Rhoma Irama - Derita Pengangguran (Official Music Video)

Musik

Klik linknya, kamu akan berada di dunia music bit.ly/3kDZbua
​Dan jangan lupa klik tombol loncengnya yah, Agar Kamu Tidak Ketinggalan Updatean Music GP Records.
Derita Pengangguran, tidak sedikit orang yang merasakan rasanya jadi pengangguran,
lagu dan video clip ini mungkin mampu memotivasi kalian, berjuang untuk keluarga dan orang yang kita sayang.
Aktifkan RBT Rhoma Irama - Derita Pengangguran
TELKOMSEL: DRPDE kirim ke 1212
INDOSAT : SET 40527062 kirim ke 808
XL : 34163722 kirim ke 1818
TRI : 8111419 kirim ke 1212
Press Release
Artis : Rhoma Irama
Lagu : Derita Pengangguran
Ciptaan : Rhoma Irama
Label : GP Records
Melihat fenomena yang terjadi, dimana saat ini krisis ekonomi global sedang terjadi dimana - mana/seluruh dunia. susahnya lapangan kerja berdampak banyaknya pengangguran dan angka kemiskinan semakin naik, ditambah terjadinya wabah covid-19 yang membuat ekonomi seluruh negara tidak stabil.
Sang Raja Dangdut Dunia Rhoma Irama pernah merilis sebuah lagu ciptaannya yang berjudul Pengangguran pada tahun 1974 dalam album Berpacaran. Sebuah lagu yang menceritakan tentang seorang pengangguran yang sedang mencari pekerjaan demi menafkahi keluarganya. Namun, tidak satupun pekerjaan ia dapatkan dan kalaupun ada dimintai uang pelicin oleh oknum penerima kerja sebagai syarat masuk kerja.
Merasa lagu Pengangguran ini sesuai dengan keadaan saat ini, Rhoma Irama mencoba kembali mereycle lagu tersebut dengan versi terbaru dan merubah judul lagu menjadi Derita Pengangguran yang akan di distribusikan oleh label musik GP Records.
Rhoma Irama mengatakan “kondisi saat ini ditengah pandemi yang melanda, banyak terjadi pemutusan hubungan kerja atau PHK. Tentunya hal tersebut sangat memprihatinkan dan saya berharap pandemi cepat berlalu agar tak ada lagi derita pengangguran akibat pemutusan hubungan kerja ” demikian ungkap Rhoma Irama
Sedangkan untuk Musik Videonya dikonsep lebih menampilkan cerita, menggambarkan sebuah keluarga yang kekurangan dalam hal ekonomi dan perjuangan seorang kepala keluarga yang beusaha menafkahi anak dan istrinya di tengah sulitnya mencari sebuah pekerjaan.
Rhoma Irama berpesan “Hendaknya kita bersabar dan lebih mendekatkan diri kepada Tuhan karena keterbatasan kita sebagai mahluk yang tidak ada daya dan upaya tanpa pertolongan NYA dan tetap berikhtiar dan juga berdoa agar dimudahkan dari segala kesulitan hidup” demikian pesan Rhoma.
Lyric Lagu:
Telah lama kualami hidupTiada pegangan pengangguran, ya Allah
Tiap hari susah makanAnak isteri bertangisan jadi korban, ya Allah
Tiada yang mau menolong pada diriku ini
Tiada yang mau perduli akan nasibku ini
Bahkan mereka mencemoohkan penuh kebencian
Aku pun selalu disisihkan dari pergaulan
Yang kini aku butuhkan bukanlah belas kasihan pekerjaan, ya Allah
Setiap ada peluang mereka minta imbalan, menyakitkan, ya Allah
Tapilah ini ujian padamu aku mohonkan kesabaran, ya Allah
Tapilah ini hukuman padamu aku mohonkan pengampunan, ya Allah
Ya Allahh, ya Allahhh....
#GPRecords #RhomaIrama #DeritaPengangguran
Follow GP Records:
Instagram: gp_records
Twitter : gprecords04
Facebook : grahaprima.Records
google + : plus.google.com/+GPRecords
Website : www.gprecords.co.id
Link Dailymotion GP Records: www.dailymotion.com/grahaprimarecord
Link vidio.com GP Records : www.vidio.com/@gprecords
©2021 GP Records

Komentar

  • Rhoma Irama Official
    Rhoma Irama OfficialBulan Yang lalu

    Terima kasih banyak kepada #FORSA yang telah menyaksikan official music video "Derita Pengangguran". Semoga single terbaru kali ini dapat menghibur, bermanfaat serta memotivasi kita semua. Aamiin. #FORSA KEREN!!

  • Yat Yat

    Yat Yat

    6 hari yang lalu

    Udah makan

  • Camellia Wb

    Camellia Wb

    7 hari yang lalu

    Semoga alloh berikankesehatan dan umur panjng untuk bng haji amin...

  • Syallu Isnanil

    Syallu Isnanil

    16 hari yang lalu

    Cc

  • Syallu Isnanil

    Syallu Isnanil

    16 hari yang lalu

    Zee ft clean ff

  • ja jat

    ja jat

    18 hari yang lalu

    lagu2 pa hj brmanfaat bagi banyak orang.musik nya merdu.sya suka sdari anak2 smpai waktu ini

  • Misbah farhan Misbah farhan
    Misbah farhan Misbah farhan55 menit yang lalu

    Gak bisa berkata, tapi begitulah adanya

  • Umi Kulsum
    Umi Kulsum2 hari yang lalu

    Lagunya gw banget...

  • Ida Daroyah
    Ida Daroyah3 hari yang lalu

    Ekonomi parah bgini.kasian yg nganggur

  • Sukma Suntara
    Sukma Suntara3 hari yang lalu

    Cuman bapak haji roma irama lagu dangdutan nya yg bikin menyetuh ke hati

  • Samani Banjarbaru
    Samani Banjarbaru4 hari yang lalu

    Mantap

  • Ari Nugroho
    Ari Nugroho4 hari yang lalu

    Aq yo ngangurrrr...

  • Siti Hajar
    Siti Hajar5 hari yang lalu

    Blb

  • Siti Hajar
    Siti Hajar5 hari yang lalu

    Pb

  • SENTET OFFICIAL
    SENTET OFFICIAL5 hari yang lalu

    Roma

  • Toni Supriatna
    Toni Supriatna6 hari yang lalu

    MashaAllah terharu jadinya sampai netes airmata ini..

  • Jaini Jainu
    Jaini Jainu6 hari yang lalu

    Holo pa haji roma lagu nya dari dulu sampai sakarang tetap sadar kan aku

  • Khoirul Anam
    Khoirul Anam6 hari yang lalu

    Raja dangdut kelas dunia, yg tiada duanya sampai kapanpun

  • Sarmilih Adelisa
    Sarmilih Adelisa7 hari yang lalu

    Subhanalloh.....

  • Riwan channel
    Riwan channel9 hari yang lalu

    Yg merasa belum dapet kerjaan..berasa banget ini lagu..khusus ya pribada.😭

  • Sofia min 123
    Sofia min 12310 hari yang lalu

    😭😭😭😭😭😭😭

  • Oyam Queen
    Oyam Queen10 hari yang lalu

    Inilah alasan saya tidak mau menikahi mu,bukan karna apa,tapi aku tidak mau engkau sengsara mengikutiku.engkau juga tau ayah ibumu tidak merestui hubungan kita.semoga engkau bahagia dgn nya..Saya mesti bersyukur, meskipun saya makan 1x sehari.😭,ya allah.ampuni dan berikan rahmat kepada hambamu ini🙏,dan berikanlah alm ayah saya ditempat yang engkau rahmati🙏😭

  • Pransis Wphs
    Pransis Wphs10 hari yang lalu

    aransemennya gak enak..lebih enakan yg versi asli jauuh

  • Abc Def
    Abc Def11 hari yang lalu

    Sakit dan pedihnya jd seorang pengangguran bner" telah tertuang dlm lirik lagu ini dan semua itu bner" telah kurasakan selama diriku menganggur .. Lagu" pak haji mewakili hati nurani setiap insan liriknya menusuk menyentuh relung hati yg paling dalam semoga rahmat dan karunia Allah SWT selalu terlimpah kpd beliau kyai haji Raden oma irama.. Aamiin ya Alloh ya Robbal Alamin..

  • Dedy Irwanto offcial
    Dedy Irwanto offcial12 hari yang lalu

    Iya aku sering di cemohkan di sisihkan di hina ,, karna saya yatim piatu ,, bahkan mereka tidak peduli aku kelaperan ,, sedih banget nasib diri

  • Samsul Huda
    Samsul Huda13 hari yang lalu

    Lagu lama tolong dirilis dengan aransemen baru biar siip

  • Salbini Roy
    Salbini Roy13 hari yang lalu

    Lagu yg sangat menyetuh hati karena sa,at ini banyak orang yg kehilangan pekerjaan dan smg p haji Rhoma Irama diberikan kesehatan dan umur panjang Aamiin

  • siti musarofah
    siti musarofah13 hari yang lalu

    sedih...

  • Rian Rian Andika
    Rian Rian Andika14 hari yang lalu

    Mantap pak haji Vidio ny .

  • Zul Vivo
    Zul Vivo14 hari yang lalu

    terima kasih .... liriknya keren

  • ARBAZMUSIC channel
    ARBAZMUSIC channel14 hari yang lalu

    Nangis aku pak ajiii 😥

  • Rojuli
    Rojuli15 hari yang lalu

    Menyentuh hati.. masa pandemi pengangguran dimana".. yang kerja di phk.. mau usaha juga susah, hanya do'a yg selalu terucap semoga pandemi ini cepat berlalu dan dunia tersenyum kembali..

  • Muhasyim Sani
    Muhasyim Sani15 hari yang lalu

    Semoga pa haji rhoma selalu sehat dan panjang umur dan terus bisa berkarya bravo buat pa haji

  • Ita Puspita
    Ita Puspita16 hari yang lalu

    Di jaman corona begini emang sulit banget dapat kerjaan Kasian yang susah tambah susah ya Allah lenyapkan corona di muka bumi

  • Alpahira Alpahira
    Alpahira Alpahira17 hari yang lalu

    Bapak saya dulu lagi di cangkareng dia bekerja keras dan ibu aku sedang mengandung maka aku terus udah ngelahirin kaka aku aku sedang di kandungan Alhamdulillah sekarang udah besar sekarang aku pengen membanggakan ke 2 orang tua aku aku pengen menangin givewey Aku Masih kelas 5 Sd🙏🙏

  • Opa Putra
    Opa Putra17 hari yang lalu

    😥😥😥 😭😭😭 ya allah.

  • AWAS FAMS
    AWAS FAMS18 hari yang lalu

    😭😭😭😭Ngalamin bangeett.. mudah2an yg belum dpt kerjaan selalu di berikan kesabaran yg tanpa batas & jgn khawatir krna kita msh punya Allah swt. Yakin & semangat teruss.

  • Eki antoni
    Eki antoni18 hari yang lalu

    Mantap yassallam

  • Abdul Udad
    Abdul Udad20 hari yang lalu

    😢😢😢😢

  • iwan zukirwan
    iwan zukirwan20 hari yang lalu

    Subhanalloh...musik bang haji mau di apain aja genrenya..tetep aja ber khrisma..berkarakter..kekuatan syair menghujam nurani...ayo para pemuda..semangat ..kerja keras.kerja cerdas..agar bermartabat..Aamiin.

  • ja jat
    ja jat20 hari yang lalu

    sy sangat suka2 lgu2 nya pa hj dulu sampai saat ini

  • ja jat
    ja jat20 hari yang lalu

    sdih hati tiap x mngdengar lagu ini.ingat di masa2 hidup susah. sksrang alhmdllah hidup tidak sprti dulu.

  • Irwansyah Duadelapan
    Irwansyah Duadelapan20 hari yang lalu

    Ya allah saya sangat merinding lagu nya pak haji bikin hati tenang masya allah

  • Cakmul Pempek
    Cakmul Pempek20 hari yang lalu

    Lagu "mengerikan' bang

  • Iyan Permata Official
    Iyan Permata Official20 hari yang lalu

    ❤❤❤ hanyut dengar nya...👍👍 Sehat selalu bang haji..❤

  • Denbagoes Amir
    Denbagoes Amir20 hari yang lalu

    Best

  • amar antonio
    amar antonio21 hari yang lalu

    mantap abis ....

  • NAMPRAK TV
    NAMPRAK TV21 hari yang lalu

    Pas dgn saya saat ini pengangguran karna covid😭

  • Badur Albi
    Badur Albi21 hari yang lalu

    Pak haji si anak zaman

  • Agus Salim
    Agus Salim21 hari yang lalu

    Lgu lama yg d aransemen ulang...tetep enak di dengar

  • Badur Albi
    Badur Albi21 hari yang lalu

    Nyentuh banget dlm hati sanubari ku

  • Dinur ajah
    Dinur ajah21 hari yang lalu

    Sedih banget lagu yg pernah saya alami skrg Alhamdulillah,

  • Giants Flasher Entertainment
    Giants Flasher Entertainment22 hari yang lalu

    Mantap...Pak Haji

  • Alvin TV
    Alvin TV22 hari yang lalu

    Ya Allah 😭😭😭 Sedih Abah Di tambahi dgn ujian Abah yg skrg Semuga Abah sehat Sllu panjang umur Abah Jaga ksehatan Abah Ttp semangat abaht trcinta Slam dri sya Abah Arifin Madura Bangkalan abah 🙏👍👍👍🙏🙏❤️

  • Nona rismapuspa salim
    Nona rismapuspa salim22 hari yang lalu

    Ayooo...trendingkan

  • Makhfudz 1961
    Makhfudz 196122 hari yang lalu

    Begitulah kehidupan. Klo lg nganggur gx di anggap siapa pun

  • aris eko
    aris eko23 hari yang lalu

    🌈💖 leda tohata 💖🌈☪️ semoga Bung sehat selalu dilindungi oleh ALLA 🙏☪️🙏👍👍

  • Yu da
    Yu da23 hari yang lalu

    Tak terasa air mata jatuh mendengarkan lagu ini...kisah hidup yg ku alami...terima kasih pak haji Rhoma irama..sdh mengingatkan supaya kita harus tetap sabar dan ikhlas serta memohon ridho Allah..

  • Indah chelvin rayyan
    Indah chelvin rayyan24 hari yang lalu

    Pas lagi lapar dengar lagu ini auto mewek

  • Jan Yana
    Jan Yana24 hari yang lalu

    Keren pak haji🤗🤗🤗

  • FILM DAGELAN
    FILM DAGELAN24 hari yang lalu

    *KARYA KARYA PAK HAJI MEMANG LUAR BIASA*

  • Samani Banjarbaru
    Samani Banjarbaru25 hari yang lalu

    Sedih ini lagu

  • ANK Creative
    ANK Creative25 hari yang lalu

    Sunggung menyayat hati lyric dan shairnya, luar biasa bang Haji semoga sehat selalu Aamiin

  • Henda Rhendy
    Henda Rhendy25 hari yang lalu

    Masya Allah pak Haji saya sampai merinding mendengar lagu ini. Karena lagu ini sesuai dg apa yg saya rasakan saat ini. Akibat efek vandemik di mana tmpt saya kerja di tutup. "Ya Allah ya rabb" Berikanlah kesehatan buat pak H. Rhoma Irama dan jauhkan lah beliau dari segala fitnah dunia maupun akhiratnya amin ya Allah. Jujur sy sangat mengidolakan pak Haji rhoma irama. Ya walau pun sy gk begitu bisa lagu dangdut.

  • Ani Sri
    Ani Sri26 hari yang lalu

    lgu nya bagus banget menyetuh hati sehat terus bang haji idolaku dari dulu sampe sekarang

  • Purwadi Pela
    Purwadi Pela26 hari yang lalu

    Sukses selalu pk Haji Aamiin

  • Purwadi Pela
    Purwadi Pela26 hari yang lalu

    Super bang haji salam forza👌

  • --
    --26 hari yang lalu

    min tolong upload album richie ricardo yg album mandarin produksi blackboard waktu itu..

  • bang agus irawanto
    bang agus irawanto26 hari yang lalu

    Menggambarkan masib orang kecil ya allah ya rob. Buat bang hj, semoga panjang umur dan sehat... Amin

  • Dhivan Sound
    Dhivan Sound27 hari yang lalu

    Kren

  • hamida jamilah
    hamida jamilah27 hari yang lalu

    secara nyawa lagu masih lebih dapet yang versi lamanya

  • Sutaji Oke
    Sutaji Oke27 hari yang lalu

    YaAllah air mataku mengalir

  • Rojak Midja
    Rojak Midja27 hari yang lalu

    Dari jaman ke jaman sy penggemar soneta

  • putra jagaraksa
    putra jagaraksa28 hari yang lalu

    Sedih... Saya bercerai krn (wabah) pengangguran

  • Ida Daroyah
    Ida Daroyah28 hari yang lalu

    Hai anak muda hanya dua yg kamu kerjakan.satu perbanyak ibadah dua perbanyak duit yg halal.ok tetap smangat

  • Mar Celo
    Mar Celo28 hari yang lalu

    Jember hadir pak haji...semoga sehat selalu panjang umur....amin

  • Nurul Ilham
    Nurul Ilham28 hari yang lalu

    Bang h.rhoma irama semoga ke dua anak yatim sy semoga menjadi anak2 yg shleh dan sukse seperti bang h.rhoma irama amiin .

  • Ida Daroyah
    Ida Daroyah28 hari yang lalu

    Benar benar hebat bang haji itu lagu kenyataan hidup tanpa uang puyeng

  • Ngsi UNE
    Ngsi UNE28 hari yang lalu

    Cuman Pak Hji yg bisa menciptakan lagu ini, semoga selalu sht Pak Hji Roma irama Aamiin

  • Endang Supardi
    Endang Supardi28 hari yang lalu

    Lagu lama di gubah aransemennya tetap aja enak luar biasa bang haji Rhoma

  • Aris Ria
    Aris Ria28 hari yang lalu

    Sukabumi hadir

  • Imron Rosadi
    Imron Rosadi28 hari yang lalu

    Sehat selalu pak haji

  • seni saffa20
    seni saffa2028 hari yang lalu

    Forsa depok hadir

  • Irpan N
    Irpan NBulan Yang lalu

    Pak haji rahasianya apa ya suaranya sampai sekarang tetap bagus gini.

  • Apin Apin
    Apin ApinBulan Yang lalu

    Semoga yg nganggur2 cepet2 dpt kerjaan,aamiin

  • maryadi Adam
    maryadi AdamBulan Yang lalu

    Magelang hadir ikut menikmati lagunya. Sukses selalu utk bang haji.

  • Seven Stars Records
    Seven Stars RecordsBulan Yang lalu

    Cuma bapak haji yang bisa membicarakan masalah seperti ini dalam sebuah lagu, banyak orang yang menderita sekarang ini dan tidak ada yang peduli, semoga lagu ini menjadi doa bagi mereka.

  • Cenik Cenik

    Cenik Cenik

    Hari Yang lalu

    Mantap

  • Galon Wiguna

    Galon Wiguna

    10 hari yang lalu

    Amin ya rob

  • adelia lucu putri
    adelia lucu putriBulan Yang lalu

    Ya allah sedih liat nya😭😭😭😭😭😭

  • Yati Afyati
    Yati AfyatiBulan Yang lalu

    Hadir taipei gedung 101, bang h.rhoma irama seht sllu pnjng umur amin y Allah

  • Lukman Mulyanto
    Lukman MulyantoBulan Yang lalu

    lagu lawas banget tp syairnya sesuai realita sekarang

  • SOONY FF
    SOONY FFBulan Yang lalu

    Masih ingat lagu sevttean??

  • wulandari tari
    wulandari tariBulan Yang lalu

    Sedih.

  • Durasyid Rasyid
    Durasyid RasyidBulan Yang lalu

    Assallamu'alaikum. Pak haji saya punya usul bagaimana kl duet lg dgn Rita S / hj Elvi sukaesih & lagu2 lama di perbarui...trims

  • oki primadani
    oki primadaniBulan Yang lalu

    Panutan nih

  • Sakata Gintoki
    Sakata GintokiBulan Yang lalu

    Yang sakit itu, setiap ada kesempatan dimintakan uang 😭

  • Yan's Yamaha 23
    Yan's Yamaha 23Bulan Yang lalu

    Mencoba meresapi, eh kok sedih...

  • Vivin Atang
    Vivin AtangBulan Yang lalu

    😭😭😭

  • Jamilah Hj
    Jamilah HjBulan Yang lalu

    Saat itu pengangguran selama 2 tahun tidak bisa kerja apa-apa karena baru menikah, sudah melamar kesana kemari tidak ada jawab tapi insyaallah tetap bersyukur dan masih bisa hidup bahagia sampai sekarang

  • jamilah Aliasan
    jamilah AliasanBulan Yang lalu

    Usia tidak jadi halangan untuk menghasilkan karya seni yang di terima semua kalangan masyarakat. Lanjut berkarya Semoga sukses selalu

  • Juni Sudibyo
    Juni SudibyoBulan Yang lalu

    terima kasih Pak Haji Rhoma Irama dengan lagu terbarunya

  • Dartim Cartak
    Dartim CartakBulan Yang lalu

    Banyak orang yg tersentuh hatinya lagu ini di saat pademic

  • M.ISMAIL HASAN
    M.ISMAIL HASANBulan Yang lalu

    Sangat berkualitas lagu nya, dan sangat menyentuh hati fans terbaik roma irama dari madura

  • SGT
    SGTBulan Yang lalu

    Anniversary 1 Tahun jadi pengangguran.. 😳😳 Sini curhat bareng..

  • Ahmad Tobari
    Ahmad TobariBulan Yang lalu

    Lagu lawas diaransmen semakin indah oleh Pa Haji

  • agus salim
    agus salimBulan Yang lalu

    Ya allah lagu dan video bang haji bikin saya nangis Saya pernah mengalami menjadi seorang pengangguran dengan rentan waktu yg cukup lama sampai saya terjebak dunia narkoba sampai penjara,salah satu titik terendah dalam hidup saya,zaman sekarang orang yg peduli sama org pengangguran sangat langkah,orang sekarang lebih pentingin diri sendiri,karena mereka juga tidak mau ke saing sama kita kalo kita kerja,temen saudara boro2 bisa bantu kasih channel lowongan yg ada malah omongan negatif ke kita,dan hanya orang tua kita yg peduli kpd anaknya sampai2 ikut mencari lowongan kerja,pengangguran bukan bearti kita bodoh dan tidak punya skill,karena peluang rejeki kita saja yg sedang di uji allah ,alhamdulillah saat ini saya udah bekerja dan di jalan yg benar Akun instagram chemetery_gates No telpon 085695956419

Berikutnya