BURGER BROS 200 RIBU CHALLENGE! (FRIED CHICKEN BURGER VIRAL)

Hiburan

Guys, buat yg mau merch asli tanboy kun, langsung aja cek di instagramnya
tanboykun.label?igshid=4fnpxrk948o5
Oiya, buat yg pengen tau keseharian gua, dan pengen tau apa aja olahraga gua follow aja sosmed di bawah ini..
Tanboy_kun
tanboykun/
Check out Tanboy Kun (@tanboy_kun): tanboy_kun?s=09
For business :
Email : teamtanboykun@gmail.com

Komentar

  • Sagala Rupa
    Sagala RupaJam Yang lalu

    Liat doang dah kenyang;)

  • Evan Saguna
    Evan Saguna15 jam yang lalu

    Gua malah jadi ngiler😋😋

  • karina devi
    karina devi17 jam yang lalu

    Mana bisa aku mangap segede itu:( apalagi kalo pake kerudung dah lahhh bingung wkwkk

  • Chanel laknat
    Chanel laknat20 jam yang lalu

    Bangbros ??

  • gani nyoman
    gani nyomanHari Yang lalu

    Semangat

  • Rayyan Mubarak
    Rayyan MubarakHari Yang lalu

    Lanjut telah tiba sunami

  • PRODNEX
    PRODNEXHari Yang lalu

    Mukbang bangbross dong bang😂

  • Hasbi Ashshiddiqij
    Hasbi AshshiddiqijHari Yang lalu

    Belinya dimana itu

  • Hasian Hawwas
    Hasian Hawwas2 hari yang lalu

    Yang laper kita satu server

  • MUHAMMAD THAQIF SAFWAN BIN MUHAMAD TARMIMI Moe
    MUHAMMAD THAQIF SAFWAN BIN MUHAMAD TARMIMI Moe2 hari yang lalu

    dimana kamu aku mau juga padahal saya orang malaysia

  • Revan Mph
    Revan Mph3 hari yang lalu

    Enak banget cooy

  • Ikhwan untuk islam dan NKRI
    Ikhwan untuk islam dan NKRI3 hari yang lalu

    Bang tanboy kun, bagus makanan nya enak enak, tapi jangan lupa sedekahin ke orang yang miskin, saudara Muslim yang membutuhkan

  • Krisna Suryadinata
    Krisna Suryadinata3 hari yang lalu

    3:51 enak kayaknya

  • Axel Loboran
    Axel Loboran3 hari yang lalu

    bang lu ngk Kolestrol tu?

  • Kenzo Purba
    Kenzo Purba4 hari yang lalu

    Bang aku pernah si ke bros tapi bros mana yang ada seepeda iya ada orang main golf tapi haada burger itu

  • ermawati kirom
    ermawati kirom4 hari yang lalu

    Saya lbh suka beef

  • Gangga Zainul
    Gangga Zainul5 hari yang lalu

    Sponsornya Cimory Minumnya tetep dong Aqua 😂

  • chanel santuy
    chanel santuy5 hari yang lalu

    Kita: cari duit untuk makan Tanboy: makan untuk cari duit

  • Shir Barrage

    Shir Barrage

    4 hari yang lalu

    Basi

  • Rahmat Febrian
    Rahmat Febrian5 hari yang lalu

    Auto rebahan ini mah pasti kelar makan..

  • Yusuf Wandana
    Yusuf Wandana6 hari yang lalu

    Apalah dayaku yang cuma makan burger gocengan yg dalemnya sosis pake saos gembol

  • Matrahmat Mamat
    Matrahmat Mamat6 hari yang lalu

    Ka bagi dong sendiriyan ajah

  • hendra praditya
    hendra praditya6 hari yang lalu

    Ya Allah ko kuat bgt makannya ya. Saya 1 burger sebesar itu + french fries ( large ) udh kenyang bgt ga bsa makan lgi.

  • Andika Parenai
    Andika Parenai7 hari yang lalu

    안녕하세요 저는 한국에서 왔습니다

  • Andika Parenai

    Andika Parenai

    6 hari yang lalu

    Belajar bahasa indonesia mang

  • Tanpa Nama
    Tanpa Nama7 hari yang lalu

    Sumpah cuk ngiler🤤🤤

  • Muhammad Iqbal Maulana
    Muhammad Iqbal Maulana7 hari yang lalu

    Paha emg udah paling mantep bang, apalagi paha janda

  • meme free fire
    meme free fire7 hari yang lalu

    Siapa yang pengen makan chiken burger like

  • Kak Seto
    Kak Seto8 hari yang lalu

    Emang bener ya segede ini burgerny?

  • Hans Edgar
    Hans Edgar8 hari yang lalu

    0:51 akting yang sempurna

  • CHINOL BIAWAK
    CHINOL BIAWAK9 hari yang lalu

    NEXT BURGER BANGBROS

  • Muhammad Naufal
    Muhammad Naufal9 hari yang lalu

    Pake nasiiiiii😭 !!

  • kevin zhou
    kevin zhou9 hari yang lalu

    dada tuh puas. g setuju bro wkwkw

  • FROXT CARISSA
    FROXT CARISSA9 hari yang lalu

    Skrng tanboy kun klo lgh mukbang ngomong mulu

  • Edo Faiq
    Edo Faiq9 hari yang lalu

    Nafsu makan stonk ✔️

  • Rahma Wati
    Rahma Wati10 hari yang lalu

    Jadi kepengen makan burger 😭

  • Kyy 12
    Kyy 1210 hari yang lalu

    Bg gua mau tanya, kalau lu mukbang tim lu makan juga apa gimana??

  • Ikwan Khoeri
    Ikwan Khoeri10 hari yang lalu

    ka makan ayam geprek LeveL seribu

  • Richard
    Richard10 hari yang lalu

    4:40😳

  • Kieron Joice
    Kieron Joice10 hari yang lalu

    pause the video at 10:54 , u wont regret it

  • Jovita_Channel
    Jovita_Channel11 hari yang lalu

    Cara Makan Hamburger Dengan Benar Tanpa Belepotan : Abang Balik Hamburger Nya Terus Makan Deh Ngomong Ngomong Aku Islam Yah

  • Damar Gaming
    Damar Gaming11 hari yang lalu

    Yang Makan Ayam Cuman Mo Cari Kulitnya Siapa?😂

  • WiL chanel 22
    WiL chanel 2211 hari yang lalu

    Heran gua makan nyh bnyak tapi badan kurus

  • Aji Malmo
    Aji Malmo12 hari yang lalu

    Hanya bisa melihat, tidak bisa merasakan

  • AsalamSG
    AsalamSG12 hari yang lalu

    Bros? Apa Yak Hmm😂

  • johnny english
    johnny english12 hari yang lalu

    Siaal...saya jadi Lapar

  • akbar aditiya
    akbar aditiya12 hari yang lalu

    Yang makan ayam masih sayang2 nyimak 🤣

  • Najib Almamduh
    Najib Almamduh12 hari yang lalu

    Rasa pengen beli 😩

  • Sri Utari
    Sri Utari12 hari yang lalu

    Wiss ngiler

  • Dhimas Eka
    Dhimas Eka12 hari yang lalu

    Bibir nggak pegel bang😂

  • Riseu Resita
    Riseu Resita13 hari yang lalu

    Kuliner bang ke😋😂

  • RUI
    RUI13 hari yang lalu

    0:14 anj Kaget Cuk

  • Akbar ChamBay
    Akbar ChamBay13 hari yang lalu

    Beteng karet🤣

  • Alvano I.Z
    Alvano I.Z13 hari yang lalu

    Aku biasa aja liat ini😑

  • Supriyadi Astini
    Supriyadi Astini13 hari yang lalu

    😦😦😦

  • Gung Ade
    Gung Ade13 hari yang lalu

    Pemilik Kamera Bi Lek : Ugh Gua laper Jadinya

  • MR •kebetulan
    MR •kebetulan13 hari yang lalu

    Welcome to Indonesia, dimana gk sengaja baca komen bisa masuk surga

  • luxury
    luxury13 hari yang lalu

    Hello everyone that speaks English

  • Sunggono gono
    Sunggono gono14 hari yang lalu

    Gua ga sengaja ngegedein pas tanboy kun EMMMMM

  • Ipes Dwi
    Ipes Dwi14 hari yang lalu

    Abang rakus banget😂

  • Aditya Farhan Ardiansyah
    Aditya Farhan Ardiansyah14 hari yang lalu

    12:53 surga dunia

  • Muhamad Parhan
    Muhamad Parhan15 hari yang lalu

    Yang Nonton ini sukses terus, aamiin

  • Enzo
    Enzo15 hari yang lalu

    Cuma bisa makan indomie goreng 🙂

  • Aditya Farhan Ardiansyah
    Aditya Farhan Ardiansyah15 hari yang lalu

    Mantap bang

  • Aditya Farhan Ardiansyah

    Aditya Farhan Ardiansyah

    15 hari yang lalu

    Up

  • Aditya Farhan Ardiansyah

    Aditya Farhan Ardiansyah

    15 hari yang lalu

    Up

  • Aditya Farhan Ardiansyah

    Aditya Farhan Ardiansyah

    15 hari yang lalu

    P

  • Dzaki DzakiArya
    Dzaki DzakiArya15 hari yang lalu

    Bagi bang

  • Supranti 17
    Supranti 1715 hari yang lalu

    Enaknya

  • Na Oki
    Na Oki16 hari yang lalu

    Berapa hr gk makan sih kak bisa muat sgt mkn ny

  • muhammad azri furqon
    muhammad azri furqon16 hari yang lalu

    Nasi padang....nasi padang.... nasi padang....

  • Warit Muhammad
    Warit Muhammad16 hari yang lalu

    Yg ku subscribe -Tamboy kun -Separuh aku lemak -Jeje. Pokonya tamboy kun paling ok banget

  • Asyifa Jessi Jeremiah
    Asyifa Jessi Jeremiah16 hari yang lalu

    Nonton dalam hati berkata "anjim pengen anjim kabita anjim ga ada cuan" ahhhrrggg swt ya allaaaaahh

  • Eva Fiana
    Eva Fiana16 hari yang lalu

    Ahhh pengen bgt

  • pratama 29
    pratama 2917 hari yang lalu

    GW:makan ayam gak pake saos :gak lengkap Tamboy kun :terobos

  • Nafil N.A

    Nafil N.A

    13 hari yang lalu

    Emak gw ; pake nasi!

  • SUGAR BOMB
    SUGAR BOMB17 hari yang lalu

    Bang beliin plisss mau Burger the og chicken Burger Tanjungpinang jalan:hanjoyo putro minta gojek antarin :)

  • hadil ulya
    hadil ulya18 hari yang lalu

    0:16

  • erdewe
    erdewe18 hari yang lalu

    Perut karrett🤭🤭

  • Future Meme
    Future Meme18 hari yang lalu

    Pov dimana ketika kalian sdh makan dan trus buka youtube dan nemu video ini Rasa ingin memukul youtube stonk 📈📈 Bonus: Pov ketika kalian lagi hemat uang tapi malah nemu video ini rasa pengen beli sangat 📈📈

  • Fatir Maulana
    Fatir Maulana18 hari yang lalu

    Bang kalo kekenyangan buat aku aja ya :)

  • alvino putra
    alvino putra18 hari yang lalu

    jangan ngecap bang

  • Ayuk Novitasari
    Ayuk Novitasari18 hari yang lalu

    Bulu mata nya napa kek lentik banget bang

  • Radit Ramadhan
    Radit Ramadhan19 hari yang lalu

    Bang itu klo bang tanboy makan kameramen nya ngiler apa kaga si, saya aja yang nonton ngiler gitu kepengen maksud nya

  • ahmad tutorial berkah
    ahmad tutorial berkah19 hari yang lalu

    Sip mas🤝 biar berkah mampir semua y

  • abdur rohman
    abdur rohman19 hari yang lalu

    0:30 garing tapi ngakak

  • robby ds
    robby ds20 hari yang lalu

    Yang Nonton tanboy sambil makan kita satu sever😂

  • Tri Angga
    Tri Angga20 hari yang lalu

    Mukbang bakso bagies bg

  • Sintia Nurul Hapipah
    Sintia Nurul Hapipah20 hari yang lalu

    Aaa muat banget di mulut gile:v

  • Hafiz_ Official
    Hafiz_ Official20 hari yang lalu

    Bahan lapar

  • Lutvi Nadia
    Lutvi Nadia21 hari yang lalu

    Udah lama gk liat chanelnya bang bara, sekarang agak kecilan bang badannya lebih keliatan bagus waktu isi bang😊👌👍

  • Rain A'raIN
    Rain A'raIN21 hari yang lalu

    I don't speak on your language, I didn't know about you and your channel but it's fabulous really ! You was eating so, so ..... you're a good guy

  • Ccp Forever
    Ccp Forever21 hari yang lalu

    0:15

  • Bebas Pakai
    Bebas Pakai21 hari yang lalu

    Yang alergi makan ayam like

  • Arifin Aja
    Arifin Aja21 hari yang lalu

    Mulutny kayak karet

  • R.L.J Putra Jepara
    R.L.J Putra Jepara21 hari yang lalu

    Gw pling gk suka wktu bilang "gigitan pertama buat loe" bangke loe nyuruh gw gigit HP gw sndiri,klo bisa wktu mukbang undang orang banyak. Trz bilang bilang gigitan pertama buat loe,fix gk bakal kebagian ente.....

  • Juki Jil
    Juki Jil22 hari yang lalu

    Bang mukbang ceker

  • ff_ bahron
    ff_ bahron22 hari yang lalu

    مرحباً ، أنا باهرون ، قد يكون لدي عنوان طعامك

  • Arif Ibrahim
    Arif Ibrahim22 hari yang lalu

    Bang tanboy mukbang nasi biryani lagi bany

  • Darti Varel
    Darti Varel22 hari yang lalu

    P

  • Maruddin Lumbanraja
    Maruddin Lumbanraja22 hari yang lalu

    Bang coba makan ayam ciken 100

  • Mohammad Alwi2010
    Mohammad Alwi201022 hari yang lalu

    Siapa pasukan nelen lidah

  • pian ganglele
    pian ganglele23 hari yang lalu

    Mukbang di kfc

  • Aril Hambali
    Aril Hambali23 hari yang lalu

    Bang duet Ama ak a

  • Aril Hambali
    Aril Hambali23 hari yang lalu

    Gua juga bisa kayak gitu😂😂

  • Izzul Haq
    Izzul Haq24 hari yang lalu

    Aku mau tapi aku di sulsel kab.pangkep

Berikutnya