Keseruan ADAM HAWA di Manado

Musik

Subscribe like dan komen

Komentar

  • salsa bila
    salsa bila2 hari yang lalu

    Nanti datang lagi ke manado jo ee

  • Wina Herlina
    Wina Herlina17 hari yang lalu

    Gemeezzz juga sama dede dhuha...

  • Rahma Nianda
    Rahma Nianda29 hari yang lalu

    Kpn buat vedeo lagi kak

  • Rohim Ochiem
    Rohim OchiemBulan Yang lalu

    Bahagia & sukses slalu Adam-Hawa Check

  • Nurul Fitria
    Nurul FitriaBulan Yang lalu

    berkah terus,bahagia selalu di lancrkan rezekinya buay tim adam dan masing"istrinya 😍

  • Kasma Wati
    Kasma WatiBulan Yang lalu

    Suka menganga Dinda hau

  • Rohim Ochiem
    Rohim OchiemBulan Yang lalu

    Sht & sukses slalu Adam - Hawa Chek

  • MajalahLogikaDigital
    MajalahLogikaDigitalBulan Yang lalu

    anak-anak muda kreatif dan sukses. Semoga diberikan kesehatan dan terus membuat karya yang bisa menghibur masyarakat dan bermanfaat.. Amiin

  • uum dauk
    uum daukBulan Yang lalu

    kangen abang adam hawa konten.kpn lgi ad vlog brengy dr.smg kluarga adam hawa sllu dlm ldgnya aminnnn...

  • Rudy Sunda
    Rudy SundaBulan Yang lalu

    Masya allah.... alangkah bagusx klo adam dan hawa ini jalan dan berkelilingnya sambil berdakwah :)

  • Rudy Sunda
    Rudy SundaBulan Yang lalu

    Masya allah.... alangkah bagusx klo adam dan hawa ini jalan dan berkelilingnya sambil berdakwah :)

  • Khayatun Nufus
    Khayatun NufusBulan Yang lalu

    Keliatannya muda2 banget masyaAllah meski sudah berumah tangga semua😍 sehat2 ADAM dan HAWA. Amiin

  • Cica Triana
    Cica TrianaBulan Yang lalu

    Assalamualaikum ka hawa dan ka adam semuanya

  • Reni Kause
    Reni KauseBulan Yang lalu

    Salam buat ADAM HAWA dari NTT

  • Vivianne f fenice
    Vivianne f feniceBulan Yang lalu

    Danau Linow airnya bisa berubah menjadi 3 warna..

  • Istiqomah Istiqomah
    Istiqomah IstiqomahBulan Yang lalu

    Tabarrokallah... Sehat terus ya dede duha semoga menjadi anak yang sholeh ya. Aamiin

  • Mbah Lanang
    Mbah LanangBulan Yang lalu

    Aamiin

  • Zakia Ohoimas
    Zakia OhoimasBulan Yang lalu

    Masya allah adam hawa chek

  • dinda syifa aulia
    dinda syifa auliaBulan Yang lalu

    Alhamdulillah...semangat kak👍👍

  • Puji Pramurti
    Puji PramurtiBulan Yang lalu

    minta doa nya spy anak ke tiga cowok cakep seperti ade duha

  • Puji Pramurti
    Puji PramurtiBulan Yang lalu

    bagusbte aul vlog ny

  • Puji Pramurti
    Puji PramurtiBulan Yang lalu

    kalau mau ke luar pulaubrapid tesbdlunga

  • Puji Pramurti
    Puji PramurtiBulan Yang lalu

    seruuu teh makasih

  • Puji Pramurti
    Puji PramurtiBulan Yang lalu

    assalamualaikum dr auliyah... baru nnt vlognha

  • yulita retno
    yulita retnoBulan Yang lalu

    intinya adam hawa tali silahturohminya saling menjaga dlm banyak hal,kompak,familiar sesama keluarga masing2...sama kakaknya rey juga kompak kayak saudara sendiri

  • yulita retno
    yulita retnoBulan Yang lalu

    kalau sama rey itu sayangnya ..lebih ke membimbing dan menjaga.bunda bisa ngerasa gitu

  • yulita retno
    yulita retnoBulan Yang lalu

    semuanya sayang cuman yang paling itu sama rey karena paling muda dan baru nikah jadi masih rentan dan perlu bimbingan biar makin tahan banting dalam menghadapi ujian rumah tangga

  • Cici Ratnasari
    Cici RatnasariBulan Yang lalu

    MasyaAllah bahagia selalu dan kompak selalu abang²dan kakak²🤗

  • sitaa ita
    sitaa itaBulan Yang lalu

    Semangat k'aulya bikin kontennya..

  • Tika Paradeby
    Tika ParadebyBulan Yang lalu

    Mbak kalo kulit ekstra kering dan kusam pakai skincare suatikana yg paket mana mbak?

  • Ine Kusmini
    Ine KusminiBulan Yang lalu

    Ikut senang melihat kekompakan nya.

  • Nayahnaynezta Naynezta
    Nayahnaynezta NayneztaBulan Yang lalu

    Gemes bgt baby boynya teh

  • Khusnul Hatimah98
    Khusnul Hatimah98Bulan Yang lalu

    Adam Hawa check

  • Aisyah Isma
    Aisyah IsmaBulan Yang lalu

    Teh aulia buat youtobe ini dukung teh aulia ya biat semangat buat konten

  • imah wahyudianto
    imah wahyudiantoBulan Yang lalu

    sukses buat kalian

  • Tiwiii Witt
    Tiwiii WittBulan Yang lalu

    Bismillah Ramein yokk gaysss

  • J6 Jeenam
    J6 JeenamBulan Yang lalu

    Lucu buangeets ..plus seruuu..

  • Revan Rafiah
    Revan RafiahBulan Yang lalu

    Sering2 ya teh aul ngevlog x bareng adam hawa x seru banget tehh...

  • Nindianty Widiastuti
    Nindianty WidiastutiBulan Yang lalu

    ksini krn rein dooong..😆

  • Erna Wati
    Erna WatiBulan Yang lalu

    MasyaAllah dr Aulia , lucu dan apa adanya , salute ibu anak 3 dg segudang kerjaan dan aktivitas , untuk punya suami siaga dan soleh Kang dodi , Sakinah mawaddah warrahmah ya , Aamiin

  • Hilmiah Dzaki
    Hilmiah DzakiBulan Yang lalu

    Semoga persahabatan nya adam hawa sampai ke syurga nya Allah Swt.. Aamiiinn yaa mujiiiibassaailiiinnn.....

  • Nina Chairina

    Nina Chairina

    Bulan Yang lalu

    Aamiiiin

  • Hilmiah Dzaki
    Hilmiah DzakiBulan Yang lalu

    Semoga abang² adam dan kk² hawa menjadi keluarga yang Samawa sampai jannah Nya, bahagia selalu,semoga teh nisa,kk wawa dan kk dein cpt² dikaruniai anak yg Sholeh & Sholehah dan penghafal Al-Qur'an dan semoga langgeng trs sampai maut memisahkan:) Aamiiinn yaa mujiiibassaailiiinnn....

  • Yati Yati
    Yati YatiBulan Yang lalu

    Gemes banget liat dede duha,sehat2 ya nak,buat adam hawa sukses selalu,semakin kompak dan rukun selalu.doa terbaik untuk kalian semua.amin

  • Zahir Rasyidassabil
    Zahir RasyidassabilBulan Yang lalu

    Maaya Allah tabarokallah...beda ya kalau orang sholeh sholehah lg kumpul walaupun banyak becanda tp tetep santun..jempol buat adam hawa

  • Turisna Rahayu
    Turisna RahayuBulan Yang lalu

    kagum dng rsa kekeluargaanny...

  • syari hanifah
    syari hanifahBulan Yang lalu

    Seru banget, moga persaudaraan kalian langgeng...bahagia selalu adam dan hawa

  • Erna Irawati
    Erna IrawatiBulan Yang lalu

    Kata kak dien semalam gk tdr....kt teh auliya...tapi kok telat.... La ngapain semalaman rein gk tdr tp telat 🤣🤣🤣

  • Prifi Susana

    Prifi Susana

    Bulan Yang lalu

    Hahaa kode yaa

  • Juniati Kaki
    Juniati KakiBulan Yang lalu

    Sukses terus hawa" nya Adam

  • Gusti Cinta Ilahi
    Gusti Cinta IlahiBulan Yang lalu

    Dokter kaya aq gak bisa motoin bisanya dipotoin hahahaha.... KL motoin orang pasti dimarah Krn gak bagus hahahaha

  • Assyifa Channel
    Assyifa ChannelBulan Yang lalu

    Liat mereka ngobrol jadi ikut ketawa..

  • Maptu Chah
    Maptu ChahBulan Yang lalu

    Aku baru tau nih bu dokter ada vlog juga jadi baru subscribe deh

  • amalia amoy
    amalia amoyBulan Yang lalu

    Seru ini lebih banyak kebersamaan adam hawa lengkap check....:)

  • s11790
    s11790Bulan Yang lalu

    Sukses teh auliya

  • Jatmiko utama
    Jatmiko utamaBulan Yang lalu

    Masyaallah langgeng persahabatanya

  • Nenhy Djamaluddin
    Nenhy DjamaluddinBulan Yang lalu

    Ayo ramein lagi hari ini semua YT Adam & Hawa

  • Fiera Fierach
    Fiera FierachBulan Yang lalu

    Mau liat rein yg uwu jdi kesini,,

  • Qudsia Bilqish
    Qudsia BilqishBulan Yang lalu

    MasyaAllahhh indahnya persahabatan memeber adam musik dan hawanya... Semoga kelak mendapat kan tempat disurganya aallah bareng bareng dan aku pun juga aamiin ya rabb

  • tri yanti
    tri yantiBulan Yang lalu

    Teh kok orangtuanya rey gak ada dsitu.tak pikir kalian ke manado mampir rumah ortu rey

  • Nita Yuni Astuti

    Nita Yuni Astuti

    Bulan Yang lalu

    Td kan rey udah bilang klo jarak rumahnya 5jam,,,, n jalannya berkelok2. Bayangin aja 5jam perjalanan klo pp udah 10jam. Dan mreka ke manado juga kan tujuannya krja bkn pulkam

  • Yasmin Qanita
    Yasmin QanitaBulan Yang lalu

    masya Allah, tabarakallah.. seru teh, ad lanjutannya ga nih teh?

  • Sukma Ayhu
    Sukma AyhuBulan Yang lalu

    Telat liat igsnya teh' aulia, dari kemaren liat Spoilernya nyari ternyata belom tayang, ehh tayangnya hari ini huhuuu...baru nonton, eh Seru banget Vlognya apalagi part Adam Hawa kumpul2 sambil ngobrol sukaa, Seruuu... :-D Sukses terus yaa Adam Hawa, Kompak terus...pasangan2 menginspirasi semua (・´з`・) Sukses juga buat channelnya yaa teh'..Semangatt ♡♡♡

  • Restu Resnawati

    Restu Resnawati

    Bulan Yang lalu

    iddown.info/the/gGqxZq6Xm5yZar8/video.html

  • Fithri Mahani
    Fithri MahaniBulan Yang lalu

    Masya Allah.. seruuuu teh Auliya.. benar2 real.. artis juga punya kehidupan nyata.. aslinya kocak ya klo ADAM HAWA complete.. sehat sehat semua ya ..Aamiin..

  • SaLmA HenNa
    SaLmA HenNaBulan Yang lalu

    Dhuha lovers

  • Nina Chairina

    Nina Chairina

    Bulan Yang lalu

    Iya gemes sama beby Dhuha

  • Lam mi
    Lam miBulan Yang lalu

    MasyaAllah Adam & hawa seru safar bareng nya

  • dilla 2010
    dilla 2010Bulan Yang lalu

    Pasukan Reintv ramaikan ... Hehe Sehat selalu teteh dan kelurga .. Dhuha anak ganteng, soleh, selalu gumus sama kamu (emot love)

  • sitaa ita

    sitaa ita

    Bulan Yang lalu

    Siaapp

  • Sumarni Supu12
    Sumarni Supu12Bulan Yang lalu

    Hhhhh,,, kata teh aul "gosip syari'ah" hhhh

  • Panji RR
    Panji RRBulan Yang lalu

    Adam hawa check lucuuu kalo udah ngumpul bikin ngakak sangat menghibur ka auliaya vlog nya

  • Panji RR
    Panji RRBulan Yang lalu

    Alhamdulillah vlog bu dokter auliyah semangat ngevlog bu dokter loveeee emot yg banyakkkk

  • lusida ari maylina
    lusida ari maylinaBulan Yang lalu

    Pasukan Rein hadir...

  • sitaa ita

    sitaa ita

    Bulan Yang lalu

    Hadiir jg

  • Prifi Susana

    Prifi Susana

    Bulan Yang lalu

    Selalu hadirrr

  • aan pipit
    aan pipitBulan Yang lalu

    Bang nata klo ke ka rey sayang bgt kaya adik sendiri,inget liat vlog pas ka rey selesai ijab qobul nangis,meluk jg. Aku fans Adam n hawa semuanya..tanpa terkecuali

  • Ellyfa Chanel

    Ellyfa Chanel

    Bulan Yang lalu

    @Pecinta kucing . Iya pantas kalau jadi kakak adik ,, cucok

  • Pecinta kucing

    Pecinta kucing

    Bulan Yang lalu

    Iya sayang bnget karna paling bungsu jg

  • Yumie Jakarta
    Yumie JakartaBulan Yang lalu

    Assalamualaikum Maaf iin aku baru subscribe hari ini bu dokter , baru sempet nonton juga ... Sukses dunia akhirat ADAM HAWA , Masya Allah baby duha so cute

  • Rahma Wati
    Rahma WatiBulan Yang lalu

    Para suami dan istri idaman Kompak selalu ya kalian

  • shanty rahman
    shanty rahmanBulan Yang lalu

    Humorku : pas kang dito bilang, jadi kalau ada cabe-cabean itu namanya rica-ricaan dong, ya Allah ... Ngakak ... Seru teh ...

  • Kotaa Kuduuss
    Kotaa KuduussBulan Yang lalu

    Persahabatan yg perlu dicontoh.sukses selalu Adam Musik ya.dan selalu berikan kebaikan utk fans2 nya...

  • indah Cahyani
    indah CahyaniBulan Yang lalu

    Suka bgt pas part yg Dinda cium kepala Koko Rey seru th vlog y

  • Triyani Handoko
    Triyani HandokoBulan Yang lalu

    Sering2 bikin konten bareng Adam hawa teh,moga berkah bikin masjidnya

  • Mariani Ani
    Mariani AniBulan Yang lalu

    Kk boleh saran g klo bisa waktunya jangan tabrakan ama rein kk supaya kita kita team rein bisa ikut nonton livenya karna jadwal rein hari selasa dan jumat jam 19.30

  • Mariani Ani

    Mariani Ani

    Bulan Yang lalu

    @Auliya Fadlilah ya kk next vog selanjuty kita serbu chanel kk hehe

  • Auliya Fadlilah

    Auliya Fadlilah

    Bulan Yang lalu

    Makasi ya sarannya 😍🥰😘

  • Kotaa Kuduuss

    Kotaa Kuduuss

    Bulan Yang lalu

    Betul banget..bingunng bagi nya ya...andai bisa di belah 2..lha jari nya yg gak mampu.hahaha

  • Ana Bina Ari Susanti
    Ana Bina Ari SusantiBulan Yang lalu

    Sukses buat dr Auliya....

  • Auliya Fadlilah

    Auliya Fadlilah

    Bulan Yang lalu

    Aamiin Makasi doanya yaaaa

  • Rahma Wati
    Rahma WatiBulan Yang lalu

    Mudah mudahan dikasi kesempatan untuk ketemu sama kalian semua Adam hawa aamiin Sukses selalu bahagia selalu Love

  • L14N alone
    L14N aloneBulan Yang lalu

    Tiddak..bang nata

  • Imas Diana Ulfah
    Imas Diana UlfahBulan Yang lalu

    Meuni hinyay banget ya teh haha

  • Auliya Fadlilah

    Auliya Fadlilah

    Bulan Yang lalu

    Biar hinyay yang penting glowing ya ahhhaha

  • Rahma Wati
    Rahma WatiBulan Yang lalu

    Gokilll semua Bikin ngakak hahahaha Seru banget ngumpul lengkap gini Sering2 ya Love

  • Nazura Amanda
    Nazura AmandaBulan Yang lalu

    Maasyallah pokonya selalu dbikin ngakak sma mereka terutama bang natta reza.

  • Weli Weli
    Weli WeliBulan Yang lalu

    Ayo ramaikan

  • L14N alone
    L14N aloneBulan Yang lalu

    Koko gemesshhh sm upil bsby dukhaa

  • L14N alone
    L14N aloneBulan Yang lalu

    Ini dado

  • Safitri Fitri
    Safitri FitriBulan Yang lalu

    Masa allah ahhhhhh dhuha pokoknya dhuha aku kalau nonton vlog kang dodi sama teh auliya fokusnya ke dhuha pokoknya kalau ngvlog harus ada dhuha yah 🤣 kesanya maksa banget gue. 😆

  • Pecinta kucing

    Pecinta kucing

    Bulan Yang lalu

    Dhuha lovers

  • Mama Aa
    Mama AaBulan Yang lalu

    Salfok sm dinda yg cium kepala koko,kemesraan mreka memang bnr2 g dibuat2.bahagia dan sehat sll buat adam dan hawa

  • Jumariyah Mariyah
    Jumariyah MariyahBulan Yang lalu

    Teh aulia bagus juga ngefloknya... Gak sama.. Beda sama yang lain... Bagus banget...

  • L14N alone
    L14N aloneBulan Yang lalu

    Bang nata sayang banget sm rey

  • Nina Chairina

    Nina Chairina

    Bulan Yang lalu

    Iya tulus banget sayang nya

  • Juniati Kaki

    Juniati Kaki

    Bulan Yang lalu

    Iya

  • Kotaa Kuduuss

    Kotaa Kuduuss

    Bulan Yang lalu

    Iya betulll

  • hikma nafia
    hikma nafiaBulan Yang lalu

    Oprasi plastik wkwkw

  • Nur Khotimah
    Nur KhotimahBulan Yang lalu

    Tinggal nunggu vlog dari ka anisa nih hiii

  • Ria Najwa
    Ria NajwaBulan Yang lalu

    Assalamualaikum..kak.aq suka bangat nonton acara ini..sllu aq pantau truss

  • Nur Khotimah
    Nur KhotimahBulan Yang lalu

    Ngakak banget wkkk ka nisa 24:12 kasian jadi sasaran kameranya ka aulia trs haaa. Seru bngt terhibur, natural bngt vlog nya.

  • Najwa Arbila

    Najwa Arbila

    Bulan Yang lalu

    Iyaa seruu banget rame

  • Auliya Fadlilah

    Auliya Fadlilah

    Bulan Yang lalu

    Hehe alhamdulillah Makasi ya

  • Ida Ida
    Ida IdaBulan Yang lalu

    Dari Rein TV langsung cuss k sni..

  • Rasya Kirana
    Rasya KiranaBulan Yang lalu

    Selama ada adam hawa langsung cuzz, puas banget teh nontonnya interaksi adam hawa kocak kalo udh kumpul, ramenya dpt, seriusnya dpt. Masyallah

  • hikma nafia
    hikma nafiaBulan Yang lalu

    Dhuha lovers check... ❤

  • Nina Chairina

    Nina Chairina

    Bulan Yang lalu

    Check

  • L14N alone
    L14N aloneBulan Yang lalu

    Dr rein cusstt

  • Auliya Fadlilah

    Auliya Fadlilah

    Bulan Yang lalu

    Makasi ya udah mampir 😍🥰😘

  • Ida Ida
    Ida IdaBulan Yang lalu

    Dhuha lovers

  • Linawati cianjur28
    Linawati cianjur28Bulan Yang lalu

    Sehat sehat bu dokter solehh, sukses selalu, doa trbaik buat tth n buat adam hawa.... Doa trbaik. N satu lagi jangn bosen bosen buat up vidio vlog nya ya tth

  • Pitriyani
    PitriyaniBulan Yang lalu

    Masyaalloh Tabarakallohh sehat2 ya kaka2 ADAM HAWA. Bahagia until jannah. Aamiin

Berikutnya