Hukum Mencari Korban Kecelakaan Pesawat Sriwijaya Air SJ 182 dan Kapal Pesiar - Buya Yahya Menjawab

Link Full Video : Kajian Kitab Al-Hikam | Hikmah ke-142 | Kembalikan Pujian pada Dzat yang Berhak | Buya Yahya | 28 Jumadil Awwal 1442 H / 11 Januari 2021 M
iddown.info/the/nqSslcqFsZizer8/video.html

Bagi yang ingin berkontribusi menambahkan subtittle ke dalam bahasa apapun, silahkan klik link di bawah ini:
iddown.info_cs_panel?tab=2&c=UC50vyjmknAf3nMvOr37gm1Q
Klik Video, lalu klik Subtittle/CC, lalu add subtittle.
FOLLOW US :
TWITTER | @albahjahtv
albahjahtv
INSTAGRAM | @albahjahtv
albahjahtv
LIKE US :
FACEBOOK | Al-Bahjah TV
albahjahtv
JOIN US :
TELEGRAM |@albahjahtv
t.me/albahjahtv
INFORMASI INFAQ :
INFAQ PENGEMBANGAN DAN OPERASIONAL AL BAHJAHTV
Bank Syariah Mandiri (BSM)
No. Rek : 73 11 55555 8
Kode Bank : 451
a/n : Al Bahjah TV
LEMBAGA PENGEMBANGAN DAKWAH AL-BAHJAH
Jl. Pangeran Cakrabuana No. 179 Blok Gudang Air Kel. Sendang Kec.Sumber Kab. Cirebon 45611

Komentar

  • Dita Lestari
    Dita Lestari5 jam yang lalu

    Assalamualaikum warahmatullahi wrwb,,salam Indonesia saya berdoa semoga orang" yg menjadi korban atas jatuhnya kapal Sriwijaya air bisa segera ditemukan...aaaamin

  • kaktusku layu
    kaktusku layu7 jam yang lalu

    Berarti kapal pesiar harus mempunyai stok kain kafan ya??

  • Migi App0wwwaqq
    Migi App0wwwaqq10 jam yang lalu

    terjunlah utk merasakan sebagai orang beriman

  • Migi App0wwwaqq
    Migi App0wwwaqq10 jam yang lalu

    coba keluarga anda yg jadi korban apa yg harus Buya rasakan

  • ay channel
    ay channel14 jam yang lalu

    Subhanallah.semoga buya & keluarga sehat selalu... panjang umur nya..amiin.

  • Pak Lurah
    Pak Lurah15 jam yang lalu

    Hukam hukum hukam hukum!

  • Muhamad Dafa Dafa
    Muhamad Dafa Dafa15 jam yang lalu

    agita

  • Firdaus Syafiq
    Firdaus Syafiq19 jam yang lalu

    PRAY FOR MH370 MALAYSIA YG BLOM KETEMU PESAWAT ATAU PENUMPANGNYA😓

  • Na Soukarna
    Na SoukarnaHari Yang lalu

    Betul sekali ustadz 💕💕💕💕💕💕💕💕💕💕💕💕💕💕💕💕💕💕💕💕💕💕💕💕💕💕💕💕♥️♥️♥️♥️♥️♥️

  • KARMINI LARASATI
    KARMINI LARASATIHari Yang lalu

    Assalamuaallaikum .. Sht Sllu Buat BUYA YAHYA Juga Semua Para Santri Amiiii n

  • Alessandro Pierre
    Alessandro PierreHari Yang lalu

    Pilotnya Islam makanya mampus mereka semua. Nama Tuhan kenapa tidak seratus? Coba 100 mendarat dengan selamat.

  • Wendi Wendi
    Wendi WendiHari Yang lalu

    Amin yaallah

  • Muhammad Muhammad
    Muhammad MuhammadHari Yang lalu

    سبحان الله

  • ainorrsirajnor Norain
    ainorrsirajnor NorainHari Yang lalu

    Bagaimana buat solat gain jenazah?

  • Faisal Ghadzali
    Faisal GhadzaliHari Yang lalu

    Ya-Allah..yaarohman..yaarohhim...kau ampunkan lh jenazah semua penumpang2 pesawat indunesia ini...Ya-Allah...kau angkatlah darjat mereka semua...dan kau tempatkan lah mereka semua bersama sama org2 yg Soleh dan beriman ..insyaallah...semua semua keluarga jenazah di permudahkan segala urusan mereka...insyaallah aamminn

  • paul Malaka
    paul MalakaHari Yang lalu

    OMG apa?

  • Hono Raharjo
    Hono RaharjoHari Yang lalu

    Koq ada orang kafir nya

  • Rani Muthar
    Rani Muthar2 hari yang lalu

    Semoga semua korban husnul khotimah amiin ya robal alamin

  • Jalu W
    Jalu W2 hari yang lalu

    pertanyaan apa sengaja cari sensasi? hal2 begini kan sudah ada protapnya, kenapa lu penanya gemblung di-bawa2 ke pengajian?

  • Al Islam
    Al Islam2 hari yang lalu

    Sehat selalu tuan guruku. Buya Yahya

  • Kuswantoro Nadzirul Urkhan
    Kuswantoro Nadzirul Urkhan2 hari yang lalu

    😫

  • Qolbu Hidayah
    Qolbu Hidayah2 hari yang lalu

    Apabila rumahmu mau di robohkan tentu lah barang barang bagus di keluarkan ter lebih dahulu .. begitu juga bumi Apabila mau di hancurkan maka orang orang2 soleh di panggil terlebih dahulu😭😭😭😭😭..

  • Rudy Wong
    Rudy Wong2 hari yang lalu

    Baik muslim ataupun non muslim kl uda kejadian God will bless them

  • Muhammad Eko
    Muhammad Eko2 hari yang lalu

    Alhamdulillah semoga semua husnul khotimah aamiin

  • shuai de ren
    shuai de ren2 hari yang lalu

    disini saya sadar bagaimana hebatnya kemampuan kopaska yg benar benar dilatih untuk bersahabat dengan lautan. MH 370 saja masih simpang siur titik jatuh nya dimana

  • Wegahmikir Official
    Wegahmikir Official2 hari yang lalu

    Turut berdukacita semoga keluarganya di berikan kesabaran dan ketabahan dan semoga para korban di tempat kan di surganya Allah SWT. Amin yarobal alamin. 🤲

  • Nasrul Nas
    Nasrul Nas2 hari yang lalu

    Masya Allah. Begitu luasnya pengetahuan beliau. Dan hampir semua pertanyaan selalu langsung dijawab 🙏

  • Kulsum Aminah
    Kulsum Aminah2 hari yang lalu

    Bagemana diantara manusia yg mendarat tahu apa yg jadi proses vaksin dn penangkalnya,maka dia pulang ketanah air dibikin kecelakaan meledak misalnya,tpi gagal orang indo bisa mendeteksi,akirnya mendarat ditempat lain dn disandra untuk kbali keindo,mengulur waktu supaya vaksin tertanam tersebardulu dn apakah akan mewabah barulah akan tertawa akan keberhasilan ya barulah orang indo yg ditawan dilepad

  • Ahmad Darlis
    Ahmad Darlis2 hari yang lalu

    Saya ucapkan terimakasih atas penjelasannya yg sbesar2nya

  • Nurul Isnaini
    Nurul Isnaini2 hari yang lalu

    Mf d kapal pesiar tu ada rumah sakitx dan kamar manyitx

  • Shilvie Fusshul Humairoh
    Shilvie Fusshul Humairoh2 hari yang lalu

    Gampang hukumnya.... diantara 5 hal hukum.

  • ARDHA UJE
    ARDHA UJE2 hari yang lalu

    turut berduka cita,smoga kluarga yng di tinggalkan di beri ketabahn ,almarhum dan almarhumah di tempatkn di syurganya Allah,,aamiinnn,smoga kita smua dalam lindungan Allah swt,,Aamiin

  • 氕言デ覀亠亠
    氕言デ覀亠亠2 hari yang lalu

    Ngakak abisss .. Hal beginian masih ditanyakan hukumnya ... Hehehe #huffttt ...

  • Bachtiar Rifai
    Bachtiar Rifai2 hari yang lalu

    Sehat selalu buya🤲❤

  • Okedeh Oke
    Okedeh Oke2 hari yang lalu

    Hadirrr buya

  • A Genius Brain
    A Genius Brain2 hari yang lalu

    Hnya gara2 Buya menyebut kata kafir, kok banyak orang kepanasan 😴

  • Intan Putri
    Intan Putri3 hari yang lalu

    😭

  • Muhammad ridwan sholeh ridwan1992
    Muhammad ridwan sholeh ridwan19923 hari yang lalu

    Kafirrr??? Ada yg lebih halus gak selain menyebut kafir

  • Dimas Faturrachman

    Dimas Faturrachman

    2 hari yang lalu

    Kata kafir itu udah halus, yg membuat kata kafir ga enak didengar itu karna intonasinya

  • Laminah Laminah
    Laminah Laminah3 hari yang lalu

    Astagfirulloh...smoga di ampuni dosa2nya kelrga yg di tinggal di beri ketabahan keiklasan dan kesabaran...Aamiin YRA🤲🤲

  • Vivo Y91c
    Vivo Y91c3 hari yang lalu

    Smoga husnul hkatimah dn mulia

  • Mas Tomson
    Mas Tomson3 hari yang lalu

    Semoga keluarga yg di tinggal kan di beri ketabahan .

  • Bapak Yudi
    Bapak Yudi3 hari yang lalu

    BUYA O ON ... TAKBIRR COK

  • Bachtiar Rifai

    Bachtiar Rifai

    2 hari yang lalu

    Jogoen cangkemu asuu

  • Alfi Nurrosyiid
    Alfi Nurrosyiid3 hari yang lalu

    ❤️

  • Yogy Dwi Nanto
    Yogy Dwi Nanto3 hari yang lalu

    lautankan juga singasana jin ya ustadz hehehe jadi serem kalo denger laut

  • WARGA 62 ID
    WARGA 62 ID3 hari yang lalu

    Kenapa apa" tanya hukum nya apa hukumnya apa..

  • sigit aprituloh
    sigit aprituloh3 hari yang lalu

    Ustadz online

  • Muhammad Abdul
    Muhammad Abdul3 hari yang lalu

    Yang pertama takut jarum suntik yang kedua takut efek samping nya

  • Sofia H
    Sofia H3 hari yang lalu

    AAMIIN YAROBALMAAMIIN

  • Abdi Kalbar
    Abdi Kalbar3 hari yang lalu

    Maaf pak Buya Yahya..kan dilaut dan dikapal itu tidak ada kain kavan mana mungkin dikapal itu menyediankan kain kavan.

  • KEDIRI MENGAJI
    KEDIRI MENGAJI3 hari yang lalu

    Subhanallah....Allah tidak pernah mempersulit hamba2Nya...

  • Yakub Khusnul
    Yakub Khusnul3 hari yang lalu

    terimaksih buya atas ilmu nya semoga bermanfaat buat saya dan yg lain nya amiin

  • master Yoo
    master Yoo3 hari yang lalu

    Kok ada yg dislike. Dasar ga punya hati

  • Hana Azzahra
    Hana Azzahra3 hari yang lalu

    aaamiiin aaamiiin aaamiiin yaaa alloh

  • Abada
    Abada3 hari yang lalu

    Baarokallooh fiik Semoga Buya diberikan keberkahan dlm segala hal 🤲

  • Riyan Riyan
    Riyan Riyan3 hari yang lalu

    Allahuakbar,...

  • Aldy Memey
    Aldy Memey3 hari yang lalu

    Terima kasih buya Tpi biasanya kan klo kapal² yg berlayar k tengah laut itu besar buya, trus bgai mna kita yg mau menaroknya seperti di liang lahat 🙏 Dan sepertinya klo permaslahannya sperti di yg buya terangkan itu pasti kpal besar dan pastinya laut penuh dgn ombak besar Itu gmna lagi ntar pemasangan nya🙏 bgi pra viewers klo tau mhin djawab🙏

  • raisha madrin
    raisha madrin3 hari yang lalu

    Subhanalloh :'I

  • Maudy Atiah
    Maudy Atiah3 hari yang lalu

    Terimakasih buya, semoga buya panjang umur dan sehat selalu

  • Quinn YT

    Quinn YT

    2 hari yang lalu

    Amiiinnn ka

  • daniel niel
    daniel niel3 hari yang lalu

    Aminn alhamdulillah

  • Widyia Nurtafa
    Widyia Nurtafa3 hari yang lalu

    Whskj ejksk shfydi joe

  • Masriyah Noval
    Masriyah Noval3 hari yang lalu

    Subhanallah

  • Xpax X
    Xpax X3 hari yang lalu

    Banyak bacot...jgn sok merasa islam jika tx punya rasa kemanusiaaan...jgn sok mrasa paling suci

  • Morre Chloe

    Morre Chloe

    2 hari yang lalu

    Ustad ini cuma menjawab pertanyaan jamaah yg sedang ragu. Cocot anda yg sopan sama org yg sedang membagikan ilmu. Ketahuan nih dulu jaman sekolah/kuliah jarang menghargai orang yg lagi presentasi didepan kelas.

  • MAHIR TUTORIAL
    MAHIR TUTORIAL3 hari yang lalu

    Jangan pakai kata kafir dalam menyebutkan orang yang diluar agama anda... Saya sangat risih mendengarnya

  • asyifa nurul hida

    asyifa nurul hida

    2 hari yang lalu

    emg itu namanya dlm islam

  • cinta aisyah
    cinta aisyah3 hari yang lalu

    masyaAllah

  • Sarah A
    Sarah A3 hari yang lalu

    Assalamualaikum Bekasi hadir

  • Des pras
    Des pras3 hari yang lalu

    Aamiin Allahumma Aamiin... Husnul-khatimah

  • B AJASI
    B AJASI3 hari yang lalu

    Sudah diwakili yg lain komennya :v

  • natiya pesek
    natiya pesek3 hari yang lalu

    Subahanallah

  • QodriAz Channel
    QodriAz Channel3 hari yang lalu

    Ayo Trendingin dong..biar trending 1

  • Ajur Jack
    Ajur Jack3 hari yang lalu

    Cara Sedekah di AL - Bahjah yg paling mudah adalah. Tidak men Skip iklan.

  • Melati Ahmad
    Melati Ahmad3 hari yang lalu

    Subhanallah semoga Allah SWT memberikan ampunan atas semua dosa dosanya

  • Suki Awang
    Suki Awang3 hari yang lalu

    Allhamdulillah pak ustad penjelasan ini...

  • FITWA FITRI WAHID CHANEL
    FITWA FITRI WAHID CHANEL3 hari yang lalu

    iddown.info/the/iHayl92htJ_HnN0/video.html

  • Muhammad Yusuf
    Muhammad Yusuf3 hari yang lalu

    Alhamdulillah, atas pencerahan Buya Yahya dan Team Al Bahjah

  • Wahana Music Studio
    Wahana Music Studio3 hari yang lalu

    لا إله إلا الله

  • kawulo alet.
    kawulo alet.3 hari yang lalu

    Aku merasa mereka semu wafat orang2 baik..begitu allah memanggil dgn cara seperti itu..tidak merasakan sakit sedikitpu..smoga semua masuk sorganya allah amin.

  • limit limit
    limit limit3 hari yang lalu

    Inalilahi wainailaihi rojiun telah wafat nya syekh Ali Jaber semoga. Diterima di surganya allah semoga Khusnul khatimah..mohon doanya kawan-kawan....

  • adi santoso

    adi santoso

    2 hari yang lalu

    Smoga ulama2 para habaib & korban pswt yg jatuh wft dlm keadaan husnul khatimah(akhir yg baik)aamiin

  • Novia Risca
    Novia Risca3 hari yang lalu

    Subhanallah..smga pnumpang sriwijaya di tmptkan di sisi Allah yg lbh baik 😭 dan trmksh ilmunya ustad 🙏

  • Ali Kalem
    Ali Kalem3 hari yang lalu

    ...Subhan lah. W alhamdulilah. Allahu Akbar..✊

  • Pak Maftuh
    Pak Maftuh3 hari yang lalu

    Info harga dan biaya pemasangan parabola Al bahjah ??

  • Adi Putra
    Adi Putra3 hari yang lalu

    Pertanyaan bidoh

  • adnan 22
    adnan 224 hari yang lalu

    Alhamdulillah Banyak ilmu yang bisa kita petik

  • Mdih Mdih
    Mdih Mdih4 hari yang lalu

    الله ربي

  • Marwinata Nata
    Marwinata Nata4 hari yang lalu

    semoga ustad diberi umur panjang dan sehat selalu biar bisa berdakwah lebih lama aamiin

  • Ardi Show
    Ardi Show4 hari yang lalu

    Yg tanya ni, kelihatan begonya. Hal seperti ini tu gak perlu ditanya hukumny apa. Ya jelas hukumnya wajib, kenapa itu para penumpang punya keluarga semua, mereka juga perlu tau. Walaupun sudah meninggal para penumpangnya, keluarganya juga ingin tau jasadnya dan segera dimandikan, disholati, dan dikubur. Ini yg tanya taruh mana sih hati dan nalar logikanya. Dan lagi gunanya dicari jasad mereka itu agar lautan tetap bersih gak berbau busuk karena mayat manusia

  • You Tube
    You Tube4 hari yang lalu

    apa" segala nya di hukum" kan? .... ada" aja. youtuber yang satu ini. judul mbok ya jangan seg7 nya. hukum alam hukum dunia sudah ada yang mengadilinya sendiri. tiada tuhan selain Allah.

  • Luqman

    Luqman

    2 hari yang lalu

    Orang yang nanya ga punya hati nurani tuh.

  • Dwi Handika
    Dwi Handika4 hari yang lalu

    Jakarta-pontianak x Jakarta-surga ✓

  • haikal dwi ananda ananda
    haikal dwi ananda ananda4 hari yang lalu

    musibah sebenar nya adalah saat kita meninggal kan sholat...semoga amal baik saudara saudara kita di terima di sisi Allah SWT.amin

  • XYZ 987ř
    XYZ 987ř4 hari yang lalu

    Kmblkan semunya kepada yang Maha Mengetahui (ALLAH SWT).

  • Zaenuri Warsodikromo

    Zaenuri Warsodikromo

    3 hari yang lalu

    0p

  • Zaenuri Warsodikromo

    Zaenuri Warsodikromo

    3 hari yang lalu

    Oipp

  • ali official
    ali official4 hari yang lalu

    Mari kita berdoa sejenak untuk para penumpang dan awak pesawat Sriwijaya SJ-182 Semoga diterima di syurganya allah. Alfatihah

  • Rizal ajo
    Rizal ajo4 hari yang lalu

    Di alquran udh dijelasin bahwa air laut itu suci, jd bs dikubur/ditenggelamkan saja jenazah yg sdh meninggal..

  • LEO NARDO
    LEO NARDO4 hari yang lalu

    Channel favorit yg ngebahas pesawat dan dunia penerbangan : 1. Kapten Vincent Raditya : pilot yang sangat profesional dan mau berbagi ilmu di youtube😍😍 2. Arroyan Pram : channel baru yg berani ngebahas beberapa kasus jatuhnya pesawat secara resmi dan ilmiah😎 editan nya pun gila bareng keren banget 3. 4. Yok diisi guys 🙏🙏 Biar referensi kita tambah

  • Ara ChuLi
    Ara ChuLi4 hari yang lalu

    Kami rakyat 🇲🇾 mengucapkan takziah buat semua keluarga mangsa. Moga semua amalan diterima Allah SWT. ٱلَّذِينَ إِذَ أَصَابَتْهُم مُّصِيبَةٌۭ قَالُوا۟ إِنَّا لِلَّٰهِ وَإِنَّ إِلَيْهِ رَاجِعُونَ "(Iaitu) orang-orang yang apabila mereka ditimpa oleh suatu kesusahan, mereka berkata: Sesungguhnya kami adalah kepunyaan Allah dan kepada Allah jualah kami kembali." (Al-Baqarah:156)

  • Kar tini
    Kar tini4 hari yang lalu

    Smg allah meletakka di surganya amiin2yra

  • Achmad Anshori
    Achmad Anshori4 hari yang lalu

    MANTUL

  • Sony_ Nj
    Sony_ Nj4 hari yang lalu

    Turut berduka cita. Semoga keluarga korban diberi ketabahan

  • Hilma Yulida Rahma
    Hilma Yulida Rahma4 hari yang lalu

    Karena ga dimandikan gaperlu disholati??? Bukannya bisa sholat ghaib ya? Atau bagaimana tolong jelasin

  • Jangan Baper
    Jangan Baper4 hari yang lalu

    Manusia itu kecil ALLAH yang maha besar

  • revan anggara
    revan anggara4 hari yang lalu

    MasyaaAllahh

  • Putra Ramadhan14 official
    Putra Ramadhan14 official4 hari yang lalu

    #BerbagiUntukKucingLanjutDikamu 《♧▪︎

Berikutnya