VIRAALLL !!! Kompilasi Video Truk Muatan Paling Berat di Tanjakan Sitinjau Lauik

Mobil & Otomotif

Kompilasi truk muatan trafo paling viral yang melewati jalur Sitinjau Lauik
instagram : sitinjau_lauik
#SitinjauLauik #SitinjauLauikTruckVideo #SitinjauLauikTerbaru

Komentar

  • Akhsoro Syahadatain
    Akhsoro Syahadatain16 jam yang lalu

    Wa,alaikumusalkam tuanku

  • Rizal K
    Rizal K17 jam yang lalu

    Cuma ngerakam mobil aja dpt duet

  • boboiboy wase elemente
    boboiboy wase elemente22 jam yang lalu

    Kenapa pake truck luar negeri narik yang paling berat di sintija lauik GA pake truk indonesia

  • Kumpulan Musik
    Kumpulan MusikHari Yang lalu

    Hebat sang sopirnya,, Smpe dag dig dug der lihatnya.

  • Putu parsa Dana
    Putu parsa DanaHari Yang lalu

    Parsa, PLN Tejakula Hadir ๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Arie' bLeNk
    Arie' bLeNkHari Yang lalu

    PENGIN BANGET NYAMPEK DI SINJAU LAUIK ...

  • Rini Maryani
    Rini MaryaniHari Yang lalu

    Percepat bangun fly over sitinjau lauik oleh Pemprov Sumbar ko..., biar arus lalu lintas semakin lancar kedepan nya

  • Rifki Latifah
    Rifki LatifahHari Yang lalu

    Btw ada yg tau arah mau kemana yaa itu ...

  • Ai Hidayanti
    Ai HidayantiHari Yang lalu

    \

  • Pandora Toromakto
    Pandora ToromaktoHari Yang lalu

    Luar biasa y, jalan lintas yg ektrim kayak gitu.bisa g ada lampu jalan seram amat

  • Leo Valdez
    Leo Valdez2 hari yang lalu

    We have the same road curve like this in negros occidental municipality of salvador benedicto, philippines. Where accidents happens frequently with latest death of four aboard ceres liner that jump out of 50 meter ravine. Last year the road has been widened to four lanes, but the steep curve and angle turn remains too critical. Just like this, trucks with heavy load are still prone to accidents

  • Soerahmat Ahmadii
    Soerahmat Ahmadii2 hari yang lalu

    Truk Eropa bukan kaleng kaleng

  • Rafi gaming arin
    Rafi gaming arin2 hari yang lalu

    Gila ,,,,,,,, itu truk atau gedung bang?kalo truk like

  • Heru Budi
    Heru Budi2 hari yang lalu

    Menit 6:22 bapak helem putih mengukur sudut kemiringan,,, Jepara teluk wetan hadir

  • Putra Sagita
    Putra Sagita2 hari yang lalu

    Tempat nya di mana itu jalan nya

  • darma arta
    darma arta2 hari yang lalu

    iddown.info/the/eZuafNGsv9bRp8k/video.html

  • Fernando Yudha
    Fernando Yudha3 hari yang lalu

    5:34 duh ngeri jd petugas yg duduk dibelakang itu klo ada apa" kendaraanny gk kuat nanjak... lagipula itu ngankut apaan gede banget..

  • UdUd_570

    UdUd_570

    20 jam yang lalu

    Kayaknya sih itu trafo

  • Agus Nuronhadi
    Agus Nuronhadi3 hari yang lalu

    iddown.info/the/ioulm9eqsMDNmrM/video.html

  • Coki Tambunan
    Coki Tambunan3 hari yang lalu

    Mantul bosq, smoga sehat slalu n rezekinnya dilancarkan. Demi keluarga tercinta. Horas

  • Kampoeng ngawor chanel
    Kampoeng ngawor chanel3 hari yang lalu

    amazing mampir jg donk gan

  • Mache Winny Ed
    Mache Winny Ed3 hari yang lalu

    Smg yg lalui Situnjau Lauik..shr slmt semua nya ..Aamiin YRA .Slu bantu like comment n subscribe nya ya ๐Ÿคฒ๐Ÿ™

  • Cerita Dalam Perjalanan
    Cerita Dalam Perjalanan3 hari yang lalu

    Siapa di sini yg blom Lewat jalan sitinjau lauikโ˜๏ธ

  • Leni Rachmalia
    Leni Rachmalia3 hari yang lalu

    bener2 memacu adrenalin Disamping harus punya skill tinggi Butuh kesabaran tingkat tinggi jg jd sopir truk itu.. Hebat lah. Ku suka dan ga bosan nonton sitinjau lauik

  • Riski Kechil
    Riski Kechil3 hari yang lalu

    Banyakan iklan bro

  • Ahmdzprt 13
    Ahmdzprt 133 hari yang lalu

    ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿš›๐Ÿš›

  • Mr Gans
    Mr Gans4 hari yang lalu

    Kenapa muatan berat selalu pake truk eropa karna mesin dalam negeri power nya gak kuat seperti truk man volvo

  • Mr Gans

    Mr Gans

    4 hari yang lalu

    Kalo dipaksa pake truk biasa nanti mesinya cepat panas bisa meledak karna mengeluarkan banyak power yang melebihi batasnya

  • Aji Somantri
    Aji Somantri4 hari yang lalu

    Salam ti tanjakan kamojang kabupaten bandung .sukses selalu chanel nya

  • Nang Cik Boy
    Nang Cik Boy4 hari yang lalu

    Cobain kuy tikungan endikat kota pagar alam ๐Ÿ˜…

  • Ihwan Zahwan 11
    Ihwan Zahwan 114 hari yang lalu

    Buset itu trapo sampe lewat st lauik

  • Dewi mancing
    Dewi mancing4 hari yang lalu

    Sitinjau lauik itu daerah mana

  • Muhammad Sahrul Rhomadon.21
    Muhammad Sahrul Rhomadon.214 hari yang lalu

    Sitinjau lauik itu daerah mana sih

  • Artha Friyandi
    Artha Friyandi4 hari yang lalu

    Banyak bana iklan nyoo

  • Badak Setiawan
    Badak Setiawan4 hari yang lalu

    Banyak banget

  • erna wati
    erna wati4 hari yang lalu

    Itu dimana

  • Fabian Rizky Pratama /8H /13

    Fabian Rizky Pratama /8H /13

    4 hari yang lalu

    Sitinjau lauik๐Ÿ‘

  • DragonTeam chanel
    DragonTeam chanel5 hari yang lalu

    Bantu AAMIIN kan yah boskuuh Semoga saya punya Truck MAN sendiri Buat tabrak mantan yang pergi begitu saja sama si dia :( Aamiin

  • Gazzi Alfarasi
    Gazzi Alfarasi5 hari yang lalu

    Plat nya b dong daerah saya wk

  • frengky setiadi
    frengky setiadi5 hari yang lalu

    Video terlalu banyak iklan.. Jdi males nonton

  • Calon Pengangguran
    Calon Pengangguran5 hari yang lalu

    Bantu subrid bang,mau cari modal judi buat live bantu dong

  • Canda Indonesia
    Canda Indonesia5 hari yang lalu

    Sumpah lu supir handal pak bos. Tak semua supir mempunyai mental yg luar biasa seperti pak bos Salam 3 pedal 1 aspal๐Ÿ™

  • ren official
    ren official5 hari yang lalu

    intro legend yo da๐Ÿคฃ

  • cipto triadi putra giyok
    cipto triadi putra giyok5 hari yang lalu

    mantap

  • mod atrok sutisna channel
    mod atrok sutisna channel5 hari yang lalu

    Tikunganya sangat tajam , semoga semuanya dilancarkan

  • fadli property
    fadli property5 hari yang lalu

    Samudra perdana ni bos

  • MKM 248
    MKM 2485 hari yang lalu

    Truck jepang ga ada yg berani...

  • aa creative
    aa creative5 hari yang lalu

    Mantaff..chanelnya bosque

  • Edi Saputro
    Edi Saputro5 hari yang lalu

    7

  • UwU Chanel
    UwU Chanel5 hari yang lalu

    iiiih sereeemmmm......

  • asgar video
    asgar video5 hari yang lalu

    Mampir yah min

  • Nyoman Muliani
    Nyoman Muliani5 hari yang lalu

    Kalo kalian gak sengaja ngeliat coment aku, pasti kalian lagi baca coment aku Selamat anda kena prankk

  • Muhammad Farhan
    Muhammad Farhan5 hari yang lalu

    Siapa di sini yg blom Lewat jalan sitinjau lauikโ˜๏ธ

  • Wisnu Aris

    Wisnu Aris

    2 hari yang lalu

    Oi bro gw nanya itu truk bawa apa Ampe di belakang ad bantuan untuk membelokkan ban yg belakang narik apaan truknya oi wkwkw

  • Husen Sastranegara
    Husen Sastranegara5 hari yang lalu

    Butuh keterampilan sopir yang khusus,sebab yang di hadapi tikungan maut,yng gak wajar dan sangat menantang.

  • I w a n
    I w a n5 hari yang lalu

    Salam sukses selalu bang๐Ÿ™๐Ÿ‘

  • Aldy Beethoven
    Aldy Beethoven6 hari yang lalu

    Btw ini muatan apa ya

  • arman dacosta
    arman dacosta6 hari yang lalu

    sukses slalu bang๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • GASS TRUK
    GASS TRUK6 hari yang lalu

    Semoga semuanya selamat sampai tujuan

  • Firdos Ade p
    Firdos Ade p6 hari yang lalu

    Kek bawa brankas fast furious, btw itu bawa apa sih gede amat

  • Suha Najwa
    Suha Najwa6 hari yang lalu

    Saya liat dari IDdown aja tegang apa lagi liat langsung ngga kebayang

  • Ilyas Ilyas
    Ilyas Ilyas6 hari yang lalu

    Kasihan pilot yg di belakang,panas kepanasan,hujan k hujanan

  • ใ€Žษดแด‡า“แด›ใ€ BADส™แดสใƒ„
    ใ€Žษดแด‡า“แด›ใ€ BADส™แดสใƒ„6 hari yang lalu

    Kok kalo turun dari sitinjau lauik selalu hampir gasruk

  • Erna Wati
    Erna Wati6 hari yang lalu

    ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿš›๐Ÿš›

  • Salman Tz
    Salman Tz6 hari yang lalu

    Ngeri muatan truk ya bg..

  • Apna Tube Menimata
    Apna Tube Menimata6 hari yang lalu

    Wow nice video #apnatubemenimata

  • Nugie konten pendek
    Nugie konten pendek6 hari yang lalu

    Semoga selamat sampai tujuan

  • Nugie konten pendek
    Nugie konten pendek6 hari yang lalu

    Semoga selamat sampai tujuan

  • menyalurkan hobi
    menyalurkan hobi6 hari yang lalu

    Walau lambat hadir kita selalu nyimak sobat๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™

  • aqi gaul
    aqi gaul6 hari yang lalu

    Saran: Pak ogah nya agar buat kayu pengganjal Roda belakang Sepasan berbentuk Segi 3, sebagai Alat sefty.

  • YKZ 893
    YKZ 8936 hari yang lalu

    Kyjdjj

  • Chloe Dominica
    Chloe Dominica6 hari yang lalu

    Pembatas depan itu berapa lapis bang Sehingga di tabrak tronton,trontonnya yang kalah Sehat selalu penjaga jalan sinjau ,di beri rejeki barokah,ke amnan,ke slamatan aminn

  • TRUK OLENG
    TRUK OLENG6 hari yang lalu

    Wah luar biasa bosku salam sukses selalu

  • Keep Spirit
    Keep Spirit6 hari yang lalu

    Mantap...

  • TIGER WONG GAMING
    TIGER WONG GAMING6 hari yang lalu

    Hati hati yah..

  • Reza Firmansyah
    Reza Firmansyah7 hari yang lalu

    Itu tujuan nya mau kemana ya sama knapa harus lewat situ gak ada jalan lain kah?

  • Alexle'e le kawa, avetosa, baebua gizami Dohona
    Alexle'e le kawa, avetosa, baebua gizami Dohona7 hari yang lalu

    Karna truk indonesia kurang mampu menari barang seberat itu

  • Mamang Gaming
    Mamang Gaming7 hari yang lalu

    itu truck yang samudra ke palembang rr dedap bukan

  • Faisal Dwikurniawan
    Faisal Dwikurniawan7 hari yang lalu

    11:26 karena Truk Eropa Lebih Tangguh Dan Kuat Torsi Mesinnya... Dan memang truk truk Eropa diperuntukkan untuk membawa/mengangkut barang besar/oversize

  • Reyhan Sadewo
    Reyhan Sadewo7 hari yang lalu

    Mantap gan. ๐Ÿ˜๐Ÿ‘

  • Ronita Ronita
    Ronita Ronita7 hari yang lalu

    Pokok nya para pemguna jalan harus bersabar jika udah lewat tikungan tajam ditinjau lauik

  • Farel Prayoga
    Farel Prayoga7 hari yang lalu

    11:26 mungkin daya tarik yang kuat sehingga dipilih lah truk Eropa

  • abydhaar zidane m

    abydhaar zidane m

    4 hari yang lalu

    Betul

  • Ahmad Juni
    Ahmad Juni7 hari yang lalu

    tulisan xa tolong diperjelas bosqu.๐Ÿ‘Œmksh.

  • Aripin Putra
    Aripin Putra7 hari yang lalu

    Mantap abis sehat selalu yg lewat sitiju amin ya yrb

  • YTRG
    YTRG7 hari yang lalu

    Ngerik dong liat mobil nya besar amat

  • Mas Mahda
    Mas Mahda7 hari yang lalu

    Menegangkan

  • kentang isreal
    kentang isreal7 hari yang lalu

    mau tanya min emang itu jalur antar pronvisi atau apa sih min kok truk gede" lewat situ

  • Afdhalul Amri

    Afdhalul Amri

    6 hari yang lalu

    Iya itu jalur lintas sumatra

  • Hibban Maulana
    Hibban Maulana7 hari yang lalu

    karena tenaga truk volvo sangat besar , makanya pada menggunakan truk volvo.

  • ARKAN WIDYANTARA
    ARKAN WIDYANTARA7 hari yang lalu

    Alesan memakai truk Eropa untuk menarik batang berat karena mesin nya lebih kuat sama dari bentuk nya besar jadi nya cukup untuk menarik barang berat

  • dzakky siswanto
    dzakky siswanto7 hari yang lalu

    Pake kamera apa kak?

  • azzura balita cerdas
    azzura balita cerdas7 hari yang lalu

    Video keren sekali

  • conis official
    conis official7 hari yang lalu

    smoga para sopir tetap bisa melewati jalanan yg cukup membuat membutuhkan skill yghebat

  • Sukarya 123
    Sukarya 1237 hari yang lalu

    Sukses selalu

  • MINIATUR TRUK kardusnesia
    MINIATUR TRUK kardusnesia7 hari yang lalu

    Travelnya mirip sama di intro

  • afry petualang
    afry petualang7 hari yang lalu

    Mantap mas bro..Sukses selalu channel nya

  • gorillapimping
    gorillapimping8 hari yang lalu

    @2:46 What is that? A brewog sound system?

  • Jaya Channel
    Jaya Channel8 hari yang lalu

    Semoga selamat sampai tujuan penguna jalan.

  • IQ7 2
    IQ7 28 hari yang lalu

    Seumur2 bisa bawa mobil...baru hari ini lewat sitinjau lauik dan rasanya benar-benar.....membagongkan...

  • bonsai cvisin
    bonsai cvisin8 hari yang lalu

    Mantap bgt jalan nya bosku

  • Wahit Nisriadi
    Wahit Nisriadi8 hari yang lalu

    Serem muatanya

  • Fahrudin Automotive
    Fahrudin Automotive8 hari yang lalu

    Luar biasa, pak sopirnya Semoga semangat nya yg melebihi Senopati bisa memberikan contoh buat anaknya aaammmiiin

  • Fahrudin Automotive

    Fahrudin Automotive

    5 hari yang lalu

    @muhtar hidayat enggak nyambung Semangat nya yg diikuti Masalah rejeki yg diatas yg ngatur

  • muhtar hidayat

    muhtar hidayat

    5 hari yang lalu

    Masa anak nya harus jadi supir juga

  • Andrian Purnama
    Andrian Purnama8 hari yang lalu

    Fungsi mesin yang di paling belakang apaan ya saya masih belum paham

  • Giri Suryana
    Giri Suryana8 hari yang lalu

    Pemprov padang ga sanggup apa bikin jalan yang rada bener ?

  • Life Die

    Life Die

    8 hari yang lalu

    LOL pemprov padang, gak tau nama provinsinya jangan nge bacot cok.

  • Erick Kw

    Erick Kw

    8 hari yang lalu

    Sedang proses ngab blom siap

  • DIMAS APRIANSYAH
    DIMAS APRIANSYAH8 hari yang lalu

    #semangat terus

Berikutnya