Kejadian Dan Pengalaman Tukang Gali Kubur Yang Tak Semua Orang Tahu

Connect with us on social media:

Instagram : kisahtanahjawa
Fan page : KisahTanahJawa
Twitter : kisahtanahjawa

Komentar

  • Davincho alvarezel
    Davincho alvarezel20 jam yang lalu

    semangat pak ๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช

  • M.siswantoro Siswantoro
    M.siswantoro SiswantoroHari Yang lalu

    Smoga rezeki nya lancar

  • Roh yati
    Roh yatiHari Yang lalu

    Pekerjaan yg sangat mulia.semoga kelak menjadi jariyah.

  • Cindy Claudera Rosalia
    Cindy Claudera RosaliaHari Yang lalu

    Teks nya dengan yg diucapkan gak sinkron, ini editornya gimana ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • ๊งเผบ AGHOS เผป๊ง‚
    ๊งเผบ AGHOS เผป๊ง‚2 hari yang lalu

    Kerkop kidule Gondomanan

  • arga yanus leba
    arga yanus leba2 hari yang lalu

    Bapak belum pernah di ikutin , karena bpak assli situ, buyutnya juga situ jd paham apak siapa

  • sukamto kamto
    sukamto kamto3 hari yang lalu

    Serem ya

  • Herawati Herawati
    Herawati Herawati3 hari yang lalu

    Bapak ku jg seorang peng ngali kubur, walaupun anak,,nya tidak memper boleh kan tp beliau tetap mengabaikan omongan anak,, sampai di caci maki org ,, kata nya hidup berkecukupan kok Mauk jd tkg gali kubur,karna bapak ku org iklas dan bener,,Menik mati pekerjaan nya itu akhirnya se keluar pun bs memahaminya , ngak ngurusi omongan org lain,tp sayang Allah lbh menyayangi bapak ku , ngak di kasih sakit dia di panggil setelah sholat magrib ,setelah plg sholat dr musholla di kamar mendengar beliau berkata lailalaiallah beliau ngak ada dlm keadaan tersenyum bahagia bgt wajah nya

  • man syah
    man syah3 hari yang lalu

    story tukang gali kubur lo gk mati tukang gali kubur gak makan

  • iwan pratama
    iwan pratama3 hari yang lalu

    Enakan Om Hao yg bawain acaranya... ini host.nya ngoceh mulu motong pembicaraan Narsumm.. ganti aja ganti host.nya

  • Fajar vlog
    Fajar vlog4 hari yang lalu

    Salam pengali kubur.

  • YANG LALU
    YANG LALU5 hari yang lalu

    kalimatnya tukang gali kubur kyk lg berbahasa inggris timuran,,,,hhhhh

  • Dedi Dedi
    Dedi Dedi5 hari yang lalu

    Tukang mandiin sama tukang gali kubur gak sembarangan harus bisa jaga rasia mayat kepada keluarga almarhum.

  • agong official
    agong official5 hari yang lalu

    Pak de bosone dicampor๐Ÿ˜€

  • Luluk Farida Sutrisno
    Luluk Farida Sutrisno5 hari yang lalu

    Pekerjaan yang sangat mulia, semoga Bapak diberikan kesehatan panjang umur diberikan Rizki Yang berlimpah Aamiin

  • evil gamer
    evil gamer5 hari yang lalu

    Mantap jangan lah kita ejek propesi apapun yang orang miliki belum tentu kita mau menganti posisi nya iya rela jam berapapun menguburkan orang orang mantap pak aku dukung pak

  • SALAM SEHOBI
    SALAM SEHOBI5 hari yang lalu

    ALLAH ALLAH ALLAH....

  • Yayuk Puji lestari
    Yayuk Puji lestari5 hari yang lalu

    Hormat saya untuk bapak penggali kubur

  • Twinnoble std
    Twinnoble std5 hari yang lalu

    Apakah cuma saya yg notice kalau beliau ini sangat gemar mengakhiri jawaban dengan kata " disitu.."

  • Ariya Arifin

    Ariya Arifin

    4 hari yang lalu

    Gambar ๐ŸŽ‰ hjshjjd kallahv2hajajd ๐Ÿ‘

  • Aldy Rivaldy
    Aldy Rivaldy6 hari yang lalu

    Robotnya wkwk

  • adhy woy
    adhy woy6 hari yang lalu

    kasih subtitle om klo wawancara sama orang jawa ๐Ÿ˜๐Ÿ˜ yang gak ngerti bhsa Jawa pada tau๐Ÿ˜

  • ANGKUH CHANEL
    ANGKUH CHANEL6 hari yang lalu

    Semoga sehat terus pak.berkah.banyak rejekinya

  • Abi Dibi
    Abi Dibi6 hari yang lalu

    Yg tanya kurang mendalam dalam menggali suatu peristiwa, jd kadang harusnya bisa diperdalam lagi pertanyaannya eh malah ganti topik.. kurang siipp

  • devi devi
    devi devi6 hari yang lalu

    Bpkku juga sll gali kubur kalo ada yg mninggl Dgn suka rela

  • Jogja Istimewa
    Jogja Istimewa6 hari yang lalu

    Ini tetanggaku rumahnya disamping rumahku orangnya rajin ulit kadhan dia keluar ga punya rumah aja nyewa anak nya masih kecil2 beban hidup yg harus ditanggung sendiri kasihan dia

  • Rusman Ardi
    Rusman Ardi6 hari yang lalu

    Mau bersyukur dalam hidup,mau menambah amal shaleh/baik,menjenguk orang sakit,berkunjung ke pemakaman

  • Kardi Yono
    Kardi Yono7 hari yang lalu

    yg tanya kurang detail,P,anton pernah gak menemukan sesuatu waktu gali kubur?karena dijogja khususnya jawa byk orang dikubur dgn kerisnya krn waktu hidup punya keris,trus orang dikubur dgn bungkusan paku,beling,duri kemarung diyakini meninggalnya kena santet dgn tujuan biar membalas sendiri si penyantet,dll.tanggaku ada yg sperti ini.

  • Yana Suryana Habib Sajali
    Yana Suryana Habib Sajali7 hari yang lalu

    Jadi seorang penggali kubur adalah pekerjaan yang mulya walau pun tak di gaji walau digajipun dia tak sesuai umr atauumk dan mereka kadang dilupakan oleh keluarga almarhum atau handai tolan nya tapi sang penggali kubur selalu tersenyum dan berkata" suatu saat semoga ada yang menguburkan diri saya dengan layak dan semoga dosa saya dimaafkan!?" Itu kata hati mereka.

  • Yoga Nathanael
    Yoga Nathanael7 hari yang lalu

    trima ksh bro..infonya..

  • Hey swEETloVE
    Hey swEETloVE7 hari yang lalu

    Sabar dan tawakal menurutku. Iya kemanusiannya. Mati, butuh ditolong. Sedih okeh dan dibantu, meringankan beban, bapak iki ikhlas meski dibayar. Wajarre iso makan ya. Ra ngrasakke susah mencangkul, abot cara. Tetapi yg sedih ora susah sebab pikiranne mumet. Wong2 yg mbantu kematian, mestine pahalanya besar, ra dibahas islam. Padahal mereka membantu yg tdk bisa apa2, mati dan sedih bingung piye. Kacau krn hatinya jantungnya merasakan kaget dan sedih, biasane ruwet mikir. Apalagi ndak byk yg mbantu, info kadang blank krn ra iso mikir sebab banyak kesedihan ditinggal. Dikuat2ke jika info none, rasanya kacau.

  • Rais Noe
    Rais Noe7 hari yang lalu

    Cak ris teruskan pak gali jangan takut pocong takutlah sama alloh

  • Epenka Jupento
    Epenka Jupento7 hari yang lalu

    krjan yang paLisusah ya ini

  • Akbar Fabia
    Akbar Fabia8 hari yang lalu

    Ini profesi yg tak terfikirkan oleh sbgian masyarakat. Pekerjaanmulia.. Harusdapat kesejaahteraan dr pemerintah setempat.

  • indah aulia
    indah aulia8 hari yang lalu

    INI KERJA TUKANG GALI KUBUR, SEMANGAT PAK, SUDAH AHLINYA PROFESIONAL, KUBURAN JUGA RUMAH TERINDAH BUAT DIRI SAYA PRIBADI

  • Mazayu Mazayu
    Mazayu Mazayu8 hari yang lalu

    Omge ra dong.ra mahami..

  • Antika Oppo
    Antika Oppo8 hari yang lalu

    Yaalloh semoga bpk selalu sht selau,pekerjaan yg sngttt muliaa

  • Ndario Wiludi
    Ndario Wiludi9 hari yang lalu

    Buat pelajaran kita semua .kita hidup didunia jangan sampai berebut tanah warisan .apa lagi kita nyolong tanah orang/mengeser patok tanah milik orang lain. Biar jasad kita kelak gk susah dimasukan liang lahat. Semoga kita kelak nanti mati dengan keadaan khosenul kotimah. Dan ditrima disisihnya.AMINN

  • Ramli Hasibuan
    Ramli Hasibuan9 hari yang lalu

    Semoga Allah member kahi pekerjaan anda

  • Mas Adjie Explore
    Mas Adjie Explore9 hari yang lalu

    Tarek. SES. .......semongko

  • Ichsan Scania
    Ichsan Scania9 hari yang lalu

    begitu ada berita duka cita di umumkan di mesjid, abng gali kubur bilang, alhamdulillah ya allah engkau memberikan rezeki...

  • Muhammad Abduh
    Muhammad Abduh9 hari yang lalu

    Orang jogja ya bang ni yng penggali kubur?

  • muhammad ikhsan
    muhammad ikhsan10 hari yang lalu

    sehat sll bapak .aamiin

  • abha Asir
    abha Asir10 hari yang lalu

    Hadir

  • Marfuah Fuah
    Marfuah Fuah10 hari yang lalu

    Sehat selalu Pak ๐Ÿค—๐Ÿคฒ๐Ÿ˜‡

  • Mr Kandidate
    Mr Kandidate10 hari yang lalu

    Kuburan non muslim?

  • Bee Tiga
    Bee Tiga10 hari yang lalu

    Tahun 2000 sampe 2021 berarti 21 tahun ojan

  • ๆจๅฐ
    ๆจๅฐ10 hari yang lalu

    Salah satu pekerjaan yang mulia masya Allah tidak semua org mau dan bisa ๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿป salut semoga dilancarkan rejeki dan diberikan kesehatan selalu pak๐Ÿคฒ๐Ÿป

  • Eko Susilo Notonegoro
    Eko Susilo Notonegoro10 hari yang lalu

    Sehat sehat nggih pakde

  • Dion Pratama official
    Dion Pratama official11 hari yang lalu

    Kuburan orang Kristen itu

  • Kah Yau Cheng
    Kah Yau Cheng11 hari yang lalu

    Mulia sekali kerja bapak,tersentuh kali hatiku,tulusnya jujurnya hati bapak itu.mengapdikan diri.padahal banyak yg bermalas malasan diluar sana,gak tau diri mengabdi. Semoga Tuhan melindungi bapak,menyertai dan memberkati bapak suka cita hati dan dlm ekonomi keuangan ya pak!

  • Apri Andy
    Apri Andy11 hari yang lalu

    THR purawisata Jogja

  • gas keun
    gas keun11 hari yang lalu

    Jodoh wasiat bapa versi aslii

  • Ir wandi bukan insinyur
    Ir wandi bukan insinyur11 hari yang lalu

    Ini lah undertaker yg sejati

  • dika blazts
    dika blazts11 hari yang lalu

    Lebih takut keluarganya gak makan daripada setan. Lebih takut keluarga gak makan daripada kena covid. Sehat terus bapak.

  • Nikka Purwaningrum
    Nikka Purwaningrum11 hari yang lalu

    Suami q jg seorang tukang penggali kubur di salah satu pemakaman di semarang. Sdh lebih dr 15th suami q jd penggali kubur,.krn dr kluarganya sdh turun temurun pengurus makam. Bnyk sekali cerita pengalaman yg ngga biasa dialami,.yg ngga semua org tau.

  • GG SEMAR
    GG SEMAR11 hari yang lalu

    Subhanallah

  • Aa mfeb
    Aa mfeb11 hari yang lalu

    Yg nanya sama yg di tanya ceritanya kurang greget gk seru ah udah nnton nya malay.

  • Rattan Cirebon
    Rattan Cirebon12 hari yang lalu

    Alhamdulilah...lek semoga sampean mendapat nafkah yang halal dan barokah..amiiin

  • Impostor Among
    Impostor Among12 hari yang lalu

    Semoga sehat selalu Pak๐Ÿ™

  • Nur Duwi
    Nur Duwi12 hari yang lalu

    Jadi keinget sama bapakku setiap ada orang meninggal dia selalu bantuin gali kubur padahal bapakku bukan tukang gali kubur m sekarang AQ sadar bahwa bapakku sangat the best lah sehat sehat ya pak

  • Rahman Subiyanto
    Rahman Subiyanto12 hari yang lalu

    Klo boleh tau klo gali kubur itu di bayar berapa yah .pekerjaan yg sangat mulia

  • Djoko Prayitno
    Djoko Prayitno12 hari yang lalu

    Gesakne pak de ne

  • Riki Ansyah
    Riki Ansyah12 hari yang lalu

    Dlm hati kcil mreka y tuhan lncarkanlah rejeki hmba hr ini,

  • azis Jomblovlog
    azis Jomblovlog12 hari yang lalu

    Panjang Umur Kebaikan.

  • PSHT CABANG MERANGIN
    PSHT CABANG MERANGIN13 hari yang lalu

    Pengali kubur memang perkerjaan yang mulia. Semoga kita semua di beri kesahatan amiiinn

  • Ali M Ali gupran
    Ali M Ali gupran13 hari yang lalu

    Lebih baik jadi tukang gali kubur ketimbang koropsi amin semoga bapak di lindungi oleh Alloh SWT

  • Yelo Channel
    Yelo Channel13 hari yang lalu

    Disitu...๐Ÿ˜‚

  • Rifki Allievo
    Rifki Allievo13 hari yang lalu

    Ganjaran e guedhe๐Ÿ‘

  • Suyanto Suyanto
    Suyanto Suyanto13 hari yang lalu

    Sama seperti saya pengalaman saya.. N salam satu profesi..

  • smile kiki anisa
    smile kiki anisa13 hari yang lalu

    W itu knpa kalo liat mau org meninggl dikubirin takut .crtnya w masih kecil gk takut...malahan liat deket dan alm nenek w yg syg w.dan...w yakin dalam hati itu org baik.yg w tau yah bukan yg gk tau๐Ÿ˜ intinya t4 w gt aja๐Ÿ˜

  • Wisnu anjasmara Ivo
    Wisnu anjasmara Ivo13 hari yang lalu

    Semoga si mas penggali kuburan sehat slalu aamiin

  • Raniah Kusuma
    Raniah Kusuma13 hari yang lalu

    Lancar rezekinya nggeh pak๐Ÿฅฐ

  • Lia Ramadani
    Lia Ramadani14 hari yang lalu

    Yang paling mnakutkan itu.. Tukang menggali utang

  • Vikry Akmal
    Vikry Akmal14 hari yang lalu

    SAya pernah liat penampakan

  • Aann Yulianto
    Aann Yulianto14 hari yang lalu

    Angkat topi saya ....buat bapak..

  • Shiella Ananda
    Shiella Ananda14 hari yang lalu

    Subhanallah,bapak nya kelihatan ikhlas banget๐Ÿ˜ฅ

  • Rama Hess
    Rama Hess14 hari yang lalu

    Berapa ya gajinya

  • Linda Suwendy
    Linda Suwendy15 hari yang lalu

    Semoga bapak yg tukang gali kubur,,selalu dalam lindungan Alloh,amin

  • Xpax X
    Xpax X15 hari yang lalu

    Penggali kubur lebih pemberani dr raja preman

  • Wong Gendeng
    Wong Gendeng16 hari yang lalu

    Senyum bapak adalah duka keluarga almarhum...๐Ÿ˜

  • Dn 92
    Dn 9216 hari yang lalu

    POCONG

  • N .chanel
    N .chanel16 hari yang lalu

    Kejadiannya sama ada mistisnya juga

  • N .chanel
    N .chanel16 hari yang lalu

    Semoga panjang umur pak sehat selalu untuk membantu yg membutuhkan.jangan pandang pilih.sya juga di kampung suka gali kubur bila ada orang yg meninggal tp di kampung saya gotong royong namanya .

  • Eki Nanda
    Eki Nanda16 hari yang lalu

    Ini rekaman kpan kok 10 taun lbih

  • Roger That
    Roger That16 hari yang lalu

    Kok ga di tanya org gali kburnya asli orang mana..itu kaya ny org jawi

  • Meli mat kiryo
    Meli mat kiryo16 hari yang lalu

    Masa'lloh mulia sekali hatimu pak semoga bapak sehat slalu panjang umur murah rejekinya dan di jauhkan dari mara baha dan di jauh kan dari gangguan arwah nya para ahli kubur kalo lagi kerja malam ya pak amin ya robalalamin

  • Agung Sedayu
    Agung Sedayu17 hari yang lalu

    Semangat buat bapak nya๐Ÿ˜,semoga menjadi amal ibadah,dan semoga di beri rizki yang ber limpah atas apa yang sedang di kerjakan๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช

  • Giya Rti
    Giya Rti17 hari yang lalu

    Saya juga profesi penggali kubur kalau gak ada job penggali kuburan saya bekerja sebagai ojek online.

  • Alhan Fata
    Alhan Fata17 hari yang lalu

    Kalu di desa saya tidak ada tukang kubur tetapi jika ada yang meninggal orang kampung bergotong royong untuk menggali kubur

  • Herman Mansur
    Herman Mansur17 hari yang lalu

    ๐Ÿ‘๐Ÿ™

  • Ayu saputri
    Ayu saputri17 hari yang lalu

    khan sesaak kebrebekan khan nyadak to apaann njirr๐Ÿคฃ

  • jatim arkage
    jatim arkage18 hari yang lalu

    ngomong2 gaji nya 1 mayat utuk 3 orang pekerja itu tadi gak ditanyakan ya..

  • jatim arkage

    jatim arkage

    18 hari yang lalu

    dan menurut ku.. tadi bluk2 kata pak penggali kubur. itu malaikat menyiksa orang dialam kubur.

  • Riza Lukman
    Riza Lukman18 hari yang lalu

    Terima kasih untuk kontennya.Jarang ada channel yang membahas profesi ini karena dianggap agak menakutkan

  • Agiel 4502
    Agiel 450218 hari yang lalu

    Ngga ada subnya

  • Rikin Channel86
    Rikin Channel8618 hari yang lalu

    Ini termasuk pahlawan tanpa jasa๐Ÿ‘

  • Chintya Rizqy
    Chintya Rizqy19 hari yang lalu

    Sehat selalu bapak.. โค๏ธ semoga selalu di limpahkan rezekinya. Di mudahkan segala urusannya. โค๏ธโค๏ธ

  • Dewi Udin
    Dewi Udin19 hari yang lalu

    Mudah2 pak anto di beri kesehatan oleh allah swt amin

  • Arno Kroya clp
    Arno Kroya clp20 hari yang lalu

    Smg bpk penggali kubur ini sll d bri kesehatan,,rezeki yg murah lncar,,,Amin

  • TiTi Mulya Channel
    TiTi Mulya Channel21 hari yang lalu

    Semoga berkah bpk yg bertugas ini pekerjaan yg mulia "tukang gali kubur" Tidak semua org bisa

  • Ummi Faridha
    Ummi Faridha22 hari yang lalu

    Itu dimna sih?

Berikutnya