Isu Penyanyi Religi Jadi Pelakor, Bagaimana Tanggapan Buya Yahya? | Buya Yahya Menjawab

Masih terus bergulir isu tentang perselingkuhan yang terjadi Di sebuah grup band yang biasa membawakan lagu - lagu islami bahkan sholawatan. Vokalis wanita yang diduga menjadi Pelakor dari rumah tangga teman satu grupnya menjadi bahan guncingan netizen. Lalu bagaimana tanggapan Buya Yahya tentang hal tersebut? Mari simak pada video berikut.
Link Video Full : Bahayanya Ramalan Hadits ke-1 | Riyadhus Shalihin |Buya Yahya| 16 Rajab 1442 H / 28 Februari 2021 M
iddown.info/the/doioYL6uqdPblq8/video.html
Bagi yang ingin berkontribusi menambahkan subtittle ke dalam bahasa apapun, silahkan klik link di bawah ini:
iddown.info_cs_panel?tab=2&c=UC50vyjmknAf3nMvOr37gm1Q
Klik Video, lalu klik Subtittle/CC, lalu add subtittle.
FOLLOW US :
TWITTER | @albahjahtv
albahjahtv
INSTAGRAM | @albahjahtv
albahjahtv
LIKE US :
FACEBOOK | Al-Bahjah TV
albahjahtv
JOIN US :
TELEGRAM |@albahjahtv
t.me/albahjahtv
INFORMASI INFAQ :
INFAQ PENGEMBANGAN DAN OPERASIONAL AL BAHJAHTV
Bank Syariah Mandiri (BSM)
No. Rek : 73 11 55555 8
Kode Bank : 451
a/n : Al Bahjah TV
LEMBAGA PENGEMBANGAN DAKWAH AL-BAHJAH
Jl. Pangeran Cakrabuana No. 179 Blok Gudang Air Kel. Sendang Kec.Sumber Kab. Cirebon 45611

Komentar

  • Abdun Wafhi
    Abdun Wafhi2 hari yang lalu

    Pandang aib sendiri saja, butakan aib orang lain,,,

  • Avong wae
    Avong wae2 hari yang lalu

    bagus..in yg q suka....karna smua it kembali sama Allah...memangya manusia yg menentukan diampuni/tdk...Allh yg menentukan bkn manusia.....jgn suka menjelek"in org lain seblm km mengoreksi diri kita sendiri....

  • Dina ayu sufitri
    Dina ayu sufitri4 hari yang lalu

    Semoga kita semuanya diampuni Allah 🤲 aaamiiin

  • Suci Mustika
    Suci Mustika4 hari yang lalu

    Alhamdulillah akhir nya yg ditunggu2. Jazakkallah khairan nasehat nya buyaa. Semoga bermanfaat

  • Roseda S
    Roseda S4 hari yang lalu

    POKOKNYA SIAPA SAJA yg MEMBONGKAR ATAU NYINYIRIN AIB SESEORNAG ,INSYAALLAH ORANG ITU AKAN LEBIH HINA, KELUARGAKU UDAH NGALAMI SEMUA ITU, WALLAHUAKLAM.

  • Noni Nie
    Noni Nie5 hari yang lalu

    Masya allah.subhanallah.bijaknya buya yahya

  • Dela Nurmalida
    Dela Nurmalida6 hari yang lalu

    Setiap manusia pasti punya salah..jauhi ghibah terima kasih ustadz nasehatnya sangat bijak

  • Kartenada Bangsawan
    Kartenada Bangsawan7 hari yang lalu

    Sehat2 selalu ya Buya Aamiin2 YRA

  • Miss naya Wibowo
    Miss naya Wibowo8 hari yang lalu

    Terimakasih ilmu nya Buya, semoga kami bisa menjaga lisan kami dalam bertutur kata

  • jamen Nuryati Nuryati
    jamen Nuryati Nuryati8 hari yang lalu

    Aamiin ya Allah Robbal Alamin 🤲🤲🤲🤲

  • Ririn Wuriani
    Ririn Wuriani10 hari yang lalu

    Masya Allah..Buya.. Tksh banyak nasehat bijak unt kita semua. Alhamdulillah.. Subhanallah.. Jazakallahu khairan. Aamiin.

  • AqiLa Nur Arami
    AqiLa Nur Arami10 hari yang lalu

    Ya Allah lindungilah pra ulama

  • misri ansyah
    misri ansyah10 hari yang lalu

    Suka mendengarkan ceramah, buya

  • wulan sari sar
    wulan sari sar11 hari yang lalu

    Masya, Allah adem dengerin penjelasan buya.

  • sri wahyuni
    sri wahyuni12 hari yang lalu

    Saya.....pecinta Buya Yahya.. senang dengar ceramah Buya karena tidak menghujat orang..MasyaAllah Buya Yahya semoga selalu dalam lindungan Allah dan sehat selalu sehingga bisa menyampaikan ceramah yang membuat hati adem

  • Sumiati Parjo
    Sumiati Parjo15 hari yang lalu

    Smoga buya di beri umur yg berkah

  • Dedi Johari
    Dedi Johari16 hari yang lalu

    Ini akibat dari ke haram nya musik. Maka tanggung jawab untuk para ulama yg meng halalkan musik

  • Agung Nugroho
    Agung Nugroho19 hari yang lalu

    Seandainya Nissa pendukung Jokowi,kira2 pendapat pak ustadz sama gak yaaa??

  • chanel ibunya kifa & abil
    chanel ibunya kifa & abil20 hari yang lalu

    Intinya klo yang sudah berkeluarga tau diri aja lah masing-masing , klo rumah tangga mau utuh bahagia rukun harus jaga hati jaga diri .

  • Sumartun Sumartun
    Sumartun Sumartun21 hari yang lalu

    Walau sdh nikah siri,tapi kan harus setahu keluarga,utk saling menghormat

  • Alia syahri
    Alia syahri21 hari yang lalu

    Biasanya org yg suka menambah cacian dan hinaan adlh org yg tdk suka dgn ujian sperti itu jga. Pda hakikatnya ia blm paham betul dgn ujian2 org2.. Afwan.. Smoga generasi2 kita bnyak yg bijak sperti buya.. 🙏

  • Suharyanti Balbale
    Suharyanti Balbale22 hari yang lalu

    Smg rumah tangga kita dan anak cucu kita GK ada gangguan adanya seorang pelakor walaupun mereka nikah siri

  • Siti Siti
    Siti Siti22 hari yang lalu

    Aamiien Buya...

  • Siti Siti
    Siti Siti22 hari yang lalu

    Naudhubillah.... Iya Buya....terimakasih Buya....

  • Ika Sari rahayu
    Ika Sari rahayu22 hari yang lalu

    Silent is gold👍🙏

  • Emily mirna whyte
    Emily mirna whyte22 hari yang lalu

    Gk ngurusin hidup org

  • Kamini 012
    Kamini 01222 hari yang lalu

    Terimakasih buya

  • malam pekat68
    malam pekat6823 hari yang lalu

    Sukaaa himbauan Buya ❤️

  • Musriani Loji
    Musriani Loji24 hari yang lalu

    Buya Yahya salah satu ulama terbaik di Indonesia cerdas,bijak ceramahnya.

  • Aisah Aan
    Aisah Aan24 hari yang lalu

    Solialanabi🤲🤲 semoga di panjang kan umur buya yahya

  • Inshaallah Boleh
    Inshaallah Boleh25 hari yang lalu

    اللهم صل على سبدنا محمد وعلى ال سيدنا محمد

  • Ami Fatmah
    Ami Fatmah25 hari yang lalu

    Pendapat buya kereeeen👍👍👍👍

  • Miksusanti Salbi
    Miksusanti Salbi25 hari yang lalu

    Terimakasih Guruku

  • Lilis Lilis
    Lilis Lilis25 hari yang lalu

    Buya bijaksana sekali kalo menjawab pertanyaan...bangga punya ayah macam buya

  • Eha Mudrikah
    Eha Mudrikah25 hari yang lalu

    Terimakasih buya nasehat nya semoga bermangfaat bagi kita semua nya Aamiiin

  • Aries Aryana
    Aries Aryana26 hari yang lalu

    Jauhkan kami dri ghibah dan menyebarkan aib org lain. Jauhkan kami dri sifat suuzon terhadap siapapun. Krn saya sendiri bukanlah manusia yg suci dari dosa. Jauhkan kami dri mencari2 kesalahan orglain. Jadikan kmi manusia yg sadar akan dosa sendiri.

  • Sri Mulyani
    Sri Mulyani27 hari yang lalu

    Asallamuallaiku nyimak ustad ❤️❤️

  • Vito Revo
    Vito Revo28 hari yang lalu

    Zina itu hukumnya rajam "yg sudah nikah" jika ada hukum tentu harus ada info untuk membuktikan, apa info itu termasuk Menyebarkan Aib.?

  • Dianeva Rismawati
    Dianeva Rismawati28 hari yang lalu

    Subhanalloh ya Alloh.. Terimakasih buya..semoga alloh sllu melindungi buya sklrga dan sllu dlm kasih syg alloh

  • latte hachigin
    latte hachigin28 hari yang lalu

    Mediany Jang bkn berita provokasi...

  • ini komentar Saya Mengenai Hal Ini
    ini komentar Saya Mengenai Hal Ini28 hari yang lalu

    Tuh ada MV Yang Nyindir2.. membikin Judul Di Plesetin Sapu Jagad Di Plesetin Jadi sapu Ligi. Parah nya ynag mensupport nya buta tuli bnr2 parah.

  • CANTIKA CHENEL
    CANTIKA CHENEL29 hari yang lalu

    Alhamdulillah, trima kasih Buya, saya benar benar jatuh cinta dengan ceramah ceramah Buya, yang sangat luar biasa

  • ثريا أحمد
    ثريا أحمد29 hari yang lalu

    ♥️ ♥️ ♥️ 👍🏻 👍🏻 صحيح والله 👌

  • ثريا أحمد
    ثريا أحمد29 hari yang lalu

    ♥️ الحمد الله رب العالمين امين يارب 🤲

  • Sri Muryati
    Sri MuryatiBulan Yang lalu

    Assalamualaikum warahmatullahi wabarokatuh Buya trimakasi pencerahannya Jazakumulloh Khoiron katsiroh semoga Allah memberikan kemudahan kelancaran kesehatan Buya selalu dlm lindungan dan RidhoNya

  • Nazwa Allya
    Nazwa AllyaBulan Yang lalu

    Tiap buka akun gosip di IG...banyak hujatan yg di tujukan kepada penyanyi religi tersebut...bahkan sampai binatang pun di ucapkan dan di lontarkan untuk si penyanyi religi ini.....Nauzubillah

  • Teh Marsha
    Teh MarshaBulan Yang lalu

    Like...Buya Yahya. bener Buya...👍🏻

  • NUR AINUN RIZKA
    NUR AINUN RIZKABulan Yang lalu

    Jazakumullah khairon ustadz🤗

  • atika mulyani
    atika mulyaniBulan Yang lalu

    Semoga Allah subhanahuwataala selalu menjaga aib kita semua..😭😭😭

  • titin kustinah
    titin kustinahBulan Yang lalu

    Hamba umat allah yg penuh dosa moga hamba bisa menjaga lisan hamba

  • Silmi H. Nashuha_humas
    Silmi H. Nashuha_humasBulan Yang lalu

    masyaa Allah, alhamdulillah menjawab kekhawatiran ketika mendengar yang tidak baik.. lebih baik tutup hapenya, istighfar dan sambil mendoakan orangnya dan diri sendiri juga. Boleh izin share kah?

  • Ayu Lestari
    Ayu LestariBulan Yang lalu

    Berrti adik ayus dan adik riri udah berdosa banget karena membeberkan aib orang lain, terlebih aib keluarganya sendiri..

  • Radysti92 _
    Radysti92 _Bulan Yang lalu

    Terima Kasih Buya.. Semoga Sehat selalu dan senantiasa dlm lindungan Allah SWT ,, aamiin

  • Rianasari Ritonga
    Rianasari RitongaBulan Yang lalu

    Terimakasih ya Buya..🙏

  • Ind Ind
    Ind IndBulan Yang lalu

    Jagalah lisan

  • Wardani Wardani
    Wardani WardaniBulan Yang lalu

    Semua tergantung dari suami.kalau suamix sayang istri dan anak" ga mungkin tergoda.para suami jangan lah jadi kucing garong kasihan anak" mu dan istri mu sayangilah dia sampai mati.jgn suka lirik"etr mata mu ke sambar petir

  • alfiana yazid
    alfiana yazidBulan Yang lalu

    Terimakasih atas pencerahannya ustadz

  • Namikaze Arashi
    Namikaze ArashiBulan Yang lalu

    Saya mau tanya jika seandainya seorang publik figur yang bermusik islami kemudian terlihat berkhalawat layaknya suami istri atau berhubungan di luar aturan Islam, apakah berdosa jika seandainya publik berburuk sangak kepada dia berperilaku dengan rekan kerja di luar aturan Islam, karena di sisi lain dia kan menjadi publik figur tetapi tidak mengumumkan pernikahannya? Apakah wajib mengumumkan pernikahan (apalagi publik figur itu menjadi sorotan publik) kepada khalayak umum supaya tidak terjadi prasangka negatif di masyarakat?

  • Rahma Lolo
    Rahma LoloBulan Yang lalu

    Masyaa'Alloh bgitu tawadduk y beliou,,mdh2an beliou kyai hji buya yahya mdh2an ALLOH slalu mlindungiy yaa robb,,brilah umur yg pnjang yaa robb rezeki yg lbih byak halal n brokah yaa robb bserta kluarga y buya yahya

  • Fitri
    FitriBulan Yang lalu

    No body perfect. Kalau tidak suka lebih baik DIAM. 🙏. Doakan saja...Bener Banget Buya. Sedih kalau sesama muslim saling menghujat kesalahan orang lain..Belajar terus belajar dlm hidup ini.

  • Susanti BR
    Susanti BRBulan Yang lalu

    Bijaksana Buya Yahya

  • Allona Channel
    Allona ChannelBulan Yang lalu

    Mantap buya

  • RE & ZA
    RE & ZABulan Yang lalu

    Bismillah Semoga Buya Selalu Dalam Lindungan Allah SWT, Terima Kasih atas ilmunya Buya

  • Alias Noor Aman
    Alias Noor AmanBulan Yang lalu

    Alhamdulillah

  • titi budi
    titi budiBulan Yang lalu

    Buya, saya suka mendengarkan konten youtube misteri pembunuhan baik dalam dan luar negeri krn byk pelajaran yg saya ambil disana krn byk jg org jadi penjahat krn trauma masa kecil, dan saya jdi tertarik utk buat konten youtube ttg kasus pembunuhan dan kriminalitas lainnya kira2 haram tidak ya? Terimakasi

  • Hafid chenel 777
    Hafid chenel 777Bulan Yang lalu

    Baru pertama dengar langsung suka sama buhyaya😊

  • Sofi Sofi
    Sofi SofiBulan Yang lalu

    Semoga buya selalu dibrikn kesehatan aminnnnnn yara

  • Muhammad Sutanto Ardian
    Muhammad Sutanto ArdianBulan Yang lalu

    Masya allah

  • Dede Glerrr
    Dede GlerrrBulan Yang lalu

    Netijen disaat mengomentari org lain merasa dirinya paling benar dan sempurna Astagfirullah..a

  • nu hasniza
    nu hasnizaBulan Yang lalu

    Antara guru yang bagus dalam urusan agama dalam berbicara....menegur dengan tegas namun penuh hikmah..insyaa Allah, sampai wafatnya terjaga iman dalam husnul khotimah ..aamiin

  • konCer Channel
    konCer ChannelBulan Yang lalu

    Ya allah. Hamba berserah diri atas hati hamba. Semoga kita semwa yg menonton ceramah buya yahya. Mendapat ilmu yg bermanfaat. Dan semoga buya yahya sehat wal'afiat fiiddini waddunya wall akhirah. Aamiinn ya allah. 🙏🙏

  • Dewi Nuralita
    Dewi NuralitaBulan Yang lalu

    Jarang sekali ada suami yang tidak selingkuh 😭

  • Ila Ardila
    Ila ArdilaBulan Yang lalu

    Nah perhatian untuk para youtuber yg kontennya suka membuka aib orang lain. dengarkan ceramah ini.

  • Satriadi Arsyad
    Satriadi ArsyadBulan Yang lalu

    Karena musik itu Haram... ituh!

  • Yuwan Faris0511
    Yuwan Faris0511Bulan Yang lalu

    Jazakallah Khoir Buya Yahya 🙏

  • Uty Daty
    Uty DatyBulan Yang lalu

    Nyimak Buya

  • PENYEJUK HATI 99
    PENYEJUK HATI 99Bulan Yang lalu

    Masyaallah, semoga kami bisa menjaga lidah kami dari membuka aib orang lain, amin ya rabbal alamin

  • Ngainun Inun

    Ngainun Inun

    24 hari yang lalu

    Kalau poligami, nikah siri di hujat di olok _ olok, kalau nggedak biasa.

  • Zaira Azzahra
    Zaira AzzahraBulan Yang lalu

    Ya Allah,AQ hanya manusia biasa yg penuh dengan dosa tp AQ juga ta ingin menjadi orang munafiq,sering tangn ku ini menulis yg ta kau sukai,mulutku ini bicara yg kau benci,sungguh ampunan mu sangat luas,dan kau menyukai orang orang yg bertaubat,maka ampuni hamba yg hina ini.

  • mona white
    mona whiteBulan Yang lalu

    kesian sm yg ghibah dosa nya lebih dr dosa pezina puluhan kali.dan mereka ga sadar

  • ratna febriyantini
    ratna febriyantiniBulan Yang lalu

    saya setuju dg ustadz yg bicara dg channel ini. Sangat bagus untuk panutan muslim dasarnya adalah Al Quran. Beda dg Peramal yg ga ada dasarnya

  • ratna febriyantini
    ratna febriyantiniBulan Yang lalu

    pemberitaan yg tidak ada bukti konkrit adalah Fitnah, Pencemaran Nama Baik dan Pembunuhan Karakter, .ini sdh.ada undang2 hukum yg berlaku di RI

  • ratna febriyantini
    ratna febriyantiniBulan Yang lalu

    kenapa ustadz juga tuding2 keburukan artis yg ga jelas buktinya. Itu kan tuduhan dari Riri kpd keluarganya dan publik. Mengaku perceraian penyebabnya pihak lain, padahal dirinya sendiri penyebab perceraian dg melakukan Gugat Cerai, ulahnya sendiri. Suaminya tdk menceraikannya dg talak. Jadi ini ga adil. Kemudian berterimakasih kpd publik yg sdh membelanya,, namun ditanya buktinya apa,, Tuhan Maha Tahu dan Maha Mendengat, lempar batu sembunyi tangan,, bahagia sudah buat kegaduhan publik melakukan pencemaran nana baik dan pembunuhan karakter reputasi suami sendiri ,, merugikan Nissa pihak lain sangat merugikan kami fans Nissa ,, tdk melihat dan nenemukan bukti,, perbuatan ini sangat memalukan dan merugikan

  • Yus Ni

    Yus Ni

    Bulan Yang lalu

    Ustad cuma menasehati kpda para penghujat,jangan menghujat kpda netizen Supaya gak menimbulkan fitnah lgi🙏

  • Yanti Ahyar
    Yanti AhyarBulan Yang lalu

    betul sekali buya.. semoga buya selalu diberikan kesehatan sama Allah swt dan di panjangkan umurnya.Amiin ya rabbal'alamiin..

  • Nurchanf
    NurchanfBulan Yang lalu

    Tidak tahu, tidak mau tahu, dan tidak mencari tahu.. Tenang

  • Mas Intan Putri Apriani
    Mas Intan Putri AprianiBulan Yang lalu

    Konten IDdown seperti ini yang bermanfaat. Terima kasih untuk semua orang yang terlibat, jazakhallah khairan.

  • Endah ernawati
    Endah ernawatiBulan Yang lalu

    Love ..bijak dlm memberikan penilaian dan tanggapan

  • Didi Sahdiah
    Didi SahdiahBulan Yang lalu

    Nikah siri, harus d UMUMKAN juga agar GK jdi fitnah dlm mashyrakat

  • Pukri Cantikku fatmah
    Pukri Cantikku fatmahBulan Yang lalu

    Adem dihati ❤️

  • Iis Novheyaa
    Iis NovheyaaBulan Yang lalu

    MasyaAllah setuju banget Buya, semoga kita semua menjadi org yg lebih baik lagi pandai menjaga lisan dan mendoakan kebaikan sesama.🤲🤲

  • Hikmah & Inspirasi MUAFA
    Hikmah & Inspirasi MUAFABulan Yang lalu

    Baarakallahu fiikum, Abuya. Semoga Allah menjaga dan memanjangkan usia Buya. Bila mengacu kepada Al-Quran entah berapa banyak yang sudah kena 80 kali jilid (cambuk) karena menuduh perempuan mukmin berselingkuh tanpa mendatangkan 4 saksi. Hanya berdasarkan "katanya2". Ghufranaka ya Rabbana

  • Santi Susanti
    Santi SusantiBulan Yang lalu

    Alhamdulillah 🤲 Sy sangat respek dan kagum pd guru kt Buya👍👍 Ilmu nya berguna untuk kt smua. Sllu mengingatkn untk mnjaga Lisan 🙏🙏 (menutup aib seseorang).

  • Efi Carelse
    Efi CarelseBulan Yang lalu

    Terima kasih buya utk tausiyah nya👍Semoga buya tetap sehat dan dirahnati Allah SWT. Amin🙏 Salam dr Belanda

  • Eva R.M
    Eva R.MBulan Yang lalu

    Sangat setujuuuuuuuuuuu.....

  • Fahroedin
    FahroedinBulan Yang lalu

    Astagfirullah.... Alhamdulillah..terima kasih atas pencerahannya buya.. selama ini tanpa disadari terjebak mencari aib orang .... Astagfirullah al 'adzim.....

  • Rusnani Rusnani
    Rusnani RusnaniBulan Yang lalu

    Tabarakalla Buya kasian Buya Nisa sabyan dihujat dihina difitnah jazakumullah Khairan kasiron 🙏🙏🙏

  • Evarini Kartikawati
    Evarini KartikawatiBulan Yang lalu

    Betulll... buya.. mmng Nitizen ndak punya Iman..

  • Evarini Kartikawati
    Evarini KartikawatiBulan Yang lalu

    Betulll... buya.. mmng Nitizen ndak punya Iman..

  • saripah muhamad
    saripah muhamadBulan Yang lalu

    STOP GIBAH SESAMA MUSLIM. DAN BERBAIK SANGKA TERHADAP SESAMA MUSLIM ADALAH YG TERBAIK DEM PERSATUAN SESAMA MUSLIM AGAR DATANGKAN RAHMAT ALLAH SWT

  • Mamah Iim
    Mamah IimBulan Yang lalu

    Wahai hamba" allah yg mengaku beriman dengarkanlah baik" ceramah tuan guru janganlah kau terlena cari" keaibaan orang sblum cubit diri org lain cubit dlu diri sendiri biar kalian selamat dari api neraka cukuplh urusan nissa dn sabyan allahlh yg berurusaan

  • Yuyun Wahyuni
    Yuyun WahyuniBulan Yang lalu

    betul bangt apa kata abu yahya.. smoga seht sllu.. amiinnnnn

Berikutnya