ASTRID - BAIK BAIK (Official Lyric Video)

Musik

Cara Unduh Nada Sambung Pribadi
ASTRID - BAIK BAIK
Kode :
TELKOMSEL Ketik: BAIKBAIK kirim ke 1212
INDOSAT Ketik : SET BAIKBAIK kirim ke 808
XL RBT Ketik : BAIKBAIK kirim ke 1818
3 (TRI) Ketik : BAIKBAIK kirim ke 1212
Streaming :
Apple Music : bit.ly/AstridBaikBaik
Langit Musik : bit.ly/BaikBaikLM
JOOX : bit.ly/BaikBaikJOOX
Spotify : bit.ly/BaikBaikSpotify
Resso : bit.ly/BaikBaikResso

Song Credit Title:
Artist : Astrid
Title : Baik Baik
Producer : William Chow
Composer : Ade Govinda
Music Producer : Astrid Sartiasari, Arlan Djoewarsa & Ivan Dewanto
Arranger : Astrid Sartiasari, Ivan Dewanto & Denny Indrajaya
Guitars : Denny Indrajaya
Piano : Theo Kurniawan
Strings : Achi Hardjakusumah
Vocal Director : Pungky Purnanto
Mixed by Jones Roma
Mastered by Stephan Santoso
Photo & Cover Artwork : Arlan Djoewarsa
Label : MyMusic Records
Publisher : Kreatif Indigo Musik

17 tahun bukanlah waktu yang singkat bagi ASTRID untuk berkarya di belantika musik Indonesia. Lagu-lagu hits yang ia nyanyikan masih akrab terdengar hingga kini. Karakter suara yang khas menjadi kekuatan tersendiri baginya, tak heran jika karya terbarunya selalu dinantikan oleh para penggemarnya.
9 Oktober 2020 merupakan titik balik ASTRID, sempat keluar dari zona nyamannya dengan mengusung tema bahagia di single HARI BAHAGIA bersama ANJI, kali ini ASTRID kembali dengan gaya melankolis di single terbarunya BAIK BAIK.
BAIK BAIK bercerita tentang pertemuan yang harus berakhir dengan perpisahan dikarenakan ada hal yang tak sejalan. Meskipun berat, penuh kenangan, namun harus berbesar hati untuk melepaskan hubungan. Adapun pesan yang ingin disampaikan lewat lagu ini adalah “Pertemuan yang baik harusnya di akhiri dengan baik-baik pula, percaya bahwa Tuhan pasti punya rencana yang lebih Baik” pungkas ADE GOVINDA selaku pencipta lagu.
Salah satu alasan ASTRID memilih lagu ini untuk menjadi singlenya adalah karena dia merasa sebagai perempuan yang sangat takut dengan perpisahan. Tak sulit baginya untuk masuk ke dalam dan menjiwai lagu ini, termasuk ketika ia ditantang untuk bereaksi dan berekspresi saat mendengarkan lagu ini. Dalam dua kali rekam video, segala kesedihan dan air mata pun berjatuhan. Video tersebut akhirnya digunakan sebagai visual dari video lirik lagu BAIK BAIK.
Di single ini ASTRID bukan hanya bernyanyi saja, dia juga terlibat langsung dalam penggarapan musiknya dengan dibantu oleh sang suami ARLAN DJOEWARSA dan rekannya IVAN DEWANTO. Sedikit berbeda dari biasanya, kali ini ASTRID menawarkan akustik ballad bernuansa folk yang dikemas minimalis. Intro berupa choir yang disambut oleh petikan gitar akustik dan sayatan selo mengawali lagu ini sebelum ASTRID melantunkan setiap penggal lirik yang disampaikannya begitu dalam. Perpaduan suara yang unik dan harmonisasi nada yang indah menjadi satu kesatuan yang membuat lagu ini sangat nyaman untuk didengarkan.

Selamat mendengarkan Baik Baik !!
indigo Artist Management (iAm)
Instagram : @iam.insta iam.insta
Twitter : @IAM__tweet IAM__Tweet
Facebook Page : indigoartistmanagement/
MyMusic Records
Instagram : @mymusic.records ( mymusic.records )
Twitter : @mymusic_id ( mymusic_id )
Facebook : MyMusic ( mymusic.mymusic.7 )
Facebook Page : MyMusic Records ( MyMusic.indigo )
Follow Social Media dari ASTRID
Twitter : astridbasjar
Instagram : astridbasjar
Facebook : AstridMusics
IDdown : bit.ly/AstriDIDdown

MyMusic Records & (iAM) INDIGO Artist's Management
Jl. Caringin Barat Kav. 10 Cilandak Jakarta - 12430
Phone Office : (021) 75903206
Mobile Phone : (+62) 815-1711-6688
Email : mymusic@creativeindigo.net

Komentar

  • AstriD Music
    AstriD MusicBulan Yang lalu

    Semoga bisa menikmati single dan video lirik terbaru dari aku yang berjudul Baik Baik. Lagu yang sangat berarti buat aku 🙏 Karya yang dikeluarkan tepat di 17 tahun aku berkarya ❤❤❤ Menurut kalian lagu ini sedih atau penuh harapan?

  • Wiwin W. Achmad

    Wiwin W. Achmad

    6 hari yang lalu

    ❤️❤️❤️

  • Ryan Bejo

    Ryan Bejo

    8 hari yang lalu

    Lagu sedih dan penuh Harapan ka Astrid.. Dan kerinduaan saya dger suara ka Astrid😇😇😇

  • Nobita chan

    Nobita chan

    12 hari yang lalu

    Dears,. Mbak Astrid and Mas Ade Govinda, Thank you with beautiful song lyrics ... This song really touched my heart and reminded me of my love story with my ex-boyfriend in Spain. We met well and we parted love too well. And it turns out that there are many wisdoms behind our separation. Thank you for the pretty voice ...!! May God always bless you both.....!!

  • MANCINGERS CHANNEL

    MANCINGERS CHANNEL

    14 hari yang lalu

    Sukses ka I'm your fans

  • inno bastian

    inno bastian

    14 hari yang lalu

    "Tak jadi kekasih bisa jd selingkuhan.." Wkwkwk peace Kak..

  • Aliyaa Fristy A
    Aliyaa Fristy A21 jam yang lalu

    Bulan lalu pisah baikbaik, tidak ada dendam yg tersimpan. hanya saja aku ngga mau kenal lagi. Bukan tidak mau memaafkan satu sama lain. Tp tidak mau mengungkit apa yg sudah menjadi kenangan :)

  • Kaira Ghaitsa Dzihni
    Kaira Ghaitsa Dzihni22 jam yang lalu

    Syukaaaaa bgt sm lagunya, meskipun aku msh kecil, sukses utk Tante astrid

  • Arjuna Muhammad

    Arjuna Muhammad

    18 jam yang lalu

    Iya aku juga suka walaupun masih kecil aku fans loh sama kk astrid

  • rinto kusno
    rinto kusnoHari Yang lalu

    bukan kamu yg tak baik mungkin ini yg terbaik..... lagunya memotivasi utk selalu baik baik. terima kasih mbak astrid.

  • ini AK Channel
    ini AK ChannelHari Yang lalu

    Astrid, selamat 17 tahun berkarya di musik ya. Lagunya indah, Astrid banget, I love your face's expression. Puas liat muka Astrid...

  • pria pemurung
    pria pemurungHari Yang lalu

    Ade Govinda tahun ini gila benget produksi lagunya jempolan👍, herannya tuh lagu-lagu ciptaannya bisa pada cocok sama warna suara penyanyinya.

  • Setia Buddy
    Setia BuddyHari Yang lalu

    True story' :(

  • Assyifaputri Assyifa
    Assyifaputri Assyifa3 hari yang lalu

    Lagunya bagus banget kaaaaaaa❤️

  • Gagak Hitam
    Gagak Hitam3 hari yang lalu

    Terimakasih untuk semuanya F, walaupun ditinggal pas lagi sayang2nya dan lebih milih dia yg tiba-tiba masuk dan mengambil segalanya dari ku "Oktober mulai hujan" Terimakasih untuk diriku yg masih bisa bertahan

  • Eko Nofian
    Eko Nofian3 hari yang lalu

    Terimakasih buat kamu yg mengajarkan baik2, dan ternyata kebaikanmu masih menyimpan kenangan bersama mantanmu. Ingat sedalam dalam bangkai kamu pendam pasti tercium juga 🙂. 4tahun bersama ternyata cuma bahan tunggangan saja.trimakasih buat semuanya, semoga bahagia bersama orang yg seperti ibumu pinta dan seperti apa yg kamu mau. Dan itu bukan aku.

  • Mita 11
    Mita 114 hari yang lalu

    211020 mungkin Tuhan punya rencana baik lainnya..kenang semua yg baik..mungkin ini yg terbaik..tak jadi kekasih mungkin bisa jadi teman 😇🥰

  • Starwars craft BB 8
    Starwars craft BB 85 hari yang lalu

    Pinter banget untuk ide kreatif Klipnya. Sukses buat Songnya dan Mbak Astrid

  • Axel mahu
    Axel mahu5 hari yang lalu

    Percayalah saat titik jenuh itu menimpah keluargamu disitu pula kamu dituntut untuk kedewasaan jiwa, Tetapi yang harus kalian ketahui sebenarnya yang tidak baik" itu mengingkan baik", dan yang tidak baik sedang menimpah mu selama itu masih baik" tak perlu ada kata baik", sudah seharus lebih baik" turun ego agar menjadi lebih baik.

  • Nofi Triyanti
    Nofi Triyanti5 hari yang lalu

    Komen nya bikin sesak dada semua.. kenal baik2 putus baik² lalu jadi teman...? Lebih baik tidak.. kenal baik2 putus baik2 tapi sudah stop jangan ada hubungan apapun setelahnya.. kamu bisa bahagia aku pun bisa bahagia.

  • Lutfi 5569
    Lutfi 55695 hari yang lalu

    Ampun aku aku liriknya bosssssssss👏👏👏

  • Wiwin Indrayani
    Wiwin Indrayani5 hari yang lalu

    Pernah di posisi ini. Iklaskan lepaskan mungkin jalan yang dipilih adalah yang terbaik , memaafkan lebih baik. Sampai akhirnya memutuskan untuk sementara tidak berurusan dengan hati , Allah maha baik menjawab doa yang baik sampai dipertemukan dengan yang baik yang sekarang menjadi Imam dunia akhirat . Terima kasih ya Robb . 😊

  • Nitaa bae Official
    Nitaa bae Official6 hari yang lalu

    Lagi diposisi iniiiiiii😢😢😢

  • Imaniar Solihah Kholidah
    Imaniar Solihah Kholidah6 hari yang lalu

    Allahuakbar Platonis love terimakasih aa.. -Niar- 25-11-2020

  • Yunita Rahayu
    Yunita Rahayu7 hari yang lalu

    Saling kenal dari 10 tahun lalu, sempat jd kekasih 5tahun putus lalu stelah losskontek 4tahun ,awal tahun ini kembali bersama tapi skrg kita jauhan lagi karna ada wanita yg lebih baik ,dan dia memilih sosok yang baru lagi. Walaupun kita sepakat baik baik dan jadi teman tapiii tetep aja sedih :(

  • mama icha
    mama icha7 hari yang lalu

    Mungkin sebagian orang bisa berteman dgn mantan tapi saya bukan yg seperti itu. Lebih baik "hilang" sama sekali, biar lebih enak jalan kedepannya. Ga perlu bersikeras mau melupakan jg nanti malah ga lupa lupa. Berjalan normal aja, nanti hati jadi plong dgn sendirinya.

  • nisa khairu
    nisa khairu7 hari yang lalu

    jika mencintai adalah pilihan maka setiap pilihan pasti ada kelebihan dan kekurangan.. dan jika perpisahan adalah takdir maka kembali kepada kita yang merasakan perpisahan.. memang tidak ada perpisahan yang indah, semua perpisahan itu sakit, tinggal bagaimana kita menyikapi perpisahan itu..apakah dengan saling mengkoreksi diri sendiri dan saling menerima, atau saling merasa benar dengan akhir saling menyalahkan.. wadaw:v

  • caca chaerunnisaa
    caca chaerunnisaa8 hari yang lalu

    Jadi pingin cover deh

  • Adellia Kazul
    Adellia Kazul8 hari yang lalu

    Liriknya percis banget, ekspresi kak Astrid kaya ku sedang berkaca.. Terkadang, saat sedih suka merasa orang terpuruk sedunia. Tapi setelah baca komen kalian, ternyata ku tak sendirian :)) Beribu kebaikan, memang patut dikenang.. Cukup terima, ikhlas, dan sabar.. Serahkan dan percayakan semua ke Allah.. Perasaan memang diluar kendali manusia 😅 Semangat ya!!!!

  • darma wansyahjambi
    darma wansyahjambi9 hari yang lalu

    idola muncul kembali 💯👍👍👍👍👍👍👍

  • sugiyono yono
    sugiyono yono10 hari yang lalu

    Dari sekian banyak koment..kok kayaknya cowok salah mulu yak...wkwk..pdhal kan bnyak juga cowok yg terluka hatinya...hahaha...tp mungkin beda menyikapinya kali ya.. tetep semangat deh..jadikan luka itu motivasi buat lebih baik...karna kita ingin semua baik baik.

  • Cut Ainul Mardhiah
    Cut Ainul Mardhiah10 hari yang lalu

    "bukan kamu yang tak baik, mungkin ini yang terbaik..."

  • suharti karsip
    suharti karsip10 hari yang lalu

    I'm crying..that my story..

  • rudita dian
    rudita dian10 hari yang lalu

    Sukses buat nangis sih ini video, ngena banget sama perasaan.

  • SPV TABALONG
    SPV TABALONG11 hari yang lalu

    ngeliat ekspresi ka astrid smbil dngerin lgu ini lngsung mewek jg

  • sari pusparininingtyas
    sari pusparininingtyas11 hari yang lalu

    Berbuat baiklah agar mendapatkan yang terbaik,...dan jika sudah mendapatkan yang terbaik...bersyukurlah dengan yang kita punya...🤗

  • jamal nana
    jamal nana11 hari yang lalu

    Meaning full banget Kamu yang hari ini di Solok semoga kita bisa berteman baik suatu saat nanti Walaupun awal nya gak baik semoga berakhir baik Karna Allah maha baik🙏

  • Achmad Abid An Najib
    Achmad Abid An Najib11 hari yang lalu

    sayang, tombol jempolnya cuman satu...

  • Ismi Nurdianah
    Ismi Nurdianah11 hari yang lalu

    Bingung😇😇😇😇... Udah kenal baik² tapi harus pisah baik²..... Semudah itukah?????

  • Dejavu Java
    Dejavu Java11 hari yang lalu

    ok and now im fine

  • Gara Infantri Yono
    Gara Infantri Yono11 hari yang lalu

    Sebagaimana cara kita dijauhkan, anggap saja adalah cara tuhan menunjukan jalan. Bukan hari ini, tapi bisa saja besok, lusa atau disuatu hari nanti. Kita akan sama-sama berdiri di jalan yg tuhan ciptakan sendiri. Jawabannya selalu sama, waktu yang akan menyembuhkan, dan ikhlasmu yang akan memulihkan. Suka atau tidak, setidaknya kita pernah berupaya untuk saling bersama, meski tidak selamanya.

  • Evi susilawati Rastam
    Evi susilawati Rastam11 hari yang lalu

    KK menangis masih tetep syantik❤️

  • Ria Anggraini
    Ria Anggraini12 hari yang lalu

    Puncak tertinggi mencintai memang mengikhlaskan Apalagi kalau cinta tidak di restui Masyaallah sakit nya😭

  • Nobita chan
    Nobita chan12 hari yang lalu

    Dears,. Mbak Astrid and Mas Ade Govinda, Thank you with beautiful song lyrics ... This song really touched my heart and reminded me of my love story with my ex-boyfriend in Spain. We met well and we parted love too well. And it turns out that there are many wisdoms behind our separation. Thank you for the pretty voice ...!! May God always bless you both.....

  • Aidhis channel
    Aidhis channel12 hari yang lalu

    Masih tetap cantik,masih sama sperti dulu & masih Ku disini Untukmu , ta ada batas waktu untuk menunggu Meski kini kau Jauh disana ingatlah slalu dikota ini ada sebuah crita terindah, darimu, TEMAN...

  • tw nyass
    tw nyass12 hari yang lalu

    4tahun bukan waktu yg sebentar. Ku kira kau memang sayang, ternyata cuma memanfaatkan. Terimakasih telah melukis senyum walau tak tulus. Terimakasih telah menghibur walau terpaksa. Kini aku lelah, aku lepaskan kamu dengan berat hati. Sakit? Sangat. Tapi logika berkata mencintai tidak boleh sebodoh ini :')

  • Rahma Rabbani
    Rahma Rabbani12 hari yang lalu

    Hai semoga kamu baca ya, baik-baik ya mas, sulit memang mengikhlaskan, apalagi tau susahnya seperti apa, sampai senangnya sekarang, tapi mungkin Tuhan punya jalan terbaik untuk cerita 'kita', tapi terimakasih loh,atas semua ini aku jadi aku yang lebih kuat sekarang, tak jadi kekasih bisa jadi teman mas. Cirebon 18/11/20

  • Kuncung Mamen
    Kuncung Mamen12 hari yang lalu

    Tenang aja..Ku pasti baik-baik aja kok..

  • Andini Eka
    Andini Eka12 hari yang lalu

    Setelah 10 tahun pisah berlalu lost contact kemudian kembali dipertemukan dan kembali mencoba mengulang semua yang belum selesai dengan baik dimasa itu Tapi sadar hubungan ini tidak baik karena masing2 sama2 memiliki kehidupan baru dengan pasangan hidup yang lebih baik sehingga akhirnya memutuskan untuk melepaskan dia dengan cara yang baik walaupun akhirnya tidak berakhir dengan baik (lagi). Semoga kamu menjadi lebih baik dengan dia yang terbaik.Aku pun demikian.Mencoba memperbaiki semua yang tak baik dan semoga akan baik-baik saja...

  • INFO KITA
    INFO KITA13 hari yang lalu

    Gak takut kah kalau lagu itu terjadi pada yg menyanyikan atau menciptakan? Sejauh ini bnyk penyanyi atau composer di Indonesia termakan oleh kejadian lagu yg mereka nyanyikan atau ciptakan sendiri...kalau saya mah ngeri nyanyiin lagu sedih kyk gini...mending lagu yg memotivasi dan hal yg baik...karena lagu itu juga bagian doa yg terbungkus dalam sebuah nada harmoni...good luck Astrid..

  • Zakiyah Tengreng
    Zakiyah Tengreng13 hari yang lalu

    Jlebbbb bgt lagunya

  • CYNTIA IMAN PRASIWI
    CYNTIA IMAN PRASIWI13 hari yang lalu

    Setelah satu tahun kepergiaanmu. Ternyata memang benar, hanya waktu dan diri sendiri yang mampu menguatkan. Ternyata benar, aku baik baik saja setelah kau tidak lagi disini. Ternyata ikhlas itu seperti ini ya, :)

  • Sisca Ulfa Nesya
    Sisca Ulfa Nesya13 hari yang lalu

    Gak mudah tauu.. Tapi gak apa apa.. Sekarang aku benar benar ngerti, hidup itu memang pilihan..

  • GraceAprilyana Ralph
    GraceAprilyana Ralph13 hari yang lalu

    Hidup harus siap kehilangan

  • mey sarah
    mey sarah14 hari yang lalu

    Kita kenal baik-baik Kita pisah baik-baik Mungkin tuhan punya rencana baik lainnya 💙

  • reza suwandy
    reza suwandy14 hari yang lalu

    Hai kamu Aku baik baik saja Tapi hati berkata tidak baik

  • MANCINGERS CHANNEL
    MANCINGERS CHANNEL14 hari yang lalu

    Kita di izinkan untuk saling mengenal tapi tidak untuk bersama. Senang rasanya pernah kenal,tau apa yang kamu suka,dan apa yang kamu tak suka. Tahu baik dan buruk nya dirimu,kebiasaanmu setiap hari. Pasti sulit untuk melupakan " iya,memang jangan di lupakan,cukup dikenang saja. Terima kasih karna telah pernah hadir.

  • inno bastian
    inno bastian14 hari yang lalu

    "Tak bisa jd kekasih bisa jd selingkuhan..." 😋

  • Nobita chan
    Nobita chan14 hari yang lalu

    Oh... My God..Really touch my heart !! pretty song !!

  • Pihan Muluk
    Pihan Muluk14 hari yang lalu

    sedih banget... kuatkan dan siapkan mental tabah sabar dan ikhlas mencintai itu dipastikan berujung berakhir dengan perpisahan

  • Chriz Ghaitsa
    Chriz Ghaitsa14 hari yang lalu

    Saya pun berharap yang sama, 7 tahun menikah bisa pisah baik-baik.. tidak terus disakiti

  • Chromi
    Chromi15 hari yang lalu

    Sedihnya hikss

  • Alen Pua Jiwa
    Alen Pua Jiwa15 hari yang lalu

    LIrik Lagu : Kasih Bagian berat di hidupku Adalah sebuah perpisahan Meninggalkan masa Masa yang indah Antara kau dan aku Pasti meninggalkan bekas Yang tak Sembuh di waktu dekat Karna ada perjuangan Ada luka ada tawa bahagia Yang tinggal sejarah Kita kenal baik baik Kita pisah baik baik Mungkin tuhan punya rencana Baik lainnya Kenang semua yang baik Lepaskan cinta perlahan Dalam hidup pasti Ada yang perlu di kenang Hu hu hu Kita kenal baik baik Kita pisah baik baik Mungkin tuhan punya rencana Baik lainnya Kenang semua yang baik Lepaskan cinta perlahan Dalam hidup pasti Ada yang perlu di kenang Kita kenal baik baik Kita pisah baik baik Mungkin tuhan punya rencana Baik lainnya Bukan kamu yang tak baik Mungkin ini yang terbaik Dalam hidup pasti Ada yang perlu di kenang Tak jadi kekasih Bisa jadi teman

  • Baby Queensa
    Baby Queensa15 hari yang lalu

    Klipnya simple, tapi ngena banged...

  • Mikke Mafudianawasi
    Mikke Mafudianawasi15 hari yang lalu

    pas dengerin pertama kali diradio, rasanya mak jlebbb..... keinget waktu dulu, masa masa muda. Semoga kamu dan keluarga selalu bahagis begitupun aku. makasih buat mba. yang udah nyanyiin lagu yg liriknya ga ruwit tapi ngena banget..

  • andhika amitaba
    andhika amitaba15 hari yang lalu

    Aku punya dua mantan kekasih dan kita pisah dengan baik baik... sampai sekarang masih komunikasi... tergantung dewasanya kita sj... Bisa membedakan kata Cinta dan kata Sayang...

  • nisa al-mubarak
    nisa al-mubarak15 hari yang lalu

    Sekarang saya mengalami nh.. 8 tahun bersama pada akhirnya kita harus ada di posisi nh 😔

  • Eva Andrianti
    Eva Andrianti15 hari yang lalu

    Ahhh.. Kenapa sich ni Mata malah Nangis denger lagu ini.. 🥺🥺.. Kita kenal baik2.. Kita pisah baik2..😢😢

  • Yunia Dtyas
    Yunia Dtyas15 hari yang lalu

    Pertama kali lagu ini di rilis suka bgt sama liriknya tp ga mau denger lg krn takut liriknya jd nyata, eh ternyata bnr aja skrng lirik ini jd nyata buat hidup gw. Bedanya di tinggal gt aja tanpa ada penjelasan yg bisa gw terima dan ini kali kedua setiap di akhir tahun dia ninggalin gw tanpa alasan yg jelas 😭😭

  • Rhafa Adamsaputra
    Rhafa Adamsaputra16 hari yang lalu

    Kita berpisah secara tiba tiba. 18 maret 2020 kau meninggalkanku selamanya. Semoga perpisahan ini bukan akhir dari segalanya. Semoga kita dipertemukan di surga nanti. Aku sangat sangat merindukanmu, canda tawamu, tutur lembutmu, pelajaran berharga dari semua cara yg kau ajarkan padaku. Selamat jalan bapak 😭😭

  • Afif Firdaus
    Afif Firdaus16 hari yang lalu

    Semoga kau baik baik dan hidup bahagia... Aku masih berusaha sekuat tenaga untuk mengikhlaskan dirimu wahai lestari muliana barus.. 5 November 2020💪💪💪

  • Feri_Irawan Video
    Feri_Irawan Video16 hari yang lalu

    Pokoke mak tratap nyussss 👏👏👏

  • Andri Gunawan siregar
    Andri Gunawan siregar16 hari yang lalu

    Keren semuanya

  • Manasyesaurus
    Manasyesaurus16 hari yang lalu

    Gw yakin depan Astrid ada banyak potongan bawang, terus dikipasin ke arah dia pas bikin pidio klip

  • hairulmulyadi 1008
    hairulmulyadi 100816 hari yang lalu

    Astrid salah satu penyanyi wanita yang suara nya menyayat hati,.. Lagu yang di nyayiin dia tuh pasti ngena bgt...

  • Rewinnita Maretnoningtyas
    Rewinnita Maretnoningtyas16 hari yang lalu

    Dalam hidup pasti ada yang perlu dikenang. Dan, kamu ada di dalamnya. Terimakasih sudah hadir, dan memberi warna di masa lalu. Tanpa kamu, tidak akan ada aku yang sekarang. Semoga saat ini dan seterusnya, hidupmu selalu dipenuhi kebahagiaan. Kita kenal baik-baik, Kita pisah baik-baik, Bukan kamu yang tak baik, Mungkin ini yang terbaik. Tak jadi kekasih, bisa jadi teman. :)

  • tbs cwy
    tbs cwy16 hari yang lalu

    Baby steps ya... Song nya... Belom di hajar abis... Baru colek colek musik. Ayooo mba Astrid...you can do more than this!!! Keep up!!!

  • Arkozen Bar
    Arkozen Bar17 hari yang lalu

    sukaaaaaaaaaa

  • yenni taslim
    yenni taslim17 hari yang lalu

    Rencana -NYA bagi hidup kita memang yang terbaik. Semua ada waktu nya. Semoga sebuah perpisahan yang diawali dengan hubungan yang baik akan berakhir baik dimana puncak dari cinta tertinggi adalah merelakan dan mengikhlaskan. Rasa cinta masih ada tetapi keadaan yang tidak bisa membuat bersama. Butuh kedewasaan bagi kita untuk menerima perpisahan walaupun sangat menyakitkan. Inilah jalan yang harus dilewati...walaupun jauh di lubuk hatiku tidak ada yang mampu menggantikanmu dalam hidupku. Melihatmu bahagia tanpa aku disisimu, aku juga akan bahagia.

  • Annur Raushania
    Annur Raushania17 hari yang lalu

    Lagu tentang mantan termenyentuh, yang visual sama lagunya saling melengkapi: Astrid - Baik-baik, sama, The Rain - Gagal Bersembunyi

  • Joko Susilo
    Joko Susilo17 hari yang lalu

    Saya dri nganjuk jatim Saya sangat kagum dengan lagu baik2 ini Saya dengerin waktu feat andra Lagu ini....sangat dalam dan kuat...kak astrid ...semoga main kesini ya ke nganjuk heee.heee buat vidio clip di desa ....pasty waow.....

  • Winda S Septiana
    Winda S Septiana17 hari yang lalu

    Tahun lalu... Adalah hancurku... Dan alhamdulillah sekarang sudah baik-baik. Than pasti punya hal baik lainnya..

  • Agnes Leona
    Agnes Leona17 hari yang lalu

    Baik2 itu kata bibir tapi tidak dengan hati🤗

  • Bang Kentos
    Bang Kentos17 hari yang lalu

    __ bagaimana aku bisa baik-baik kegagalanku pernah menjadi yang terbaik jika baik-baik sajamu tidak menjadi baik-ku Tuhan hadirkan semestaku berwujud baikmu sebaliknya , aku tidak baik-baik semestinya bagimu . . . #kretekkota,13/11/20

  • dedi rahman nur
    dedi rahman nur18 hari yang lalu

    Mbak....terima kasih lagi untuk karya yang satu ini, kenapa lagi? Karena lagu serta suara mbak selalu menemani beberapa moment saya dan gak tau kenapa setiap saya dengerin lagu-lagu calm nya mbak saya gak nahannn jadi melankolis saya..kadang bisa sampai meneteskan air mata...alhamdulilah saya senang bisa hayati lagu mbak.

  • Fatimah Aurora
    Fatimah Aurora18 hari yang lalu

    Ada hikmah baik disetiap peristiwa, sedih tapi jangan menyerah dengan harapan baik yg sudah Tuhan siapkan untuk kita, tetaplah menjadi orang baik

  • M. S. Bahri
    M. S. Bahri18 hari yang lalu

    Njirrrr komen nya pada gt yakkk

  • Hp pecaH
    Hp pecaH18 hari yang lalu

    selamat untuk seseorang yg tlah menjadi wanita sempurna saat ini. semoga kelak bidadari kecil mu tidak mengalami seperti yg kita alami. saya seneng km menerapkan 1 doa ku untuk anak kalian, padahal dlu kita merangkai beberapa doa nya untuk anak kita. dan pd nyata nya doa itu di akhiri dengan nma suami mu keluargamu dan kepercayaan weton nya memisahkan kita.. mngkn bukan kita yg terpisah tp saya yg merasa terpisah krna fkta nya skrang km lbh bahagia. bandung,12.11.20

  • Satria Yonela Putra
    Satria Yonela Putra19 hari yang lalu

    Ada yang belum selesai antara aku dan hatiku, Ya, hanya antara aku dan hatiku, bukan hatimu, Karena ku tahu pasti hatimu sudah terbang menuju tujuanmu Dan hanya diamku yang paham betul akan kelabunya perasaan itu. Mungkin selesai untukmu Tapi tak buatku Ada sesuatu yang benar benar belum selesai tapi harus dilepaskan Ada sesuatu yang tak biaa dilupakan tapi harus diiklaskan.

  • A&R syah NUGROHO
    A&R syah NUGROHO19 hari yang lalu

    Kita kenal baik baik dengan banyak sekali cerita yg telah dilalui,perjungan pengorbanan,😊,tapi semua tinggal kenanga,baik baiklah disana,baik baik untuk nya,baik baik buat semua,baik baik ya sayang😊

  • Suria Wuri handayani
    Suria Wuri handayani19 hari yang lalu

    Sediih bangett ngak bisa berkata" lagiii😭😭😭😭 nyeseeek🥺🥺😭😭😭

  • Rasendria Maulana
    Rasendria Maulana20 hari yang lalu

    6 tahun bersama sampe punya anak yg skrg berumur 4thun tapi seketika kaya d sambar petir saat 8bulan lalu suami ku d panggil Yang Maha Kuasa ... rasanya hancuur tapi saat liat anak seketika optimis pasti bisa melewati semua nya .. 06 1993 - 04 2020 Bahagia selalu di surga .. amiin

  • amrina Rosyada
    amrina Rosyada20 hari yang lalu

    liat kak astrid kayak liat diri sendiri waktu nangis di depan kaca wkwk :)

  • Mhieka Mhiekaila
    Mhieka Mhiekaila20 hari yang lalu

    Kenal dy tahun 2009 pas masih SMP cinta pertama pula putus nyambung sampe SMA trus nyambung gy mpe kelar SMA tapi karna ortunya gak suka jadi backstreet mpe dy ngelamar yang gw kira becandaan dan berujung dy nikah sma orglain karna dy ngerasa ditolak mentah" sama gw dan ktmu gy diawal 2019 saat dy jadi duda dan ditahun 2020 nh dy mencoba melamar gw gy tapi keluarga gw kaya gak srek sma dy pdahal gw cinta banget sama dy moga tuhan punya rencana baik lainnya Swry jdi curhat

  • Bambang Rizki Fauji
    Bambang Rizki Fauji20 hari yang lalu

    SOIMAH

  • Tita Magdalena
    Tita Magdalena21 hari yang lalu

    Aku percaya Tuhan itu baik, pernah tercintai olehmu tidak akan pernah kusesali. Walau sekarang aku akan menikah dengan yg lain. Aku percaya semua akan tetap baik. Aku paham kita berpisah karna kita harus bukan karna kita mau. Terimakasih untuk 1 tahun paling membahagiakan. Aku pamit menikah.

  • Ahmadcho Channel
    Ahmadcho Channel21 hari yang lalu

    Astrid is the best

  • Saiful Iful
    Saiful Iful21 hari yang lalu

    lagumu mbak bikin aku mewek

  • Elisabeth Simarmata
    Elisabeth Simarmata21 hari yang lalu

    Pernah mencintai seseorang selama bertahun-tahun tapi disaat-saat akhir memilih kebijakan dalam hidup sendiri untuk mengatakan sebaiknya kita lebih indah menjadi sahabat :) semoga Tuhan punya sesuatu yg indah buat saya setelah berhasil mengikhlaskan.

  • Catur Satrio
    Catur Satrio21 hari yang lalu

    2 tahun pacaran, 7 tahun hidup bersama,sampai akhirnya di kasih 2 bidadari yang sangat cantik, ya Allah kenapa harus ada kata perpisahan ma.., 😭😭😭 ra kuat kelingan trus ma..😭😭😭

  • lahan anung
    lahan anung21 hari yang lalu

    "Dalam hidup mesti ada yg perlu dikenang" - Tuhan selalu baik merencanakan semuanya, tak pernah sekalipun luput saat menyusunNya, meninggalkan masa-masa itu untuk bisa dikenang, tersadar kesalahan sudah menjadi takdir baik untuk berdua, meski perihnya takkan hilang oleh Waktu. 09214

  • Budhi Awan
    Budhi Awan21 hari yang lalu

    nice song ka 😭😭

  • Mas Yang
    Mas Yang21 hari yang lalu

    Terima kasih kaak Astrid.. ini mewakili aku bangett. Aku masih sayang sama dia, walaupun sebentar lagi dia akan menikah. Tapi kita pisah baik-baik, karna kita kenal juga baik-baik. Bahkan foto² kami masih tersimpan rapi, juga profil google pun masih sama. Lagu ini juga menyadarkan sekaligus memberikan solusi, dalam hidup memang ada yg dikenang, dan tak jadi kekasih bisa pun bisa jadi teman. Smoga bisa seperti itu. Sekarang perlahan mengikhlaskannya..

  • Sella Suan
    Sella Suan21 hari yang lalu

    aku kenal kamu baik" tapi kamu tinggalin aku dengan cara tidak baik. Kak umam tega sama aku mungkin tulisan ini di baca biasa aja sungguh rasanya tak sebiasa itu 😊

  • Ridho El Abraham
    Ridho El Abraham21 hari yang lalu

    Hmm...

  • Weni Febrina Dewi
    Weni Febrina Dewi22 hari yang lalu

    Sedih banget sih relate banget ini

Berikutnya