Millen Cyrus Diamankan Lagi, Ini Keterangan Polisi

Hiburan

For Business Inquiries/Endorsement contact : idm.indigo@gmail.com
Kumpulan video berita gosip terlengkap, terhangat dan terbaru hari ini seputar selebritis Indonesia
Langsung aja klik www.cumicumi.com/
---
---
web: www.cumicumi.com/
facebook: CumiCumiDotCom
twitter: CumiTweet
Google+: plus.google.com/u/0/107561674912304174647

Komentar

  • Ayya Ayya
    Ayya AyyaBulan Yang lalu

    Aneh menyuarakan jauhi narkoba yg nyuarakan ke tangkep 2 kali ...logikanya di mn ya..

  • Baidewayzone
    BaidewayzoneBulan Yang lalu

    Jangan pada nambah2in dosa...tonton sampe akhir dulu woy...Itu dia gak make benzo..tapi ada obat dari dokter yg dikasih ke Milen ada kandungan benzoatnya...itu obat kelanjutan dari rehabnya dia.. ada resep dan surat dari dokternya..please nonton ampe akhir jangan ngegas aja ngehujat tapi salah kaprah

  • Phoebe Ng
    Phoebe NgBulan Yang lalu

    Perasaan ga lama lalu di youtube blg mau berubah idup baru? ๐Ÿค”๐Ÿคฆโ€โ™€๏ธ if you know you have flaws and we all do. But if you already know people look down on you because of your imperfections then you have to show them that you can be the best in a positive way despite of your mistakes and flaws you can be something positive. Be an inspiration not distraction! Have a little more respect for yourself and your parents!

  • Rachmah Rachmah
    Rachmah RachmahBulan Yang lalu

    Jarkoni....iso ngandhani ngak iso ngakoni..len milen

  • amaly
    amalyBulan Yang lalu

    Ingin ku berkata kasarrrr hmhmmm

  • Mursid Peace
    Mursid PeaceBulan Yang lalu

    Inti nya manusia hanya baik ketika di depan media sosmed , entah itu artis atau yg memiliki jabatan . Karena orang yang baik itu akan melalukan kebaikan secara sembunyi2 tidak memamerkan kaya yg di TV . Kasih uang ke orang susah di sorot , bantu korban bencana di sorot ,atau kaya si ini nih .dah lah capek sama dunia tipu2

  • styled by kia
    styled by kiaBulan Yang lalu

    Kalo mau dugem jangan minum panadol dulu, jangan minum obat batuk, jangan minum obat anti depressan soalnya benzo masuknya narkotika wkwkwk obat benzo diresepin dokter kok ditangkep ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ ngakak aja lah ama indonesia

  • Muthia Astrida
    Muthia AstridaBulan Yang lalu

    Abis ini dijadiin duta narkoboy wkwkw

  • elex you ben
    elex you benBulan Yang lalu

    Lolos lagi lolos lagi coyyy..... Wkwkwkwkkkkk

  • Candy Cantik
    Candy CantikBulan Yang lalu

    Pikirin saja dirimu,sudah baik kah tingkah lakumu,??yg jelas kau melwn kodrat mu,laki,2,jadi prmpuan.apa ada rutan buat orang sepertimu,??

  • Dina Zayed

    Dina Zayed

    Bulan Yang lalu

    Ya kalau kodrat'nya lelaki ya harus dikumpulkan sesama lekaki gk bleh kumpul sme wanita!!!!! Sekali kena jerat narkoba jenis apa pon harus dimasukan penjara langsung tak payah direhab lagi.. Terbukti kan nggak KAPOK KAPOK!!!!! 12th penjarah

  • Heryunis Hery
    Heryunis HeryBulan Yang lalu

    Apa an tuh..hhhaa

  • white boy
    white boyBulan Yang lalu

    Binggung sama yg comment menghujat tanpa nonton sampai habis dulu

  • Adi Siti
    Adi SitiBulan Yang lalu

    Milen : pesan saya jauhi narkoba dekati banci....

  • steady_cool E-jam
    steady_cool E-jamBulan Yang lalu

    Adei ๐Ÿ˜’๐Ÿฅด๐Ÿคฆโ€โ™€๏ธ

  • Apriliya Ciici
    Apriliya CiiciBulan Yang lalu

    Mileen hadeuuh ingin ku berkata kasar ๐Ÿคฆ๐Ÿปโ€โ™€๏ธ

  • mahmud arjun
    mahmud arjunBulan Yang lalu

    Semua org berusha menjahui,, tpi yg menyarankkan mendekati dan memakay y. Berulang kali

  • siti sundari
    siti sundariBulan Yang lalu

    Pabriknya tutup pak

  • Arsinta Arsinta
    Arsinta ArsintaBulan Yang lalu

    Semua tergantung orangnya sih kalau pendptku... Ada niatan menjauhi narkoba aja udah cukup. Dilawan krn mmg berat tp ya hrs dilakukan krn ini barang yg buat nyandu. Jgn mulutnya aja di depan kamera mau bertobat tp tobat tomat. ๐Ÿ™„๐Ÿ™„๐Ÿ™„

  • Adin Da
    Adin DaBulan Yang lalu

    Kmrin nangis2 blg nyesel si bencong ini..mlh trulang trulang lgi tngisan mu tngisan bwang bombay..allay ..bencong2..kmbli lah ke kodratmu ya mas millen

  • Endut Imut
    Endut ImutBulan Yang lalu

    Kemarin minta maaf sekarang di ulangi lagi.kayak anak kecil aja ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€

  • Sugiyo Sugiyo
    Sugiyo SugiyoBulan Yang lalu

    Ngapain komen kenal juga kagak

  • Renatta Cewe
    Renatta CeweBulan Yang lalu

    Millen cyrus siapa sih yg ku tau arts luar deh ko yg nangkp pol indo๐Ÿค”๐Ÿค”๐Ÿค”

  • Rizkie Faiziyyah

    Rizkie Faiziyyah

    Bulan Yang lalu

    Yg orang luar miley cyrus kak,si milen cuma ngikutin tok karna nama depannya hampir sama beda n sama y kan biar keren kali namanya๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Himawari
    HimawariBulan Yang lalu

    Kamerane elek tenan goyang2 bae

  • Kerpang 007
    Kerpang 007Bulan Yang lalu

    Itu obat resep dokter, sebagai kelanjutan perawatan rehabilitasi dia. Bukannya penyalahgunaan obat psikotropika. Makanya dengerin dulu video nya baik2, baru pada komen. Jangan pada pamer ketololan ah !

  • Anis Fajrin

    Anis Fajrin

    Bulan Yang lalu

    Biasalah

  • Kerpang 007
    Kerpang 007Bulan Yang lalu

    Ini yg komen pada FAKIR QUOTA semua kali ya. Cuma baca judul terus komen.

  • arifin tegal
    arifin tegalBulan Yang lalu

    yang bisa memutuskan mslh ini ada lah iman seorang itu obat yg paling ampuh untuk jiwa kita karena itu akan membawa dosa dan dosa kita trs menerus

  • Susan 90
    Susan 90Bulan Yang lalu

    Mgkn krn efek operasi plastiknya kan dy mw jd wanita sejati,,๐Ÿ˜…๐Ÿคฃ

  • sutiasih 12275

    sutiasih 12275

    Bulan Yang lalu

    orang ini aslinya laki2 atau perempuan sih

  • meity sinta
    meity sintaBulan Yang lalu

    kemarin nangis2 gkk akan terulang lgi tpi terulang lgi susah untuk berhenti klu udh kecanduan harusx rehabilitasx diperpanjang aja jgn terlalu cpt dikluar dri masa rehabx

  • white boy

    white boy

    Bulan Yang lalu

    Mbak klo belum nonton sampai habis jgn comment mbakk

  • Ishe Arista
    Ishe AristaBulan Yang lalu

    Makanya jgn d rehab d penjara aja. Ke enakan sih gk d hukum

  • firly firly
    firly firlyBulan Yang lalu

    Kamera goyang trus,,pusing liat a min๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡

  • Nat Nat
    Nat NatBulan Yang lalu

    Itu obat ada resep dari Dr ci milen kok ditangkep ya ,,,

  • Nat Nat

    Nat Nat

    Bulan Yang lalu

    Ia juga dah q liat penjelasanya kak

  • Kerpang 007

    Kerpang 007

    Bulan Yang lalu

    Polisi di lapanga tidak slaah. Di tes hasil positif, ya di amankan.Tapi setelah itu kan di investigasi, baru tau bahwa ternyata itu memang obat dari dokter, bukan karena penyalahgunaan obat.

  • CALL ME BRUCEY
    CALL ME BRUCEYBulan Yang lalu

    Lagian itu obat ada resep dokter nya kok Milen ditangkep lagi? Lu lu pada yg komen menghina Milen please deh jgn sok suci. Merasa berdosa itu lebih baik daripada merasa diri paling bener. Mending urus diri sendiri gak usah mencela orang.

  • RoffieAfhta
    RoffieAfhtaBulan Yang lalu

    Kan bener kalo dia ga bakal cukup sekali... Dulu gw komen dan bilang kalo dia ga bakalan kapok,malah gw di bully,lah sekarang ibarat baru tadi pagi di inget in,eh sorenya beneran kecyduk.... Terusan tangisan penyesalan kemaren,ya kali air buaya... Semoga yg kali ini benarยฒ jera... Jgn kasih rehab,kasih hukuman pidana

  • erna sofiawati
    erna sofiawatiBulan Yang lalu

    Masya allah ko ga bersyukur tobat...liat pergaulannya aja hadehhh..

  • mrs ika alamsyah
    mrs ika alamsyahBulan Yang lalu

    Jgn dilepas ni org!! Sdh 2x masa gk kapok2? Kmrn pake duit jaminan ndak tu? Kan duit nya lumayan tuk rakyat.

  • Kerpang 007

    Kerpang 007

    Bulan Yang lalu

    Udah dengerin video keterangan Polisi nya belom?. Komen elo gak nyambung sama isi video bambaang..

  • erik nugraha
    erik nugrahaBulan Yang lalu

    duh pa pol cari kasus yg kerenan dong jgn yg gini2 ngapain nangkepin yg ginian benzo gitu kan dijual ada resep dokter tutup aja deh pabriknya duh sayang kasus2 gini dimunculkan ๐Ÿ™

  • Naina Agustira
    Naina AgustiraBulan Yang lalu

    milen yng mna sih.. maf aku lupa...? yng sodra n asanti bukan? tolong jawab ia

  • Naina Agustira

    Naina Agustira

    Bulan Yang lalu

    @Hermessiane S prestasi yaa..... apah iaaa ๐Ÿ˜ cantik tpi berbuntutt ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ™ˆ๐Ÿ™ˆ๐Ÿ™ˆ๐Ÿ™

  • Hermessiane S

    Hermessiane S

    Bulan Yang lalu

    Emang artis gitu? Cuman nebeng nama tantenya doang๐Ÿคชprestasi artisnya apa?

  • Naina Agustira

    Naina Agustira

    Bulan Yang lalu

    @enjelina lie ๐Ÿ˜๐Ÿ™ˆ

  • enjelina lie

    enjelina lie

    Bulan Yang lalu

    klo ga ada yg jwb tkt nti si mas ny meriang krn pnsrn ๐Ÿ˜…

  • Naina Agustira

    Naina Agustira

    Bulan Yang lalu

    @enjelina lie emmm ia ia yaa... terimaksi k ๐Ÿ˜๐Ÿ™

  • Hari Yanto
    Hari YantoBulan Yang lalu

    Woy baju koyok perempuan liatan

  • Naina Agustira
    Naina AgustiraBulan Yang lalu

    ada apah lag nieeh.

  • aliefa suryaningrum
    aliefa suryaningrumBulan Yang lalu

    yang dibelakang pean ki bukan PUBLIC FIGUR BAPAK......dia bukan untuk di contoh...titik๐Ÿ‘๐Ÿ‘โ˜บ

  • donny poetranto
    donny poetrantoBulan Yang lalu

    Millen tuh cantik ya sangat dsayangkan sekali ya ...

  • donny poetranto
    donny poetrantoBulan Yang lalu

    Millen strong y

  • Hari Yanto
    Hari YantoBulan Yang lalu

    Kapok penjara lgi 2x

  • donny poetranto
    donny poetrantoBulan Yang lalu

    Bukan millen ada resep dokter ya info nya tdk bisa lepas dari obat kan ya emng millen sakit apa ya

  • Susan 90

    Susan 90

    Bulan Yang lalu

    Mgkn efek operasi plastik nya kan mw jd wanita sejati ๐Ÿคฃ

  • siapa aja boleh
    siapa aja bolehBulan Yang lalu

    Bukannya blom lama milen ketangkep di hotel bersama pria di daerah tanjung priok. Kok ini ketangkep lg .. gimana si ceritanya, bukannya hrsnya msh di penjara

  • Amy Tita
    Amy TitaBulan Yang lalu

    Coba di ukum'y yng berat,biar pada kapok

  • menul menul
    menul menulBulan Yang lalu

    Kok ndak ada kapoknya ya

  • Wardani Wardani
    Wardani WardaniBulan Yang lalu

    Ini manusia ,,,bener2 gak takut azab Alloh, udah melawan kodrat dia bikin ulah yg laen,azab Alloh yg kekal menanti kamu, wahai pendosa

  • santi putri
    santi putriBulan Yang lalu

    Lagi2 buwat ulah tidak kapok

  • Nenk ayu shinta
    Nenk ayu shintaBulan Yang lalu

    Knp gak kapok2

  • Pinky Demora
    Pinky DemoraBulan Yang lalu

    behhh,ga kapok2 si mas miilen inilahhh...

  • Rubenz Williams
    Rubenz WilliamsBulan Yang lalu

    Benzo nya khn ada di resep dokter.. Knp harus di tangkep..?

  • styled by kia

    styled by kia

    Bulan Yang lalu

    Welcome to indonesia ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Dewi Sakti wiguno

    Dewi Sakti wiguno

    Bulan Yang lalu

    Skrg g ditahan,kmrn dirazia krn melanggar prokes n kebetulan hbs minum obat penenang.skrg dikembalikan direhab lg.

  • Ervanka9 Eka
    Ervanka9 EkaBulan Yang lalu

    Artis bencis

  • uzumaki niken
    uzumaki nikenBulan Yang lalu

    Cari tau fakta. Pahami. Baru komen. Jangan asal2an komen. Kenapa dia konsumsi, apa alasannya. Jangan cuman taunya keciduk gara2 blablabla , wih gaada kapok dll... tau dulu masalahnya woii

  • uzumaki niken

    uzumaki niken

    Bulan Yang lalu

    @Wardani Wardani ya bener. Tapi itu bukan urusan kita kan. Urusannya dia sama yg diatas. Yg gw komenin tuh orang2 yg doyan banget hujat orang lain seakan2 dirinya suci. Narkoba memang ngak banget. Dosa. Tapi kan pasti ada sebabnya. Okeh yg pertama memanh no excuse. Yg ke dua ini karena dia memang dalam rehabilitasi juga. Dalam pengawasan dokter. Banyak yg cuman mau hujat tapi gamau tau alasan ataupun nonton video sampek kelar. Jangan kadiin kebiasan menghujat orang lain sebagai hal yg biasa . Nanti keterusan , ngak maju2

  • Wardani Wardani

    Wardani Wardani

    Bulan Yang lalu

    Kerajinan amat cari penyebabnya ? Melawan kodrat, narkoba itu akibat pergaulan dia

  • Tya Ridho
    Tya RidhoBulan Yang lalu

    Hadeew cOng_cOnggggggg

  • Shirley young
    Shirley youngBulan Yang lalu

    Lbh baik kmbli ke kodrat nya..bntr jg bkln keluar krn ponana nya mau nikah psti mau ikut kondangan

  • Shirley young

    Shirley young

    Bulan Yang lalu

    @Dewi Sakti wiguno itu lh..mgkn strs krn di buly netizen .lohh penmpiln ke gtu trs gmn gk di buly๐Ÿ˜‚

  • Dewi Sakti wiguno

    Dewi Sakti wiguno

    Bulan Yang lalu

    G ditangkap krn msh dlm penanganan dokter.mgkn minum obat tidur krn stress jd keluar nemuin temanx eh mlh kena razia.kl sampai 3 x terulang lg berarti udah lepas tangan keluargax.

  • Bunda Ferdiana Taufik
    Bunda Ferdiana TaufikBulan Yang lalu

    Wwoooaaalllaaahhh lleeenn miilleeennn.....๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • zazat proplis
    zazat proplisBulan Yang lalu

    Jangan 3x dong millen. Kmaren berita tentangmu sdh baik. Sayangkan kalo masa mudamu hbs dgn urusan yg tdk baik seperti ini...

  • Devi Nana21
    Devi Nana21Bulan Yang lalu

    Ll kok dipenjara๐Ÿ™„dia cm rehab

  • Fadjar Mulya
    Fadjar MulyaBulan Yang lalu

    Walau sudah di rehab, tapi masih bergaul dengan teman-teman yg sama, gak bakal bisa berubah. Harus berani putus total lingkaran pertemanan, karena godaan kuat

  • Arista siahaan

    Arista siahaan

    Bulan Yang lalu

    Ngak bisa karena waria itu klau ngak ngelayap sakit burungnya

  • Linda tari Tari

    Linda tari Tari

    Bulan Yang lalu

    Btull.

  • Nyai Cicih
    Nyai CicihBulan Yang lalu

    Sukurin lo biar kapok tuh

  • Juhaerih erih
    Juhaerih erihBulan Yang lalu

    Klau udah kecanduan akn ttp konsumsi

  • Astirin Faridha
    Astirin FaridhaBulan Yang lalu

    Waduh... Gek kepiye.... Iki... Mas...

  • Dapur Formosa
    Dapur FormosaBulan Yang lalu

    Artis apa c milen,gk penting min

  • mrs ika alamsyah

    mrs ika alamsyah

    Bulan Yang lalu

    Lg gk ad berita beb!! Kan lg pedemic?

  • Fitri dv
    Fitri dvBulan Yang lalu

    First..nggak ada kapoknya

Berikutnya