Gempar Penangkapan Babi Diduga Jadi - jadian

Warga Kelurahan Bedahan, Kecamatan Sawangan, Depok, Jawa Barat dibuat gempar dengan tertangkapnya seekor babi yang dipercaya sebagai babi jadi-jadian alias babi ngepet.
Warga setempat yang merasa resah lantaran kerap kehilangan uang mengatakan, bakal mematikan babi itu jika tak ada keluarga atau kerabat yang mengaku.

Komentar

  • Telaf Hwang
    Telaf Hwang12 hari yang lalu

    Oalaahh ini yang buat emak gua heboh celengan gua sampe dikasih bacaan ayat kursi biar nggak ada yang ngepet ๐Ÿ˜‘๐Ÿ˜‘๐Ÿ˜‘๐Ÿ˜‘๐Ÿ˜‘๐Ÿ˜‘๐Ÿ˜‘๐Ÿ˜‘๐Ÿ˜‘

  • Irham official

    Irham official

    2 hari yang lalu

    Lu cuma celengan lah gua sampe lemari baju di copy ayat kursi

  • ใ‚ฟใ‚ตใƒžใ‹ใ‚‰็”ฐไธ‹ใ•ใ„ใพ -

    ใ‚ฟใ‚ตใƒžใ‹ใ‚‰็”ฐไธ‹ใ•ใ„ใพ -

    3 hari yang lalu

    ๐Ÿ–๐Ÿคฃ

  • RRZQ_2009CH

    RRZQ_2009CH

    4 hari yang lalu

    ๐Ÿ—ฟ wkwkwkwkw

  • Avhatara Wisnu

    Avhatara Wisnu

    5 hari yang lalu

    @Oreo celengan babi pake ayat gitu cang?๐Ÿ˜€

  • Tutu polar bear ส• o แดฅ oส”

    Tutu polar bear ส• o แดฅ oส”

    5 hari yang lalu

    ๐Ÿ˜‚

  • YUKS.NGEMOVIE
    YUKS.NGEMOVIEJam Yang lalu

    Nah makanya ini pentingnya tinggal di komplek,jauh dari fitnah tetangga๐Ÿ”ฅ

  • GARUDA PUTIH
    GARUDA PUTIH4 jam yang lalu

    KAPAN INDO BISA MAJU KALAU MASIH BANYAK YG TERBALAKANG BEGINI

  • Rolly Eduardo
    Rolly Eduardo5 jam yang lalu

    Bisa di bilang pak Martaih ini salah satu kandidat Duta Babi ngepet selain oknum ustad, kalau di game bapak ini sudah pasti dapat Achievement Pig Slayer from Depok

  • Jaynudin Carini
    Jaynudin Carini8 jam yang lalu

    Mungkin orang tersebut yg boncengan pake motor yg melintas bawa babi dari hutan lalu di taro di situ biar kesanya rameh kayaknya begitu ngeprank...

  • Fajrin Bahari
    Fajrin Bahari13 jam yang lalu

    Telanjang bulat

  • agassi noviana
    agassi noviana17 jam yang lalu

    G peduli tontonan tayuban, orkesan sampe babi ngepet selalu ada jualan es krim n mainan hhahahahah

  • Bigzzy Kun
    Bigzzy Kun21 jam yang lalu

    apaansi

  • a l
    a lHari Yang lalu

    Ketawa in aj dahhh ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Asep Sihabudin
    Asep SihabudinHari Yang lalu

    All Fake! Kita hanya korban dongeng2 dimasa lalu. Kenapa? Karena belum ada yg mampu membuktikan secara langsung perubahan babi ke manusia dan sebaliknya. Ataupun kalian lihat langsung perubahan itu. Kalo hanya hewan yg lewat depan rumah kalian, tikus juga banyak. Jangan2 Tikus ngepet! Trust me it work ๐Ÿ˜Ž

  • haikal alparizi
    haikal alpariziHari Yang lalu

    Fix indosiar siap bikin sinetron kek gini

  • Rhesky Hanung Rainawan
    Rhesky Hanung RainawanHari Yang lalu

    Bukan babi jadijadian ... Tapi Ustad Jadi jadian inii

  • Nemura Kanata
    Nemura KanataHari Yang lalu

    Kasihan babi sekarang di jadikan kambing hitam untuk warga yang kehilangan barang berharga ๐Ÿ˜…

  • Ahmad junaidi andhika Saputra
    Ahmad junaidi andhika SaputraHari Yang lalu

    Yaeelah, hari gini di jaman modern masih aja percaya ama gituan, babi ngepet, dan mistis itu gak ada bro, gw pernah pas di kampung gw katanya orang jangan begini jangan begitu, pas gw lakuin gak ada yg terjadi sama gw, aneh aneh aja orang Indonesia ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • Upic Udin
    Upic Udin2 hari yang lalu

    Tai tai....

  • Nyong Eric
    Nyong Eric2 hari yang lalu

    Mana bukti video-nya saat menjadi Babi?? Babi biasa itu mah

  • 3dworld
    3dworld2 hari yang lalu

    kasian babinya njirr... yang nyolong orang deket sekitar... yang disalain babi... lagi nasib tu babi...

  • Sawara
    Sawara2 hari yang lalu

    The power of "Katanya"

  • I Black

    I Black

    16 jam yang lalu

    Yoi๐Ÿ—ฟ๐Ÿฝ

  • soli daritas
    soli daritas2 hari yang lalu

    Babi hutan nangis liat ini slalu di fitnah,demi kardus bertuliskan Seiklasnya 5000...๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€

  • Lah lah Chanel
    Lah lah Chanel2 hari yang lalu

    Orang jawa goblok.. Gmpang kali percaya nya... Wkwkwk

  • Geraldy Shaky
    Geraldy Shaky2 hari yang lalu

    2021 ini tuh heyyy sadarrrr heyy sadarr ksian di fitnah mulu si babi,buat ibu" yang sering hilang uang jangan terlalu mengarah kesitu tanyakan dlu orng di sekitar mu siapa tau anakmu yang ambil

  • Geraldy Shaky

    Geraldy Shaky

    2 hari yang lalu

    Ngakak bngsd 2021 msih prcya gtu"an dhlh ngennn

  • Khoerul Ahmad
    Khoerul Ahmad3 hari yang lalu

    Ada2 aja cara orang nyari duit.. Akhir,y ketangkep jg.. ternyata rekayasa... Babi hutan di fitnah babi ngepet..

  • purplesyndrome
    purplesyndrome3 hari yang lalu

    ni logika ye, logika nih, kalau emang dia babi jadi2an atau babi ngepet, harusnya dia bakalan jadi manusia lagi bener nga?

  • lido Rizky saputra
    lido Rizky saputra3 hari yang lalu

    mungkin gak sih . kalau 2 orng yg lepas . kabur ny terbang jd superman ? udh d pantau 1jm d plan 1bln u/ penyergapan . masa n loc ny satu RW lg .. apa cuma sy aja yg binggung ? ๐Ÿ˜…

  • PMS Official
    PMS Official3 hari yang lalu

    Seiklasnya 5000 ๐Ÿ˜€

  • Muhammad Ahnaf
    Muhammad Ahnaf3 hari yang lalu

    Liat babi โŽ Liat cewe ceweโœ…

  • Oke sajalah
    Oke sajalah3 hari yang lalu

    Njirrr... Seikhlasnya RP. 5.000

  • Andi Prayogi
    Andi Prayogi3 hari yang lalu

    Kapan indo bisa maju negara lain udah ke luar angkasa indo heboh babi ngepet

  • Alif Arasy
    Alif Arasy3 hari yang lalu

    Tukang yang jual babinya, Ketawa ngakak Anjir babi yang gw jual 900 rb viral.

  • Suwandi Ajaa
    Suwandi Ajaa3 hari yang lalu

    Babi hutan dibilang babi ngepet๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • Irfan Andrean
    Irfan Andrean3 hari yang lalu

    Njirrrr... Nonton babi bayar goceng....

  • Dilla Fadillah
    Dilla Fadillah3 hari yang lalu

    Seikhlasnya rp 5000 wkk

  • suro chen
    suro chen3 hari yang lalu

    Babi boongan,Klo dipikir2 ngapain ritual di depan jendela,ya pasti ketahuan

  • Shuna
    Shuna3 hari yang lalu

    Apa apa selalu jadi drama klo ga mitos. " Hujan badai air genang sampe jadi danau " pasti banyak warga ada yang membuat karangan cerita mistis Sekarang babi NGEPET

  • rochim keren
    rochim keren3 hari yang lalu

    Bicaranya spontan ini fakta dan diualng ulang bicaranya sama..ini asli sepertinya bener

  • Dhika Mahesa
    Dhika Mahesa3 hari yang lalu

    Kok gue Malu ya..?

  • Im Impostor
    Im Impostor4 hari yang lalu

    1:31 seikhlasnya 5000Rp Bwahahah. Ngakakk guling2.

  • Sinta Oktavia
    Sinta Oktavia4 hari yang lalu

    Kerumunan๐Ÿ˜ญ

  • Dzikrul Husna
    Dzikrul Husna4 hari yang lalu

    Bulan puasaa anjimm malah ribut babii

  • Salty Poteto
    Salty Poteto4 hari yang lalu

    ini bukti orang Indonesia adalah orang - orang primitive.

  • Lan Saleh
    Lan Saleh4 hari yang lalu

    Bisa2 ngalahin skenario bang Joko Anwar ini..

  • Fz Bjml
    Fz Bjml4 hari yang lalu

    2021woyy

  • Alif Daffa
    Alif Daffa4 hari yang lalu

    Ini bener gak sih

  • Abee CooL
    Abee CooL4 hari yang lalu

    Assamualaikum...sy dari malaysia...ragu2 dngan crita ini...ada betol atau ngak cerita ini?? Sebab sy tak berapa faham bicara nya...ada yg bisa jelas kan ngak si pada sy??

  • Rafi Ikhsan
    Rafi Ikhsan4 hari yang lalu

    Katanya harus telanjang bisa liat tapi ga telanjang keliatan tuh

  • Andry Mulyana
    Andry Mulyana4 hari yang lalu

    Kalo di pelosok", masih mungkin lah ada babi ngepet. Ini di depok loh tetangga ibu kota, kota para milenial. Hadeuuhhh. Parah nya ini si bapa yg di interview ngomongnya kaya yg bner liat berubah wujudnya. Ujung" nya hoax+fitah. :((

  • Dapur Maknona
    Dapur Maknona4 hari yang lalu

    kalo jaman togel dulu pasti udah d pasangin lotre juga kwkkt

  • Dapur Maknona
    Dapur Maknona4 hari yang lalu

    ngeri gw nih rirumah mulu banyak duit ntar di kira miara tuyul lg wkkkw eh ternya ending nya wkkkwwkwk membabikan kesian tuh babi kena fitnah

  • Khusnul Aulia
    Khusnul Aulia4 hari yang lalu

    pembodohan ..

  • Muhammad Azzam
    Muhammad Azzam4 hari yang lalu

    Menit 6.50 info aja cewek cakep

  • ARIF RONAL JENAL ASIKIN
    ARIF RONAL JENAL ASIKIN4 hari yang lalu

    Kenapa org dlu lebih memilih jadi babi, klo mau berubah, nggak milih jadi singa ajah, padahal kalo jadi singa, auto pada takut tuh org yg mau nubruk

  • Ryan Dwi Syahputra
    Ryan Dwi Syahputra4 hari yang lalu

    Ini yg katanya pemburu babi jadi jadianbangga banget ngarang cerita wkwk pas udah kebongkar hoax gini dia di tangkep gak ya?

  • Wino Ezra
    Wino Ezra4 hari yang lalu

    Hebat !!

  • Aku LOTHAR MATHEUS
    Aku LOTHAR MATHEUS4 hari yang lalu

    Babi yang tau apaยฒ bilek: Gini amat idup jadi babi nyesel gua keluar kandang :v

  • Alkahfinur 9
    Alkahfinur 94 hari yang lalu

    Hoax dijadiin konten,2021 masih percaya ginia

  • Naili Maghfiroh
    Naili Maghfiroh4 hari yang lalu

    Wkwkwkkw

  • Indah
    Indah4 hari yang lalu

    Lol menurutku hal ini bener2 konyol dan ga jelas sih. I personally gak percaya hal2 semacam ini beneran kejadian. It's just konyol aja. Sebagai pecinta hewan aku kasian liat itu babi hutan. Kemungkinan dia tersesat dan kehilangan pack atau kawanannya. Soalnya babi hutan itu hidupnya berkelompok. Please jangan sakitin binatang itu leaps ke habitatnya, semoga Tuhan menuntun dia balik ke kawanannya. PLEASE JANGAN SAKITIN HEWAN ITU โ˜นโ˜นโ˜น๐Ÿ’” Kita manusia yg sering rebut habitat mereka, mungkin dia sampai ke kampung gara2 g ada makanan di tempat nya. Please deh jangan berfikir kaya manusia purba. Please orang terdekat yg punya otak waras please rescue tu Babi kasian g tega liatnya ๐Ÿ’”๐Ÿ’”๐Ÿ’”๐Ÿ’”๐Ÿ’”๐Ÿ’”๐Ÿ’”๐Ÿ’” Aku sering liat vlong Andrew kalaweit. Semoga dia bisa liat dan bisa rescue binatang g berdosa itu

  • Hongmei Day
    Hongmei Day4 hari yang lalu

    Big question, katanya kalau ga telanjang bulet ga bisa liat, nah itu warga pake baju semua bisa liat hahahha kenapa?

  • Riyo Saputra
    Riyo Saputra4 hari yang lalu

    MARTAIH Mirip sama pasukan Sempel Egik Emka wkwkwk

  • Erlangga Putra Sembada
    Erlangga Putra Sembada4 hari yang lalu

    Kok yg di waeancarain matanya gaada yg bisa diem ya wkwk, antara boong sama malu ada kamera beda tipis

  • Meisa Gita
    Meisa Gita4 hari yang lalu

    The real babi mati sia sia:')

  • Fahmi ishao
    Fahmi ishao4 hari yang lalu

    Urusan percaya atau engga itumah keyakinan sendiriยฒ, yg harus di apresiasi, ni Vidionya bagus euy,

  • SEMANGAT MUDA
    SEMANGAT MUDA4 hari yang lalu

    Ibu ibu wasap

  • Irwin S
    Irwin S4 hari yang lalu

    Pada sekolah gak si. Ini orang yang gak makan bangku sekolahan. Ngawur!!

  • ChepYT
    ChepYT4 hari yang lalu

    Itu bapack2 yg ngaku liat manusia jadi babi kok gk ditangkep...diakan boong,

  • tatataa
    tatataa4 hari yang lalu

    AAaaaaAa kena tipuuuu~ Baraang palsuuu๐Ÿฅด

  • m7 oon lovers
    m7 oon lovers4 hari yang lalu

    ini orang udh di tangkep?

  • Rev_ Caspertm3
    Rev_ Caspertm34 hari yang lalu

    Puasa kok ada setan lawak lu badut

  • LAH WIBU
    LAH WIBU4 hari yang lalu

    Goblo*****

  • Fernando Thene
    Fernando Thene4 hari yang lalu

    SEIKHLASNYA (Rp. 5000)

  • Roni sianturi
    Roni sianturi4 hari yang lalu

    Itu babi asli lahh

  • E p
    E p4 hari yang lalu

    Walaupun ada babi ngepet itu gak bisa di tangkep gitu aja bro harus ada ilmunya soalnya yg satu jaga lilin... kalau ditangkep gitu jadi babi biasa

  • P. Jibran
    P. Jibran4 hari yang lalu

    Babi be like: buset gua jadi terkenal

  • Bae
    Bae4 hari yang lalu

    SEIKHLASNYA RP.5000 ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Sabar 123
    Sabar 1234 hari yang lalu

    Mau aja dibohongin,, kalo memang benar knpa nda di video kan diwaktu pantau ritual dan divideokan,, cuma cerita doang wkwkwkwk

  • Gal_29
    Gal_294 hari yang lalu

    Wah ini sih, gk bisa nih, orang orang jaman sekarang emang yah, GK ADA AKHLAK

  • Ariq Milenium
    Ariq Milenium4 hari yang lalu

    'Bismillah' 'Bulan ramadhan' 'Bulan penuh berkah' Kode tiktok lite' A1220623649 Semoga di berikan kemudahan tuk kalian Semua'

  • Siti Aisyah
    Siti Aisyah4 hari yang lalu

    Masuk penjara luuu pakkk hoaxxxxxxx

  • Siti Aisyah
    Siti Aisyah4 hari yang lalu

    Itu yg bpknya usirrrr mulutnya hoaxxxx

  • Muhammad Iqbal Maulana
    Muhammad Iqbal Maulana4 hari yang lalu

    Depok bikin heboh Mulu Luh

  • PAPASHANUM
    PAPASHANUM4 hari yang lalu

    astaghfirullah jaman gini masih aja gini gini aj

  • Daniel chanel 212
    Daniel chanel 2124 hari yang lalu

    Babi di rumahku jg ada, Kasian ya babinya,mending kasih Kesya untuk makan malam ntar๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…

  • youtube chanel
    youtube chanel4 hari yang lalu

    Orang indonesia, memang masih banyak yg bodoh... Orang yg sok tau ghoib ,disebutnya orang pintar,๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚, disinilah letak kebodohannya, biarpun dia seorang ustad, tapi kalo dia bicara soal ghoib,dan dia bilang bisa tau makhluk2 ghoib, seperti jin/tuyul/gendruwo/babi ngepet,, apalagi jin yg bisa gandain uang,lebih baik kalian tinggalkan, gak usah didengar, dia sama dg dukun, kita percaya saja ,amalan shalat kita selama 40 hari akan gugur,, sebenarnya islam itu mencerdaskan umat, membawa manusia dari jahiliah, menjadi manusia yg cerdas , tapi islam diindonesia masih kecampuran kepercayaan2 orang2 terdahulu ,makanya ya kaya gini,

  • Ia Ka
    Ia Ka4 hari yang lalu

    Maaf bro gk sengaja ketiup lilin nya Wkkwkwkw maap

  • ricka wuland
    ricka wuland4 hari yang lalu

    depok dekat ibu kota, tapi pemikirannya masih ๐Ÿ™„

  • Ibnu Wahid
    Ibnu Wahid4 hari yang lalu

    Dipatokin 5k x 500 org cuan banyak tuh ๐Ÿ˜‚

  • umma chabibah
    umma chabibah4 hari yang lalu

    Baru tau cara ngeliat babi ngepet harus telanjang ๐Ÿคช

  • MAS DODO
    MAS DODO4 hari yang lalu

    Njir pemikiran primitif kali ๐Ÿ˜‚

  • rivana JR
    rivana JR4 hari yang lalu

    Jaman corona nyari uang makin sulit .. Apa be juga dilakuin buat nyari uang .. Termasuk buat bikin babi ngepetan wekwkwkk. Mayan tiket masuk 5000x100org perjam 500ribu hihihihi mayan

  • Sanusi Uci
    Sanusi Uci4 hari yang lalu

    Min itu hoaxs. ustadz pelakuya

  • Kabar Anak kampung
    Kabar Anak kampung4 hari yang lalu

    Byul lucu

  • Teuku Dylan Ibrahim
    Teuku Dylan Ibrahim4 hari yang lalu

    Kena mental babinya

  • Eva Hidayah
    Eva Hidayah4 hari yang lalu

    ๐Ÿฆ’

  • Google Bot
    Google Bot4 hari yang lalu

    Cih.....Kuzuyaro!

  • haedar bakrun
    haedar bakrun4 hari yang lalu

    Harusnya usaha..... Itu Yg sepatutnya.... Hidup ini adalah Perjuangan.....๐Ÿ˜Ž

  • EKA KURNIAWAN
    EKA KURNIAWAN4 hari yang lalu

    Kocag dijadiin duit, buat tontonan wkwk

  • ๊ฆ‘๊ฆถ๊ฆ‘๊ฆบ๊ฆด๊ฆ“๊ง€๊ฆฏ
    ๊ฆ‘๊ฆถ๊ฆ‘๊ฆบ๊ฆด๊ฆ“๊ง€๊ฆฏ4 hari yang lalu

    Kasian, rela stres buat popularitas

  • Risky Deka
    Risky Deka4 hari yang lalu

    PRIMITIF

  • Hengki Irawan
    Hengki Irawan4 hari yang lalu

    Seikhlasnya 5000

  • Ajco Ajico
    Ajco Ajico4 hari yang lalu

    harus nya satu rt disitu menyewa detektif kek biar logis gitu hehehehe

Berikutnya