Kisah Wanita Indigo Jadi Relawan Untuk Mencari Korban Pesawat Jatuh | Ganjil Misteri | Eps 204

Saksikan Ganjil Misteri setiap hari Senin, Kamis dan Jumat, pukul 17.00 WIB
Evakuasi korban bencana atau kecelakaan maut di laut rupanya melibatkan peran anak indigo. Mereka ikut berkontribusi dengan melakukan telisik mistik untuk menemukan para korban atau sekurang-kurangnya sebagai Pawang Hujan agar proses evakuasi di laut tidak terkendala cuaca buruk. Dan itulah yang dilakukan Rara Istiati Wulandari, seorang wanita indigo yang banyak terlibat membackup para relawan. Tapi benarkah Rara juga dilibatkan dalam operasi sekelas Basarnas saat melakukan pencarian pesawat Sriwijaya Air SJ-182 yang hilang di perairan Pulau Seribu 9 Januari lalu?
Jangan lupa Subscribe, Like, dan Share!
Facebook : ganjilmisteri/
Instagram : ganjilmisteri?igshid=1cod6b02c2kv9
#GanjilMisteri #Indigo

Komentar

  • hah capek
    hah capek2 hari yang lalu

    GUE NGAKAK BGT KETEMU CHANNEL BEGINIAN HAHAHAAHAHAHAHAHAHA

  • HDNA Channel
    HDNA Channel2 hari yang lalu

    Semangat terus?๐Ÿ™

  • aini nur
    aini nur3 hari yang lalu

    Allah kenapa ini terjadi kepada kami

  • Eren yeager
    Eren yeager3 hari yang lalu

    Semangatt

  • faf_ collection
    faf_ collection9 hari yang lalu

    Black box cvr ny dong temuin pengen tau suara ny๐Ÿ˜ญ

  • Ilham ramadhan
    Ilham ramadhan10 hari yang lalu

    Yg percaya smsm strip๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ

  • LIAN SARI
    LIAN SARI11 hari yang lalu

    Ke sini karena tik tok

  • Hamdi Hajar
    Hamdi Hajar11 hari yang lalu

    Saya tidak percaya sama indigo yg saya percaya adalah kepada Allah SWT karena Allah SWT yang bisa melakukan itu bukan indigo itu

  • Asty Kemriyeek
    Asty Kemriyeek12 hari yang lalu

    Y si coz keikhlasan yg ditinggalkan itu jg berperan penting untuk ketenangan yg mninggal

  • Zidan Kartasasmita
    Zidan Kartasasmita12 hari yang lalu

    Nah gini dong punya kelebihan dipakai untuk membantu

  • dwi novianti
    dwi novianti12 hari yang lalu

    Males sama naratornya lebay

  • Aq Dewe
    Aq Dewe13 hari yang lalu

    Semangat trus kk๐Ÿ˜

  • iONE DOHC
    iONE DOHC14 hari yang lalu

    Hmm pantesan PDIP partai politik yang besar dan mendominasi ternyata dukunnya banyak :(

  • maSAfiq Tamvan
    maSAfiq Tamvan14 hari yang lalu

    Ngeh

  • yusuf ramdan
    yusuf ramdan14 hari yang lalu

    itu baju ada tulisan jogjkarta? hehhe istimewa๐Ÿ˜

  • Hikmah Premium
    Hikmah Premium14 hari yang lalu

    Team frislly herlind mana nihh

  • eve the light
    eve the light15 hari yang lalu

    Org bule ngandelin sains buat cari informasi,org indonesia masih ngandelin indigo๐Ÿ˜…

  • Risty Kasenda
    Risty Kasenda15 hari yang lalu

    Aku timnya Tuhan YESUS!!! ๐Ÿ˜‡ karna yg punya alam semesta ini laut dan darat cmn tuhan yesus yg punya krn dia yg ciptakan knp harus mominta ijin pada jin2 seperti itu brrti bantuan iblis/setan fix๐Ÿ‘Ž Gbu mbak ๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡

  • cahya mirani
    cahya mirani16 hari yang lalu

    Aku pernah bermimpi salah Satu korban tapi dia hanya menangis saja sambil memegang tangan ku๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Mira Sandiasih

    Mira Sandiasih

    13 hari yang lalu

    kamu indigo ?

  • zhuliez 270411
    zhuliez 27041116 hari yang lalu

    Djlskn scr detail sesuai agm msing" , bnr klrga hrs iklhas agr alm bs prgi tenag,

  • zhuliez 270411
    zhuliez 27041116 hari yang lalu

    MasyaAllah bner y hrs ikut di lap, indigo sgt mmbntu, smua jg ats khndakx, mbk Rara hny prntra

  • Damar Putra
    Damar Putra17 hari yang lalu

    Konyol aja

  • Nabila Zahira
    Nabila Zahira17 hari yang lalu

    aku takut di datangin

  • 6 keyla kiandra A putri
    6 keyla kiandra A putri17 hari yang lalu

    Itulah gunanya anak indigo

  • Wayan Karmada
    Wayan Karmada18 hari yang lalu

    Semangat

  • romy Setia budaya
    romy Setia budaya18 hari yang lalu

    Jngn suka ngmong yg ngak2 comen lah yg sopan.. membatu korban tu sangat baik smga mb rara dilindungi bserta basarnas dn smua relawan yg mmbantu pencarian para korba sriwijaya Smga dlm lindungan allah swt amin ๐Ÿ™

  • Zahlan Lubis
    Zahlan Lubis19 hari yang lalu

    Semangat buat konten

  • Iii Llkkk
    Iii Llkkk19 hari yang lalu

    Ini kebanyakan halu orngnya

  • Erwin wiin
    Erwin wiin19 hari yang lalu

    Indigo pembohongan publik.

  • Sri Haryanti
    Sri Haryanti20 hari yang lalu

    Musiknya mohon di kondisikan, kayak liat film horor

  • azzahra chenel
    azzahra chenel20 hari yang lalu

    Mbak you belajar sono ama rara

  • Papa Sofie
    Papa Sofie21 hari yang lalu

    itu komunikasi dgn khorin arwah korban yaa bukan roh korban...

  • Dany bagus Setyawan
    Dany bagus Setyawan21 hari yang lalu

    Alhamdulilah ada yg bantuin,bukannya cuma ngeramal anying...

  • Rasya Ayu
    Rasya Ayu22 hari yang lalu

    Coba Bantuin Cari Blak blox nya kan belum ketemu 1 nya

  • rahma wati
    rahma wati22 hari yang lalu

    Tolong dong pihak tv atau channel ini, pembaca naskanya diganti aja.. Ko suaranya lebay gtu.

  • Tri arni Paramita
    Tri arni Paramita23 hari yang lalu

    Gini ni klo indigo tuh ngebantu, bknnya ngeramal ini itu ga jelas

  • Reynaldo Sudithio
    Reynaldo Sudithio23 hari yang lalu

    "Agar tidak ada yang terasa GANJIL, disekitar anda" *Lewat Bau Indomie* KEGANJILAN ITU KEMBALI

  • noob gaming
    noob gaming23 hari yang lalu

    Semangat terus min

  • Aria Maulana
    Aria Maulana23 hari yang lalu

    Mba RaRa terima kasih๐Ÿ™๐Ÿ˜ญ

  • Surya Dimastiar
    Surya Dimastiar23 hari yang lalu

    Anak indomie nyimak

  • PC BETTA
    PC BETTA24 hari yang lalu

    Musrik

  • Sari Dewi
    Sari Dewi24 hari yang lalu

    Terima kasih manusia - manusia baik, semoga selalu diberi keberkahan dalam hidup. Aamiinn

  • Work to Game
    Work to Game24 hari yang lalu

    Dupa Susah tancep , iya kalee org itu batu paping wkwk

  • Work to Game
    Work to Game24 hari yang lalu

    Api idup sendiri karna angin kencang dekat laut lu jngn bkin bkin serem wkwk netijen udah pinter wkwkw

  • el real

    el real

    17 hari yang lalu

    Tlol angin knceng gt api mah kalah.. Uda gede masih aja gblok

  • Putra Cikarang
    Putra Cikarang25 hari yang lalu

    Apa pun cara & agama nya yg pnting niat si mba baik & perduli sesama,

  • Nova Aryani
    Nova Aryani25 hari yang lalu

    Namanya usaha ya bisa lewat apa aja. Yang penting kan tujuannya menolong.

  • Rendi Setianto
    Rendi Setianto25 hari yang lalu

    ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • RADIAN CHANNEL TV
    RADIAN CHANNEL TV25 hari yang lalu

    KENAPA BUKAN GUS IDRIS SETINGAN YG DI PANGGIL ATAU MAMAZ KARYO๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • babang dzul fikar
    babang dzul fikar25 hari yang lalu

    Yang setuju mendatang kan KPL di pulau yang bersangkutan dengan jatuh nya pesawat sj coba like๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š

  • Cita
    Cita25 hari yang lalu

    Seremm

  • Fenderiska Veve
    Fenderiska Veve25 hari yang lalu

    Semangat โค๏ธ

  • Dewi Kurnianingsih
    Dewi Kurnianingsih25 hari yang lalu

    Orang yg sok suci dengn akhlaknya.. itu suka menghujat orang yg mmpunyai kelebihan dari Allah.. untuk mmbantu musibah.. malah di hujat.. maluuuuu donk..bsnya menghujat

  • schultz
    schultz26 hari yang lalu

    HMM NITIP SENDAL

  • Riskii Picky Official
    Riskii Picky Official26 hari yang lalu

    Salam Ganjilโœ… peace!!!

  • 123 GO! Premium
    123 GO! Premium26 hari yang lalu

    Ini dia sang indigo hidup yang berbuah. Stop peramal sebelah ono. Allah Maha Kuasa aamiin

  • Gitaris Gabut
    Gitaris Gabut26 hari yang lalu

    kebodohan yang sesungguhnya...

  • Habibah Arifin chennal youtube gaming!
    Habibah Arifin chennal youtube gaming!26 hari yang lalu

    Aku gak percaya yang ginian

  • AaNg Channel
    AaNg Channel26 hari yang lalu

    Saya gx percaya sama indigo ini... Coba orang indigo bisa nebak gx uang di saku saya

  • stroberi softcake
    stroberi softcake26 hari yang lalu

    Keren bgt kaka ๐Ÿ˜ฅ

  • Muhammad Faisal
    Muhammad Faisal27 hari yang lalu

    Indigo bantu yang kesurupan X Indigo bantu cari korban pesawat โˆš

  • Daffa Mohamad
    Daffa Mohamad27 hari yang lalu

    โœˆ๏ธโœˆ๏ธโœˆ๏ธโœˆ๏ธโœˆ๏ธ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • RANDOM
    RANDOM27 hari yang lalu

    Tugas sebenar nya orang yg punya kemampuan itu ya ini salah satunya, tp seharusnya dilakukan secara off cam , krna kebanyakan orang indo itu ga percaya akan beginian, malah banyak hujatan kepada sang indigo sendiri

  • ZIDAN KIDS TV
    ZIDAN KIDS TV27 hari yang lalu

    Kearifan lokal, wkwk

  • Jaenal Arifin
    Jaenal Arifin27 hari yang lalu

    Kalo saya mah percaya sama allah smua musibah sakit rezeki adalah sang kuasa kalo udah takdir kita mau jawab apa jadi saya tidak percaya sama kaya gtuan ini takdir dari allah smua allah yang mengatur hidup mati kecelakaan hanya allah bukan manusia ini adalah udah takdir dari allah

  • noor kitkit
    noor kitkit27 hari yang lalu

    moga sht sslu mbk rara,keiklassanmu n ketulusanmu membantu mncri korbn pesawat sj

  • Ronny pratama
    Ronny pratama27 hari yang lalu

    Biasa aja kli Ngomong nya hahaha

  • Syaifudin zsz
    Syaifudin zsz27 hari yang lalu

    Sangu duweeekkk

  • Rizky Ramadhan
    Rizky Ramadhan27 hari yang lalu

    Lebih baik seperti dia daripada Cuma Ngeramal Doang

  • Muhammad Hoshi Zahran
    Muhammad Hoshi Zahran27 hari yang lalu

    semangat kak tahun ini lgi otw 2 juta subscriber ya semangat

  • Bang Tons
    Bang Tons27 hari yang lalu

    Bakar roko aja susah bak kalo gede angin apa lagi dufa๐Ÿ˜€ Terus korek gas nya jangan yg manual๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ™ Pake yg tinggal jetrek biar sedikit enak kalo ada angin gak panas kena tangan..semangat terus๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™

  • Livia Rahmadani
    Livia Rahmadani27 hari yang lalu

    ๐Ÿ™‚

  • Dayyah Nda
    Dayyah Nda27 hari yang lalu

    Salfok totebag nya partai tertentu๐Ÿคญ

  • Muhammad Syafiuddin

    Muhammad Syafiuddin

    23 hari yang lalu

    Wkwk

  • Mery Leolas
    Mery Leolas27 hari yang lalu

    Memang ada yg ganjil dan ada yg aneh karna unsur yg gak diketahui

  • Komang Satriasa
    Komang Satriasa27 hari yang lalu

    Campur aduk kl gini, prestasi Basarnas jadi tergerus..

  • el real

    el real

    17 hari yang lalu

    Iyah mas selain usaha juga kita hrs konsultasi pada ghaib... Krna wilyah nusantara itu d huni jin da ratusan kerajaan jin..

  • Kartini Ranita
    Kartini Ranita28 hari yang lalu

    Saya ingin jadi indigo

  • Pinka Regita
    Pinka Regita28 hari yang lalu

    Siapa yg kesini gra gra tiktok wkwkwk

  • Pinka Regita
    Pinka Regita28 hari yang lalu

    Dlu aku bukan orang yg percaya sma orng indigo tapi skrng aku percaya gatau kenapa wkwkwk.

  • Mboss Gaming z
    Mboss Gaming z28 hari yang lalu

    ๐Ÿ‘

  • BBG Dybalah
    BBG Dybalah28 hari yang lalu

    Beneran apa enggakkk ada arwah??? Plg komunikasi sama jin qorinnya, ga mungkin arwah bisa ajak ngomong...

  • agus purwanto
    agus purwanto28 hari yang lalu

    Tak jelas penjelasan ya

  • Masud
    Masud28 hari yang lalu

    mana ada arwah korban qorin mungkin cmiw!

  • Ineke taime
    Ineke taime28 hari yang lalu

    Aku si se7 mba rara istiaty membantu Basarnaa dn masy yg kehilangan keluarga yg dicintai....sy berpkr positif dlm melibatkan seorang anak indigo...krn itu membantu pemerintah dlm hal in basarnas ...TYM.amin

  • Citra Indah
    Citra Indah28 hari yang lalu

    Semangat

  • JIFAN CHANEL
    JIFAN CHANEL28 hari yang lalu

    Indigo?,coba di ruqiah

  • Jaafar Ismail
    Jaafar Ismail28 hari yang lalu

    Kurafat

  • Rayhanun Adzkayra
    Rayhanun Adzkayra28 hari yang lalu

    Musik nya emang kudu gitu ya? Hehe

  • Dita Dika
    Dita Dika28 hari yang lalu

    Semangat kakak

  • Hardi Yanto
    Hardi Yanto28 hari yang lalu

    Syirrriikkkk

  • jamela fensbase
    jamela fensbase28 hari yang lalu

    Ihhh serem

  • Sinta Wati
    Sinta Wati28 hari yang lalu

    Semangat

  • Loddy
    Loddy28 hari yang lalu

    Ntn ginian gk ngeri ya? Kata sih misteri tanah jawa itu kl kita ntn bgni mrka bs dtgi kita. Bnr gk?

  • Mia Mia
    Mia Mia28 hari yang lalu

    Ky sembayangan orang cina masang gituan

  • BAY NEWS
    BAY NEWS29 hari yang lalu

    Pembodohan

  • BAY NEWS
    BAY NEWS29 hari yang lalu

    Ini apa sih dukun kok di undang

  • Takis Bor
    Takis Bor29 hari yang lalu

    pake bluetooth??

  • Cchen 681
    Cchen 68129 hari yang lalu

    Ngakaka

  • Achmad Siddiq
    Achmad Siddiq29 hari yang lalu

    Nih channel knp yak, biar viral? Nanyak doang.

  • Alby Luthfy
    Alby Luthfy29 hari yang lalu

    negara kita ini... kebanyakan dukun ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Trisyahanin Family
    Trisyahanin Family29 hari yang lalu

    Terimakasih atas bantuan orang - orang baik di dunia ini..

  • Sulis Beautique
    Sulis Beautique29 hari yang lalu

    Pretttt

Berikutnya