UAS Menahan Tangis dan Lemas Mengenang Alm. Syekh Ali Jaber | religiOne

Jakarta, tvOnenews.com - UAS Menahan Tangis dan Lemas Mengenang Alm. Syekh Ali Jaber | religiOne
Kabar duka, Syekh Ali Jaber meninggal dunia pagi ini. Kabar duka ini diumumkan langsung oleh ustaz Yusuf Mansyur di akun Instagram pribadinya. Dalam unggahannya beberapa menit lalu diketahui bahwa Syekh Ali Jaber meninggal pada pukul 08.30 pagi ini di Rumah Sakit Yarsi Jakarta.
Ustadz Abdul Somad pun mengungkapkan sangat terkejut akan berpulangnya beliau, UAS mengatakan kekaguman luar biasa kepada Alm Syekh Ali Jaber dalam berdakwah dan selalu mengamalkan Al-Qur'an.. Yuk simak video diatas selengkapnya..
Narasumber :
Ustadz. Abdul Somad. Lc., MA
#UAS #SyekhAliJaber #BreakingNews
Saksikan live streaming tvOne hanya di www.tvonenews.com/live

Komentar

  • Aida N
    Aida N14 hari yang lalu

    srmoga UAS dn ustaz DasdUstaz, Ali, jaber tmpatkan d surga firdaus MU Ia ALALH amin ia Rba

  • Sri Yanie
    Sri Yanie25 hari yang lalu

    Smgo diterima Alloh...amal ibadahnya kpd Alloh....jangan bersedih terus ya ... Klrga Abi syekh Ali jabuer

  • siti ida Abdul Halim
    siti ida Abdul Halim26 hari yang lalu

    Insyaallah aamiin³ ya rabbal alamin

  • CHRIS Neil
    CHRIS Neil26 hari yang lalu

    I lost my job due to covid and a friend of mine recommended sir Luiz and ever since trading with his platform I have been benefiting a lot..

  • Qaseh Rieyda [Lados Bass Raub] future reference
    Qaseh Rieyda [Lados Bass Raub] future reference26 hari yang lalu

    Allahuakbar ❤️

  • Kids and Toys Hafidz TV
    Kids and Toys Hafidz TV27 hari yang lalu

    ada juga polisi lalu lintas ceramah loh, coba deh kalian lihat juga. unik

  • SHAMCO 769workout&fishing workout
    SHAMCO 769workout&fishing workout27 hari yang lalu

    Assalamualaikum.. salam takziah dari malaysia buat arwah dan keluarga shekh ali jaber.. moga allah meramati dan d tmpatkan arwah d sisih allah swt... amin amin ya rabbal alamin...wasalam...

  • SHAMCO 769workout&fishing workout
    SHAMCO 769workout&fishing workout27 hari yang lalu

    Assalamualaikum.. salam takziah dari malaysia buat arwah dan keluarga shekh ali jaber.. moga allah meramati dan d tmpatkan arwah d sisih allah swt... amin amin ya rabbal alamin...wasalam...

  • Tipp Top
    Tipp TopBulan Yang lalu

    kita kehilangan Sheikh Ali Jaber, semoga Allah panjangkan umur UAS dan para ulama yang lain.

  • Fiqri Pg
    Fiqri PgBulan Yang lalu

    Kepergian salah satu ulama yg ada di muka bumi ALLAH ini.kematian yang paling dicemburui.semoga tenang di sana ALLAHYARHAM SYEIKH ALI JABBER.Allah menjanjikan syurga buatmu.Alfatihah.Salam tolenransi dari 🇲🇾..Kami di tanah air melayu semenanjung turut berdukcita❤️

  • ajie tek mulyadi
    ajie tek mulyadiBulan Yang lalu

    Ulama besar berjiwa besar sikapnya mencontoh nabi ,, semoga ditempatkan dsurganya alloh aamiin

  • MUGI GAMING
    MUGI GAMINGBulan Yang lalu

    Itulah indahnya kita muslim

  • Nani Heryani
    Nani HeryaniBulan Yang lalu

    Smg syech ali jaber mendpt tempt yg mulia di sisi allah swt aamin ya robbal alamin

  • riyani idriyani
    riyani idriyaniBulan Yang lalu

    Berkat dakwah syekh ali jaber skrg saya jdi sering baca alquran,ya allah tempatkanlah beliau di tempat yg sangat mulia di sisimu😭😭😭

  • sn mh
    sn mhBulan Yang lalu

    Al Fatihah buat Syekh Ali Jaber Salam dari Malaysia Kami juga amat terasa walaupun kenal hanya di media sosial. Sama2 kita berselawat.

  • Sugi Arni
    Sugi ArniBulan Yang lalu

    Semoga beliau tenang beristirahat di sisi Allah....Amin YRA.

  • Hamam Waluyo
    Hamam WaluyoBulan Yang lalu

    Ya Allah.. Engkau muliakan Beliau baik, saat hidup maupun setelah beliau wafat, banyak jejak digital Beliau yg terus menginspirasi bahkan menjadi perantara taubatan nasuha.. Allahummaghfirlahu warhamhu wa'afihi wa'fu 'anhu

  • Hamam Waluyo
    Hamam WaluyoBulan Yang lalu

    Yg sampai 27 Januari 2021 masih nonton siapa?

  • Wita Widianty
    Wita WidiantyBulan Yang lalu

    Beliau ahli surga...amiiinn yra🤲🤲🤲❤️🌹

  • MUTIARA Yeni
    MUTIARA YeniBulan Yang lalu

    Subhanallah.ahlak baik ahli fiqih pula..hafis alquran/love syech ali jaber husnul khotimah..alfatihah

  • nanik suharnanik
    nanik suharnanikBulan Yang lalu

    Allah Gives u Hight Rank n Jannah.. For Syeh Ali Jaber.. Ya Allah forgive him.. Amiiin

  • Dian Lestari
    Dian LestariBulan Yang lalu

    Kenapa ga uas aja yang mati duluan ya?

  • wulandari tari
    wulandari tariBulan Yang lalu

    Jadilah pendakwah seperti Syekh Jangan suka mencaci maki orang ,pemimpin bahkan negerimu sendiri Syekh ali sosok yang tawadu' mengikuti cara2 Rasulullah saw berdakwah. Syekh sosok yang mencintai semua manusia Bicaranya yang teduh,ahklaknya yang lembut membuat orang luluh. Syekh Ali mengedepankan Ahkllak dan ilmu Bukan mengedepan kan OTOT apalagi ngotoit. Saatnya para pendakwah ,ustad Di Indonesia belajar dari Syekh Ali, Cintailah Negeri ini seperti Syekh mencintai Indonesia Seperti ilmu padi, kian berisi kian merunduk artinya: semakin tinggi ilmunya semakin rendah hatinya. kalau sudah pandai jangan sombong, selalulah rendah hati.

  • Ayyiix Ony
    Ayyiix OnyBulan Yang lalu

    Ya Rabb,khilangan syeh Ali Jaber pun rasanya saakit sekali,bgaimanakah pd saat itu sahabat khilangan Rasulullah..😢smogaa yg akan datang lahirlah ulama2 spt beliau..aamiin

  • Mat Kongkang
    Mat KongkangBulan Yang lalu

    Al'fatihah..

  • Midun Ametung
    Midun AmetungBulan Yang lalu

    smua hormat dgn bliau bhkan orang2 yg sering dibilang anti ulama kafir pki oleh sklompok orang jg sgt mnghormati & khilangan bliau .smoga bliau bisa mnjadi tauladan guru ahlaq bagi kita trutama mreka yg mngaku ulama tp tdk brahlaq

  • mah afra
    mah afraBulan Yang lalu

    Selalu nyesek kalo liat tentang syekh,,kaya ga terima beliau udah gada😭😭😭

  • Fadhil Yudha
    Fadhil YudhaBulan Yang lalu

    Hampir 500 dislike??? Keracunan tiktok??? Keracunan Drakor???

  • dadang supra
    dadang supraBulan Yang lalu

    Uas ente gak usah berlagak sedih sebentar lagi tentara alloh juga pasti akan datang menjemputmu ..

  • Ibrahim Henaye

    Ibrahim Henaye

    Bulan Yang lalu

    Sebusuk Itu Kah Hati Ente Dengan Para Ustad?? Orang Lagi Berduka Wajar Nangis, Emang Ente Hati Aja Gak Punya. 😂🤣

  • Sahrul Ramadhan
    Sahrul RamadhanBulan Yang lalu

    😭😭 Ya Allah terimalah amal perbuatan amal baiknya ya Allah kita telah kehilangan guru besar

  • Sundri Ana
    Sundri AnaBulan Yang lalu

    Saya menghibur diri bila saya bener bener cinta beliau isi ceramahnya suka memberi amalan yg mudah semoga kita semua bisa mengamalkannya...dan vidio vidionya bisa terus ditonton sebagai amal jariyah beliau

  • Ute Arno
    Ute ArnoBulan Yang lalu

    Ulama panutan

  • endin mnurdin38
    endin mnurdin38Bulan Yang lalu

    Indonesia berduka cita...

  • Kajian gus miftah
    Kajian gus miftahBulan Yang lalu

    Aman selalu indonesiaku

  • Sudirman Abdurahman
    Sudirman AbdurahmanBulan Yang lalu

    Ya Allah Ya Rob.Mengapa Ulama yg berilmu seperti Almarhum Syeikh Ali Jaber di wafatkan begitu cepat di saat Umat Islam sedang Haus akan Ilmu Agama???Saya msh belum percaya padahal Almarhum Syeikh Ali Jaber masih berumur 45 tahunan?

  • Safar Ahmad
    Safar AhmadBulan Yang lalu

    Allah lebih sayang kpdnya. Rasa sedih kerana saat Allmarhum datang ka Malaysia aku tidak bisa hadir kuliah agama allmarhum. Beliau juga diantara ulamak2 dari Indonesia yg disukai dan disayangi oleh umat Islam diMalaysia.😢

  • hj azlee
    hj azleeBulan Yang lalu

    Salam takziah dri ngara sberang.

  • Chucu TokMerah
    Chucu TokMerahBulan Yang lalu

    Innalillahiwainnailaihirojiun.. Semoga roh arwah dicucuri rahmat dan ditempatkan di kalangan para solihin dan para syuhadah.. Aamiin Aamiin Ya Rabbal'Aalamiin

  • Wulan Kurniawati
    Wulan KurniawatiBulan Yang lalu

    Semua Ilmu Syekh Ali Jaber Takan Pernah Hilang Dari Muka Bumi Ini🤲 Semoga Syekh Ali Jaber Di Surganya ALLAH S.W.T & Di Pertrmukan Oleh Rosulallah

  • Navaz Saiya
    Navaz SaiyaBulan Yang lalu

    Semoga tangisan nya gak ngibul...

  • Aninah Samiun
    Aninah SamiunBulan Yang lalu

    Amiinn2

  • Gusti Ndra
    Gusti NdraBulan Yang lalu

    alfatiha buat yang dislike. smoga amal ibadah di trima di sisi allah.

  • Zefa Yt
    Zefa YtBulan Yang lalu

    Uas sok imut

  • Babeh rebeh
    Babeh rebehBulan Yang lalu

    Dulu masih hidup banyak orang yang ta suka.bahkan ada sebagian yang menyuruh membunuh menusuk jantung ny..ingat..di lampung

  • official lirik Eky
    official lirik EkyBulan Yang lalu

    Hadeh

  • Maruba Edi Siahaan
    Maruba Edi SiahaanBulan Yang lalu

    Saya juga menangis Tp menangis bahagia😂😂😂

  • Spongebob Is nice
    Spongebob Is niceBulan Yang lalu

    Salam takziah dr malaysia. Walaupun cuma mengenal dlm media massa ,masih merasa kehilangan seorang ulama yg di aku hormati dan sayangi

  • rani ran
    rani ranBulan Yang lalu

    Innalilahi wainnalilahi rojiun semoga husnul khotimah Amiin

  • Aryani Cantik
    Aryani CantikBulan Yang lalu

    Beliau orang tersabar dan tidak pendendam

  • Lely formoza
    Lely formozaBulan Yang lalu

    Kusus buat syek Ali moga Husnul khotimah amin 🤲, buat UAS sehat selalu moga Allah slalu melindungi'x amin 🤲

  • novia neo09
    novia neo09Bulan Yang lalu

    Syeh ali jamber adalah orang yang sangat baik ahlak nya, aq sangat senang mendengar kan tausiah beliau, orang baik banyak yang mendo'akan

  • Kay Sapa Kay
    Kay Sapa KayBulan Yang lalu

    Bagi kaum Yahudi, kafir dan munafik.... Syech Ali Jaber lebih menakutkan dlm mengemban misi nya dibanding HRS...maka inilah yg terjadi, beliau meninggal dunia 🙏

  • Abg Nas
    Abg NasBulan Yang lalu

    Alfatihah

  • Salahudin mahbub
    Salahudin mahbubBulan Yang lalu

    Meninggalnya satu Suku/kaum lebih baik dari Meninggalnya Satu Ulama.. -Hadits.

  • Yeni Aprianti
    Yeni ApriantiBulan Yang lalu

    Semoga Allah berikan rahmat serta Allah tinggikan derajat beliau di sisiNya...

  • Cici Rahmadani
    Cici RahmadaniBulan Yang lalu

    Semoga khusnul khotimah

  • Yana Suryana
    Yana SuryanaBulan Yang lalu

    Innalilahi wa innailaihi rojiun Sega almarhum Husnul khatimah amin ya robbal alamii

  • STORY ARTIS
    STORY ARTISBulan Yang lalu

    Semoga km bisa meniru dakwahnya syekh ali jaber mas somad. Bukan cuma profokasi doang

  • Samuel Rizal
    Samuel RizalBulan Yang lalu

    MasyAllah UStd Abdul Somad Menjgq Pa ndangannya❤️

  • bunda yuliana
    bunda yulianaBulan Yang lalu

    Smg syekh ali jaber.. Di tmpt kan d jannahnya Allah swt

  • Aulia Nur islamiyah
    Aulia Nur islamiyahBulan Yang lalu

    Allahummagfirlahu warhamhu wa'aafihi wa'fu'anhu 😞

  • Moh Achiyar
    Moh AchiyarBulan Yang lalu

    Gaya dakwah beliau dah Indonesia banget.smg adaik adik beliau dpt meneruskan perjuangannya.

  • Sari Saris
    Sari SarisBulan Yang lalu

    Susah mencarinya tabeat sperti syehk ALI jaber insa-allah anaknya jdi penggantinya atau adiknya ???, syehk Ali klau berdakwah bikin orang sadar Dan merinding udah pasti masuk durga???

  • Abdy haykal Paturusi al-hafidz
    Abdy haykal Paturusi al-hafidzBulan Yang lalu

    Panutan kita, keikhlasanx, ketabahan, kesholehan, kepasraanx ke pada Allah, segala sesuatu yg terjadi pada dirix dia yakin klw itu memang sudah menjadi ketentuan Allah, semoga keturunan2 kita bisa sesholeh beliau

  • Ngopinya MazHand
    Ngopinya MazHandBulan Yang lalu

    Semoga Allah SWT memberikan kesehatan dan panjang umur kepada guru guru dan ulama di Indonesia dan di seluruh dunia agar kita bisa menimba ilmu dari beliau beliau. Aamiin

  • Prayogo Prayogo
    Prayogo PrayogoBulan Yang lalu

    Kita doakan Semoga UAS Bisa mengikutin Beliau tidak Ikut Berpolitik Praktis Fokus Dakwah Saja

  • Cahaya Cahaya
    Cahaya CahayaBulan Yang lalu

    ina li lahi wainali la rojiun seh ali jaber wafat 😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭

  • Gma Channel
    Gma ChannelBulan Yang lalu

    Syehk salah satu ustadz yang saya kagumi😭😭Allah lebih sayang dan merindukan beliau😭

  • Denisa Nisa
    Denisa NisaBulan Yang lalu

    Gak ngerti sama yg dislike, ada masalah apa sih? Gak suka, tinggal gausah nonton..

  • My Drawing Art
    My Drawing ArtBulan Yang lalu

    Semoga ditempatkan disurga bersama para rasul dan orang orang yg dicinta Allah

  • lisa cen
    lisa cenBulan Yang lalu

    Tomat mau pansos.ad2 aj

  • Hakikat Insan
    Hakikat InsanBulan Yang lalu

    Saya dari Malaysia.. Juga berduka.. Seorang ilmuan yang berakhlak tinggi.

  • The Ricis Official
    The Ricis OfficialBulan Yang lalu

    Innalillahiwainnailaihi rojiun. Mugi mugi diterima amal saenipun di ngapuro sedoyo kelepatanipun .. Aamiin Ya Allah🤲🏻

  • Ruby Nabil

    Ruby Nabil

    Bulan Yang lalu

    the ricis official 90% hmpir ngk pernh punya salh sama orng surga telh mnanti syeh

  • Ahsan Fuad

    Ahsan Fuad

    Bulan Yang lalu

    Bhoso jowo alus 👍

  • Ngopinya MazHand

    Ngopinya MazHand

    Bulan Yang lalu

    Amiin Amiin Ya Rabbal a'lamiin

  • Pejuang x
    Pejuang xBulan Yang lalu

    Tidak ada yg berani memberitakan, karena mungkin saja itu ada hubungannya dgn pisau yg menusuk

  • Ndryyy
    NdryyyBulan Yang lalu

    Bukan cuma umat muslim yang berduka tapi dari agama lain trutama umat kristen juga merasa kehilangan karna beliau lembut halus perkataannya.. Semoga surga tempatmu syeh ali jaber❤

  • Riski Prananto Putra
    Riski Prananto PutraBulan Yang lalu

    beliau ulama yg sangat langka untuk jaman sekarang...sangat alim..sangat sejuk dan mendamaikan...kami sangat kehilangan Syekh...

  • MUHAMMAD DEVOTHY GILBY
    MUHAMMAD DEVOTHY GILBYBulan Yang lalu

    Husnul Khotimah buat Syech Ali Jaber. Amiin Ya Robbal Alamiin.

  • Jenny tan
    Jenny tanBulan Yang lalu

    Inti pernyataan UAS : 1. beliau tdk menyombongkan diri padahal lahir di kota madinah 2. Beliau mulia akhlak 3. Beliau penghafal al quran 4. Saya malu bila bertemu beliau, karena akhlak nya yg mulia 5. Beliau menempatkan diri sebagai pemersatu ummat, menempatkan mazhab sesuai dimana ia berada

  • Suci Lawatin
    Suci LawatinBulan Yang lalu

    Semoga Husnul khotimah syekh 🙇

  • Farhan Shidqi
    Farhan ShidqiBulan Yang lalu

    MasyaAllah

  • Tartil Quran Official
    Tartil Quran OfficialBulan Yang lalu

    Assalamu'alaikum : Salam Dari Aceh Hadir, kami Di sini Di Aceh Sangat Berduka Atas kepergiannya Syekh Ali Jaber, kami semua terharu Dg akhlak beliau, terharu dg lemah lembut beliau, 😭😭😭, Semoga Allah menempatkan Syekh ali jaber di syurga yang paling tinggi di sisimu Ya Allah. Alhamdulillah kami sangat senang dg Syekh ali Jaber, terutama saya banyak sekali belajar dari beliau lewat youtube, Saya Jadi saksi beliau benar2 ulama Yang di rindukan oleh syurga.. Aamiin ya Allah🤲

  • Tgk Zaini zaini
    Tgk Zaini zainiBulan Yang lalu

    Innalillahwaiina ilaihira ji'aun. Moga Allah Allah berikan kenikmatan didalam kuburannya. Jan Allah jauhkan beliau dari azab dan siksa didalam kuburan. Aamiiin. Salam dari kami buat yang telah bergabung dengan channel ini. Moga Anak2 kita jadi pengikut dan bisa seperti beliau. Aamiiin.

  • An Az king Channel
    An Az king ChannelBulan Yang lalu

    Heran sama Orang. Kita lagi Berduka Kehilangan sosok ulama syekh ali jaber. Masih ada yg dislike

  • Kids Channel
    Kids ChannelBulan Yang lalu

    😭😭😭Sedih

  • Oke John
    Oke JohnBulan Yang lalu

    semoga ulama yg tersisa diberikan usia yg berkah oleh allah swt.di tengah tengh dunia yg sudh semakin zhalim😭

  • Anita Agustina
    Anita AgustinaBulan Yang lalu

    inalillahi wa innailaihi rojiun semoga syech Ali Jaber mendapatkan sornga firdaus dan berkumpul bersama para nabi,, di sorga Allah aamiin aamiin 😪😪😪

  • Muhammad Sahir
    Muhammad SahirBulan Yang lalu

    Bukanka kita d ajarkan Adab dlu baru ilmu, karena orang beradab pasti berilmu dan orang yg berilmu belum tentu beradab. Dan semua itu d miliki syekh Ali jaber. Semoga kita d pertemukan dengan syekh Ali jaber d syurganya Allah

  • Riie San
    Riie SanBulan Yang lalu

    Ramadhan tanpa beliau

  • Ria St Maryam
    Ria St MaryamBulan Yang lalu

    Ya Allah kami bersaksi bhw Syekh Ali Jaber adlh guru n ulama teladan umat. Alhlaqnya Alquran.

  • Riie San
    Riie SanBulan Yang lalu

    Syekh Ali Jaber adalah sosok gambaran kecil sifat nabi Muhammad.. ngeliat syekh Ali Jaber aja udah berakhlak berwibawa merendah .. kalau Kanjeng nabi betapa mulia sosok beliau

  • arlandhina judith
    arlandhina judithBulan Yang lalu

    Assalamualaikum ustad abdul somad .. bagaimana kalo acara yg sudah direncanakan dengan syekh ali bisa diganti dengan anak nya syekh alij aber . Al hasan ustad..

  • ya Ti
    ya TiBulan Yang lalu

    Bagaimana ini UAS..... Yg ustadz bilang tentara Allah, malah menyerang ulama kesayangan kami,😭😭😭

  • Aurora Sweet
    Aurora SweetBulan Yang lalu

    Semoga dipermudahkan semudah mudahnya urusan perjalanan buat Almarhum Tuan Sheikh bertemu Sang Pencipta Allahumma Amiin YaMujib YaBarri YaWali YaAlim YaSyakur 🥺😭😭😭

  • Indrawan Arifin
    Indrawan ArifinBulan Yang lalu

    🤪

  • Sri Lestari
    Sri LestariBulan Yang lalu

    Kelembutan dan kerendahan hati serta tidak mau menghakimi org maupun umat beragama lain dlm berdakwah sikap Syekh Ali Jaber patut jd panutan ulama lainnya 😭😭👍👍👍

  • Sri Mulyati
    Sri MulyatiBulan Yang lalu

    Tuh kan uas jga nangiss .pdhl uas itu kya yg garang ng0m0ng nyaa ......tpii sya ngefenss ❤❤❤ulama nya ind0nesiaa .👍👍👍

  • Jybtv
    JybtvBulan Yang lalu

    Semoga kelak kita dikumpulkan bersama beliau 🙏 dan diakui sebagai muridnya

  • Umam Gaming
    Umam GamingBulan Yang lalu

    Jika rumah mau di robohkan, Pasti barang2 yg bagus dulu di kluarkan, Begitulah dengan dunia, jika mau di hancurkan Allah, Para 'alim ulama di wafatin dulu, karna dunia sudah tidak layak untuknya

  • Nirwati Nirwati
    Nirwati NirwatiBulan Yang lalu

    Syekh ali jaber,yg sangat mengagumkan bahasa indonesia nya sangat bagus,halus tutur kata

  • Cici Cici
    Cici CiciBulan Yang lalu

    Ya Allah tempatkan syeh Ali Jaber di tempat yg mulia lindungi keluarganya

Berikutnya