asisten Sutradara: Arya SRK
Penata Kamera 1: Herlangga Janottama
Penata Kamera 2: Verris Santo
Penata Cahaya: Irvan Alfiansyah, Rex Dio
Penyunting gambar: Arya SRK
Perancang set: Nindjani, Macan Wigit, Sabila Loleh
Fotografer balik layar: Mohammad Rizqi
Kru: Bagus Jordino


Yura Yunita is making music with power she was born with - her voices. And what makes her even more special, she plays piano, too. Flowing through her career, on 2017, Yura Yunita won her first Anugerah Musik Indonesia (AMI AWARDS) as Best Pop Female Singer and Best Pop Songwriter. On 2018, She won as Best Pop Female Singer for two years in a row. In Global Asia 2019, Yura Yunita is on of the highly acclaimed Indonesia’s 99 Most Inspiring Women Issue 12 edition. She performs and composes music with distinctive melody and lyrics.
Website : www.yurayunita.com
Instagram : yurayunita
TikTok : tiktok.com/@yura.yunita
Twitter : yurayunita
Facebook Fan Page : yurayunita/
Contact
Business Manager : Amie Andril
Phone : +62 813-6320-3050

Komentar

  • YURA YUNITA
    YURA YUNITA2 hari yang lalu

    Sudah Tayang | Tenang - Short Film iddown.info/the/dna3aMl4ytnGpLs/video.html Tentang menghadapi kehilangan, hal-hal yang mungkin tidak akan pernah bisa kembali lagi, dan menerima sekecil apapun yang ada.

  • adinda maulidya

    adinda maulidya

    2 jam yang lalu

    Terimakasih ❤️

  • Willy Monica Channel

    Willy Monica Channel

    Hari Yang lalu

    Teh yura makasih banyak sudah membuat lagu yang sangat berarti buat aku dan untuk org yg mendengarkan lagu teh yura ,aku menunggu tenang dalam diri ku sendiri mendengar lagu teh yura aku ngerasa ada yang mengerti apa yang aku rasain sekarang cinta buat teh yura dan keluarga

  • 19. Khansa Haura Hafizhah

    19. Khansa Haura Hafizhah

    Hari Yang lalu

    lagu yang vibes positif nya kuat banget, pokoknya kwerewwwnnnn buangettt🥺

  • hasby baihaqi

    hasby baihaqi

    2 hari yang lalu

    Versi ceritanya dibanyakin ya kak. Yang ini kan tentang bapak. Bikin juga tentang ibu, pasangan, sahabat, atau mungkin tentang orang yang pernah ada dalam bagian hidup yang bikin hidup berubah 180 derajat. Makasih ya ka Yura

  • Yadi-17 Yadi

    Yadi-17 Yadi

    2 hari yang lalu

    Terima Kasih kak Yura Hanya ini yg bisa aku katakan Terima Kasih 🙏

  • Nabila Alda Maheswari
    Nabila Alda Maheswari7 menit yang lalu

    terimakasih teh yura,sudah mengisi playlist lagu yang menenangkan jiwa yang sebenarnya tidak cukup tenang. Isi lagu tersampaikan sampai nangis entah diputar 1000 kali

  • Magrib Nanti
    Magrib Nanti35 menit yang lalu

    Ga ada komen Teh, Speechless! Setiap Teteh mengeluarkan karya, hatiku selalu bergetar.. bukan ingin ikut bernyanyi, melainkan liriknya selalu mampu membuatku BISU! Terima kasih untuk karya yang indah ini. Love you Teh Yura!

  • Tohari Hari
    Tohari Hari37 menit yang lalu

    Perihal Tenang Susah sekali untuk tenang menikmati hidup yang sedikit singkat, ada beberapa kisah yang buat hati jadi luka tapi juga banyak yang gembira, sampai di waktu aku belajar yang namanya ikhlas, mengikhlaskan apa yang terjadi dan apa yang menjadi takdir, hal hal luar biasa dan tidak terduga selalu menjadi tanda, bahagia tidak bertahan lama, sedih juga tidak bertahan lama, hidup berputar ada beberapa yang harus gagal dan ada yang berhasil, rezeki sudah ada yang mengatur tapi kadang kita kurang bersyukur tentang itu aku tau arti ikhlas perihal merelakan apa yang terjadi dan melepaskan apa yang menyakitkan hati perjalanan manusia singkat jadi harus dinikmati dengan tenang dan senang hati

  • Davina Detya Nurhamidah
    Davina Detya NurhamidahJam Yang lalu

    Yahhh nangis juga deh aku pas nonton sampai akhirnya;(

  • 36 Ni Putu Nia Sawitri
    36 Ni Putu Nia Sawitri2 jam yang lalu

    lagu untuk diri sendiri

  • Evy Juniastina
    Evy Juniastina2 jam yang lalu

    Lagu ini datang di saat yg tepat, untuk yg mencari ketenangan semoga segera menemukan. Terimakasih kk Yura ❤️❤️❤️

  • Vivi Indriani
    Vivi Indriani2 jam yang lalu

    Rasanya sulit sakit bener” sakit , ketika ingin menyampaikan apa yg ku rasa tapi seakan-akan sulit dan sakit rasanya gabisa bicara hanya bisa menangis, lelah, entah apa yg membuat ku sesulit dan sesakit ini masalah apa aku pun tak tau , ingin mengakhiri semuanya, bukannya ga mau cerita tapi entah kenapa sulit, rasa takut akan membuat kecewa org tersayang, rasa takut menyakiti org terdekat, rasa takut melihat org yg ku sayang sedih atau bahkan menangis. Entah kenapa juga selalu merasa semua itu salahku , ingin menarik diri dan sembunyi bahkan berfikir untuk memaksa pulang ke tuhan, kadang melihat teman”/org lain tertawa atau ceria seperti tidak ada beban sama sekali, ingin sekali seperti mereka , bisa tertawa lepas tanpa pura-pura, yg ku tanyakan mereka memang benar” se lepas itu dan tidak ada beban ataukah mereka sangat lihai dalam menyembunyikan beban mereka, kapan aku mendapatkan ketenanganku, sunggu lelah tapi ak tau banyak sekali harapan yg di taruh di pundakku, terutama orang tuaku apalagi aku satu-satunya harapan mereka. Takut sekali mengecewakan mereka. Hanya bisa berucap maaf ketika ak tidak bisa seperti yg mereka harapkan dan selalu melakukan kesalahan. Kepada kak yura makasih banyak atas karya kakak , krn karya kakak menjadi salah satu mediaku untuk menumpahkan segala emosi, rasa ,juga membuatku lebih tenang

  • Dian Astuti
    Dian Astuti3 jam yang lalu

    Lagi di titik, menjadi dewasa seperti ini ya.. benar benar harus kuat segala hal. Merasa paling banyak beban diantara yg lain, ternyata salah.. ada yg lebih banyak bebannya tetapi tetap bisa tenang:') teh yura, makasih untuk lagunya :')

  • Keyla Amelia Hutagalung
    Keyla Amelia Hutagalung3 jam yang lalu

    bagus bngt pake bngt😌❤️

  • Mifta Gunawan
    Mifta Gunawan5 jam yang lalu

    suddenly tears streaming down in my cheeks :')

  • Hesty aja
    Hesty aja5 jam yang lalu

    Ini relate banget dengan apa yang sedang saya alami, beberapa bulan yang lalu saya tertekan dengan keadaan untuk mempersiapkan utbk dan berharap setelah menjalaninya akan bisa tenang, tetapi tidak. Setelah utbk saya kembali tertekan dengan keadaan mencemaskan hasilnya, apakah lolos di ptn pilihan saya atau tidak, semoga saya diterima pil pertama sbmptn, amiiin. Untuk waktu rehat, saya berfikir memberikan senggang sekitar 2 minggu setelah utbk, namun sehari setelah utbk saja saya tidak tenang dan ingin segera belajar lagi untuk mandiri. Saya memilih mandiri yang tidak menggunakan uang pangkal, dan itu persaingannya ketat sekali, melihat keadaan saya tidak les di bimbel bimbel terbaik. Saya berharap ketenangan yang saya impikan segera datang dengan lolos sbmptn tahun ini.

  • sewamobil mahasiswamalang
    sewamobil mahasiswamalang5 jam yang lalu

    Pasti habis ini banyak yang cover, kebiasaan 😀

  • Nurul Fadhilah
    Nurul Fadhilah6 jam yang lalu

    mendengarkan lagu ini selepas sahur, langsung speechless. dan langsung overthinking:) ingin tenang, ingin banget. beban hidup beratbanget, dipaksa harus terlihat kuat oleh dunia. di patahkan oleh keluarga dan dikecewakan oleh percintaan:))))

  • Aji Damargalih
    Aji Damargalih6 jam yang lalu

    ♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡

  • Ahmad Afandi
    Ahmad Afandi7 jam yang lalu

    Terimakasih teh sudah bikin lagu ini, mewakili sekali 🙏

  • Tamia Wulandari
    Tamia Wulandari9 jam yang lalu

    Tenang yang memiliki arti

  • Zhang Stream
    Zhang Stream9 jam yang lalu

    Semangat yura, terimakasih lagunya ☺

  • Wiwi Noveria
    Wiwi Noveria10 jam yang lalu

    Terima kasih banyak

  • Amira Zoqbi
    Amira Zoqbi10 jam yang lalu

    Lagunya sering lewat tiktok, dan akhirnya ngerti makna dari lagu ini untuk diri sendiri. Sehat selalu semuanya dan lancar puasanya :')

  • Dahlia Dalia
    Dahlia Dalia10 jam yang lalu

    Thankyou baru denger sekali lagunya udahh dapet banget rasanya

  • aku manusia
    aku manusia10 jam yang lalu

    🥺🥺

  • Mira Olegadi
    Mira Olegadi11 jam yang lalu

    😭😭😭😭

  • Syarafina Shafa Hashilah
    Syarafina Shafa Hashilah11 jam yang lalu

    Bingung mau bilang apa intinya terima kasih udah buat lagu tenang ini ♡♡♡♡♡♡

  • reynold ginting
    reynold ginting11 jam yang lalu

    Masalah keluarga, kerjaan, trus baru putus sama pasangan karna beda agama setelah hampir 3 tahun bareng2, saling kasih support dikampus saling bantu klo ada tugas atau ujian, istirahat bareng ke kantin, balik kampus selalu bareng. Dan besok rabu 21 april aku sidang dan dia juga tinggal tunggu jadwal sidang (janji kita dlu selesaiin ini semua setelah lulus biar gak terlalu dalam sakitnya) jujur kmrn sakit bgt dia minta selesai, sama2 blm bisa merelakan tapi mau dilanjutin juga sakitnya pasti bakalan sama mungkin bakal lebih parah. Jalanin hidup abis merelakan dia kaya ngambang aja gtu gak bisa fokus sama sekali, mau belajar buat sidang gak kuat, kerjaan kantor banyak gak selesai, pikiran sama hati campur aduk. Kita sadar dr awal cinta kita gak searah, tapi aku yakin tuhan punya rencana kenapa kita sempat disatukan. Moment yg paling gak bisa dilupain saat kita berjuang sama2 sampai lulus. Jujur lagu ini bisa menenangkan dan berdamai dengan keadaan meskipun blm seutuhnya (masih perlu proses) Terimakasih, kak yura atas lagunya❤

  • billa billa
    billa billa11 jam yang lalu

    terimakasih yura 💛

  • Ssobarii
    Ssobarii11 jam yang lalu

    Hari ini tepat 7 Hari kaka saya meninggalkan kami, Alhamdulillah kaka saya telah berkumpul bersama bapa serta kedua lainya disurga bersama Allah. Terimakasih atas lagunya yang sangat membuat healing saya lumayan terobati kak yura

  • Win Gotami
    Win Gotami11 jam yang lalu

    heyyyyy you. yes, you. you beautiful person. stop scrolling. just stop. breathe. everything is going to be okay. maybe it doesn't seem like it right now.. but I promise it will. maybe you feel like you're not worth anything. maybe you feel useless, unwanted, unloved.. but that's not true. you are worth SO much. and if you just believe... you can go through this tough time. if you feel like no one cares about you, you are wrong. there will always be someone. even I care about you, and honey I don't even know you. keep going and try to get through it, i know you can do it. I'm not saying it's gonna be easy, and you won't cry yourself to sleep some nights. but you gotta keep going, buddy.

  • Icha QR
    Icha QR11 jam yang lalu

    Baru dengerin lagu ini secara full dan baru tau liriknya secara full. Bener2 bisa ngerasain pesan yg mau teh yura sampein. Makasih banyak teh, lagunya indah banget 🥺 makasih untuk energi positifnya untuk kami semua yang masih mencari ruang "Tenang". Makasih untuk mengingatkan kami pasti akan ada masanya kami "Tenang" setelah semua masalah ini berlalu. Makasih karna lagu ini bikin siapapun yg dengar ingin mengungkapkan perasaannya agar "Tenang". Makasih karna lagu ini mengingatkan kita untuk berserah kepada-Nya. Makasih sudah menyanyikan lagu ini dari hati. Doa terbaik untuk semua temen2 yang lagi berjuang menghadapi bermacam2 masalah. Bismillah semoga Allah ringankan beban kita semua, semoga Allah mudahkan segala niat baik kita, semoga kita selalu diberi kesehatan dan kebahagian agar terus bisa membahagiakan orang2 di sekitar kita. Untuk Teh Yura, "Tenang" yaa kami semua selalu ada untuk teteh. "Tenang" yaaa, kami menyayangi teteh walaupun kita tak saling kenal 🤗❤

  • Niko Prawira Official
    Niko Prawira Official11 jam yang lalu

    Cuma pengen di dengerin, tenang. Cuma pengen di mengerti, tenang. Kadang hidup sesederhana itu, pengennya ya tenang aja. :(

  • Surya Supardiana
    Surya Supardiana12 jam yang lalu

    SUKA BGT

  • Amalia PS
    Amalia PS12 jam yang lalu

    ❤️🤗

  • ALB
    ALB12 jam yang lalu

    ini yang dislike masalahnya gimana huhuhuhuhuhuhuhuhu semoga semesta memberkati kalian weeeeee

  • Jaka Purnama
    Jaka Purnama13 jam yang lalu

    Jika harus mengeluh, mungkin gak cukup waktu buat berubah. Karna berfikir orang kok bisa lebih baik dari kita. Padahal kita cuma melihat seseorang dari sisi bahagianya, dan bukan yang dia hadapi. I just wanna say thank you for Yura.

  • jj jenna
    jj jenna13 jam yang lalu

    Sholat Tahajjud

  • Casandra Kristella
    Casandra Kristella13 jam yang lalu

    lagu ini bener bener bikin aku tenang disaaat udah cape banget sama diri sendiri,, sangat healing sekali ka yura trimakasih sudah membuat album ini dan menolong aku disaat titik terlemahku

  • Pio Aditya
    Pio Aditya13 jam yang lalu

    Relaxin' song :)

  • Arinda Putri
    Arinda Putri13 jam yang lalu

    Stelah baca beberapa comment , manusia dewasa memang punya bnyk masalah yang bebeda yah..

  • tantri turnip
    tantri turnip13 jam yang lalu

    Abis ketawa lepas,eh langsung nangis kejer denger lagu ini :)

  • Ecka 639
    Ecka 63914 jam yang lalu

    Hanyuttt lahh

  • Rama Danil
    Rama Danil14 jam yang lalu

    Thank you buat karya ini teh yura, relate banget sama apa yg aku alami. 2018 kehilang sosok abang yg meninggal karna kanker usus, 2019 kehilangan sosok ayah meninggal karna sakit yg sama. Semenjak itu malam ku sudah tak pernah tenang lagi. Sering mimpi, sering nangis sendiri. Ada rindu tapi tak bisa lagi bertemu. Sesak benar2 sesak rasanya. Sekali lagi thank you teh yura. Sukses selalu teh

  • Gardis Trombine
    Gardis Trombine15 jam yang lalu

    Aku hanya bisa berkata WOW

  • Gardis Trombine
    Gardis Trombine15 jam yang lalu

    Aku hanya bisa berkata WOW

  • Rara Official
    Rara Official15 jam yang lalu

    Keren..

  • Hilda Febriandina
    Hilda Febriandina15 jam yang lalu

    Baru denger barusan. Dan WOW nyentuh banget ga berasa sampe nangis. Terima kasih kak yura sudah membuat lagu seindah ini.

  • 20_ tissa Suwita
    20_ tissa Suwita15 jam yang lalu

    Sekian banyak lagu cuman ini yang ku ulang ulangg terus bner" tenang hati iniii dengernya Makasi banyak kak Yura luv❤️

  • Bagaswicaksono Adinegoro
    Bagaswicaksono Adinegoro16 jam yang lalu

    Dengan lagu ini Dengar lagu ini Sejenak senang Sejenak tenang Terimakasih dan hilang.

  • Sapa Bae
    Sapa Bae16 jam yang lalu

    Terima kasih diriku yang telah bertahan hingga detik ini. Diperkosa sewaktu masih anak-anak, dilecehkan saat SMP. KDRT, ditinggal menikah pacar, ditinggal suami pertama karena kecelakaan, menikah lagi, anak pertama, kedua, keempat meninggal dunia, bercerai, depresi, PTSD, PPD, menikah lagi dengan lelaki yang ternyata Gay, bercerai, menjalin hubungan yang ternyata si lelaki gold digger, dan pernah berusaha bunuh diri, saking tidak kuatnya. lalu menutup diri. Menutup hati, berusaha tenang dan merantau. Alhamdulillah, Allah berikan ketenangan itu, Allah berikan hadiah setelah bertahun-tahun saya menderita. Allah hadirkan lelaki yang lemah lembut, penyabar, penuh kasih sayang dan menerima masa lalu serta menjadi penyemangat saya. Lelaki yang menjadi suami saya. Percayalah, jangan pernah menyerah pada keadaan. Karena Allah berikan masalah satu paket dengan penyelesaian.

  • Edward Jacobs
    Edward Jacobs17 jam yang lalu

    Yura is the best, bisa buat Faith bawa lagu ini. Lagu penuh makna kita yg dengar jadi tenang 🙏 seperti doa dan curhatan penguatan diri

  • Atika Fau
    Atika Fau17 jam yang lalu

    Beri aku petunjukmuuu😭🖤🖤🖤🖤

  • Tantaaan
    Tantaaan17 jam yang lalu

    Pertama kalinya cerita di komen. Aku, anak tertutup. Bukan, bukan aku enggan bercerita. Ingin sekali aku bercerita, berkeluh kesah dengan nyaman tapi apalah daya, tak ada teman. Teman datang dan pergi, tak ada yang menetap dan mengulurkan tangan. Pernah memaksakan untuk bercerita, memulainya. Tapi tak sepatah katapun keluar, tersangkut di kerongkongan, aku gagal merangkai kata. Bercerita dengan orangtua?, pernah, tapi selalu di potong, dijudge. Sakit? Iya. Nasib anak Pertama. Pundakku rasanya terlalu berat. Aku capek, tapi biarlah. Sudah biasa. Dengar Lagu ini, aku jadi berpikir dan tersadar "kapan ya aku bisa tenang?" Ternyata setelah di pikir-pikir, selama ini aku hidup dengan penuh kerisauan, dengan penuh tekanan, ketakutan yang bahkan tidak berdasar. Ya semoga tahun ini bisa membuka diri, semoga tahun ini tenang itu datang. Kalau gak bisa sendiri, semoga nanti jodohku bisa membawa tenang dan membantu ku membuka diri

  • Lutfah Isma
    Lutfah Isma17 jam yang lalu

    Bener-bener relate bgt sama lagu ini. Sebagai orang yg kesulitan mengungkapkan perasaan dan kegelisahan dengan kata2, aku merasa sungkan untuk cerita ke org lain krn apa yg aku ungkapkan akhirnya ngga bisa sepenuhnya bisa mewakili perasaanku. Makanya lirik "berharap ada yang mengerti" ngena bgt di aku. Tapi Alhamdulillah aku, dan kita semua, masih punya Sang Pencipta yg maha mengerti kita dan jadi tempat untuk kita mengadu😭

  • Tuti Aliyah
    Tuti Aliyah17 jam yang lalu

    Banjir air mata😭😭

  • Rosliana Putri
    Rosliana Putri18 jam yang lalu

    Makasih kak yuraaa. Lagunya menyentuh banget ❤️

  • Lina Widiastuti
    Lina Widiastuti18 jam yang lalu

    Lagu Religi terbaik....

  • Elis Rahmawati
    Elis Rahmawati18 jam yang lalu

    Ya Alloh ini lirik lagu nya dari pertama seperti lantunan doa tahajud 😭😭

  • Mery Astuti
    Mery Astuti19 jam yang lalu

    Teteh yura dan Tim yg terlibat dalam sebuah karya lagu ini makasih banyak sudah menghasilkan suatu karya yg membuat tenang Aku dan yg menikmatinya. Aku jadi lebih tenang walaupun perjalanan ini tidak begitu tenang. Sukses selalu teh yura dan Tim untuk buat karya yg indah selalu

  • Aziza Dya Alifia
    Aziza Dya Alifia20 jam yang lalu

    ❤️❤️❤️

  • rasti w
    rasti w20 jam yang lalu

    Lagu nya sebagus ini sih, proud of you kak yura , lagu nya relate buat kita yang suka cemas dan galau ditengah malam , thank you kak udah buat lagu ini

  • alfia luthfyanti
    alfia luthfyanti20 jam yang lalu

    Hai alfia, tenang ya.

  • topan susanto
    topan susanto20 jam yang lalu

    the most beautiful song that was exist amid in Ramadhan 💐💐 Yura you're successs conveys the meaning

  • Anisa Nurul Fitria
    Anisa Nurul Fitria21 jam yang lalu

    Setiap waktu diputar terus lagunya. Sampe nangis, putar lagi, sampe tenang pokoknya. ❤️

  • Marozi Alhaqqni
    Marozi Alhaqqni21 jam yang lalu

    kenapa dengar lagu ini pas lg sendiri keknya deep banget... kaingat hal hal dulu spe skrg gelisaa tiap mau tidur.... ada hal yg dag tau apa mau d ungkap kan..

  • grindworlwide
    grindworlwide21 jam yang lalu

    3:05 tenang bgt liatnya

  • Ojat Putra
    Ojat Putra21 jam yang lalu

    thanks Yura Yunita, lagumu mewakilkanku. Love

  • Yuli yanti
    Yuli yanti21 jam yang lalu

    Terima kasih

  • Aulia Urfi
    Aulia Urfi21 jam yang lalu

    Teruntuk aku yang beberapa tahun membaca pesan ini, kamu hebat dan kuat bisa sampai fase sekarang yaaa, semoga bahagia dan tenang selalu datang dan menghampiri diri kamu dan orang-orang yang kamu sayang:)

  • AHM YANI
    AHM YANI22 jam yang lalu

    Untuk kamu yang sedang dalam perjalanan sulit, percayalah kamu pernah menaklukkan yang lebih dari ini. Kamu hanya perlu tetap melangkah dan hadapi :)

  • Surti Amaliadini
    Surti Amaliadini22 jam yang lalu

    Sedih😭

  • Fitha Oratna
    Fitha Oratna22 jam yang lalu

    🥲

  • Fitria Nur Hidayah
    Fitria Nur Hidayah22 jam yang lalu

    ❤😭

  • Firda Fauzya
    Firda Fauzya22 jam yang lalu

    luvvv

  • 桑田えり
    桑田えり23 jam yang lalu

    傷つきながら、本当に生きているから、この歌に震える。

  • Kaga Puguh
    Kaga Puguh23 jam yang lalu

    Juaraaaaaaaaa

  • mell lovazumba
    mell lovazumba23 jam yang lalu

    Kereeeennnnn pooooooollllllll😭😭😭😭

  • winter 23
    winter 2323 jam yang lalu

    Kalo mikirin massa depan tu ya, takut banget ga se sukses bapa. Takut kalo orang tua minta ini itu belum bisa beliin:)

  • Anselmus Tolok
    Anselmus TolokHari Yang lalu

    Nangis kakaa, tears of joy.. Hope everyones awaken their soul... Sakral. Terimakasih

  • Femmy kusuma
    Femmy kusumaHari Yang lalu

    teteh😭😭😭😭

  • Sa Fa
    Sa FaHari Yang lalu

    0

  • Niar Maharani
    Niar MaharaniHari Yang lalu

    Buat saya lagu ini bener-bener bermakna akhir-akhir ini banyak ketakutan yang ada di kepala, jelas sekali. tentang mimpi yang kandas, tentang harapan yang patah, tentang luka yang tak kunjung sembuh. tentang jalan yang tidak mudah sampai dengan dengan diri yang masih kurang. rasanya terlalu berkecamuk di dalam kepala sampai pada akhirnya bertanya pada diri "ingin bagaimana?", "ingin seperti apa?", "apa lagkahnya?" dan sampai dititik hanya bisa menangis karena belum dapat jawabannya. rasanya ingin berteriak bahwa saya juga butuh tenang, bernafas dan istirahat. lelahnya menanggun permasalahan dunia membuat diri ini kalut akan semua hal dan satu jawabannya hanya perlu berserah,hari ini untuk tenang dan diam terimakasih teh yura

  • gaby gracekina
    gaby gracekinaHari Yang lalu

    melayang pikirku tak pasti

  • Denia Dwi Putri
    Denia Dwi PutriHari Yang lalu

    Waduduhhh merinding bangettttt dengernya. Apalagi pas yg berubah jadi terang. Wowwww👏

  • eka frida ayu kholidiah
    eka frida ayu kholidiahHari Yang lalu

    Setelah menanti kehadiran buah hati pertama kami, ternyata dia harus pergi sebelum lahir di dunia ini. Seketika dunia runtuh, hati tidak tenang, ada bagian yg terasa hilang, mencari2 kebahagian lain agar hati lebih mudah menerima dan tenang. Tapi tidak semudah itu. Rasanya kehilangan rasa bahagia yg sempat aku rasakan seketika begitu aja :') nangis banget denger lagu ini. Terimakasih kak yura selalu buat bikin lagu yg luarbiasa dan selalu jd selfhealing terbaik.

  • Apaan Sih
    Apaan SihHari Yang lalu

    idk why tiba tiba air mata netes gitu aja, keinget grandma:( terimakasih mbak Yura, semoga bisa pergi dari pikiran yang terlarut2 ini🙏🏻:(

  • Vanie Vianie
    Vanie VianieHari Yang lalu

    dengerin lagu ini, langsung teringat dengan orang orang hebat diluar sana yg sedang berjuang mencari nafkah utk keluarga di rumah :") yg mungkin blm tentu bisa makan hari itu tp ttp bekerja keras, mungkin isi pikiran mereka seperti lirik dr teh yura ini :") begitupun aku pribadi, Lagu indah ini sangat menyentuh. syair, melodi dll magic banget rasanya. terima kasih untuk orang orang hebat yg telah membuat lagu ini ♥️

  • Selviana Selvi
    Selviana SelviHari Yang lalu

    menyentuh sekali, dan easy listening bangett

  • Dira Diana
    Dira DianaHari Yang lalu

    Belenggu kebingungan dan rasa gelisah menghantuiku setiap malam. Memikirkan masalah yang sekiranya berpotensi untuk terjadi di masa depan. Tidak tahu harus mengatakannya pada siapa, karena aku tidak punya tempat untuk berbagi. Bukan, bukan karena aku tidak punya teman. Tapi, karena aku tidak ingin menambah beban mereka, karena aku tahu mereka pasti juga punya masalah. Pun aku tidak mau mereka hanya ingin tahu dan sebenarnya tidak peduli. Dan di sanalah aku hanya bisa menangis untuk melampiaskan segala kegelisahan itu. Berharap TENANG bisa menjemputku. Bali, 18 April 2021

  • aidina fz
    aidina fzHari Yang lalu

    relate sm keadaan akhir² ini, terlebih ngerasa banyak bgt yg di-overthinking-in selama pandemi :)) kpn y bnr² ngerasa tenang..

  • Siti Nurni Afnah
    Siti Nurni AfnahHari Yang lalu

    selalu ngerasa enakan setiap denger lagu ini :) makasih teh❤

  • Deli Caesar Mahesa
    Deli Caesar MahesaHari Yang lalu

    Yg dislike kenapa ?? Apa hidupnya gak tenang? 😂

  • M. Kynan Hakim
    M. Kynan HakimHari Yang lalu

    Terbangun dini hari 02.21 sudah berkomunikasi dg Nya.. lelah mencucurkan air mata menunggu kantuk yang dtg lagi buka ig dan akhir liat short film " Tenang" dan berakhir ke klip " Tenang" makin bercucuran air mata.. Berharap tenang menanti cahaya dan petunjuk Mu.. Alhamdullilah sedikit lega sekarang.. TENANG TENANG... sukses terus utk neng "YURA"

  • Silvy Geovanny
    Silvy GeovannyHari Yang lalu

    Denger lagunya ngena banget. Aku lagi ngerasain di mana aku udah ga ada tempat untuk ke mana-mana lagi. Tapi ... aku sadar. Akan selalu ada yang menerima aku di tempat yang tepat, yaitu si Pencipta sendiri

  • vxvittyy
    vxvittyyHari Yang lalu

    ka yura makasih ya udah nyiptain lagu se indah ini:)))

  • Betsie Lumenta
    Betsie LumentaHari Yang lalu

    Tenang-tenang yang tak kunjung datang:)

  • Meisy Patricia
    Meisy PatriciaHari Yang lalu

    Bbrp malam ini sy gak bs tdr... Sy gak paham knp bs bgitu... Pdhal sy merasa tdk ada masalah dan pikiran yg berat... Tapi tengah malam ini jam 01.15 di beranda muncul lagu teteh... Sy coba dengar dan entah kenapa sy menangis gak berhenti2.. Tapi stlh itu perasaan sy lega... Trims lagunya teteh Yura...🙏🙏

  • Dwie Ajah

    Dwie Ajah

    11 jam yang lalu

    I feel u..

  • Raihan Shafa Nabilah
    Raihan Shafa NabilahHari Yang lalu

    Lagu ini seperti cerminan keadaan diri sendiri skg

  • Silvana Aming
    Silvana AmingHari Yang lalu

    aku bingung😭😭 aku sayang dia, tapi dia nda sayang Tuhan ku, tapi aku bingung kenapa Tuhan ku beri aku rasa cinta buat dia. aduhh ada yang mau peluk aku nda sih aku lagi bituh rangkulan buat ngeluarin semuanya

  • Jessica Anastasya
    Jessica AnastasyaHari Yang lalu

    Selalu ngerasa punya beban hidup yg pling berat... ku kira lahir di keluarga yg pisah hidup di keluarga sbgai wanita sendiri.. wanita yg di didik keras layaknya laki laki yg selalu jd tekanan buat batin hidup di sekeliling para lelaki yg cuek selalu ngerasa asing sama kata “rumah” selalu ngerasa kesepian gatau harus cerita sm siapa.. ternyata maslah diluar kalian smua lebi deep;( lebi sakit;( smngat buat kalian smua🤍 kalian smua kuat🥺

  • michelle

    michelle

    8 jam yang lalu

    Semangat ya, tuhan selalu dengerin cerita mu di setiap doa mu 😇

  • Rangga Elimanafe
    Rangga ElimanafeHari Yang lalu

    🖤

  • Sandra Aprilia Naumi
    Sandra Aprilia NaumiHari Yang lalu

    Terima kasih telah melahirkan "Tenang" yang membawa ketenangan buat semua orang, Teh Yura🤍

Berikutnya