Ucie Sucita - Dibuang Sayang (Official Music Video NAGASWARA) #music

Musik

Ucie Sucita - Dibuang Sayang (Official Music Video NAGASWARA) #music
ARTIST : Ucie Sucita
TITLE : Dibuang Sayang
COMPOSED BY : Ucie Sucita
℗ & © 2018 NAGASWARA
Mau dengar full lagu Indonesia? Download di Play Store smarturl.id/peL1w7IN
Download Original Audio :
smarturl.id/wIKyLtpc
Business inquiries :
+62 2150208989 ext. 511
Email : nagadigit@nagaswara.co.id
Music Video Official NAGASWARA : smarturl.id/9BgVs704
TV Streaming Official NAGASWARA : smarturl.id/pb4Hj3vM
Radio Streaming NAGASWARA FM : smarturl.id/XLgjNdau
Google Fans Page Official NAGASWARA : smarturl.id/5iNuyV2w
Komunitas Musik NAGASWARA : smarturl.id/MDOcAe4R
Facebook Official NAGASWARA : smarturl.id/KgG4nf1P
Twitter Official NAGASWARA : smarturl.id/6bga0Kxj
Instagram Official NAGASWARA : smarturl.id/7AHumLyF
Website NAGASWARA Official : www.nagaswara.co.id
Radio Website : smarturl.id/XLgjNdau
News Website : smarturl.id/5sw18bfi
Website Dance Dhut : smarturl.id/ChLY4MVu
Link Vidio.com NAGASWARA : smarturl.id/rPan4m5N
Link Dailymotion NAGASWARA : smarturl.id/UbtTK9Di

Komentar

  • Eli Yani
    Eli Yani2 hari yang lalu

    Baru denger ini sekarang ,, ternyata lagunya uwowoo bgt Sering denger cuma gak pokus Karena udah ketutup sama lagu sibad "lagi syantik"

  • Yeyen Philia
    Yeyen Philia2 hari yang lalu

    Jerremiyassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh

  • Akhmad Syaehudin
    Akhmad Syaehudin3 hari yang lalu

    😍😍😍😍😍😍

  • Laily 20
    Laily 204 hari yang lalu

    Ini bagus

  • Ddd Ddd
    Ddd Ddd4 hari yang lalu

    Y😎aer

  • Nur Alma seftiana
    Nur Alma seftiana5 hari yang lalu

    Kak catik 👍💖🤗

  • Elin Harwati
    Elin Harwati5 hari yang lalu

    Dulu aku di putusin gara gara jelek.. Sekarang mantan nyesel aku sindir dia pake lagu ini eh mantan ku baper. 😂😂dia nyesel liat aku makin cantik di nikah dapat orang tajir.

  • c11
    c116 hari yang lalu

    Bagus baget

  • Yeyen Philia
    Yeyen Philia6 hari yang lalu

    Fdddhhfsdf👍👍👍👍👍👍

  • jhon longong jhon
    jhon longong jhon6 hari yang lalu

    Banyak orang mengatakan bahwa ini yng namanya dangdut, sebetulnya mereka sangat keliru bahwasanya yng namanya dangdut itu pakai gendang dan seruling. Bukankah begitu??

  • Java is the KEY

    Java is the KEY

    22 jam yang lalu

    Iya ini mah lagu remix house

  • Sari Yanti
    Sari Yanti7 hari yang lalu

    S🤡😉😙😙😙

  • suriawati nyalong
    suriawati nyalong7 hari yang lalu

    suka sangat dangar lagu dibuang sayang 😍😍😍

  • Ompong Kevin
    Ompong Kevin7 hari yang lalu

    Di buang sayang di ikuti malah kamu selingkuh orang lain bernama spm

  • Yeyen Philia
    Yeyen Philia8 hari yang lalu

    👍👍👍👍👍🙏👍👍

  • Yeyen Philia
    Yeyen Philia10 hari yang lalu

    Ssfgh

  • Emma Siti Irmawati
    Emma Siti Irmawati10 hari yang lalu

    Ni lagu sumpah enak bgt

  • ata kuswadi
    ata kuswadi11 hari yang lalu

    Klok syng jngn di buang🤣🤣🤣🤣

  • ata kuswadi
    ata kuswadi11 hari yang lalu

    Di buang..y ndk sayang🙊🤣🤣🤣

  • Patricia Setiawan
    Patricia Setiawan12 hari yang lalu

    🤫

  • Robit afif udin kelas 9
    Robit afif udin kelas 912 hari yang lalu

    nama aku robit afif udin kelas 9 sma surabaya ku ini

  • Pynshai Pyngrope
    Pynshai Pyngrope12 hari yang lalu

    Nice love u

  • mdemsrmsudinz achk'
    mdemsrmsudinz achk'14 hari yang lalu

    Lanjik

  • Joko Joko
    Joko Joko15 hari yang lalu

    Sv Aq

  • Dalina Lina
    Dalina Lina15 hari yang lalu

    Bagus

  • Bibilona Lona
    Bibilona Lona16 hari yang lalu

    Jx

  • muin mulyadi
    muin mulyadi16 hari yang lalu

    Ncdl

  • 12imma 13imma
    12imma 13imma17 hari yang lalu

    😍

  • deyi 30
    deyi 3017 hari yang lalu

    Musiknya n lirik mang asik n bgus

  • deyi 30
    deyi 3017 hari yang lalu

    Wah keren yg komen bnyk driberbage negara

  • ElviraRAHMAAULIA Rahma
    ElviraRAHMAAULIA Rahma17 hari yang lalu

    😍😍😍😍😍😘😘😘😘😍😍😍😍

  • ElviraRAHMAAULIA Rahma
    ElviraRAHMAAULIA Rahma17 hari yang lalu

    😋

  • mondy skd
    mondy skd17 hari yang lalu

    Jangan meremehkan mantan

  • mondy skd
    mondy skd17 hari yang lalu

    Di buang sayang

  • Roji Putramekar
    Roji Putramekar17 hari yang lalu

    Lagunya keren enak di denger

  • Novita Safitri
    Novita Safitri19 hari yang lalu

    Mantab 🔥

  • Putra Ismail
    Putra Ismail19 hari yang lalu

    ❤️👍😍😀☺️

  • Gamer Kahf
    Gamer Kahf19 hari yang lalu

    Gile banyak bet yang komen malaysia🤩 klo org indo mah pada main game gk jaman, sama lagu ke gini. aneh emank lagu kek gini masih sepi penonton lokal

  • Yeyen Philia
    Yeyen Philia20 hari yang lalu

    Jerremy

  • Yazid Joker
    Yazid Joker21 hari yang lalu

    Salam pkpb tuk org2 malaysia kne pkpb mcm aku jgk...kt slangor..cett.. Slm dr 🇲🇾...

  • Doris Unya
    Doris Unya21 hari yang lalu

    Di buangan sayang

  • Ahmad Bulqini
    Ahmad Bulqini22 hari yang lalu

    JJ ku 6

  • Awewe der
    Awewe der23 hari yang lalu

    Saya sangat suke

  • Laily Begum
    Laily Begum24 hari yang lalu

    So all the double battery meet's here 😂😂😂

  • Triana Anggriani
    Triana Anggriani24 hari yang lalu

    Enak di dengar nya lagu nya 😎

  • Yasin Adi
    Yasin Adi24 hari yang lalu

    Cweknya cantik bet besar

  • Aziz Karim
    Aziz Karim26 hari yang lalu

    Mantap lh lagu ini boleh kh nak like nie😂

  • Man Sammy
    Man Sammy28 hari yang lalu

    Mantap. Hebat lagunya.Tak tinggal dah kalau secantik macam ni.Masih dengar November 2020 Like

  • Ulan Bontongor
    Ulan BontongorBulan Yang lalu

    Yang suka like.

  • Bobi medan 1985 Medan 1985
    Bobi medan 1985 Medan 1985Bulan Yang lalu

    hjhn

  • eddie E
    eddie EBulan Yang lalu

    Jadi Aku Sebentar Saja

  • eddie E
    eddie EBulan Yang lalu

    DiBuang Sayang

  • eddie E
    eddie EBulan Yang lalu

    Ada Gajah Di Balik Batu ABGB

  • Mulis Halim
    Mulis HalimBulan Yang lalu

    Love you

  • Mochi Officially
    Mochi OfficiallyBulan Yang lalu

    ASEK😂

  • Zuhairoh Sitorus
    Zuhairoh SitorusBulan Yang lalu

    Asik juga lagu ini

  • Ika Pemy
    Ika PemyBulan Yang lalu

    Hmmm gak bisa di donlot

  • wahyu sembiring
    wahyu sembiringBulan Yang lalu

    salam sayang cinta saya sangat suka dengan lagu ini

  • Anisa Mathew
    Anisa MathewBulan Yang lalu

    Dibuang syang. Stinng aku yahuu.

  • Santi Musa
    Santi MusaBulan Yang lalu

    C o paa. Sisasls aka alw alq La aks sks sla. SK

  • Santi Musa
    Santi MusaBulan Yang lalu

    😍

  • Juan Alip maulana
    Juan Alip maulanaBulan Yang lalu

    Mikum

  • Serly Muddasir
    Serly MuddasirBulan Yang lalu

    Ya Allah kamu itu kamu itu dalam postingan lagu-lagu kamu kayak kayak kamu oke loh macam yakinkan Nanti orang yang lihat kamu itu postingan yang begini suka terhibur begitu Makanya aku bilang dari tadi apa Siapa tahu suatu yang sifatnya berguru begitu bisa jadi langkah yang serius untuk lagu-lagu kamu kedepannya kamu ini pintar nyanyi atau tidak sih tapi coba deh Suara kamu kurang bervariasi sebetulnya coba kamu menyanyikan lagu-lagu yang punya nada-nada tinggi begitu ini kan nadanya nada seruan macam simpel-simpel saja coba pakai nada-nada yang tinggi Apa kira-kira itu yang bisa menunjukkan bahwa kamu punya warna suara yang bagus begitu

  • Serly Muddasir
    Serly MuddasirBulan Yang lalu

    🤣🤣🤣🤣🌻🌻👍🏼🙏🙏🙏

  • Serly Muddasir
    Serly MuddasirBulan Yang lalu

    Masa sih aku mau apa mau cari-cari cinta yang lain tidak satu itu cukup malah kewalahan satu itu apalagi dua bisa-bisa stress Aku ini lihat postinganmu kan supaya Kamunya itu ada sedikit langkah maju dalam hal Kamu kan punya punya kelebihan juga di situ Di smule ini ini siapa tahu Dengan apa Dengan ketip ketidak seriusan kamu dalam bernyanyi ini bisa menggugah kedepannya kamu justru bisa jadi langkah-langkah maju untuk hidup kamu pacaran kan sering terjadi ketika hal-hal yang tidak diharapkan Justru itu menjadi langkah-langkah maju itu hidup kamu masa depan kamu siapa tahu

  • Serly Muddasir
    Serly MuddasirBulan Yang lalu

    Ya nggak mungkinlah Aku sudah punya kok Masak mau berangkat berangkat begitu ya nggak mungkin gitu guys

  • Serly Muddasir
    Serly MuddasirBulan Yang lalu

    Masa sih nggak percaya kamu dulu di aplikasi mana coba dan aku sehingga tidak di aplikasi mana saja sebelum di IDdown coba kalau kamu tahu kalau kamu mantan gue pasti tahu kalau tidak tahu berarti bohong

  • Serly Muddasir
    Serly MuddasirBulan Yang lalu

    Masak kamu dulu ya orang yang yang aku cinta kayaknya nggak pernah deh masa sih Ih kamu lupa kali kemungkinan orangnya = aku ya paling-paling begitu atau kamu lupa ingatan

  • togubanjarnahor togu banjarnahor
    togubanjarnahor togu banjarnahorBulan Yang lalu

    enak lagunya di buang sayang

  • ata sigit ruswara
    ata sigit ruswaraBulan Yang lalu

    Sedih ih lagu kaya ini kebawa mulu 😭😭😭😭😭😭😭😭

  • Çetin Ayyıldız
    Çetin AyyıldızBulan Yang lalu

    🇹🇷🇹🇷🇹🇷

  • Zaki Panjang
    Zaki PanjangBulan Yang lalu

    Dibuang sayang cool 😍👍♥️😋

  • Serly Muddasir
    Serly MuddasirBulan Yang lalu

    🌻👍🏼👍🏼

  • Ashleigh H
    Ashleigh HBulan Yang lalu

    Fanboying lol

  • Yelysaveta Lintang Indah Cahyani
    Yelysaveta Lintang Indah CahyaniBulan Yang lalu

    Aku suka sama lagu ini

  • M Rizki
    M RizkiBulan Yang lalu

    Kak uci sucita Cantik nyaaa❤❤❤

  • Paman Sehee
    Paman SeheeBulan Yang lalu

    Like from Korea🇰🇷

  • Riny Rin
    Riny RinBulan Yang lalu

    F

  • Doris Unya
    Doris UnyaBulan Yang lalu

    Saya minat lagu ini

  • Jomar Jonar
    Jomar JonarBulan Yang lalu

    Hai

  • Sastra Lampung
    Sastra LampungBulan Yang lalu

    Anjirr ada Malaysia kaget gua

  • Yuli Ati
    Yuli AtiBulan Yang lalu

    Asek asek ❤️👍👍

  • Santi Musa
    Santi MusaBulan Yang lalu

    T akja sakabn pc akja aksb

  • Santi Musa
    Santi MusaBulan Yang lalu

    😍😍

  • Nor Shilia
    Nor ShiliaBulan Yang lalu

    Layan lagu mcm ni dlu

  • Sue Penang
    Sue PenangBulan Yang lalu

    Sayang...sayang...

  • Hendi Jobang78
    Hendi Jobang78Bulan Yang lalu

    Lagu nya enak sekali d dengar

  • Enny W Chanel
    Enny W ChanelBulan Yang lalu

    halo kamu di indonesiaka

  • Rza Fanai
    Rza FanaiBulan Yang lalu

    good song

  • Septy Annisa
    Septy AnnisaBulan Yang lalu

    Buat mba Ucie sucita yang Cantik... Salam dari anak ARECO.... INDRAMAYU BARAT

  • Enjel Agi
    Enjel AgiBulan Yang lalu

    Ini lahu ingat dengan suami ku yang pernah ninggali kami ... keren lagunya mewakilkan

  • iis ynr
    iis ynrBulan Yang lalu

    baguka

  • Tejas Katolkar
    Tejas KatolkarBulan Yang lalu

    Lmao wtf... Smh i am lost into Indonesian songs but they are really good...

  • Sarah Kania
    Sarah KaniaBulan Yang lalu

    Orang kaya

  • Pan NaCha
    Pan NaChaBulan Yang lalu

    Kurang hot bodynya.

  • Muhammaf Masduki
    Muhammaf MasdukiBulan Yang lalu

    Antv

  • Nazwa Lofalina
    Nazwa LofalinaBulan Yang lalu

    Rewt1🏁🏁🏁🏁🏁😆😆😆😆

  • Ghopar Nasrulloh
    Ghopar NasrullohBulan Yang lalu

    Lagu yg cakep bgt

  • Muhammaf Masduki
    Muhammaf MasdukiBulan Yang lalu

    Matul

  • Santai Bossku
    Santai BosskuBulan Yang lalu

    di buang di tong sampah saya oleh bini hhaha

  • Qt Qu
    Qt QuBulan Yang lalu

    Huawei Flow SwiftKey 😢😍

Berikutnya