REZEKI DIBULAN RAMADHAN?! NGABUBURIT MEMBAWA BERKAH #sandyss #delvira

hallo apakabar semuanyaa!! gimana puasanya nihh, pada lancar gaa??
semoga puasanya selalu dilancarkan yahhh.. kali ini sandy mau ngabuburit sama delvira dan temen-temen nih guys.. kira kira kita bakal ngapain yaa?
Yuk tonton selengkapnya video ini!! jangan lupa di Like, Subscribe, dan Share yahh guyss!! Terimakasihhh
#sandyss #delvira

Komentar

  • Toni Gunawan
    Toni Gunawan19 jam yang lalu

    tolong ikuti tik tok saya erika

  • Ayunda Lestari
    Ayunda LestariHari Yang lalu

    Pas sandy bikin vlog ini aku ada liat mereka di lapdek sukabumi, mau minta forbar malu>

  • SETIAWAN OFFICIALL
    SETIAWAN OFFICIALLHari Yang lalu

    Smangat ka sandy smoga berkah 🙏😊

  • lutfi cazzanova
    lutfi cazzanova2 hari yang lalu

    Sandy kamu ada di mana

  • selfi Ana
    selfi Ana2 hari yang lalu

    Smping hodiie putih ,bju hitam.plisss gw mw dia😭

  • selfi Ana
    selfi Ana2 hari yang lalu

    Fokus kek kk Sandy❎ Fokus ke hodiie putih✔️

  • selfi Ana
    selfi Ana2 hari yang lalu

    Hoodie putih,salam bh kk Sandy 😭

  • putri aprilia
    putri aprilia6 hari yang lalu

    Ka sandi kalau ga salah itu di lapdek ya

  • Deysha Azmi
    Deysha Azmi6 hari yang lalu

    Anjay lapdek gw orng Sukabumi nie bg

  • Tik tok Official
    Tik tok Official7 hari yang lalu

    Kak sandy collab sama aldi aldo itu kan sahabat kak sandy dlu masa dilupain:( bantu up

  • Davano Oktalino
    Davano Oktalino8 hari yang lalu

    Itu kayak di semarang

  • Davano Oktalino
    Davano Oktalino8 hari yang lalu

    Kota aku Semarang

  • Davano Oktalino
    Davano Oktalino8 hari yang lalu

    Abang kota abang apa aku Semarang banyumanik

  • Aira Oficial
    Aira Oficial9 hari yang lalu

    Akhirnya kakak bikin vidio juga😋yessss

  • Aquena
    Aquena10 hari yang lalu

    Ke arah nyomplong rumah Ainggg umm:v

  • indah asty
    indah asty11 hari yang lalu

    Semgat kak sandy

  • Fatmi
    Fatmi12 hari yang lalu

    Semangat

  • robi khece chanel
    robi khece chanel13 hari yang lalu

    iddown.info/section/CNj4u5PLbKnGko4wGXrVxg.html

  • robi khece chanel
    robi khece chanel13 hari yang lalu

    Halo semua

  • Riva Putri
    Riva Putri14 hari yang lalu

    Jangan lupa ke cigunung ka sandy

  • Riva Putri
    Riva Putri14 hari yang lalu

    Assalamualaikum ka sandy di tunggu ku riva di kolam renang cigunung cisaat🤗

  • Silvana Aulia ratu persantren Bejod
    Silvana Aulia ratu persantren Bejod14 hari yang lalu

    Semangat ya kaka buat video nya❤❤

  • jaesa fatimatu .z.
    jaesa fatimatu .z.16 hari yang lalu

    semangat ya bagi² nya kaka

  • Karin Nitami
    Karin Nitami16 hari yang lalu

    Hoyong pisan babagi kos kak sandy,,tapi kumaha daa abi oge pasihaneun..doain aku semoga menjadi org sukses kaya kak sandi...amin

  • Indah Ariska
    Indah Ariska17 hari yang lalu

    Kaka Main gak Matraman

  • Indah Ariska
    Indah Ariska17 hari yang lalu

    Kaka anka mana.

  • Indah Ariska
    Indah Ariska17 hari yang lalu

    Kaka di mana

  • Indah Ariska
    Indah Ariska17 hari yang lalu

    Kaka Bagi aw nomor

  • irwan sahroni
    irwan sahroni17 hari yang lalu

    Laham dulih semoga aa sandi Bayak rejeki ya mamin

  • Vira Aprillianti
    Vira Aprillianti17 hari yang lalu

    Demi apa KA sandi ada di Sukabumi 😭 Ekh btw KA aku juga dari sukabumi loh

  • Sαsα dαn Hαnα
    Sαsα dαn Hαnα18 hari yang lalu

    Kαkαk itu dilαpαng berdekα dekαt yogyα kαn αku jugα tinggαl disukαbumi

  • felicya al chennel official
    felicya al chennel official18 hari yang lalu

    Itu bli koktil sama kolek nya didek rmh aku..uh..ka sandy kalau tau mau lewat ke cibatu pos ..pengen iwh ketemu🤗

  • Riann Muhammad
    Riann Muhammad18 hari yang lalu

    A sandy bageur pisan😅

  • Riann Muhammad
    Riann Muhammad18 hari yang lalu

    Semangat a sandy semoga makin berkah✨

  • Putri Agnia
    Putri Agnia18 hari yang lalu

    Sukses teruss @sandyy

  • Krisa kusuma
    Krisa kusuma18 hari yang lalu

    heboh bgt kak sandy

  • Atung Hilman
    Atung Hilman18 hari yang lalu

    Hay kak sandi

  • Ina ina
    Ina ina18 hari yang lalu

    Makin Sukses Kedepannya ka Sandy

  • M.khairul Rizal
    M.khairul Rizal18 hari yang lalu

    Lapdek sanes

  • Veronika Pile
    Veronika Pile18 hari yang lalu

    Sehat selalu kak Sandy 🤗😍

  • Resma puspita riidwann
    Resma puspita riidwann18 hari yang lalu

    Ka delvira cantik banget

  • Tya Risma
    Tya Risma18 hari yang lalu

    Alhamdullilah semoga kedepannya lebih baik lagi,sukses trus buat kak sandy❤

  • Naurra Salsa Septiansyah
    Naurra Salsa Septiansyah18 hari yang lalu

    kak rumah nya di mana

  • Siti Zahrotun Nisa
    Siti Zahrotun Nisa18 hari yang lalu

    Hay kak

  • Wakboy Abid
    Wakboy Abid18 hari yang lalu

    Hai kak sandy dan kak delfira 😁

  • Rafifah Nanda
    Rafifah Nanda18 hari yang lalu

    sedekahh kok pamerr?

  • Siti Rahmadila
    Siti Rahmadila18 hari yang lalu

    Gk tau knpa suka banget sma ka sandi dan delvira

  • Bang Ikiw Channel
    Bang Ikiw Channel18 hari yang lalu

    Tasik hadir

  • Wulan tri Anjarwati
    Wulan tri Anjarwati18 hari yang lalu

    Sukses terus

  • Wanda Annisa Bungsu Hapsari
    Wanda Annisa Bungsu Hapsari18 hari yang lalu

    Lovvv

  • Safa Nurcahyani
    Safa Nurcahyani19 hari yang lalu

    Auto gw jadi kangen abang yg di Jakarta:( pulang kemarin doang dah berangkat lagi, pas abang pulang pelukannya hangat bgtt:)

  • Anwar 123
    Anwar 12319 hari yang lalu

    Sukabumi mananya ini

  • nisaa 9087
    nisaa 908719 hari yang lalu

    congratulios sandy 🖤 semoga makin sukses selamat atas centang birunyaa anak baik!

  • Muhamad Raynaldy
    Muhamad Raynaldy19 hari yang lalu

    *Sukses Terus Buat Ka Sandy Dan Congratulations Buat Ig yey udh centang biru*

  • widia budiarti
    widia budiarti19 hari yang lalu

    Wahh semangat trus kak ngontennya ❤🤗

  • Mama Darsi
    Mama Darsi19 hari yang lalu

    Kak ituh dilapang merdeka yh

  • Redmi Xiaomi
    Redmi Xiaomi19 hari yang lalu

    Semoga BG sandi dan yg lain murah rejeki selalu dan selalu dalam lindungan Allah , sukses terus BG dan jangan henti untuk bersedekah 😊😊

  • auradz aura
    auradz aura19 hari yang lalu

    Spill yg hoodie putih😭

  • Celvi pitriana
    Celvi pitriana19 hari yang lalu

    Itu yg pke bju putih kenlin ath namanya siapa?

  • Ggmajlies 1933
    Ggmajlies 193319 hari yang lalu

    Ka prenk ka delvira🙏🙏🙏

  • Shella Ayu
    Shella Ayu19 hari yang lalu

    Kak sandy teh ngomong apa mani sunda gitu aku gk ngerti Cuma ngerti nya dikit banget

  • Aryadava Sabila
    Aryadava Sabila19 hari yang lalu

    Masayaallah tabarakallah

  • Dea Ananda
    Dea Ananda19 hari yang lalu

    Yaallah semoga aku bisa kaya ka sandy amin🤗

  • Basag Anto
    Basag Anto19 hari yang lalu

    Kak sandy memang rukun baik lagi. Kak kapan ke jakarta lagi

  • Gisda Cindy azzahra
    Gisda Cindy azzahra19 hari yang lalu

    Dari dulu komen blm pernah tuh ngerasain di like sama yg punya channel:')❤️

  • Regina Fitria
    Regina Fitria19 hari yang lalu

    Aaa kangen lapang merdeka🥺

  • Puput Rosita sari
    Puput Rosita sari19 hari yang lalu

    Sukses terus kaaaaa sandyyyy

  • Neneng Fitriyani
    Neneng Fitriyani19 hari yang lalu

    Ini mah yng di masukin insta story kan

  • Asma Fauziyah
    Asma Fauziyah19 hari yang lalu

    Yg ketemu komentar ini semoga hari ini puasa nya kuat dan sehat selalu aamiinn

  • Natasya adila putri
    Natasya adila putri19 hari yang lalu

    Kaka orang Sunda nya

  • SINDHIA KHARISMA
    SINDHIA KHARISMA19 hari yang lalu

    Hai kak 😊

  • varen ningtyas
    varen ningtyas19 hari yang lalu

    Sehat terus idola Dan selamat atas centang birunya

  • A Z A L I A C L A R I N T A •
    A Z A L I A C L A R I N T A •19 hari yang lalu

    memang ya kak sandy itu anak solihah👍

  • Yuli Sulianti
    Yuli Sulianti19 hari yang lalu

    KAKA ada di Sukabumi yeyy Kak Kaka Tau alun alun Sukabumi gk Yang masjid Agung yang besar ituh kan itu Deket rumah aku kak💗💗💗💗💗😁

  • Depi salsabila Depi salsabila
    Depi salsabila Depi salsabila19 hari yang lalu

    Congrast centang biru nya kak!!tetep jadi orang baik untuk semua orang semangat ngonten nya!!🤩❤

  • Maman Supriyatna
    Maman Supriyatna19 hari yang lalu

    Mudah2n barokah ya Sandy aamiin.. btw Sandy mirip mantanku anjir ...

  • Nurul handayani1201
    Nurul handayani120119 hari yang lalu

    Subhanallah Sandy berbagi di bulan suci Ramadhan smoga dilancarkan rezekinya dan makin maju anak TBH LOPE2 SAMA KALIAN ❤️❤️

  • Nabila Putri
    Nabila Putri19 hari yang lalu

    Hy kk

  • Air Langga
    Air Langga19 hari yang lalu

    Baik banget ka sandy😇

  • Nawawi Awi
    Nawawi Awi19 hari yang lalu

    Kk sandi ko bisa bahasa sunda kampung aku yh Kp Tanggerang banten, desa Gembong cayur

  • Kulsum Kulsum
    Kulsum Kulsum19 hari yang lalu

    Jadi pngn mudik k sukabumi

  • Yuli Yulia
    Yuli Yulia19 hari yang lalu

    Ka Sandy ❤️

  • Nurr Fitriani
    Nurr Fitriani19 hari yang lalu

    Lancar terus rezekinya ya ka🤲semangat terus ngonten nya:)

  • napik julpi
    napik julpi19 hari yang lalu

    Semoga kita semua diberi kesehatan

  • Icha Nirmala
    Icha Nirmala19 hari yang lalu

    Semangat konten nyaa kaa

  • Azni Nuranisa17
    Azni Nuranisa1719 hari yang lalu

    Ka sandy lagi di bandung/sukabumi?

  • Dienty fathia Rachma
    Dienty fathia Rachma19 hari yang lalu

    Congrat's atas centang birunya sandy,semoga makin sukses dah🤗

  • Pipit Cikalahang
    Pipit Cikalahang19 hari yang lalu

    Semangat terus kaka sanady puasa nya .jgn sampe ad yg bolong bolong puasa nya.

  • Defiekasetianingsih 96
    Defiekasetianingsih 9619 hari yang lalu

    Plisss tolong prank delvira klo lu selingkuh klo ngga hamilin cewe lain plisss gue kangen konten prank nyaa😭😭😭

  • Hani Andriyani
    Hani Andriyani19 hari yang lalu

    Semangat ya ka sandy puasa ya sama ka delvira sama keluarga ka sandy sama ka delvira

  • Hasna Mila
    Hasna Mila19 hari yang lalu

    Alhamdulillah...Smga kak Sandy Di beri Kesahatan Dan Rezeki Berlimpah...dan Smga Keluarga kak sandy juga sehat slalu..ammin

  • RAYA SALMA CHANEL
    RAYA SALMA CHANEL19 hari yang lalu

    Hay

  • Livia Saharani
    Livia Saharani19 hari yang lalu

    Smoga rezeki nya lancar

  • putri aprillia
    putri aprillia19 hari yang lalu

    Makin sukses ka

  • Aan official
    Aan official19 hari yang lalu

    Kak sandy makin hari nambah gantengg bett daah😭❤

  • Ucing Garong
    Ucing Garong19 hari yang lalu

    Ka sandy lagi di sukabumi yah:)

  • Risma sayang
    Risma sayang19 hari yang lalu

    Ka sukabumi nya di mna

  • Annisa Izzati
    Annisa Izzati19 hari yang lalu

    hai ka sandy

  • Benzema Zheyeng
    Benzema Zheyeng19 hari yang lalu

    Kak Sandy ss ganteng ngak kalo ganteng like👍😂

  • Amanda Fatiha
    Amanda Fatiha19 hari yang lalu

    Sukses selalu kak....

Berikutnya